Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 23 Bagian Pertama Drama Thailand

Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 23 Bagian Pertama Drama Thailand

Sumber Dok Gambar: GMM One TV Thailand

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis I Wanna be Sup’tar Episode 23 Bagian Kedua Drama Thailand]

Keduanya mabuk berat, dan Meedee kemudian membopong May ke kamarnya. Namun saat membaringkannya di tempat tidur, May tiba-tiba menyentuh wajahnya dan bertanya: “Apa menurutmu saya cantik?”

Meedee mengangguk, dan keduanya kemudian berciuman karna pengaruh minuman alkohol. Tapi setelah mencium May, Meedee minta maaf. May bertanya mengapa dia tak bisa bersaing dengan Wannueng.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-3 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-4

Meedee  menjawab bahwa May sangat cantik dan memiliki segalanya yang diinginkan semua orang sehingga ia menasihati May untuk tak perlu membandingkan dirinya dengan orang lain.

May mengucapkan terima kasih atas pujiannya dan baginya hanya Win seorang yang serasi untuknya, dan Win adalah orang yang seharusnya berada di sisinya saat ini, tapi ternyata malah Meedee.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-6

Meedee bangun dari tempat tidur dan memutuskan akan segera pergi, tapi May menyentuh pipinya dan melihat wajahnya yang memerah seolah-olah ini pertama kalinya Meedee sendirian bersama seorang wanita di tempat tidur.

Karna Meedee hanya diam, May menertawainya dan menyebutnya ‘Anak kecil’ , mungkin setelah mengetahui ini ternyata kali pertama Meedee bersama seorang wanita di dalam sebuah kamar.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-7 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-8 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-9

Keesokan harinya, Wannueng sibuk menjalani kegiatannya sebagai seorang artis, melakukan fashion show bersama Guy dan May.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-10

Sementara di belakang panggung, Lukpit sangat bahagia melihat pencapaian Wannueng sekarang. Sehingga saat bertemu dengan Wan Wan, dia mengucapkan terima kasih karna telah membuat Wannung bisa seperti sekarang. Lukpit sampai tak menyangka jika Wannueng ternyata bisa secantik ini.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-11

Sedangkan Wan Wan meskipun merendah di depan Lukpit, tapi tampaknya ia tak nyaman dengan kehadiran sahabat Wannueng yang satu ini; apalagi ketika Lukpit bersedia akan mampir ke apartemennya jika ada waktu untuk mengunjungi Wannueng.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-12 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-13

Setelah Wannueng kembali ke belakang panggung, Lukpit takjub dengan penampilannya sekarang, menyebut Wannueng sangat cantik dan profesional.

Wan Wan pun berpura-pura memuji Wannueng karna telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Wannueng mengucapkan terima kasih, tapi situasi menjadi dingin saat May datang bergabung untuk menyapa Wan Wan.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-14

Muka May langsung cemberut saat penyelenggara acara juga memanggil Wannueng untuk diwawancarai oleh sejumlah reporter.

May memberitahu para reporter tentang projek film terbarunya yang berjalan lancar, dan mengkonfirmasi bahwa Win masih tetap menjadi pemeran utama, meskipun setelah skandal terbarunya yang dengan terang-terangan mengakui bahwa ia adalah seorang gay.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-15

Di depan para reporter, May menegaskan bahwa ia masih dekat dengan Win, tapi ia menolak untuk memberikan penjelasan tentang pertanyaan apa ia pernah berbicara dengan Tom, kekasih Win.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-17

Para reporter segera meninggalkan May, dan menghampiri Wannueng untuk menanyainya beberapa pertanyaan tentang hubungannya dengan Win. Wannueng menampik kabar yang beredar bahwa Win sengaja menyebut dirinya gay hanya untuk melindungi dirinya. Wannueng bahkan menegaskan bahwa ia dan Win tak memiliki hubungan apapun, dan mereka berdua hanya dua orang yang saling mengenal satu sama lain.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-19 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-20

Setelah mendengar wawancara Wannueng di depan para reporter, May kembali merenungkan tentang kabar yang beredar bahwa Win sengaja keluar dan menyebut dirinya seorang gay hanya untuk melindungi Wannueng, dan itu dikonfirmasi oleh ucapan Tom kemarin bahwa saat ini Win tak perduli dengan siapapun lagi bahkan dirinya sendiri, yang ia perdulikan hanya Wannueng seorang sehingga bersedia berbohong di depan semua orang hanya untuk Wannueng agar Wannueng tidak akan kehilangan reputasinya karna tinggal serumah dengannya.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-21 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-22 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-23 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-24

Sementara itu, sambil menatap kaktus kesayangan Wannueng Win kembali merenungkan saat ia membantah anggapan Wannueng yang mengira Win sengaja menyebut dirinya gay hanya untuk melindunginya.

Win hanya menghela dalam nafasnya, mungkin merasa menyesal karna waktu itu ia tak berani mengungkapkan yang sesungguhnya.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-25 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-26

Tapi lamunannya terjaga saat mendengar bunyi bel pintu rumahnya sehingga ia bergegas keluar karna mengira yang datang adalah Wannueng, tapi ternyata May.

May berkata ada sesuatu yang ingin dikatakannya sehingga  Win mengijinkannya masuk ke dalam rumahnya.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-27 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-28

May ingin mendengar dari mulutnya mengapa Win memberikan berita tersebut, sementara ia tahu bahwaa Win bukanlah seorang gay. Ia bertanya untuk mengkonfirmasi apa Win melakukan ini untuk Wannuneng.

Win diam, sehingga May  berasumsi bahwa  Win menganggap tak penting untuk mengatakannya. Tapi ia mendesak Win untuk memberitahunya apa yang telah terjadi dengan cinta mereka. May mengakui ia telah menikah dengan orang lain saat Win menghilang selama lima tahun. “Tapi itu bukan cinta,” ujar May.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-29 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-30

May memberitahunya bahwa ia menikah dengan orang lain karna Win yang tiba-tiba saja mengabaikannya dan menghilang. May berkata ia bahkan bersedia melakukan apapun agar Win kembali, bahkan menikah dengan orang lain untuk menarik perhatiannya, tapi Win tak pernah kembali.

Dengan mata berkaca-kaca, May kembali bertanya apa yang telah terjadi dengan cinta mereka.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-31

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-32

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-33

Win memegang tangan May dan membawanya masuk ke kamarmya. Dia kemudian mengambil sebuah kotak kecil dari laci meja.

Setelah May membuka isi kotaknya yang berisi sebuah cincin berlian, Win berkata bahwa ia rela mengorbankan segalanya dan sesuatu yang sangat berharga untuknya saat itu adalah May.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-34 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-36

Win bertanya apa May tahu mengapa lima tahun yang lalu ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan.

Win kembali teringat saat ia memberitahu orang tuanya tentang rencananya untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan. Win menginginkan sebuah kehidupan yang tidak menjadi pusat perhatian. Dia ingin makan, pergi nonton bersama May tanpa khawatir itu akan menjadi berita karna baginya May seseorang yang sangat spesial untuknya sehingga ia ingin tetap menjaga apa yang terjadi diantara mereka hanya untuk mereka berdua.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-38 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-39

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-42

Tapi Win menganggap May berpikir ia tak cukup mencintainya sehingga tak membiarkan orang lain tahu. Dan untuk menunjukkan ketulusannya ia memutuskan akan mengundurkan diri dari dunia hiburan dan melamar May.

Win berkata: “Karna saya sangat mencintaimu. Tapi kau tak hanya memiliku seorang.” Dan Win kembali mengingat saat ia datang ke rumah May dengan membawa bunga di tangannya, bermaksud untuk melamar May, tapi ia malah mendapatinya di antar oleh pria lain.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-41

“Kau memiliki pria lain” ujar Win. Win menjelaskan bahwa selama ia tak bertemu dengannya, ia berusaha memberitahu dirinya bahwa apa yang ia lihat hanya sebuah kesalah pahaman, tapi pada akhirnya May menikahi pria itu.

Win bertanya: “Kau ingin saya berpikir apa?.”

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-44

Tapi May memeluknya dengan erat sambil menangis dan berkata bahwa dia tidak mencintai pria itu dan hanya mencintai Win seorang.

May bertanya mengapa Win tak memberitahunya,  dan Win menjawab bahwa saat itu ia tak merasa yakin pada May. Sambil menangis dengan terisak-isak May berkata sekarang mereka sudah saling memahami, dan menegaskan bahwa selama ini  dia hanya menunggunya. “Saya tidak pernah memikirkan orang lain selain dirimu,” ucap May.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-45 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-46

May merasa ia telah melakukan segalanya agar Win bisa kembali, dan bahkan memohon padanya untuk kembali berakting sehingga mereka berdua bisa berbicara seperti sebelumnya. Ia berharap mereka berdua bisa kembali sama seperti sebelumnmya, dan kembali memeluk Win.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-47 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-48

Tapi Win berkata: “Tapi saya tidak sama lagi, May. Kau bukan lagi orang yang paling kurindukan.” Win mengakui sekarang ia memiliki seseorang yang lebih ia khawatirkan dari May, seseorang yang  bahkan ia rela berkorban untuknya. “Semuanya tak sama lagi, May. Semuanya telah berubah,” tegas win.

Win minta maaf, tapi May tetap ngotot bahwa  diantara mereka masih tetap sama namun hanya Win yang telah berubah. May melemparkan kotak cincin itu ke tubuh Win, dan keluar dari rumahnya  dalam keadaan patah hati setelah mengetahui dengan pasti bahwa Win tak lagi mencintainya, dan kini telah menyukai orang lain.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-49

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-52

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-50 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-51

Di depan rumah Win, May berdiri dan menangis  dengan tersedu-sedu dan hujan pun turun membasahinya. Sementara Win mengintip dari kaca pintunya dan menahan dirinya keluar, entah itu memberikan patung untuknya atau membawanya masuk ke dalam rumahnya agar tidak kehujanan.

May berbalik seolah menanti kedatangan Win, tapi ia tak keluar, seolah itu sebuah cara untuk menegaskan posisi hatinya untuk May. Win hanya menangis dibalik pintunya untuk perpisahan mereka.

gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-53 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-54 gambar-sinopsis-i-wanna-be-suptar-episode-23-bagian-pertama-55

Aut datang menemui Wan Wan untuk menagih janji pekerjaan yang tak kunjung datang. Sampai sekarang ia tak memiliki pekerjaan apapun, tapi Wan Wan memintanya untuk tenang dan berjanji akan memberinya pekerjaan.

Wan Wan memberitahu Aut untuk melakukan sebuah casting kecil esok hari. Dan saat Wannueng pulang, Wan Wan juga memberitahu hal yang sama, dan sepertinya Wan Wan sedang merencanakan sesuatu.

***BERSAMBUNG KE PART II***

Sumber Dok Gambar: GMM One TV Thailand

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*