Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 Dan Preview Episode 16

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 Dan Preview Episode 16

 Baca Juga Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 14 Dan Preview Episode 15

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15, berikut ulasannya :

Turbo, kucing Ngaew, Ayah, Ibu Tenten, serta Ayah Taliw menyambut hari ulang tahun kedua anak mereka yang bertepatan yakni Taliw serta Tenten. Ibu Tenten,”Hey, kalian berdua. Cepat dan ganti baju kalian. Kita akan ngelakuin aktifitas bersama”. Taliw,”Permainan menebak kata! Saya pandai dengan itu”. Pada malam hari permainan tebak menebak kata pun dimulai di rumah Tenten.  Tenten berusaha memberikan isyarat bagi Taliw agar Taliw bisa  menebak kata. Taliw,”Apa itu Tenten ? Buatlah masuk akal..”. Namun sayang hingga di perhitungan terakhir, Taliw tak bisa menjawab apapun.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 c

Sebaliknya kebalikannya. Taliw yang memberikan isyarat kepada Tenten, dan Tenten yang harus menebak katanya. Tenten,”Apa ? Panas ? Bangkok Panas ?. Bangkok sungguh panas”. Taliw,”Tenten sungguh pintar..”. Bergantian Turbo yang menebak kata, dan diarahkan oleh Tenten. Turbo berhasil menebak. Kemudian sebaliknya ibu Tenten yang harus memecahkan katanya, dan Turbo yang memberikan kluenya. Ibu Tenten,”Ibu, ibu.. Saya lapar!”. Permainan pun diikuti oleh ayah Tenten serta ayah Taliw. Mereka berdua begitu menikmati permainan kata ini dengan saling melemparkan klue buat kata yang hendak ditebak. Baik ayah Tenten serta ayah Taliw berhasil menebak kata2 mereka. Setelah bermain tebak2 kata—Ayah Taliw, ayah Tenten, ibu Tenten, serta Turbo menyiapkan sebuah kue tar. Ayah Tenten,”Ayo letakkan banyak lilin sesuai dengan umur mereka”. Ibu Tenten,”Itu gila. Kue ini kecil, Ayah”. Kemudian keempatnya pun menaruh kumpulan lilin ke kue tar ucapan ulang tahun Taliw serta Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 f

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 h

Taliw pun menyusuri taman depan rumah Tenten. Taliw tersenyum memandang hiasan lampu di pohon tersebut. Tenten pun berjalan mengelilingi taman depan rumahnya, Tenten tersenyum memandang Taliw yang berjalan memandang kiasan lampu. Taliw serta Tenten pun saling memandang mesra di taman itu. Taliw bertingkah lucu, namun Tenten langsung menunjuk Taliw. Tenten menyuruh Taliw untuk mengikutinya. Tenten berusaha untuk mencari Taliw yang tiba2 menghilang. Tenten gelisah melihat Taliw yang tak dilihatnya. Namun untung saja, Taliw segera muncul dari belakang Tenten. Dan Taliw langsung menaiki punggung Tenten. Taliw merasa begitu bahagia bisa menaiki punggung Tenten. Tenten terseyum menyadari kehadiran Taliw di punggungnya. Tenten pun menggendong Taliw. Taliw mengambil sepucuk daun dari pohon, dan memperlihatkannya kepada Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 j

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 l

Tenten serta Taliw memandang pucuk pohon itu. Tenten berusaha merapatkan tubuh Taliw agar semakin erat kepadanya. Setelah melakukannya, Tenten yang terbawa asrama langsung mencium bibir Taliw yang berada tepat disampingnya. Taliw kaget merasakan kecupan bibir kilat dari Tenten. Taliw melongo menikmati kecupan bibir Tenten, sambil terus memandang muka Tenten. Tenten tetap terus melayangkan kecupan bibir mesra buat Taliw orang dicintainya. Saat keduanya menikmati ciuman mesra itu. Tiba2 keluarga Taliw serta Tenten datang dan berkata,”Happy Birthday To You4x…”. Mendadak keduanya terkaget terbangun dari gelora asmara yang membara tadi seakan2 redup kembali. Tenten langsung menurunkan Taliw dari punggungnya. Taliw pun berpura2 bingung tak tahu apa yang dilakukan tadi. Keduanya terlihat kebingungan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 n

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 p

Tak lama segenap keluarga membawakan kue tar kepada Taliw serta Tenten. Kemudian kedua orang tua  Taliw serta Tenten menyuruh Taliw serta Tenten membuat permohonan di depan kue tar tersebut. Keduanya pun menutup mata mereka. Taliw,”Mulai dari sekarang. Tolong jangan biarkan Tenten berpura2 menciumku..”. Keduanya pun meniup dua lilin diatas kue tar tersebut. Segenap keluarga Tenten dan Taliw sangat berbahagia saat itu. Taliw serta Tenten pun akhirnya melanjutkan kuliah mereka di universitas yang sama. Taliw,”Banyak masa lalu diantara kita. Aku enggak akan nyerah. Sampai kamu ingin mencintaiku sekali” . Paew serta Taliw pun memulai aktifitas mereka sebagai perawat. Taliw serta Paew belajar ilmu mereka di ruang kamar mayat. Dosen mereka menjelaskan tentang bagian2 dari abdomen. Taliw serta Paew mengikuti dengan seksama penjelasan dosen mereka itu. Tenten serta Arm pun jalan bersama. Arm,”Tenten, berapa banyak tahun dihabiskan untuk menjadi seorang dokter ?”. Tenten,”8 hingga 9 tahun”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 r

Arm kaget mendengarnya, pasalnya untuk menyelesaikan studi di jurusan yang Arm ambil hanya menghabiskan waktu sekitar 7 tahun. Sementara itu, Namkang dan P’Dan pun masih menjalin hubungan pertemanan mereka di kampus. Taliw serta Paew menghadiri sebuah mata kuliah umum, mereka akan belajar bagaimana cara memandikan seorang bayi. Tak lama Arm muncul dan mengagetkan Taliw serta Paew. Paew agak jengkel dengan Arm yang biasa tiba2 muncul di hadapannya. Tak lama mahasiswa kedokteran datang, Paew serta Taliw kaget karena mengira ruangan yang mereka datangi akan diajarkan tentang mata kuliah ilmu keperawatan. Mahasiswa kedok pun memberitahukan bahwa ruangan itu adalah ruangan untuk pembelajaran anatomi. Taliw,”Apa ini buat Fakultas Kedokteran atau Ilmu Keperawatan ?”. Mahasiswa,”Kedokteran..”. Akhirnya Arm, Paew, serta Taliw pergi keluar sambil tertawa. Tak lama Tenten muncul.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 t

Taliw berkata ke Tenten, Taliw,”Saya salah masuk ruangan. Dia orang yang memberitahuku”, sembari menunjuk Paew. Tak lama Namkang datang, dan langsung memegang tangan Tenten dan menyusuruh Tenten untuk segera mengikuti mata kuliah Anatomi. Taliw kaget melihatnya. Sementara Paew juga jengkel melihatnya. Jelang makan siang di kantin, Namkang duduk menghampiri Tenten yang sedang makan siang. Tak lama Taliw, Paew, serta Arm datang. Bukan hanya mereka saja, P’Dan pun datang menghampiri mereka. Keenamnya pun makan siang bersama. Taliw begitu bahagia bisa duduk di depan Tenten, apalagi ditemani teman2nya, termasuk seniornya P’Dan. Namkang sendiri sedikit kesal karena kehadiran keempatnya, yang mengganggu kebersamaan Namkang bersama Tenten. Dan muncullah masa satu tahun kemudian. P’Dan sudah menyelesaikan studinya di kampus. Namkang memberikan selamat buat P’Dan yang sedang wisuda di kampus. Kemudian Taliw pun mengucapkan selamat buat P’Dan serta berfoto bersama P’Dan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 u

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 w

Paew, Arm pun berfoto bersama P’Dan. Akhirnya Arm, Paew, P’Dam, Tenten, Taliw, serta Namkang berfoto bersama untuk menyambut P’Dan yang sudah menyelesaikan studinya. Mereka bahagia menyambut senior P’Dan yang sudah menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah. Kemudian ayah Tenten pun melukis di rumahnya. Ibu Tenten,”Ayah berhenti dulu. Ayo makan cemilian dulu..” Ayah Tenten,”Tunggu beberapa menit dulu..”. Ayah Tenten ingin tahu berapa lama kini kedua anak mereka, yakni Taliw serta Tenten sudah menghabiskan waktu mereka di bangku kuliah. Ibu Tenten,”Tenten berada di tingkatan ketiga jalan tahun keempat. Dan Taliw, dia berada di tingkatan kedua, jalan tingkatan ketiga”. Ayah Tenten ingin pergi ke Jepang selama 10 hari. Ayah Tenten ingin mengajak juga istrinya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 x

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 y

Ibu Tenten sedih sang suami akan pergi. Ayah Tenten,”Saya akan pergi ke Jepang untuk menjual beberapa saham. Dan membereskan beberapa bisnis”. Ibu Tenten senang bila bisa liburan ke Jepang. Namun karena Tenten yang akan segera menyelesaikan pendidikan ilmu kedokterannya, ibu Tenten menyuruh sang ayah untuk membicarakan hal tersebut kepada Tenten. Tak lama Tenten datang ke ruang kerja ayahnya. Tenten,”Ibu bilang kamu ingin berbicara tentang sersuatu padaku”. Kemudian Tenten menceritakan keinginannya untuk menjadi seorang dokter herbal Thailand. Ayah Tenten,”Ayah hanya ingin menemukan ketertarikanmu di perusahaanku”. Pasti ada perubahan yang baik, Tenten. Minggu depan saya harus pergi ke Jepang untuk membereskan beberapa urusan bisnis..”. Ayah Tenten berpikir jika saja anaknya berpikir untuk betul2 ingin melanjutkan sekolah di kedokteran. Maka ayah Tenten berniat untuk menjual saham perusahaannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 aa

Ayah Tenten juga menyinggung tentang temannya yang ingin berbinis di Thailand, dan bergabung bersama ayah Tenten. Ayah Tenten menjelaskan bahwa Nana (diperankan oleh Pimpat Vajrasevee) akan segera datang ke Bangkok karena urusan bisnis ayahnya dan telah menyelesaikan masa pendidikannya. Ayah Tenten,”Jika kamu enggak tertarik mengambil alih bisnisku. Saya akan mungkin bergabung dengan ayah Nana”. Tenten,”Dan, Nana akan datang kerja di Thailand”. Ayah Tenten meminta sang anak untuk turut terlibat di dalam bisnisnya. Masalah perkembangan bisnis ayah Tenten belum dibicarakan oleh ayah Tenten ke sang istri. Dan tak ada seorang pun yang tahu. Ayah Tenten,”Saya ingin memberitahumu sesuatu. Kadangkala hidup memaksa kita untuk menjawab sesuatu yang enggak siap kita jawab”. Tenten pun duduk di depan kolam renangnya sambil menatap bulan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 bb

Keesokan harinya Taliw pun masuk ke mobil Tenten, untuk pergi ke kampus bersama Tenten seperti biasanya. Tenten,”Mulai dari sekarang, saya enggak akan membawa mobil lagi. Kita pergi secara terpisaha, okay ?”. Taliw,”Kenapa ?”. Tenten belum ingin mengungkapkan mengapa dia ingin pisah jalan dari Taliw. Taliw,”Ada sesuatu yang salah denganmu ?”. Tenten menanggapi,”Taliw, setelah ini, segalanya akan berubah, Saya diriku sendiri tak tahu juga bagaimana hal2 ini berubah”. Taliw melihat Tenten sangat stress. Taliw,”Apa ada sesuatu yang ingin kau beritahukan padaku ?”. Tenten,”Enggak2, Enggak sekarang..”. Taliw pun bingung dengan maksud pekataan dari Tenten. Kemudian teman2 Taliw kembali berkumpul bersama yakni Taliw, King, Arm, Yuyi, serta Paew. Mereka makan bersama di restoran ayah Taliw. King datang memasak  masakan khasnya yakni topping saus. King,”Jika kalian ingin pesan, kalian bisa pesan adonan yang krispi atau lembut”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 cc

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 dd

Saat Taliw mencicipi masakan King, dia langsung menyukainya. Teman2 yang lain mengira Taliw sudah punya rasa dengan King. Ternyata Taliw cuman suka sama masakan King saja. Tanpa mereka sadari Tenten memandang teman2-nya yang makan bersama dari kejauhan. Dari kejauhan, Tenten melihat Taliw dibersihkan bibirnya oleh King. Hal itu membuat Tenten cemburu. Tenten pulang ke rumahnya dengan kecewa melihat Taliw disentuh bibirnya oleh laki2 lain. Tak lama ibu Tenten datang membawakan minuman buat sang anak.  Tenten tidur di paha ibunya. Tenten,”Jika kamu adalah seorang wanita yang enggak dekat denganku, akankah kau menyukaiku ?”. Ibu Tenten,”Saya suka dengan pria yang baik, lucu, pintar, dan tersenyum seperti ayahmu. Saat saya bersamanya. Saya merasa tenang”. Ibu Tenten heran dengan anaknya yang memiliki pertanyaan seperti itu. Tenten menjawab,”Itu karena saya berpikir enggak penting saya harus tertarik..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ee

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 gg

Kemudian ibu Tenten menunjuk dada Tenten untuk menggunakan hatinya ketimbang menggunakan otaknya, untuk menjawab pertanyaan seperti yang ditanyakan oleh Tenten tadi. Tak lama ibu Tenten ingin memasak masakan buat Tenten. Sebelum pergi masak, ibu Tenten meminta Tenten membawa ayahnya ke bandara. Tenten merenung terkait pertanyaannya itu. Disisi lain, ayah Taliw sedang melukis dan Taliw membawakan kopi ayahnya. Taliw memandang lukisan ayahnya. Taliw,”Kamu merindukan ibu kan ayah ?”. Ayah Taliw,”Inilah hasil dari merindukannya”, sambil memandang lukisannya. Ayah Taliw ingin melukis ibu Taliw tersenyum agar keberadaan ibu Taliw yang sudah meninggal tetap berada di rumah mereka. Taliw,”Tenten berkata hal2 harusnya berubah sepanjang waktu. Apa kamu pikir ada seseorang yang mencintaiku seperti apanya saya ?”. Ayah Taliw,”Kamu ada seseorang dan kamu tahu orangnya”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 hh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ii

Ayah Taliw melihat pertanyaan anaknya itu seperti mempertanyakan seseorang yang Taliw belum bisa memastikan perasaan suka orang tersebut. Apakah orang itu mencintai Taliw ataukah tidak. Rasa bimbang Taliw itu menyebabkan dia pun membaringkan kepalanya ke pundak sang ayah. Taliw merasa dirinya tak yakin tentang apapun. Ayah Taliw,”Janganlah ketiduran seperti ini terlalu banyak. Bangunlah dan hadapilah kenyataaannya buat perubahan. Baik sayang ?”. Taliw ingin ayahnya menjadi sebuah jam weker yang dapat membangunkannya dari tidur. Ayah Taliw,”Oke, anak perempuanku..”. Kemudian Tenten bersama ayahnya di mobil, menjemput sang ayah yang sudah pulang dari Jepang. Ayah Tenten,”Kapan perkuliahan semester baru dimulai ?”. Tenten,”Mungkin awal tahun ini..”. Ayah Tenten,”Pembantu baruku mungkin akan memulainya pada waktu itu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 jj

Ayah Tenten menyinggung Nana yang akan membantu bisnis ayah Tenten ini setelah menyelesaikan kuliahnya. Karena lapar, ayah Tenten ingin makan Pad Thai di restoran ayah Taliw. Akhirnya Tenten membawa ayahnya ke restoran ayah Taliw. Ayah Taliw pun menyajikan Pad Thai masakan kesukaan ayah Tenten. Ayah Tenten, Ayah Taliw, Tenten, dan Taliw makan bersama. Ayah Taliw,”Kenapa kamu pergi ke Jepang ?”. Ayah Tenten,”Saya pergi mencari seorang penolong”. Ayah Tenten ingin ada seseorang yang membantunya, karena Tenten memustuskan untuk menjadi seorang dokter daripada pebisnis. Ayah Taliw,”Seperti ini, ada seseorang yang membantu Ayah sekarang. Kamu enggak harus kuatir sekarang, kan dokter ?”. Ayah Taliw ingin membawa ayah Nana untuk bertemu dengan ayah Taliw. Ayah Tenten juga menjelaskan bahwa Nana yang adalah teman dari Tenten juga. Ayah Taliw menyinggung dirinya yang akan pindah bersama Taliw dari rumah Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 kk

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ll

Ayah Tenten juga mengungkit tentang Taliw yang tak lama lagi akan menjadi seorang perawat. Ayah Tenten bertanya apa yang akan dilakukan oleh Taliw bila dia sudah tamat. Taliw agak kebingungan, namun Tenten langsung menyahut, Tenten,”Setelah tamat, kapanpun kamu ingin mendaftar lanjutkan dan daftarlah”. Ayah Taliw menyindir anaknya, Ayah Taliw,”Ah, kamu mungkin akan menunggu untuk daftar di tempat yang sama dengan Dr. Tenten, kan sayang ?”. Taliw tersipu malu saat ayahnya berkata seperti itu. Ayah Tenten meledek karena anaknya Taliw akan menjadi seorang perawat. Dan anaknya Tenten yang akan menjadi seorang dokter. Maka keduanya hanya akan merawat Ayah Taliw yang sakit. Ayah Tenten,”Kamulah yang akan sakit, Saya akan mengunjungimu”. Ketiganya terseyum bahagia, kecuali Tenten. Tenten dengan serius menyarankan Taliw untuk melanjutkan kerja kemanapun yang Taliw sukai.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 mm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 nn

Tenten meminta Taliw tak menunggunya karena Tenten akan lamat tamat untuk menjadi seorang dokter. Ayah Tenten membalas,”Tentu saja, dia akan mengikutimu. Dia sudah mengikutimu sejauh ini”. Tenten meminta Taliw untuk berhenti mengikutinya, sehingga Taliw bisa menjadi dirinya sendiri untuk menjalani sebuah perubahan. Tentunya Taliw sedih saat Tenten berkata sepeti itu. Kemudian Tenten minta pamit karena merasa sudah kenyang sambil memuji masakan dari ayah Taliw. Taliw sendiri terlihat bingung dengan sikap Tenten yang diam saja. Tak lama ayah Tenten pun pamit dan pergi bersama Tenten dengan naik mobil mereka. Taliw memandang Tenten di mobilnya. Ayah Taliw,”Taliw, jika kamu ingin aku menjadi jam wekermu. Saya akan mulai membangunkanmu tepat pada menit ini”. Di mobil Tenten dan ayahnya saling berbincang. Ayah Tenten,”Ini karena Nana datang, kan . Sehingga kamu berbicara seperti itu. Menjadi seorang lelaki, apapun yang kamu lakukan, sedikit berhati2lah”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 oo

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 pp

Ayah Tenten meminta Tenten untuk menjaga sikapnya demi mencegah orang lain berkata buruk tentang diri Tenten. Namun Tenten hanya terdiam dan terus menyetir terkait perkataan ayahnya itu. Di restoran ayahnya, Taliw masih bersikap kebingungan. Taliw ingin pergi kembali ke rumah Tenten sendiri dengan naik taksi. Taliw meminta sang ayah untuk tak mengkhawatirkannya. Sebaliknya Tenten serta Turbo duduk bersama di depan kolam renang. Tenten,”Turbo, kapan Taliw merasa sedih, bagaimana jadinya dia ?” Turbo,”Jujur saja, saya belum pernah melihatnya menyerah terkait apapun..”. Tenten pun keluar dari rumahnya dan menyusuri jalan. Sama halnya dengan Taliw, Taliw pun menyusuri jalan pulang ke rumah Tenten. Tanpa sengaja keduanya pun bertemu di jalan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 pp Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 rr

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ss

Taliw menatap wajah Tenten. Taliw,”Saya sekali menarik diriku. Namun kamu enggak membiarkanku..”. Melihat sikap Tenten yang tak ingin membiarkannya lagi pergi, Taliw merasa bahagia. Taliw merasa bahagia dengan sikap Tenten dulu yang membiarkan Taliw jalan disamping Tenten. Taliw kaget saat Tenten tiba2 meminta Taliw untuk tak mengikutinya lagi. Taliw,”Apa sebenarnya yang kamu inginkan ?”. Tenten menatap serius Taliw. Taliw,”Jika kamu pintar, kamu mungkin takkan memikirkanku lagi dalam waktu yang panjang”. Taliw pun bingung tentang seperti apakah perasaan Tenten yang sebenarnya, apakah menyukainya ataukah tidak. Taliw,”Dan jika kamu berhenti memikirkanku beberapa waktu lalu, kamu seharusnya teguh memberitahukanku. Tenten”. Tenten sekilas tak berani menatap muka Taliw. Tak lama Tenten menghadap mukanya ke arah Taliw. Tenten menjawab,”Saya pikir kita mungkin enggak cocok. Saya enggak cocok denganmu. Dan, kamu enggak cocok denganku. Aku tak bisa menjagamu seperti seseorang yang menjagamu”. Tenten mengaku tak bisa memberikan lagi perhatian buat Taliw lagi. Dengan tegas, Tenten berkata,”Kamu enggak bisa menjadi orang yang ku ingini berada disampingku..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 tt

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 uu

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 vv

Tenten mengaku tak bisa membuat Taliw tertawa. Tenten merasa jika mereka tetap bersama justru akan membuat Taliw menjadi tak bahagia lagi. Taliw menatap Tenten, Taliw,”Kamu yakin dengan segalanya, kan ?. Kamu sudah memikirkannya ini, kan”. Tenten,”Saya pikir…. Kita sungguh enggak cocok”. Taliw menangis keras saat Tenten mengatakan semuanya itu. Seakan kilat sudah menghantam cinta Taliw kepada Tenten, dan hancur lebur. Taliw menghempaskan tubuh Tenten lalu pergi. Tenten terdiam tak mengejar Taliw yang pergi. Tenten duduk di taman merenungkan perkataannya yang sudah melukai Taliw. Taliw berlari sekencang2nya, dan menangis sedu. Taliw menangis di kamar Tenten dan duduk dibawah meja belajar Tenten.  Taliw mengingat saat memandang muka Tenten ketika mereka SMA dulu. Saat itu, Taliw mencium pipi Tenten yang tidur. Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ini tamat

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 ww

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 xx

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 yy

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 15 zz

Preview Episode 16

Ayah Taliw berbicara dengan Tenten. Ayah Taliw,”Saya hanyalah seorang ayah dari seorang wanita yang sangat mencintaimu. Dan saya enggak ingin melihat anak perempuanku sendiri terinjak2”. Tenten berdiri dibelakang Taliw. Namun Taliw tak ingin memalingkan wajahnya.  Ayah Taliw,”Tak mencintai satu sama lain, dapat dimengerti. Namun membenci satu sama lain, Aku tak bisa mengalah”. Taliw memperlihatkan foto2 Namkang kepada P’Dan. Nana pun bertemu dengan ibu Tenten. Taliw pertemuan itu dari kejauhan. Sebaliknya Tenten melihat Taliw berpelukan bersama King. King memeluk Taliw. Tenten berkata di depan Taliw, Tenten,”Satunya adalah alat masak dan lainnya adalah Taliw (sirip ikan paus goreng). Sepertinya mereka dilahirkan untuk menjadi sepasang?”. Mendengarnya Taliw berpaling dari Tenten.

Foto Preview Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 16

Foto Preview Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 16 a

Foto Preview Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 16 b

8 comments

  1. akh kya..kya aku sukaa di ep 14 sama 15.. ikh bete kok tenten kaya pengecut gitu ya..akh kaasian taliw..sini aku pluk aja

  2. Kenapa tenten bersikap gth jahat bngt kasihan taliw

  3. akhirnya keluar jga epsd.15 , ihh aku gk ska lihat namkang slalu mendekati tenten terus , kasihan taliwnya , hahha
    #mksih aku tunggu epsd selanjutnya
    #faighting

  4. Nana siapa ya??

  5. Woow kiss :-* nya romantis banget, makin penasaran, terima kasih ya kak keep writing 😀

  6. Sikap nya tenten berubah-ubah, pengen nimpuk pake durian aja tuh si tenten.. Kasian taliw..

  7. kok lama ep 16 nya

    • @putri, mimin sudah update ep 16 dan preview ep 17, untuk ep 16 mimin lambat update karena agak lambat dapat file versi seesun TV-nya. Untuk 17 tinggal nunggu subnya yah. Terima kasih atas kunjungannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*