Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Pertama

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 21 Bagian Kedua]

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 1

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 2

Win bergegas menyusul Wannueng kejalan RCA, tepat dimana ia mendapati Guy sedang membopong Wannueng menuju mobilnya untuk pergi ke hotel.

Win meminta Wannueng pulang bersamanya, dan memperingatkan Guy: “Ingat, apapun yang diinginkan Wan Wan untuk kau lakukan, katakan padanya dia tidak akan bisa melakukannya dengan mudah.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 4

Tapi Guy tak membiarkan saat ia membawanya pergi sehingga membuat Win geram dan mendorong tubuh Guy.

“Wannueng adalah orangku!,” tegas Win. Dan diam-diam seorang reporter memotret mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 6

Setibanya di rumah, Win bertanya mengapa Wannueng bisa minum dengan seorang pria. Dia mengingatkan bahwa Wannueng bukan lagi seorang stand in seperti dulu tapi seorang bintang.

Win berkata saat ini Wannueng baru saja mendapatkan popularitas, dan orang-orang mulai mengenalinya, tapi ia memperingatkan apa yang akan terjadi jika muncul berita buruk tentang dirinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 5

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 7

“Apapun yang kau lakukan, mengapa tak kau pikirkan….?,” tanya Win.

“Ini masalahku. Mengapa kau perduli? Hah?,” teriak Wannueng

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 18

Win meminta Wannueng untuk tak bersikap kekanak-kanakan, dan bertanya: “Bukankah kau suka jika ada orang yang mengkhawatirkanmu?”

“Kau mengkhawatirkanku? Mengapa kau mengkhawatirkanku? Pergi sana khawatirkan Sup’tarmu,” ucap Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 9

Win tak habis pikir mendengar Wannueng mengaitkan pertengkaran mereka dengan May. Dia bertanya: “Apa hubungannya denganmu, antara saya dan May?”

“Benar juga. Apa hubungannya saya dengan kau dan May. Saya seharusnya tidak perduli. Saya seharusnya tidak perduli apapun tentangmu.”

“Saya suka melupakan bahwa tak ada hubungan apapun diantara kita. Kita bahkan  bukan teman. Saya seharusnya berhenti disini,” ucap Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 11

Win bertanya apa maksud dari ucapan Wannueng, dan Wannueng memperjelas bahwa ia menginginkan agar Win tak perduli dengan masalahnya, tak usah lagi perduli dengan siapa  ia pergi dan apa yang ia katakan.

Dan wannueng pun menegaskan bahwa mulai dari sekarang ia juga tak akan perduli dengan masalah Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 13

“Seandainya kita berdua tak perlu sedekat seperti ini, kadang-kadang situasi mungkin akan jauh lebih baik. Kau bisa menjalani kehidupan apapun yang kau inginkan. Dan untuku, saya tak perlu merasakan apapun seperti ini!,” ujar Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 16

Dia menyarankan agar mereka berdua tak tinggal serumah lagi, dan mendengar saran Wannueng raut wajah Win tampak sedih. Wannueng masuk ke kamarnya dan menangis usai percekcokannya dengan Win, dan segera mengemas barang-barangnya ke dalam koper.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 20

Sementara itu, Wan Wan dikirimkan foto Wannueng saat sedang bersama Guy hingga kedatangan Win yang menimbulkan percekcokan oleh seorang reporter yang tadi diam-diam membuntutinya.

Wan Wan mengirimkan pesan kepada si reporter dimana ia mengijinkan menggunakan foto ini kapanpun dan membuat berita besar terlebih dahulu.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 21

May datang ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan rutin. Dia kemudian diperiksa oleh Meedee, meskipun Meedee agat sedikit dingin padanya. May memutuskan untuk memulai perbincangan, dan dia lantas bertanya hubungan Meedee dan Wannueng telah sampai ditahap seperti apa.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 22 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 23

May menjelaskan maksud pertanyaannya bahwa ia merasa lebih lega jika Wannueng benar-benar berpacaran dengan Meedee, karna tidak ada seorang pun lagi yang akan mengganggu Win.

Mendengar penjelasannya, Meedee pun bertanya apa May benar-benar mencintai Win. Dan May menjawab ia telah menunggu Win selama bertahun-tahun.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 24 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 25

Meeden pun mengakui ia telah menunggu Wannueng selama bertahun-tahun, tapi baginya jika Wannueng  lebih bahagia dengan orang lain dan bukan dirinya, dia bersedia akan melepaskannya. Dia berkata jika kita benar-benar mencintai seseorang, kita pasti ingin melihat orang yang kita cintai bahagia.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 27

Keesokan harinya, Win berdiri di kamar Wannueng untuk mengetok pintunya, tapi sejenak ia sedikit ragu. Ia mengurungkan niatnya, tapi ucapan Wannueng semalam kembali terlintas dalam pikirannya dimana Wannueng meminta Win untuk tak perlu lagi mengkhawatirkan masalahnya, dan menyarankan agar mereka tak perlu lagi tinggal serumah.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 29

Win akhirnya kembali mengetuk pintu kamar Wannueng. Tapi karna Wannueng tak kunjung membuka pintu kamarnya, Win memutuskan masuk dan mendapati Wannueng sedang tertidur lelap. Dan sejenak ia memandanginya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 31

Sementara itu, May bertanya apa ada gunanya Meedee melepaskan Wannueng begitu saja dan membiarkannya bersama orang lain, padahal ia telah menunggu Wannueng bertahun-tahun.

“Bukankah kau juga punya hak untuk bahagia? Bukankah akan lebih baik bila kita berdua juga bahagia?,” tanya May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 33

Dan May kemudian mengajak Meedee bekerja sama untuk membuat Win dan Wannueng berpisah. Namun Meedee tak menanggapi tawarannya, dan pergi setelah professor dokter datang untuk kembali memeriksa May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 34

Dua orang suster bergunjing karna mencurigai adanya hubungan spesial antara May dan Meedee setelah melihat sikap Meedee yang terkesan terburu-buru pergi dan merawat May setelah ia tiba. Seandainya ada ponsel di tangan mereka, mereka berencana memotret kebersamaan Meedee dan May dan mengirimnya ke majalah gosip.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 36

Meedee datang ke lobby rumah sakit, dan mendapati dua perawat ini tersenyum ke arahnya. Dia lantas bertanya apa ada sesuatu, sehingga mereka berkata: “Dokter Meedee, kau menyukai wanita yang lebih tua, mengapa tak kau katakan.” Dan Meedee pun memilih untuk tak menanggapi ucapan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 37

Win berada di kamar Wannueng, dan dia begitu terkejut mendapati koper Wannueng telah siap. Wannueng pun terbangun dari tidurnya, sehingga Win bertanya: “Kau mau kemana? Aku tanya kau mau kemana?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 39

“Kemanapun saya pergi adalah urusanku,” ujar Wannueng. Win menarik tangannya untuk menghentikannya pergi.

“Kau tak boleh pergi,” ujar Win.

“Saya tak akan membiarkanmu pergi kemanapun, sampai kau katakan padaku apa yang sebenarnya terjadi denganmu?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 41

Wannueng menegaskan bahwa ia tak ingin lagi tinggal serumah dengan Win. “Apapun kehidupan yang ingin kau jalani, lakukan. Saya tak ingin tahu,” ujar Wannueng.

Wannueng merebut kopernya dari tangan Win, dan bergegas pergi dari rumahnya. Win mengejar Wannueng sampai ke depan rumah, dan memeluk erat Wannueng untuk menghentikannya pergi. Tapi tak lama, sejumlah reporter tiba-tiba muncul di depan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 43

Sontak baik Win dan Wannueng begitu terkejut melihat kehadiran mereka. Mereka memutuskan tak memberikan pernyataan apapun saat para reporter pun bertanya untuk mengkonfirmasi apa mereka berdua sedang menjalin hubungan spesial, dan apakah Win benar bersamanya karna Wannueng semakin terkenal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 44

Hubungan Win dan Wannueng segera menjadi berita  hangat di sebuah acara gosip dengan headline Win seorang Bintang tinggal serumah dengan pendatang baru Wannueng. Mereka tak mempersoalkan lagi apa Win seorang gay atau tidak, tapi yang menjadi pertanyaan mengapa Win tinggal serumah dengan seorang bintang pendatang baru.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 46

Hubungan mereka berdua pun menjadi bahan guyonan persenter acara gosip yang bertanya-tanya mengapa Wannueng mengenakan piyama saat tertangkap kamera. Mereka malah menuding Wannueng bekerja keras mengejar seorang aktor, dan menciptakan berita untuk membuatnya terkenal.

Tak sampai disitu acara gosip ini pun menampilkan beberapa foto saat Guy makan bersama Wannueng dan ketika Win datang dan menarik Wannueng untuk ikut bersamanya. Mereka pun bertanya-tanya siapa sebenarnya yang sedang dipacari oleh Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 48

Sementara itu, di depan dua orang penata rias yang sedang mendandani Guy, Wan Wan berlagak seolah-olah prihatin dengan gosip hangat yang sedang menimpanya dan memintanya untuk menjawab pertanyaan yang nanti dilontarkan oleh para reporter. Namun Guy menyadari jika para repoter akan lebih tertarik mewawancarai Win dan Wannueng atas skandal ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 49

Meskipun demikian dengan beredarnya skandal buruk ini, Wan Wan yakin Win akan meninggalkan dunia hiburan dan sampai saat itu tiba ia yakin Guy akan dengan mudah menggantikannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 50

Guy meninggalkan ruang tata rias, dan Wan Wan diam-diam menguping pembicaraan kedua penata rias yang menjelek-jelekkan Wannueng. Mereka bahkan menyebut Wannueng murahan karna sampai tinggal serumah dengan Win. Dan mendengar komentar negatif yang dialamatkan pada Wannueng, Wan Wan pun tersenyum puas.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 51 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 52

Berita Win dan Wannueng sampai terdengar oleh May saat ia  masih di rumah sakit menjalani pemeriksaan rutin. Dia datang ke ruangan Meedee dan bertanya dengan nada yang meluap-luap: “Mengapa kau tidak memberitahuku klo Wannueng tinggal serumah dengan Win?”

May bertanya mengapa Meedee hanya duduk diam, dan tidak melakukan apapun setelah mengetahui Wannueng tinggal serumah dengan Win. Sehingga Meedee menjelaskan bahwa Wannueng memiliki alasannya sendiri, dan dia percaya Wannueng tak akan melakukan apapun yang akan menodai reputasinya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 53 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 54

May tak percaya, dan mendesak Meedee untuk mengantarnya ketempat tinggal Win dan Wannueng. Meedee menolak untuk membawanya karna khawatir May akan meluapkan kemarahannya pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 55

May lantas mengancam ia bisa melakukan apapun sesukanya pada Wannueng jika tidak ditemani oleh Meedee. May memencet nomor telpon reporter untuk mengetahui alamat Win, sehingga Meedee segera menghentikannya. Meedee bersedia membawanya tapi ia memimnta May berjanji satu hal bahwa ia tak akan melakukan apapun pada Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 57

Wannueng berjalan mondar mandir karna merasa sangat khawatir setelah terbongkarnya hubungan mereka di depan media.

Wannueng pun bertanya bagaimana para reporter bisa mengetahu ia ada disini sementara ia merasa tak pernah memberitahu siapapun. Win mencurigai ada seseorang yang mengikuti mereka atau seseorang yang telah memberitahu para reporter.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 59

Wannueng tak percaya jika seseorang telah memberitahu reporter, karna menurutnya yang mengetahui mereka tinggal serumah hanya Lukpit, Meeedee dan  Wan Wan, yang sangat ia percayai.

“Apa yang harus kulakukan? Begitu banyak yang datang dalam waktu singkat,” tanya Wannueng. Win meminta Wannueng untuk tenang, dan meyakinkannya bahwa berita mereka akan mereda sehingga ia tak perlu menjawab apapun.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 61

Meskipun demikian Wannueng berkata: “Win, saya bukan kau. Yang beritanya akan berlalu meskipun kau hanya duduk diam.”

“Jika saya hanya diam, berita ini akan menjadi semakin buruk. Apa kau tak lihat sekarang semua orang mengata-ngataiku. Saya tak ingin orang lain salah paham tentang diriku.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 63

Wannueng memutuskan pergi dari rumah Win untuk meminta bantuan Wan Wan apa yang harus ia lakukan ketimbang diam dirumah seperti yang disarankannya. Tapi Win malah melarangnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 65

Belum sempat memberikan penjelasan, bel pintu rumah Win berbunyi. Mereka berdua keluar dan mendapati May dan Meedee.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 67

Melihat wajah Wannueng, May yang kesal lantas bertanya: “Kau? Apa kau tahu siapa dia? Dia Win Pakorn. Dia seorang Bintang besar.”

“Dan kau siapa? Mengapa kau tinggal serumah dengannya? Atau apa kau berpikir bersandar padanya akan membuatmu terkenal? Kau hanya seorang stand ini yang suka membut gosip.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 69

May menyuruh May berhenti menghina Wannueng, dan Meedee kemudian mengambil koper Wannueng untuk membawanya. Tapi Win juga menarik tangan Wannueng untuk mencegahnya pergi dari rumah.

May yang kesal melihat sikap mereka berdua lantas bertanya dengan ketus: “Apa yang sedang kalian lakukan” Apa kalian tidak melihat saya berdiri disini?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 71

Win beralasan dia tak bisa membiarkan Wannueng pergi dengan pria  lain karna menurutnya tidak akan mengatasi masalah yang sedang terjadi.

Namun May lantas bertanya: “Dan dia tinggal bersamamu disini, apa itu mengatasi masalah? Apa masalahnya akan berakhir?”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup'tar Episode 21 Bagian Pertama 73

Meedee memegang tangan Wannueng dan berkata: “Sudah kukatakan jika kau tetap tingal disini, hanya akan ada masalah.” Sambil menatap Win, Meedee berkata: “Kau jelas tinggal bersama masalah.”

Win kesal mendengar ucapan Meeedee sehingga melayangkan kepalan tinjunya tapi Wannueng segera menghentikannya. Dan pada akhirnya ia memutuskan pergi dari rumah Win bersama Meedee.

***BERSAMBUNG***

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*