Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 19 Bagian Pertama

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 19 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 19 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 3

 

May segera menelpon Meedee setelah kaget melihat fotonya bersama Wannueng ada di ponselnya. Di telpon, Meedee lantas bertanya apa ponsel May kembali rusak karna sepengetahuannya ia sudah memperbaiki ponsel tersebut.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 1

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 2

Tapi May begitu terkejut setelah mengetahui fakta bahwa Meedee telah diam-diam memperbaiki ponselnya tanpa sepengetahuannya.

Sambil berbisik agar tidak kedengaran para kru  yang sedang berada dilokasi pemotretan, May memberitahu Meedee: “Apa kau tahu foto apa yang ada di ponselku? Apa yang akan terjadi jika itu dicuri?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 5

“Kau punya foto telanjang?,” tanya Meedee.

“Kau gila!,” ucap May. Dan May kemudian mengatur janji dengan Meedee untuk ketemuan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 7

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 8

Sementara itu, setibanya mereka di restoran Win memilih untuk tetap mengenakan kacamata hitamnya agar tidak dikenali oleh pengunjung lainnya.

Wannueng menyarankan agar Win membuka kacamatanya karna hanya menarik perhatian orang lain dan membuatnya kesulitan menyantap makanan yang disajikan

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 11

Tapi Win malah meminta Wannueng untuk menyuapinya kentang goreng. Win memakan setengah kentang gorengnya dan menyuapi sisanya pada Wannueng.

Wannueng menolak, tapi Win berjanji akan melepaskan kacamatanya dan tidak akan menyulitkannya lagi untuk disuapi makanan jika ia bersedia memakan kentangnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 14

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 13

Win kemudian melepas kacamatanya, dan dengan penuh perhatian meletakkan sebuah menu di atas piring Wannueng. Tapi Wannueng lantas bertanya apa ada yang spesial hari ini dan mengapa Win begitu baik padanya.

Win berkata ada sesuatu yang spesial, dan Wannueng begitu antusias ingin mendengarnya. Tapi ponselnya tiba-tiba berdering.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 16

Di telpon Wan Wan kemudian memberitahu Wannueng bahwa ia lulus dalam casting film yang pernah mereka datangi bersama, dan akan bermain dalam sebuah film internasional.

Mendengar berita baik ini, Wannueng begitu terkejut dan sangat bahagia karna akhirnya ia bisa berakting dalam sebuah film.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 17

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 20

Usai telponan dengan Wan Wan, Wannueng dengan menggebu-gebu memberitahu Win bahwa mereka berdua akan bermain dalam film yang sama.

Saking bahagianya mendapat peran ini, Wannueng menganggap ia sangat beruntung bisa mendapatkan Wan Wan sebagai manajernya, karna membuatnya terkenal hingga membantunya mendapatkan pekerjaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 19

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 18

Mendengar pujian Wannueng kepada Wan Wan yang menganggapnya sebagai dewa penyelamatnya, raut wajah Win seketika itu masam. Meskipun demikian, ia tetap mengucapkan selamat pada Wannueng.

Tapi Wannueng tak lupa mengucapkan terima kasih pada Win karna selama ini telah mengajarinya akting sehingga ia berhasil mendapatan peran ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 23

Wannueng kemudian bertanya hal spesial apa yang tadi ingin dibicarakan oleh Win. Tapi Win yang suasana hatinya menjadi buruk setelah telpon dari Wan Wan memutuskan untuk tak mengatakan apapun.

Win hanya diam memandangi Wannueng yang tampak sangat bahagia dengan tawaran film pertamanya. Karna akan membintangi sebuah film, Wannueng memutuskan untuk tidak makan banyak seperti yang sering ia lakukan sehingga meletakkan beberapa menu makanan di atas piring Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 26

Sementara itu, Meedee sedang menunggui May untuk bertemu tapi tanpa sengaja ia memergoki Wannueng sedang makan malam bersama Win. Dia melihat bagaimana Wannueng menyuapi Win dengan sebuah senyuman di wajahnya, dan hal ini membuatnya sangat cemburu.

Meedee lantas teringat ketika Wannueng marah besar saat ia diam-diam mencium pipinya

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 27

Flashback:

Meedee mendekatkan wajahnya untuk mencium Wannueng yang sedang tertidur, tapi Wannueng tiba-tiba terbangun dan mendorong Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 28

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 29

Wannueng kemudian bertanya mengapa Meedee melakukan ini, dan Meedee menjawab karna ia menyukainya. Meedee mengakui bahwa ia telah lama menyukai Wannueng, dan ia yakin Wannung juga pasti mengetahui perasaannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 31

Meskipun demikian Wannueng tetap protes karna Meedee berani menciumnya. Meedee lantas bertanya: “Apa yang kau ingin aku lakukan? Selama ini, saya sudah melakukan semuanya. Saya siap untuk mengenyampingkan semuanya hanya untuk bisa berada disimu. Tapi tidak ada kemajuan.”

Dia meminta Wannueng untuk memberitahunya apa yang harus ia lakukan sehingga Wannueng bisa mempunyai perasaan spesial padanya meskipun hanya sedikit.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 32

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 26

Meedee terus mengamati Wannueng yang tampak bahagia saat bersama Win. Dan tepat saat May datang, Meedee segera menarik tangannya untuk ikut bersamanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 33

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 34

May protes dengan sikap Meedee yang tiba-tiba menarik tangannya di depan banyak orang, tapi Meedee tak mengindahkannya dan tetap membawa May menuju sebuah toko cincin.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 36

Meedee melihat berbagai cincin berlian dan perak yang terpajang dalam sebuah etalase toko. Dia memilih sebuah cincin berlian dan kemudian mengenakannya di jari manis May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 37

Melihat cincin itu pas, Meede kemudian memutuskan membelinya. Sementara May hanya dibuat kebingungan dengan sikap Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 39

Agar tak menimbulkan salah paham, May lantas menjelaskan pada si pelayan toko bahwa cincin yang akan mereka beli adalah untuk syuting sebuah drama karna tim properti membeli cincin yang terlalu besar.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 41

Setelah membeli cincinnya, Meedee bergegas mendatangi mall tempat Wannueng dan Win makan malam. Ia datang tepat waktu saat Wannueng dan Win akan pulang sehingga mereka bertemu di lobby mall.

Meedee menarik tangan Wannueng, dan tanpa malu berlutut di depan semua orang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 42

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 44

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 43

Aksi Meedee menjadi bahan tontonan beberapa pengunjung mall, tapi Meedee tak perduli. Dia berlutut di depan Wannueng dan berkata: “Beberapa waktu lalu saya menciummu, saya minta maaf. Saya melakukan segalanya karna saya tulus padamu. “

“Wannueng, selama ini kau juga tahu saya hanya memilikimu seorang. Saya melakukan segalanya untukmu. Meskipun kadang-kadang saya mungkin membuatmu tidak bahagia. Tolong jangan marah padaku.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 50

“Saya melakukannya karna kau yang sangat penting dalam hidupku. Maukah kau menjadi kekasihku?,” ucap Meedee. Dia kemudian menggenggam tangan Wannueng dan memakaikan cincin di jari manisnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 46

Tapi sayang Wannueng melepaskan cincinnya dan berkata: “Benda berharga seperti ini, saya tidak bisa menerimanya. Maaf!’

“Jika kau melakukan ini sekali lagi, kau menekanku!”

Wannueng mengembalikan cincin itu ke tangan Meedee dan pergi dari hadapannya, meninggalkan Meedee yang patah hati atas penolakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 52

Sementara itu, beberapa pengunjung yang melihat aksi Meedee menduga jika yang sedang mereka lihat hanya sebuah syuting lakorn karna kehadiran May dan Win.

May membantu Meedee berdiri yang menjadi bahan tontonan orang-orang, tapi air mata Meedee akhirnya tumpah membasahi pipinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 47

Sementara itu,  Wannueng yang merasa kasihan dengan Meedee atas penolakannya tadi ingin kembali menemuinya, tapi Win malah menarik Wannueng masuk ke dalam mobil.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 53

Air mata Meedee terus tumpah membasahi pipinya, tapi May menyuruhnya untuk berhenti.

“Bahkan jika sedih dan mati disini, dia juga tidak akan kembali,” ujar May

May kemudian menyebut Meedee bodoh karna apa yang dilakukannya hari ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 55

“Tidak ada wanita yang akan setuju. Tiba-tiba, berlutut dan memintanya menjadi kekasihmu. Apa kau gila? Mengapa kau tidak berpikir sebelum bertindak?”

Dan May juga mengungkapkan kekesalannya karna Meedee sampai mengajaknya mencoba sebuah cincin untuk wanita lain.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 56

Dengan ketus May berkata: ”Apa hebatnya dia? Mengapa semua orang tertarik dengannya.” Dan May kemudian menasihati Meedee untuk berhenti memikirkan masalahnya hari ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 58

Setibanya di rumah, Win ingin mengajak Wannueng untuk berlatih naskah film seperti permintaannya, tapi Wannueng menolak untuk melakukannya sekarang. Sehingga Win bertanya apa Wannueng masih memikirkan masalah tadi.

“Kau sudah menolaknya tadi, atau kau berubah pikiran?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 60

Wannueng menganggap Win tak memahami perasaannya, sehingga ia menjelaskan bahwa Meedee adalah orang paling baik dalam hidupnya.

“Jika dia sebaik itu mengapa kau tidak kembali dan menemuinya. Jika kau menyukainya, katakan saja,” ujar Win dengan ketus.

“Kau tak tahu apa-apa, jadi berhenti bicara. Seandainya saya bisa memaksa diriku untuk menyukai Meedee, saya pasti sudah lama melakukannya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 62

“Saya tak harus membuang waktuku menyukai seseorang dengan kepribadian buruk!,” ujar Wannueng

“Siapa yang kau sukai?,” tanya Win.

Wannueng tak ingin menjawab pertanyaannya, tapi Win tetap mendesaknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 65

Dia sekali lagi bertanya: “Siapa yang kau sukai?,” tapi Wannueng hanya diam dan Win tiba-tiba saja mengecup bibirnya.

“Mulai sekarang, kau dilarang menyukai orang lain. Mengerti?,” ucap Win. Dan Wannueng seketika itu kaget setelah mendapat ciuman tiba-tiba dari Win sehingga ia tak mengatakan sepatah katapun

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 67

Meedee datang membawakan May mie instant cup, dan hal ini kembali membuatnya teringat saat ia dan Win makan mie instant cup di dalam mobil untuk pertama kali setelah mereka putus.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 68

Flashback:

Duduk semobil bersama Win ditemani mie instant cup, May kemudian mengungkit saat-saat dimana mereka masih jadian dulu yang sering makan di dalam mobil seperti ini karna Win tidak ingin kebersamanan mereka berdua menjadi pemberitaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 69 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 70

May mengakui bahwa makan mie instant cup bersama Win di dalam mobil adalah hal yang selalu ia sukai sehingga menjadi tempat makan malam biasa mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 72

Meedee berterima kasih karna membantunya mencoba cincin untuk Wannueng, tapi May kesal dan malah meminta Meedee untuk meminta maaf.

“Saya bukan stand ini untuk siapapun, terutama gadis itu!,” ujar May dengan ketus. Tapi Meedee berkata ia akan tetap berterima kasih karna May masih tetap bersedia menemaninya, meskipun marah dengan sikapnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 76

Wannueng duduk di kamarnya dan kembali membayangkan saat Win mengecup bibirnya. Dan saking senangnya dia berteriak sampai suaranya kedengaran sampai ke kamar Win, yang tak jauh dari kamarnya.

Dia mencoba mengalihkan perhatiannya dengan membaca naskah film barunya, tapi tetap saja hal itu tak bisa membuatnya konsentrasi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 78

Wannueng kemudian berbaring di tempat tidurnya sambl tertawa bahagia. Dan suara tertawanya kembali terdengar sampai ke kamar Win. Dan mendengar suara tawa Wannueng, Win hanya tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 19 Bagian Pertama 76

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*