Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4

Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4

Baca Juga : Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 3

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar : GMM One, Thailand

Lalu Wannueng pergi dari bekas rumahnya karena diusir oleh Win. Wannueng,”Dasar pria sialan!” Wannueng tak tahu harus kemana lagi. Tak lama Meedee menelpon Wannueng, dan bertanya Wannueng hendak pergi kemana. Wannueng menjawab,”Aku tak punya tujuan”. Meedee,”Apa kamu ingat hari apa hari ini ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 a

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 b

Wannueng menjawab hari itu adalah hari kesialannya. Meedee hanya bingung mendengar perkataan dari Wannueng itu. Lalu Meedee menjelaskan hari itu adalah hari ulang tahunnya dan akan ada pesta nanti di rumahnya. Meedee mengundang Wannueng untuk datang ke rumahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 c

Wannueng,”Saya minta maaf, Aku tak bisa mengingatnya!”. Wannueng mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meedee. Wannueng merasa sulit untuk datang ke pesta ulang tahun Meedee. Namun Meedee membujuk Wannueng, dimana pesta ulang tahunnya hanya menyajikan masakan2 kesukaan Wannueng. Mengetahui sajian masakan itu, Wannueng langsung ingin pergi ke pesta ulang tahun Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 d

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 e

Wannueng bersemangat karena makanan kesukaannya kini sudah menunggunya. Sebaliknya Win menonton video rekaman wawancara dari May. Didalam video itu, secara gamblang May mengutarakan keinginannya yang ingin bermain dalam satu projek bersama aktor Win Pakorn. Setelah melihatnya, Tom bertanya apakah perusahaan film sudah menghubungi Win. Namun Win nampaknya belum dihubungi oleh perusahaan film manapun.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 f

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 g

Tom bingung mengapa May memberikan pernyataan seperti itu di depan awak media. Win curiga May mungkin ingin memberitahukan sesuatu kepadanya. Tom menyinggung May, yang sudah membuat kesulitan dalam hidup Win. Namun Win hanya diam saja saat membahas May. Win hanya ingin membiarkan semua tentang May berlalu. Tom,”Apa kamu akan lari dari masalah ini sepanjang hidupmu ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 h

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 i

Tom meminta Win mencari solusi atas masalah hubungannya dengan May. Jika tidak, masalah dengan May itu akan membebani yang lain. Tom,”Bicaralah dengannya hingga dia mengerti. Dan jika kamu berpikir dia melakukan ini, apa yang dia ingin beritahukan padamu ?”. Tom meminta Win bertemu dengan May, dan menjelaskan semuanya kepadanya. Tom tidak menyarankan Win menghilang dari May, karena ini sudah dilakukan oleh Win 5 tahun yang silam.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 j

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 k

Di dalam sebuah majalah Wan Wan sedang melihat sebuah majalah infotainment, yang memberitakan tentang May saat mengungkit aktor Win Pakorn di depan para wartawan. Lalu Wan Wan menelpon seseorang bernama P’Chat. Wanwan,”Saya ingin bertanya tentang foto dari pria Nong yang saya kirimkan sewaktu kasting, sudahkah Anda melihatnya ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 l

Dalam pembicaraannya dengan P’Chat itu, Wanwan takut bila aktor besutannya Nong, tidak bisa menjadi aktor pendamping May di film barunya. Wanwan berusaha agar bukan Win, yang nantinya menjadi aktor utama pria mendampingi May dalam projek film baru May. Wanwan,”Terima kasih P’Chat. Tolong jaga aku”. Tak lama seorang manajemen artis datang ke Wanwan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 m

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 n

Wanita itu menjelaskan artis besutan Wanwan nampaknya akan segera menjadi terkenal.  Meedee di rumahnya sedang gelisah menunggu Wannueng yang belum datang buat pesta ulang tahun Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 o

Tak lama bel rumah berbunyi, Wannueng datang dengan penampilan yang culun jauh dari perkiraan Meedee. Wannueng,”Saya pikir ini pesta yang mewah, sehingga saya berpakaian penuh seperti ini!”. Lalu Wannueng bernyanyi suatu lagu kepada Meedee dengan gaya culunnya. Wannueng,”Namun saya berpakaian seperti ini, apakah baik2 saja ?”. Meedee,”Baik2 saja. Kamu datang kesini. Saya sudah sangat bahagia”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 p

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 q

Wannueng heran belum banyak orang yang datang. Meedee berujar bahwa Wannueng adalah orang pertama yang hadir di pesta ulang tahunnya. Wannueng sangat menunggu sajian masakan di rumah Meedee. Lalu Meedee menyuruh Wannueng masuk ke dalam rumah, dan Wannueng menyanyikan lagu yang sedikit culun kepada Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 r

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 s

Wannueng kaget saat masuk kedalam rumah Meedee, karena sudah banyak orang di dalam. Meedee menjelaskan semua orang yang datang adalah keluarganya, dan Wannueng adalah tamu pertama. Wannueng terasa gugup sekaligus malu, karena hanya dia yang berpakaian aneh. Lalu Meedee memperkenalkan Wannueng ke orang tuanya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 t

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 u

Namun orang tua Meedee tak bersimpati memandang Wannueng, yang terlihat seperti orang gila. Meedee menjelaskan,” Wannueng salah ngerti bahwa hari ini kita memiliki pesta yang mewah. Jadi berpakaian seperti ini. Lihat ada wortel dan pisang juga”. Lalu ibu Meedee angkat bicara bernada marah, ibu Meedee menjelaskan di rumah keluarganya tidak pernah mengadakan pesta yang konyol.  Wannueng meminta maaf atas kesalahannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 v

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 w

Lalu Meedee menjelaskan profesi Wannueng yang seorang insan hiburan biasa memperlihatkan gaya pakaian yang agak berbeda dari biasanya. Saat ibu Meedee tahu Wannueng adalah seorang artis, ayah dan ibu Meedee terlihat tak senang dengan profesi Wannueng. Wannueng berjalan sambil gugup, namun masih bertanya,”Kamu Dimana makanannya ?”. Meedee,”Tunggu sebentar. Nanti disajikan”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 x

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 y

Lalu Meedee membawa Wannueng ke pestanya. Di pesta ulang tahun Meedee ada sajian musik orchestra, dengan tamu2 yang berkelas. Melihat sajian makanan yang banyak, Wannueng menjadi sangat senang. Wannueng,”Itu penuh makanan..”. Wannueng terlihat lahap menyantap masakan yang disajikan. Sementara para tamu undangan terlihat aneh memandang tingkah Wannueng itu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 z

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 aa

Tak lama Wannueng ingin memakan masakan ayam panggang yang lain, dan Meedee hendak  memotong ayam panggang itu. Meedee,”lalu gimana caranya kamu makan ?”. Wannueng malah tak ingin dipotongkan, namun ingin memakan semua ayam panggang itu. Semua tamu tambah risih dengan sikap Wannueng itu, termasuk kedua orang tua Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 bb

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 cc

Namun Wannueng tak malu, dan menyantap dengan lahap ayam panggang itu. Meedee hanya tersenyum bahagia melihat tingkah Meedee itu. Wannueng mengaku masakan ayam panggang itu sangat enak. Sebaliknya Win sedang gelisah di kamarnya, mungkin memikirkan diri May mantan pacarnya. Lalu Win melihat akun emailnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 dd

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ee

Di dalam akun email itu ada pesan dari May. May mengirimkan pesan bertuliskan,”Aku enggak tahu jika kamu masih menggunakan akun emailmu yang dulu. Namun saya ingin bilang saya sudah bercerai sekarang”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ff

Sebaliknya pemilik butik kesangan May menelponnya. Pemilik butik itu memperlihatkan koleksi baru pakaian di butiknya kepada May lewat sebuah video call. May,”Akankah ini cantik buatku ?”. Pemilik Butik,”Tentu saja! Kamu memiliki tubuh yang indah”. May mengaku sudah berumur 30-an sehingga tak percaya diri mengenakan pakaian yang dilihatnya. Pemilik Butik,”Melihat pandanganmu, kamu bisa percaya saya akan menjanganya”. Pemilik butik itu menjamin May akan terlihat memesona bila mengenakan pakaian koleksinya. May,”Yah, Saya akan percaya padamu”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 gg

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 hh

Pemilik butik itu sempat menanyakan tentang P’Win. Namun May mengaku Win belum juga menghubunginya hingga sekarang. Pemilik butik itu menjelaskan klarifikasi May di depan wartawan tentang Win, justru memberikan dampak yang besar bagi Win. May,”Perushaan film mungkin tidak tertarik pada Win untuk memainkan film ini”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ii

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 jj

Tak lama May ingin menghentikan video call dengan pemilik butik ini karena mendapat panggilan di ponselnya. Pemilik butik itu sangat ingin tahu apakah itu dari Win. Pemilik butik,”Saya harap dia orangnya!”. Lalu May mengangkat teleponnya, namun penelpon tak berbicara, May,”Jika kamu enggak bicara saya akan menutup teleponnya”. Akhirnya Win angkat bicara. May,”Win2x.. kan ?”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 kk

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ll

May sangat bahagia bisa bicara sama Win, dan ingin tahu keadaan Win. Win sendiri mulai mengungkit tentang berita May, saat konferensi pers beberapa waktu lalu. Di pesta Meedee, dia dan Wannueng berada di sebuah tempat jauh dari tamu yang hadir. Wannueng menyuruh Meedee menutup matanya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 mm

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 nn

Setelah mengeluarkan kue ulang tahun ukuran kecil disertai sebuah lilin, Wannueng meminta Meedee membuka matanya. Meedee membuka matanya dan senang dengan kue ulang tahun yang dilihatnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 oo

Wannueng menyajikan lagu ulang tahun di depan Meedee. Meedee sangat bahagia mendapat kejutan seperti itu dari Wannueng. Kemudian Meedee meniup lilin di kue ulang tahun pemberian Wannueng. Wannueng,”Happy Birthday”. Meedee,”Terima kasih..”. Wannueng berharap Meedee bisa meraih banyak kebahagian, serta berharap mimpi Meedee menjadi kenyataan. Sebaliknya Meedee juga memiliki keinginan buat Wannueng. Wannueng ingin tahu keinginan Meedee itu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 pp

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 qq

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 rr

Meedee langsung memegang tangan Wannueng. Meedee,”Jika saya ingin menjadi orang spesialmu. Saya ingin menjagamu, akankah kamu membuatnya menjadi nyata ?. Seperti keinginanmu padaku”. Entah mengapa Wannueng masih belum terlihat memiliki rasa cinta sama Meedee, saat dia berkata seperti itu. Wannueng,”Kamu sudah mendapat kuemu sebagai hadiahnya. Kamu seharusnya tak meminta sesuatu yang lebih”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 tt

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 uu

Wannueng langsung melepas tangan Meedee, dan hendak pergi. Meedee mengaku perkataannya tadi hanya bercanda, dan meminta Wannueng jangan marah. Meedee berjanji tidak akan meminta hal seperti itu lagi kepada Wannueng. Wannueng mengaku tak marah, namun ingin pergi karena ada sesuatu yang hendak dikerjakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 vv

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ww

Meedee berniat menemani Wannueng. Namun Wannueng tak ingin, Wannueng ingin Meedee tinggal bersama keluarganya di hari ulang tahunnya dan jangan menemaninya. Kemudian Meedee mengantar Wannueng di depan rumahnya. Meedee,”Jika ada sesuatu terjadi, tolong biarkan Aku menjadi orang pertama yang kami pikirkan!”.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 xx

Sebelum pergi Wannueng mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meedee. Setelah mengantar Wannueng pergi, Meedee bertemu dengan ayah dan ibunya. Ibu Meedee menegaskan di hari ini, Meedee seharusnya membawa seorang teman ke acara keluarga yang berasal dari rumah sakit. Maklumlah keluarga besar Meedee berasal dari dunia medis tepatnya dokter.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 yy

Meedee,”Di dunia ini tidak hanya ada rumah sakit. Dan Wannueng kalian sudah melihatnya semenjak kami belajar bersama”. Namun ibu Meedee menegaskan Wannueng kini sudah tak melanjutkan studinya, dan ibu Meedee memprediksi Wannueng tak memiliki masa depan di dalam hidupnya. Meedee berusaha membuat mengerti ibunya dengan menjelaskan Wannueng kini tetap masih berusaha keras.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 zz.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 aaa

Meskipun usaha keras Wannueng berbeda dengan yang dilakukan keluarga besarnya. Karena tak ingin berbicang lama dengan orang tuanya, Meedee bergegas ingin tidur. Wannueng menyusuri jalan namun tak tahu harus kemanakah dia. Wannueng menatap sebuah apartemen sewaan yang seharga 500 bath per harinya. Uang di dompet Wannueng menipis, namun mau tak mau dia harus memiliki tempat tinggal. Win terdiam di kamarnya sehabis menelpon May tadi. Win memandangi foto May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 bbb

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Drama Thailand Episode 4 ccc

Gambar drama 1

Gambar drama 2

Wannueng akhirnya menyewa sebuah kamar untuk dijadikan tempat tinggalnya sementara, meskipun dia merasa sedih harus meninggalkan rumahnya.

Dia kemudian menerima telpon dari seorang pekerja rumah produksi yang memberinya tawaran untuk menjadi pemeran pengganti besok, yang ia terima dengan sangat gembira meskipun hanya menerima peran kecil.

Gambar drama 3

Gambar drama 4

Gambar drama 5

Gambar drama 6

Sementara itu, Win yang kebetulan melewati kamar Wannueng melihat tasnya yang tertinggal, dia memutuskan untuk menaruh tas itu di kamarnya. Tapi, pandangannya tiba-tiba saja tertuju pada tas Wannueng yang ia letakkan di sudut ruangan kamarnya yang kembali membuatnya teringat ketika dia membangunkan paksa Wannueng yang sedang tertidur pulas.

Dia sampai senyum-senyum sendiri saat kembali mengingat bagaimana Wannueng sampai menarik rambutnya sampai harus membuatnya berusaha keras mengusirnya dari rumahnya.

Gambar drama 7

Gambar drama 8

Keesokan harinya, Wannueng datang di lokasi syuting sebagai pemeran pengganti, dan berakting total untuk perannya. Meskipun sutradara menyebut aktingnya sudah sangat baik dan berteriak “cut” sebagai tanda adegannya selesai, tapi Wannueng merasa belum puas karna belum disebut yang terbaik sehingga meminta sutradaranya kembali mengulang scenenya.

Tapi Wannueng yang kepedean harus menahan rasa malunya karna si sutradara meneriakinya bahwa pengambilan scenenya sudah cukup.

Gambar drama 9

Sutradara bersama kru film lainnya dan pemeran utamanya melihat scene yang telah mereka ambil, sementara meskipun wajahnya sama sekali tidak tampak di layar dan hanya bagian belakangnya yang terlihat,Wannueng mengomentari dan memuji bakat aktingnya yang luar biasa di depan sutradara.

Dan betapa bahagianya Wannueng saat sutradara kembali memberinya tawaran untuk berperan sebagai kembaran pemeran utama.

Gambar drama 10

Gambar drama 11

Win datang ke sebuah restoran untuk bertemu dengan May sekaligus makan malam bersama. Win menebak May sudah sering datang ke restoran ini bersama suaminya, sementara May mengklarifikasi mantan suaminya dan menjelaskan bahwa dia sering mendatangi tempat ini jika menginginkan waktu pribadi atau ketika dia tidak ingin menjadi pemberitaan.

May kemudian bertanya apa Win sudah punya seorang kekasih. Tapi Win tak memberikan jawaban apapun sehingga May kembali bertanya: “Diam.  Apa maksudnya? Punya atau tidak punya?”

Gambar drama 12

Win meminta May untuk tidak membicarakan tentang hal ini, dan May lantas berkata padanya bahwa Win sendiri yang memulainya. Terjadi pertengkaran kecil diantara mereka berdua sehingga Win bertanya mengapa May memaksanya bertemu padahal mereka pasti akan bertengkar.

May dengan jujur mengatakan, “Karna saya merindukanmu! Saya bahagia kau datang.”  Lain lagi dengan Win yang mengklarfikasi kedatangannya kepada may karna berita yang ia berikan kepada wartawan dan tidak ada maksud lain.

Gambar drama 13

Win kemudian bertanya mengapa May memberikan berita kepada wartawan bahwa dia akan menerima akting dalam film padahal dia sudah meninggalkan dunia hiburan.

Dia khawatir May akan terlibat masalah karna telah berbohong kepada wartawan, tapi May menegaskan bahwa dia tidak sedang berbohong. Dia menawarkan akan membantunya apabila Win setuju untuk menerima tawaran bermain film.

Gambar drama 14

Sayang, Win memberitahunya bahwa dia ingin hidup tenang dan damai. Tapi May tak menyerah, dia berusaha meyakinkan Win bahwa jika dia menerima kesempatan baik ini, dia akan terkenal. Dan jika dia terkenal karna bermain dalam film ini, semua orang akan lupa tentang berita lamanya sehingga dia tak perlu lari lagi, ungkap May.

Dia menyentuh tangan Win dan memintanya untuk mempertimbangkan tawarannya dengan baik. Dan Win menjauhkan tangannya, dan memberitahu May bahwa dia akan kembali mempertimbangkannya.

Gambar drama 15

Gambar drama 17

Gambar drama 16

Kembali ke lokasi syuting, Wannueng berakting total menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai pemeran penngganti di depan sutaradara. Dan saat pengambilan scenenya selesai, Wannueng bermaksud ingin memberitahu sutradara bahwa dia bisa berakting segalanya, tapi dia malah diberitahu bahwa mereka tidak lagi membutuhkan pemeran pengganti.

Dia kemudian protes karna hanya diberikan bayaran yang kecil sebanyak 1000 bhat (senilai $ 28.06) padahal dia telah bekerja hampir seharian, tapi pekerja rumah produksi itu hanya memberikan alasan klise kepada Wannueng mengapa sampai harus memotong bayarannya.

Gambar drama 18

Menerima bayaran yang sangat kecil, Wannueng sampai melampiaskan kemarahannya dengan makan sampai sekenyang-kenyangnya untuk makanan yang disiapkan di lokasi syuting.

Tapi, tak berselang lama, pekerja pihak rumah produksi itu kembali menawarkan Wannueng sebuah peran dengan bayaran mahal untuk bermain di sebuah drama yang berperan sebagai malaikat cantik, dan menyuruhnya untuk mempersiapkan semuanya sendiri mulai dari kostumnya gaun putih yang berbulu sampai makeup dan rambutnya.

Wannueng setuju menerima tawarannya, tapi dia lantas teringat bahwa semua pakaiannya ada di dalam tas yang tertinggal di rumah Win.

Gambar drama 19

Wan Wan kebetulan bertemu dengan May di restoran itu dan menyapanya. Melihat sebuah gelas anggur yang ada dimejanya, Wan Wan menebak jika dia datang dengan seorang pria muda tapi May menolak untuk membahasnya.

Dia kemudian memberitahu May bahwa kelak mereka akan sering-sering bertemu karna Guy, orang yang pernah melakukan sesi pemotretan dengannya, mendapat tawaran oleh sutradara dalam film yang akan mendapuk May sebagai pemeran utama untuk melakukan casting.

Gambar drama 20

Wan Wan kembali menambahkan bahwa si sutradara sepertinya tertarik dengan Guy, sementara May yang mendengar berita baru tersebut sepertinya tidak nyaman karna dia sebenarnya sangat ingin memberikan peran itu kepada Win.

Dan tak lama, kembali ke mejanya usai dari kamar mandi – Win tak menyangka akan bertemu dengan Wan Wan, apalagi wajah Wan Wan yang seperti baru melihat hantu.

Gambar drama 21

Gambar drama 22

Gambar drama 23

Win langsung menyapa Wanwan, “Sudah lama kita tidak bertemu.” Ketegangan tampak jelas di wajah keduanya meskipun Wan Wan berusaha seramah mungkin di depan Win.

Meskipun Wan Wan berusaha menutupi kebenciannya, May bisa merasakan jika Wan wan bersikap seakan tidak pernah dekat dengan Win.

Gambar drama 24

Di dalam lift, Win bertanya kepada May apa yang ia bicarakan dengan Wan wan, dan May menjelaskan bahwa anak orbitannya akan menerima peran yang sebenarnya ingin ia berikan kepada Win.

May kemudian meminta Win untuk secepatnya memutuskan karna dalam beberapa hari akan ada pengumuman tentang filam tersebut.

Dia lantas bertanya tentang tempat tinggal Win yang baru yang ia dengar dari ibunya, tapi Win malah melarang May untuk datang lagi ke rumahnya.

Gambar drama 25

“Sebenarnya kau tidak harus datang lagi ke rumahku. Tidak perduli apapun alasannya. Kita sudah tidak dekat lagi,”ucap Win.

Ucapan Win jelas membuat hati May terluka, dan dia kemudian minta maaf karna telah ikut campur dalam masalahnya. Sebelum pulang, May mengungkapkan keinginannya agar mereka bisa bekerja sama dan berterima kasih karna telah datang menerima undangannya tak perduli apapun alasannya.

Gambar drama 26

Gambar drama 27

Sementara itu, Wannueng kembali ke rumahnya untuk mengambil tasnya yang tertinggal. Tapi dia malah menemukan pagarnya sudah dikunci dengan gembok untuk menghalanginya diam-diam masuk karna Win lagi keluar. Tak hilang akal, dia memanjat pagar itu, dan masuk ke rumah lewat pintu jendela belakang.

Dia naik ke lantai dua mendatangi kamarnya, dan mencari tasnya tapi tak ia temukan.

Gambar drama 29

Gambar drama 28

Wannueng kemudian kembali mencarinya di semua sudut ruangan rumah Win, tapi tetap saja tak ia temukan. Dia memutuskan masuk kekamar Win, mencarinya di segala sudut dan menemukannya.

Dia membuka tasnya dan sangat bahagia karna semua pakaiannya tersimpan rapi, apalagi dengan gaun putih yang akan ia pakai nanti untuk syuting.

Tapi kegembiraan Wannueng harus terheti karna mendengar Win sudah pulang ke rumah. Dengan segera dia mengembalikan tasnya ke tempat semula dan bersembunyi di samping tempat tidurnya.

Gambar drama 30

Gambar drama 31

Win masuk ke kamarnya yang berjalan agak sedikit sempoyongan karna sedikit mabuk. Dan melihat lampu di kamarnya menyala, dia lantas menebak hal itu terjadi karna ulah setan listrik sehingga lampunya menyala sendiri karna seingatnya lampunya mati ketika dia pergi.

Dia kemudian berbering di tempat tidurnya, sementara Wannueng dengan perlahan berjalan keluar dari kamarnya tanpa membuat keributan sedikitpun sambil membawa gaun putihnya dan kopernya keluar dari kamar Win.

Gambar drama 32

Duduk di depan kamar Win, dia kembali mendapat masalah karna mendapati gaun putih berbulu yang akan ia gunakan ternyata ada bagian yang sobek karna terkena gagang pintu. Dia kemudian pergi naik ke lantai dua membawa kopernya, tapi sayang dia lupa membawa tas punggungnya sehingga tertinggal di depan kamar Win.

Gambar drama 33

Sementara, Win yang sedang berbaring, tiba-tiba terbangun dan tersadar terhadap keanehan yang terjadi dengan lampu di kamarnya yang menyala dengan sendirinya.

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar : GMM One, Thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*