Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 11

Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 11

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 2

Sumber Dok Gambar: GMM One

Win tiba di kafe kopi Tom, dan mendapati May digendong oleh seorang pria. Melihat May digendong oleh pria yang tak ia kenali, tampak jelas di wajahnya sebuah kekecewaan besar. Dia kembali mengingat perkataan Tom beberapa waktu lalu yang memperingatkannya untuk tidak terlibat lagi dalam urusan May karna dia pernah menyakitinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 5 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 6

Sementara itu, Meedee menggendong May sampai ke mobilnya, dan mengantarnya pulang karna kakinya yang terluka. Tom mendapati Win hanya berdiri bengong di depan  kafe kopinya, dan kemudian mengajaknya masuk untuk berbincang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 3

Win bertanya apa yang ingin dibicarakan oleh Tom sehingga mengajaknya datang ke kafe. Tom kemudian bertanya apa rencana Win selanjutnya, dan kemudian menjelaskan saat pertama kali Win masuk kedunia hiburan dia melihatnya sangat bahagia, tapi semuanya berbeda ketika Win mulai mengenal May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 4

Tom meminta Win menjawabnya dengan jujur dan bertanya apa Win menyukai akting. Win hanya menjawab tidak tahu, dan sudah lupa bagaimana rasanya.

Sehingga Tom kembali bertanya: “Ketika kau berakting, apa kau bahagia?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 7

Tom mengakui melihat potensi yang dimiliki Win sehingga menyarankan agar Win kembali ke dunia hiburan. Dia kemudian menjelaskan pemberitaan homo yang menimpanya bukan sebuah hal yang besar sehingga Win bisa mengklarifikasi beritanya kapanpun dia siap.

Win berpendapat lain, dan menduga sekarang orang-orang membencinya dengan banyaknya pemberitaan yang beredar tentang dirinya. Dia menyuruh Tom melihatnya di Youtube untuk menemukan bahwa dia bukan lagi kesayangan orang-orang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 8

Tapi, Tom menyuruh Win untuk mencari sebuah kesempatan yang baik, dan membuktikan bahwa dia terkenal bukan karna pemberitaan tapi karna kemampuannya.

Win bertanya dimana kesempatannya. Tom menunjukkan sebuah naskah film baru dan menjelaskan bahwa film ini akan digarap melibatkan kerja sama3 negara dimana investor luar negeri secara khusus tertarik dengannya.  Dia kemudian menambahkan skrip filmnya sangat bagus, dan meminta Win untuk bermain dalam film tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 9

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 10

Win menolak, dan mengatakan tidak mau berakting. Meskipun Win menolak, Tom tetap memberikan naskah itu, dan meminta Win membawanya ke rumah dan membacanya.

Win merasa tak ada lagi yang perlu mereka perbincangkan sehingga ingin pamit pulang. Tapi, Tom melihat ada yang aneh dengan sikapnya hari ini. Dia merasa saat Win masih berada di rumahnya bersama Wannueng, dia masih tersenyum berbeda dengan sekarang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 11

Sementara itu, Meedee memperban kaki May yang terkilir, dan May merasa Meedee terlihat aneh hari ini. Dia memberitahu Meedee biasanya Meedee akan menghindarinya, tapi hari ini dia terasa berbeda. Sehingga May bertanya apa alasannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 12

Meedee mengakui  bahwa hal itu karna tasnya, dan May menebak tasnya benar-benar telah jatuh ke dalam air. May kesal karna harga tas yang ia  rusak sangat mahal, sehingga Meedee mengatakan bahwa dia telah membayarnya dengan merawat kakinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 13 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 14

May mengatakan hal itu tidak cukup, dan meminta Meedee untuk merawatnya selamanya sebagai bayaran kompensasi untuk tasnya.

Meedee menolak, tapi May malah berakting di depan Meedee bahwa tas itu adalah pemberian ayahnya sebelum dia meninggal. Karna dirundung rasa bersalah, Meedee terpaksa setuju menjadi dokter pribadinya selama3 bulan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 16

Sementara itu, Win yang penasaran; diam-diam datang ke rumah May. Dan dari kaca jendela taksi yang ia tumpangi, dia melihat May mengantar  pria yang tadi dilihatnya di kafe Tom.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 17 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 18

Win tiba di rumahnya dalam suasana hati yang buruk, dan mendapati Wannueng sampai tertidur di sofa karna menungguinya.

Wannueng kemudian bertanya apa Win bertengkar dengan kekasihnya (yang ia maksud Tom) karna mantannya (yang ia maksud Oat) sampai membuatnya pulang larut malam. Win menjawab tidak, dan Wannueng lega mendengarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 19 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 20

Tapi,Win meminta Wannueng untuk tidak mengkhawatirkannya, dan menambahkan: “Khawatirkan saja dirimu. Dan lain kali kau juga tidak harus menungguiku. Kita tidak ada hubungan apa-apa.”

Wannueng kesal dengan ucapannya, dan di dalam kamarnya Wannueng memandangi foto poster pria-pria tampan yang tertempel di dindingnya, dan berkata: “Lain kali peringatkan saya. Sehingga saya tidak akan perduli lagi dengan pria ini!”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 22

Win bangun di pagi hari, dan mencari-cari Wannueng. Tapi karna tak menemukannya, dia mendatangi pianonya dan tidak sengaja menemukan sebuah surat kabar tentang dirinya dan Oat yang disembunyikan Wannueng. Dia kemudian tersadar jika Wannueng tidak ingin membiarkannya melihat pemberitaan tentang Oat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 23 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 24

Sementara itu karna diberitahu oleh Wan Wan tentang kesempatan besar yang dimiliki oleh Guy untuk bermain dalam film baru yang akan ia bintangi, May bergegas menelpon sutradaranya. May mengancam jika Win dikeluarkan dalam daftar pemain, maka dia juga akan menarik diri.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 25

Pikiran Wannueng lagi melayang memikirkan sikap Win semalam, sampai-sampai tidak memperhatikan saat Lukpit lagi curhat. Lukpit protes karna sikapnya sangat aneh hari ini, tapi Wannueng hanya mengaku lagi kurang tidur.

Lukpit masih penasaran tentang Win, sehingga dia bertanya mengapa mereka berdua bisa tinggal di rumah yang sama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 26

Wannueng kemudian memberitahu Lukpit bahwa Win bukan seorang pangeran yang mengagumkan seperti dalam bayangannya.

“Dia sangat jahat. Dia egois dan tidak perduli orang lain. Melakukan apa yang ingin ia lakukan! Mengatakan apa yang ingin ia katakan! Tidak murah hati! Tidak ada yang baik tentang dirinya!,” ujar Wannueng denegan nada yang meluap-luap.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 27 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 28

Meskipun demikian, Lukpit berpendapat semua orang mempunyai sifat baik dan sifat buruk. Dia kemudian menyarankan Wannueng untuk mengusirnya, dan Wannueng menjawab dia tidak bisa melakukannya.

Lukpit kemudian menebak mengapa Wannueng selama ini betah tinggal bersama Win karna ingin menggunakannnya sebagai koneksi untuk mewujudkan impiannya menjadi artis terkenal. Wannueng jelas membantahnya, dan seorang pria tiba-tiba menabraknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 29 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 30

Si pria ini mempekenalkan namanya dan memberikan kartu namanya pada Wannueng. Wannueng sangat antusias mengetahui pria ini bekerja di bagian modeling, dan tanpa curiga memberikan nomor telponnya.

Lukpit menegur Wannueng mengapa dia begitu mudahnya memberikan nomornya padahal tidak mengenal dengan baik pria itu, hanya saja Wannung melihat hal ini adalah sebuah kesempatan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 31 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 32

May menelpon Win untuk membicarakan hal yang penting, tapi berkali-kali dia menelponnya Win tak kunjung menjawab telponnya. Dan saat Wannueng tiba di rumah, Win akhirnya mau menjawab telponnya tapi dia tiba-tiba saja terpikir sebuah ide untuk mengajak Wannueng ke restoran tempatnya ketemuan dengan May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 33 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 34

Dia datang ke dapur untuk menemui Wannueng, dan kemudian meminta bantuannya. Tapi, yang ada Wannueng malah menolak.

Sehingga dia berusaha membujuk terlebih dahulu Wannueng yang lagi ngambek karna perkataannya semalam. Win berusaha membujuk untuk meredakan amarah Wannueng dengan menawarkan bantuan untuk ikut membantu mengatur barang belanjaannya, tapi Wannueng malah menolaknya dengan ketus.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 36

Wannueng kembali menolak tiga tawaran yang diberikan Win mulai dari akan mentraktirnya makan malam, jalan-jalan bahkan ingin membelikannya es krim.

Win bertanya apa sebenarnya yang diinginkan oleh Wannueng, sehingga Wannung bertanya apa Win tahu bagaimana meminta maaf kepada orang lain.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 37 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 38

Sesuai permintannya Win meminta maaf meskipun awalnya dia agak kurang tulus. Wannueng kemudian menyuruh Win untuk meminta maaf dengan suara yang lebih keras sambil melihat  ke arahnya.

“Maaf! Saya tidak akan berbicara kasar seperti ini lagi!,”ujar Win. Mendengar permintaan maafnya, wajah Wannueng yang cemberut kembali ceria.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 39

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 40 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 41

Win datang menemui May di restoran tempat janjian mereka dan berbicara dengan ketus di depannya meskipun May menyebutkan satu-persatu bukti bahwa Win masih memperdulikannya mulai dari sms yang ia kirim sampai pernah melihatnya datang dan mengintip rumahnya dari luar.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 42

May kemudian bertanya apa Win telah membaca naskah yang diberikan oleh Tom. Win menjawab tidak sehingga May mendesaknya untuk secepatnya membuat keputusan. Win kemudian bertanya mengapa May menginginkannya untuk memgambil peran ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 43

May menjawab karna film ini akan membuat Win kembali terkenal, dan yang paling penting May mengakui ingin memainkan peran ini bersamanya. Tapi, Win yang terlanjur salah paham malah tak percaya jika May menganggapnya sangat penting.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 44 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 45 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 46

Beberapa saat kemudian, sesuai rencananya Wannueng datang ke meja mereka dan hal itu membuat May begitu terkejut. Win kembali menjalankan rencananya dengan memegang tangan Wannueng dan membawanya pergi di depan mata May sampai membuatnya begitu terpukul.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 47

Merasa sudah aman, Wannueng  berkata bahwa dia mengetahui alasan Win menyuruhnya datang malam ini adalah untuk membuat May menjauhinya. Dan sebagai ganti karna telah membantunya, Win berjanji akan membawanya ke restoran manapun yang dipilih oleh Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 48 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 49

Wannueng membawanya ke restoran pilihannya, tapi tiba-tiba saja Win menolak masuk dan ingin bergegas pualng. Tapi, Wannueng menagih janjinya dan memasang wajah memelas sampai ahirnya Win terpaksa setuju.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 50 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 52

Wannueng memesan berbagai jenis masakan dan makan dengan lahapnya. Tapi, berbeda dengan Win yang malah merasa jijik dengan beberapa menu masakan yang dipesan Wannueng mulai dari kaki ayam, kerang darah dan ayam gorengnya yang gosong.

Win kemudian mencoba somtan (salad pepaya), tapi malah kepedisan. Dia mencoba satu menu masakan lagi, tapi matanya malah kemasukan sausnya yang pedas sampai membuat Wannueng tertawa melihatnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 53 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 54 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 55

Dan pada akhirnya  Wannueng sendiri yang menghabiskan semua menu masakan yang ia pesan dan Win hanya kebagian menyantap mungkin semacam kerupuk beras ketan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 56 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 57

Sesampainya di rumah, Wannueng yang kekenyangan bersandar di sofa sementara Win yang kelaparan karna belum makan apapun terpaksa menyantap mie.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 90

Tapi, dia kemudian melihat sebuah naskah film Win yang ada di atas meja. Wannueng mengatakan kehidupan Win adalah sesuatu yang ia impi-impikan dimana dia ingin menjadi artis terkenal yang dikenali semua orang kemanapun ia pergi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 58 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 59

Wannueng mulai membaca skripnya dengan nada yang meluap-luap, tapi yang ada Win malah melihatnya sangat aneh. Dia terpaksa berteriak untuk menyuruhnya berhenti.

“Kau ingin menjadi artis terkenal? Dan kau berakting seperti ini?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 60 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 61

Win berkata bahwa dia bisa menebak Wannueng tidak pernah mendapatkan satupunperanyang bagus, dan kebanyakan hanya mendapatkan pemeran pengganti.

Wannueng tersinggung mendengar perkataannya yang blak-blakan, tapi Win kembali berkata: “Siapa yang menyuruhmu berakting seperti ini? Siapa yang menginginkanmu?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 62 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 63

“Apanya yang buruk dengan aktingku! Jangan hanya komplain! Dan apa kau sangat bagus dalam berakting? Kau hanya tahu bagaimana memarahiku!.” Dia kemudian menantang Win untuk berakting di depannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 64 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 65

Keduanya duduk di teras rumah, dan mulai membaca naskah filmnya hanya saja Win sedikit tertawa dengan cara Wannueng yang membacanya tanpa mengekspresikan perasaannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 66 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 67

Dan saat Wannueng membacakan sebuah bait naskah: “Apa kau pernah sangat mencintai seseorang?”

Win menatapnya dengan tajam dan menjawab ya, sampai membuat Wannueng kikuk.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 68 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 69

Wannueng kembali membaca naskahnya: “Bagainana rasanya? Ceritakan!”

Win kembali menatapnya dengan tajam dan berkata: “Cinta adalah sebuah perasaan. Sulit untuk dijelaskan.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 70 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 71 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 72

Wannueng kembali membaca naskahnya: “Bagaimana kau membiarkannya mengetahui kau mencintainya?”

Menjawab pertanyaannya, Win mendekatkan wajahnya, dan bibir mereka berdua bersentuhan.

“Seperti ini. Akting yang bagus.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 73 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 74

Dia memegang tangan Wannueng dan berkata: “Akting yang bagus, perasaannya harus datang dari dalam. Bukan hanya sekedar bisa membaca naskahnya. Atau menirukan orang lain.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 75 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 76

“Bagaimana? Apa ini terasa terasa lebih baik dibanding yang dulu-dulu?” tanya Win. Wannueng tak berkata apa-apa, dan hanya menggangguk karna debaran kencang yang ia rasakan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 77

Dan saat Win pergi meninggalkannya, Wannueng makin merasakan jantungnya yang berdebar kencang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 78 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 79

Lain lagi dengan Win yang malah senyum-senyum sendirian di dalam kamarnya saat membayangkan kejadian tadi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 80 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 81

Keesokan harinya, Wannueng pergi ke rumah pria yang ia temui di jalan untuk ikutan casting. Hanya saja dia sedikit bingung karna mendapati tempatnya sunyi, tapi si pria hidung belang ini beralasan telah mengatur janji dengan yang lain di jam yang berbeda.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 82 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 83

Sementara itu, Lukpit datang ke rumah Win meskipun sebelumnya sudah smsan dengan Wannueng, dan sudah mengetahui sekarang dia tak ada dirumah. Karna berada di studio sendirian, Wannueng mengsms Lukpit dan memintanya untuk datang ke tempat casting, tapi sayang Lukpit tidak membaca smsnya karna terlanjur fokus memandangi Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 84 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 85

Win terpaksa mengijinkannya masuk, dan pastinya merasa geli dengan tatapan Lukpit yang penuh gairah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 86 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 87

Melihat gelagat aneh dari si pria tersebut, Wannueng segera menelpon Lukpit. Lukpit merasa terganggu dengan telpon dadakan dari Wanneung, tapi Win segera memerintahkannya untuk menjawab telpon itu.

Tapi, yang ada mereka malah mendengar suara Wannueng yang menolak dengan keras saat si pria tersebut memaksanya membuka bajunya dan akan merekamnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 88 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'Tar Episode Sebelas 89

Lukpit memberitahu Win bahwa Wannueng datang sendiri ke tempat casting itu. Sehingga Win bergegas pergi menyusul Wannueng untuk menyelamatkannya setelah diperlihatkan oleh Lukpit sms Wannueng yang memberitahu lokasi tempat castingnya.

Sumber Dok Gambar: GMM One

4 comments

  1. ilmi sri nurazizah

    Cepat sekali kaka min, wahh semangat terus ya , 😀

  2. Ditunggu kelanjutannya ya min…terima kasih

  3. Min buat sinopsis leh nangfah donk yg main dj push jg

    • @Nina, trima kasih atas sarannya tapi untuk saat ini mimin belum bisa tambah drama baru soalnya untuk sinop sup’tar saja mimin masih harus menyelesaikan sampe ep 26. Trima kasih atas kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*