Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 13

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal drama Thailand Kiss, Tenten dan Namkang kerja paruh waktu bersama. Namkang merasa lelah harus bekerja paruh waktu sehabis ujian semester dan mengeluh. Tenten,”Kamu enggak harus ngelakuinnya kalo kamu enggak mau”. Namkang,”Bagaiman saya bisa mudah menyerah begitu?”. Namkang ingin mengajak Tenten makan malam bersama sehabis mereka kerja di restoran.  Namun Tenten ternyata hanya bersikap cuek dengan ajakan Namkang itu. Namkang pun bertanya,”Secara jujur, adakah sesuatu di hatimu ?”. Tenten,”Itu pertanyaan lucu. Adakah sesuatu di hatiku ?”. Namkang ingin tahu apakah sebenarnya Tenten punya rasa cinta dengannya, namun sayang Tenten tak menanggapi hal itu.

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 a

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 b

Dengan kesal Namkang pergi membuang sampah di restoran itu. Namkang pun hendak menangis. Tanpa Namkang sadar, ternyata P”Dan melihat tingkah Namkang itu dari dalam mobilnya. P’Dan pun menyahut Namkang dengan gaya bicara ceria, P’Dan,”Apa kamu lelah Namkang, Fakultas Kedoterran, Tingkatan Pertama ?”. P’Dan berpura2 datang ke restoran Namkang bekerja untuk minum kopi. Namkang,”toko kami tutup jam 8 malam”. P’Dan,”Jadi kamu luang dong. Apa kamu lapar ? Ayo pergi untuk makan sesuatu”. Namkang bersikap bosan karena sikap Tenten tadi. P’Dan berjanji akan datang sebelum jam 8 malam untuk bisa merasakan kopi buatan Namkang. P’Dan mengulurkan tangannya, dan Namkang menyambut tangan P’Dan itu lalu hendak masuk kedalam toko tempatnya bekerja.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 e

Saat Namkang kembali ke toko itu, Namkang tak melihat Tenten. Setelah merapikan toko, Tenten langsung pergi tanpa menunggu Namkang. Namkang memanggil nama Tenten, namun apalah daya Tenten sudah pergi. Namkang tentunya semakin kecewa karena sikap Tenten yang mengabaikannya. Saat Namkang hendak pergi, ternyata P’Dan sudah menunggu di parkiran. Di depan P’Dan, Namkang yang kecewa diabaikan oleh Tenten menangis. P’Dan mendekati Namkang. P’Dan,”Biarkan aku membawamu ke rumah ?”. P’Dan mengambil tas Namkang kemudian memegang tangan Namkang. Namkang pun termangu, namun P’Dan menemani Namkang menyusuri taman di tengan malam. Namkang duduk di bangku taman, dan melimpah ruahlah segala tangis Namkang. Kekecewaan karena sudah ditolak oleh Tenten. Namkang tak menyangka sudah ditolak oleh orang yang sangat dikasihinya yakni Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 f

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 h

P’Dan pun duduk disamping Namkang. P’Dan pun membawa pulang Namkang di mobilnya. Namun Namkang hanya termangu memandang pemandangan di kaca mobil. Di mobil Namkang juga masih menangis. Setelahnya Namkang pun memandang P’Dan yang sedang menyetir. Namkang,”P’Dan. Terima  kasih banyak..”. P’Dan tak menyangka Namkang bahkan memberikan sapaan “Wai” (sapaan dengan menutup tangan seperti berdoa kebiasaan masyarakat Thailand) kepada P’Dan untuk mengucapkan rasa terima kasihnya. Namkang mulai tersenyum dengan tingkah P’Dan yang menghiburnya. P’Dan menawarkan dirinya untuk mengatar Namkang sampai ke rumahnya. P’Dan,”Saat kamu sampai di rumah, cepat mandi. Berikan kekuatan buat tubuhmu dan merasa nyaman. Tidur yang banyak dan menghilangkan kelelahan”. P’Dan menyarankan hal itu, karena Namkang terlihat jelek sekarang, dan berbeda dari pertama kali mereka bertemu dengan wajah yang cantik. P’Dan menyuruh Namkang untuk juga datang dalam menyambut para mahasiswa baru di kampus mereka nanti. Namkang,”Baiklah! Saya akan memerintah sunior untuk berbalik”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 j

P’Dan tak menyangka Namkang kini sudah berlagak senior yang sudah masuk dalam tingkatan kedua. Dan keesokan harinya, adalah hari penyambutan mahasiswa baru di universitas tempat Tenten kuliah. Taliw Paew, dan Arm pun menjadi mahasiswa baru di kampus tersebut. Senior menyuruh para mahasiswa baru untuk berlari.  Senior,”Tim mana yang jalan bersama dan terbaik dalam kebersamaan tim akan menjadi pemenang dalam tahun ini..”. Senior menghukum setiap tim yang kalah dan akan menjadi budak di Fakultas. Dari kejauhan, Tenten memperhatikan tiga temannya sedang diplonco oleh senior. Paew,”Lihat kaki tim kita. Semuanya sama. Dan berat kita juga sangat sama”. Arm,”Tapi kita punya determinasi/tekad”. Paew menyuruh Taliw untuk mengikuti sarannya dimulai dengan menggerakkan kaki kiri lalu kaki kanan, kiri kanan, dan seterusnya. Dan perlombaan pun dimulia. Senior,”1…2…3”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 l

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 m

Baru diawal bergerak tim Taliw, Arm, serta Paew malah terjatuh bersama. Melihat ketiga temannya terjatuh, Tenten tersenyum. Taliw, Arm, serta Paew berusaha untuk mengejar tim lainnya. Namun tiba di garis, ketiganya mereka tetap terjatuh. Agar bisa mengejar tim lainnya, Paew yang gendut berusaha mengendong Taliw, dan Paew serta Arm berusaha mengejar yang lain. Namun Taliw, Arm, serta Paew menjadi grup yang paling terakhir tiba. Setelah perlombaan itu, plonco kembali dilakukan oleh senior Taliw. Senior menyuruh semua mahasiswa baru untuk menghitung, Senior Taliw berkata,”Menjadi budak kepada senior. Yang terakhir menghitung akan menjadi budakku. Namun kita punya aturan jika seseorang ingin menebus sebuah kesalahan seperti tahun lalu. Berdiri dan berbalik 50 kali tanpa sempoyongan”. Namkang serta Tenten pun menyaksikan acara penyambutan maba ini sambil tersenyum.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 n

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 p

Paew pun menerima tantangan seniornya dengan mengangkat tangan. Paew tak ingin menjadi budak seniornya dan bersedia menerima hukuman dari senior. Paew,”Kawan2 kalian ingin menjadi budaknya ?. Lihatlah wajahnya. Dia mahasiswa kedokteran”. Arm serta Taliw pun angkat tangan dan bersedia menjalani hukuman berputar ala gajah agar tak menjadi budak seniornya. Senior,”Apa ada lagi yang ingin mengambil hukumannya ?. Namun jika kalian gagal menebus hukumannya, Saya akan memperpanjang waktunya menjadi dari 1 minggu menjadi 2 minggu. Apada ada lagi yang mau ?”. Arm, Taliw, serta Paew takut jika mereka gagal menjalani hukuman akhirnya harus menjadi budak senior selama 2 minggu. Taliw pun angkat, dan ingin mengubuh keputusannya. Taliw,”Dimana ada jangkrik untuk berbalik ?”. Senior,”Kamu bercanda seperti ini, Junior ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 s

Pertanyaan Taliw dianggap candaan oleh seniornya. Karena candaan itu, senior menyuruh Taliw untuk berdiri. Taliw beralasan dia tak bisa berdiri karena kakinya terluka. Senior menanggapi,”Terluka atau enggak, tak perduli. Jangan dramatis deh”. Tenten mulai kuatir dengan Taliw yang akan diplonco oleh seniornya. Kaki Taliw sedang terluka karena perlombaan sebelumnya. Akhirnya Taliw pun berdiri. Tak lama Tenten datang dan menghampiri Taliw, sambil berkata,”Bolehkah saya mengambil tempatnya ?”. Tenten hendak menggantikan hukuman Taliw. Taliw,”Tenten..”. Tanpa ragu Tenten pun memegang telinganya sambil berputar ala gajah (plonco khas mahasiswa Thailand) sebanyak 50 kali. Namkang menjadi kesal melihat Tenten yang rela menggantikan hukuman Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 t

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 u

Tenten berputar ala gaja di depan Taliw. Dan Taliw memandang Tenten. Dengan gagah Tenten menjelaskan,”Saya adalah Tharapee, Fakultas Kedokteran, tingkatan kedua. Meminta untuk mengambil hukuman buat Therapat, Fakultas Ilmu Keperawatan, tingkatan pertama”. Akhirnya Taliw mendapat name tag bertuliskan,”Taliw, Fakultas Ilmu Keperawatan. Teman kencan senior Tenten”. Namkang yang melihat tindakan Tenten itu sedih lalu pergi. Lalu P’Dan mengejar Namkang yang tiba2 pergi. Tanpa ragu, Tenten langsung memegang tangan Taliw dan membawanya keluar dari arena lapangan. Tenten seperi pria yang gagah membawa Taliw. Tenten,”Apa sakit disini ? Tepat disini ?”, sambil memegang kaki Taliw yang sakit. Tenten,”Oke! Saya akan menekannya disini. Angkatlah ujung kakimu”. Taliw agak kikuk melihat tingkat Tenten itu. Taliw pun mengangkat kakinya seperti yang diminta oleh Tenten. Tak lama kaki Taliw berangsur2 membaik. Tenten suka dengan penampilan Taliw yang ala badut. Taliw,”Sungguh Kamu menyukainya ?”. Taliw semakin kikuk saat Tenten mengatakan suka dengan penampilannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 w

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 x

Tenten merasa aneh karena tiga temannya Taliw, Arm, serta Paew berhasil masuk dalam universitas yang sama dengan semester yang sama. Tenten,”Enggak akan bodoh lagi seperti sebelumnya, oke ?”. Tenten meminta Taliw serta kedua temannya saling belajar satu sama lain di dunia kampus. Tenten pun berdiri,”Baiklah. Sampai jumpa di awal semester. Kamu harus menjemputku dengan cepat di Fakultas saat tengah hari”. Taliw,”huh ?”. Taliw belum mengerti hukumannya sebagai teman kencan Tenten. Tenten pun memegang name tag Taliw, Tenten berkata,”Penting bagi kita untuk menjadi teman kencan selama dua minggu. Jangan telat. Saya enggak suka terlambat”. Tenten hendak pergi, namun dia teringat dengan perkataan Taliw sebelumnya, Tenten,”Dan, apa yang kamu suruhkan aku beberapa waktu lalu. Saya enggak memilikinya. Kemudian Tenten mendekat ke wajah Taliw memandang Taliw dengan mata yang tajam . Tenten,”Saya enggak akan pernah membiarkanmu pergi. Ingat itu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 y

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 1

Kembali ke masa lalu saat Taliw mengucapkan perpisahan kepada Tenten. Saat itu, Taliw ingin hubungannya dengan Tenten berakhir sudah. Kala itu, Taliw mengucapkan terima kasih atas semua kenangan yang diberikan oleh Tenten di masa yang telah lalu. Kembalilah ke masa sekarang, Tenten dan Taliw saling bertatap2-an. Kemudian Tenten pergi. Namkang sendiri sangat marah besar melihat kejadian itu. P”Dan memburu Namkang. Namkang,”Jangan! Jangan katakan apapun sama sekali. P’Dan kamu bisa berhenti mengikutiku! Dan berhentoi melakukan seperti ini!. Saya enggak punya maksud dan ingin menjadi bebab juga”. Namkang menyuruh P’Dan menjauh darinya, karena Namkang belum memiliki ruang hatinya buat P’Dan. P’Dan kaget mendengarnya. P’Dan mengaku hanya mengkhawatirkan Namkang, dan hanya ingin memastikan Namkang baik2 saja atau tidak.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 2

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 3

Namkang merasakan dirinya yang tak baik2 saja sekarang, dan Namkang meminta P’Dan membiarkannya sendiri. Namkang,”Buat apapun alasannya. Saya enggak akan menyerah semudah itu”.  P’Dan menanggapi, ”Meskipun enggak ada guna dan sebuah beban ?”. Mau itu beban atau tidak untuk mengejar cinta Tenten, Namkang tak ingin melibatkan P’Dan dalam pertarungan cintanya memperebutkan Tenten dari Taliw. P’Dan sedih saat Namkang berkata seperti itu. Akhirnya P’Dan pun pergi dari hadapan Namkang. Namkang pun menyesali telah berkata kasar kepada P’Dan. Saat P’Dan pergi, tanpa sengaja P’Dan menabrak Taliw. Taliw pun hendak pergi ke kamar kecil, dan bertanya ke P’Dan. P’Dan menjelaskan,”Belok ke kiri dan berjalan sekitar 20 langkah. Kamu akan melihat gang kecil di kiri. Jalani gang kecil ini sekitar 20 langkah. Dan kamu akan melihat kamar kecil”. Taliw merasa tak asing dengan suara P’Dan. Taliw meminta P’Dan untuk membuka topengnya. Dan Taliw kenal P’Dan adalah orang yang mengarahkannya dulu saat ingin pergi ke fakultas keperawatan dan kedokteran.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 5

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 6

P’Dan  pun memperkenalkan namanya, dan Taliw pun melakukan hal yang sama. Saat malam semua maba kembali berkumpul, dan bersalaman dengan seniornya. Dan senior memberikan gelang di tangan junior mereka.  Taliw pun bertemu dengan P’Dan. Taliw mengira P’Dan adalah senior dari fakultas kedokteran. Ternyata P’Dan adalah senior dari ilmu politik. Kemudian Taliw bertemu dengan Namkang. Namkang memberikan salam kepada Taliw, dan memberikannya gelang. Tiba di rumahnya Taliw merasa gembira. Keesokan hari, Taliw pun masuk kampus sebagai mahasiswa baru dan harus mengenakan name tag sebagai teman kencan dari Tenten. Taliw tersenyum menunggu Tenten. Melihat Tenten, Taliw bahagia. Tenten,”Ayo pergi untuk makan sesuatu”. Taliw tak menyangka dirinya akhirnya bisa jalan bersama orang yang dicintainya Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 7

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 8

Taliw serta Tenten pun makan bersama. Taliw bahagia menyuguhkan makanan buat Tenten. Taliw bertanya,”Kapan kamu akan balik ke rumah ?. Ibu Kaew sungguh merindukanmu”. Taliw juga mengungkapkan tak lama lagi dia akan pindah dari rumah Tenten. Taliw takut ibu Tenten akan kesepian saat Taliw nanti pergi. Taliw,”Ayah bilang toko lagi sibuk dan kita sudah banyak mengganggu keluargamu”. Tenten cuman diam saat Taliw banyak bercakap. Tak lama Tenten berkata,”Saya sudah tahu. Kau terlalu banyak bicara”. Kemudian Taliw mengajak Tenten makan, karena Tenten terus sibuk dengan buku kedoknya. Kemudian Tenten pun makan, Taliw senang melihat Tenten yang makan. Kemudian Tenten pun belajar bersama Namkang. Taliw menyusuri jalan pulang ke rumahnya. Tak lama dia melihat mobil yang pernah mengangkat barang2 Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 9

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 10

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 11

Taliw pun sadar Tenten mungkin sudah pulang kembali ke rumahnya. Saat berada di depan rumah, Taliw sudah melihat sepeda dan kumpulan barang2 Tenten. Saat pergi ke ruang tengah, Taliw senang melihat Tenten sudah ada bermain bersama adiknya. Tak lama ibu Tenten datang, ibu Tenten,”Taliw! Sini. Apa kamu senang Tenten kembali ke rumah ?”. Ibu Tenten menyuruh Taliw segera membantunya memasak di dapur. Taliw terlihat begitu senang memandang Tenten, tak lama Tenten membalikkan kepalanya memandang Taliw, dan Taliw pun tersenyum pergi langsung ke dapur. Sebaliknya  tak lama Tenten juga tersenyum setelah memandang wajah Taliw. Tak lama Namkang datang untuk bekerja. Pemilik restoran memberitahukan ke Namkanng bahwa Tenten kini sudah berhenti menjadi kerja pelayan restoran. Pemilik restoran,”Saya kan membantumu kali ini Saya akan cepat menyewa orang lain dan membantumu”. Namkang,”Yah teruslah dan sewa dua orang lagi karena besok saya enggak akan kembali datang”. Pemilik restoran meminta Namkang untuk tak segera berhenti dari pekerjaannya. Namkang sangat kesal mengetahui Tenten sudah berhenti dari kerjaannya, tanpa memberitahukan Namkang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 12

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 13

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 14

Kemudian Namkang pun hendak membuang sampah tempatnya bekerja. Namkang hendak menelpon P’Dan namun tak jadi. Namkang,”Apa kau tahu setiap kali saya keluar buang sampah disini, Saya memikirkanmu setiap waktu ? Saya sungguh ingin melihatmu. Tapi di hari itu, saya bodoh”. Namkang kini merindukan sosok P’Dan yang biasa menghiburnya, Namkang merasa dirinya seperti orang bodoh saat marah kepada P’Dan ketika melihat Tenten menolong Taliw. P’Dan sendiri menyindiri melihat bangku dimana Namkang menangis saat Tenten meninggalkannya di toko saat malam hari. Keesokan harinya Taliw pun baru2 untuk pergi ke kampus. Tenten membunyikan klaksonnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 aa

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 bb

Tenten,”Kemana kamu akan pergi gadis bodoh ?”. Taliw,”Saya akan pergi ke kampus, tentunya. Saya sudah terlambat nih”. Tenten pun keluar dari mobilnya, dan tahu Taliw terlambat karena terlambat bangun. Taliw menyuruh Tenten cepat mengatakan apa yang ingin dikatakannnya karena dia sudah terlambat. Tenten bersikap bingung tak tahu apa yang harus dikatakannya. Taliw,”Tenten. Saya sudah sungguh terlamat”. Tenten,”Terserah kamu sih. Jika kamu pikir jalan lebih cepat dari jalan bersamaku”. Taliw pun bahagia, dan Taliw segera masuk kedalam mobil Tenten. Saat masuk kedalam mobil Tenten mengenakan kacamatanya. Taliw kaget melihat Tenten memakai kacamata. Taliw selama ini tak tahu ternyata Tenten memiliki gangguan penglihatan. Akhirnya Tenten mendekat ke Taliw sambil bersikap manis, Tenten,”Apa bagaimana kamu bisa menyukaiku dan tak tahu ini. Saya bahkan tahu kamu memiliki astigmatism (gangguan mata selinder) sedikit. Tapi kamu tak ingin memakai kacamata karena kamu takut teman2 akan memanggilmu “Gadis Norak” ?”. Taliw tak menyangka Tenten tahu masa kecilnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 cc

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 dd

Taliw mengira Tenten mengetahuinya karena Yuyi memberitahukan hal itu. Tenten,”Saya tahu, Gadis Norak”. Akhirnya Tenten serta Taliw pun tiba di kampus. Namkang sempat melihat Tenten mengantar Taliw ke kampus. Tenten hanya menyapa Namkang sejenak dan langsung pergi. Akhirnya Namkang tahu selama ini Tenten tak pernah tertarik dengannya. Namkang pun sejenak menendang ban mobil Taliw. Taliw serta Paew satu fakultas keperawatan, namun Arm berbeda fakultas. Meskipun begitu Arm tetap juga datang ke fakultas keperawatan bersama Taliw dan Paew. Mendekati hai ulang tahun Taliw, Paew jadi ingin ditraktir. Taliw,”Itu bisa apapun, Kapapun kamu ingin biarkan aku tahu”. Arm pun membicarakan tentang sosok King yang sedang mempersiapkan sesuatu di hari ultah Taliw itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ee

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ff

Taliw bingung mengapa beberapa hari terakhir ini King hilang. Arm ingin menyinggung King yang sedang mempersiapkan hatinya. Namun Paew langsung menepuk lengan Arm untuk tak banyak bicara soal King di hadapan Taliw. Taliw ingin tahu keberadaan King. Arm mengungkapkan King sedang sibuk. Paew,”Enggak ada apa2. Dia hanya sibuk doang”. Arm ingin memberitahukan sesuatu tentag King kepada Taliw. Namun Paew berusaha mencegatnya. Paew,”Pergilah, jalan keluar disana. Tolong pergi”. Akhirnya Arm pun pergi. Sebaliknya Namkang serta Tenten pun belajar bersama tentang penanganan pasien menggunakan metode CPR. Saat belajar, Namkang duduk disamping Tenten. Namun Tenten hanya bersikap cuek dengan Namkang. Namkang yang bosan diperlakukan seperti itu oleh Tenten berjalan keluar di halaman kampus. Namkang duduk sejenak, dan tak lama P’Dan datang. P”Dan,”Kapanpun saya merasa malas atau bosan dengan belajar, Saya akan ke tempat ini yang cantik dan sangat tenang”. P’Dan menerangkan tempat Namkang duduk sekarang sangat cocok baginya yang sedang merasa sial dan bosan. Akhirnya P’Dan mengajak Namkang untuk pergi jalan bersamanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 gg

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 hh

Di mobil, Namkang menjelaskan dirinya yang tak pernah merasakan kekalahan dari seorang pun. Namkang yakin dengan otaknya yang cerdas, dia akan menang. Namkang,”Seberapa pintarnya mereka, Saya akan menang. Saya tak pernah lengkap dengan orang yang tak punya apapun sama sekali”. Namkang tak mengerti dengan sosok Taliw. Saat Namkang berada disamping, Namkang hanya merasa seperti berada dimsapingnya. Namun Namkang tak pernah merasakan seperti Tenten merasakan kehadirannya. Namkang merasa seperti Tenten tak menggangapnya ada apalagi tertarik dengannya. Namkang,”Jika itu adalah kamu, apa yang akan kamu lakuin ?”. P’Dan,”Artinya, berada disamping orang yang memandang kita ? bunga dengan warna yang indah dan bau menarik, Sepertinya terkemuka. Namun itu bukan berarti semua orang menyukai bunga macam ini”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ii

P”Dan yakin setiap orang memiliki sendiri tipe bunga yang mereka sukai. Namkang tak mengerti maksud dari P’Dan itu, P’Dan pun frontal berkata,”Namkang.. Suatu hari nanti kamu akan bisa menyukaiku ? Jika di dunia ini enggak ada 1- dalam 10 laki2. Akankah kau menyukaiku, Namkang ?”. Namkang,”Tidak. Aku tak tahu..”. Namkang ingin P’Dan menjelaskan perkataanya itu. Kemudian P’Dan pun menjelaskan bahwa Namkang harus memiliki bunga dalam gaya yang disukainya. P’Dan menyakini setiap orang memiliki tipe2 sendiri yang mereka sukai. P’Dan menjelaskan,”Orang yang kita sukai, mereka mungkin memiliki seseorang yang mereka sukai. Bagaimanapun kita mencoba, kita tak pernah berubah karena kita memang tak dilahirkan seperti itu”. Namun Namkang bersikeras, Namkang menanggapi,”Tentu, kamu bisa. Kamu harus bisa mengubah apa yang mereka rasa. Suatu hari, kamu bisa melakukannya. Jika kita memiliki tekad”. Ternyata P’Dan membawa Namkang ke sebuah panti anak2 autis.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 jj

P’Dan serta Namkang berbahagia bisa bersama anak2 autis itu. Keduanya pun main bersama anak2 autis itu dengan bahagia. Taliw sedang menunggu untuk kencan dengan Tenten. Namun karena Tenten yang tak kunjung datang, Taliw mencari Tenten di fakultas kedokteran. Bertemu dengan seorang dosen, Taliw bertanya ke seorang dosen kedok mengapa ada banyak mahasiswa kedok yang tak muncul di kampus. Dosen,”Oh! Hari ini kita kedatangan dosen khusus. Dia adalah seorang dokter tradisional Thai”. Dosen itu juga menyuruh Taliw untuk mendengar ceramah dari dosen itu karena akan bermanfaat baginya. Kemudian dokter herbal (diperankan oleh Suchao Pongwilai) itu memberikan mata kuliah umum kepada para mahasiswa kedok tentang motode pengobatan tradisional Thailand.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 kk

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ll

Dokter itu adalah orang yang pernah menolong Yuyi saat di kampung guru Hang. Saat Taliw datang ke ruang itu, dia melihat Tenten. Taliw bahagia melihat Tenten. Melihat dokter herbal itu, Taliw teringat dengan paman tabib yang menolong Yuyi. Tenten menyuruh Taliw untuk diam. Taliw,”Sakit orang2 karena makanan pada era ini bukan berasal dari makanan Thai. Tapi itu karena kita memakannya seperti gaya Amerika dan orang2 Cina. Saya tak ingin kalian berpikir bahwa dokter tradisional Thai hanyalah satu2nya pilihan”. Paman tabib itu menjelaskan beberapa kegunaan dari obat2 herbal Thai yang bermanfaat bagi dunia medis modern. Kemudian Tenten serta Taliw memberikan salam kepada paman dokter herbal itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 mm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 nn

Taliw tak menyangka paman itu seorang professor dan  seorang dosen. Paman dokter herbal itu menjelaskan kadang2 pihak universitas memintanya untuk mengajarkan tentang manfaat dari obat2 tradisonal Thai kepada mahasiswa kedokteran. Dokter herbal itu pun bertaya Tenten ingin menjadi apa, Tenten,”Saya akan menjadi seorang dokter”. Taliw juga menyahut,”Saya akan menjadi seorang perawat”. Dokter,”Sangat baik. Kalian berdua adalah pasangan. Satunya pintar. Satunya baik. Menjadi seorang dokter, seseorang harus tahu banyak. Dan menjadi seorang perawat orang harus memiliki hati yang baik dan empati buat orang lain”. Tenten sempat mengungkapkan keinginannya jika seandainya dia ingin menjadi seorang dokter herbal. Dokter itu menjelaskan menjadi dokter herbal sangatlah sulit. Selain itu uang yang didapatkan jauh lebih kecil daripada dokter komersial di rumah sakit. Tenten ternyata tertarik untuk menjadi dokter herbal semenjak datang di hutan kampung guru Hang. Dokter herbal itu memiliki sebuah klinik, dan memberikan alamatnya kepada Tenten. Dokter itu meminta Tenten untuk datang ke kliniknya jika sudah berada di tahun ke tiga, dan akan dilatih tentang dunia kesehatan herbal.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 oo

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 pp

Taliw juga ingin menjadi seorang perawat tradisional herbal. Dokter itu juga meminta Tenten untuk mempersiapkan dirinya. Dokter,”Baiklah.Ingat. Jangan merubah keputusanmu dulu. Saya akan menunggu”. Tenten,”Saya yakin kita akan ketemu kembali, Profesor”. Setelah Prof herbal itu pergi, Tenten serta Taliw saling bertatap2-an. Kemudian Tenten serta Taliw pun duduk dan makan bersama. Taliw terus saja memandangi Tenten. Taliw,”Akankah kau belajar dokter tradisional (herbal) ?”. Tenten,”Iya”. Taliw pun merasa seperti akan ikut bersama Tenten ke klinik herbal milik Prof tadi. Tenten,”Pernahkah kamu bertanya padaku apakah saya ingin kamu untuk ikut aku disana atau tidak ?”. Taliw pun bertanya apakah tenten mengijinkannya mengikutinya, namun Tenten ingin pikir2 dulu. Kemudian Taliw pun bertanya hal lain. Taliw,”Besok hari apa sih ?”. Tenten,”Besok hari selasa. Bertanya pertanyaan yang aneh”. Taliw ingin  Tenten tahu besok adalah hari yang penting. Saat malam hari, Taliw pun melipat kertas bintang di kamarnya. Keesokan harinya ayah Taliw, ayah Tenten, dan ibu Tenten kumpul bersamanya. Ibu Tenten berusaha mengungkit2 tentang hari selasa yang berarti.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 qq

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 rr

Namun ayah Taliw dan Tenten tak tahu apa penting hari selasa itu. Ibu Tenten jengkel,”Ayah dan Paman Han, sungguh tak bisa mengingat bahwa hari ini adalah ulang tahun anak kalian ?”. Akhirnya ayah Taliw serta Tenten bahwa hari selasa adalah hari ulang tahun Taliw serta Tenten. Ketiganya berencana untuk membuat sebuah pesta. Tenten pun pulang bersama Taliw.  Di mobil, Taliw agak kesal dengan Tenten yang tak tahu hari ulang tahunnya. Tiba di rumah, Taliw bingung karena kondisi rumah Tenten yang sungguh tenang, dan orang tua mereka tak muncul. Karena kondisinya seperti itu Taliw ingin makan saja di luar rumah. Taliw serta Tenten masuk ke ruang tengah. Tak lama ayah Tenten, ayah Taliw, Ibu Tenten, serta Turbo membunyikan petasan serta terompet dan mengucapkan “Selamat ulang tahun”. Taliw mengucapkan selamat ulang tahun buat Tenten, Taliw,”Happy Birthday. Senyum dong. Kita dilahirkan dengan hari yang sama”. Tenten,”Enggak masuk akal”. Taliw jengkel dengan sikap Tenten yang selalu cuek dengannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ss

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 tt

Preview episode 15

Taliw pun mendekat ke sisi Tenten di sebuah tempat. Tenten bahagia menggapai Taliw dari belakangnnya. Ibu Tenten duduk bersama sang anak Tenten. Ibu Tenten menyuruh Tenten banyak menggunakan hatinya  ketimbang otaknya sembari menunjuk ke dada Tenten.  Ayah Tenten,”Seseorang tertarik datang kesini untuk bekerja”. Tenten, “Siapa”. Ayah Tenten,”Nana”. Tenten mengajak Taliw bertemu di sebuah tempat. Tenten berkata,”Kita sungguh enggak cocok”. Taliw menangis mendengar perkataan Tenten itu, dan mendorongnya lalu pergi. Taliw pergi menangis terisak.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 uu

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 vv

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 ww

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15 xx

8 comments

  1. Akhirnya udah keluar eps.14 nya , trimakasih 🙂

    #fighting ☺

  2. Akhirnya udah keluar eps.14 nya , ditnggu ya eps. slnjut nya makasih ☺

    #fighting ☺

  3. Salam kenal,nama sy indri.
    Awalnya aku baca sinopsis ini krn pengentau aja gmn yg versi thai,tp lama2 ketagihan. Sayang Tenten gak sepopuler Naoki,jd pas Tenten nolong Taliw saat plonco itu terasa gak greget,sama sekali gak ada feel nya

  4. Gak sabar mngg episode 15.. Thanks sinopnya min..

  5. thanks artis korea.. ditunggu sinopsis selanjutnya yaa.. fighting utk sinopsis selanjutnya.. kamsa hamida.. ?

  6. thanks artis korea.. ditunggu sinopsis selanjutnya yaa.. fighting utk sinopsis selanjutnya.. kamsa hamida.. ?

  7. Ahh jadi ketagihan baca sinopsis kiss mee. Seru ditunggu lanjutannya fighting 🙂

  8. Gue rasa lebih cantikan taliw daripada namkang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*