Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 Dan Preview Episode 13

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 Dan Preview Episode 13

Baca Juga Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 11

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 berikut ulasannya :

Kemudian Taliw, Yuyi, Paew, Arm, duduk makan bersama di restoran milik ayah Taliw, dengan juru masaknya adalah King. Di restoran Taliw belajar dengan sangat rajin. Tak lama King datang membawakan mereka sajian makanan yang enak. King melihat Taliw belajar dengan serius. Karena itu, King memanggil Yuyi, Paew, serta Arm untuk bicara bersama, sementara Taliw sangat serius belajarnya. King,”Saya punya pertanyaan yang ingin kutanyakan pada kalian bertiga. Diantara tiga dari kalian, kalian ingin masuk jurusan apa ?”.  Paew secara jujur hingga saat ini belum tahu mau masuk jurusan apa. Arm sendiri juga masih bingung. Namun Yuyi sudah menentukan ingin masuk jurusan fashion designer.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 b

Karena Yuyi sudah menentukan jurusannya, King menyuruh Yuyi untuk duduk bersama Taliw. Kemudian King berbincang dengan Arm dan Paew. King,”Kalian berdua kan pintar. Kenapa enggak masuk satu sekolah yang sama dengan tempat Taliw ?”. Paew tak ingin masuk satu universitas dengan Taliw. Paew,”Secara jujur, sekolah ini tidak akan nonton film, Bagaimana saya bisa mengikutinya disana ?”. King berusaha untuk menyakinkan mereka berdua. Apalagi Paew, Arm belum memutuskan jurusan apa yang akan mereka pilin nanti di bangku universitas. King meminta Paew serta Arm membantunya menjaga Taliw di universitas nanti. King,”Kalian bahkan akan menjadi seorang teman, jika kalian lanjut”. Paew merasa seperti dimanfaatkan oleh King dengan mengawasi Taliw di kampus nanti. Namun King membantah itu, King bukannnya ingin memanfaatkan Paew, namun itu hanya dianggap sebagai “Hubungan pertemanan yang sangat dekat..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 d

King ingin pertemanan mereka tidak hanya berhenti di bangku SMA, namun harus terus bertumbuh, dan mereka masih tetap bisa bertemu satu sama lain. Namun Arm merasa sedikit aneh jika dirinya akan menjadi seorang perawat. Arm,”Sudahkah kau lihat perawat seperti aku ?”. King,”Apa kau gila ? Saya bilang kamu harus belajar di sekolah yang sama dengan Taliw, bukan belajar untuk menjadi seorang perawat”. Akhirnya Arm setuju untuk masuk satu universitas dengan Taliw. Sedangkan Paew sendiri akan membicarakan urusan studinya dengan ibunya terlebih dahulu, dan memilih jurusan sebagai perawat. King menyuruh Arm serta Paew menepati janji mereka untuk satu universitas dengan Taliw. Arm dan Paew pun berjanji untuk tetap membantu King dalam menjaga Taliw di bangku universitas nanti. Setelah Paew berjanji dengan King, dia hendak makan. Kemudian King menyuruh Arm untuk memberikan makanan kepada Taliw serta Yuyi agar keduanya tak tahu rencana mereka.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 f

Di kampus, Namkang lari dengan cekatan sambil ngos-ngosan untuk bisa ketemu sama P’Dan. P’Dan tersenyum melihat Namkang datang. Karena Namkang terlambat selama 7 menit, P’Dan menyuruh Namkang membelikannya buah2-an terlebih dahulu. P’Dan tak ingin makan bersama Namkang di kampus terus, P’Dan ingin mengubah suasananya. Karena jarak tempuh yang cukup lama, Namkang mengaku tak bisa pergi karena sibuk dengan kegiatan kampus. Namun P’Dan tahu Namkang hanya berbohong. P’Dan,”Saya sudah melihat jadwalmu dan kamu luang hari ini”. Mau tak mau, Namkang harus pergi bersama makan siang dan kencan buat bersama P’Dan. Di depan mobil P’Dan, dia menyuruh Namkang untuk menyetir. Namkang,”Kemana kita akan pergi ?”. P’Dan,”Keluar dari depan gerbang, ambil jalan belakang dan kita disana”. Namun Namkang juga tak ingin diplonco terus menerus oleh P’Dan. Namkang mengerjai P’Dan dengan membawa mobilnya dalam kecepatan yang sangat tinggi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 h

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 i

P’Dan sempat berteriak karena tindakan Namkang itu. Selama menyetir mobil, P’Dan memotret wajah cantik dari Namkang. Setelah menyusuri kota Bangkok, keduanya akhirnya tiba di restoran yang diinginkan oleh P’Dan. P’Dan,”Jangan kuatir dengan makanan disini. Ini tempat yang aku sukai”. Kemudian P’Dan pun memesan makanan yang enak buat Namkang. P’Dan cukup banyak memesan makanannya. Namkang pun memandang pemandangan di restoran tersebut. P’Dan,”Saya enggak ada jadwal kampus, Saya datang ke sini dan mengambil gambar, menyembah, dan cari sesuatu yang bisa dimakan. Itu sangat menyenangkan”. Namkang sedikit cuek mendengar perkataan P’Dan itu. P’Dan bertanya apakah Namkang sungguh2 ingin menjadi seorang dokter.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 j

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 k

P’Dan sedikit menyindir Namkang, P’Dan takut pasien Namkang nantinya akan mati, pasalnya Namkang tipekal orang yang tak sabaran dan suka marah. P”Dan tak suka dengan gaya hentekan kaki Namkang ketika dia marah. Mendengar sindiran P’Dan itu, Namkang pun bertingkah sopan dan halus di depan P’Dan. P’Dan,”Yah seperti ini. Jika pasienmu baik, kamu akan tersenyum3x. Kenapa kamu enggak mau senyum ?”. P’Dan bertingkah lucu di depan Namkang, dan memintanya untuk tersenyum. Namkang tak ingin tersenyum, dan meminta P’Dan untuk mati. Akhirnya P’Dan bertingkah seperti orang akan meninggal. Namkang,”P’Dan. Hentikan itu memalukan!”. P’Dan bertingkah seolah2 nafasnya akan terhenti dan akan meninggal, P’Dan merebahkan tubuhnya ke lantai, dan akhirnya Namkang tersenyum. Melihat Namkang tersenyum, P’Dan langsung berdiri. P’Dan,”Bagaimana toh ? Sekali dokter cantik tersenyum, pasien akan kembali hidup”. Namkang merasa geli dengan gombalan maut ala P’Dan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 l

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 m

Tak lama pesanan makanan datang, P’Dan menaruh semua pesanan makanan itu di meja mereka. P’Dan bertingkah lucu saat menyantap salah satu hidangan makanan itu, P’Dan,”Mmmm,… sungguh enak..”. Namkang pun tersenyum melihat tingkah lucu P’Dan itu. Namkang pun menaruh sajian makanan itu ke piring P’Dan, dan P’Dan bertingkah lucu lagi. Namkang pu tersenyum. Sehabis di restoran, P’Dan mengajak Namkang pergi ke sebuah taman domba. Di taman itu, P’Dan serta Namkang menyusui domba2nya. Saat Namkang menyusui domba2 itu, Namkang pun tertawa tersenyum bahagia, sambil P’Dan memotret foto senyuman Namkang yang manis. Namkang terlihat bahagia saat memberikan susu ke domba2 itu. Namkang tersenyum lepas saat dipotret. Setelah dari taman domba itu, P’Dan dan Namkang naik mobil bersama dengan disetir oleh P’Dan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 n

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 p

P’Dan menyuruh Namkang untuk memotretnya saat menyetir mobil. Sepertinya hubungan P’Dan dan Namkang mulai dekat. Di rumah Tenten, ayah dan ibu Tenten serta ayah Taliw berada di dapur bersama. Ayah Tenten serta ayah Taliw menikmati makanan yang mereka buat. Ibu Tenten bertanya ke ayah Taliw,”Kenapa kamu enggak di toko hari ini ?”. Ayah Taliw,”Saya akan pergi nanti sore. Saya sudah dibantu. King teman Taliw tentunya”. Ibu Tenten marah mendengar ayah Taliw membiarkan King menjaga tokonya. Namun ayah Taliw percaya sama King, karena King adalah anak yang baik serta memiliki kemampuan untuk menjaga restoran. Ayah Taliw memuji King yang sangat serius dalam belajar masak. Ayah Taliw,”Dia bilang padaku, dia ingin membuka toko kecil dan akan menjadi terkenal”. Ayah Taliw memuji kecakapan masak yang dimiliki oleh King. Ayah Tenten bangga melihat anak2 zaman sekarang yang pandai dalam berbagai hal. Kemudian ibu Tenten menyinggung tentang anaknya, Ibu Tenten,”Anak kita akan menjadi seorang dokter, dan Taliw akan menjadi seorang perawat. Anak kita seorang dokter dan menantu kita adalah seorang perawat”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 r

Mendengar ayah Tenten serta ibunya yang ingin menjodohkan Tenten dengan anaknya, ayah Taliw angkat bicara. Hingga kini, ayah Tenten tak melihat Tenten mencintai bahkan menyukai Taliw. Ibu Tenten tertawa mendengarnya, karena tahu ayah Taliw tak tahu apapun. Ayah Tenten,”Oh sayangku, kenapa kau terlihat sungguh percaya diri ?”. Ibu Tenten,”Saya akan menaruh kepalaku sebagai jaminannya”. Ibu Tenten sangat yakin anaknya sudah mencintai Taliw kini. Taliw sendiri datang di kampus Tenten, dan dia hendak menelpon hp Tenten. Tenten pun mengangkat hpnya, namun tanpa sengaja Taliw menjatuhkan hpnya. Itu menyebabkan Tenten tak bisa menjawab telepon dari Taliw. Namun keduanya sebenarnya berada berdekatan satu sama lain. Mereka hanya dipisahkan oleh sebuah tiang tembok yang besar. Sehingga tak bisa melihat satu sama lain.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 t

Karena tak ada jawaban di hpnya, Tenten pun pergi. P’Dan datang di kampus dan memarkir mobilnya di depan kampus. Tak lama Taliw bertemu dengan P’Dan, dan bertanya, Taliw,”Permisi, kemana yang jalan ke Fakultas Keperawatan ?”. P’Dan,”Fakultas keperawatan ? Ah, arahnya sama dengan saat kamu datang.. Kamu jalan lurus dan di akhir jalannya belok kiri. Tetap jalan, akan ada jalan kecil. Terus jalan”. Taliw pun berterima kasih atas bantuan P’Dan itu. Kemudian Taliw pun pergi mencari Fakultas Keperawatan. Saat teman P’Dan melihat Taliw lewat, dia kagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh Taliw.  Kemudian Taliw pun sampai di tempat pendaftaran Fakultas Keperawatan. Taliw,”Hallo. Saya ingin mendaftar sebagai seorang perawat”. Panitia pun memberikan aplikasi pendaftaran buat Taliw agar bisa menjadi mahasiswa di jurusan keperawatan. Taliw pun mengisi form pendaftaran itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 u

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 v

Setelah mengisi aplikasi pendaftaran sebagai perawat, Taliw kembali mendatangi P’Dan, dan menanyakan jalan menuju Fakultas Kedokteran. Kemudian P’Dan pun menunjukkan lokasi Fakultas Kedokteran yang berada di depan Taliw. Taliw pun berada di Fakultas Kedokteran dan hendak mencari Tenten. Taliw masuk kedalam gedung kuliah fakultas kedok itu. Dan tanpa senga dia bertemu dengan Namkang. Namkang,”Apa kau kesini untuk melihat Tenten ?”. Taliw tak menyangka Namkang juga berada di universitas yang sama dengan Tenten. Namkang,”Kamu pastinya enggak tahu bahwa saya belajar disini. Di tempat yang sama dengan Tenten”. Namkang bicara dengan sedikit mimik sombong memberitahukan dirinya yang satu kelas dengan Tenten. Bila ada yang ingin Taliw sampaikan kepada Tenten, Namkang meminta Taliw segera mengatakan kepadanya dan akan disampaikan oleh Namkang kepada Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 w

Dengan sedikit kikuk dan takut, Taliw pun berkata,”Jadi, tolong beritahukan padanya kalo saya juga sudah menaruh aplikasi untuk belajar disini”. Namkang tertawa dan merendahkan Taliw yang ingin satu universitas dengan Tenten. Namkang,”Di tempat ini kamu harus pintar. Baiklah, nanti saya tanya Tenten”. Sebelum Namkang pergi, Namkang memperingatkan Taliw bahwa Taliw tidak akan pernah mendapatkan apapun yang diinginkannya hingga akhir yakni Tenten. Semua usaha Taliw hanyalah menghabiskan waktu semata. Namkang meledek Taliw dia takkan mungkin bisa mendapatkan perhatian dari Tenten. Itu adalah hal yang sangat mustahil bagi Namkang. Tak lama Tenten lewat, dan Taliw menegurnya. Namun Namkang cekatan dan lari kehadapan Tenten. Tenten ingin  menuju ke tempat Taliw. Namun Namkang mencegat Tenten, Namkang,”Hey, kita akan terlambat. Kamu enggak mau terlambat kan. Ayo pergi ?”. Tenten tak bisa berbuat apa2 karena Tenten adalah sosok yang sangat cinta belajar.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 x

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 y

Meskipun terasa berat, Tenten memilih untuk pergi bersama Namkang untuk menghadiri jam mata kulia yang mereka ambil. Taliw pun sangat sedih karena menganggap Tenten lebih memilih Namkang ketimbang dirinya. Taliw terlihat tak bersemangat patah hati karena orang yang sangat dicintainya sudah pergi meninggalkannya.  Taliw pun pergi dari kampus Tenten, dan duduk menyendiri di sebuah danau. Tak lama King datang dengan naik sepeda ontelnya. King bergegas mendekati Taliw yang duduk menyendiri di danau. King,”Taliw! Ada apa ? Apa seseorang melakukan sesuatu kepadamu ?”. Taliw hanya terdiam tak bicara apapun. King mengira Taliw sedang berkelahi dengan seekor anjing. Taliw,”Sesuatu seperti itu”. King tahu Taliw sudah mendaftarkan dirinya di kampus yang sama dengan Tenten, King bertanya apakah Taliw melihat Tenten disana. Taliw,”Saya melihat Namkang..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 aa

Kemudian Taliw meneteskan airmatanya. Taliw,”Mereka berdua belajar di tempat yang sama”. King prihatin melihat Taliw yang menangis. Taliw terkejut melihat Namkang disana. Namun kini Taliw merasakan sakit yang teramat dalam di hatinya. Taliw menunjuk dadanya dan terasa sangat begitu sakit di bagian itu.  Taliw merasakan hatinya begitu sakit mendalam saat melihat Tenten dan Namkang jalan bersama. Taliw bertanya ke King, King,”Pernahkah kamu seperti ini ?”. King terdiam sejenak melihat ekspresi sedih dari Taliw. Taliw merasa semakin dirinya mengejar Tenten, Tenten semakin terasa sangat jauh. Taliw,”Apapun yang kulakuin, itu enggak pernah sama”. Taliw menangis terisak2. Kemudian King memegang pundak Taliw. King,”Ayolah, kamu enggak hanya seorang diri seperti ini”. Taliw,”Kamu juga seperti ini ?”. King tak ingin melihat Taliw lagi menangis seperti yang dilihatnya sekarang. King mengaku tak senang melihat Taliw menangis. Taliw pun mengusap air matanya dan meminta maaf kepada King.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 bb

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 cc

King mengusap air mata Taliw yang masih tersisa. King.”Enggak. Tak seorang pun yang salah. Kita sudah memilihnya sendiri”. Merasa terhibur kini, Taliw pun membaringkan kepalanya ke bahu King. Taliw bertanya ke King apakah sesuatu yang mustahil bisa menjadi nyata pada akhirnya. King juga tak tahu itu, namun King merasa hal itu adalah sesuatu yang begitu membosankan. Pada malam hari Taliw masih merasa sedih di kamarnya. Taliw membuang buku pelajaran itu dan menangis sedu. Taliw merasa begitu sedih, tak lama ibu Tenten mengetuk pintu dan menawarkan susu buat Taliw sebelum tidur. Taliw sendiri berpura2 tidur agar tak ketahuan sedang menangis. Ibu Tenten,”Anak perempuanku, ayo minum susu ini sebelum kamu tidur”. Ibu Tenten pun mendekati Taliw yang terlihat sedang menangis. Ibu Tenten,”Kenapa kau nangis ? Siapa yang ngelakuin ini padamu ?”. Ibu Tenten ingin tahu siapa yang membuat Taliw-nya menangis sedu seperti itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 dd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ee

Taliw pun menangis dan kini mengaku sudah lelah. Taliw lelah tentang segalanya dalam dirinya. Taliw lelah tak memiliki apapun, Taliw lelah bukan seorang yang pintar. Taliw,”Aku enggak cantik, Aku enggak tinggi, Aku enggak punya kaki yang panjang”. Taliw merasa lelah karena seperti tak ada yang baik didalam dirinya. Ibu Tenten menyuruh Taliw untuk memandangnya. Ibu Tenten,”Apa saya cantik ? Apa saya tinggi ? Punya kulit yang putih ? Apa kau mencintaiku ?”. Taliw tahu ibu Tenten bukanlah seorang wanita yang sempurna, namun Taliw mencintai ibu Tenten seperti ibunya sendiri. Meskipun ibu Tenten bukanlah orang yang sempurna, namun ibu Tenten tahu ayah Tenten mencintainya, temannya, dan semua orang mencintainya. Ibu Tenten menjelaskan semua orang yang mencintaiya bukanlah orang2 yang memandang rupa ibu Tenten. Namun mereka semua memandang kedalaman hati ibu Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 gg

Dengan semua kekurangan yang dimiliki oleh Taliw. Ibu Tenten yakin akan ada seseorang yang mencintai Taliw. Ibu Tenten,”Kamu bilang kamu lelah. Bila kamu lelah, istirahatlah sayang”. Dengan perkataaan yang menghibur dari ibu Tenten. Taliw pun ingin segera tidur. Tak lama Taliw pun tertidur. Ibu Tenten cemas dengan apa yang menimpa Taliw. Akhirnya ibu Tenten berinisiatif untuk menelpon Tenten yang sedang bekerja di café. Ibu Tenten menyuruh anaknya untuk pulang dulu ke rumah serta makan bersamanya. Tenten,”Ada apa ibu ?” Ibu Tenten,”Saya hanya merindukanmu. Apa lagi yang lain ?”. Tenten minta waktu 2-3 hari kemudian untuk bisa makan bersama ibunya. Ibu Tenten sempat kesal dengan anaknya karena harus menunggu waktu selama itu. Kemudian King pun datang ke rumah Tenten pada pagi hari. King membawakan sup buat Taliw cicipi. King sedang belajar masakan2 Cina.  Dan King sengaja membuatkan sup yang diajarkan oleh gurunya. Sup itu berguna untuk memelihara otak. Saat King hendak pergi, Turbo menyapa King dengan gaya ala mereka.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 hh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ii

Turbo berteriak ke Taliw dan memberitahukan King sudah datang. Taliw pun turun tangga dan hendak bertemu dengan King. Taliw,”Ibu Kaew, bolehkah saya belajar di toko ayah hari ini ?”. Turbo senang bisa pergi bersama Taliw dan King serta makan ice cream ala “Loser” seperti beberapa waktu lalu. Namun kini King ingin mereka maka ice cream ala “Ayo Bertempur” bukan jadi orang yang kalah lagi. Bertiganya pun pergi bersama. Ibu Tenten sempat tersenyum saat ketiganya pergi. Namun setelahnya dia cemberut. Ibu Tenten cemberut takut King semakin dekat dengan Taliw. Ibu Tenten menelpon anaknya. Ibu Tenten,”Hello. Ini sudah 1-2 hari sayang. Harus hari ini”. Ibu Tenten menyuruh anaknya segera ke rumah. Dan tak lama ibu Tenten mematikan hpnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 jj

Akhirnya Tenten pun datang ke rumahnya, dan ibu Tenten memaksa anaknya pergi ke toko ayah Taliw. Namun ibu Tenten cukup kaget karena tak melihat King, Taliw, serta Turbo di restoran ayah Taliw. Ayah Taliw menjelaskan,”Mereka bilang mereka keluar untuk membeli buku untuk saling mengajar satu sama lain. Ada Turbo, King dan Taliw”. Ibu Tenten berpura2 datang ke restoran ayah Taliw karena ingin merasakan Pad Thai buatan ayah Taliw. Kemudian ibu Tenten mengajak anaknya untuk duduk makan bersamanya. Ibu Tenten bertanya,”Tenten. Saya tanya kamu dengan jujur, kamu suka dengan Taliw ?”. Tenten sudah bosan dengan pertayaan terus menerus ibunya itu yang serba cinta kepada Taliw. Tenten ingin tahu apakah ibunya tak bosan dengan hal itu. Suka atau tidaknya Tenten kepada Taliw itu tak penting bagi ibu Tenten. Ibu Tenten hanya ini anaknya menjawab pertanyaan itu, agar Ibu Tenten bisa mengetahui kedalam hati anaknya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 kk

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ll

Ibu Tenten,”Taliw bukanlah seseorang yang tak memiliki seseorang. Ada orang yang dengan baik menjaganya”. Ibu Tenten menyuruh anaknya jika Tenten memiliki perasaan dengan Taliw. Maka Tenten harus melakukan sesuatu yang baik kepada Taliw. Ibu Tenten takut bila suatu saat nanti Taliw melihat sesuatu yang lebih baik dari orang lain lebih banyak daripada anaknya. Maka ibu Tenten takut Tenten akan kehilangan Taliw. Ibu Tenten,”Cinta, anakku. Digunakan di hati. Tidak menggunakan otak, Tenten”. Tenten pun sejenak merenungkan perkataan ibunya itu. Tak lama Pad Thai (masakan khas Thailand) ala ayah Taliw datang, dan ibu Tenten serta anaknya pun menyantap masaka Pad Thai ala ayah Taliw. King pun dengan tekun ikut kursus masak yang diikutinya. Sehabis mengikuti kursus masak itu, King pun menyiapkan sup buat Taliw, Paew, Arm, dan Yuyi. Taliw pun tetap belajar giat agar bisa tembus masuk jurusan keperawatan di universitas.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 mm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 nn

Taliw bersemangat kembali untuk menyongsong masa depannya sebagai perawat. Taliw pun tetap belajar dengan giat. Taliw pun sempat ketiduran karena kegiatan belajarnya itu. Taliw memukul kepalanya jika tertidur saat belajar. Akhirnya ujian saringan masuk jurusan keperawatan pun dimulai, dan Taliw mengikuti tesnya. Paew ternyata juga ikut dalam ujian masuk jurusan keperawatan. Tak lama muncullah pengumuman mahasiwa yang berhasil masuk fakultas keperawatan. Turbo pun melihat hasil pengumuman Taliw secara online. Taliw,”Enggak apa2. Kamu sudah mencari beberapa kali. Jika memang ada disana. Mestinya ada disana sekarang”. Turbo berusaha menguatkan Taliw yang tak lulus masuk ke universitas yang sama dengan Tenten. Apalagi Universitas tempat Tenten belajar hanya menerima sedikit mahasiswa. Sedangkan ada banyak orang yang mendaftar. Taliw sedih karena dia kini tak tahu apa yang akan dilakukannya, karena tak diterima masuk universitas ternama. Turbo,”Kamu harus melalui ujian lagi. Ambillah lagi sampai kamu masuk”. Turbo meminta Taliw untuk tak menyerah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 oo

Di kamarnya, Taliw bermuka sedih karena karena tak bisa masuk jurusan keperawatan di universitas ternama di Bangkok. Ayah Taliw menelpon anaknya. Ayah Taliw meminta anaknya membantunya di toko. Taliw mengungkapkan dirinya yang sudah tak bisa masuk universitas ternama seperti yang diinginkannya. Ayah Taliw tahu nilai kelulusan untuk masuk ke universitas yang diinginkan oleh Taliw sangat tinggi. Ayah Taliw menghibur anaknya untuk tak berkecil hati karena ketidaklulusan itu. Ayah Taliw,”Hidup lebih dari itu, Taliw. Diterima atau tidak dan lulus atau tidak, itu tak bisa menaruh batas pada kelayakan kita terhadap hal lain, sayang”. Ayah Taliw tahu anak adalah siswa rata2 selama ini. Ayah Taliw menguatkan anaknya untuk tak menyerah hanya karena gagal diterima masuk ke universitas ternama.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 pp

Kemudian ayah Taliw menyuruh King untuk menjemput Taliw. Kemudian Taliw pun pergi dan bertemu King. Di jembatan King sudah menunggu Taliw dengan membawa kumpulan balon buat Taliw. King membawakan Taliw kumpulan balon itu agar Taliw bisa melepaskan kebosanan yang selama ini dirasakannya. King pun mengikat kumpulan balon2 itu ke tangan Taliw, dan membonceng Taliw dengan sepeda ontelnya. Tanpa sengaja Tenten melihat kejadian itu. Tenten pun teringat dengan perkataan ibunya beberapa waktu lalu. Yakni jika Taliw mendapat perhatian lebih dari orang lain. Maka Tenten bisa saja kehilangan Taliw. Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ini tamat. Makasih

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 qq

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 rr

Preview Episode 13

Tenten pun bertemu dengan Taliw. Tenten,”Jika kamu ingin menjadi Taliw, itu terserah padamu”. King marah mendengar cara bicara Tenten itu, dan hendak memukul Tenten. Taliw membuang kardus buku yang pernah diberikan oleh Tenten dulu. Tenten bertemu dengan Taliw. Taliw berkata,”Saya berterima kasih buat segalanya dimasa lalu”. Dan Taliw pergi dari hadapan Tenten

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 ss

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12 tt

11 comments

  1. Gk sabar nunggu lanjutannya chingu semangat ya

  2. Di tinggu min episode selanjutnya? keep spirit????

  3. Thanks chingu

  4. Wow makin penasaran?
    Keep writing.,

  5. Trima ksh unnie sinopsisnya ?…..kata org korea #fightiinngg?

  6. semangat kakak,,di tunggu episode brikutnya!!! 🙂

  7. Mkasiii ya atas sinopnya…semamgaattt
    .
    Ditunggu kelanjutannya..
    Moga kk jadi penulis yg suksess yah

  8. Yg suka.dri cerita yg ini adenya Tenten baik sm Taliw…beda ama yg versi2 lain..cuman iya keceriaannya kurang…klau Kotoko kan.bner2 ceria dan lcu
    .Terus yg jdi king kya bule

  9. Khop khun na ka sinopx..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*