Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 12

Sinopsis I Wanna be Sup’Tar Drama Thailand Episode 12

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 1

Sumber Dok Gambar: GMM One

Di tempat casting, si pria hidung belang ini memberitahu Wannueng bahwa temannya akan membuat sebuah film pendek dan menawarkan Wannueng menjadi aktris utamanya.

Meskipun Wannueng berkata dia hanya belajar akting sedikit tapi pria ini memberitahu Wannueng bahwa akting bisa dipelajari, dan berpesan jika Wannueng ingin terkenal, dia harus punya mindset.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 2

Wannueng yang polos bertanya mindset seperti apa, dan si pria hidung belang ini berkata Wannueng hanya perlu mengikuti apa yang ia katakan.

Dia mengatur kabel video yang akan ia pakai untuk merekam, dan Wannueng yang sedikit merasa curiga menghubungi Lukpit. Si pria hidung belang ini kemudian menyuruhnya untuk melepaskan bajunya, dan Wannueng dengan tegas menolak permintaannya. Wannueng protes kepada pria ini, memberitahunya bahwa dia tidak akan melakukan casting seperti ini.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 3 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 4 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 5

Wannueng mengambil tasnya dan bersiap untuk keluar dari ruang casting itu, tapi langkahnya dihentikan oleh pria hidung belang itu.

“Jangan mendekat! Jangan menggangguku,” teriak Wannueng, dan teriakannya itu terdengar oleh Lukpit dan Win yang sedang berada di rumah lewat ponsel Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 6 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 7

Wannueng berusaha membuka pintunya, tapi malah terkunci. Dia berteriak minta tolong. Tapi si pria hidung belang ini memberitahu Wannueng tidak ada yang akan menolongnya, dan tidak ada siapapun di tempat ini. Wannueng berusaha menghindarinya sampai melemparinya buku yang ada diruangan tersebut. Kesal dengan sikap Wannueng yang sampai membuat keningnya berdarah karna lemparan buku itu dia meninju perut Wannueng sampai membuatnya terjatuh ke lantai.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 8 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 9 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 10

Si pria hidung belang ini membuka jaketnya, dan mendekatinya. Sementara, Wanneung berteriak sekencang-kencangnya untuk meminta tolong.

Win tiba di tempat casting Wannueng, dan saat dia masuk kedalam rumah itu dia mendapati tempatnya kosong tapi segera mendengar suara teriakan Wannueng yang meminta tolong.  Dia bergegas naik ke lantai dua dan mendobrak ruangan castingnya dimana dia mendapati seorang pria hidung belang  berusaha berbuat tidak senonoh kepada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 11 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 12

Dia memukulinya dengan sebuah kursi dan menghajarnya habis-habisan sampai membuatnya tak berdaya. Wannueng yang masih syok memeluk erat Win karna datang menyelamatkannya sementara Win berusaha menenangkannya.

“Kau sudah aman, Wannueng! Kau sudah aman!,” ujar Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 13 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 14

Si pria hidung belang ini akhirnya ditangkap oleh polisi dan menjadi bahan tontonan masyarakat sekitar, sementara Wannueng yang masih syok hanya berdiri tanpa mengatakan sepatah katapun.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 15

Setelah polisi membawa pria hidung belang ini, Win memarahi Wannueng agar lain kali tidak mudah percaya pada orang lain.

“Kau! Mengapa kau tak tahu bagaimana menilai orang lain? Jika saya datang terlambat sedikit saja, apa yang akan terjadi? Mengapa kau tidak berpikir sebelum melakukan sesuatu?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 16

“Saya hanya ingin menjadi seorang artis! Ini satu-satunya mimpiku. Saya mengejar kesempatan yang datang padaku. Apa saya salah?” teriak Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 17 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 18

Win kembali mengomeli Wannueng untuk tidak dengan mudahnya mempercayai siapapun. Wannueng berkata cukup, dan meminta maaf karna telah menyusahkannya.  Tapi, Win meminta Wannueng untuk tidak salah paham.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 19 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 20

Dia melihat wajah Wannueng yang masih syok, sehingga Win membelai rambut Wannueng dan berkata: “Tidak apa-apa! Tidak apa-apa!”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 21 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 22

Dia memeluk Wannueng untuk menenangkannya, sementara Wannueng hanya menangis dalam pelukannya usai mengalami kejadian paling mengerikan dalam hidupnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 23

Mereka berdua tiba di rumah, dan Lukpit bergegas berlari keluar untuk mengetahui keadaannya. Wannueng memberitahu Lukpit dia baik-baik saja, dan mengucapkan terima kasih. Tapi, Lukpit memberitahu Wannueng bahwa dia seharusnya berterima kasih kepada Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 24

Lukpit menceritakan ketika Wannueng menelpon Win sangat terkejut dan hanya memandangi sekilas ponselnya dan bergegas pergi sampai-sampai lukpit mengaku  tidak bisa mengikutinya.

Dia menyentuh pipi Wannueng, dan merasakan tubuhnya yang hangat sehingga bergegas mengambilkannya obat. Dan Lukpit kemudian menyuruh Wannueng untuk tidur.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 25

Lukpit keluar dari kamarnya, dan memberitahu Win bahwa Wannueng akan segera tertidur. Lukpit mengaku sangat takut karna tak menyangka kejadian seperti ini akan terjadi.

Dia berkata orang-orang mungkin melihat Wannueng adalah orang yang sangat kuat, tapi sebetulnya dia sangat lemah. Lukpit memberitahu Win semakin Wannueng ingin menjadi seorang artis, semakin hal itu akan membuatnya tidak berhati-hati pada dirinya, dan percaya pada semua orang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 26

Dia merasa menyesal karna hari ini tidak menemani Wannueng. Dan Win berpesan agar lain kali Lukpit menemani saat Wannung pergi casting, karna dia merasa sekarang ini orang sulit untuk dipercaya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 27

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 28

Setelah Lukpit pulang, Win masuk ke kamar Wannueng, memperbaiki selimutnya dan membelai rambutnya sambil menatap Wannueng yang sedang tertidur.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 29 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 30

Saat Win akan meninggalkan kamarnya, Wannueng terbangun dan mengucapkan teima kasih. Dia kemudian memintanya untuk menemaninya sampai tertidur. Win duduk disampingnya, membelai rambutnya dan menemaninya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 31 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 32

Keesokan harinya, Win sudah berada di dapur dan disibukkan dengan memasak bubur untuk Wannueng. Dan beberapa saat kemudian dia mendengar ponsel Wannueng berbunyi.

Dia menjawab telpon itu, dan Meedee kaget karna yang menjawab telpon Wannueng seorang pria yang tak ia kenali. Meedee bertanya mengapa dia tiba-tiba mengangkat telpon kekasihnya, dan apa maksudnya bahwa Wannueng masih tidur.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 33 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 34

Win menjawab Wannueng sedang tidak enak badan, dan Meedee bertanya dengan nada suara yang ketus apa yang telah ia lakukan pada Wannueng. Win kesal mendengar tuduhannya yang tidak-tidak sehingga mematikan ponselnya, sementara Meedee yang mengkhawatirkan keadaan Wannueng bergegas pergi ke rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 35 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 36

Win kembali ke dapur dan memasakkan bubur untuk Wannueng. Dan saat buburnya telah matang, dia menuangkannya ke dalam sebuah mangkuk dan bersiap akan membawanya ke kamar Wannueng.

Tapi, dia mendengar seseorang memencet bel rumahnya. Win keluar dan mendapati Meedee berdiri di depan pagar rumahnya. Dia mengenali pria yang berdiri di depannya adalah orang yang ia lihat di depan kafe Tom menggendong May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 37 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 38

Meedee mengira Win adalah keluarga Wannueng yang menderita Alzheimer. Tapi, Win protes dan mengklarifikasi bahwa dia bukan keluarga siapapun dan rumah ini adalah rumahnya.

Meedee tak percaya dengan penjelasannya, dan menegaskan bahwa rumah ini adalah rumah kekasihnya. Dia bergegas masuk, dan mendapati Wannueng terbaring lemas di tempat tidurnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 39

Win menyusul Meedee, dan menyuruhnya untuk segera keluar dari rumahnya. Dengan nada yang ketus Meedee berkata: “Bagaimana ini bisa menjadi rumahmu? Karna kekasihku masih tidur disini.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 40

Tapi, Meedee tiba-tiba menduga pria yang ada didepannya adalah orang yang menyebabkan Wannueng jadi seperti ini. Dia hampir saja mengayunkan tinjunya kemuka Win, untungnya Wannueng berteriak untuk menghentikannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 41 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 42

Wannueng bangun dan meyakinkan Meedee bahwa keadaannya baik-baik saja, tapi Meedee tiba-tiba saja menggendong Wannueng untuk membawanya ke rumah sakit.

Win berdiri di depan pintu untuk menghalangi Meedee membawa pergi Wannueng dari rumahnya, tapi Meedee bertanya: “Apa hakmu melarangku membawa pergi kekasihku?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 43 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 44

Win balik bertanya: “Bagaimana saya tahu, dia akan lebih aman bersamamu dibanding bersamaku?”

Meedee menjawab dia seorang dokter, dan memberitahu Wannueng: “Kau bersamaku, tentu saja akan lebih aman dibanding disini.”

Win tak berkata apa-apa, dan terpaksa membiarkan Meedee membawanya pergi. Dia membuang semangkuk bubur buatannya yang tadinya ingin ia berikan untuk Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 45 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 46

May datang ke rumah sakit untuk melakukan checkup, dan sementara dia menunggu kedatangan Meedee untuk memeriksanya, dia kembali mengingat saat Win membawa seorang gadis di depannya dan bahkan memegang tangannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 47 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 48

Tapi, pikirannya tiba-tiba saja tertuju saat Meedee ngotot menggendongnya karna kakinya yang terpeleset.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 49

May mendengar seseorang masuk, dan mengira dia adalah Meedee sehingga berani berkata dengan ketus: “Kau sudah ada disini. Dokter pribadiku. Kau membiarkanku menunggu sangat lama, kau tidak dapat dipercaya.”

Dia kaget saat berbalik ternyata yang datang adalah seorang perawat, dia kemudian diberitahu oleh perawat itu bahwa Meedee tidak dapat memeriksanya karna mengurus pasien lain.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 50 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 51

Sementara itu, setibanya di rumah sakit Meedee merawat Wannueng dengan telaten sampai mengatur infus dan bahkan mengukur tekanan darah Wannueng yang seharusnya dilakukan oleh perawat.

Meedee kemudian bertanya: “Apa yang terjadi padamu? Mengapa ada banyak memar di sekujur tubuhmu? Dan kau juga sakit. Siapa yang telah melakukan ini padamu?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 52 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 53

Dia kembali bertanya siapa pria yang ada dirumahnya, dan apakah pria itu melakukan sesuatu pada Wannueng.

Wannueng memberitahu Meedee bahwa lain kali dia akan menjelaskan semuanya, tapi tidak sekarang. Dia meminta Meedee untuk tidak khawatir karna keadaannya baik-baik saja.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 54 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 55 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 56

Meskipun demikian Meedee masih saja khawatir: “Bagaimana bisa kau baik-baik saja? Mengapa kau tak katakan apapun padaku? Saya ingin mengetahui segalanya tentang dirimu. Saya ingin mengetahui apa yang kau alami.”

“Saya mengkhawatirkanmu, apa kau tahu?”

Wannueng memahami kekhawatirannya sehingga dia memegang tangannya, dan mengucapkan terima kasih.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 57

Win datang ke rumah sakit memakai kaca mata hitam untuk menghindari perhatian orang-orang disekitarnya dan bertanya pada seorang perawat dimana ruang kamar perawatan Wannueng. Tapi beberapa pengunjung rumah sakit yang sedang duduk di lobby mengenali dia adalah Win Pakorn dan bergunjing tentang statusnya yang seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 58

Sementara itu, Wannung mengambil ponselnya, dan mendapati sebuah pesan dari Win yang bertanya tentang keadaannya. Wannueng membalas sms dengan menulis keadaannya sudah semakin baik, dan bertanya apa Win akan datang mengunjunginya. Dia menerima balasan smsnya, dimana Win menjawab oke.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 59

Win berjalan menuju ruangan tempat Wannueng dirawat, tapi malah bertemu dengan May. May bertanya apa yang sedang ia lakukan disini, dan Win menjawab dia sedang ada urusan.

Tapi May kemudian bertanya untuk siapa bunga yang ia bawa, dan Win hanya menjawabnya dengan nada suara yang datar bahwa dia datang untuk mengunjungi temannya

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 60

May kembali melontarkan pertanyaan pada Win tentang kejadian saat seorang gadis tiba-tiba datang ketika mereka berada di sebuah restoran, dia menebak Win sengaja menggunakan gadis itu untuk mengusiknya.

Win hanya diam saja tanpa memberinya penjelasan apapun sampai membuat May kesal. Dia mengajak Win untuk membicarakan sesuatu, hanya saja Win menolak dan berjalan pergi dari hadapannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 61

Tapi May memanggilnya, dan hal itu membat Win sepertinya tak tega dan pada akhirnya dia menuruti keinginannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 62 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 63

Sementara itu, mendengar seseorang membuka pintu ruang kamarnya, Wannueng bergegas bangun dan memasang sebuah senyuman di wajahnya karna mengira yang datang adalah Win tapi wajahnya seketika itu cemberut  karna yang datang ternyata Lukpit.

Lukpit melihat wajahnya yang tampak kecawa sehingga menggodai Wannueng bahwa dia sepertinya sedang menunggu seseorang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 64 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 65

Meskipun Wannueng membantahnya, Lukpit menebak dia sedang menunggu Win Pakorn.

“Mengapa saya menunggunya, gila! Saya tidak menungguinya!,” bantah Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 66

Lukpit kemudian menceritakan hari itu ketika Win pergi menolongnya, dia tidak melihatnya sama sekali seperti seorang gay. Dia lantas bertanya apa Wannueng yakin Win adalah seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 67

Wannueng menjawab ya, dan menjelaskan bahwa Win memiliki seorang pasangan gay yang sering datang ke rumah (yang ia maksud sebenarnya adalah Tom, sahabat Win).

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 68

Lukpit kaget, dan memberitahu Wannueng saat Win pergi menolongnya dia terlihat sangat jantan. Dia mengandaikan sikap Win saat itu seperti seorang pangeran yang mengendarai kuda untuk pergi menolong sang putri.

Dia kemudian bertanya apa Wannueng sesakit itu sampai harus dirawat di rumah sakit. Wannueng menjawab bahwa Meedee yang terlalu berlebihan, dia sebenarnya ingin tidur di rumah tapi Meedee tidak mengijinkannya pulang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 69

Seseorang mengetuk pintu kamarnya, tapi Wannueng kembali harus menelan kekecewaan karna ternyata yang datang malah seorang perawat. Dia berbaring, tapi matanya terus melirik ke arah pintu kamarnya — menantikan kedatangan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 70 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 71

Win  berjalan bersama May di lobby rumah sakit, dan hal itu menjadi perhatian pengunjung rumah sakit. Mereka kembali bergunjing apakah Win sekarang sedang pacaran dengan May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 72 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 73

Sementara May melihat seorang pria yang diam-diam bersembunyi di balik dinding rumah sakit, sehingga dia merangkul tangan Win dengan mesra dan pria ini diam-diam memotret kebersamaan mereka berdua.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 74

Win protes melihat sikap May yang merangkul tangannya dengan mesra di depan orang karna takut nantinya ini akan menjadi berita besar dan May akan kembali menghadapi gosip. Tapi May memberitahu Win bahwa dia tak perduli, dan menginginkan orang-orang tidak lagi menganggapnya seorang gay.

Win meminta May untuk tidak melakukannya, dan mengingatkan bahwa hubungan mereka berdua telah lama berakhir.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 75

Sementara itu, Tom melihat berita hubungan May dan Win yang sedang ramai diperbincangkan dijejaring sosial dan mereka sampai mengkonfirmasinya dengan mengupload foto May dan Win. Mengetahui hal tersebut, Tom merasa sangat kecewa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 76

Flashback: Win mengajak Tom ketemuan di sebuah restoran dan mengatakan bahwa May  sudah punya pacar baru. Tom kaget dan kemudian bertanya apa Win sudah melamarnya. Win menjawab tidak, dan memberitahu Tom bahwa dia melihat May diantar pulang oleh seorang pengusaha asal Singapura.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 77

Tom sudah menebak hal ini akan terjadi, dan menduga May mencari gara-gara hanya  sebagai alasan untuk putus dengannya. Dia kemudian bertanya apa Win sudah memutuskan kontraknya dengan Wan Wan, karna berpikir jika Win sudah putus dengan May, dia tak usah keluar dari industri hiburan. Dia sepenuhnya tahu Win ingin keluar dari industri hiburan karna tidak ingin May terlibat berita buruk karna mengencaninya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 78 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 79

Sayangnya, Win memberitahu Tom bahwa dia sudah memutuskan kontraknya dengan Wan Wan, dan hal ini membuat Wan Wan sangat marah padanya.

Tom sangat menyesalkan hal ini terjadi pada sahabatnya, sehingga dia berencana untuk meminta penjelasan dari May. Win menolak, dan menegaskan bahwa dia sudah melihat semuanya dengan matanya sendiri sehingga tak memerlukan klarifikasi dari May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 80

Kembali ke masa sekarang: Tom segera menelpon Win, tapi Win tak kunjung menjawab telponnya.

Sementara itu, May masuk ke mobil Win sambil membawa dua mie instan cup. Dia kembali mengingat dulu mereka sering makan mie bersama di dalam mobil karna Win tidak ingin kebersamaan mereka diliput di media. May berkata dia sangat menyukainya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 81

Win bertanya apa May pernah melakukannya dengan orang lain. May menjawab tidak, tapi Win tak percaya dengan bantahannya. Win bertanya sudah berapa kali May berbohong padanya sejak pertama kali mereka bertemu sampai hari ini.  Tapi, May menjawab dia tidak pernah sekalipun berbohong padanya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 82

Meskipun demikian, Win tetap tak percaya dan memberitahu May bahwa dia melihatnya dengan matanya sendiri bersama pria lain 5 tahun yang lalu, dan itu bukan terjadi hanya satu kali. May kemudian menebak itulah alasan mengapa Win membawa seorang wanita untuk menyakitinya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 83 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 84

Dia menjelaskan bahwa apa yang telah dilihat Win hanya sebuah kesalahpahaman. Dia berkata: “Hanya kau satu-satunya yang aku perduli. Dan bersedia untuk melakukan apapun. Sejak pertama kali sampai sekarang!”

May kembali bertanya: “Bagaimana denganmu Win. Apa saya masih satu-satunya untukmu?,” dan Win hanya diam, tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 85 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 86

Win mengantar May pulang, dan May menggunakan kesempatan itu untuk mengungkapkan bahwa hari ini sangat berarti untuknya. Dia juga memberitahu Win tentang keinginannya agar mereka berdua bisa kembali bermain bersama dalam sebuah film.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 87 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 88

Win kembali memikirkan pertanyaan May: “Apa saya masih satu-satunya untukmu?,” tapi dia malah teringat kejadian saat menyelamatkan Wannueng dari pria hidung belang  saat berada di tempat casting.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 89 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 90

Win kembali ke rumah sakit membawa seikat bunga untuk Wannueng, tapi betapa kecewanya ia saat membuka pintu kamarnya dia malah mendapati Meedee tertidur di samping Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 91 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 92

Dia berjalan perlahan memasuki kamarnya, dan kembali melihat Meedee memegang tangan Wannueng yang sedang tertidur.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 93

Dia mengurungkan niatnya membangunkan Wannueng, dan kembali menutup pintu kamarnya dengan penuh kekecewaan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 94 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 95

Win duduk sendiri sambil menatap bunga yang gagal ia berikan untuk Wannueng, dan sepertinya merasakan sebuah kesedihan setelah melihat seorang pria yang tak ia kenali malah menemani Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 96 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 97

Dia memutuskan datang ke kafe Tom karna tadi tidak menjawab telponnya, tapi di tempat itu dia malah mendapati Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'Tar Episode Sebelas 98

Sumber Dok Gambar: GMM One

 

4 comments

  1. ilmi sri nurazizah

    Semangatt 😀

  2. ilmi sri nurazizah

    Semangat oke,,, 😀 , lanjut terusss

  3. ditunggu banget lanjutannya….

  4. Makin seru aj nih,semangat buat sinopsisnya y min,di tunggu episode2 selanjutnya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*