Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand 

Untuk melihat semua link tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 2

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian KEDUA]

Saat di tempat parkiran, May begitu terkejut ketika seorang pria yang terobsesi dengannya tiba-tiba muncul. Ia tambah ketakutan saat pria ini membuka bajunya dan memaksa May agar memberikan tanda tangan di dadanya. May segera berteriak keras untuk minta tolong.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 3

Meedee mendengar suara teriakannya, sehingga bergegas datang begitu pula seorang satpam. Namun pria yang terobsesi ini mengeluarkan pisau lipatnya dan menusuk si satpam sementara Meedee hanya menderita luka goresan di sekitar perutnya.

Petugas keamanan yang lain segera mendatangi TKP, dan membekuknya. Sementara Meedee segera menolong si Satpam yang menderita luka tusukan.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 4

May meladeni beberapa pertanyaan dari para reporter dan memberikan penjelasan perihal kejadian yang sedang menimpanya. Namun seorang reporter bertanya apa hubungan May dengan orang yang baru saja menolongnya. May lantas menjelaskan bahwa pria yang menolongnya  barusan adalah seseorang yang ia kenal.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 8

May menghampiri Meedee yang baru saja selesai memberikan keterangan pada polisi dan ia kemudian berterima kasih karna telah menolongnya. Namun Meedee yang masih begitu mengkhawatirkan keselamatan May lantas memberikan sejumlah nasihat padanya untuk tetap berhati-hati. Meskipun demikian, May tak habis pikir melihat sikap Meedee yang lebih mengkhawatirkan orang lain dibanding dirinya sendiri saat melihat luka goresan pisau ditubuhnya yang belum terobati.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 5

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 9

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 6

May mengambil peralatan obat-obatan Meedee dan mendesaknya untuk membuka bajunya. Meedee sedikit merasa risih, namun akhirnya ia menuruti permintaan May.

Meedee membuka kancing bajunya, dan May kemudian mengolesi obat di luka goresannya. Sambil mengolesi lukanya, May lantas bertanya apa yang dipikirkan Meedee saat menolongnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 11

“Jika pria jahat itu memiliki senjata, sekarang kau sudah mati,” ujar Meedee.

Meedee menjawab ia hanya khawatir jika May akan terluka. Mendengar jawabannya, May heran melihat sikap Meedee yang selalu mengkhawatirkan orang lain terlebih dahulu dibanding dirinya sendiri. May berkata: “Kadang-kadang ketika kau terluka karna orang lain, pada akhirnya tidak ada yang memperhatikanmu.”

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 13

Meedee berkata ia tidak berharap orang lain akan memberikan perhatian atas apa yang ia lakukan hari ini.

“Apa yang kita lakukan untuk orang lain, itu sangat berharga,” ujar Meedee. May menyadari bahwa kebahagiaan Meedee adalah tidak melihat orang lain bersedih, sehingga membuatnya berpikir jika dirinya adalah orang jahat yang hanya memikirkan kebahagiaannya sendiri.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 15

Tapi Meedee menganggap May bukan orang jahat, dan menurutnya May hanya tidak terbiasa jika tak seorang pun yang memperhatikannya. Ia lantas menyarankan agar May berusaha menjadi orang yang normal, misalnya May tidak membutuhkan siapapun yang memperhatikannya. Dan ucapan Meedee barusan sepertinya mengena di hati May.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 16 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 17

Usai menolong May, sejenak Meedee senyum-senyum sendiri di dalam mobilnya saat mereka telah tiba di parkiran apartemen Lukpit, sehingga Wannueng bertanya apa yang terjadi. Meedee pun menjawab bahwa ia hanya memikirkan sesuatu.

Wannueng kemudian meminta Meedee agar lain kali tak usah lagi menjemputnya di lokasi syuting setelah apa yang menimpanya. Wannueng tak ingin jika Meedee terluka karna dirinya, namun Meedee meyakinkan Wannueng bawa ia baik-baik saja.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 18 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 19

Meedee kemudian bertanya bagaimana perkembangan gosip Wannueng, dan Wannueng menjelaskan  bahwa mereka hanya perlu menunggu sampai kabar itu mereda. Meedee tak  setuju, dan mendesak Wannueng untuk memberitahu reporter alasan yang sebenarnya mengapa ia tinggal di rumah yang sama dengan Win Pakorn sehingga orang-orang tidak akan salah paham.

Meedee pun bersedia menjadi saksi untuk meyakinkan orang-orang. Wannueng menolak bantuannya, namun ia sepertinya kecewa setelah melihat Win tak melakukan sesuatu untuk meredakan berita panas ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 22

Sementara itu, Win berjalan mondar-mandir seakan sedang memikirkan sesuatu. Ia lantas menelpon Tom, dan bertanya apa yang harus ia lakukan terkait pemberitaannya dengan Wannueng. Tom menebak ini adalah ulah Wan Wan, sehingga ia sepenuhnya percaya bahwa Wan Wan tidak akan membiarkan Wannueng keluar dan mengatakan sesuatu.

Tom lantas menyarankan agar Win melakukan konferensi pers dan menceritakan yang sesungguhnya. Dan Win pun setuju.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 24

Keesokan harinya, Win datang ke lokasi syuting dan bertanya pada beberapa kru untuk memastikan apa Wannueng ada jadwal syuting hari ini. Namun ia begitu terkejut saat diberitahu tak ada, apalagi setelah melihat seorang gadis baru yang sedang duduk di samping sutradara.

Win diberitahu oleh seorang kru bahwa gadis itu datang bersama investor. Win bertanya-tanya mengapa gadis itu juga diberikan naskah, sehingga ia mengajak sutradara untuk berbicara dengannya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 26

Win dan P’Chat berbicara empat mata di ruang makeup. Win bertanya dengan ketus siapa gadis itu. P’Chat lantas menjelaskan bahwa gadis itu dibawa oleh investor, dan kemudian mengungkapkan bahwa investor tidak suka dengan Wannueng perihal pemberitaannya ditambah lagi bakatnya dalam berakting. P’Chat berkata Wannueng tak bisa fokus, dan ia mengakui telah berusaha semampunya untuk bisa membantu Wannueng.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 28

P’Chat lantas meminta Win untuk memahami bahwa projek ini adalah sebuah kolaborasi yang melibatkan beberapa Negara dan investor tidak  bisa menerima gosip Wannueng.

Dan Win pun berjanji akan menyelesaikan masalah pemberitaan hangat ini agar Wannueng tidak dikeluarkan dalam projek film.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 29

Ada banyak reporter yang telah menunggu kehadirannya, setelah ditelpon oleh Win. Win di dampingi Tom lantas memberikan klarifikasi perihal pemberitaannya yang telah tinggal serumah dengan Wannueng.

Di depan para reporter, Win mengkonfirmasi bahwa antara ia dan Wannueng tak ada hubungan apapun. Ia menjelaskan ia dan Wannuang hanya teman, namun para reporter tak percaya dan menjelaskan bahwa seorang pria dan wanita tinggal serumah tidak sesuai dengan budaya Thailand.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 30

Para reporter  tiba-tiba saja dikejutkan dengan pengakuan mengejutkan Win bahwa ia adalah seorang gay, sehingga menurutnya tidak ada yang salah jika seorang gay tinggal serumah dengan seorang wanita, sementara Tom sama terkejutnya dengan pengakuan bohong Win di depan para reporter.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 31

Win menampik kecurigaan para reporter bahwa pengakuan mengejutkannya kali ini adalah untuk melindungi Wannueng. Ia pun mengakui telah mencintai seseorang, dan kemudian tanpa malu-malu mengecup bibir Tom untuk mengkonfirmasi hubungan mereka.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 32

Win merangkul Tom, dan mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini pacaran, sementara para reporter dibuat heboh saat melihat kejadian ini; lain lagi dengan Tom yang hanya diam membisu melihat aksi nekat sahabatnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 33 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 34

Win dan Tom pergi meninggalkan para reporter, dan di saat mereka hanya berdua Tom pun meluapkan kekesalannya atas apa yang baru saja di lakukan oleh Win. Dengan ketus Tom bertanya: “Apa kau sudah gila? Apa kau tahu apa yang telah kau lakukan?”

Tom menyadari jika Win melakukan ini hanya untuk Wannueng seorang, tapi ia tak habis pikir melihat Win rela menghancurkan dirinya seperti ini, tapi juga bahkan menyeretnya dalam masalah ini.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 36

Win minta maaf, namun Tom mengakui tak bisa memahami apa yang baru saja di lakukan oleh Win. Tom bertanya: “Apa kau pernah memperdulikan bagaimana perasaanku saat kau melakukan ini? Berapa lama saya harus menderita atas apa yang telah kau lakukan”

Win sekali lagi minta maaf, dan mengakui ia tak punya waktu untuk memikirkan dampak atas perbuatannya. Namun, Tom tak berpikir seperti itu. Ia menganggap Win yang tak pernah memikirkannya, dan tak perduli apa yang selama ini telah dilakukan oleh Tom untuknya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 39

Tom berkata: “Kau tidak pernah melihatku. Kau hanya melihat orang yang kau cintai. Tapi orang yang menyayangimu, kau sebelumnya tak pernah perduli.”

Sontak mendengar ucapannya, Win lantas bertanya apa Tom mempunyai perasaan padanya. Tom pun berkata ya, dan mengakui ia telah lama memendamnya. Tom meminta Win meninggalkannya sendirian, dan tampak Tom sangat terpukul karna telah mengakui perasaannya yang sesungguhnya.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 41

Pemberitaan Win seorang gay, dan telah menjalin kekasih dengan Tom menjadi perbincangan hangat media. Video Win saat mencium Tom pun seakan menjadi guyonan dua orang presenter acara gosip. Namun mereka masih bertanya-tanya apa Win seorang pria atau memang seorang gay.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 43

Reaksi beragam ditunjukkan oleh orang-orang terdekat Win perihal berita panas ini. Dimulai dari May menolak memberikan pendapatnya di depan reporter. Berbeda dengan Wan Wan yang secara tersirat bersikap seolah-olah kemunculan Win yang mengekspos hubungannya dengan Tom hanya untuk menciptakan berita.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 45

Sementara Aut, yang sebelumnya digosipkan adalah pasangan gay Win, terang-terangan mencurigai keberanian Win mengekspos hubungannya dengan Tom hanya untuk menciptakan berita karna saat ini ia sedang memiliki sebuah projek film.

Wannueng juga dimintai keterangan oleh para reporter, dan Wannueng menolak untuk memberikan penjelasan apapun saat ditanyai apa ia sering melihat Tom berkunjung di rumah Win.

Gambar Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 22 Bagian Pertama 46

Kedua presenter gosip itu lantas mempertanyakan bagaimana  nasib karir Win, yang saat ini tengah terlibat dalam sebuah projek film sebagai pemeran utama. Mereka bertanya-tanya apa pemberitaan panas ini akan berakibat pada karirnya dan apakah para investor dari luar negeri akan bisa memahaminya.

Sumber Dok Gambar: GMM One Thailand 

Untuk melihat semua link tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

2 comments

  1. Lanjutan epispde 23-26 mana ya..kok lama sekali.

  2. Lama banget episode 23-26 nya min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*