Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Kedua

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand , Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Pertama]

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 2

Setelah Wannueng pergi, May mengungkapkan ketidaksukaannya bila Win dekat-dekat dengan Wannueng.

“Saya tidak suka kau mengkhawatirkannya! Mengapa Win? Apa baiknya dia dibandingkan dengan diriku?,” ujar May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 4

Tapi Win malah menyuruh May pergi dari rumahnya karna khawatir keberadaannya akan kembali membuat sebuah pemberitaan. May tak perduli, dan menantang Win untuk melihat berita mana yang akan lebih menarik perhatian orang-orang.

Win pun lantas bertanya mengapa May membandingan dirinya dengan Wannueng. Win menganggap May memiliki segalanya dan sempurna, tapi berbeda dengan Wannueng yang tak memiliki apa-apa kecuali impiannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 6

“Semua orang akan membiarkanmu menang!,” ujar Win

“Bagaimana denganmu? Apa kau akan membiarkanku menang Win?” tanya May. Tapi Win tak sedikitpun menjawab pertanyaannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 7

Meedee mengantar Wannueng ke apartemen Lukpit setelah Wannueng menolak untuk tinggal di rumahnya karna merasa sungkan dengan ibunya, meskipun Meedee meyakinkan Wannueng bahwa ibunya tidak akan mengatakan apapun.

Wannueng pun mengucapkan terima kasih atas bantuannya, dan Meedee berjanji akan mengantarnya ke tempat kerja esok  hari karna libur.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 9

Wannueng mengetuk pintu kamar Lukpit, dan dengan mata berkaca-kaca Lukpit berkata ia telah mendengar berita tentang Wannueng. Dan Wannueng pun memeluk Lukpit untuk menghilangkan kesedihannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 13

Usai mengantar Wannueng, Meedee sejenak kembali merenungkan  penolakan Wannueng. Ia mengingat saat Wannueng marah besar ketika Meedee diam-diam menciumnya, dan ketika Wannueng menolak menjadi kekasihnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 14

Lukpit membaca artikel tentang Win dan Wannueng yang beredar di internet, dan geram membaca komentar-komentar buruk yang dialamatkan pada Wannueng, namun tak satupun dari mereka yang menjelek-jelekkan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 16

Sementara Wannueng menyayangkan seolah semua orang siap menghancurkan apa yang telah ia bangun selama ini, hanya karna sebuah berita. Tapi Lukpit berkata berita ini akan berlalu, namun Wannueng skeptis karna menurutnya berita ini akan berlalu sampai tak seorang pun yang bersedia mempekerjakannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 19

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 18

Win seolah merasa kesepian sejak ditinggal oleh Wannueng. Dan untuk melepaskan kerinduannya, Win menyentuh piano Wannueng dan memandangi kaktus kesayangannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 21

Keesokan harinya, Wannueng datang ke lokasi syuting dan mendengar beberapa kru sedang bergunjing tentang beritanya bersama Win yang telah tinggal serumah.

Mendengar dirinya kembali dipergunjingkan, Wannueng merasa kurang nyaman. Tapi Wan Wan memintanya untuk tak memperhatikan orang-orang yang suka bergosip.  Dia menghibur Wannueng, dan memintanya untuk fokus pada pekerjaan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 23

Wannueng pun bertanya apa yang harus ia lakukan, dan apakah ia harus melakukan konferensi pers untuk menjelaskan pada orang-orang sehingga tak salah paham pada dirinya.

Tapi Wan Wan malah menyarankan agar ia tak melakukannya, karna menurutnya Wannueng bukan artis terkenal sehingga orang-orang akan muak jika ia melakukannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 25

Wannueng pun bertanya apa Wan Wan menginginkan agar ia tetap diam. Wan Wan menjelaskan jika orang-orang ingin menghina mereka, tak perduli betapa baiknya Wannueng menjelaskan, mereka akan tetap menghinanya dan tidak ingin mengerti. Sehingga ia menyarankan jika mereka tetap diam, tak seorang pun bisa melakukan sesuatu dan akan berhenti membicarakan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 27

Wannueng merasa khawatir berita ini akan berimbas pada pekerjaannya, tapi Wan Wan memintanya untuk tak khawatir karna Wannueng memilikinya.

Tak lama seorang kru datang dan menginformasikan ada banyak reporter yang datang ke lokasi syuting karna ingin mewawancarai Wannueng. Sehingga Wan Wan sengaja memanas-manasi Wannueng dengan mengungkapkan kekesalannya karna Win tak keluar memberikan penjelasan, tapi malah melimpahkannya pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 29

Wan Wan menghadapi para reporter, dan meminta pengertian mereka untuk melakukan wawancara bersama Wannueng lain waktu karna tak ingin mengganggu jalannya syuting. Di depan para reporter, Wan Wan berkata ia berharap Win dan Wannueng bisa menjelaskan masalah ini bersama-sama. Dan dari kejauhan Wannueng terharu melihat pembelaan yang dilakukan oleh Wan Wan, padahal yang sebenarnya hanya sebuah kepalsuan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 31 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 32

Wannueng duduk bersama sutradara sebelum memulai syuting dan diberikan pengarahan bagaimana adegannya nanti. Tapi salah satu pendana film juga ikut datang melihat proses syuting, dan sedikit terganggu melihat banyaknya repoter yang menunggu di lokasi syuting hanya karna Wannueng. Dan diam-diam Win datang ke lokasi syuting untuk melihat keadaan Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 35

May dan Wannueng memulai adegan mereka berdua, dan dalam proses syuting itu May sengaja mencengkeram erat lengan Wannueng sehingga ia tak konsentrasi karna kesakitan sampai membuatnya lupa dengan  dialognya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 36

Adegan pun terpaksa diulang, tapi May kembali mencengkeram erat lengan Wannueng sehingga membuatnya tak konsentrasi sampai kembali melupakan dialognya. Dan syuting pun kembali berantakan, apalagi si sutradara sedikit gugup karna seorang investor juga ikut menyaksikan jalannya proses syuting mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 37

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 38

Wan Wan pun segera minta maaf pada sutradara atas kesalahan Wannueng, dan meminta waktu istiraat.

Tapi May malah tiba-tiba mengomeli Wannueng.

“Ini bukan taman bermain anak-anak. Ini tempat untuk orang profesional sepertiku. Ini bukan tempatmu. Jika kau begitu lemah, sana pergi ke tempat lain. Bukan disini!”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 40

May pun mengungkapkan mengapa ia berani berbicara terus terang seperti ini karna tak ada seorang pun yang berani berbicara tegas di depannya.

Mendengar ucapan kasar May, sontak Wannueng begitu terpukul sehingga menangis, dan Wan Wan yang berada disampingnya bersikap seolah-olah menenangkannya. Dan Win pun memutuskan pergi dari lokasi syuting setelah melihat kejadian ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 42

Sementara itu, si sutradara ditegur oleh investor setelah melihat bagaimana buruknya akting Wannueng. Dia mengkritik si sutradara karna telah memilih seorang aktris yang tak punya kemampuan akting ditambah lagi dengan beredarnya gosip buruk tentang Wannueng. Si investor pun mengingatkan film ini beranggaran besar dan bukannya sebuah film coba-coba.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 44

Sutarada pun mencoba mengklarifikasi bahwa Wannueng tidak biasanya seperti ini, dan mengakui ia telah melihat bakat dalam dirinya. Si sutradara menduga Wannueng sedang stres sehingga tak konsentrasi seperti ini, dan meminta si investor untuk memberinya sedikit waktu.

Tapi si investor tak setuju atas pendapatnya dan menganggap Guy lebih berbakat dibanding Wannueng. Dan tak lama, May pun ikut campur dalam perbincangan mereka, dan mengakui bahwa ia tak menemukan sesuatu yang spesial pada diri Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 45

Sehingga ia menyarankan agar mereka mengganti peran Wannueng dengan artis lain, dan bahkan mengancam akan mengundurkan diri jika mereka tidak bisa memberikan sesuai yang ia harapkan. Dan si sutarada terpaksa meminta waktu untuk mempertimbangkan sarannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 47

Meedee menunggui Wannueng di tempat parkiran, dan May yang kebetulan melihat Medee dari kejauhan memutuskan datang menghampirinya. May kemudian memberitahu Meedee jika mulai sekarang ia tak perlu lagi menjemput Wannueng.

Meedee pun bertanya: “Mengapa? Apa yang telah kau lakukan?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 49

May menjawab ia tak melakukan apapun, dan berpendapat jika terjadi sesuatu, itu karna Wannueng sendiri yang membuatnya.

Mendengar penjelasannya, Meedee pun memberitahu May bahwa bekerja di tempat ini adalah impian Wannueng. Dia bahkan menceritakan pengorbanan besar yang telah dilakukan oleh Wannueng untuk mengejar impiannya. Dan Meedee pun meminta pengertian May akan impian Wannueng meskipun ia tak menyukainya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 50 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 51

Tapi May tak mengindahkan ucapannya. Dengan ketus ia berkata: “Kau juga tahu di bidang apapun, akan selalu ada kompetisi. Orang-orang kalah karna mereka tak cukup baik. Bukan berarti orang lain jauh lebih baik.”

Meedee pun tak ingin memulai pertengkaran dengan May, tapi ia kemudian mengambil sebuah contoh dimana seseorang yang mendapatkan posisi nomor satu, tapi jika ia terus melakukannya pada akhirnya tak ada yang akan tersisa padanya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 53

May geram dengan ucapan Meedee yang terdengar mengutukinya, tapi Meedee mengungkapkan ia hanya mengatakan kenyataan.

May pun menganggap Meedee tak jauh lebih baik darinya karna bahkan sampai mengantar dan menjemput Wannueng seperti ini. Dan dia bahkan menuduh Meedee mengharapkan sesuatu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 55

Meedee mengakui tuduhan May bahwa ia melakukan sesuatu yang baik karna mengharapkan hasil yang ia inginkan.

Ia berkata: “Karna saya tahu dalam hidupku, tidak bisa tanpa Wannueng. Itulah mengapa saya bisa menjadi siapapun. Siapapun yang ia inginkan. Karna itu adalah kebahagiaanku. Dan kebahagiaanku tidak membuat orang lain bersedih. Atau apa kau bahagia melihat orang lain sedih? Saya yakin kau tidak seperti itu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Kedua 57

Usai memberikan ceramahi May, Meedee pun pergi. Tapi seorang pria tiba-tiba menghampiri May dan berkata: “Saya sangat menyukaimu.”

May tampak ketakutan melihatnya, dan pria ini pun berkata ia ingin meminta tanda tangan May.

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand 

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

4 comments

  1. lanjuuutttt min….semangat !!!

  2. keren, min…
    makin pnasaran, dtunggu klanjutannya…

  3. lanjut say…
    sayang tinggal beberapa eps lagi,
    ditunggu seeemangat.

  4. ayo min lanjuutt….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*