Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 12

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13, berikut ulasannya :

Setelah membawa Taliw dari rumah Tenten, King membawa Taliw ke sisi Paew yang juga gagal dalam menempuh ujian saringan masuk universitas ternama Bangkok. Paew berada di restoran ayah Taliw. King juga mengenakan Paew kumpulan balon di lengannya. Paew,”King memberikannya padaku”. Taliw tertawa melihat Paew yang terlihat seperi orang tak semangat. Taliw,”Masih adalah seperti ini. Oh ?”. Tak lama ayah Taliw juga muncul diikuti dengan Arm.Tak lama Arm serta King mengikat kedua kaki Taliw dengan balon. Ayah Taliw pun menyuruh Paew untuk menulis apa yang ada di pikirannya lewat sebuah kertas. Namun Peaw menolaknya, ayah Taliw tetap memaksa Paew untuk menulis. Ayah Taliw,”Tulislah, gadis gendut..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 b

Taliw ingin menulis keluh kesalnya di balon2 itu. Karena ide itu bagus, Taliw pun hendak menulis apa yang ada di pikirannya di kumpulan balon. Paew hanya bisa berteriak kesal di depan balon karena kesal gagal dalam ujian. Arm menyuruh Paew untuk menuliskan kata caci makinya di balon. Dengan muka masam Paew pun menuliskan semua keluh kesahnya di balon itu. Taliw juga menulis semua keluh kesahnya di balon2 itu. King pun menyuruh Arm untuk membantunya dalam memasak di dapur. Tak lama beberapa pelanggan restoran ayah Taliw datang. Taliw serta Paew pun pindah agar pelanggan itu bisa duduk. Meskipun harus terikat dengan banyak balon di tangan dengan kaki dan tertatih melangkah, Taliw serta Paew pun membantu menyajikan makanan buat pelanggan ayah Taliw. Taliw,”120 Baht”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 c

Setelah melayani beberapa pelanggan, Paew, Taliw, Arm, dan King kembali kumpul bersama, Arm,”Jangan depresi karena ujian”. Paew,”Ujian bukanlah hal yang membuatku depresi dalam waktu yang lama. Biarkan aku menyelesaikan apa yang ingin kutulis di balon dulu”. Arm  serta King menyuruh Taliw serta Paew untuk melepaskan kebosanan yang kini mereka alami. Kemudian keempatnya pergi keluar restoran, Taliw serta Paew masih mengenakan kumpulan balon di tangan serta kaki mereka. Taliw memandang ke langit dan berkata,”Mulai dari sekarang kami takkan merasa bosan lagi. Tak menyerah.”. Paew,”Enggak ngerasa kecewa. Enggak jemu, pudar. Tak gemuk”. King,”Oke. Semuanya siap ?”. Pada hitungan ketiga Taliw serta Paew pun melepaskan balon di tangan mereka ke langit. Sebagai simbol mereka sudah meninggal apa yang ada dibelakang masa lalu mereka. Dan mereka ingin kembali menyongsong masa depan yang ada didepan mereka. Taliw serta Paew terlihat bahagia saat melepaskan kumpulan balon itu. Untuk balon yang ada di kaki, King serta Arm pun menginjak balon itu hingga semua kegagalan Paew serta Taliw menghadapi ujian saringan masuk kini hilang semuanya. Dari belakang, ayah Taliw memandang bahagia anaknya bermain bersama sobat karibnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 f

King,”Selesai! Stress sudah selesai”. Tak lama Yuyi datang dan membawakan kumpulan makan ringan kepada ketiganya. Yuyi,”Apa saya kehilangan sesuatu ?”. Keempatnya menyahut,”Kami takkan beritahu padamu”. Hingga malam King terus berusaha menghibur Taliw. Taliw pun menjadi bahagia dengan hiburan dari King. Kemudian King membawa Taliw ke rumah Tenten. Di teras rumahnya Tenten sedang membaca buku, Taliw serta King pun terhenti saat melihat Tenten. Tenten,”Bukanlah hal yang aneh jika kamu tak lulus ujiannya. Kamu enggak baca buku yang kusuruh, kan ?”. King sempat kesal mendengar perkataan Tenten itu. Taliw sedikit kikuk ketahuan tak belajar dengan baik, dan mengikuti arahan Tenten. Taliw mengaku kadang2 membaca buku yang disuruh oleh Tenten. Namun saat Taliw bosan dia malah memilih buku lain.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 h

Tenten pun frontal mengaku jengkel dengan tingkah Taliw. Bagi Tenten, Taliw berlagak pintar, namun dalam kenyataannya Taliw malah seperti orang bodoh karena gagal dalam ujian itu. Tingkat emosi King menjadi puncak mendegar perkataan Tenten itu. King langsung ingin memukul Tenten. Taliw memegang tangan King, dan memintanya jangan berkelahi dengan Tenten. Taliw,”King3x Jangan, Kuminta padamu King..”. Taliw pun mengakui dirinya yang tak membaca buku seperti yang disuruh Tenten itu. Tenten juga bersikap kesal dengan gaya King yang tahunya hanya emosi dan main pukul. Tenten meminta King untuk keluar dari rumahnya. Tenten,”Bisakah kamu keluar dulu ? Kamu enggak lihat kami sedang berdiskusi ?”. King,”Berdiskusi! Jangan terlalu banyak yah. Dan tolong bicara dengan baik dengan Taliw juga yah”. Tenten meledek King yang hanya ingin membuat Taliw seperti sirip terbang yang tak ingin menghadapi kesulitan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 j

King marah mendengar gaya Tenten bicara dan hendak memukulnya.  Namun Tenten pun pergi dengan cuek, dan Taliw mencegat King yang hendak memukul Tenten. King pun menyuruh Taliw untuk segera kembali ke tempat tidurnya. Tak lama King pun pergi. Taliw terdiam termangu di ruang teras. Saat King keluar dari rumah Tenten, ternyata Tenten sudah berdiri di depan menunggunya. Tenten hendak berbicara dengan King. Namun King dengan emosi tingkat tinggi langsung melemparkan pukulan di wajah Tenten, King,”Bagaimana kamu bisa seperti ini kepada wanita ini ? Apa kamu tahu betapa sulitnya saya membuat Taliw tertawa ?”. King jengkel dengan cara bicara Tenten yang malah membuat Taliw sedih. Bagi King, Tenten seperti tak memiliki otak dan tak memiliki kecerdasan sama sekali. King berjanji takkan membiarkan Tenten berbuat seperti itu lagi kepada Taliw, takkan pernah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 l

Tenten terdiam memandang King, dan juga langsung memukul King. King rebah hingga ke jalanan. King bangkit, dan berkata,”Kamu ingin ?”. King ingin memukul wajah Tenten, namun untunglah Tenten berhasil menghindar dan King rebah di jalan . King tertawa, dan langsung mendorong Tenten hingga terjatuh. King yang berdiri di hadapan tubuh Tenten, langsung melampiaskan emosinya. King memegang tangan Tenten dan memukul membabi buta ke tubuh Tenten dan melampiaskan emosinya. King,”Kamu mau..?”. Kemudian muncullah masa lalu. Saat Tenten menempelkan surat cinta Taliw kepadanya di mading sekolah.  Saat Paew menantang King untuk bisa menandingi Tenten dalam merebut Taliw, saat itu King tak ingin menyerah dengan Tenten. King sangat dendam dengan Tenten, karena merasa Tenten sudah membuat orang yang dikasihinya terluka.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 n

Kembali ke masa sekarang, King masih memukul dengan membabi buta Tenten. Namun Tenten juga tak ingin kalah, Tenten bangkit dan berbalik memukul King. Tenten mengingat saat King memegang pundak Taliw sehabis Tenten menempelkan surat cinta Taliw di sekolah. Saat melihat itu, Tenten cemburu. Saat King bermain di sekolah dulu bersama Taliw, Tenten cemburu juga melihatnya. Tenten cemburu saat melihat King mengusap mata Taliw di desa guru Hang. Tingkat cemburu Tenten memuncak saat melihat King membawa Taliw dengan sepedanya, sehabis pengumuman tadi pagi. Kala itu, Tenten teringat dengan perkataan ibunya. Ibu Tenten,”Suatu hari bisa dia melihat kebaikan dan ketulusan dari pria lain lebih dari dirimu. Kamu akan kehilangan dia. Cinta menggunakan hati bukan otak, Tenten”. Tenten pun melampiaskan semua tingkat emosinya dengan memukul sekuat2nya King. King pun menghempaskan Tenten. Tenten serta King pun berdiri, dan mereka saling berhadap2-an. Taliw kembali membuka kotak buku yang diberikan oleh Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 p

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 q

Taliw memandang sebuah kardus, yang didalamnya terdapat semacam buku catatan. Buku catatan itu memuat beberapa gambar. Taliw menangis memandang buku catatan itu. Taliw membuka satu demi satu buku catatan itu, dan melihat gambarnya sembari menangis. Satu demi satu Taliw membuka buku catatan itu. Taliw pun menangis terisak2 memandang buku catatan itu. Tak lama menangis, Taliw membuang semua buku di kardus itu dan menangis sedu. Setelah berkelahi saling memukul satu sama lain dan puas melakukannya, King serta Tenten pun duduk bersama. King,”Apa kau tahu apa yang saya paling benci adalah membuat Taliw nangis ?”, King berjanji di dalam dirinya dia akan bisa membiarkan Taliw menangis dan membenci Tenten. Dan pada akhirnya Taliw akan berpaling lagi kepadanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 s

King heran mengapa dia belum bisa memenangkan hati Taliw hingga sekarang. Tenten pun membela dirinya. Tenten keras kepada Taliw itu demi membuat impian Taliw yang ingin menjadi seorang perawat bisa menjadi nyata. Tenten  berdiri di hadapan King sembari berkata, Tenten,”Jika saya enggak ngelakuin ini, apa kamu pikir dia akan lulus ujian ?”. Kemudian Tenten pun pergi dari hadapan King. Taliw pun bangun dari tidurnya pada pukul 5 pagi dan langsung berolahraga. Turbo dan ibunya pun makan bersama. Ibu Tenten,”Apa kamu pergi olahraga ?”. Taliw,”Yah ibu, Jadi otakku akan baik”. Turbo,”Mungkin itu enggak bagus kalo kamu tiba2 keluar jogging”. Semangat Taliw kembali lagi dan meminta Turbo untuk mencetak kembali ujian dulu kepadanya, Taliw,”Turbo! Bisa kamu mencetak ujian lama buatku hari ini ?”. Turbo dan ibunya kaget mendengar Taliw berkata seperti itu. Kemudian Taliw kembali bergegas ke kamarnya dan kembali menyusun jadwal belajarnya yang baru. Taliw pun kembali belajar, dan membuka kembali buku2nya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 t

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 u

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 v

Taliw kembali menuliskan rumus2 buku2 yang dipelajarinya di papan tulis. Taliw pun dengan seksama membaca buku2 pelajarannya . Taliw,”Besi yang dapat memelihari kesehatan anak adalah vitamin C”. Kemudian Taliw pun menempel beberapa pengertian2 dalam pelajaran sains yang penting diingat oleh Taliw, yang nantinya mungkin akan muncul saat ujian. Taliw pun menaruh topi perawatnya di lemari pakaiannya, dan kembali membaca catatannya. Taliw terus belajar dan belajar.  Saking seriusnya belajar, Taliw malah menjatuhkan mie yang diberikan oleh ibu Tenten. Ibu Tenten,”Taliw.. apa ini ?”. Bahkan sambil membersihkan kamarnya, Taliw pun tetap membaca buku2 pelajaran yang akan keluar di ujian nanti. Sambil mandi, Taliw tetap membaca bukunya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 w

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 x

Bahkan hingga sampai di restoran ayahnya, Taliw pun tetap belajar dan membaca semua buku2nya agar bisa lulus menjadi perawat di universitas ternama Bangkok. Melihat anaknya yang sangat serius belajar, ayah Taliw bahkan menyuapi makan anaknya. Ayah Taliw senang melihat anaknya yang memiliki semangat belajar kembali. Saat Taliw dibonceng oleh King, Taliw pun tetap membaca buku. Taliw, dan Paew olahraga bersama ditemani oleh Turbo. Paew sempat kelelahan, dan Turbo pun memijitnya. Paew,”Ohh.. Bagus3x, disini Turbo”. Sambil tetap berolahraga, Taliw serta Turbo pun tetap membaca buku.   Taliw serta Paew pun belajar bersama  di rumah Tenten agar bisa lulus menjadi perawat. Paew,”Kita sudah banyak membaca. Jika kita masih tidak lulus. Apa yang akan kita lakui ?”. Taliw,”Baca lagi dan ikut ujian lagi”, Taliw tak ingin menyerah ikut ujian saringan masuk universitas ternama  Bangkok. Namun Paew ragu pasalnya mereka tak sepandai Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 y

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 z

Taliw ingin tetap belajar di universitas impiannya karena ayahnya menginginkannya belajar disana. Taliw,”Jadi saya harus lulus ujian”. Taliw ingin membuktikan dirinya bahwa dia pasti bisa lulus. Taliw serta Paew tak membayangkan jika mereka nantinya bisa menjadi perawat. Taliw melihat Tenten adalah penuntunnya selama ini untuk meraih mimpi menjadi seorang perawat. Paew kaget mendengar ungkapan Taliw itu. Kemudian Taliw berbaring di kaki Paew yang gemuk. Paew,”Ayo lanjut membaca”. Kemudian ujian saringan masuk universitas ternama Bangkok inipun dimulai. Sebelum ujian dimulai, Taliw pun berdoa. Paew pun tetap ikut dalam ujian saringan masuk itu. Taliw berpikir dengan keras agar bisa lulus dalam ujian itu. King pun menunggu di luar ujian Taliw, Paew, serta King. Taliw kelelahan mengikuti ujian saringan masuk itu. King,”Taliw, Kamu bisa melakukannya ?”. Taliw,”Emm, Saya bisa beberapa pertanyaan tapi enggak semuanya. Tapi apapun hasilnya saya sudah melakukan yang terbaik”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 aa

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 bb

Karena lapar, Taliw menyuruh King untuk mentraktir Paew, Arm. Paew sangat senang mendengar akan makan setelah melalui ujian keras di universitas. Paew,”Sangat lapar seperti ini kami kita harusnya makan daging babi”. Pulang dari ujian, Yuyi, Arm, Ayah Taliw, Paew, serta Taliw duduk bersulang minum jus. Mereka menyerahkan semua hasil ujiannya pada pengumuman nanti. Tak lama King datang membawakan masakannya. King menyajikan makanan khas Thailand. Arm serta Paew pun membantu King menaruh masakan2nya di meja. Ayah Taliw,”Cepat3x…”. Mereka hendak menyantap makakan itu, namun Yuyi sejenak menghentikannya, Yuyi,”Enggak perduli apapun hasil ujiannya. Hari ini aku punya hadiah buat kalian semua”. Yuyi menghadiahkan semuanya pakaian yang pantas, kecuali King serta ayah Taliw, Yuyi menghadiahkan King serta ayah Taliw dengan baju celemek yang lucu dengan gaya feminim.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 cc

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 dd

Taliw pun datang ke fakultas kedokteran kampusnya Tenten. Sesaat Tenten melihat Taliw, Tenten bersikap cuek. Namun melihat Tenten, Taliw langsung menegurnya. Taliw mengukit tentang ujian yang dijalaninya. Taliw takut usaha terbaik yang beberapa waktu lalu dilakukannya akan menjadi sesuatu yang sia2. Taliw berjanji takkan pernah lagi membebani Tenten lagi. Kemudian Taliw pun mengembalikan buku catatan Tenten, dan meminta  Tenten, Taliw,”Kamu enggak harus menunggu. Enggak perduli apapu hasilnya. Saya bisa mengambilnya atau tidak. Mulai dari sekarang. Kita takkan punya hubungan lagi”. Sambil menangis Taliw mengucapkan rasa terima kasih atas semua yang sudah diberikan oleh Tenten dimasa lalu. Meskipun berat, Taliw pun pergi dari hadapan Tenten. Tenten terdiam terpaku memandangi kepergian Taliw serta keputusan Taliw yang ingin berpisah darinya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ee

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 gg

Taliw pun merenung di restoran ayahnya. Memikirkan sedih perpisahannya dari Tenten. Tibalah hari pengumuman dimana Arm, King, Paew, Yuyi, serta ayah Taliw duduk bersama. Ayah Taliw sedang berdoa, dan Taliw, Paew dan Arm harap2 cemas menunggu kelulusan mereka.  Mereka gugup melihat pengumuman yang diumumkan secara online. Arm,”Saya pikir waktunya sekarang”. Kemudian Arm membuka laptop dan hendak melihat pengumumannya. Melihat daftar nama yang lulus, Taliw pun menyahut bahwa dia lebih merasa nyaman saat melihat pengumuman itu sendiri. Kemudian Taliw melihat pengumumannya sendiri. Melihat pengumuman itu, Taliw menangis. Melihat ekspresi Taliw, Paew, Yuyi pun menangis. Ayah Taliw menjadi sedih dan hendak menguatkan anaknya. Ayah Taliw,”Itu baik2 saja anakku. Kamu sudah melakukan yang terbaik. Itu baik2 saja bila kamu tak lulus”.  Taliw berpaling ke muka ayahnya dan berkata,”Saya lulus ayah..”. Taliw bahagia karena dia akhirnya bisa lulus di universitas ternama di Bangkok.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 hh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ii

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 jj

Arm, Yuyi, King pun bahagia mendengarnya. Ayah Taliw menangis haru mendengar anaknya akhirnya lulus ujian saringan masuk. Taliw pun memberitahukan Arm serta Paew juga lulus ujian saringan masuk di jurusan mereka. Mendengarnnya semua menjadi lebih berbahagia lagi. Di tempat kerjanya, Tenten juga melihat hasil pengumuman Taliw, Arm, dan Paew. Tenten juga bahagia melihat kelulusan teman2nya itu. Namun tak lama Tenten terdiam mengingat hubungannya dengan Taliw kini sudah berakhir. Di rumah Tenten, mereka juga merayakan kelulusan Taliw itu. Ibu Tenten menyuruh Taliw menutup matanya karena dia memiliki kejutan buat Taliw. Ayah Tenten,”Ini adalah hadiah buatmu Taliw”. Taliw,”Terima kasih,,”. Ibu Tenten,”Ibu& ayah sangat bahagia, anak perempuanku”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 kk

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ll

Ibu Tenten bahagia akhirnya Taliw bisa masuk jurusan keperawatan di universitas impiannya. Turbo,”4 tahun mulai dari sekarang. Pasien2 harus berhati”. Tenten menggelitik Turbo yang mengejeknya. Tak lama Turbo berkata,”Tenten menyuruhku untuk mengatakan dia juga bahagia”. Namun Tenten tak bisa datang di perayaan hari bahagia Taliw, karena dia memiliki banyak pekerjaan di tempat kerjanya. Ibu Tenten sempat marah mendengarnya, namun ayah Tenten menenangkan istrinya bahwa mereka harus merayakan hari bahagia Taliw tanpa Tenten. Ayah Tenten pun menghampiri ayah Taliw. Ayah Tenten heran dengan ayah Taliw yang cuman terlihat diam saja. Ayah Taliw menangis sembari berkata,”Saya hanya merasa hari Taliw dilahirkan Saya merasa seperti itu”. Ayah Tenten memuji ayah Taliw yang sudah mendidik anaknya dengan baik. Mereka pun bersulang. Keesokan harinya, Taliw serta ayahnya duduk di restoran, dan Taliw duduk di depan papan tulis.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 mm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 nn

Tak lama terlintas di pikiran ayah Taliw untuk memasak sup asam Mullet (makanan khas Thailand). Ayah Taliw menyuruh Taliw menulis menu itu di papan tulis. Menu kedua ayah Taliw ingin masak babi guling goreng, menu ketiganya adalah ayam goreng jahe. Ayah Taliw bertanya kapan Taliw mulai belajar di kampusnya. Dalam 2-3 bulan kedepan Taliw akan belajar di kampusnya. Karena Taliw sudah tinggal lama di rumah Tenten, ayah Taliw ingin tinggal kembali di rumah mereka. Ayah Taliw meminta Taliw untuk kembali ke rumahnya. Namun Taliw mengkhawatirkan ibu Tenten yang kemungkinan sedih bila Taliw pergi. Apalagi disana tak Tenten. Mendengar Tenten, ayah Taliw bertanya ke anaknya, Ayah Taliw,”Sudahkah kamu bertemu dengan Tenten ? Dia tak pernah memberitahu kapan dia balik ke rumah”. Namun Taliw tak pernah bertemu dengan Tenten. Ayah Taliw pun mencari King yang tak lama tak pernah lagi datang ke restorannya. Ayah Taliw menerangkan bagaimana sosok King yang sudah bekerja dengan keras untuk menjadi seorang juru masak. Ayah Taliw pun memberitahukan tentang King yang mengalami luka di jarinya karena belajar masa itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 oo

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 pp

Taliw sedang menunggu disebuah tempat. Tak lama boneka beruang manusia datang. Taliw menghadangnya dan memegang boneka beruang itu. Taliw,”Ommm sungguh imut. Dimana rumahmu. Kenapa kau jalan disekitaran sini ?”. Tak lama King melihat Taliw. Taliw pun mengajak King untuk makan malam bersamanya, Taliw hendak memasak sebuah masakan yang  enak buat King. King pastinya tak menyangka Taliw akan melakukan hal itu. King mengira Taliw sedang sakit. King serta Taliw pun di dapur. Di dapur Tali tak ingin diganggu memasak masakan buat King. King,”Taliw, apa ada yang salah di kepalamu ?”. Taliw,”King, saya minta maaf”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 qq

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 rr

Taliw minta maaf kepada King karena selama ini tak pernah melakukan apapun buat King. Taliw tahu dirinya yang selalu meminta bantuan kepada King. Taliw sadar King selalu menjaganya, dan Taliw tak pernah melakukan apapun buat King. King mengaku melakukan semua kebaikan itu, namun tak pernah mengharapkan imbalan. King,”Saya hanya ingin melakukannya buatmu, dan saya bahagia juga”. Karena mengetahui jari King yang terluka, Taliw pun membawakan plester pembalut luka di jari King. Taliw dengan hati2 menaruh plester luka itu di tangan King. King,”Sungguh berwarna…”. Taliw pun banyak membalutkan plester luka di jemari King. King merasa bahagia saat Taliw melakukannya, dan King memandang wajah Taliw. King bahagia melihat Taliw yang memasak buatnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ss

Setelah memasak buat King, Taliw pun duduk bersama kucing peliharaannya Ngaew. Tak lama Taliw mengingat tentang sosok Tenten. Kenangan saat Taliw bermain bersama Tenten di kebun binatang. Taliw teringat dengan kehadiran Tenten dengan penampilan bajunya saat kerja ala pemain sulap. Taliw berusaha menghentikan pikirannya yang terus memikirkan Tenten. Taliw bermain dengan kucingnya Ngaew.  Taliw,”Bermain dengan kertas ini. Jangan memakannya”.

Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 ini tamat.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13 tt

11 comments

  1. Ditunggu lanjutannya chingu semangat ya ?

  2. Udah nonton n baca sinopsis kiss me versi korea n jepang,,tapi cuma diversi thailand ini ,bener2 malah pegennya taliw sama king,,soalnya gakaya di versi lain,,king tampannnn imut baik lucu,,,,hehehhee,,,rela bgt pindah hati ke king!

  3. Senang banget , akhir nya ep 13 keluar..

    Tetap semangat kak. Terima kasih banyak.

  4. kok sinopsisnya ga lengkap??

    • Halo, Apanya yang enggak lengkap di bagian mana chingu ???. Itu semua scene2 yang mimin liat dari episode 13 dari You Tube hingga akhir.

  5. Mksii bnyk.ka…semangattt!!! Btw previewnya ada gk penasaran bget sm episode 14

    • @KN. Terima kasih banyak chingu atas kunjungannya. Sebenarnya previewnya ada cuman mimin enggak nulis, maaf yah nanti lain kali mimin tulis previewnya. Tunggu saja chingu karena sub inggris sudah mau keluar nih.

  6. omg king memang lebih tamffan dan cocok sama taliw!! 😀 penasaran sama kelanjutannya FIGHTHING!! 🙂 …

  7. omg!! omo ternyata memang king lebih tamffan dan cocok sama taliw! 😀 penasaran kelanjutannya FIGTHING!!! 🙂 😉

  8. Iiihh tenten…gak ada gregetnya..gemeeeezzz…m3nding taliw sama king aja deh…lbh imut..yg pst lbh care….hihihi
    Mksh yah eonie minmin atas sinopsisnya..ganbatte utk episode brkutnya ?yeaaahhh

  9. Di tunggu ke lanjutan.y min.. FIGHTINGG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*