Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 17 Dan Preview Episode 18

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18, berikut ulasannya :

Semua Dok Gambar : Truevision, Thailand

Pada episode ke 18, judul episodenya  berjudul,”Mencintai seseorang yang mencintai kita secara terbaik”. Tenten bercermin di depan cermin sembari termenung. Tenten turun dari tangga menghampiri ibunya yang sedang menyulam di ruang tengah. Ibu Tenten nampaknya punya perasaan yang lagi tak enakan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 c

Tenten hanya mengambil sepotong roti tawar di meja ruang tamu, lalu pergi.  Taliw pun datang ke kampus menatap foto Namkang yang difoto dulu saat ospek. Dari semua foto itu hanya ada foto Namkang. Kemudian Taliw menghampiri Namkang yang berdiri di depan foto P’Dan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 f

Taliw,”Nunggu hari menjadi jelas, Oh gambar ini sungguh sedih”. Namkang,”Itu gila. Apa yang sungguh sedih. Itu hanya tak jelas”. Taliw,”Semua gambarmu sungguh cantik dan jelas juga”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 g

Sebaliknya Namkang bertanya,”Bagaimana denganmu ? Kamu sudah liat gambarmu ?”. Taliw sempat kaget saat dia tahu punya gambar juga. Akhirnya Namkang membawa Taliw ke fotonya. Ternyata Taliw punya foto saat jalan sama King di jalan dekat kampus ketika Taliw ulang tahun dulu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 h

Namkang,”Di gambar ini, kalian berdua sangat jelas (enggak kabur)”. Namkang merasa pada akhirnya lebih baik baginya dan Taliw mencintai orang yang lebih dahulu mencintai mereka. Namkang merasa dirinya dan Taliw sudah seperti orang bodoh mencintai Tenten. Namkang,”Kita mencoba sungguh keras dan tiba seseorang menunjukkannya. Kamu lebih baik tak melihatnya (mengacu ke Tenten)”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 i

Namkang sudah merasa tak enakan melihat Tenten setiap harinya, karena Tenten dan Namkang berada di jurusan ilmu kedokteran dengan kelas yang sama.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 j

Namkang tak enakan harus memperlihatkan wajah yang tenang setiap harinya kepada Tenten. Dengan bertingkah seperti itu depan Tenten, Namkang merasa sungguh tersakiti. Taliw bertanya ke Namkang, Taliw,”Bagaimana denganmu ? Kapankah kamu melihat pria itu di gambar itu (P’Dan) dengan jelas ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 k

Namkang tak ingin menjawab pertanyaan Taliw itu, lalu pergi. Nampaknya Namkang belum ingin memberikan hatinya sepenuhnya ke P’Dan. Saat Namkang pergi, Taliw pun memandang fotonya bersama King. Saat Namkang sedang jalan, tak lama seorang teman baik P’Dan datang dan menghampiri Namkang, serta memberikan pemberian dari P’Dan.  Namkang,”Mana sih P’Dan, kenapa dia enggak datang kesini sendiri ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 l

Teman PDan mengaku juga tak tahu dimana keberadaan P’Dan, namun teman P’Dan itu menjelaskan ke Namkang bahwa P’Dan awalnya sudah menunggu Namkang datang, namun Namkang tak kunjung datang. Namkang menerima pemberian P’Dan itu sambil bertanya,”Apa yang P’Dan tungguin ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 n

Teman P’Dan,”Pemeran foto tentunya. Namkang bingung mendengarnya, Namkang,”Namun saya kesana beberapa menit lalu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 o

Teman P’Dan sendiri tak tahu maksud dari perkataan P’Dan sebenarnya, teman P’Dan juga memberitahukan bahwa P’Dan punya rencana untuk melanjutkan sekolahnya ke keluar negeri. Namkang,”Lanjut ke luar negeri ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 p

Namun teman P’Dan ini sendiri tak tahu ke negera mana P’Dan ingin lanjut. Lalu Namkang duduk di lorong kampusnya sambil marah, dan menangis. Namkang,”Dia gila..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 q

Kemudian Namkang membuka pemberian dari P’Dan itu, dan hanya ada kumpulan foto Namkang saat P’Dan memotret. Selain kumpulan foto Namkang, ada juga beberapa kumpulan foto P’Dan saat bersama Namkang di mobil. Foto ketika P’Dan bersama Namkang kala masa pengenanalan mahasiswa baru dulu (dikenal juga ospek).

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 r

Semua kenangan foto itu membuat Namkang mulai menangis. Ada juga foto saat P’Dan berpura2 keselek  terjatuh ke lantai di restora dulu agar membuat Namkang tersenyum. Foto ketika Namkang dan P’Dan bermain di kandang domba. Foto saat Namkang memotret P’Dan yang mengendarai mobil setelah pulang dari restoran.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 t

Namkang hanya menitihkan air mata melihat foto kenangan P’Dan itu, dan membuatnya menangis. Namkang ingat perkataan Taliw tadi, kala itu Taliw bertanya,”Kapankah kamu melihat orang di gambar itu dengan jelas ?”. Sebaliknya Tenten memandangi foto2 kebersamaan Taliw, Arm, Paew saat memasuki masa ospek dulu. Tenten juga memandangi foto kebersamaan Taliw dengan King saat merayakan ulang tahun Taliw di kampus dulu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 u

Tak lama King juga datang memandangi pemeran kampus Taliw itu dan memandangi semua foto2 tersebut. Tanpa sengaja King melihat Tenten yang merenung memandang foto2 Taliw bersama teman2nya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 v

King pun menghampiri Tenten. Tenten menyadari kehadiran King, Tenten,”Saya tebak didalam kostum bulu lembut itu kamu pastinya tersenyum dengan bahagia”. King,”Tentu saja. Apa itu masalah ?”. Tenten,”Enggak sama sekali. Saya hanya berpikir lucu dalam gambar ini. Taliw enggak tersenyum cerah sepertinya dia”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 w

King menangapi Taliw tersenyum tak secerah seperti biasanya karena ada seorang yang bodoh  membuat Taliw menangis begitu sedu. King menyindir Tenten yang malah membuat Taliw tak bisa tersenyum bahagia seperti biasanya.Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 x

Tenten juga menyindir King. Tenten yakin orang yang berpakaian kostum aneh disamping Taliw malah tak bisa membuat Taliw tersenyum. Tenten hendak pergi dari hadapan King, King menyahut,”Namun suatu hari, saya akan membuatnya bahagia dan akan mencoba keras membuatnya melupakan si idiot itu, jadi dia akan tersenyum lagi”. King yakin bisa membuat Taliw tersenyum semakin lebih lagi, dan akan membuat Taliw tertawa lebih dari sebelumnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 y

King mengaku tak mengetahui apa yang sebenarnya Tenten pikirkan, dan apa sebenarnya tujuan dari Tenten ini. Namun King tak perduli kedua hal itu dari Tenten. King hanya menyakini satu hal yakni suatu hari King harus nikah sama Taliw dan membuat Taliw tersenyum setiap harinya. King pun pergi dari hadapan Tenten sambil tersenyum.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 z

Tenten hanya menutup matanya saat King berkata seperti itu, sambil memandangi foto2 itu. Tak lama, King masuk ke fakultas Taliw di jurusan ilmu keperawatan, dan betemu dengan Paew serta Taliw disana. Paew permisi pamit karena harus ada tugas laporan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 aa

King pun menyinggung tentang pemeran foto P’Dan yang dilihatnya di depan kampus. King menyinggung tentang fotonya saat mengenakan kostum anjing lucu dan menunggu Taliw. Taliw,”Kamu ingin foto itu ?”. King,”Yah, saya hanya melihat foto itu. Saya ingin menggantungnya di dinding restoranku”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 bb

King ingin Taliw meminta file foto itu ke P’Dan. Taliw sempat bingung saat King menjelaskan sudah punya restoran sendiri.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 cc

King,”Yeah. Saya akan memiliki restoranku sendiri Taliw”. Taliw bahagia saat tahu akhirnya King akan punya restorannya sendiri. Taliw memeluk King, Taliw,”Kita harus cepat dan memberitahukan ayah”. Akhirnya King dan Taliw pun bergegas ke rumah. Tenten sempat menatap sedih kebersamaan King dan Taliw itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 dd

Tenten bersama Nana di mobil, namun Tenten hanya terdiam saat Nana sibuk menelpon tentang urusan bisnisnya. Melihat Nana yang kelelahan karena urusan bisnisnya di Bangkok, Tenten sedikit tersenyum. Nana bersikap manja ke Tenten, Nana,”Ini sudah dua bulan semenjak saya mengurusinya sendiri. Apa saya terlihat tua ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ee

Tenten tak melihat tua Nana, semenjak kedatangan pertama Nana di kota Bangkok. Nana melihat Tenten seperti kelelahan. Tenten,”Saya pikir pastinya kamu yang kelihatan lelah. Nana apa kamu datang kerja disini karena aku ?”. Nana,”Tak sepenuhnya sih, Namun saya memikirkan tentang janji yang pernah saya buat kepadamu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ff

Nana bertanya ke Tenten,”Apa kamu masih ingin aku menjaga janji itu ?”. Tenten hanya membalikkan wajahnya saat Nana bertanya seperti itu. Nana tahu bagaimana sikap Tenten saat yakin atau tidak yakin akan sesuatu. Nana melihat Tenten sering berusaha menghindar saat Nana bertanya tentang janji mereka.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 gg

Tenten bahkan menghindar tentang pertanyaan janjinya ke Nana dulu hingga dua kali. Nana,”Sekitar sebulan dari sekarang, Saya harus kembali untuk mengurusi sesuatu. Akan lebih baik jika kamu tahu jawaban untuk pertanyaan ini”. Nana merasa berada dalam posisi yang tak adil.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 hh

Karena Nana merasa hanya dirinya seorang yang ingin menjaga janji itu. Sementara Tenten malah hanya bersikap ragu dengan tak menjawab pertanyaan tentang janji itu. Tenten mengaku sudah berusaha keras untuk mencari jawaban akan pertanyaan Nana terkait janji mereka dulu. Secara jujur, Tenten merasa bahagia saat Nana datang mengunjungi Tenten di Bangkok.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ii

Ada perasaan yang menjanggal di hati Tenten, dan Tenten hendak mengungkapkan hal itu. Namun Nana pura2 mengalihkan pembicaraan, Nana,”Enggak apa2. Saya lapar sekarang. Ayo cari sesuatu untuk makan!”. Kemudian ayah Taliw, ayah dan Ibu Tenten berkumpul bersama. Ayah Tenten bingung dengan ayah Taliw yang ingin pindah dari rumahnya. Padahal mereka berdua selalu menikmati bermain domino setiap harinya. Ayah Taliw juga sendiri merasa bingung.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 jj

Ibu Tenten sendiri merasa kesepian karena Taliw sudah tak sering bersamanya, dan Tenten malah sering makan malam dengan Nana. Sedangkan Turbo juga sudah jarang makan di rumah, karena makan duluan di tempatnya bimbel.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 kk

Ibu Tenten,”Han, kenapa kamu tidak saja membawa Taliw bersamamu ?”. Ayah Tenten,”Taliw akan membawakan makanan buat kita segera!”. Ayah Taliw,”Oh, hei, saya punya sebuah pertanyaan. Anak kalian, Tenten dan Nan sudah mereka setuju.. Saya enggak tahu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ll

Ayah Tenten sendiri juga tak tahu hubungan yang dijalin anaknya Tenten dengan si Nana. Ayah Taliw juga sendiri bingung bagaimana hubungan si Tenten dengan Taliw. Ayah Taliw,”Saya enggak ngerti anak2 muda sakali. Enggak jelas dalam berbagai perspektif”. Ibu Tenten setuju hal itu, anak muda menurut pendapat ibu Tenten tak bisa memutuskan satu jalan atau jalan lainnya. Ibu Tenten,”Dan mereka terlihat sungguh tenang seperti badai datang”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 mm

Ayah Tenten melihat situasi semua anak mereka berada dalam status krusial. Bagi ayah Tenten siapa yang salah membuat keputusan, justru akan membuat kesalahan besar. Ayah Taliw berpikir hal sama dengan ayah Tenten, ayah Taliw juga kasihan dengan anaknya Taliw. Ayah Tenten,”Sepertinya Nana datang dengan kekuatan penuh. Jika itu saya, Saya juga akan menerima kekalahan”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 nn

Ayah Tenten lalu menjelaskan hubungan Tenten dan Nana memang sangat dekat semenjak keluarga mereka pindah ke Jepang. Ayah Tenten,”Nana tahu betul siapa Tenten itu. Bahkan jika Tenten berkelahi dengan Kaew (ibu Tenten), Kaew harus bertanya ke Nana untuk bicara sama Tenten agar bisa baikan”. Ayah Taliw merasa inilah akhir hubungan Taliw dengan Tenten. Ibu Tenten menangapi,”Bukan akhir. Saya diam2 bersorak buat Taliw”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 oo

Baik antara Ibu dan Ayah Tenten, serta Ayah Taliw sama2 bingung dengan nasib hubungan kasih anak mereka. Ayah Taliw hanya menyerahkan semua kepada keputusan yang akan diambil oleh anak2 mereka, dan membiarkan mereka mengambil jalan mereka sendiri. Ayah Taliw hanya bisa melihat apa yang terjadi dengan anak2 mereka dari kejauhan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 pp

Taliw sendiri mendengar pembicaraan ketiga orang tuanya saat hendak mengantarkan makanan buat ibu Tenten. Saat Taliw berbalik, Taliw malah melihat Tenten. Lalu Tenten menghampiri Taliw. Taliw hanya bersikap dingin ke Tenten. Taliw,”Baguslah kamu disini. Saya akan meninggalkan makanan ayahku padamu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 qq

Lalu Taliw bergegas pergi, namun Tenten hendak memegang tangan Taliw. Sayangnya tangan Taliw malah terlepas. Di kamarnya Taliw hanya menangis seduh meratapi hubungannya yang tak jelas dengan si Tenten. Si Tenten juga hanya duduk merenung sambil mendengarkan lagu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 rr

Tak lama merenungkan hubungannya bersama Taliw, dan menatap secarik kertas di tangannya. Tenten malah juga menitihkan airmatanya. Tenten pun menangis sedih di kamarnya terkait hubungannya bersama Taliw, yang mungkin sudah berakhir.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ss

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 tt

Saat pagi hari, King sudah menunggu di depan rumah ayah Taliw. Tak lama ayah Taliw keluar dari rumahnya. Ayah Taliw kaget melihat King yang sudah berdiri di depan pagarnya. Ayah Taliw,”King ? kamu disini sungguh pagi sekali”. Ayah Taliw pun membukakan pintu pagarnya. Ayah Taliw pun mengajak King untuk segera masuk ke rumahnya dan ingin menyuguhkan kopi buat King.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 uu

Saat ayah Taliw hendak masuk, King langsung berkata,”Saya ingin menikahi Taliw”. Ayah Taliw kaget mendengarnya. Kemudian ayah Taliw dan King berbicang di halaman depan restoran ayah Taliw. Ayah Taliw,”Jika kamu akan menikah sekarang, itu mungkin tak bisa. Namun jika kamu ingin bertunangan seperti yang kamu inginkan, itu terserah dengan Taliw”. King,”Baiklah, Pa”. Ayah Taliw bertanya apakah King sudah buru2 ingin bersama Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 vv

Kemudian King menjelaskan rasa sukanya kepada Taliw. King sudah menyukai Taliw semenjak mereka sekolah. King sudah menyimpan perasaan cintanya yang ingin menikahi Taliw sudah tujuh tahun lamanya. Itu semenjak King dan Taliw tamat dari bangku SMA.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ww

Dengan durasi waktu seperti itu, King tak merasa dia tidaklah buru2 ingin menikahi Taliw. Ayah Taliw,”Kamu memikirkan untuk menikahi Taliw semenjak tamat sekolah ?”. King,”Iya..”. Ayah Taliw,”Dan, ada apa dengan Tenten ? Bagaimana itu dengan Taliw ? Apa kamu tahu ?. King,”Masalah ini juga aku enggak tahu, Pa. Secara jujur, Saya enggak perduli”Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 xx

Selama King merasa Taliw mencintainya dan ayah Taliw mengijinkan King bertunangan dengan Taliw. King tak pernah memusingkan dirinya dengan masa lalu Taliw, entah Taliw pernah berhubungan dengan Tenten dulu. Masa lalu tinggalah masa lalu bagi si King. King,”Sekarang, Saya akan memiliki sendiri restoranku. Dalam dua tahun, Saya akan bisa mandiri. Saya pikir saya bisa menjaga Taliw sendiri”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 yy

Ayah Taliw bangga mendengar perkataan King itu. Jika tak ada masalah dengan Taliw, sang ayah merestui Taliw dan King bertunangan. Ayah Taliw sendiri tak pusing sang anak nantinya dengan Tenten atau siapapun. Namun ayah Taliw tenang jika pendamping hidup Taliw adalah King. Ayah Taliw,”Karena saya percaya bahwa Taliw anak perempuanku, takkan terluka olehmu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 zz

Tak lama Taliw datang dan malah mengagetkan King. Taliw pun duduk bersama King dan ayahnya. King,”Taliw.. Saya.. ingin bertanya…”. Taliw,”Bertanya.. ?”. King,”Bertanya untuk membawamu ke Dream Word”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 aaa

Ayah Taliw pun bingung mengapa King tak mengungkapkan keinginannya untuk bertunangan dengan Taliw. Taliw yang tahu akan segera pergi ke Dream Word pun sangat bahagia. Taliw pun menjelaskan beberapa arena permainan yang tak bisa Taliw ikuti saat akan pergi ke Dream World. Kemudian Ayah Taliw pun berbincang bersama ayah serta ibu Tenten. Ayah Taliw menceritakan pun sosok King yang hendak bertunangan dengan Taliw. Ayah Tenten tak menyangka King memiliki keteguhan untuk memiliki Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 bbb

Ibu Tenten gelisah. Ibu Tenten,”Akan tetapi, ini ,masih terlalu cepat”. Ayah Taliw,”Aku tak tahu bagaimana Taliw akan menjawabnya”. Ibu Tenten,”Kenapa kamu enggak mencegahnya dulu. Dalam 2 atau 3 tahun mungkin baik2 saja. Lebih penting lagi kamu harus menelpon dan berkonsultasi denganku”. Ayah Taliw sendiri sempat tertarik dengan King. Karena ini baru pertama kali dalam hidup ayah Taliw melihat seorang pria berani duduk bebicara dengannya, dan meminta  ijin ingin menikahi Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 bbb

Ayah Taliw sendiri juga kagum dengan sosok King yang bisa mandiri semenjak kecil. Tak lama Tenten turun dari kamarnya karena hendak pergi sama Nana ke Dream World. Melihat Tenten, ketiganya sedikit salah tingkah. King dan Taliw pun bermain perahu di Dream World. Setelah bermain di salah satu arena bermain itu, Taliw dan King menuju sebuah replika rumah  jamur.

King,”Taliw. Tempat ini rumahmu. King dan Taliw pun bermain di replika jamur itu. King sendiri sudah menyiapkan cincin tunangannya buat Taliw. Taliw,”King Datang liat kesini cepat”. Lalu Taliw dan King jalan ke taman penuh bunga matahari di Dream World kota Bangkok.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ccc

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ddd

Sambil bermain dengan bunga2 itu, King dan Taliw berfoto selfie bersama. King,”Selfie!. Sangat cantik”. Karena cuaca panas, Taliw pun hendak membeli ice cream.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 eee

Saat Taliw membeli ice cream, King mengeluarkan cincinya dan hendak mengajak Taliw menikah, King, “Taliw… Saya3x ingin bertanya. Saya mau memintamu untuk menikahiku ?”. Saat Taliw kembali sambil makan ice cream, King langsung menyembunyikan cincinya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 fff

Taliw,”Ini sungguh enak. Saya sudah rasa sebelumnya”. King hendak meminta Taliw menikah dengannya. Namun King gugup dan malah berkata yang lain, King,”Saya ingin meminta ice cream!”. King malah memakan ice cream Taliw, dan King tak bisa mengatakan ajakannya untuk menikah dengan Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ggg

Taliw pergi membeli ice cream lagi, dan King menangisi nasibnya yang tak bisa mengungkapkan perasaannya. Taliw dan King pun mencoba beberapa arena bermain. Disisi lain, Tenten dan Nana juga bermain beberapa permainan di Dream World. King dan Taliw melihat pertunjukan ketangkasan anjing. Taliw dan King pun menyusui kambing.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 hhh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 iii

Karena sudah asyik bermain kedua pasangan yakni Taliw dan King, serta Tenten juga Nana istirahat. King mengajak Taliw untuk makan sesuatu, dan Taliw ingin makan popcorn. Sebaliknya Nana juga ingin makan, dan Tenten menawarkan dirinya untuk membelikan makanan buat Nana. Nana,”Beberapa menit yang lalu saat kita berjalan kesini, Saya ngeliat popcorn. Itu adalah makanan favorit disekitaran sini”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 jjj

King pun hendak membelikan Taliw Popcorn yang disukainya. Tenten juga hendak membelikan Nana popcorn yang disukainya. Tapi tiba2 saja, Tenten merasa matanya lagi kelilipan, sehingga Nana berusaha untuk memeriksa mata Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 kkk

Taliw yang sedang menunggu datangnya King tanpa sengaja melihat Nana dan Tenten. Nana meniup mata Tenten yang  kelilipan itu, dan Taliw melihat kebersamaan mereka. Taliw menjadi cemburu melihat kebersamaan mereka berdua. Lalu Nana pergi membeli Popcorn, dan tanpa sengaja Tenten melihat Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 lll

Taliw kikuk saat Tenten memandanginya. Sebaliknya Tenten terus memandangi Taliw. Nana dan King ketemu di penjual popcorn. Nana memesan semua rasa popcorn dalam satu pesanan. Karena pesanannya terlalu rumit, penjual menyuruh Nana dan King untuk menunggu, sambil penjual itu melayani pembeli yang hanya memesan satu rasa.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ooo

Tenten mendekati Taliw yang duduk sendirian tak memandangi Tenten tadi. Tenten,”Saya tak nyangka ketemu sama kamu disini”. Taliw,”Saya yang lebih terkejut ketemu sama kamu ditempat semacam ini”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 mmm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 nnn

Tenten,”Kamu mungkin tidak datang disini sendirian, kan ?. Sebenarnya kalian berdua cocok di tempat seperti ini. Melalui kesenangan hari demi hari”. Taliw,”Itu benar. Saya merasa banyak keceriaan. Hanya bersamanya sehari lebih menyenangkan daripada bersamamu bertahun2”. Taliw lalu berdiri dihadapan Tenten, menatapi Tenten dengan serius lalu pergi. Tenten hanya bisa menatapi Taliw yang pergi darinya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ppp

Pesanan King dan Nana pun selesai dibuat. Namun karena pesanan mereka sama, King dan Nana saling bersentuhan tangan memegang pesanan itu. King akhirnya mempersilahkan Nana untuk mengambil pesanan popcorn itu duluan. King sampai di tempat Taliw, namun Taliw tak ada ditempat. Taliw sendiri duduk sendirian di tempat lain. King menelpon Taliw. Taliw,”Hallo, King..”. King,”Taliw, dimana kamu ? Saya menyuruhmu untuk nunggu di tempat yang sama”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 qqq

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 aaaa

Taliw,”Saya duduk dengan seorang pria… pria yang terlihat aneh”. King mengira Taliw lagi sama setan atau orang aneh. King pun bergegas ke tempat Taliw. Tak lama King tiba dan bertemu dengan Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 rrr

Taliw tersenyum King yang akhirnya datang. King,”Dan ini adalah pria asing yang kamu bilang  ?”. Taliw serta King, dan Nana juga Tenten menyusuri taman Dream World. King cemas menyuruh Taliw untuk banyak makan popcornya. Namun Taliw hanya makan sedikit, sehingga King menghabiskan semua popcorn itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 sss

Setelah habis setengahnya, King meminta Taliw untuk makan popcorn itu sedikit. Taliw memakan sedikir demi sedikit popcorn itu, dan akhirnya Taliw menemukan cincin. King,”Taliw. Apa kamu mau mengenakan cincin pertunanganku ?. Meskipun sekarang, itu mungkin terlihat kecil. Namun saya akan memperlihatkanmu duluan. Dan saya meminta beberapa waktu 2-3 tahun, oke ?. Saya akan bekerja dan menyimpan uang. Saya menjamin cincinnya akan lebih besar dari ini. Dan saya akan datang dan meminta untuk menikah denganku, oke ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 ttt

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 uuu

Taliw terlihat seperti tak enakan mendapat cincin tunangan dari King.  King pun langsung mengutarakan dirinya yang ingin menikah dengan Taliw. King bertanya lagi, King,”Taliw… Taliw, maukah engkau mengenakan cincinku ?”. Taliw terlihat bingung atas pertanyaan King itu. Taliw,”Mereka cocok satu sama lain..”, sambil memandangi dari kejauhan Tenten bersama Nana.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 vvv

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 www

Taliw ingat perkataan Tenten sebelumnya. Kala itu Tenten berkata,”Sebenarnya, kalian berdua sempurna buat berada di tempat seperti ini. Hanya merasakan bahagia hari demi hari”. Kembali ke masa sekarang, Taliw,”Maksudku… kedua diantara kita (cocok satu sama lain)”. Akhirnya King langsung memeluk Taliw. Meskipun dari raut muka Taliw terlihat seperti dia tak bahagia.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 xxx

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 yyy

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 bbbb

Saat jalan sama Nana, tanpa sengaja Tenten melihat King yang memeluk Taliw. King melampiaskan kebahagiannya main sama badut2. Sementara Taliw hanya terlihat melongo saat memandangi Tenten. Tenten juga terlihat melongo memandangi Taliw. King,”Yehhh, Taliw sudah setuju”. Taliw hanya bisa memandangi Tenten dari kejauhan bersama Nana tadi, sedangkan Tenten sudah bersikap cuek dari pandangan Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19 zzz

Preview Episode 19

Nana bersama Tenten, Nana bertanya ke Tenten, Nana,”Tenny (sebutan sayang Nana ke Tenten), apa kamu ingin saya tinggal disini ?”. Ayah Taliw memberikan saran ke anaknya, ayah Taliw,”Apapun pilihan yang kamu ambil, pikirkan itu dengan baik. Janganlah ceroboh. Perasaan terluka karena kamu memilih hal yang kamu suka, dengan perasaan terluka karena kamu harus memilih hal yang kamu tidak suka, adalah berbeda, sayang”. Turbo bertanya ke Tenten, Turbo,”King meminta Taliw untuk menikah dengannya. Apa kamu ngerti ?”. Tenten kaget mendengarnya. Hati Tenten hancur saat melihat King dan Taliw berpelukan bersama.   Selesailah previewnya. Makasih

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 19 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 19 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 19 c

Catatan :

Halo chingu2 semua, terima kasih banyak mimin ucapkan kepada para pembaca yang sudah banyak request buat dituliskan sinopsis drama Kiss Me ini. Sebagai informasi, mengapa mimin lambat buat sinopsis drama ini adalah karena sub dari drama ini sumbernya hanya dari tim Viki, sedangkan tim Viki sendiri baru rilis subnya baru2 ini untuk episode 18. Sebagai catatan tim Viki Thailand sudah janji akan membuat sub drama ini hingga akhir. Namun karena tim Viki Thailand jumlahnya sedikit dibandingkan tim Viki Korea, dan Mandarin. Maka sub untuk episode 19 akan juga lama keluarnya, dan sinopsis yang mimin tulis hanya berdasarkan referensi sub dari Viki. Sinopsiss Kiss Me Thailand ini masuk dalam salah satu priorotas utama mimin. Jadi bila subnya keluar, maka mimin akan segera buat sinopsisnya. Bila sinopsisnya belum keluar, itu hanya karena subnya sendiri belum keluar dari tim Viki Thailand. Terima kasih buat kesabaran para chingu2 yah. Gomapta.

36 comments

  1. thank chingu untuk sinopsis dan kerja kerasnya gomawo tetap semangat ya

  2. Akhirnya udah ada ep 18nya…. Thanks ya min walaupun agak kecewa karna ep 19nya akan lama juga tapi tetep semangat ya min buat sinopsisnya…. 😉

  3. Oya Sekedar info blog sebelah ada yang sinop kiss me nya udah selesai sampe ep 20 cuma itu pake b.inggris aja

  4. Gomawo mimin ditunggu sinopsis slnjutnya yah …..

  5. Akhirnya keluar jg ep. 18…trima ksh chingu ?…. #menunggu dgn sabar next episode yeeyyy

  6. akhirnya muncul juga ep 18 walaupun lama
    saking penasarannya sudah nonton ep 20 biar enggak ngerti basahanya

  7. aaaaakhirnya keluar jga epsd 18, makasihh chingu , aku tunggu yahh sinopsis selanjutnya ☺

  8. terima kasih mimin.. senang banget pas liat sinopsis 18.. mudahan2 aja ep 19 dan 20 cepat keluar …amiinnn… keep writing chingu…

  9. senang bangett,, akhirnya ep 18 keluar juga.. mudahan aja ep 19 dan 20 cpat keluar.. gomatha chingu…

  10. senang bangett ep 18 keluar makasih mimin…

  11. Thanks chingu sinopsisnya, tetep smangat ya buat next sinopsis.

  12. Semangat mimin, jgn bosen update ya..

  13. Iya min ada sinopsisnya di blog yg udh dikasih tau komentar diatas. Cuma english, coba ditrans trus dipost biar semuanya bisa cepet2 baca hehe. Keep writing yaa^^

    • @Akf. Iya chingu. Cuman mimin minta maaf nih baru bisa update sinopnya lagi bila sudah tanggal 26 Desember, berhubungan ada libur nasional tanggal 24-25 Desember 2015

  14. terima kasih kak.. keep writing..

  15. Ceritanya bagus, tapi janggal banget sifat karakter tenten beda banget sama irie naoki&baek seung jo yang cool dan masih bingung sama perasaanya terus ekspresinya susak ditebak, kalo tenten terlalu drama banget dan nunjukin kalo dia suka sama taliw, aku bilang kurang sinkron hihihi

  16. Min tankiu akhir ny ep 18 ud kluar..d tggu ep slnjutnya..keep writing min..fihgting !

  17. Makasih ya buat sinopsisnya min…
    keep writing min…

  18. sis, sinopsis eps 19-20 kok gadak?

    • Belum dibuat karena belum keluar subnya chingu. dan juga pos lain enggak mimin pos karena ada libur hasional 24-25 Desember 2015. Makasih

  19. Yey akhirnya sinopsis episode 18 nya udh ada:)

  20. kak ini sdh tgl 26 des, sinopsis eps 19 nya mana?
    trims 🙂

    • @Titus, Maaf yah chingu, ditunggu yah chingu, hari senin baru bisa update chingu. Soalnya kemarin tanggal 26 mimin update “Remember War of The Son”, takut keteteran kejar tayangnya di Korea, dan mimin libur 2 hari jadi update beberapa drama agak lambat. Hari minggu ini mimin memang tidak pernah update, jadi senin baru bisa Sekali lagi maaf yah chingu

  21. katanya mimin sinopsis eps 19-20 tgl 26 des :(, sekaramg sdh tgl 26 des loh minn. tolong dong secepatnya ya eps 19-20 nya.
    terima kasih 🙂

    • @ilove kiss meee, maaf yah chingu, mimin libur dulu 2 hari karena Natal. Maksudnya tanggal 26 baru bisa update, dan mimin update “Remember War of The Son” tanggal 26 kemarin 2 episode. Hari senin yah baru bisa update Kiss Me, krena hari minggu mimin memang tidak update chingu. Maaf yah chingu

  22. min ini sdh hari senin kok blom ada sinopsis eps 19?
    Terima kasih min 🙂

  23. Makasih nunaaaa…bolak balik buka sinopsisnya nambah2 bbrp wkt lalu.eh sekalinya dibuka lg udah nambah 2sinopsis.. txs ya buat kerja kerasnya

  24. belum keluar y ep 19 ny ya min
    kok lama banget si viki ini

    • yunika, sudah kelur sinopnya…. dari seminggu yang lalu mimin sudah buat… yang mimin tunggu sekarang episode 20….

  25. min kok link ep 19 kagak bisa dibuka?? tapi pas gw cari di google bisa min, ada sinopsisnya. cuma pas ngunjungi web mimin, mau klik ep19 malah kagak bisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*