Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 20 Bagian Pertama

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 20 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: GMM One Thiland, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id  

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 20 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 2

Di depan para reporter May mengakui bahwa ia dan Win sempat pacaran sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu. Tapi ketika reporter bertanya apa mereka masih berpacaran, Win menatap Wannueng yang berdiri di depannya dan menjelaskan bahwa saat ini mereka hanya berteman. Hanya saja ketika ditanya oleh reporter apa kemungkinan mereka berdua kembali bisa jadian, dengan santai May menjawab semuanya tergantung masa depan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 3

Seorang reporter kembali mengungkit tentang skandal gay yang menimpa Win beberapa tahun yang lalu, tapi May kemudian menegaskan bahwa Win tidak gay. May merangkul tangan Win untuk menunjukkan kedekatan mereka, dan menjelaskan bahwa ia mengenal Win dengan sangat baik.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 4 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 5

Setelah melihat wawancara May dan Win, Wannueng pergi dengan perasaan yang dirundung kesedihan. Untuk membantu menghilangkan suasana hatinya yang buruk, dia berjalan kaki melewati jalanan Thailand yang ramai di malam hari.

Sementara itu, Win mencari Wannueng di lokasi syuting. Tapi dia begitu kecewa setelah diberitahu oleh salah satu kru bahwa bahwa Wannueng telah pulang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 7

Wannueng yang tengah berjalan kaki sendirian, tiba-tiba saja dihampiri oleh dua orang penggemar yang mengenalinya sebagai seorang bintang yang lagi naik daun.

Mereka kemudian meminta untuk berfoto bersama, dan Wannueng pun dengan senang hati meladeninya. Kedua penggemar itu menilai Wannueng orang yang sangat rendah hati dalam kesan pertama mereka, tapi Wannueng meminta mereka untuk menganggap sikap ramahnya karna selama ini tak ada satupun yang memperhatikannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 8

Mendengar ucapan Wannueng, keduanya penggemarnya makin dibuat kagum dengan sikapnya. Dan mereka  pun mengakui telah me-like laman fanpagenya, dan sekali lagi meminta Wannueng untuk berfoto bersama.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 9

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 10

Wannueng kemudian datang ke kafe Tom, dan meminta penjelasan apa yang sebenarnya terjadi. Dia bertanya apa Tom tidak merasakan apapun perihal beredarnya berita tentang Win dan May.

Tom tak menjawab pertanyaannya, dan malah balik bertanya bagaimana dengan perasaan Wannueng sendiri. Dengan mata berkaca-kaca karna menahan air matanya, Wannueng menjawab ia hanya merasa bingung, apa yang harus ia rasakan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 12

Wannueng merasa  ia tak tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Ia tinggal serumah bersama Win, dan berpikir mengenalinya dengan baik tapi ternyata malah sebaliknya.

Sehingga Wannueng bertanya pada Tom untuk mengkonfirmasi: “Apa Win seorang pria atau gay? Apa dia masih berpacaran dengan May? Atau denganmu?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 14

Wannueng mendesak Tom untuk mengatakan yang sebenarnya, tapi Tom lantas bertanya mana yang ingin di dengar oleh Wanneung sebagai kebenarannya — antara  ia berpacaran dengan Win atau dengan May.

Wannueng menjawab bahwa seandainya ia bisa memilih, ia tak ingin mendengar keduanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 15

Sementara itu, Guy merasa kecewa karna berita tentang Wannueng telah menghilang dan dia belum bisa memanfaatkannya. Tapi Wan Wan meminta Guy untuk tidak khawatir, dan dia berjanji akan menggunakan cara lain.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 16

Guy lantas bertanya apa Wan Wan akan meninggalkannya karna telah memiliki Wannueng. Wan Wan tersenyum kecil, bersandar di pundaknya, dan menegaskan bahwa ia tak akan meninggalkan Guy.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 18

Dalam perjalanan pulang, ponsel Wannueng berdering. Ayah dan ibunya menelpon karna melihat berita tentang dirinya yang beredar di Facebook. Ibu Wannueng sangat kagum melihat putrinya sekarang telah sangat terkenal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 48

Tapi dia lantas bertanya mengapa Wannueng tak menelpon dan memberitahu mereka apapun. Dan Wannueng menjelaskan ia terlebih dahulu ingin mencapai kesuksesan sehingga Ayah dan Ibunya akan melihat bahwa ia bisa mencapai impiannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 19

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 20

Wannueng juga sangat bahagia setelah diberitahu oleh ibunya bahwa ayahnya sampai memprint beritanya di internet dan memajangnya di toko mereka. Dia kemudian bertanya apa ayah dan ibunya tidak akan lagi memaksanya  ke London.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 22

Ayah menyadari bahwa Wannueng telah membuktikan keseriusannya dalam mencapai impiannya dan hal ini telah membuat mereka bangga dan bahagia. Tapi Wannueng tiba-tiba berkata: “Tapi aneh. Ketika kita mencapai impian kita, tidak lagi sebahagia sebelumnya.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 24

Keesokan harinya saat Wannueng keluar dari kamarnya, Win merasa aneh karna dia diacuhkan. Sehingga ia menyusulnya ke dapur, dan kemudian menyuruh Wannueng untuk juga dibuatkan  sarapan pagi.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 26

Wannueng setuju tapi melihat raut wajahnya yang tampak lesu, Win bertanya apa terjadi sesuatu. Wannueng menjawab tidak ada apa-apa, hanya saja Win tak percaya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 27

Wannueng yang malas untuk membicarakan sesuatu dengan Win lantas  bertanya dengan ketus: “Apa kau ingin saya memasak untukmu?”

“Saya akan memasak sendiri,” ujar Win

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 30

 Wannueng yang sepertinya memasang aksi diam-diaman pada Win kemudian pergi menuju ruang tengah dan menyalakan TV.

Win yang merasa aneh dengan sikapnya, kembali menyusul Wannueng. Tapi  Win malah mematikan acara komedi yang sedang ditonton oleh Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 32

Karna TV dimatikan Wannueng pergi ke halaman dan memutuskan untuk menyirami bunga. Win kembali mengikuti Wannueng ke halaman depan dan berlagak seolah-olah sedang membaca sebuah buku.

Melihat Win ada di depannya, Wannueng dengan ketus bertanya: “Apa lagi yang kau inginkan?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 34

“Tidak ada,” ujar Win.

Tapi Wannueng yang lagi kesal lantas menyirami Win karna menghalanginya untuk menyiram bunga.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 36

Win tak mau kalah. Dia menghampiri Wannueng, memeluknya dari belakang untuk merebut selang air yang ada di tangannya dan menyiraminya. Mereka berdua bermain air, dan Win sampai menggelitik Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 38

Tapi kesenangan mereka tiba-tiba berhenti saat Wan Wan tiba-tiba muncul dan memergoki kebersamaan mereka. Raut wajah Win seketika itu masam setelah melihat kedatangan Wan Wan di rumahnya

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 39

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 40

Wannueng yang sangat khawatir melihat kedatangannya, lantas bertanya bagaimana Wan Wan bisa tahu tempat tinggalnya. Dan Wan Wan menjelaskan bahwa Wannueng sendiri yang telah memberikan alamat rumahnya.

Win lantas menyuruh Wan Wan masuk untuk berbicara empat mata, dan dengan ketus bertanya apa yang sebenarnya ia inginkan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 42

“Apa saya tidak bisa mengunjungi artisku dan mantan artisku,” ujar Wan Wan. Tapi ia mengakui tak menyangka melihat mereka berdua ternyata tinggal di rumah yang sama.

“Ini yang namanya membunuh dua burung dengan satu batu,” ujar Wan Wan dengan nada mengancam.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 44

Mendengar ucapannya, Win meminta Wan Wan untuk tidak melibatkan Wannueng karna ia tak ada hubungan dengan masalah mereka berdua.  Tapi Wan Wan lantas bertanya: “Apa akan masih menyenangkan jika tanpanya, Win Pakorn?”

Win mengangggap Wan Wan sedang akan menghancurkan impian seseorang, tapi Wan Wan balik menuduh bahwa Win sendirilah yang telah menghancurkan impian seseorang.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 46

Wan Wan lantas mengungkit tentang pekerjaan presenter yang sempat dicuri oleh Win dan Tom darinya, sehingga kali ini ia menegaskan akan membalas perbuatan mereka. Meskipun demikian, Win berkata bahwa hal ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Wannueng.

Tapi Wan Wan kembali mengungkit soal berita yang beredar kemarin. Dia menuduh Win dan May bekerja sama membuat berita untuk menutupi popularitas Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 49

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 44

“Jika kau mendeklarasikan perang denganku, saya juga akan bermain,” ancam Wan Wan.

Win menegaskan bahwa ia tak seperti yang dipirkirkannya, tapi Wan Wan tak percaya karna melihat serentetan kejadian yang seolah-olah menurutnya Win ingin menantangnya. Dia lantas memperingatkan jika Win tak keluar dari dunia hiburan seperti permintaannya, Wan Wan memastikan akan mematikan impian Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 51

Wannueng pun menyusul mereka berdua, dan Wan Wan kemudian menginformasikan bahwa ia akan menjadi presenter sebuah produk baru. Dan mendengar berita baik ini, Wannueng sangat bahagia.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 54

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 53

Tapi Wannueng benar-benar tak menyangka akan secepat ini bisa diberikan kesempatan membintangi iklan sebuah produk, dan Wan Wan lantas berkata karna Wannueng bersamanya. Wannueng sangat berterima kasih atas bantuannya, tapi lain halnya dengan Win yang memasang wajah masam.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 56

Mengantar Wan Wan sampai ke depan rumah, Wannueng meminta agar Wan Wan tak memberitahu siapapun perihal dirinya yang tinggal serumah dengan Win. Dan Wan Wan  berjanji akan merahasikan ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 57 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 58

Wan Wan lantas bertanya status apa yang mereka berdua jalani sehingga bisa tinggal satu atap, dan Wannueng menjawab bahwa mereka hanya dua orang yang saling mengenal. Hanya saja Wan Wan berpendapat ada sesuatu yang lebih dari hubungan mereka berdua, tapi Wannueng menampiknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 60

Wannueng masuk ke dalam rumah, dan Win marah besar karna Wannueng tidak memberitahu apapun tentang Wan Wan seperti janjinya sebelumnya dan bahkan Wan Wan sampai datang ke rumah mereka.

Wannueng menjelaskan ia tak tahu menahu jika Wan Wan akan datang ke rumah mereka, dan menegaskan bahwa ia tak mengatakan apapun pada Wan Wan.Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 62

Tapi Win malah mengkritik sikap Wannueng yang tak tahu siapa yang baik dan jahat, dan dampak dari perbuatan cerobohnya.

“Jika ini sampai ketahuan ke reporter, apa yang akan kau lakukan. Lain kali ketika kau melakukan sesuatu, pikirkan terlebih dahulu,” ujar Win dengan nada yang meluap-luap.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 64

Wannueng mengklarifikasi bahwa ia telah meminta Wan Wan untuk tidak memberitahunya kepada siapapun. Wannueng berjanji jika hal ini sampai kedengaran oleh para reporter, ia akan bertanggung jawab dan memberitahu mereka yang sesungguhnya.

Wannung juga berjanji ia tidak akan membuat Win kehilangan reputasinya sebagai seorang bintang besar, dan tidak akan membuat para penggemarnya salah paham.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 66

Win berkata ia tak mengkhawatirkan hal itu, tapi Wannueng malah bertanya: “Lantas apa yang kau khawatirkan? Apa karna saya tidak bisa membedakan orang? Jika memang seperti ini, kau tak perlu khawatir. Saya memang orangnya seperti ini!”

“Bahkan dengan orang yang tinggal bersamaku, saya juga tak bisa membedakan orang seperti apa dia. Apa yang dipikirkan hatinya. Yang mana yang dikatakannya benar. Saya minta maaf saya sebodoh ini,” ujar Wannueng dengan mata berkaca-kaca karna menahan tangisnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 67

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 20 Bagian Pertama 68

Usai mengungkapkan isi hatinya, Wannueng masuk ke kamarnya dan menangis.

Sumber Dok Gambar: GMM One Thiland

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

One comment

  1. lanjut terus min :* 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*