Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Drama Thailand Episode 14

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Drama Thailand Episode 14

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 2 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 3

Sumber Dok Gambar: GMM One

Wan Wan dan May sibuk meladeni para reporter yang mewawancarai mereka sebelum konferensi pers dimulai. Sampai akhirnya, Win tiba-tiba muncul sehingga membuat para repoter datang mengerumuninya, tapi mereka segera diberitahu oleh panitia acara untuk melakukan wawancara setelah konferensi pers. Berbeda, dengan Wan Wan yang dibuat sangat terkejut dengan kehadirannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 4 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 5

Konferensi pers dimulai, dan MC acara tersebut memanggil Win Pakorn sebagai aktor utama prianya. Wan Wan hanya bisa menganga karna Guy gagal menjadi aktor utama pria untuk film tersebut.

Win dengan mengenakan jas putih menuruni tangga untuk bergabung bersama May, sutradara dan para investor dalam film baru ini. Kehadirannya disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para reporter yang hadir.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 6 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 7

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 8

MC kemudian bertanya apa alasan Win menerima peran dalam film ini setelah lima tahun vakum. Win menjawab karna seseorang. Mendengar jawabannya, May langsung memandangi Win karna mengira dia adalah orang yang ia maksud. Tapi, Win kemudian menjelaskan alasan ia menerimanya karna sutradara film ini P’Chat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 9 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 10

MC kembali bertanya apa alasan Win menerima tawaran peran dalam film ini karna sedang mempunyai gosip dengan May. Win menjawab semua orang pasti ingin bekerja sama dengan May, dan yang paling penting sebelumnya mereka sudah  pernah bekerja sama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 11 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 13

Wan Wan hanya bisa menelan kekecewaan besar memandangi Win dengan senyuman lebar di wajahnya berfoto bersama May, sutaradara dan para investor.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 14

Sementara itu, Wan Wan bersikap seolah-olah baik-baik saja setelah Guy gagal mendapat peran utama saat melakukan wawancara di depan  para reporter. Dia mengatakan di depan para reporter Guy mendapat kesempatan yang baik bisa bekerja sama dengan Win dan May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 16

Win dan May juga meladeni wawancara dengan para reporter, dan salah satu reporter bertanya apa Win mengambil fim ini karna May.

Win berbalik memandangi May sekilas, dan menjawab tidak benar. Dia berkata ada banyak alasan, seperti jawaban yang telah ia lontarkan di konferensi pers.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 17

Para reporter kembali bertanya apa berita tentang dirinya dan May adalah untuk promosi film dan menutupi berita gay Win.  May langsung menjawab tidak ada yang mempromosikan apapun, tapi Win dengan tegas menjawab bahwa berita itu tidak dibuat-buat oleh siapapun.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 20

Reporter lain kemudian menyinggung tentang video skandal lima tahun lalu, tapi Win meminta mereka untuk tidak membicarakannya. Meskipun para reporter mendesaknya, Win tetap menegaskan bahwa video skandalnya sudah lama berlalu, dan menganggap tidak ada gunanya lagi jika harus mengatakan sesuatu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 18

Mereka kembali bertanya apa Win seorang gay, Win menjawab: “Jika saya katakan tidak, orang-orang akan menemukan bukti bahwa saya memang gay. Tapi jika saja jawab “Ya”, orang-orang akan menemukan bukti bahwa saya bukan gay. Terserah apa yang kalian pikiran. Tak perduli apapun itu, saya akan menjalani hidupku seperti biasanya.”

Dia menegaskan bahwa waktu yang akan membuktikan semuanya, dan tindakan jauh lebih penting dibanding perkataan. Para reporter berharap pada kesempatan ini Win akan memberikan klarifikasi tentang skandal gaynya, tapi Win berkata tidak.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 19

Para Repoter juga ingin mengetahui tentang hubungannya dengan May, tapi Win malah menyarankan agar mereka bertanya tentang pekerjaan. Dia mengungkapkan kebahagiaannya karna bisa kembali bekerja sama dengan May setelah sekian lama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 22

Wannueng yang lagi berada di rumah terkejut melihat pemberitaan Win di TV tentang keterlibatannya dalam sebuah projek film baru bersama May. Dia merasa sangat bahagia karna Win akhirnya memutuskan untuk menerima peran dalam tawaran filmnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 23 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 24

Sementara itu, May berterima kasih karna Win mau menerima peran dalam film ini karna dirinya, tapi Win berkata: “Saya hanya melakukan apa yang seharusnya kulakukan.”

Dia ingin mengajak Win merayakannya bersama-sama, tapi Win ternyata menolak karna dia memutuskan pulang ke rumah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 25

Menyambut kembalinya Win ke dunia hiburan setelah vakum selama lima tahun, Wannueng menghiasi rumah dengan balon-balon dan menempel kata-kata ucapan “Selamat” di dinding.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 27

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 26

Dia bersembunyi di balik tembok setelah mendengar suara mobil Win yang telah tiba dirumah, dan segera  mengagetkannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 28

Win melihat usaha Wannueng menghiasi rumah dengan  balon-balon dan ucapan selamat, tapi dia malah bertanya seraya meledek: “Kau ada pesta?”

“Jangan komplain! Saya berusaha melakukan ini untukmu,” ucap Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 29

Win tertawa meledek, dan berkata: “Ini yang namanya usaha? Jika usahamu sebanyak ini, lain kali kau tidak harus melakukannya.”

“Oh, jahatnya! Saya akan mengingat itu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 31

Wannueng kemudian memberikan kaktus mini sebagai hadiah untuk Win karna telah kembali ke dunia akting. Tapi, Win tak habis pikir mengapa dia memberinya hadiah kaktus seperti ini sehingga Wannueng memperjelas bahwa kaktus ini bukan kaktus biasa. Dia mengatakan kaktus ini memiliki nama yaitu DaoRongRuen yang diterjemahkan “Bintang yang Berteriak untuk Bulan.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 32 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 33

“Itu nama yang sangat keren. Saya sangat menyukainya. Namanya cocok dengan orang sepertimu,” ujar Wannueng.

Dia menjelaskan pada Win ketika kaktus ini berbunga, akan ada bunga kaktus putih yang sangat besar – dan itulah alasan mengapa dia merawat dan menjaganya sudah sangat lama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 34 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 35

Tapi, Wannueng mengakui kaktus itu tidak berbunga untuknya. Dia menebak alasan kaktus itu tidak berbunga mungkin karna dia tidak terkenal. Berbeda dengan Win seorang superstar, yang disayangi oleh banyak orang sehingga Wannueng berpendapat kaktus ini cocok untuknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 36 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 37

Dia memberikan kaktus itu pada Win, tapi Win malah mengatakan Wannueng tidak tahu bagaimana merawat kaktus sehingga memberikan kaktus itu padanya. Wannueng jadi kesal dan memperjelas bahwa kaktus itu adalah benda kesayangannya. Dia sedikit ngambek karna Win tidak menghargai maksud baiknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 38

Wannueng memberitahu Win bahwa dia tidak akan memberikan barang lain selain kaktus ini. Tapi Win berkata: “Sebenarnya kau tidak perlu memberiku apa-apa,” dan meminta Wannueng memainkan piano untuknya sudah cukup.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 39 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 40

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 41 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 42

Dia mulai memainkan piano, sementara Win berdiri disampingnya sambil memandangi kaktus pemberian Wannueng dengan sebuah senyuman di wajahnya. Dia kembali meletakkan kaktus itu di atas piano, sambil memandangi Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 43 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 44 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 45

Mereka berdua duduk diluar sambil memandangi bintang-bintang di atas langit.

Wannueng berkata: “Bintang-bintang di langit, mereka mungkin sangat bahagia.”

“Tapi bintang-bintang itu mungkin juga tidak terlalu baik,” ujar Win.

Wannueng bertanya mengapa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 46

Win menatap bintang-bintang itu, dan berkata: “Kau melihat mereka cantik karna mereka jauh. Sebenarnya jika kau mendekatinya lebih dekat, bintang-bintang itu hanya beberapa batu besar. itu jelek.”

“Bahkan jika kita tahu bahwa Bintang seperti itu, kita masih mencari kesempatan untuk pergi menemukan mereka?,” ucap Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 47 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 48

Win melihat Wannueng sangat ingin menjadi artis terkenal, dan Wannueng kembali mengulang kata-kata yang pernah diucapkan Win beberapa waktu lalu bahwa suatu hari nanti pasti akan menjadi harinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 49 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 50

Win menasihati agar Wannueng mengubah terlebih dahulu aktingnya yang terlalu berlebihan, dan bertanya: “Apa kau ingin meningkatkan kemampuan aktingmu.”

Wannueng seketika itu bertanya: “Apa kau benar-benar akan mengajariku akting? Apa benar?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 53 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 54

Karna saking bahagianya, dia langsung memeluk Win. Dia memegang pipi Win, dan berkata: “Kau sendiri yang bilang jadi jangan tarik kembali ucapanmu!”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 55 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 56

Win menyuruh Wannueng untuk menyingkirkan tangannya dari wajahnya, tapi Wannueng sekali lagi mengingatkan agar Win tidak melupakan janjinya. Dia kembali memeluk Win dengan erat dan mengucapkan terima kasih.

“Suatu hari nanti saya akan berada di atas sana. Tunggu saja dan lihatlah,” ujar Wannueng sambil memandangi bintang-bintang di atas langit.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 57 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 58

Win memandangi Wannueng, dan kembali flashback: Win meminta sutradara P’Chat untuk memasukkan seseorang yang akan bergabung dalam film ini. P’Chat mengingatkan Win bahwa film ini adalah sebuah kolaborasi 3 negara sehingga tidak sembarang orang bisa ikut bermain.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 59 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 60

Tapi Win meminta P’Chat untuk percaya pada pilihannya. Dia sepenuhnya yakin orang yang  ia rekomendasikan bisa berakting, dan mengancam tidak akan ikut main jika orang itu tidak dimasukkan dalam film ini. P’Chat sendiri jadi bingung karna pertama-tama May memintanya untuk memasukkan Win, kemudian Wan Wan meminta Guy, dan sekarang giliran Win yang merekomendasikan seseorang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 61 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 62 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 63

Kembali ke masa sekarang, Wannueng meluapkan kebahagiaannya karna akan diajar akting oleh Win dengan melantunkan sebuah lagu di kamarnya – meskipun suaranya agak sumbang. Tapi Win yang mendengar Wannueng bernyanyi malah senyum-senyum sendiri di kamarnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 64

Lain lagi dengan Wan Wan yang akhirnya menunjukkan kemarahaannya karna Win terpilih sebagai pemeran utama dalam projek film yang ia incar. Namun, Guy malah membawa segelas champagne kepada Wan Wan untuk merayakan film pertamanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 65 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 66

Wan Wan tak habis pikir melihat Guy segitu bahagianya padahal dia hanya mendapat peran pendukung. Tapi Guy memprediksi film ini akan terkenal, dan memberitahu Wan Wan dengan membintanginya bersama Win dan May; dia yakin orang-orang juga akan mengenalnya.

Wan Wan jelas tak ikhlas karna peran utamnya jatuh ke tangan Win bukannya Guy, dan berjanji akan membalas orang-orang yang membuat hal ini terjadi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 67

Tom ditelpon oleh sutaradara bahwa perannya  diganti oleh aktor lain karna permintaan stasiun TV, dan begitu terkejutnya ia setelah mengetahui aktor yang menggantikannya adalah artis di bawah manajemen Wan Wan.

Dia menebak Wan Wan ada dibalik semua ini, dan tak berselang lama dia mendapat sms dari Wan Wan yang memperingatinya bahwa akan ada konsekuensi yang akan Tom hadapi jika Win kembali ke dunia hiburan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 68 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 69

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 70

Sementara itu, Wannung mengeluh kelelahan karna Win malah mengajaknya olahraga lari.

“Kau bilang akan mengajariku akting. Ini malah berlari. Saya ingin menjadi artis terkenal bukan olahragawan,” keluh Wannueng.

“Lemah! Ujar Win. “Olahraga akan membantumu  konsentrasi. Dan ketika tubuhmu lemah, pikiranmu akan tetap fokus.”

Wannueng membantah, memberitahu Win dia hanya perlu duduk di dalam ruangan jika harus berkonsetrasi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 72 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 73

“Mengapa saya harus keluar dan berlari seperti ini? Melelahkan”

“Olahraga akan membuat  tubuhmu berjaga-jaga. Otot-ototmu akan bisa berkomuniksi dengan efektif. Jika kau ingin menjadi aktris, kau harus bisa berkomunikasi dengan baik,” ujar Win dengan tegas.

Wannueng malah  mengeluh didepan Win, dan memintanya untuk melakukan sesuatu yang lebih mudah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 71

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 74

Tapi Win mengatakan cara pandang Wannueng sama sekali salah jika berpikir bahwa menjadi artis akan terkenal dan kaya dengan hanya berpakaian indah dan berjalan kesini dan kesana. Dia menjelaskan profesi artis sama melelahkannya dengan profesi lain, yang membutuhkan praktek dan juga belajar. Dia mengambil contoh selebriti Korea yang bisa menari dan terkenal di seluruh dunia, satu hari mereka harus berlatih 8 jam.

Wannueng mengakui selama ini dia telah salah paham, tapi Win malah kembali mengajaknya untuk berlari 3 putaran lagi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 81 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 82

Meskipun Wannueng mengaku kelelahan setelah berlari yang cukup menguras tenaganya, tapi Win kembali  lanjut mengajari Wannueng  bagaimana menggunakan ekspresi mata untuk mengungkapkan apa yang ingin ia katakan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 75

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 76

Win meminta Wannueng untuk mengatakan yang ingin ia katakan menggunakan matanya. Tapi Wannueng kembali mengeluh, dan meminta Win untuk mengungkapkannya dengan berbicara seperti biasanya. Tapi, Win mengancam tidak akan mengajari lagi Wannueng jika dia gagal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 77

Win mulai menatap Wannueng, begitu juga sebaliknya Wannueng menatap Win dengan tajam.

Win memegang kedua tangan Wannueng sambil menatapnya dengan tajam, dan memberitahu Wannueng: “Seperti ini akan bisa membuatmu merasakan apa yang ingin kukatakan padamu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 78 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 79 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 80

Sambil memegang tangan Wannueng dan memandanginya, Win berkata dalam hati: “Saya ingin kau konsentrasi. Saya tahu kau akan bisa melakukannya. Saya menerima film ini karna kamu. “

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 83 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 84

Wannueng memandangi Win, dan berkata dalam hati: “Apa yang sedang kau katakan padaku sekarang? Mengapa  hatiku merasa tenang? Tidak seharusnya saya berdekatan denganmu seperti ini. Tapi saya tidak bisa menjauh. Saya ingin dekat denganmu. Saya pasti sudah gila. Saya tahu siapa dirimu. Tapi tiap kali saya berada didekatmu, saya ingin waktu berjalan lambat. ”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 85 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 86 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 87

Tapi, Win tiba-tiba melepaskan genggaman tangannya, karna sepertinya hatinya merasakan gejolak asmara yang tak tertahankan. Meskipun mencoba menutupi dirinya yang lagi gerogi, dia menjelaskan pada Wannueng akting harus berasal dari dalam, bahkan jika tidak ada kata-kata, tatapan matamu akan membuat orang-orang mengerti.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 88 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 89

Wannueng kemudian bertanya: “Baru saja apa yang kau katakan. Hatiku merasa tenang!.”

“Bagus kau merasa tenang. Saya hanya mengatakan bahwa kau harus berkonsentrasi dan berhenti melakukan sesuatu yang tidak masuk diakal,” ujar Win.

“Hanya itu?” tanya Wannueng, dan Win hanya mengangguk.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 90 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 91 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 92

Win menyuruh Wannung untuk mengganti pakaiannya, dan membawanya ke sebuah restoran untuk pelajaran berikutnya.

Wannueng merasa senang dibawa oleh Win di sebuah restoran. Tapi saat dia bersiap untuk memesan menunya, matanya segera melirik ke arah Win karna melihat harganya yang kemahalan. Wannueng bertanya apa dia yang harus membayarnya, sehingga menyarankan agar mereka pindah restoran.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 93 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 94 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 95

Tapi karna Win bersedia mentraktirnya, Wannueng tak segan-segan memesan banyak menu favoritnya. Dia meminta pendapat si pelayan tentang makanan apa lagi yang bagus, tapi si pelayan hanya diam. Sehingga dia memutuskan sendiri makanan tambahan yang ingin ia pesan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 96 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 97

Setelah memesan menu favoritnya, Win malah meminta pendapat Wannueng tentang si pelayan. Wannueng sempat kebingungan, tapi kemudian memberitahu Win bahwa pelayannya terlihat serius dalam bekerja. Win malah kembali bertanya tentang karakternya, hanya kali ini Wannueng tidak bisa memberikan penjelasan. Wannueng beralasan dia tidak mengenal pria itu, dan hanya memesan makanan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 98

Win kemudian memberitahu Wannueng bahwa pelayan barusan terlihat sedikit takut sehingga menebak dia masih baru. Dia menjelaskan pada Wannueng menjadi pelayan di restoran elit tidaklah mudah, dimana mereka harus mempunyai sikap yang baik dan juga mengetahui pengaturan meja — JIka pelayan membuat kesalahan dan membuat pelayan komplain, mereka bisa dipecat.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 99 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 100 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 101

Dia menunjuk seorang pelayan yang sedang melayani pelanggan lainnya, dan menebak pelayan itu sudah bekerja lama di restoran ini atau sebelumnya telah bekerja di restoran lain karna dapat melayani pelanggannya dengan baik bahkan sampai merekomendasikan makanan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 102 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 103

Wannueng dibuat terperanjat karna Win hanya dengan melihatnya saja bisa mengetahui orang itu sebanyak ini. Win kemudian menjelaskan menjadi seorang aktor harus tahu bagaimana menjadi orang yang bisa mengamati dan mengetahui karakter orang tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 104 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 105 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 106

Win kemudian meminta pendapat Wannueng tentang hubungan seorang pria dan wanita yang tak jauh dari meja mereka.

Wannueng menoleh  kearah wanita tersebut, dan menjelaskan bahwa  wanita tersebut terlihat malu dan sengaja berpakaian rapi. Sedangkan menurut Wannueng teman pria wanita tersebut terlihat senang tapi sedikit malu-malu. Dia menduga pria itu telah lama mengejarnya, dan menebak pasangan tersebut lagi kencan pertama sehingga keduanya tidak sedekat itu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 107 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 108

Win kemudian meminta Wannueng untuk menganggap jika mereka berdua adalah pria dan wanita tersebut. Wannueng protes: “Saya tidak bisa melakukannya,”  tapi Win berkata padanya: “Perasaan itu hanya seperti  apa yang kau katakan barusan.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 109 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 110 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 111

Sebelum memulai aktingnya, Wannueng menutup matanya untu mempersiapkan dirinya. Win memegang tangannya tepat saat Wan wan datang ke restoran tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 112 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 113 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 114

Wan Wan diam-diam mengintip mereka dari kejauhan, dan mengingat wanita yang sedang bersama Win adalah orang yang sama yang pernah memanggil-manggil namanya beberapa waktul lalu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 115 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 116

Wannueng membuka matanya, tapi segera setelah memandangi wajah Win dia tak bisa berkata apa-apa. Dia segera melepaskan genggaman tangan Win, dan pergi ke kamar mandi untuk menghilangkan rasa geroginya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 117 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 118

Sementara itu, May menerima sebuah sms ancaman dari nomor  yang tak ia kenali – “Kau pikir bisa menang melawanku? Saya akan menggigitmu dan tidak akan melepaskanmu. Hati-hati.”

Karna ketakutan, dia segera menelpon Win. Meskipun awalnya Win sempat menolak untuk datang menemuinya, dia bergegas pergi menemuinya setelah diberitahu oleh May bahwa dia menerima sms ancaman.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 119 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 120

Sementara itu usai menarik nafasnya dalam-dalam untuk menghilangkam rasa geroginya, Wannueng keluar dari kamar mandi dan tak menyangka bertemu WanWan, padahal dari tadi dia sudah menungguinya.

Wan Wan berkata: “Penampilanmu cukup bagus. Siapa namamu?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 121 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 122

Wannueng memberitahu namanya, tapi betapa terkejutnya Wannueng saat Wan Wan bertanya apa dia ingin bergabung ke dunia hiburan. Wannueng sangat antusias mendengar tawarannya, dan Wan Wan kemudian memberikan kartu namanya, dan meminta nomor Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 123

Wan Wan berpesan pada Wannueng untuk menganggkat telponnya, dan Wannueng dengan polosnya memberitahu Wan Wan bahwa dia akan menunggu telponnya 24/7.

Tapi, saat dia kembali seorang pelayan datang memberitahunya bahwa pria yang datang bersamanya telah lebih dulu pergi karna ada urusan penting.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 124 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 125

Sementara itu, May akhirnya merasa lega setelah melihat kedatangan Win ke rumahnya. Win melihat sms ancaman yang diterima May, dan menyarankan agar mereka melaporkannya ke polisi. May menolak, dan berkata dia merasa lebih baik karna Win ada disini. Dia kemudian meminta Win menemaninya malam ini karna tidak ada seorang pun di rumahnya, dan Win mengangguk tanda setuju.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 126 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 127

Wannueng terpaksa kembali ke rumah sendirian, dan mendapati Win belum pulang. Dia membuka tasnya, dan mengambil  kartu nama Wan Wan dengan senyuman lebar di wajahnya. Tapi, dia tetap menunggui Win yang tak kunjung datang sambil menyalakan TV.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 128

May  menuangkan segelas anggur dan memberinya pada Win, tapi Win menolak.  May menebak Win baru saja meneguk anggur di tempat lain, dan Win memberitahu May dia kebetulan pergi membicarakan beberapa bisnis.

May melihat demi dirinya Win rela meninggalkan urusannya dan datang menemuinya. Sehingga dia menawarkan agar mereka berdua minum bersama, tapi Win kembali menolak dengan beralasan masih harus menyetir untuk pulang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 129 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 130

May menyandarkan lengannya di bahu Win, dan bertanya: “Apa kau akan meninggalkanku sendiri?Aku takut. Kita belum merayakan kembalinya kita bekerja sama.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 131 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 132

Wannueng sampai tertidur di sofa menunggu kepulangan Win. Tapi, dia terbangun dari tidurnya dan mendapati Win belum pulang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 133 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 134

Ponselnya tiba-tiba berbunyi sampai Wannueng mengira telpon itu dari Win tapi ternyata dari Wan Wan. Wan Wan meminta maaf karna menelponnya larut malam, dan memberitahu Wannueng ada sebuah pekerjaan yang ingin ia berikan. Tapi dia meminta Wannueng untuk terlebih dahulu menandatangani kontrak.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 135

Wannueng yang terlalu kegirangan sampai bersedia menandatangani kontraknya sekarang juga meskipun sudah larut malam, tapi Wan Wan mengatakan mereka akan menandatangani kontrak beosk jam 10 siang. Usai menutup telponnya, sepertinya wan Wan sudah menyusun rencana pembalasan dendam untuk Win dengan memanfaatkan Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 136 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 137

Win dan May minum anggur bersama, dan karna merasa kepanasan Win melepaskan jaketnya.  May berterima kasih karna telah menemaninya, tapi Win mengingatkan agar May lebih berhati-hati dan tidak percaya pada siapapun dengan mudah.

May bertanya: “Bagaimana denganmu Win? Kita akan bekerja sama.”

“Itu hanya kerja sama. Kita tidak akan bersama-sama 24/7,” ucap Win.

“Mengapa kau tidak tinggal bersamaku 24/7?,” ujar May dengan tatapan menggodanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 138 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 139

“Saya pikir kau sudah sangat mabuk,” ujar Win.

May berkata: “Saya tidak mabuk,” dan tangannya perlahan menyentuh wajah Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 140 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 141 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 142

“Bisakah kita kembali pacaran. “Saya merindukanmu. Saya sangat merindukanmu. Saya merindukan semua tentang kta,” ucap May sambil membuka satu persatu kancing kemeja Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 143

Wannueng gelisah menunggu Win yang tak kunjung pulang. Dia mencoba menghilangkan kantuknya dengan menonton TV untuk menunggui Win. Dia melihat ponselnya, tapi tak mendapat pesan apapun dari pria yang ia sukai, dan pada akhirnya dia malah ketiduran di sofa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 144 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 145

Keesokan paginya, Wannueng bangun tapi malah belum melihat Win pulang ke rumah. Sementara Win begitu terkejut karna begitu ia bangun, dia mendapati May berada dalam rangkulannya, dan kemejanya pun terbuka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 146 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 147

May berkata: “Apa kau tahu kemarin malam kau sangat mabuk.”

“Saya tidak …,” ucap Win dengan penuh tanda tanya.

“Mengapa kau terkejut. Kau bersikap seolah-olah kita tidak pernah… Kau benar-benar tidak mengingat apa-apa?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 148

Win berusaha mengingat kejadian semalam, dan flashback:

May membelai wajah Win, dan Win berkata: “Saya juga merindukanmu.” Keduanya pun berciuman malam itu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 149 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode Empat Belas 150

Sumber Dok Gambar: GMM One

 

2 comments

  1. Aku ampe tiap hari cek update tan sinopsis ini,makin penasaran jd tiap hr cek siapa tau udah ada,semangat trus y min buat update sinopsisnya 🙂

  2. Smangat bwatya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*