Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna Be Sup’Tar Drama Thailand Episode 2

Sinopsis I Wanna Be Sup’Tar Drama Thailand Episode 2

Baca Juga : Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 1

Semua Dok Gambar : GMM-23 Chanel Thailand

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2, berikut ulasannya :

Wannueng membersihkan rambutnya secara diam2 di bekas rumahnya. Tanpa sengaja, Wannueng menjatuhkan sesuatu ketika sedang membersihkan rambut di kamar mandi lantai 2.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 a

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 b

Dan bunyi itu didengar oleh Win ketika sedang mengambil air minum di dapur. Win naik dengan perlahan-lahan ke lantai 2 tempat dimana Win mendengar asal bunyi itu. Dengan wajah ketakutan Win melihat ke arah kamar itu. Saat sedang serius memandang kamar itu, Win melihat  seperti ada sosok hantu, Win,”Setan3x…”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 c

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 d

Sosok hantu yang dilihat oleh Win itu adalah Wannueng. Karena takut kehadirannya ketahuan oleh Win. Akhirnya Wannueng kembali masuk kedalam kamarnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 e

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 f

Sementara Win kembali ke kamarnya sambil menutupi tubuhnya dengan selimut karena ketakutan. Wannueng sendiri ketiduran di kamar pribadinya di lantai 2, hingga jam setengah sembilan pagi.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 g

Karena menyadari dirinya sudah lagi kesiangan, akhirnya Wannueng keluar dari kemarnya dan melihat Win sedang menelpon temannya. Win menelpon Tom dan marah kepadanya, karena Tom tak mengangkat hpnya. Win,”Saya mencoba nelpon kamu sepanjang malam”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 h

Tom,”Kenapa kamu heboh heboh sekali pagi ini ?”.  Lalu Win mengaku rumah  yang ditempatinya sekarang sudah berhantu. Namun Tom hanya menganggap Win sedang bercanda. Tom tak menyangka Win juga juga mempercayai hal2 itu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 i

Win menjelaskan dia melihat seorang hantu yang memiliki rambut panjang dan sedang basah, layaknya hantu Jepang. Win pun mengaku seperti tak ingin tinggal di rumah tersebut.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 j

Win menyuruh Tom untuk menjual rumah yang ditinggalinya sekarang, dan membelikan sebuah rumah yang baru kembali. Win,”Kali ini aku tak ingin mendapatkan rumah tangan kedua. Saya ingin mendapat rumah baru”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 k

Tom menyuruh Win untuk tetap tenang. Tom merasa Win hanya sedang bermimpi. Namun Win menampiknya, dan dia mengaku begitu merasakan bahwa rumah yang ditingalinya sekarang betul2 seperti ada sosok hantu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 l

Tom,”Membeli dan menjual rumah bukan candaan. Hey! Kamu serius kan ?”. Win,”Iya..”. Tom,”Baiklah, saya akan menanganinya buatmu”. Wannueng sendiri sedang gelisah ingin keluar dari kamarnya. Tak lama talent manajer P’Nik menelpon di hp Wannueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 l

P Nik ini meminta Wannueng untuk menjalani casting iklan.  Wannueng sangat bahagia saat dirinya tahu akan mendapat tawaran kasting iklan. Wannueng ingin keluar dari kamarnya itu lewat pintu kamar.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 n

Namun karena terlalu tinggi untuk sampai ke bawah, Wannueng mengurungkan niatnya. Akhirnya untuk bisa keluar dari bekas rumahnya. Wannueng menelpon seorang temannya dan minta bantuan untuk mengantarnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 o

Tak berapa lama, Tom datang ke rumah Win. Win kaget karena Tom tidak membawa seorang pembeli. Melainkan seorang Biksu (menurut kepercayaan agama Buddha). Tom membawa Biksu itu yang juga membawa sebuah air suci. Win pun membawa Tom masuk kedalam, dan hendak berbicara dengannya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 p

Win,”Apa yang kamu ngelakuin ? Tom,”Memecahkan masalah’. Tak lama Biksu itu masuk dan menyiramkan air suci ke wajah Win. Biksu pun masuk kedalam rumah Win, sambil menyiramkan air suci ke muka Win kembali. Biksu itu masuk dan hendak menyiramkan air suci ke beberapa ruangan di rumah Win. Sementara itu Wannueng semakin gelisah karena tak bisa keluar dari kamar.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 q

Wannueng pun masuk ke dalam kamar Win. Biksu pun mulai masuk ke ruangan lantai 2 dekat kamar Wannueng. Wannueng semakin kebingungan di kamar karena mendengar adanya suara hentakan langkah  orang yang menuju ke kamar.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 r

Wannueng mengambil pakaiannya lalu bersembunyi di bawah tempat tidur. Win berkata ke Biksu, Win,”Ini ruangan pertama, lalu kita akan pergi ke kamarku”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 s

Lalu biksu itu masuk ke kamar Win dan melemparkan air sucinya. Saat Tom, Win, dan Biksu masuk ke dalam kamar Win.  Mereka sudah tak menemukan Wannueng. Karena Wannueng sudah bersembunyi di bawah tempat tidur.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 t

Tom menyarankan agar Biksu menyiramkan air sucinya ke bawah tempat tidur. Tom,”Aku tak bisa percaya ini kamu takut sama hantu”. Win,”Aku enggak takut kok”. Win pun menyuruh Biksu itu untuk menyiramkan air suci di bawah tempat tidurnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 u

Ada banyak air yang disiramkan oleh Biksu itu dibawah tempat tidur Win. Win,”Lalu kita akan pergi ke ruangan selanjutnya”. Wannueng pun keluar dari bawah tempat tidur Win, sambil kebasahan karena air suci tadi yang disiramkan oleh Biksu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 v

Wannueng,”Sadthu! Tolong biarkan aku melalui kasting iklanku”. May pun datang ke rumah ayah dan ibu Win. Ibu Win,”Aku enggak pernah ketemu sama kamu dalam waktu yang lama, sayang”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 w

Karena sedang membuat makanan pencuci mulut. Ayah dan Ibu menyuruh May untuk menyantap bersama makanan pencuci mulut tersebut. May,”Ini masih enak seperti sebelumnya, Tante”. Ibu Win,”Terima kasih..”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 x

May memuji masakan ibu Win, yang meskipun May sedang diet. May tak bisa menahan hasratnya untuk makan masakan ibu Win. Bibi,”Kamu masih punya mulut yang manis seperti sebelumnya, sayang”. Ibu pun bertanya apa alasan May datang ke rumah Win.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 y

May datang untuk mencari Win. Namun ibu Win menjelaskan Win sedang tak ada di rumahnya. Ibu Win,”Dia membeli sebuah rumah baru untuk tinggal”. May,”Dengan pacarnya ?”. Ibu Win,”Enggak dia tinggal sendiri”. May,”Dia takut bila itu nanti jadi berita kan ?”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 z

Ibu May memberitahukan masih ada banyak wartawan yang menelponnya terkait kasus skandal gay Win. Ayah Win juga pusing dengan tingkah laku wartawan.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 aa

May,”Inilah rasanya menjadi orang tua seorang yang terkenal”. May pun menawarkan dirinya untuk ikut bersama kedua orang tua Win. Bila suatu saat kedua orang tua Win ingin mengunjungi Win di rumah barunya. Ibu Win,”Saya mungkin tidak ingin pergi”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 bb

May ingin tahu mengapa ibu Win tak ingin bertemu dengan Win, padahal mereka sudah tak bertemu dalam waktu 5 tahun. Karena Win menetap di luar negeri dalam kurung waktu itu. Ibu Win,”Dia akan datang dan mengunjungi kita dengan dirinya sendiri”. May,”Dan,.. bagaimana bila saya ingin mengunjungi Win di rumahnya ?”. Ibu May,”Tak ada seorang pun yang tahu dimana dia berada. Kami juga enggak tahu”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 cc

Ibu May pun berjanji suatu saat bila Win datang ke rumahnya kembali, ibu Win akan memberitahukan anaknya bahwa May sangat ingin bertemu dengan Win. May berterima kasih atas janji ibu Win itu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 dd

Ibu Win kembali menyuruh May untuk menyantap makanan pencuci mulutnya. Namun May masih tetap tak bersemangat karena belum bisa bertemu dengan Win, mantan kekasihnya. Tom pun hendak mengantarkan Biksu kembali ke kuilnya sambil meledek Win yang takut sama hantu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ee

Saat Tom hendak pergi, Win masih memperlihatkan ketakutannya dengan sosok hantu saat siang hari. Di kamar, Wannueng sedang mengeringkan rambut dan mukanya karena disirami air suci oleh Biksu tadi. Sesaat Wannueng melihat Win yang ketakutan lari masuk ke dalam rumahnya, lewat jendela kamar.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ff

Wannueng pun jengkel karena Win tak kunjung juga keluar dari rumahnya. Tak lama di depan rumah Win, muncul tokoh Meedee (diperankan oleh Phiangphor Sarasathapheng, pemeran tokoh King dalam drama Kiss Me). Meedee datang sambil membawa mobil Mercedes dan mengenakan kacamata serta pakaian mewah.  Meedee memencet bel bekas rumah Wannueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 gg

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 hh

Wannueng pun bahagia melihat Meedee yang sudah menunggu di depan bekas rumahnya. Mendengar bel rumah berbunyi, Win pun keluar dan bertemu dengan Meedee.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ii

Meedee,”Siapa sih kamu ? Kenapa kamu di rumahnya Wannueng ?”. Win tak ambil pusing dengan pertanyaan Meedee itu. Akhirnya Meedee hendak menelpon polisi. Namun Win langsung mengambil hp Meedee, karena takut persembunyiannya terbongkar.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 jj

Meedee ingin melaporkan Win karena sudah masuk ke rumah pacarnya. Meedee mengaku ke Win bahwa Wannueng adalah pacarnya. Meedee memanggil Wannueng,”Wannueng2x…. Apa kamu didalam Wannueng ?”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 kk

Win marah dengan tingkah Meedee itu. Win,”Seharusnya saya yang nelpon dan melaporkan bahwa kamu yang masuk ke rumahku”. Disisi lain karena Win berada di depan rumah, Wannueng berhasil keluar lewat jalan belakang bekas rumahnya. Win menjelaskan ke Meedee, Win, Win,”Dan kamu tahu ini adalah rumahku. Saya baru membeli rumah ini dan pindah. Pacarmu, apa dia pemilik sebelumnya yang pindah ?”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ll

Namun Meedee tak percaya perkataan Win itu. Meedee merasa Win sudah berbohong padanya. Meedee,”Pacarku baru saja nelpon aku dan memintaku untuk melihatnya disini”. Meedee terus memanggil nama Wannueng, dan Win marah dengan tingkah Meedee itu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 mm

Meedee tetap tak memperhatikan peringatan Win itu sambil terus memanggil nama Wannueng. Melihat tingkah Meedee yang terus memanggil namanya. Akhirnya Wannueng menelpon hp Meedee temannya. Meedee mengambil hpnya yang berada di tangan Win. Meedee,”Sekarang kita tahu siapa yang siapa!”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 nn

Lalu Meedee pun berbincang dengan Wannueng di hpnya. Meedee pun mengungkapkan dirinya yang heran dengan sosok pria tak dikenal, yang berada di depan rumah Wannueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 oo

Meedee,”Dan dia bilang dia adalah pemilik rumah. Dia bila kamu udah pindah”. Wannueng,”Itu keluargaku. Dia enggak sehat. Dia punya penyakit Alzheimer”. Meedee pun kaget mendengarnya, dan Wannueng menjelaskan dia sudah berada di lorong jalan rumahnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 pp

Wannueng,”Bisakah kamu datang kesini dan menjemputku ?. Maaf. Cepat dan datang. Oke ?”. Meedee pun menutup teleponnya. Win,”Sekarang kamu tahu siapa yang siapa ?”. Meedee pun meminta maaf kepada Win, Meedee,”Saya minta maaf, paman. Saya salah mengerti”. Kemudian Meedee masuk ke dalam mobilnya, dan Win sempat marah saat Meedee memanggilnya seorang paman.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 qq

Meedee pun pergi dengan kembali naik mobilnya. Sementara Wannueng yang berada di depan bekas rumahnya hendak menuju lorong jalan guna bertemu dengan Meedee. Sejenak, Wannueng mengambil tasnya yang ada di tong sampah bekas rumahnya. Sebaliknya Win masuk ke rumahnya sambil melihat ke cermin.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 rr

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ss

Win melihat apakah ada uban di rambutnya sehingga Meedee bisa2nya memanggilnya seorang paman. Win melihat juga apakah ada kerutan di wajahnya. Win,”Aku enggak setua itu kok!”. Win pun sejenak menatap ketampanannya di cermin. Tak lama Wannueng datang, dan langsung memasukkan tasnya di bagasi mobil Meedee.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 tt

Wannueng,”Saya disini. Ayo pergi”, sambil duduk disamping Meedee. Wannueng menjelaskan ke Meedee, dia lagi olahraga sehingga bisa berada di lorong jalan. Kemudian Meedee pun membawa Wannueng ke tempatnya ingin kasting iklan.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 uu

Wannueng menelpon P’Nik sedang menuju ke tempat kasting iklan. Sementara itu, mantan manajer Win sedang melihat video skandal Win yang menjebaknya kedalam sebuah gosip sebagai gay. Tak lama mantan menajer Win mendapat telepon dari seseorang.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 vv

Mantan manajer Win, Wanwan,”Yeah, saya yakinkan kamu akan tepat waktu”. Entah siapa orang di telepon itu, dan mantan manajer Win itupun pergi dari apartemennya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ww

Kemudian sebuah acara TV pun sedang tayang, yang membahas tentang gosip hangat 5 tahun lalu di indsutri hiburan Thailand, yakni skandal video mesra Win Pakorn bersama pria. Pembawa acara,”Dia sungguh terkenal 5 tahun lalu dan tiba2 saja menghilang.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 xx

Dia meninggalkan industri hiburan”. Kedua pembawa acara infotainment itu membahas tentang gosip skandal Win yang sulit hilang  di industri hiburan Thailand. Karena Win adalah seorang aktor ternama yang membintangi banyak lakorn yang terkenal dan hits di negara Thailand. Selain itu, yang menjadi topik hangat di Thailand adalah Win yang menurut kabarnya sudah kembali ke negara Thailand.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 yy

Setelah bersembunyi selama 5 tahun lamanya. Tak lama, pembawa acara memanggil mantan manajer Win yakni tokoh Wan Wan untuk berbicang sedikit mengenai video skandal gay Win yang tak kunjung pudar.

Pembawa acara,”Kenapa ini menyebabkan banyak tanggapan”. Wanwan,”Biarkan saya menjelaskannya dulu. Saya enggak berani mengatakan siapa itu. Banyak yang bertanya apakah itu adalah Nong Nacry. Itu benar dia adalah Nong sendiri”. Pembawa acara,”Yah tuhan… Aku enggak tahu apa yang harus dibilang”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 zz

Pembacara acara kaget dengan klarifikasi Wanwan yang menjelaskan teman pria yang ada video klip Win adalah Nong. Wanwan juga menjelaskan kedepan media, apa yang dilihat adalah sesuai dengan video yang berada.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 aaa

Dimana Win sedang memadu kasih layaknya pasangan gay seperti yang terlihat di dalam video. Kedua pembacara gosip itupun kaget mendengarkan penjelasan dari manajer Wanwan. Wannueng dan Meedee pun akhirnya sampai di lokasi kasting Wannueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 bbb

Tanpa sengaja, Wannueng dan Meedee bertemu dengan sosok May, senior Wannueng di industri hiburan. Wannueng hendak memberikan salam ala Thailand ke May. Namun May hanya bersikap cuek dan tak menghiraukan salam dari Wannueng itu.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ccc

Meedee pun bertanya tentang sosok May ke Mannueng , maklumlah Meedee tak kenal apapun dengan tentang industri hiburan. Wannueng menjelaskan May adalah seorang supstar di industri hiburan Thailand. Meedee,”Siapa dia ? Apa dia punya sikap yang jelek ?”. Wannueng,”Enggak. Biar saya masuk duluan yah”.Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 eee

Akhirnya Wannueng masuk ke ruangan kasting, dan Meedee menunggu diparkiran. Wannueng pun berada di ruangan kasting, dan hendak direkam aktingnya oleh talent manajer.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 fff

Talent manajer,”Kamu duduk di bus dan merasa bosan. Dan ada seorang pria yang berjalan”. Talent menajer itu menyuruh Wannueng untuk akting dalam kondisi seperti yang dikatakannya. Talent manajer sempat bosan dengan banyaknya pertanyaan Wannueng tentang bagaimana situasi yang harus dibayangkan oleh Wannueng, saat akan kasting.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ggg

Setelah talent manajer menjelaskan kondisi yang harus dibayangkan oleh Wannueng. Wannueng pun memulai aktingnya. Wannueng,”Kenapa kerjaan di kantor kreatif sungguh membosankan! Aku enggak ngerti. Saya harus menggunakan otakku untuk berpikir! Sampai otakku sakit.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 hhh

Siapa pria itu ?”. Wannueng pun berakting seperti orang bodoh di hadapan talen manajer sambil tiba2 melihat seorang pria. Wannueng berakting segar saat melihat pria. Setelah sejenak melihat akting Wannueng. Talent manajer itu menyuruh Wannueng untuk berhenti.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 iii

Wannueng merasa sangat beruntung pada hari itu bisa ikut kasting. Disisi lain, May hendak pergi namun mobil Meedee yang mewah menghalagi mobil May untuk keluar. Tak lama Meedee datang, dan May marah kepada Meedee. May,”Bagaimana bisa kamu parkir dan memblokir orang dan masih terlihat santai begitu ?”. Meedee,”Saya minta maaf”. May,”Begitu caramu berbicara”. Meedee,”Saya sudah bilang saya minta maaf. Apa lagi yang kamu mau ?”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 jjj

May marah karena gaya bicara Meedee yang tak sopan kepadanya. Meedee bahkan menyebut May sebagai seorang Tante. May merasa Meedee harus lebih hormat kepadanya yang lebih tua darinya. May mulai mengungkit dirinya sebagai orang yang berpengaruh di Thailand. May,”Saya  bahkan bisa meminta pemerintah untuk memberitahu orang tuamu”. Meedee,”Dan Tante siapakah kamu ? Kenapa aku harus tahu ?”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 kkk

May sempat marah kepada Meedee yang tak tahu siapa dirinya. Akhirnya Meedee memindahkan mobilnya, namun tetap menyuruh May untuk cepat mengeluarkan mobilnya karena tak ada tempat untuk parkir.

May semakin jengkel mendengar perkataan Meedee itu. Tak lama May berkunjung ke butik langganannya sambil meminta pakaian edisi terbaru. Pemilik butik pun memberikan baju edisi terbaru  kepada May.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 lll

May,”Apa itu terlihat tua ?”. Pemilik butik,”Tua apanya ?”. May ingin mengganti gaya berpakaiannya karena perkataan Meedee sebelumnya yang memangil May seorang Tante. Lalu May bertanya ke Jae (Pemilik butik). May,”Apa kamu pikir di negara ini, apa ada orang yang tak kenal sama aku ?”. Jae,”Tidaklah. Kamu supstar. Kamu terkenal, setiap orang tahu kamu”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 mmm

Suasana hati May lagi tak enakan karena mendengar Meedee yang tak tahu, bahwa May adalah seorang aktris Thailand ternama. Meedee dan Wannueng pun makan bersama.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 nnn

Wannueng berterima kasih atas semua bantuan yang diberikan oleh Meedee. Meedee,”Kenapa berterima kasih padaku ? Saya seharusnya yang bahagia”. Wannueng,”Kita adalah teman kamu enggak harus segentle itu”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ooo

Meedee bosan bila Wannueng terus mengatakan hubungan mereka hanyalah sebatas teman saja. Meedee heran hubungan mereka tetap sama layaknya teman mulai dari kuliah hingga tamat. Wannueng meledek Meedee yang belum tamat dari sekolah ilmu kedokteran. Wannueng pun mengungkit akan keren bila dia memiliki seorang teman yang seorang dokter.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ppp

Meedee membalas akan lebih keren lagi bila Meedee memiliki seorang pacar yang adalah dokter. Wannueng hanya diam saat Meedee membicarakan hal itu. Wannueng menyuruh Meedee untuk segera menyelesaikan kuliahnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 qqq

Tak lama Wannueng tersadar bahwa Meedee sudah melewatkan jam kuliahnya demi mengantarkan Wannueng kasting iklan tadi. Wannueng pun meminta Meedee untuk menjelaskan lebih dahulu bila dia memiliki jam kuliah, saat hendak mengantarkan Wannueng. Meedee pun berjanji takkan melakukan hal itu lagi, yang mengabaikan kuliahnya demi mengantarkan Wannnueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 rrr

Kemudian Wannueng mengajak Meedee makan. Wannueng,”Kamu mentraktir aku, kan ?”. Meedee,”Masalah kecil”. Akhirnya Wannueng menyantap masakan yang disajikan, dan Meedee memandangi Wannueng yang asyik menyantap masakannya di depannya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 sss

Tak lama Wannueng dan Meedee pun tiba di bekas rumah Wannueng. Meedee melihat Wannueng takut saat hendak masuk kedalam rumahnya, dan membuat Meedee heran.

Meedee,”Kamu sungguh tak punya masalah kan ?. JIka ada sesuautu, telpon aku duluan”. Meskipun takut, Wannueng tetap berpura2 masuk kedalam rumahnya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ttt

Akhirnya Meedee pergi dari bekas rumah Wannueng, dan Wannueng masih berada di depan pintu rumahnya. Wannueng pun mengendap2 masuk kedalam bekas rumahnya karena takut ketahuan sama Win. Di dalam rumah, Win belum tidur. Win masih tetap takut sama hantu.

Win,”Seterang ini! Apa kamu  masih berani untuk datang!”. Dibalik jendela, munculah Wannueng yang jalan sambil mengendap2 agar tak ketahuan sama Win. Win masih tak menyadari kehadiran Wannueng.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 uuu

Win menyalakan TV, dan Wannueng tak bisa masuk kedalam rumah karena takut ketahuan sama Win. Win memutar video klip May yang masih dicintainya.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 www

Wannueng pun melihat Win yang menonton video May di TV. Win dengan serius melihat video May itu, dan Wannueng di luar rumah mulai merasa kelelahan.

Tak lama, Win tertidur melihat video klip dari May itu. Sementara Wannung masih harus menunggu diluar rumah. Wannueng mulai merasakan ngantuk, namun tak berani masuk kedalam rumah.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 xxx

Karena sudah terlalu ngantuk, Wannueng terpaksa tidur di luar rumah Win. Sementara itu, May berada di kamarnya sambil mengenakan lotion body. Tak lama suami May datang, suami May,”Besok jam 10 pagi. Jangalah lupa. Sekali sudah mendapat sertifikat cerai kamu mungkin akan merasa lebih baik. Jadi kamu bisa kembali kepada siapapun!”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 yyy

May dan suami bertengkar tentang hubungan mereka yang berakhir dengan perceraian. Suami May mulai mengungkit seandainya May mencintai suaminya, sama seperti May mencintai seorang pria. Maka mereka takkan bercerai. May pun marah mendengar perkataan suaminya itu. Entah siapa pria yang dimaksud suami May itu. Suami May,”Kamu membosankan”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 zzz

May menatap sedih cincin pernikahannya sambil meneteskan airmata.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 aaaa

Sementara itu, artis baru yang ingin diorbitkan oleh Wanwan sedang menatap beberapa fotonya. Tak lama Wanwan datang dan berjanji akan membuat artis itu terkenal di Thailand. Namun Wanwan meminta artis itu tak meninggalkannnya, bila sudah terkenal nanti.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 bbbb

Artis itu pun berjanji tidak akan meninggalkan Wanwan bila sudah terkenal nanti. Wanwan menanggapi,”Itu bagus kamu berpikir seperti ini. Jadi kita enggak akan punya masalah nanti”. Artis,”Seperti Win Pakor, kan ?”. Wanwan,”Kenapa kamu bisa tahu tentang ini ? Apa yang kamu bilang ini ?”. Artis,”Saya dengar orang mengatakannya. Saya hanya tahu ada masalah. Tapi saya enggak tahu tentang apa”.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 cccc

Wanwan menyuruh artis besutannya tak mendengar apa yang insan pers katakan. Karena kasus Win sudah berjalan lebih dari 5 tahun lamanya. Foto yang dilihat oleh artis besutan Wan-wan itu adalah fotonya bersama May. Saat pagi, Win pun bangun.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 dddd

Win keluar rumah, dan tanpa sengaja melihat Wannueng sedang tidur. Win,”Sial…”, sambil terkaget melihat Wannueng. Win pun membangunkan Wannueng. Wannueng berteriak ketakutan saat Win melihat dirinya. Dan Sinopsis I Wanna Be Sup’star Episode 2 ini tamat.

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 eeee

Foto Sinopsis I Wanna Be Sup’star Drama Thailand Episode 2 ffff

3 comments

  1. Min lanjut lagi dong sampe tamat…
    Seru bgt deh…

  2. Lanjutin dong min, lagi seru nih cerita nya.. kalo bisa update nya yg agak cepetan~

    • @sellychan iya chingu, pasti dilanjutkan cuman lambat karena ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan sehingga banyak update drama yang ketinggalan. Mimin berusaha mengejar semuanya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*