Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Drama Thailand Episode 13

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Drama Thailand Episode 13

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 2

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Win datang ke kafe Tom dan kaget karna malah mendapati Wan Wan ada di kafe sahabatnya. Wan Wan segera pamit usai berbincang dengan Tom, tapi Win bertanya dengan tegas kapan Wan Wan akan berhenti mengusiknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 3

Wan Wan membantah tuduhan Win, tapi Win tak percaya karna dia tahu siapa sebenarnya Wan Wan. Win bertanya apa Wan Wan segitu membenci dirinya karna tidak memperbarui kontraknya 5 tahun yang lalu. Win kemudian mengklarifikasi bahwa dia sama sekali tidak menandatangani kontrak dengan siapapun, dan tidak mempunyi pikiran untuk melawan Wan Wan. Dia bertanya apa lagi yang diinginkan Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 4

Wan Wan malah balik bertanya: “Jika kau memang tidak pernah punya pikiran unuk kembali lagi ke dunia hiburan, lantas mengapa kau kembali lagi?”

Dia menuduh Win hanya sengaja pergi ke luar negeri bersembunyi hanya untuk menunggu sampai skandalnya mereda, dan kemudian kembali karna berpikir orang-orang akan melupakan berita lama itu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 5

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 6

Win memberitahu Wan Wan bahwa dia telah salah paham, dan sama sekali tidak mempunyai pikiran seperti itu. Wan Wan meminta Win membuktikan ucapannya. Dia balik menantangnya untuk tidak menerima tawaran pekerjaan apapun dan tidak terlibat di dunia hiburan. Jika Win melakukan itu, dia berjanji tidak akan mengusiknya. Tapi jika sebaliknya, Wan Wan berjanji siapapun yang menentangnya akan mendapatkan  apa yang pantas mereka dapatkan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 7 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 8

Mendengar ancaman dari Wan Wan, Win tak gentar. Dia berkata: “Hidupku adalah miliku!”

“Kau sendiri yang memilihnya,” balas Wan Wan dan kemudian pergi dari kafe Tom sambil tertawa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 9 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 10

Win dibuat kesal dengan kedatangan Wan Wan, tapi Tom malah mengingatkan pada Win bahwa tak ada gyunanya dia mengklarifikasi semuanya dengan orang seperti Wan Wan. Tom berkata Wan Wan berpikir apa yang ia percayai,dan tidak akan mendengar sepatah katapun dari Win.

Win kemudian bertanya apa yang tadi Tom bicarakan dengan Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 11

Flashback: Wan Wan bertanya bagaimana kabar Win. Dia kembali mengungkit skandal homo Win yang kembali muncul di media, dan bertanya apa Win sedang mempertimbangkan untuk tinggal di Thailand.

Tom menjawab dia tidak mendengar Win akan kembali ke Amerika sehingga Wan Wan bertanya mengapa Win tetap tinggal. Wan Wan kemudian menjelaskan bahwa tawaran peran yang sedang Win bicarakan telah ditawari ke tangan artis manajemennya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 12

Tom protes, dan meminta Wan Wan untuk tidak terlalu dini menyimpulkannya. Dia memberitahu Wan Wan bahwa sutradara telah memberikannya naskah kepada Win untuk dibaca. Wan Wan balik mengancam Tom agar tidak ikut campur dalam masalah ini, karna jika tidak hal itu akan berpengarauh pada pekerjaannya.

Tom kesal mendengar ancamannya, dan balik bertanya  apa sebenarnya yang diinginkan Wan Wan. Wan Wan berkata dia hanya menginginkan Tom memberitahu Win untuk kembali keluar negeri sehingga tidak ada yang akan terlibat masalah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 13 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 14

Dia memandangi Tom, dan berkata: “Siapapun yang memiliki banyak rahasia. Saya merujuk pada orang itu.”

“Apa kau sedang mengancamku?,” tanya Tom

Wan Wan bertanya rahasia apa yang telah kau simpan: “Apa kau belum pernah mendengar, tidak ada rahasia di dunia ini yang tidak akan terungkap.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 16

Mengingat ancaman yang dilontarkan oleh Wan Wan, Tom memberitahu Win bahwa Wan Wan hanya kebetulan datang untuk minum kopi dan tidak menyangka jika ini adalah kafenya.

Dia mengingatkan agar Win berhati-hati dengan apa yang akan ia lakukan, dan dengan siapa ia akan pergi untuk tidak memberi kesempatan Wan Wan menjatuhkannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 17

Tom kemudian bertanya apa Win sudah membaca skrip filmnya, dan Win menjawab ya. Tapi, pikirannya tiba-tiba saja tertuju saat dia dan Wannueng membaca skripnya bersama-sama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 18 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 19

Flashback: Apa kau pernah sangat mencintai seseorang?,” tanya Wannueng berdasarkan skrip film yang ia baca.

Win memandanginya dengan tajam, dan menjawab ya.

 “Bagaimana kau membuatnya mengetahui bahwa kau mencintainya?,” tanya Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 20 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 22

Win menjawab: “Saya melakukannya seperti ini.” Dia mendekatkan wajahnya, sampai berhasil membuat Wannueng gerogi dan semakin mendekatkan bibirnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 23

Kembali ke masa sekarang: Win sampai dibuat bengong memikirkannya. Sampai akhirnya Tom kembali bertanya bagaimana naskah filmnya karna Win hanya diam saja. Win menjawab bagus, tapi Tom malah melihat sikapnya yang sedikit aneh hari ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 24 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 25

Win kembali ke rumah, dan kemudian masuk ke kamar Wannueng yang lagi kosong. Dia memandangi kamarnya, dan memeluk dengan erat bantal kesayangan Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 26

Keesokan harinya, Wannueng mulai mengepak barang-barangnya dirumah sakit, tapi Lukpit menebak Wannueng ingin secepatnya pulang karna ingin bertemu seseorang.

Wannueng membantahnya, dan memberitahu Lukpit bahwa dia hanya merindukan rumah. Lukpit kemudian menyinggung tentang Win Pakorn yang tidak datang menjenguknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 27 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 28

“Mengapa Win harus mengunjungiku, toh kami juga tidak sedekat itu,” ujar Wannueng yang lagi kecewa. Lukpit tidak berpikir seperti itu. Dia memberitahu Wannueng bahwa Win sangat mengkhawatirkannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 29

Meedee datang ke ruang perawatannya, dan kaget melihat Wannueng yang sudah mengepak semua barang-barangnya. Wannueng meyakinkan Meedee bahwa keadaannya sudah baikan, dan ingin segera pulang. Tapi Meedee tiba-tiba berkata bahwa dia tidak akan mengijinkannya pulang ke rumah, dan masih harus menginap di rumah sakit 2-3 hari.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 31

Wannueng tetap ngotot ingin pulang, sampai melirik ke arah Lukpit untuk membantunya mencari-cari alasan agar bisa diijinkan pulang ke rumah. Sehingga Lukpit memberitahu Meedee bahwa Wannueng tidak bisa tinggal dirumah sakit selama beberapa hari karna tidak punya uang untuk membayarnya. Tapi Meedee memberitahu mereka dia sudah mengurus semuanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 32 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 33

Wannueng merasa Meedee tidak perlu sejauh itu membantunya, tapi pada akhirnya Meedee mengakui bahwa dia tidak percaya dengan seorang pria yang tinggal di rumahnya. Wannueng bersikeras Meedee tidak bisa melarangnya kembali ke rumahnya, tapi Meedee kemudian bertanya kapan pria yang tinggal di rumahnya akan pindah.

Wannueng menjelaskan pada Meedee pria yang tinggal di rumahnya bukan orang jahat seperti yang ia pikirkan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 34 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 35

 “Dia tidak datang menjengukmu, tidak perduli denganmu. Meskipun kalian tinggal dirumah yang sama. Kau masih berpikir dia orang yang baik?,” ujar Meedee.

Lukpit menengahi dan berjanji pada Medee bahwa dia akan menjaga Wannueng dan tidak akan membiarkan siapapun mendekatinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 36

Wannueng kembali ke rumah ditemani Lukpit, dan Win yang mendengar suara pintu gerbang rumahnya terbuka kemudian menebak Wannueng telah pulang. Dia tersenyum lebar mengetahui kedatangannya, dan segera duduk di ruang tamu sambil membaca saat Lukpit dan Wannueng masuk ke dalam rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 37 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 38

Tapi, Win tak mengucapkan sepatah katapun dan malah bersikap seolah-olah mengacuhkannya, sehingga hal ini membuat Wannueng kecewa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 39 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 40

Wannueng kemudian memberitahu Lukpit ingin segera beristirahat di kamarnya karna lagi sakit kepala, sampai membuat Lukpit khawatir karna Wannueng tidak mendengarkan ucapan Meedee yang menyuruhnya beristirahat di rumah sakit beberapa hari lagi. Tapi, Wannueng meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja, dan hanya perlu beristirahat sebentar.

Tidak hanya Lukpit yang merasa khawatir, tapi juga Win. Sayang, Wannueng tidak melihat ekspresi wajahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 41 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 42

Menemani Wannueng di kamarnya, Lukpit mengaku merasa ada yang aneh dengan sikap Win hari ini. Tapi Wannueng malah menganggap itu adalah kepribadian Win yang buruk. Lukpit protes mengapa dia mengomeli Win, tapi Wannueng kemudian menyinggung sikap Win barusan yang tidak menanyainya satu katapun padahal dia baru saja keluar dari rumah sakit.

Lukpit berkata Win mungkin sibuk.

 “Sibuk apanya? Dia hanya duduk dan tidur setiap hari,” ujar Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 43

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 44

“Hari ketika Win pergi menolongmu, dia sangat mengkhawatirkanmu. Tapi hari ini dia tidak seperti hari itu.” Lukpit kemudian bertanya apa Wannueng telah melakukan sesuatu yang membuat Win sedih.

“Apa yang bisa kulakukan? Saya berada di rumah sakit?,” bantah Wannueng.

Lukpit menyarankan agar Wannueng bertanya pada Win, tapi Wannueng menolak sarannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 45 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 46

“Jika dia tidak ingin ada hubungan dengan kita, kita juga tidak perlu ada hubungan dengannya,!” ujar Wannueng dengan kesal.

Melihat Wannueng yang lagi sebal dengan sikap Win, Lukpit kemudian menebak dia dan Win pacaran. Dia melihat Wannueng bersikap seolah-olah adalah kekasih Win. Wannueng membantahnya, dan mengklarifikasi bahwa apa yang ia katakan adalah kenyataan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 47 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 48

Tapi, saat Lukpit keluar dari kamarnya dia malah mendapati Win ada di depan  pintu kamar Wannueng. Takut ketahuan lagi sedang menguping, Win dengan sigapnya berlagak seolah-olah sedang mencari barangnya yang terjatuh di lantai.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 49 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 50

Sebelum pulang, Lukpit berpesan agar Win menjaga Wannueng dan memastikan dia meminum obatnya tepat waktu. Tapi, dengan ketus Win berkata Wannueng sudah punya seorang dokter yang akan mengurusnya.

Win kembali ke kamarnya, dan bertanya pada dirinya: “Apa yang terjadi padaku?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 53

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 52

Wannueng makan siang sendirian di dapur masih dengan wajahnya yang lesu, mungkin karna masih kesal dengan Win. Beberapa saat kemudian Win juga datang ke dapur, dan keduanya berpapasan tapi Wannueng memutuskan lebih dulu kembali ke kamarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 54 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 55

Win melihat obatnya ketinggalan di atas meja makan sehingga naik ke lantai dua. Dia mengetok pintu kamar Wannueng, membuat Wannueng kaget mendengar Win ada di luar kamarnya sehingga secepat kilat berbaring di atas tempat tidurnya.

Sambil mengetok pintu kamarnya, Win bertanya: “Kau meninggalkan obatmu di atas meja. Apa kau harus meminumnya setelah makan? Jika kau tidak menjawab, saya akan meninggalkan obatnya diluar kamarmu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 56 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 57

“Kau bisa masuk!” teriak Wannueng. Tapi, dia seketika itu tersadar mengapa bisa sekencang itu berteriak sehingga dia bergegas mengubah suaranya dengan nada serak, dan berkata: “Saya tidak bisa bangun.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 58 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 59

Win segera masuk ke dalam kamarnya karna khawatir, dan bertanya tentang keadaannya.

“Lain kali jika kau belum sepenuhnya pulih, jangan buru-buru keluar dari rumah sakit,” ujar Win.

“Jaga dirimu dengan baik. Jangan membuat orang lain mengkhawatirkanmu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 60 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 61

Mendengar ucapannya, seketika itu Wannueng terkejut. Dia bangun dan bertanya: “Kau juga mengkhawatirkanku?”

Win malah membantahnya. Dia meralat ucapannya bahwa yang ia maksud adalah pria yang mengaku kekasih Wannueng

Wannueng jelas kecewa mendengar ucapannya, tapi Win tiba-tiba saja memegang tangannya. Dia kaget, tapi kembali harus menelan kekecewaan karna ternyata Win hanya memberinya sebutir obat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 62 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 63

Win menyuruh Wannueng meminum obatnya kemudian tidur sehingga dia tidakab akan merasa kebingungan.

Tapi, Wannueng protes disebut sedang bingung dan balik menyebut Win sendiri yang sedang bingung.

“Kau melakukan hal seperti ini. Kau membuat orang –orang merasakan kebahagiaan. Dan kemudian membuat mereka kembali merasa sedih.”

“Apa yang telah kulakukan,” tanya Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 64

“Seperti ini sekarang. Jika kau tidak mengkhawatirkanku, kau tidak usah mengurusku. Dan ketika di rumah sakit, jika kau tidak pernah berpikir untuk mengunjungiku, kau tidak harus mengatakan akan datang. Sudah ada banyak kekecewaan di dalam hidupku. Saya tidak harus merasakan kekecewaan ini juga,” ujar Wannueng.

Win bertanya apa Wannueng lagi marah karna tidak mengunjunginya di rumah sakit.

 “Saya tidak mengatakan saya marah. Tapi, saya hanya mengatakan bahwa saya menunggu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 65 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 66

Win balik bertanya: “Sudah ada yang menjagamu. Mengapa kau masih menginginkan saya pergi?” “Tidak sama. Dia tak bisa menggantikanmu,” ujar Wannueng yang lagi terbawa perasaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 67 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 68

Win keluar dari kamar Wannueng, dan tersenyum tipis usai mendengar ucapannya barusan berbeda dengan Wannueng yang menyesalkan kata-kata itu keluar dari mulutnya.

“Apa yang kau katakan, Wannueng? Dia gay! Dia gay! Dia gay! Ingat itu! Apa saya sudah gila”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 138

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 67

Hari telah menjelang malam, tapi Wannueng tak kunjung turun dari kamarnya. Win yang gelisah menengok ke lantai dua tapi tak melihat tanda-tanda Wannueng akan turun. Dia kemudian menindis-nindis keyboard piano untuk membuat keributan, tapi suara gaduh itu tak  menarik perhatian Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 69

Sementara itu, Wannueng memberitahu dirinya untuk tidak turun ke lantai bawah.

“Jika tidak ada sesuatu yang penting, tidak perlu bertemu dengannya. Dia gay. Ingat itu,” ujar Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 70

Tapi, Win tiba-tiba mengetuk pintu kamarnya dan bertanya: “Apa keadaanmu baik-baik saja.” Wannung kaget, sampai bergumam: “Saya tidak ingin melihatnya. Mengapa dia ada disini!”

Wannueng tidak menyahut, dan memilih berpura-pura tidur tapi Win malah masuk ke kamarnya karna khawatir.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 71

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 72

Dia menyentuh kening dan pipi Wannueng untuk merasakan suhu tubuhnya,tapi hal itu malah membuat hati Wannueng berdetak kencang meskipun tetap harus berpura-pura sedang tertidur.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 73 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 74

Hatinya kembali berdetak dengan kencang karna Win menggunakan sebuah handuk kecil yang sedikit basah dan mulai melap tangan dan leher Wannueng.

Tapi, Win tiba-tiba tiba-tiba bertanya: “Apa kau benar-benar sudah tidur?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 139 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 140

Win memandangi wajah Wannueng dan mulai mendekatkan bibirnya. Sementara Wannueng yang berpura-pura tidur mulai gerogi sampai-sampai tangannya memegang dengan erat selimutnya karna tak kuasa menahan gejolak asmara yang tengah dirasakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 75

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 76

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 77

Bibir mereka berdua berdekatan, dan Win seolah-olah bersap untuk menciummya, tapi ternyata dia berbisik di telinga Wannueng: “Mimpi yang indah.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 78

Setelah Win keluar dari kamarnya, Wannueng hanya bisa diam membeku dan berusaha meyakinkan dirinya: “Dia gay, jangan lupa itu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 79 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 80

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 137

Keesokan harinya, Win sedang sibuk di dapur membuat sarapan pagi, sementara Wannueng yang bersiap untuk pergi casting sejenak memandanginya dari balik tembok. Tapi dia kemudin menyadarkan dirinya untuk tidak melakukan hal seperti itu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 81 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 82

Saat Wannueng sudah berada di depan pintu pagar, tiba-tiba Win keluar.

“Kau mau pergi kemana?”

“Apakah ada yang menemanimu? Atau akan seperti hari itu,” tanya Win.

Wannueng menjawab ya, dan meminta Win untuk tidak khawatir.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 83 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 84 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 85 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 86

Berada di tempat casting, Wannueng bersiap menunjukkan kemampuan aktingnya tapi tiba-tiba saja dia malah membayangkan saat dirinya dan Win membaca skrip film dimana saat itu Win berakting bagaimana memberitahu rasa sayangnya kepada wanita yang ia cintai dengan mendekatkan bibirnya pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 88

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 87

Wannueng mencondongkan bibirnya seperti akan mencium seorang kru. Tapi si kru tersebut segera berteriak di depannya, sehingga Wannueng bangun dari lamunannya dan meminta untuk mencoba sekali lagi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 89 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 90

Dia keluar dari studio dengan wajah yang lesu, dan memberitahu Lukpit yang menungguinya bahwa kesempatan dirinya untuk lolos casting sangat kecil. Lukpit menasihati Wannueng agar dia tidak menyerah, dan tetap menyemangatinya.

Tapi, Wannueng tiba-tiba saja bertanya: “Jika saya menyukai seseorang yang tidak seharusnya kusukai. Apa yang harus kulakukan?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 91

Lukpit bisa menebak jika pria yang disukai Wannueng adalah Win, tapi dia mengingatkannya untuk tidak menyukai Win karna dia seorang gay. Lukpit meminta Wannueng agar secepatnya menghilangkan perasaannya sebelum dia sendiri yang akan terluka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 92

Dia menyarankan agar Wannueng menjauh dari Win dan hanya berbicara padanya bila ada sesuatu yang penting. Dia sendiri tak habis pikir mengapa Wannueng bisa menyukai seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 93

Setibanya dirumah Wannueng berjlan dengan mengendap-ngendap menuju kamarnya, dan meyakinkan dirinya untuk hanya menemui Win ketika ada sesuatu yang penting. Sehingga dia bertahan di dalam kamarnya meskipun dengan perut yang keroncongan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 94 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 95

Setelah mendengar pintu kamar Win tertutup, dia bergegas ke dapur dan diam-diam mengambil mie cup instant.

Tapi, tiba-tiba  Win menyalakan lampu dapur dan berkata: “Kau menghindariku?”

Wannung seketika itu kaget melihat Win berdiri di depannya sehingga dia bergegas berjalan mundur, dan berkata tidak. Dia memberitahu Win bahwa belakangan ini dia hanya mempunyai banyak pekerjaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 96 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 97

Win menghentikannya saat ingin kembali ke kamar, dan kembali bertanya: “Mengapa kau menghindariku?”

Wannueng menjawab: “Saya tidak menghindarimu! Mengapa saya harus menghindarimu?”

“Kemarin pagi, kau buru-buru. Dan ketika kau pulang di malam hari, kau bergegas masuk ke kamarmu. Juga kemarin malam. Kemarin malam ketika saya masuk ke kamarmu dan kau berpura-pura tidur.”

Wannueng membantahnya, tapi Win memberitahu Wannueng untuk tidak berbohong.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 98 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 99

“Saya bisa melihatnya. Aktingmu tidak sebagus itu. Ketika kau tertidur, kau mendengkur dengan keras! Dan saya juga tahu kau tidak sakit. Kamu tidak panas dan sehat-sehat saja. Saya menyeka tubuhmu seperti itu, apa kau tak tahu itu?”

“Kau sudah tahu mengapa kau masih melakukan seperti itu?,” tanya Wannueng.

Tapi, Win malah balik bertanya: “Dan mengapa kau melakukan seperti itu?”

“Apa yang kulakukan? Saya hanya tinggal di dalam kamarku.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 100 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 101

Wannueng bergegas ingin kembali ke kamarnya, tapi Win malah menghalangi jalannya. Dia berjalan mendekati Wannueng, sementara Wannueng berjalan mundur untuk menghindarinya.

Tapi Win terus berjalan mendekatinya dan tetap ngotot meminta penjelasan dari Wannueng mengapa dia menghindarinya. Merasa terjepit, Wannueng mencari-cari alasan dengan memberitahu Win bahwa selama menetap di rumahnya, dia sekalipun tidak pernah mengikuti aturan yang Win buat. Wannueng berjanji mulai dari sekarang dia akan mengikuti semua peraturannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 102

Wannueng segera masuk ke kamarnya, dan memegang dadanya yang berdetak kencang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 103 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 104

Wannueng mencoba peruntungannya dengan mengikuti sebuah ajang kontes pemilihan Wanita Thailand. Tampil di ajang tersebut, Wannueng memperkenalkan dirinya dan mulai menampilkan bakatnya dalam berakting di depan para juri dengn penuh totalitas meskipun ekspresinya rada-rada aneh. Sayang, penampilan akting yang ia tampilkan tak satupun menuai pujian dari para dewan juri.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 105

Pada saat pengumuman untuk kontestan yang berhasil lolos, Wannueng sangat kecewa karna mendapati namanya tidak ada dalam papan pengumuman.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 106 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 107

Wannueng pulang, dan berbaring di tempat tidurnya dengan air mata yang menetes yang membanjiri pipinya. Dia mengambil bantal dan menyutup mulutnya kemudian berteriak sekencang-kencangnya untuk mengeluarkan kesedihannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 108 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 109 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 110

Sementara suara teriakannya kedengaran sampai ke telinga Win yang sedang asyik membaca di kamarnya yang tak jauh dari kamar Wannueng. Dia berlari menuju kamar Wannueng untuk melihat keadaannya, tapi langkahnya terhenti karna garis yang ditempel Wannueng sebagai pemisah ruangan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 111 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 112

Keesokan harinya, Wannueng kembali disibukkan di sebuah studio dimana dia bersama sekumpulan orang lainnya diperintahkan untuk melompat dan bersorak sorai. Seseorang datang membawakan air es untuk menghilangkan dahaga mereka, tapi Wannueng tidak kebagian.

Dan pada akhirnya dia malah membawa bekas gelas teman-temannya ke ruang belakang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 113 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 114

May datang menemui sutradara untuk film yang akan dibintanginya, dan dia sangat bahagia karna diberitahu bahwa para investor luar negeri menyetujui untuk memilih Win sebagai pemeran utama pria. Sementara Guy hanya kebagian peran pendukung.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 115

May segera menelpon Win untuk menanyakan tentang keputusannya – apakah akan menerima perannya atau tidak; tapi telponnya tak kunjung dijawab. Win yang baru habis mandi membaca kiriman sms dari May yang bertanya apa dia sudah membuat keputusan karna konferensi pers akan dilaksanakan dalam beberapa hari lagi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 116 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 117

May menangis sendirian saat melihat skrip film milik Win, tapi dia segera menghapus air matanya saat Win datang menghampirinya.

Dia melihat matanya yang memerah dan bertanya apa Wannueng baik-baik saja. Wannueng menjawab dia hanya kelelahan karna hari ini pergi menjadi cheerleader.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 118 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 119

Wannueng menatap Win dan berkata: “Hari ini kau orang pertama yang bertanya bagaimana kabarku, apa saya sudah makan sesuatu.”

Dia bertanya pada Win: “Aktingku apa seburuk itu? Sehingga tidak pernah mendapat peran apapun ketika pergi casting dan tidak memenangkan apapun untuk tiap kontes yang kuikuti.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 121

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 120

Wannueng bercerita selama ini dia hanya mendapatkan peran sebagai stand-in dan selalu ada dibelakang. Dia menoleh ke skrip film milik Win dan berkata: “Saya sangat iri padamu. Beritamu ada setiap hari. Kau mempunyai kesempatan untuk mengatakan bahwa kau menginginkan waktu pribadi. Hanya tinggal di rumah ada orang yang mengirimkanmu skrip yang bagus dimana semua orang menginginkan peran itu. Hidupku bahkan tidak bisa dibandingkan dengan dirimu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 122 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 123

“Kadang-kadang saya ingin menghentikan mimpi bodohku. Dan kemudian pergi ke Inggris untuk tinggal bersama orang tuaku.”

Win tiba-tiba berkata: “Kau tidak boleh pergi kemana-mana.”

Dia meluruskan maksud dari ucapannya bahwa Wannueng tidak seharusnya menyerah dengan mudahnya untuk mimpinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 124 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 125

Wannueng bertanya: “Apa kau pikir saya bisa melakukannya?”

Win menjawab: “Ya. Suatu hari nanti akan ada harimu.” Mendengar ucapan Win, wajah Wannueng tersenyum lebar karna menganggap itu adalau ucapan terbaik yang pernah di dengarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 126 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 127

Wannueng memberitahu Win bahwa dia belum makan apapun, dan Win berjanji akan membuatkannya sesuatu. Tapi, dia malah datang dengan membawakannya pisang.

Wannueng bertanya: “Dimana? Bukankah kamu sendiri yang bilang akan membuatkanku sesuatu untuk dimakan?”

Win menjawab: “Ini. Saya pergi memotongnya tadi pagi.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 128

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 129

Dia memberikan pisang itu pada Wannueng, tapi Wannueng protes: “Mengapa ini? Mengapa saya harus makan ini? Kau bohong padaku. Kau bilang akan mencari sesuatu yang bisa dimakan.”

Win berkata, ”Ini adalah pisang Win Pakorn. Saya memotongnya sendiri dan getah pisang membuat tanganku juga gatal.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 130 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 131 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 132

Dia kemudian mengupas kulit pisangnya dan memberikannya pada Wannueng. Win memandangi Wannueng yang menyantap pisang pemberiannya, dan juga menoleh kearah naskah film baru yang ditawarkan padanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 133 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 134

Wan Wan dan May sibuk meladeni para reporter yang mewawancarai mereka sebelum konferensi pers dimulai. Baik Wan Wan maupun reporter lainnya masih belum mendapat bocoran siapa yang akan menjadi pemeran utama pria dalam film ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 135 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Tiga Belas 136

Sampai akhirnya, Win tiba-tiba muncul sehingga membuat para repoter datang mengerumuninya. Lain lagi dengan Wan Wan yang dibuat sangat terkejut dengan kehadirannya.

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

 

One comment

  1. lanjut min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*