Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 Dan Preview Episode 12

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 Dan Preview Episode 12

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 10

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 berikut ulasannya :

Kelanjutan dari episode 10, dimana Taliw, Yuyi, Turbo, dan Taliw berkumpul bersama. Mereka berkumpul untuk membahas bagaimana cara untuk menemukan dimana Tenten tinggal. Turbo mengutarakan idenya,”Panggil saja P’Diva (Namkang) dan katakan padanya bahwa ibu ingin dia membawa beberapa makananan ringan kita buatnya”. Jadi Turbo berencana untuk memanfaatkan Namkang dan menyuruhnya membawakan kue buat Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 b

Setelah itu, Turbo berniat untuk mengikuti Namkang. Setelah mengutarakan idenya itu kepada semua teman Taliw, Turbo pun menelpon Namkang. Turbo berbicara di telepon, Turbo,”Saya beritahukan ibu bahwa kau mengetahui keberadaan P’Tenten. Bisakah kamu membawaku untuk pergi melihat P’Tenten ?. Ibu ingin membawakannya banyak makanan dan kue ringan”. Namkang,”Enggak2x… Tenten akan mengomeliku. Pertama bawalah barangnya kepadaku. Lalu saya akan meminta Tenten apakah dia ingin bertemu denganmu”. Kemudian Turbo meminta Namkang untuk bertemu dengannya di jembatan Rama 8 depan kuil Pukhaw Tong. Namkang pun setuju dan berjanji akan bertemu dengan Turbo di jembatan Rama 8 depan kuil Pukhaw Tong. Keesokan harinya sesuai janji, Turbo pun bertemu dengan Namkang di jembatan Rama 8 depan kuil Pukhaw Tong. Namkang pun mengambil kue yang diberikan oleh Turbo, dan hendak membawakannya buat Tenten. Namun Turbo tak sendiri datangnya, dia membawa Taliw, Paew, Yuyi. Di balik kuil mereka bersembunyi. Sejenak Namkang merasa seperti ada yang mengikutinya. Akhirnya Namkang memeriksa dibalik kuil itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 d

Turbo, Taliw, Yuyi, serta Paew tak kedapatan karena meninggalkan tempat persembunyian mereka dan berputar kebalik arah. Kemudian Namkang menuju ke tempat Tenten. Taliw, Turbo, Yuyi, serta Paew pun mengikuti kemana arah pergi Namkang. Taliw,”Cepat, kita nanti tak bisa mengejarnya”. Namkang pun tiba di tempat dimana Tenten bekerja. Keempatnya masih tetap mengikuti Namkang. Keempatnya bersembunyi dibalik toko lain, Yuyi,”Jadi mereka bertemu di toko ini”. Paew ingin berpura2 mereka berpura2 masuk ke dalam toko itu. Namun Taliw tak ingin, Taliw,”Saya pikir kita harus menunggu dulu”. Mereka pun menunggu, dan hanya jelang beberapa detik Namkang keluar dari toko dengan tak lagi membawa tas yang diberikan oleh Turbo. Yuyi,”Itu berarti Tenten didalam. Saya pikir kita harus masuk kedalam”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 f

Taliw ragu untuk masuk kedalam toko, takut Tenten nanti marah. Namun Yuyi sudah tak sabaran dia bosan dengan gaya Taliw yang tak ingin mengganggu Tenten. Keempatnya pun masuk kedalam toko itu, namun belum melihat keberadaan Tenten. Karyawan toko lain meminta keempatnya untuk duduk. Yuyi,”Hey kanapa saya belum melihat Tenten ?”. Paew,”betul. Apa dia pergi ?”. Sambil melihat2 toko itu untuk mencari keberadaan tenten, tanpa sadar Tenten muncul dibelakang mereka, dan mereka tak sadar akan kehadiran Tenten. Tenten,”Apa yang akan kalian pesan ?”. Saat Tenten berkata seperti itu, Taliw, Turbo, Yuyi, serta Paew pun berbalik dan mereka kaget ternyata ada sosok Tenten yang mereka cari. Taliw,”Tenten..”. Turbo sangat kaget hingga tak bisa berkata2 apapun. Tenten,”Jika kalian ingin memesan sesuatu, tolong pergi ke meja depan”. Tenten pun pergi dan melepaskan seragam kerjanya. Taliw mengejar Tenten, Turbo juga ingin mengeja Tenten, namun Paew melarang Turbo untuk pergi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 h

Paew,”Berhenti! Biarkan saha mereka sendiri. Duduklah”. Di depan halaman toko itu, Taliw memanggil  Tenten. Tenten pun menghentikan langkahnya mendengar panggilan Taliw. Taliw tersenyum bahagia melihat kehadiran Tenten, Taliw,”Tenten, Kau kelihatan lebih kurus”. Taliw merasa begitu bahagia akhirnya bisa melihat Tenten. Setelah melihat keadaan Tenten yang baik2 saja, Taliw kini tak kuatir lagi. Tenten ingin tahu apa selama ini Taliw masih rajin membaca. Taliw pun mengaku selalu membaca buku pelajaran. Bahkan bila ada yang Taliw tak mengerti, dia akan menanyakannya ke Arm dan meminta Arm mengajarinya. Taliw tetap mengikuti Tenten hingga ke dalam taksi. Tenten,”Bagaimana keadaan ibu ?”. Taliw,”Baik2 saja. Dia sangat merindukanmu. Jika kamu bunya waktu luang, tolong kunjungilah dia”. Taliw pun menceritakan tentang kucing peliharaan mereka dulu bernama Ngaew. Taliw pun menikmati kebersamaannya bersama Tenten didalam taksi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 j

Taksi Tenten berhenti di sebuah kebun binatang, dan Taliw mengkuti Tenten. Taliw,”Kemana kita akan pergi ?”. Tenten,”Membawamu mengunjungi keluargamu”. Taliw,”Huh? Saya masih punya keluarga ?”. Ternyata Tenten membawa Taliw mengunjungi kumpulan hewan primata monyet, Taliw pun bergaya ala money di depan monyet2 itu. Taliw serta Tenten kencan di kebun binatang. Tenten membawa Taliw berkunjung ke pemeliharaan jerapah. Tenten,”Saya enggak pikir ini adalah keluargamu. Mungkin keluarga jauh”. Taliw,”Mata manis, datanglah kesini!”. Taliw sangat bahagia bersama Tenten di kebun bintang, dan berlagak gaya ala jerapah di depan Tenten. Lalu Taliw serta Tenten memberikan makan jerapah itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 l

Setelah ke tempat jerapah, Tenten serta Taliw mengunjungi tempat pemeliharaan kuda nil. Taliw tertawa melihat kuda nil tersebut, Taliw”Sungguh lucu!! Dia sungguh gemuk”. Kemudian Tenten memegang tangan Taliw dan membawanya bertemu dengan keluarganya yang lain. Setelah itu, Tenten membawa Taliw bertemu dengan kuda kurcaci (Dwarf Horse). Taliw pun mencoba untuk menirukan cara makan kuda itu dengan gaya mulutnya. Tenten melihat kaki Taliw yang pendek itu mirip dengan kuda kurcaci (Dwarf Horse). Kemudian Taliw serta Tenten pergi ke sebuah danau. Saat menyusuri danau itu, Taliw berharap agar Tenten berbalik, dan Tenten akhirnya berbalik. Taliw,”Kamu bisa mendengarku ?”. Taliw bahagia karena sepertinya Tenten bisa mendengarnya meskpun Taliw hanya berkata di dalam hati. Tenten diam memandang wajah Taliw. Kemudian Taliw melihat ada sebuah kotoran daun di rambut Tenten, dan Taliw pun mencoba untuk membersihkan rambut Tenten itu. Tenten menatap serius wajah Taliw yang mendekat kepadanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 n

Taliw,”Rambutmu sungguh lembut”. Taliw mengambil tangan Tenten dan menggemgamnya. Taliw prihatin saat menggenggam tangan Tenten-nya, Taliw,”Tanganmu sungguh kasar. Mereka pasti mempekerjakanmu dengan sangat keras kan ?”. Tenten,”Apa kamu masih ingin masuk universitas yang sama denganku ?”, Taliw mengangguk kepalanya sebagai tanda “Iya” atas pertanyaan Tenten itu. Tenten meminta Taliw segera pulang ke rumah dan belajar kembali. Tenten meminta Taliw untuk belajar dan membaca banyak buku, jika masih ingin satu universitas dengan Tenten. Taliw pun ingin tahu jurusan apa yang ingin diambil oleh Tenten. Ternyata Tenten sudah bertekad untuk menjadi seorang dokter, Tenten,”Saya akan menjadi seorang dokter. Jika saya menjadi dokter, kamu akan menjadi apa ?”. Taliw,”Pasien..”. Mendengar jawaban Taliw itu, Tenten langsung menjidat kepala Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 p

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 q

Tenten jengkel soalnya Taliw hanya inign menjadi seorang pasien selamanya. Tenten,”Kembali dan belajar”. Taliw tak ingin segera pergi dari Tenten, yang sudah lama tak dilihatnya. Perlahan2 Taliw ingin pergi, namun Taliw langsung berbalik dan memeluk Tenten. Taliw melepaskan semua kerinduannya kepada Tenten, orang yang dicintainya. Tenten sedikit kaget saat Taliw mendekapnya dengan begitu sangat erat. Taliw,”Saya merindukanmu Tenten, Saya begitu merindukanmu Tenten..”. Taliw mendekap erat tubuh Tenten yang sangat dirindukannya. Taliw berjanji akan menjadi seorang perawat. Setelah mendekap memeluk erat tubuh Tenten, Taliw pun pergi dan melambaikan tangannya buat Tenten. Setelah Taliw pergi, Tenten pun menatap danau sembari berputarlah lagu romantis buat mereka berdua. Taliw pun pulang kembali ke rumah Tenten. Di ruang tamu, Taliw sangat banyak membaca buku pelajaran. Ini untuk cita2 Taliw menjadi perawat mendampingi Tenten yang akan menjadi dokter.    Tak lama Turbo datang dan menghampiri Taliw. Turbo kaget melihat tumpukan buku yang sangat banyak di meja Taliw,

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 t

Turbo,”Oh, kakak.. Apa ini semua ? Apa kau menjual semua buku ini ?”. Taliw,”Enggak, Turbo, Saya akan menjadi seorang perawat. Tenten bilang padaku dia akan menjadi seorang dokter. Jadi, Saya harus menjadi seorang perawat”. Taliw yakin dia bisa menjadi perawat. Hal itu dibuktikan Taliw saat dirinya bisa menjaga Yuyi yang sedang sakit. Taliw menyakinkan dirinya harus menjadi seorang perawat. Turbo,”Sebelum kau menjadi perawat, kamu harus menentukan duluan. Saya akan mencari guru buatmu”. Turbo memperingatkan Taliw yang nantinya akan berkacamata nanti. Taliw bahagia mendengar bantuan Turbo itu, dan memeluk Turbo. Taliw belajar hingga larut malam demi mewujudkan cita2nya. Taliw duduk dibawah meja belajar Tenten, sembari mengingat kenangan dirinya yang mencium pipi Tenten saat tidur di meja belajar itu. Keesokan harinya, Taliw bangun pagi dan turun dari kamarnya. Ibu Tenten menyambut Taliw, ternyata sebelumnya Tenten datang menjeguk ibunya dan sarapan pagi bersama ibunya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 u

Taliw ingin segera bertemu dengan Tenten, namun sayang Tenten sudah pergi duluan. Ibu Tenten,”Segera setelah dia kesini, dia bilang padaku dia punya banyak cerita, Dia sungguh imut”. Ibu Tenten berencana untuk segera kepasar untuk memasak buat Tenten dan membawakannya kepada Tenten. Ibu Tenten juga tahu anaknya ingin menjadi seorang dokter. Ternyata Tenten membawakan beberapa kumpulan kardus buat Taliw. Taliw pun membuka salah satu kumpulan kardus. Di dalamnya hanya terdapat catatan pemecahan soal kimia. Taliw menjadi sedikit pusing melihatnya. Kemudian Taliw membuka kardus yang lain. Didalamnya ada sebuah pesan Tenten bertuliskan,”Belajar keras dan ikuti jadwalku. Sampai jumpa dalam satu tahun!”. Taliw pun membaca jadwal2 dari Tenten itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 w

Di dalamnya terdapat beberapa kumpulan jadwal untuk belajar matematika, kimia, biologi. Kemudian Taliw membuka kardus lainnya, dan ternyata semuanya hanya dipenuhi dengan kumpulan buku. Taliw menjadi sedikit pusing melihat kumpulan buku yang begitu banyak. Demi mewujudkan cita2 menjadi seorang perawat. Taliw terus memaksa dirinya untuk tetap membaca buku yang setumpuk. Ini demi memujudkan cita2nya bisa masuk ke universitas yang sama dengan Tenten. Taliw belajar hingga ketiduran. Ibu Tenten pun merawat kucing Taliw serta Tenten Ngaew. Dan akhirnya 6 bulan kemudian. Muncullah sekumpulan mahasiswa yang menjalani masa orientasi mereka di kampus. Mereka semua berdandan dengan make-up putih serta alis diberi warna hitam. Mereka menjalani orientasi kampus oleh para senior mereka. Mahasiswa,”Cinta, Perduli, dan Mengorbankan dirimu sendiri buat orang lain adalah hati dari dokter dan perawat”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 x

Para mahasiswa/i  baru itu diwajibkan untuk memperkenalkan diri mereka dihadapan para teman mereka. Senior,”Nametag kalian sungguh penting. Jika kalian menghilangkannya, kalian akan dihukum”. Kemudian salah seorang mahasiswi diminta untuk memperkenalkan dirinya oleh senior mereka. Mahasiswi itu memperkenalkan dirinya sambil menunduk dan berputar. Namkang sendiri berbicang dengan temannya disamping. Karena tak memperhatikan seniornya, Namkang pun disuruh oleh seniornya untuk kedepan memperkenalkan dirinya. Namkang naik kedepan. Kemudian Namkang memutarkan dirinya seperti putaran lingkaran ala gajah sebanyak lima kali, dan memperkenalkan dirinya, Namkang,”Namkang. Fakultas Kedokteran, tahun pertama”. Namkang berani membantah seniornya, karena temannya yang sedang sakit dibagian perut. Senior,”Teman. Kamu tak tahu namanya ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 y

Akhirnya Namkang dihukum oleh seniornya untuk berputar ala gajah sebanyak lima kali dan menanyakan nama dari temannya itu. Namkang,”Namanya Pang”. Namkang dihukum oleh seniornya untuk melakukan hukuman berputar ala gajah sebanyak 15 kali. Namkang pun melakukannya, dan hanya putaran ketiga Namkang serasa ingin pingsan. Akhirnya salah seorang senior lain yang berpakaian topeng menggantikan hukuman Namkang serta temannya. Dia rela berputar ala gajah sebanyak 20 kali. Setelah melakukannya sebanyak 20 kali, senior bertopeng itu kembali menggombal Namkang dengan berfoto disamping Namkang. Senior bertopeng itu memegang samping pundak Namkang dan memberikan nametag buat Namkang. Senior bertopeng itu sepertinya naksir dengan Namkang. Junior lain berteriak,”Berkencan2… teman kencan..”. Dan Namkang dihukum harus berkencan dengan senior bertopeng.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 aa

Namkang kembali dikerjai oleh seniornya dengan dihukum harus berjoget. Tenten sempat melihat Namkang yang dihukum seniornya itu. Akhirnya masa orientasi pengenalan kampus Namkang berakhir. Dan Namkang kembali melanjutkan pendidikannya di fakultas kedokteran dengan masih mengenakan nametag pengenal karena akan kencan dengan senior bertopeng. Saat Namkang jalan tanpa sengaja buku Namkang terjatuh. Entah siapakah pria ganteng itu, dia membantu mengumpulkan buku Namkang yang terjatuh. Senior itu adalah P’Dan (diperankan oleh Techin Chayuti). P’Dan,”Namkang, Fakultas Kedokteran tingkat pertama… Teman kencan P Dan”. Namkang cukup kesal karena harus mengenakan name tagnya dalam waktu yang cukup lama. Dan,”Itu enggak buruk kok. Saya pikir itu semacam hal yang menyenangkan dan akan menjadi ingatan yang indah”. Namkang masih merasa dirinya malu karena mengenakan tanda pengenalan itu di seputar kampusnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 bb

Namkang tak menyangka masih ada upacara penyambutan mahasiswa baru seperti itu. Lucunya Namkang tak tahu bahwa senior yang ada didepan matanya adalah P’Dan sendiri. Namkang pun ingin tahu siapa P’Dan itu. P’Dan menceritakan dirinya sendiri ke Namkang, Dan,”Dia adalah orang yang baik dan juga terkenal. Beberapa gadis bahkan meneriakinya”. Namkang,”Dan.. apa itu  teman kencan makan siang ?”. P’Dan,”teman kencan makan siang berarti bahwa kamu harus makan siang dengannya, membelikannya makan siang, minuman, dan makanan sampai dia bahagia”. Mendengarnya Namkang menjadi kesal dengan semua aturan itu. Namkang ingin tahu apakah dia bisa menggantikannya dengan melakukan sesuatu yang lebih berguna seperti membersihkan kamar mandi, membaca buku buat orang tua, atau sejenisnya. P’Dan menjelaskan hal semacam itu takkan mudah diterima. P’Dan berharap Namkang bisa melalui itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 cc

Kemudian Namkang pun berpisah dengan seniornya, tanpa tahu seniornya itu adalah P’Dan dan adalah teman kencan Namkang. Saat Namkang lewat ada seorang senior banci yang cemburu Namkang menjadi teman kencan P’Dan. Namkang awalnya hanya cuek, namun dia teringat untuk menanyakan nama dari P’Dan. Senior,”Dia adalah teman dekatku”. Senior Namkang itu tak ingin memperlihatkan foto P’Dan, namun senior banci itu memberitahukan bahwa foto lucu saat Namkang diorientasi ada banyak terpampang di mading. Namkang pun melihat fotonya yang banyak terpampang di mading kampus. Saat Namkang melihat fotonya itu, tiba2 saja Tenten muncul. Namkang kaget melihat Tenten tiba2 saja muncul dihadapannya dan akan satu sekolah dengannya. Tenten menangapi sikap Namkang, Tenten”Kamu enggak harus seperti terkejut melihat kudisini”. Namkan,”Terus kanapa kau tidak datang untuk menyambutku di upacara penerimaan maba ?”. Tenten,”Saya enggak mau..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 dd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 ee

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 ff

Tenten pun mengucapkan keberuntungan buat Namkang di acara makan siangnya nanti, maklumlah Namkang kini harus makan siang bersama seniornya P’Dan. Ini karena P’Dan mengganti hukuman Namkang berputar ala gajah sebanyak 20 kali. Tenten,”Namkang. Fakultas kedokteran tingkat pertama… teman kencan P’Dan”. Kemudian saat makan siang Namkang mencari P’Dan. Di depan kampus, P’Dan pun memperkenalkan dirinya. Namkang tak menyangka senior yang membantunya adalah P’Dan. Namkang kesal harus kencan dengan P”Dan. Kemudian keduanya pun pergi ke kantin kampus. P’Dan,”Ini adalah kencan pertama kita, Saya ingin beberapa kari pedas namun tak terlalu pedas karena Saya tidak bisa makan makanan yang terlalu pedas. Lalu saya ingin makan daging babi renyah”. Bukan hanya itu, P’Dan juga ingin makan sesuatu yang enak seperti makanan2 khas Cina seperti mie, P’Dan juga ingin malan Telur Pa Low (makanan khas warga Thailand).

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 gg

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 hh

P’Dan terlalu banyak permintaan buat makan siangnya, dan membuat Namkang kesal sekaligus bingung. Namkang pun buru2 membawa semua makan siang yang diminta P’Dan. Namkang,”Okay. Segalanya disini”. P’Dan,”Yah, semuanya..”. P’Dan pun meminta Namkang untuk mengambil makan siangnya, dan harus makan bersamanya. Tak lama Namkang datang membawa makan siangnya BBQ bebek. Melihat makanan siang Namkang, P’Dan meminta Namkang untuk membelikannya juga BBQ bebek. Namkang marah, Namkang,”P’Dan bisakah kau berhenti membuatku terlihat aneh ?”. P’Dan menanggapi,”Ini bukanlah mencoba untuk mengesankanmu. Saya hanya rakus. Melihat makananmu membuatku juga mau. Jangan berpikir berlebihan”. P’Dan kembali meminta Namkang untuk membelikannya makanan dengan sangat cerewet.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 ii

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 jj

Karena hal itu, Namkang mau tak mau harus membeli kembali makanan buat P’Dan. Tanpa sengaja, Namkang bertemu dengan Tenten saat akan beli makanan. Namkang bertanya ke Tenten, Namkang ”Apa kau akan makan BBQ babi dengan nasi ?”. Tenten,”Yah..”. Namkang menceritakan dirinya yang harus makan siang dengan P’Dan sambil menunjuk P’Dan dan tempat kursinya makan siangnya. Tenten berkata,”Semoga beruntung..”. P’Dan seperti sedikit cemburu melihat Tenten berbicang dengan Namkang. Kemudian Namkang dan P’Dan jalan2 di taman kampus. P’Dan pun menyinggung teman bicara Namkang di kantin. Saat Namkang menjelaskan namanya adalah Tenten, P’Dan tertawa dan meremehkannya. Namkang menjelaskan IQ Tenten yang sangat tinggi yakni 200. Namkang,”Dan alasan kenapa kamu enggak kenal dengan wajahnya adalah karena dia tidak datang di upaca penyambutan maba”. P’Dan melihat reaksi pembicaraan Namkang yang sepertinya menyukai Tenten. P’Dan,”Oke, kamu membawaku disini. Makasih  buat hari ini. Saya sungguh kenyang dan bahagia. Saya akan pergi. Sampai jumpa”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 kk

Kemudian P’Dan pergi dan Namkang sendiri sangat kesal. Didalam kampus, Namkang bertemu dengan Tenten. Tenten sempat menyinggung tentang kencan Namkanng tadi siang, namun Namkang marah mendengarnya pasalnya Namkang dikerjai oleh seniornya P’Dan itu. Namkang harus menderita makan siang dengan seniornya P’Dan selama 2 minggu. Sebaliknya Taliw terus bekerja keras agar bisa diterima di sekolah perawat demi menemani Tenten yang ingin jadi seorang dokter.  Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 ini tamat. Makasih..

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11 ll

Preview episode 12

Namkang terus saja dikerjai oleh P’Dan, apalagi saat Namkang terlambat datang ke kantin selama 7 menit. Tanpa sengaja Taliw melihat Tenten jalan bersama dengan Namkang. Itu membuat hati Taliw terasa sangat sakit seperti ingin mati rasanya. Taliw bertemu dengan King. Taliw,”Dan mengapa itu sangat sakit disini ?”, sambil menunjuk dada Taliw yang terasa sakit. Kemudian ibu Tenten bertemu dengan anaknya, dan ibu Tenten menceritakan tentang bahaya kehilangan orang yang kita cintai. Ibu Tenten,”Cinta anakku. Itu dari hati. Bukan dari otak kita, Tenten”.

Dan Preview episode 12 Drama Thailand Episode 11 ini tamat.Makasih..

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 mm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12

5 comments

  1. Ahhhh akhirnya update juga… gumawo chingu..

  2. Thanks a lot… Suka banget, lanjutkan ya min yang baik… Selalu bahagia ? ?

  3. Thanks ya chingu semangat ya pokoknya keep writing

  4. Gumawo and keep figthing! 🙂

  5. Thank ya min,,,,,,
    Gak sbar mnanti crita brikutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*