Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20

Baca Juga Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 18 Dan Preview Episode 19

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19, berikut ulasannya :

Pada pengenalan awal episode 19 ini berjudul “Waktunya untuk membuat keputusan”. Taliw pun merenung di kamarnya, dan memandang cincin yang diberikan oleh King. Taliw mengingat saat King menawarkan cincin pertunangannya ke Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 b

Dimana King berjanji akan bekerja keras selama 2-3 tahun untuk bisa memberikan cincin yang lebih baik dari cincin pertunangan dan menikahi Taliw. Taliw tak tahu harus berbuat apa karena dia masih cinta sama Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 c

Namun Taliw tetap bingung karena Tenten masih bersikap senang bila Taliw sama King. Taliw mengingat bagaimana dia langsung melihat Tenten sama Nana di taman Dream World Bangkok.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 d

Dan karena hal itu membuat Taliw setuju dengan lamaran dari King. Kembali ke masa sekarang, Taliw galau nan bingung apakah harus menikahi King, disisi lain dia masih punya rasa cinta sama Tenten. Taliw memandangi cincin pemberian King.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 f

Saat sedang galau memikirkan hubungannya sama King, tak lama sang ayah mengetuk pintu dan hendak bicara sama Taliw. Ayah Taliw,”Pagi ini, King datang untuk meminta… Dan”. Taliw,”Dan… kami adalah pasangan yang cocok, kan ? Apa ayah pikir begitu ?”. Ayah Taliw bertanya,”Apa itu bisa jadi cukup alasan buatmu untuk membuat pilihan ?”. Taliw,”Itu alasan yang baik, kan ?. Kami harus memilih seseorang yang cocok dengan kita ?”. Ayah Taliw tak sependapat.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 h

Taliw berusaha untuk mengenakan cincin pertunangannya bersama King sambil memikirkan rencana nikahnya sama King. Ayah Taliw,”Aku enggak tahu apa ini berdampak buat keputusanmu sayang”. Berbicara tentang kecocokan, ayah Taliw membandingkan dirinya saat menikah dengan ibu Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 i

Saat itu, ayah Taliw merasa dia sungguh tak cocok dengan ibu Taliw sama sekali. Namun ibu Taliw tetap memilih ayah Taliw. Taliw,”Namun ibu mencintaimu, ayah. Bahkan jika kalian enggak cocok, kalian mengakhirinya dengan kebersamaan yang baik”.  Ayah Taliw meminta sang anak untuk berpikir dengan matang saat akan membuat sebuah keputusan. Ayah Taliw menyuruh sang anak untuk tidak setengah hati saat membuat keputusan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 j

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 k

Ayah Taliw menjelaskan,”Menjadi sedih saat memilih apa yang kita cintai ayatnya menjadi sedih tentang memilih sesuatu yang tidak kita cintai. Mereka dua hal yang berbeda sayang”. Perkataan ayah Taliw itu malah membuat Taliw terdiam sejenak. Saat pagi hari Tenten merenung di depan jendela kamarnya. Saat Tenten merenung seperti itu, ibu Tenten duduk disamping Tenten. Tenten,”Kamu ingin tanya sesuatu padaku, ibu ?”. Ibu Tenten,”Sudahkah kamu ketemu sama Taliw ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 l

Tenten mengaku baru bertemu dengan Taliw kemarin. Ibu Tenten langsung bertanya tentang apa yang Taliw bicarakan. Tenten agak heran dengan tanggapan ibunya itu.  Tenten,”Dia sama King Dan Mereka terlihat baik”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 n

Tenten nampaknya sudah putus harapan untuk bisa mendapatkan Taliw. Ibu Tenten hanya kaget mendengar penjelasan anaknya. Kemudian ayah Tenten, ibu Tenten, serta ayah Taliw berkumpul bersama di restoran ayah Taliw. Mereka membicarakan nasib perjalanan cinta kedua anak mereka.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 o

AyahTaliw,”Saya juga dengar kata itu,”Kecocokan”. Ibu Tenten takut kedua anak mereka Taliw dan Tenten malah terjebak dengan kata “Kecocokan” itu. Ayah Tenten,”Jadi Taliw hanya memikirkan hal2 ini, kan ?”. Ayah Taliw,”Saya kira begitu. Namun dia memakai cincinya”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 p

Ibu Tenten sendiri ingin mengatakan sesuatu kepada Tenten bahwa Taliw dilamar sama King, dan mungkin saja Tenten punya ide mengenai hubungannya sama Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 q

Namun ayah Tenten melarangnya. Ayah Taliw setuju dengan pendapat ayah Tenten. Ayah Taliw ingin Taliw bisa membuat sendiri keputusannya terkait hubungannya sama si King. Ayah Taliw,”bagaimanapun, King memberitahuku dia baru memberikan janji nikah saat dia lebih stabil”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 r

King baru ingin menikahi Taliw bila dirinya betul2 sudah mapan. Sehingga ayah Taliw menyakinkan pernikahan Taliw dan King tidak terjadi dalam waktu singkat. Saat mereka bertiga sedang ngobrol. Tiba2 saja, Taliw datang menghampiri ketiganya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 t

Taliw memberikan salam kepada ayah dan ibu Tenten dan mengaku ke ayahnya sedang lapar. Ayah Taliw pun mengambil makanan buat anaknya, sambil Taliw duduk merenung di meja. Ayah dan ibu Tenten hanya memandangi Taliw yang sedang duduk di meja itu. Hari berlalu, dan Taliw memandangi cincin King yang tersemat di jarinya saat ada di kampus.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 u

Paew bingung melihat Taliw terus memandangi cincinnya itu. Paew,”Kamu tahu apa artinya itu, kan ?”, sambil memandangi cincin di jari Taliw. Taliw,”Iya, gimana menurutmu ?”. Paew malah bingung dengan Taliw, Paew ingin tahu apa yang Taliw rasakan saat tunangan sama King, dan bagaimana keputusan Taliw sendiri.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 w

Taliw,”Saya belum buat keputusan di pikiranku. Saya ngerasa bingung. Dan… saya belum buat keputusan”. Paew lalu membahas King yang begitu menyukai Taliw. Paew takut bila Taliw tidak memilih King nantinya King sungguh sangat sedih.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 x

Namun bila Taliw memilih King karena takut melukainya, Paew merasa keputusan Taliw itu juga tak benar adanya. Taliw,”Tapi, bukankah kita cocok ?”, Paew,”Berdasarkan siapa ?”. Taliw bingung menjawabnya, sehingga Paew langsung berpikiran bahwa Taliw ternyata masih cinta sama Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 y

Paew,”Aku enggak bisa menjawab ini buatmu. Saya hanya tahu saat kita masih mencintai seseorang, kita enggak bisa setuju untuk menikah dengan orang lain kan ?. Tak perduli apapun alasannya”. Paew menyuruh Taliw untuk tak menyerah, dan Taliw pun masih bingung apakah ingin nikah sama King atau masih cinta sama Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 z

Sementara itu, Tenten masik praktek Koas sama Namkang didampingi dosen anatomi. Karena Tenten bersikap cuek, Namkang pun pergi. Disisi lain, Taliw serta Paew juga sedang praktek bersama dosen professor mereka. Saat malam hari, Tenten akhirnya selesai koas di Fakultas Kedokteran.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 aa

Tak lama Tenten memandangi kumpulan gambar yang ada di depan kampusnya. Tenten menuju ke pameran foto P’Dan, dan hendak mengambil sebuah foto dari pameran foto P’Dan .

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 bb

Teman P’dan,”Namun ini bukan fotomu”. Tenten,”Itu karena saya suku. Itu cantik. Bisakah kamu tanya sama P’Dan bahwa saya mengambilnya ? Makasih”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 cc

Namkang berjalan di pameran foto P’Dan depan kampus sambil memandang beberapa fotonya yang difoto oleh P”Dan. Namkang  sedang sedih karena P”Dan kini sudah lanjut ke luar negeri.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 dd

Saat Namkang berbalik, tanpa sengaja Namkang melihat P”Dan. P”Dan,”Saya sungguh bahagia melihat kamu disini”. Namkang,”Kamu bahagia melihatku disini, namuan kamu ingin pergi ke negara lain”. Namkang sempat kecewa P’Dan tak memberitahukan hal itu padanya. P”Dan,”Itu belum yakin kok. Ditambah saya pikir kamu enggak perduli”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ee

P’Dan hendak mengambil sebuah foto, Namkang memanggil dan P’Dan berbalik sembari tersenyum. P’Dan,”Kamu hentakkah kaki lagi buatku”. Namkang bersikap kesal ke P’Dan, dan P’Dan suka bila Namkang menghentakkan kakinya bila kesal. Namun P’Dan sendiri tak suka bila Namkang tak jelas dengan perasaannya.  Bila Namkang bingung dengan perasaannya, maka akan membuat P”Dan merasa frustasi, dan pada akhirnya membuat frustasi pada yang lain.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ff

Namkang pun menangis, Namkang mengaku dirinya memang masih bingung dengan perasaanya. Namkang,”Namun, saya tak bisa melakukannya. Saya punya banyak hal yang ingin kuberitahukan padamu. Namun aku tak bisa mengatakannya”. Saat Namkang menangis sedu, P’Dan memandangi Namkang.  P’Dan menaruh bekas topengnya dulu ke kepala Namkang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 gg

Namkang merasa lebih baik saat P’Dan melakukan hal itu. Namkang tak tahu mengapa dia merasa sedih saat tahu P’Dan sudah tak disisinya lagi. Namkang tak suka saat Tenten memperlakukannya dengan buruk. Dan saat Tenten berlaku seperti itu, Namkang malah memikirkan P’Dan. Namkang juga tak senang bila tak tahu apa yang diinginkannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 hh

Namkang masih bingung dengan perasaannya. Namkang hanya tahu satu hal yakni Namkang tak bahagia bila si P’Dan tak berada disampingnya. P’Dan,”Kamu hanya tak bahagia saat saya tak disampingmu ?”. Namkang,”Aku sungguh tak tak. Aku sungguh tak tahu”. P’Dan pun meminta Namkang untuk menjaga topeng kesayangan P’Dan itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ii

Saat Namkang merasa lagi tak nyaman, P’Dan menyuruh Namkang untuk menggunakan topeng itu. P’Dan berharap Namkang bisa mendapatkan kebahagian dalam hidupnya. Kemudian P’Dan hanya bisa mencium kening Namkang yang dilapisi oleh sebuah topeng.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 jj

Lalu P’Dan pun pergi dari hadapan Namkang. Namkang hanya bisa memandangi P’Dan yang pergi darinya. Saat P’Dan pergi, Namkang hanya bisa berlutut di lantai meratapi dirinya yang masih bingung dengan perasaanya kepada P’Dan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 kk

Sebaliknya Nana dan Tenten duduk bersama di depan mobil Tenten. Nana berkata ke Tenten, Nana berkata,”Oh Minggu Depan, saya harus kembali ke Japang. Tidakkah kamu ingat ? Kuberitahukan padamu sebelumnya bahwa saya harus kembali dan membersihkan beberapa hal  besar disana”. Kerjaan Nana di Bangkok sendiri berjalan dengan baik, dan kini Nana suka sama negara Thailand.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ll

Dan alasan Nana suka dengan Thailand adalah karena Tenten berada di dekat Nana. Nana suka kerja di Bangkok karena ada Tenten di sampingnya. Nana menjadi ingin tinggal di Bangkok karena ada Tenten disampingnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 mm

Tenten hanya bersikap diam saat Nana berkata seperti itu, lalu Nana membaringkan tubuhnya ke pundak Tenten. Nana,”Aku tak ingin membuat ini masalah. Namun kita seharusnya saling memberitahukan satu sama lain. Apa kamu ingin aku tinggal disini ?”. Tenten bingung dengan pertanyaan itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 nn

Nana menganggap pertanyaannya itu penting, sehingga meminta Tenten untuk memikirkan dengan baik sebelum menjawabnya. Nana hanya ingin sebuah jawaban sebelum kembali ke Jepang. Bila Nana sudah mendapat jawaban dari Tenten, Nana akan segera menyusun rencana untuk mengatur kehidupannya dengan benar. Secara jujur, Nana tak ingin tinggal di Bangkok.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 oo

Kemudian Tenten duduk di kamarnya sambil memandangi foto Taliw yang diambilnya dari pameran foto P’Dan tadi. Sama dengan Taliw, Taliw juga merenung di kamarnya. Taliw sangat ingin berbincang dengan Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 pp

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 qq

Saat ayah Taliw hendak menutup pintu pagar restorannya. Tak lama King muncul dan hendak mencari Taliw. Ayah Taliw,”Dia juga belum bicara sama orang lain selama beberapa hari ini. Dia terlihat stress”. Ayah Taliw menyuruh King untuk memberikan Taliw waktu, karena masalah pernikahan buat Taliw adalah sesuatu yang sulit. King,”Bolehkah saya tinggal disini sejenak ?”. Ayah Taliw,”Yah, kamu bisa. Bila kamu lapar, pergi ke dapur dan makan sesuatu disana, oke ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 rr

Lalu King pun masuk kedalam rumah Taliw. Keesokan harinya, Tenten sarapan pagi sama ayah, ibunya, serta Turbo. Tenten melihat Turbo sedang bersemangat. Turbo sedang bersemangat karena semester kali ini Turbo satu kelas sama June. Setelah beberapa tahun kedepan, Turbo merasa ingin menikah dengan June.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ss

Turbo,”King meminta Taliw untuk menikahinya. Tidakkah kalian mengerti ?”. Tenten kaget mendengarnya, dan langsung pergi mengaku sudah kenyang. Ibu Tenten langsung menjewer telinga Turbo karena mengatakan hal itu. Karena Tenten sama sekali belum tahu Taliw sudah diajak nikah sama King, Turbo,”Aku enggak tahu..”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 tt

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 uu

Tenten merasa sangat terkejut mengetahui Taliw kini ingin menikah sama King. Tenten langsung mengambil sepedanya dan pergi dari rumahnya. Tenten membalap sepedanya. Tenten langsung mengingat perkataan King dulu di pameran P’Dan. Saat itu, King berkata,”Ada seorang idiot yang membuat Taliw nangis. Dan nangis mendalam juga. Saya akan membuatnya bahagia dan mencoba yang terbaik membuat Taliw melupakan idiot itu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 vv

Saat itu, King berjanji akan membuat Taliw tersenyum kembali. Selain itu, King berjanji akan bisa menikahi Taliw dan membuat Taliw tersenyum setiap harinya. Karena tak fokus mengendarai sepedanya, Tenten hampir menabrak seseorang dan terhempas ke jalan trotoar.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ww

Tenten berteriak kesakitan di bahu kanannya. Tenten masuk ke rumah sakit dan diperban tangan kanannya oleh tim medis rumah sakit. Tak lama Nana datang ke RS, Nana, “Tenny (sebutan sayang Nana buat Tenten)! Bagaimana perasaanmu ? Apa yang terjadi apa kamu terluka ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 xx

Lalu dokter menjelaskan ke Nana Tenten tak begitu terluka hanya mengalami sedikit cidera di bagian engkel pergelangan tangannya. Dokter menyarankan Tenten untuk istirahat sehari untuk membuatnya merasa lebih baik. Nana cemas mengapa Tenten bisa tertimpa kecelakaan seperti itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 yy

Lalu Nana hendak mengantar Tenten pulang ke rumahnya dan menyuruh Tenten untuk berjanji akan istirahat di rumahnya selama 2-3 hari lamanya. Lalu Nana menyuruh supirnya untuk mengantar Tenten pulang. Taliw pun menghampiri ayahnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 zz

Ayah Taliw,”Sayang, jadi kemana kamu atau apa yang kamu lakukan hari ini ?”. Taliw,”Saya ingin lihat pelatihanku”, sambil ingin bertemu dengan King. Taliw juga menyuruh sang ayah tak usah mengkhwatirkannya. Selain itu, Taliw meminta sang ayah tak menelponnya karena Taliw tidak membawa hpnya. Taliw,”Hal yang harus kubicarakan hari ini, adalah masalah yang sulit. Saya harus sungguh berkosentrasi dengan masalah itu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 aaa

Ayah Taliw ingin tahu masalah sang anak. Namun Taliw tak ingin memberitahukannya karena King adalah orang pertama yang harus tahu. Kemudian Taliw pun langsung pergi dari hadapan ayahnya. Ayah Taliw,”Saya adalah ayahmu. Bisakah saya menjadi orang pertama yang mengetahuinya ?”. Taliw,”Enggak, kamu enggak bisa”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 bbb

Taliw pun pergi, dan ayahnya sedih karena sang anak tak ingin memberitahukannya. Di depan rumah sakit mobil Nana sudah menunggu. Nana memegang tangan Tenten untuk membawanya pulang ke rumah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ccc

Namun tiba2, Tenten melepaskan tangan Nana. Nana memandangi Tenten yang hendak pergi darinya. Tenten,”Saya minta maaf, oke ? Saya sungguh minta maaf”. Nana,”Ini apa artinya”, dan Nana menangis. Tenten terus meminta maaf kepada Nana.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ddd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 eee

Akhirnya Nana menutup pintu mobilnya dan pergi. Sebaliknya Taliw datang ke kampusnya dan menyodorkan aplikasi pelatihannya. Taliw,”Oh… tanda tangan disini ? Apa semuanya lengkap ? Terima kasih”. Tak lama Tenten pun datang dengan nafas yang terengah2.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 fff

Tenten,”Profesor, Apa ada mahasiswa keperawatan dengan nama Teeraphat Inchronat disini ?”. Prof,”Oh, Taliw ? Dia mengembalikan aplikasinya dan pergi beberapa menit lalu”. Tenten pun pergi mencari Taliw. Sebaliknya ayah Taliw sedang duduk di depan restorannya sambil melamun.

Tak lama pelanggan ayah Taliw datang dan meminta pesanan Pad Thai. Ayah Taliw,”Hari ini, aku enggak punya mood”. Pelanggan,”Pelangganmu dalam masalah disini”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ggg

Ayah Taliw sedang stress, karena Taliw akan bertemu dengan King. Ayah Taliw sangat ingin tahu apa yang Taliw katakan kepada King. Tak lama Tenten datang. Tenten,”Apa Taliw disini ? Saya ingin melihatnya sedikit”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 hhh

Ayah Taliw tak bisa berkata apapun, dan kedua pelanggan ayah Taliw  memberitahukan ke Tenten bahwa Taliw tak ada di rumahnya dan pergi bertemu King. Ayah Taliw sempat kesal saat kedua pelanggannya berkata seperti itu ke Tenten. Akhirnya Tenten pun pergi mencari Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 iii

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 jjj

Ayah Taliw menjitak kepala kedua pelanggannya karena memberitahukan hal itu ke Tenten, Ayah Taliw,”Kalian bahkan memberikannya alamat!”. Disisi lain, King sedang sibuk merapikan restoran barunya, dan Tenten memandangi King yang sedang berbahagia.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 kkk

Di restoran ayah Taliw, ayah dan ibu Tenten datang. Ibu Tenten bertanya ke ayah Taliw mengapa Tenten dibaluti perban, namun ayah Taliw tak tahu dan ayah Tenten hanya tersenyum. Ayah Taliw menjelaskan, “Saya hanya tahu Taliw ketemu sama King. Anakmu mengukutinya disana”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 lll

Ibu Tenten langsung senang mendengarnya, Ibu Tenten,”Itu sangat romantis. Saya sungguh bahagia anakku akan tahu buat dirinya sendiri apa yang hatinya inginkan”. Ayah Tenten merasa sulit mengerti arti cinta bagi anak muda jaman sekarang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 mmm

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 nnn

Saat King hendak merapikan restorannya, Taliw pun datang. Tenten melihat Taliw yang datang ke restoran King dari kejauhan. King menyambut Taliw. King,”Kenapa kamu tak memberitahuku kamu datang. Saya bisa pergi jemput kamu. Taliw,”Itu baik2 saja”. King pun memberitahukan nama dari restorannya ke Taliw yakni Sam-wai Gub Ai-toop’ (cewek muda dan seekor  dog).

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ooo

King hendak membawakan Taliw minuman, namun Taliw langsung memegang tangan King. Tenten pun melihat semua kejadian itu. Tenten melihat King memeluk Taliw, dan Taliw memeluk King. Melihat kejadian mesra itu membuat Tenten terlihat sedih. King tetap bertingkah mesra ke Taliw sambil memegang rambut Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ppp

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 qqq

Tenten pun sedih melihat hal itu.  Ingatan Tenten kembali ke masa kecil. Saat Taliw kecil meminta Tenten kecil untuk jangan bermain lagi dengan Taliw kecil. Taliw,”Dan mulai dari sekarang, jangan mendekatiku”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 rrr

Tenten mulai mengingat kenangan2 pahit saat Tenten menyakiti Taliw. Saat Taliw meminta Tenten untuk tak menunggunya lagi, dan Taliw berterima kasih atas semua yang sudah diberikan oleh Tenten di masa lalu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 sss

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ttt

Kenangan pahit saat Tenten menyatakan dirinya yang tak bisa membuat Taliw tersenyum. Kala itu Tenten menyatakan Taliw takkan bahagia bila bersamanya.  Selain itu, Tenten menyatakan dirinya yang tak cocok sama Taliw.  Saat Taliw memberikan bintang kertas yang dibuatnya. Karena Tenten belum menerima lipatan bintang kertas dari Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 uuu

Tenten tak ingin menerima lipatan kertas itu, dan Taliw pun menaruh lipatan kertas itu di tanah buat Tenten. Saat itu, Taliw mengharapkan Tenten bisa mendapatkan kebahagiannya. Tenten hanya bisa merenung saat dirinya menyakiti hati Taliw, dan kini sudah berpaling ke King. Dan  Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 ini tamat

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 vvv

Preview Episode 20

Tenten bertemu dengan Taliw. Taliw,”Aku enggak akan memberikanmu kesempatan lagi”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 20 a

Tenten bertemu King dan mengucapkan selamat padanya. King berdiri dan memukul Tenten. King,”Apa kamu cemburu, huh ? Kamu cemburu sama aku ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19 Dan Preview Episode 20 www

Tenten serta Taliw menangis karena cinta mereka terhalangi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Preview Episode 20 b

Catatan : 

Sebelumnya mimin ucapkan terima kasih karena para chingu sudah menantikan sinopsis Kiss Me Thailand bahkan ada chingu namanya “Diana” yang sudah memberikan referensi yang menulis sinop drama ini dalam bahasa Inggris, padahal tim Viki Thailand belum selesaikan sub inggrisnya. Awalnya mimin ingin terjemahkan dari blog itu ke bahasa Indonesia, namun sekarang mimin urung melakukannya. Mengapa ?? karena blog itu kurang mempos gambar. Mimin tak tahu bahasa Thai, dan bila menerjemahkan mentah2 dari blog itu dipastikan harus mengikuti gambarnya.  Kedua tim viki juga sudah mulai cepat menerjemahkan sub inggrisnya. Jeda waktu hanya seminggu setelah episode 18 ke 19. Jadi mimin tunggu minggu depan rilisnya subnya, baru bisa pos kembali episode akhirnya. Terima kasih yah chingu kunjungannya…Terima kasih buat chingu “Diana” dan semua chingu yang sudah berkomentar… Mimin mengapresiasinya

16 comments

  1. Okey min sama2, semangat terus ya untuk melanjutkan sinopsinya 🙂

  2. Makasih lho. Ditunggu episode 20

  3. Sama2 chingu, tetap semangat ya lanjutin sinopsisnya.

  4. di tunggu sinopsis slanjut nya chingu..Semangat 🙂

  5. Semangaat kaaak ????
    Tinggal 1 episode lagi..
    Gak tau kenapa versi thailand pas ditonton kok lebih sakit yah (sedih parah) sampe nangiss aku…
    Pokoknya neomu neomu gamshaeyo udah sempetin nulis sinopsis lakorn kiss me^^ pertama kali tau lakorn itu di tempat chingu (kiss me) eh malah keterusan deh…
    Thank u very very gamsha ^-^

  6. di tunggu ya eps selanjutnya
    makasih

  7. senang banget, ep 19 cepet keluar.. mudah mudahan aja ep 20 juga cepat keluar, aku sih udah nonton ep 20 nya, cuman gak ngerti bahasanya..

    sekali lagi.. makasih ya chingu…. faithing…keep writing..!!!!!

  8. gak sabar nunggu episode terakhir nya… makasih ya mimin… ^_^

  9. ditunggu episode selanjutnya chingu, makasih ya mimin , tetap semangat ngelanjutinnya , tinggal 1 episode lagi 🙂

  10. alur ceritanya semakin lama semakin ke sini semakin sesih semakin mengharukan bikin gereget,maaf sebelumnya baru bisa komen

  11. Versi thailand memanf tentennya gk cool..tapi jarang ada lucunya..Taliw sedih mulu gk ceriaa…..aku jdi lbi suka yg korea sm jepang..tpi klau King memang paling cakep..doantara sin-chan sm yg di.korea..
    Mksiii yahh sinopnya

  12. lakorn thailand bener deh,emang sedih nyesek baca sinopsisnya aja udah mrebes mili air mata… coba bisa teputar di tv indo yaa…

  13. Anyeong chinguuu. salam kenal yaaaaaa hihi aku sebelumnya jd silent reader nihh hihi. aku belum nonton sama sekali dan cuman liat dikit2 aja dari sinop wkwk soalnya fokusnya ke Reply 1988 kekeke kalo menurutku, seperti temen2 sudah bilang kalo itakiss ver.thai ini paling bedaaa ndiri. tp kenapa yaa aku malah ga dapet feelnya sama lakorn ini. apa karena aku gapernah nonton lakorn ya?? gara2 keseringan liat kdrama sama dorama ini jg rada aneh yaa, biasanya yg jd irie naoki itu orgnya gak nyeleweng kyk diaa *ehh mian maksudnya, kok anak pintar dan baik penampilannya kayak gituu?? terus dibanding plyafull kiss sama LIT, kenapa disini kin-channya ganteng bgt ngalahin tenten *ehh mian aku suka sama lakorn jg kok soalnya aku memang suka sama mischivous kiss entah itu korea jepang maupun thai. tetep jjang kok!!!! walaupuuuun, belum bisa move on dari LIT2. belum bisa lepas sama furukawa yuki sama miki honoka. untuk sementara ini, pemeran irie naoki yg jenius but tsundere ituu yg paling cocok si yuki daaaan yg buat jd aihara kotoko yg super ceria dan suka menghayal adalah honohon aaaa mian chingu kebanyakan komen soalnya dah gatel mau komen ini hihi butttt semuanya okeeee punyaa daebaaaak! mbak Diana dan admin bener2 jjang! daebak!! khamsahamnidaaaaa chingdeull ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*