Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18

Baca Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 16 Dan Preview Episode 17

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17, berikut ulasannya :

King pun datang ke restoran Taliw, sementara Taliw sedang membersihkan restorannya. King,”Bagaimana kamu datang tanpa memberitahuku ?”. Taliw,”Meskipun saya enggak memanggilmu, kamu masih datang membantu”. King,”Apa kamu menghinaku ?”. Taliw pun meminta maaf buat hari kemarin yang sudah membuat hati King terluka. King mengajak Taliw untuk melakukan sesuatu. Taliw ingin ikut pergi bersama King. Namun sejenak ingin membersihkan dulu restorannya. King ingin terlibat membantu Taliw. King,”Baiklah, biarkan saya terlibat. Jadi kita akan cepat selesai”. Kemudian King pun membantu Taliw membersihkan restorannya.  Taliw serta King bermain bersama saat membersihkan restoran Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 c

Sebaliknya Tenten dan Nana berada bersama dalam mobil. Nana mengeluh cuaca kota Bangkok yang serasa panas, Tenten,”kamu nanti akan terbiasa..”. Nana merasa tahun sekarang akan lebih dingin. Namun Tenten merasa Thailand tak memiliki cuaca dingin sama sekali. Nana bertanya ke Tenten,”Apa kamu ingin aku tinggal disini ?”. Tenten hanya tersenyum mendengarnya. Nana pun sejenak ingin pergi mengobservasi kerjaanya di kantor ayah Tenten. Kemudian Nana akan memutuskan apakah bisa melakukannya atau menyukai pekerjaanya di kantor ayah Tenten. Nana,”Saya sebenarnya  tak ingin kembali tinggal di Thailand lagi”. Nana merasa ingin mencoba kerja di yang lebih sulit dari yang dihadapinya sekarang. Namun karena ayah Tenten memerlukan teman bisnis serta asisten, Nana ingin terlibat dengan kerjaanya di Thailand. Tenten menanggapi,”Itu bagus. Ayah akan memiliki seseorang yang membantunya”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 f

Nana sendiri cukup kaget mendengar Tenten yang ingin menjadi seorang dokter. Nana ingin tahu mengapa Tenten ingin menjadi seorang dokter. Kemudian Tenten menjelaskan suatu ketika di pikirannya muncullah saat dimana Tenten merasa  tak bisa melakukan apapun saat seorang yang dicintainya dalam bahaya. Muncullah masa silam saat Tenten berusaha mencari Taliw yang tersesat di dalam hutan bersama Yuyi dulu. Saat itu Tenten gelisah mencari Taliw orang yang dicintainya. Tenten merasa bahagia akhirnya bisa menemukan Taliw. Kembali ke masa sekarang saat Tenten merenungkan hal itu. Tenten,”Saya ingin bisa menjaga seseorang secara nyata. Dan disetiap aspek”. Nana melihat Tenten berbicara seperti memiliki seseorang yang dicintainya, Nana ingin tahu apakah Tenten menyadarinya. Nana merasa Tenten sudah jatuh cinta dengan seseorang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 h

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 i

Nana,”Kamu tahu mengapa saya setuju untuk datang kerja disini ?. Padahal kenyataanya, Saya bisa pergi kemanapun didunia ini. Adalah karena janji yang saya buat denganmu”. Alasanya utama Nana ke Bangkok adalah karena sosok Tenten. Namun Nana merasa terkejut saat melihat Tenten tak bahagia saat bertemu dengannya. Awalnya Nana mengira Tenten akan bahagia saat melihatnya. Tenten menanggapi,”Saya bukan seorang anak kecil lagi yang duduk disini mengekspresikan diriku sendiri seperti itu”. Nana,”Baiklah. Lalu ayo kita menunggu dan melihatnya”. King serta Taliw pun menyusuri taman, dan King membicarakan Taliw yang nanti akan terlibat dalam program KKN (Kuliah Kerja Nyata/Praktek Lapangan) di kampusnya. Taliw belum tahu dimana dia akan mengikuti KKNnya serta praktek lapangan setelah menempuh pendidikan ilmu keperawatan beberapa tahun di kampus.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 j

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 l

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 m

Taliw merasa membutuhkan waktu untuk sendiri. Taliw menjelaskan masa praktek Taliw itu hanya selama 5 bulan, namun King merasa kuatir akan lama berpisah dari Tenten. King pun menyinggung tentang sosok Nana. King,”Kemarin Paew memberitahuku. Tenten membawa seorang gadis bersamanya. Siapakah dia ?”. Taliw menjelaskan dia adalah Nana. Taliw melihat Nana adalah mungkin sosok gadis yang paling cocok dengan Tenten. Taliw tak ingin lebih lanjut membahas tentang Nana. Taliw ingin pergi, namun King langsung memegang pundak Taliw. Taliw pun berbalik. King menggenggam tangan Taliw. King mengajak Taliw, King,”Ayo kita bermain sebagai sepasang kekasih”. King melihat Taliw dan dirinya tak pernah memainkan peran seperti itu saat mereka sudah berteman, yakni seperti sepasang kekasih. Taliw kikuk, Taliw,”Apa ini lucu ?”. King,”Tapi saya serius..”. King,”Apa kamu pikir kita teman yang baik ?”. Taliw,”Yah tentu saja. Kamu seorang teman yang sangat baik”. King bertanya,”Dan, apa kamu pikir saya bisa menjadi pacar yang baik ?”. Taliw tak tahu apakah King bisa menjadi pacar Taliw yang baik. King,”Itulah intinya, karena kamu tak pernah menjadi pacarku. Bagaimana kamu bisa tahu jika saya akan menjadi pacarmu yang baik ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 n

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 p

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 q

King ingin Taliw memainkan perannya sebagai pacar dari King, dan jika Taliw merasa tak senang dengannya, Taliw bisa menghentikannya. King berjanji tidak akan memaksa Taliw untuk menjadi pacarnya, dan menarik Taliw lagi menjadi pacarnya jika Taliw sudah memutuskan tak ingin menjadi pacar buat King lagi. Setelah Taliw tak ingin menjadi pacar buat King lagi, King berjanji mereka akan menjadi seorang sahabat lagi seperti sebelumnya. Taliw pun bingung tak harus menjawab apa atas pertanyaan King itu. Taliw pun hanya berpaling dari King, dan King menghela nafas karena Taliw menolak memberikan kesempatan buat King. Taliw pun berada di kamarnya. Keesokan harinya, Taliw hendak pergi ke kampus lagi, namun tak melihat orang2 lain di rumah Tenten. Taliw pun bertanya ke ibunya Tenten,Taliw,”Keman orang2 menghilang ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 t

Kemudian Ibu Tenten menjelaskan suaminya yang sedang pergi ke bandara, karena ayah Nana datang ke kota Bangkok. Ayah Tenten pergi bersama anaknya Tenten ke bandara. Taliw sedikit tak senang saat mendengarnya. Ibu Tenten,”Sudahkah ayahmu memberitahumu kapan kamu pindah, sayang ?”. Taliw,”Dalam 2-3 hari, Saya akan pindah”, sambil berpura2 tersenyum ke ibu Tenten. Ibu Tenten sedih karena Taliw  tak lagi bersamanya dan akan pergi dari rumahnya. Taliw pun berjanji akan sering mengunjungi ibu Tenten nanti sesering mungkin jika Taliw pindah nanti. Ibu Tenten pun menangis, dan Taliw sedih melihat ibu tenten menangis. Ibu Tenten,”Saya ingin kamu bahagia, sayang. Saya ingin bisa melihatmu tertawa dan tersenyum”. Taliw pun duduk ke pangkuan ibu Tenten, dan meminta sang ibu untuk tak menangis. Taliw pun menghibur ibu Tenten. Taliw,”Saya bahagia bahwa saya bisa tinggal bersamamu”. Taliw bahagia dengan sikap ibu Tenten yang baik serta menjaganya selama ini.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 u

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 w

Ibu Tenten pun meminta maaf soal kehadiran Nana, yang malah membuat Tenten menjauh dari Taliw. Ibu Tenten,”Saya sudah sungguh lupa bahwa dia dan Tenten pernah sekali sangat dekat”. Ibu Tenten tak menyadari Tenten pernah sangat dekat dengan Nana saat Tenten pindah ke Jepang dulu. Ibu Tenten menjelaskan Nana adalah orang yang pernah bisa membuat Tenten tersenyum saat di Jepang dulu. Setelah Tenten pindah ke Bangkok, Ibu Tenten merasa prihatin dengan anaknya yang harus tinggal selamanya di Bangkok. Taliw pun berjanji akan tetap bahagia meskipun Tenten bukan miliknya lagi. Taliw meminta ibu Tenten tak usah mengkhawatirkan hubungannya dengan Tenten nanti.  Ibu Tenten menangis dan berharap Taliw datang mengunjungi. Ibu Tenten,”Datang kunjungi aku sesering mungkin, oke ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 x

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 y

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 aa

Namkang pun berjalan di kampusnya meratapi Tenten yang ternyata sudah punya kekasih. P’Dan pun menghampiri Namkang. P’Dan,”Beberapa hari, klub foto akan mengadakan pertunjukkan. Jangan kaget ?”. P’Dan akan memasang banyak foto Namkang di pameran kampus, dan meminta Namkang untuk tak kaget melihatnya. P’Dan,”Jika kamu luang, Saya ingin kamu datang. Saya ingin kamu melihat foto2nya. Semua foto yang saya ambil sebagai ingatan akan dirimu”. Namkang sendiri ingin memikirkan ajakan P’Dan itu dulu. Tak lama P’Dan meminta permisi untuk pamit. Namkang dan P’Dan pun berpisah. Sementara itu, Taliw dan Paew pun serius menjalani praktek lapangan mereka. Tenten dan Namkang pun berada di kamar mayat mendengar dosen yang menjelaskan tentang anatomi manusia. Tak lama  Nana menegur Taliw yang hendak pulang dari kampusnya. Nana,”Taliw!’. Taliw,”Apa kamu disini untuk melihat Tenten ?”. Nana,”Yah..”. Kemudian Taliw menjelaskan bahwa bila hari selasa, Tenten akan sedikit lebih lama pulangnya. Nana,”Yah Tenten memberitahuku. Jadi aku nunggu di mobil”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 bb

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 cc

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 dd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ee

Nana mengajak Taliw pulang bersamanya. Namun Taliw tak bisa karena ingin pergi ke restoran ayahnya dulu. Taliw ingin tahu kemana Nana dan Tenten hendak pergi. Nana,”Sejujurnya, Saya enggak tahu kemana kita akan pergi”. Nana mengaku memberitahu Tenten bahwa dia akan menjemput Tenten sehabis belajar di kampusnya. Saat Nana bertanya tentang sesuatu yang lain, Tenten hanya menganguk, dan tak menjawab apapun. Nana agak bingung dengan sikap Tenten yang hanya biasa bersikap diam saat ditanya.  Nana bertanya ke Taliw,”Saat kamu bertanya ke Tenten sesuatu dan dia enggak jawab, apa yang akan kamu lakukan ?”. Kemudian Taliw menjawab,”Ketika dia enggak jawab, lalu saya enggak ingin tahu”. Taliw mengaku hanya bersikap cuek saja saat Tenten tak ingin menjawabnya. Saat Tenten bilang dia melupakan sesuatu, Taliw pun bersikap melupakannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 gg

Kemudian Nana pun melihat orang seperti Taliw adalah sosok yang sangat cocok buat Tenten. Nana pun mengajak Taliw untuk makan bersamanya bila Taliw memiliki waktu luang. Kemudian Taliw minta permisi, dan tak lama Tenten datang dengan jas kedoknya. Taliw memandangi Tenten yang disambut oleh Nana. Nana melepaskan jas kedok Tenten, dan Tenten sejenak memandangi Taliw yang berdiri di depannya. Taliw serta Tenten pun saling memandang satu sama lain. Tak lama Tenten masuk kedalam mobilnya, dan pergi bersama Nana. Taliw pun mendatangi restoran ayahnya dan terdiam seperti orang kebingungan. Taliw terlihat sedih dan King memandang Taliw dari belakang. King pun mendekati Taliw. King,”Taliw, ada apa ? Duduk disini sunggu tenang. Apa kamu lapar ?”. King hendak memasak sesuatu buat Taliw. Kemudian Taliw menyinggung tentang tawaran King kemarin yang ingin memainkan peran sebagai pacar Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 hh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ii

Taliw,”Apa kamu masih ingin bermain sebagai pacar denganku ?”. King pun bahagia mendengarnya. King benar2 ingin memainkan peran sebagai pacar buat Taliw. Taliw,”Kemudian ayo kita memainkan peran sebagai sepasang kekasih oke ?”. King pun setuju meskipun hanya sebagai peran, dan bukan sungguhan. Taliw,”Apa kewajiban dari pacar ?”. King memegang kepala Taliw. King,”Taliw, kamu tak harus melaukan semuanya. Jadilah seperti dirimu seperti biasanya”. King meminta Taliw bertingkah saja seperti biasanya, dan King ingin akan melakukan sesuatu seperti biasanya pula. King,”Namun kamu harus ingat, segalanya yang kulakukan hanya karena aku sungguh menyukaimu”. Kemudian King menggenggam tangan Taliw. King,”Lalu, kita adalah kekasih, jika kamu mencintaiku, kamu bisa meneruskannya dan mencintaiku”. Taliw,”Ok, mulai sekarang kita pacaran”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 jj

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 kk

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ll

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 mm

Kemudian King memeluk Taliw, dan Taliw memeluk King meskipun masih belum memiliki punya perasaan cinta kepada King. King memeluk erat King dan bahagia karena akhirnya Taliw bisa menjadi kekasihnya. Namun Taliw hanya bersikap diam saja. King,”Saya sungguh bahagia. Terima kasih Taliw”. King pun ingin memasak masakan buat Taliw sebagai pacarnya di hari pertama jadian mereka, meskipun bukan sebenarnya. Di restoran Taliw, King tak henti2nya memeluk Taliw. Hari demi hari berlalu, Taliw dan King pun bersama di restoran. Taliw dan King pun berjalan bersama King. Taliw serta King bermain bersama di jalan itu. Kemudian King memegang tangan Taliw, dan Taliw tak marah saat King melakukannya. Taliw,”Ayo berpegangan tangan..”. Saat Taliw dan Paew hendak keluar dari kampus, keduanya melihat seorang badut yang memegang balon. Badut itu membawa balon bertuliskan “Selamat Ulang Tahun”. Taliw mendekati badut itu sambil tersenyum dan memeluknya. Taliw mengucapkan terima kasih buat badut itu, dan badut itu adalah King. King,”Selamat ulang tahun, Taliw. Saya harap banyak kebahagiaan bagimu oke ?”. Kemudian Taliw, King sebagai badut, dan Paew hendak menyebrangi sebuah jalan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 nn

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 oo

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 pp

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 qq

Tanpa sengaja, mobil Nana menghentikan mobilnya karena Taliw, King, serta Paew hendak menyebrang. Di dalam mobil itu ada Tenten. Nana,”Tenten, liat kesana. Itu Taliw. Siapa yang pake kostum itu ?”. Tenten tak semangat melihat mereka, Tenten menjawab,”Itu mungkin King”. Nana pun mengungkit hari ulang tahun Tenten yang bertepatan dengan Taliw. Nana tak menyangka King berpakaian badut seperti itu, Nana kagum dengan King yang terlihat imut. Tak lama Arm juga datang mendekati ketiganya Taliw, King serta Paew. Semua teman Taliw pun berkumpul di restoran ayah Taliw untuk menyambut ulang tahun Taliw, dan King masih berpakaian badut. Karena King berpakaian badut dan tak bisa mengambil makanan, akhirnya Taliw menyuapi makanan buat King.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 rr

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ss

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 tt

Taliw berbicara sejenak dengan ayahnya. Tak lama King memadamkan lampu, dan membawa kue ulang tahun dan berkata,”Selamat ulang tahun..”. Arm, Paew, ayah Taliw, Yuyi menyanyikan lagu Happy Birtday To You, dan King memberikan kue itu kepada Taliw. Ayah Taliw menyuruh sang anak untuk membuat permohonan di depan kue ulang tahun itu. Ayah Taliw,”Ini ulang tahunmu sekarang. Apapun yang kamu inginkan, buatlah permintaan, anakku”. Taliw pun menutup matanya dan mengucapkan permohonannya di depan kue ulang tahun itu. Kemudian Nana memberikan kue ulang tahun mungil kepada Tenten. Nana meminta Tenten membuat permohonan di kue ulang tahunnya lalu meniup lilinnya. Secara bersamaan, Tenten dan Nana pun meniup bersama  kue tersebut. Setelah meniup kue ulang tahun itu, Tenten membayangkan dirinya bersama Taliw meniup kue ulang tahun pada tahun lalu bersama keluarganya. Kali ini Tenten hanya seorang diri bersama Nana merayakan ulang tahunnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 uu

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 vv

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ww

Tenten terlihat sedih mengingat kenangan terakhirnya bersama Taliw itu. Tenten bermain bersama kucingnya Ngaew di ruang tamu. Tak lama Taliw datang dengan membawa sekumpulan balon. Melihat Taliw, Tenten hanya terdiam. Taliw hanya bersikap cuek, dan langsung naik ke kamarnya, Taliw sedikit memandang Tenten dari bawah. Tenten memandangi Taliw yang ada diatas tangga. Tenten ingin mendekati Taliw, namun tak ingin. Kini Taliw dan Tenten masing2 hanya menahan perasaan cinta mereka satu sama lain. Tenten menyusuri taman depan rumah tempatnya dulu berciuman mesra dengan Taliw.  Tenten memandangi pucuk daun yang pernah dipetik oleh Taliw. Tenten serasa ingin kembali lagi ke masa lalunya bersama Taliw. Tenten mengingat muka Taliw dulu yang menyusuri taman itu, dan Tenten mengingat saat Taliw naik ke punggungnya. Tenten tersenyum mengingat masa2 indah itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 xx

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 yy

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 zz

Tak lama Taliw pun muncul membawa sebuah hadiah ulang tahun buat Tenten. Taliw,”Saya sudah lama ingin membuat ini buatmu. Ini sungguh bukan sesuatu yang penting. Ini hanya lipatan kertas bintang”. Taliw mengaku ingin memberikan hadiahnya itu dari dulu, namun tak memiliki kesempatan. Tenten memandangi hadiah Taliw itu dan wajah Taliw. Taliw mengungkapkan keinginannya yang berharap Tenten memiliki banyak kebahagiaan. Taliw,”Bintang2 ini, mewakili perasaan yang kumiliki buatmu. Semenjak pertama kali aku bertemu denganmu”. Taliw tahu cara membuat bintang2 itu karena ayahnya yang mengajarinya. Taliw merasa Tenten tak pernah sedikitpun menerima lipatan bintang2 itu yang sudah dibuatnya. Kemudian Taliw memberikan lipatan2 kertas bintang yang dibuatnya ke Tenten. Sebagai tanda Taliw sudah tak ingin mengingat kisah cintanya dengan Tenten. Namun Tenten memalingkan wajahnya, dan Taliw menaruh toples bintang itu di hadapan Tenten. Taliw tersenyum,”Saya harap kamu memiliki banyak kebahagiaan Tenten”, dan Taliw pun langsung pergi dari hadapan Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 aa

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 bbb

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ccc

Kemudian Taliw mendekati ibu Tenten yang duduk bersedih di sofa. Taliw mendekati ibu Tenten, dan ibu Tenten memeluknya, namun tak lama ibu Tenten melepaskan pelukan Taliw. Ayah Tenten,”Disini. Dia hanya pergi ke rumah Tad Han. Ayah Taliw,”Tidak keluar negara”. Ibu Tenten lagi sedih karena Taliw sudah benar2 akan pindah sepenuhnya dari rumahnya.  Ibu Tenten meminta Taliw untuk tidur semalam bersamanya bila memiliki waktu luang. Taliw,”Anda bisa menelponku kapanpun jika Anda ingin datang. Atu jika saya merindukanmu saya akan buru2 dan datang mengunjungi Anda, Oke ?”. Ibu Tenten pun bahagia mendengarnya saat Taliw berkata seperti itu. Ayah Tenten mencari anaknya, dan Turbo langsung memberitahukan Tenten pergi mengantar Nana ke kantor semenjak tadi pagi. Ibu dan ayah Tenten marah saat Turbo berkata seperti itu sambil memandangi Turbo yang bermulut ceplos.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ddd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 eee

Tenten pun menemani  Nana seharian dan selesai mengantarkan kembali Nana di kantornya. Tenten membawakan beberap arsip Nana. Tak lama Nana membuka arsip2 yang dibawa Tenten tadi, dan memeriksanya. King pun berada di depan juru masak dan menghidangkan masakannya kepada mereka. Juri bertanya ke King, Juri,”Bisakah kamu memberitahahukan kepada kami apa yang melatarbelakangi masakanmu ?”. King pun menjelaskan menu masakannya, King,”Dari menunya, itu berasal dari makanan orang2 yang mengetahui satu sama lain dengan baik”. Lalu King menjelaskan masakannya yang terdiri dari daging stick serta sup jamur. Dari masakan yang disajikan oleh King. King menjelaskan bahwa menu masakan yang dimasaknya adalah menu masakan yang disukai oleh pacarnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 fff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ggg

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 hhh

King menggunakan menu masakan kesukaan Taliw dan menggabungkan semuanya dalam satu tipe masakan. King,”Saya sungguh beruntung itu menjadi seperti yang saya bayangkan”. Juri,”Kata2 itu, kami bertiga sebagai juri akan memutuskannya”. Kemudian King mempersilahkan para juri untuk mencicipi masakannya. Para juri mencicipi masakan King. Setelah mencicipi masakan itu, juri menjelaskan keptusannya. Juri,”Hasil dari keputusan kami….”. Tenten pun berada di dalam rumah sakit yang sedang koas. Seorang dosen menjelaskan tentang penyakit yang dialami oleh pasiennya. Dosen bertanya ke Tenten tentang diagnosis pasien. Tenten,”Itu tidak mungkin karena pasien ini masih muda. Setelah membaca rekap medisnya, dia enggak punya riawayat darah tinggi”. Tak lama dosen kedok Tenten menyuruh mahasiswa koas lainnya untuk berkumpul di ruangan bangsal. Namkang mendekati Tenten, Namkang,”Setelah berkeliling di bangsal, Saya ingin bicara denganmu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 iii

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 jjj

Kemudian Namkang dan Tenten bertemu bersama. Namkang sejenak menghela nafasnya. Namkang,”Saya akan menanyakan dua pertanyaan kepadamu secara langsung. Pertanyaan pertama Kamu tahu kan Saya sungguh menyukaimu ?”. Tenten menjawab,”Aku tahu”. Namkang,”Pertanyaan kedua. Bagaimana perasaanmu padaku ?”. Tenten,”Terkadang Saya merasa melihat diriku sendiri saat Aku memandangmu. Dalam waktu tertentu. Saya percaya kamu adalah orang yang sangat mengertiku”. Tenten juga merasa sangat menyenangkan belajar bersama Namkang. Tenten memandangi Namkang, Tenten,”Itulah mengapa kamu adalah teman yang sangat saya sukai untuk menghabiskan waktu bersama. Saya minta maaf”. Namkang pergi dari hadapan Tenten saat Tenten mengatakan hal itu. Karena otomatis cinta si Namkang sudah ditolak oleh Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 kkk

Taliw dan King berkumpul bersama. Kemudian Taliw bertemu dengan King, karena sedang menunggu King yang bertemu para juru masak tadi (dosen penguji King). Taliw bertanya ke King, Taliw,”Bagaimana? Kasih tahu aku”. Kemudian munculah masa saat King berada di ruang para juri tadi (dosen pengujinya). Saat itu para juri mengucapkan selamat kepada King karena sudah berhasil lulus dalam ujian. Kembali ke masa sekarang, dimana King memberitahukan ke Taliw bahwa King berhasil mendapatkan gelar diplomanya di bidang juru masak. Taliw senang mendengarnya dan memeluk King. Taliw bahagia akhirnya King lulus dan memeluk King. King pun mengungkapkan dirinya yang sebenarnya ingin membuka restoran kapanpun dia inginkan. Namun King menunda hal itu sebelum mendapatkan ijazah gelar di bidang juru masak. Itu agar King mendapatkan pengakuan secara sah dan legal atas keahliaannya dalam memasak.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 lll

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 mmm

Taliw bangga melihat King yang duluan sukses dari teman2 mereka lainnya. King ingin merayakan mendapat gelar diplomanya itu bersama Arm, Paew, dan Yuyi. Hari demi hari berlalu dan Nana semakin sibuk presentasi di kantornya. Tak lama Tenten datang mendatangi kantor Nana. Tenten,”Apa kamu lelah ?”. Nana,”Apa kamu bertanya padaku atau dirimu sendiri ?”. Nana menjelaskan urusan bisnis ayahnya di Thailand sudah beres, dan Nana bersiap diri untuk menanganinya. Nana merasa lapar, dan Tenten bertanya apa yang Nana ingin makan. Tenten dan Nana pun makan bersama di restoran, dan Nana mengaku bahagia bersama Tenten. Nana,”Ada sesuatu yang mengganggumu ?”. Tenten,”Saya hanya berpikir, Saya tak tahu apa yang ditunggu terus buat kita”. Kemudian Nana menjelaskan pembicaraanya dengan Taliw beberapa waktu lalu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 nnn

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ooo

Nana menjelaskan Taliw yang tak pernah tertarik saat Taliw bertanya sesuatu ke Tenten, dan Tenten malah tak menjawab apapun. Nana sendiri tak tahu maksud dari perkataan Taliw itu. Nana,”Pikiran orang2 sungguh sulit untuk dimengerti”. Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 ini tamat.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18 ppp

Preview Episode 18

Namkang bertemu dengan Taliw. Namkang,”Pada akhirnya kita lebih baik mencintai orang yang mencintai kita, kan ?”. Entah siapa Taliw bertemu, namun Taliw berkata,”Saya sangat senang. Hanya sehari dengannya lebih sangat menyenangkan daripada setahun bersamamu”. Dan Taliw berfoto mesra bersama King. Nana berbicara ke Tenten,”Pikirkan janji yang sekali saya buat denganmu. Apa kamu masih ingin menjaganya ?”. Ayah Taliw, Ibu dan ayah Tenten saling berbicara. Ayah Taliw,”lalu inilah akhirnya”. Ibu Tenten,”Itu bukanlah akhirnya. Saya secara rahasia menghibur Taliw”. Kemudian King berbicara dengan ayah Taliw, King,”Saya ingin menikah dengan Taliw!”. Ayah Taliw kaget mendengarnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 18 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 18 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 18 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 18 d

28 comments

  1. Sinopsis ep. 18 tumben blm muncul eonnie….munculin yaakk…sim salabiiiimmm hehe….ditungguuu yaaakkk

  2. wooooww makin deg deg an aja .. nunggu ep terahir… keep writing kak

  3. yahh padahal udah nungguin , tpi gpp aku ttp nungguin sinopsis nya , makasih atas info nya chingu 🙂

  4. di thailand nya udh sampe episode berapa chingu?

    • @Mine halo chingu,di thailand sudah ep 20 (end) cuman di viki sub eng masih ep 17, ep 18 belum ada. Sedikit info, klo subber thailand memang sangat terbatas

  5. Gak sbar nunggu ep 18 Nya chingu

    • @ Oktiyah itulah chingu, mimin ingin buat sinopnya namun subnya belum2 juga keluar karena tim sub viki untuk drama ini hanya ingin membuat subnya sekali seminggu untuk 3 ep terakhir. Minggu depan baru keluar kyknya.

  6. Cepet eps 18nyaaaaaaaa

  7. min kalo mau download film nya+sub indo dimana ya? pengen nonton langsung

  8. arigatou mimin-sama. keep writing ya min. saya tunggu sinopsis nya 🙂

  9. kapan sinopsis ep 18 nya keluar…
    gak sabar lagi pengen tw kelanjutannya

  10. Mana lanjutan sinopsisnya
    Penasaraaannnnn aku

  11. anyeonghaseo jingu. sinopsisnya di tunggu yah. jinjja joehaeyo
    – fighting~

  12. kin blh minta linknya viki gak ?? pgn nonton ep 1-17 ,

  13. Wah padahal udah pengen banget ngerti kelanjutannya.

  14. Gimana belum di update update

    • @Tri, belum diupdate karena vikinya memang belum update chingu. Setahu mimin sub untuk Kiss Me hanya dari Viki, dan Viki sendiri belum terjemahkan full Kiss Me-nya. Channel ep 18 sudah ada namun sub baru komplit 32% itupun harus menunggu hampir 3 minggu setelah rilis episode 17. Mimin pasti update drama ini, namun bila belum update karena tim Vikinya yang belum terjemahkan subnya. Mimin tak tahu bahasa Thailand hehehe. Trims kunjungannya

  15. Sinopsisnya kok blum kluar juga kak, ditunggu ya sinopsisnya

  16. Ga sabar aku kelanjutannya. Tapi kenapa akubsuka couplenya taliw sama king yaa… Mudah2an mereka dpt projek bareng hahahaha harapanku

  17. Nunda 3 eps. itu rasanya gimana gitu, padahal udah penasaran banget sama kelanjutannya 🙁

  18. padahal udah punya lengkap semua 1-20 eps. tapi gak ngerti bahasanya 3 eps terakhir 😀

  19. lama banget keluar sinopsis 18 .. udah gak sabai ni

  20. numpang nanya kak, kalau download ep 1-17 pake sub indonesia dimana ya kak?

  21. numpang nanya kak. klaw download ep 1-17 sub title indonesia dimana ya kak?

  22. Udh nonton sampe ep 20 tp gk ngerti hehehe

  23. @All Mimin sudah update untuk episode 18nya Trima kasih kunjungannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*