Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Episode 22 Bagian Kedua

Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Episode 22 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Untuk melihat semua tautan sinopsis www.aktriskorea.web,id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 2

[Baca juga: Sinopsis I Wanna Be Sup’tar Episode 22 Bagian Kedua]

Usai melakukan wawancara bersama Tom, Win menemui P’Chat dan bertanya bagaimana perkembangan masalah Wannueng. Win pun akhirnya merasa lega setelah diberitahu oleh P’Chat bahwa ia telah memberikan pengertian pada investor. Tapi P’Chat lantas memperingatkan dampak yang akan dialami Win setelah  kembali membuat skandal.

Win meyakinkan P’Chat bahwa ia akan baik-baik saja, karna sebelumnya telah mengalami hal yang serupa. Tapi ia mengakui tak ingin melihat Wannueng kecewa setelah berhasil mencapai titik ini.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 4

P’Chat kemudian memberitahu Win bahwa para investor senior telah meminta untuk menunda syuting scenenya dan mereka memutuskan akan  menunggu hingga pemberitaannya mereda. P’Chat lantas bertanya apa Wannueng tahu  bahwa Win telah melakukan banyak hal untuknya.

Namun Win menjawab: “Tak penting dia tahu.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 5

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 6

Lukpit asyik menonton video Win saat mencium Tom, sementara Wannueng hanya memasang wajah cemberut. Melihat raut wajahnya, Lukpit menebak jika Wannueng tak  bisa menerima fakta bahwa Win seorang gay, namun Wannueng berkata ia hanya tak bisa mempercayai hal tersebut.

Lukpit menyebut jika Wannueng hanya menipu dirinya sendiri, namun Wannueng bersikeras bahwa Lukpit sama sekali tak mengerti. Lukpit lantas bertanya mengapa Wannueng tak berpikir jika Win adalah gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 10

Dan Wannueng teringat semua skinship yang pernah ia alami saat masih bersama Win ketika mereka  liburan bersama. Saat itu Win yang berbaring disamping Wannueng, tiba-tiba saja memeluk dan mengecup keningnya. Tak sampai disitu, ia kembali teringat saat Win mengecup bibirnya dan melarangnya untuk menyukai orang lain mulai dari sekarang.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 12

Lukpit melihat Wannueng sedang melamun, sehingga ia mendesaknya untuk menceritakan apa sebenarnya yang telah terjadi antara dirinya dan Win Pakorn.

Wannueng berkata tidak ada, namun Lukpit tetap saja curiga setelah melihat wajahnya memerah.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 13 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 14

Lukpit mendesak Wannueng menjawab pertanyaan mengapa ia berpikir Win bukan gay. Sehingga Wannueng menjelaskan bahwa bukan sifat Win yang akan melakukan wawancara seperti  ini, karna setahunya Win biasanya hanya akan diam. Apalagi menurut Wannueng Win tak perlu membuktikan di depan semua orang jika dia adalah gay.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 16

Lukpit menganggap apa yang di katakan Wannueng masuk akal, sehingga Lukpit menebak jika Win melakukan ini untuk menutupi pemberitaan mereka berdua dan Wannueng tidak perlu lagi dihina karna tinggal bersama seorang pria, dan pada akhirnya orang-orang akan berpikir Wannueng hanya tinggal bersama seorang gay tampan.

Wannueng lantas bertanya apa Win melakukan ini untuk melindunginya, namun Lukpit berkata: “Dia melindungimu, bukan berarti dia bukan seorang gay.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 18

Namun Wannueng yang penasaran kemudian memutuskan datang ke rumah Win untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mencari Win dan bertanya: “Apa kau melakukan wawancara ini agar saya tak memiliki berita buruk.” Namun sayang Win membantahnya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 20

Wannueng lantas bertanya apa Win benar-benar seorang gay, dan Win mengkonfirmasi hal tersebut. Wannueng kembali bertanya mengapa Win berpacaran dengan May, jika dia memang gay. Dan dengan santainya Win menjawab bahwa gay juga sebelumnya berpacaran dengan wanita.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 22

May bertanya untuk sekali lagi mengkonfirmasi mengapa Win menciumnya dan bahkan memintanya untuk tidak menyukai orang lain, jika ia benar adalah gay. Win tak menanggapi pertanyaannya dan malah menyarankan agar Wannueng kembali tinggal ke tempatnya karna tak ada lagi pemberitaan yang akan merusak namanya.

Wannueng menduga Win tak ingin memberikan jawaban atas pertanyaannya, sehingga ia mengancam akan pergi dari kehidupannya dan tidak akan pernah kembali. Tapi Win menegaskan bahwa ia telah mengatakan semuanya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 24

Usai mendengar ucapan Win, sontak Wannueng pun menangis. Ia masuk ke kamarnya dan kemudian mengepak semua barang-barangnya. Begitu pula dengan Win yang tampak bersedih usai mengucapkan kata-kata itu.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 26

Win menyaksikan kepergian Wannueng dari rumahnya, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa saat Wan Wan datang menjemputnya. Dan dia hanya menatap mobil yang membawa pergi Wannueng dengan penuh kesedihan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 28

Tom kembali ke kafenya, dan sedikit merasa risih di depan para pelanggannya setelah pemberitaannya bersama Win yang telah beredar. Meskipun dua orang pelanggannya malah meminta foto bersama karna bahagia setelah mengetahui kabar tersebut.

Seorang sutradara menemui Tom dan menawarkan agar ia dan Win menerima tawaran filmnya sebagai pasangan. Dan Tom segera menolaknya.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 29

Wan Wan kemudian mengajak Wannueng tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Wannueng setuju, tapi tak lama Wan Wan dikejutkan oleh kedatangan Aut.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 31

Maksud kedatangan Aut datang adalah untuk menagih pekerjaan yang sebelumnya sempat dijanjikan oleh Wan Wan. Wan Wan menjanjikan akan ada pekerjaan untuknya, dan Aut yang kesal meminta Wan Wan untuk tidak membohonginya. Tapi kali ini ia meminta bantuan Aut. Aut menebak pekerjaan yang ia perintahkan pasti berhubungan dengan gadis baru yang ia bawa.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 33

Aut lantas bertanya apa Wan Wan tak puas setelah melihat Win mengakui bahwa ia adalah gay. Wan Wan menebak Win melakukan pengakuan itu karna ingin melindungi Wannueng, sehingga ia sepenuhnya yakin jika Wannueng sangat penting untuk Win.

Wan Wan meluapkan kebahagiaannya karna telah memiliki Wannueng di tangan mereka, sehingga ia yakin mereka mempunyai keuntungan saat akan melawan Win.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 35

Aut tertawa kecil dan melihat permainan yang sedang dimainkan Wan Wan sangat menyenangkan. Tapi Wan Wan berkata permainan akan lebih menyenangkan daripada yang ini.

“Tunggu dan lihatlah!,” ujar Wan Wan.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 37

May datang ke kafe Tom dan dengan ketus bertanya: “Apa yang telah kau dan Win lakukan? Apa kalian sudah gila melakukan itu di depan para reporter?” May menyebut perbuatan mereka telah membohongi semua orang di Negara ini.

May mendesak Tom untuk menceritakan apa alasan Win melakukan itu. “Win bukan gay!,” tegas May.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 39

Tom lantas memberitahu May bahwa Win yang telah memilih untuk melakukannya sendiri. Tom bahkan berkata bahwa Win sudah tak memperdulikan siapapun, bahkan dirinya sendiri.

“Dia hanya perduli pada Wannueng seorang,” ujar Tom.

May begitu terkejut mendengarnya, sehingga ia sekali lagi bertanya untuk mengkonfirmasi apa Win bersedia membohongi semua orang karna Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 41

Tom menjawab ya, dan menjelaskan bahwa Win berpikir ini satu-satunya cara yang tidak akan membuat Wannueng kehilangan reputasinya karna telah tinggal serumah dengannya.

Tom berkata: “Seseorang yang tidak pernah sedikitpun keluar untuk mengklarifikasi gosip, bahkan sejak ia sendiri memiliki pemberitaan. Bahkan jika itu beritamu, dia tidak pernah sekalipun mengeluarkan sepatah kata. Tapi kali ini tidak seperti itu.”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 42 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 43

Tom lantas meminta May mengakui bahwa ia telah kalah untuk mendapatkan Win, begitu pula Tom juga berencana untuk melakukan hal serupa.

May berkata: “Itu masalahmu. Tapi untukku. Gadis itu bahkan tidak bisa untuk dibandingkan denganku?”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 45

May meneguk banyak minuman alkohol untuk menghilangkan rasa stresnya. May yang lagi mabuk berat kemudian menelpon Meedee dan meluapkan kekesalannya bertubi-tubi pada Meedee karna melepaskan Wannueng sehingga masuk ke dalam hidupnya. Sementara Meedee menyadari jika saat ini May sedang mabuk berat sehingga ia memutuskan datang ke rumahnya.

Sementara Tom memegang passport di tangannya, dan memutuskan pergi meninggalkan Thailand.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 47

May terus menangis usai mengetahui yang sesungguhnya dari Tom. Tak lama, Meedee datang dan mengetuk-ngetuk pintunya.

May membuka pintu, dan menarik-barik baju Meedee berulang kali untuk meluapkan kemarahannya.  “Kau penyebab saya menjadi seperti ini!,” ujar May yang lagi prustasi.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 48

Meedee lantas bertanya mengapa May bisa minum sebanyak ini, dan May pun menegaskan ini terjadi karna Wannueng.

“Mengapa? Bagaimana gadis itu lebih baik dari saya? Katakan padaku!,” ujar May.

“Saya tidak perduli siapapun selain Win. Saya hanya menunggunya. Mengapa? Apa saya tidak cukup baik? Mengapa Win perduli gadis itu, yang tidak jauh lebih baik dari saya?”

“Saya seorang Bintang, dimana semua orang di Negara ini ingin menjadi seperti saya. Bagaimana bisa saya mengakui saya telah kalah,” ujar May sambil menangis dengan terisak-isak.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 50

Mendengar ungkapan hatinya, Meedee berkata jika May bukan satu-satunya orang yang kalah di dunia ini, dan kemudian meneguk segelas minuman alkohol.

Meedee meminta May untuk menerima kenyataannya, namun May berkata: “Mengaku tapi tak menerima! Apa bedanya. Pada akhirnya orang yang bisa mengatakan bahwa mereka bisa menerimanya, adalah disini yang minum bersamaku!”

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 52

Meedee juga sama terlukanya dengan May sehingga ia kembali meneguk minum alkohol.

May duduk di sampingnya dan berkata: “Kau dan saya sama.

Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis I Wanna Be Sup'tar Episode 22 Bagian Kedua 54

Keduanya mabuk berat, dan Meedee kemudian membopong May ke kamarnya. Namun saat membaringkannya di tempat tidur, May tiba-tiba menyentuh wajahnya dan bertanya: “Apa menurutmu saya cantik?”

Meedee mengangguk, dan keduanya kemudian berciuman.

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand

Untuk melihat semua tautan sinopsis www.aktriskorea.web,id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

One comment

  1. Lama nunggu ..akhirnya muncul juga..lanjut mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*