Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 19

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir

Semua Dok Gambar : True Asian Series (TrueVisions, Thailand)

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir berikut ulasannya :

Pada awal episode 20 merupakan judul episode Kiss Me yang bertemakan,”Berapa banyak kita berciuman ?”. Taliw datang ke restoran King sambil mengucapkan dia sungguh mencintai King. Taliw mengaku cinta sama King karena tak ada seorang pria pun yang berkorban banyak lebih dari King.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir a

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir b

Taliw langsung mengembalikan  cincin tunangan yang pernah diberikan oleh King ke tangan King. King kaget melihat cincin itu, dan King langsung memeluk Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir c

Dari luar restoran King, Tenten memandangi Taliw dan King yang berpelukan. Hati Tenten nampaknya terasa sakit melihat Taliw dan King berpelukan. King menangis dan meminta Taliw untuk tak mengucapkan apapun. Taliw juga menangis karena cintanya ke King hanya sebatas teman semata.

King meminta maaf, King,”Saya minta maaf Taliw. Jika saya bermain cinta dan menginginkan jawaban yang terlalu banyak. Kamu tak perlu menjawabku. Saya bisa menunggu”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir d

Taliw menangis karena tak bisa membuat King semakin terluka lebih dalam lagi hanya demi mencintai Taliw. Taliw,”Aku tak ingin menjadi orang yang melukai teman terbaikku”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir e

Tenten salah sangka melihat King dan Taliw berpelukan. King sedih karena hanya dianggap sebagai teman belaka. King,”Jangan nangis Taliw”. King tak suka melihat Taliw menangis di hadapannya.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir f

Taliw menangis sejadi2nya di pundak King. King menyeka airmata Taliw sambil memintanya untuk tak menangis. King memandangi Taliw dan Taliw hanya menitihkan airmata.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir g

Tenten seperti merasa hilang harapan memandangi King dan Taliw. Taliw menggemgam tangan King. Taliw,”Saya sungguh mencintaimu. Saya sungguh”.

Saat Taliw berkata seperti itu, King hanyalah berpaling dan duduk di kursi. King tahu cintanya hanya membuat Taliw menangis karena Taliw mengganggap King hanya sebagai teman terbaiknya.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir h

Taliw,”Tapi cinta akita tidaklah sama. Mereka beda jenis. Saya cinta kamu namun Aku tak bisa memainkan bagaimana kamu cinta sama aku”. Tenten hanya duduk tak semangat di depan gedung restoran King. Tenten merasa cintanya kini sudah diambil oleh King.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir i

Hujan pun turun, dan Taliw meminta maaf yang teramat sungguh kepada King. Kemudian Taliw pun pergi. Saat Taliw keluar, dia tanpa sengaja melihat Tenten menunggu didepan restoran King.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir j

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir k

Sejenak Taliw memandangi King yang duduk merenung lewat jendela restoran. Taliw memandangi Tenten yang basah kuyup karena kehujanan.  King di dalam restorannya hanya menangis karena cintanya kini sudah betul2 ditolak secara halus oleh Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir l

Cincin King jatuh dari genggamannya ke lantai. Taliw memberikan payung kepada Tenten.

Taliw,”Kenapa kamu bisa kesini ?”. Tenten,”Taliw, Saya bermaksud untuk mendatangimu. Saya ingin memberitahumu apa yang saya rasakan”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir m

Tenten ingin memohon kepada Taliw. Tenten tak tahu pengakuan perasaannya kepada Taliw sudah terlambat sudah ataukah tidak. Tenten ,”Aku mencintaimu, Taliw”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir n

Tenten mendekati Taliw, namun Taliw tak ingin. Tenten menyadari dosanya dulu, yakni tak pernah melakukan hal yang baik kepada Taliw serta tak pernah perduli kepada Taliw.

Tenten sadar dia tak pernah membuat Taliw tertawa. Tenten,”Namun aku sungguh mencintamu, Taliw. Aku sungguh mencintaimu”. Tenten meminta Taliw memberikannya sebuah kesempatan lagi, untuk bisa dicintai lagi.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir o

Tenten menitihkan airmata saat dia berkata seperti itu. Taliw,”Saya sudah selalu memberikanmu kesempatan. Namun kamu selalu menggunakan kesempatan itu untuk selalu melukaiku”. Taliw merasa Tenten selalu membuat Taliw serasa seperti sebuah mainan.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir p

Taliw,”Walaupun, kamu tak membuangnya dan masih kamu tak mencintainya. Kamu sering melakukan itu. Apa kamu tahu itu ?”. Itulah yang Taliw sering rasakan. Taliw ingin pergi, namun Tenten mencegatnya.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir q

Taliw kini sudah tak tahu apakah Tenten datang padanya sudah terlambat ataukah tidak. Taliw,”Saya hanya tahu bahwa… Aku takkan memberikanmu lagi kesempatan”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir r

Tenten hanya bisa memandangi kepergian Taliw itu. Tenten sedih karena merasa dirinya sudah tak diberikan kesempatan lagi untuk mencintai Taliw sekali lagi. Tenten merasa menyesal sudah terlalu banyak membuat Taliw terluka dan membuang kesempatan mencintai Taliw dulu.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir s

Tenten pun merebahkan tubuhnya ke jalanan sebagai tanda penyesalan mendalam atas semuanya yang dilakukannya dulu kepada Taliw. Taliw sendiri juga menangis di kamarnya.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir t

Tenten pun menitihkan airmatanya memandangi foto Taliw yang pernah dipamerkan oleh P’Dan di kampus mereka. Keesokan harinya, Tenten datang ke restoran King.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir u

King kaget melihat Tenten yang ada didepannya. Tenten,”Saya sungguh cemburu padamu. Kamu memiliki kemampuan untuk melakukan segalanya buat Taliw. Kamu bisa segalanya. Dan sangat baik juga”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir v

King heran dengan perkataan Tenten itu. Tenten cemburu ke King yang bisa membuat Taliw selalu tersenyum. Tenten cemburu karena merasa King bisa melakukan segalanya yang lebih baik dari Tenten bisa lakukan buat Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir w

Kemudian Tenten memberikan foto pemeran dari P’Dan kepada King sembari mengucapkan selamat buat King serta Taliw. Tenten sudah salah sangka menanggapi hubungan King serta Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir x

Kemudian King melihat foto itu. Tenten meminta King untuk menjaga dengan baik Taliw. Tenten pun mengucapkan selamat buat hubungan King sama Taliw. Tenten pergi, dan King langsung memukul muka Tenten.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir y

King,”Kamu cemburu, huh ? Kamu cemburu padaku, huh ?. Kamu cemburu bahwa saya bisa melakukan lebih baik buat Taliw ? Bahwa saya bisa membuatnya tertawa, huh ?”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir z

King meledek Tenten seperti orang bodoh. Tenten tak mengerti maksud dari perkataan King. King,”Taliw sudah milih kamu, tentunya. Memilih orang seperti kamu”. King marah Taliw memilih Tenten yang selalu membuat Taliw menangis.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir aa

King tak tahu mengapa Taliw bisa memilih Tenten. King menyuruh Tenten untuk keluar dari restorannya dan pergi ke Taliw. Tenten pun tersadar, dan berterima kasih kepada King.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir bb

Kemudian King pun datang ke danau tempat dimana dulu Taliw dan Tenten memadu kasih saat mereka tamat dari SMA. Dan didanau itulah, Tenten pertama kali mencium Taliw sehingga Taliw seperti orang melongo merasakan ciuman hangat dari Tenten.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir cc

Tiba2 Tenten datang menghampiri Taliw. Taliw berusaha untuk menghindar, namun Tenten memanggil nama kekasihnya. Taliw tak bisa pergi saat orang yang dicintainya memanggilnya.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir dd

Tenten,”Tolonglah ambil suratku”. Kembali ke masa lalu saat Tenten dan Taliw masih kecil dan bermain di danau itu. Kala itu, Tenten kecil memberikan surat kecil kepada Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir ee

Kembali ke masa sekarang, Tenten dewasa kembali memberikan surat cintanya kepada Taliw sambil memohon Taliw untuk membacanya. Kembali lagi ke masa lalu, saat Taliw kecil menolak surat cinta Tenten dan memintanya untuk tak mendekati Taliw lagi.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir ff

Kembali ke masa sekarang, Taliw memandangi surat cinta Tenten itu, lalu membukanya. Taliw membaca surat itu. Taliw,”Hello, Teeraphat. Hari ini, saya punya sesuatu yang penting ingin ku katakan padamu. Itu, Saya ingin menikahimu. Semenjak umur 6 tahun, hanya engkau seorang yang ingin kunikahi..  Sangat mudah untuk menjadi tunangannku. Harus mencitai orang lain…. 4) Tak perduli apapu terjadi, Saya akan hanya mencintaimu” .

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir hh

Taliw menangis saat membaca surat cinta dari Tenten itu. Di surat itu, Tenten kecil sudah mengakui dia sangat mencintai Taliw lebih dari hewan gajah (ini saat Taliw dan Tenten kecil bermain di masa kanak2 dulu). Kemudian Tenten mengakui dia sangat ingin memberikan surat itu saat sudah kembali ke Thailand.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir ii

Tenten belum berniat memberikannya karena saat kecil dulu Taliw sempat marah kepada Tenten, dan tak ingin menjadi teman buat Tenten. Meskipun Tenten tidak menulis surat cinta yang banyak seperti Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir jj

Namun setidaknya Tenten pernah menuliskan surat cinta yang murni kepada Taliw, kala mereka kecil dulu. Meskipun Tenten tidak pernah membuat lipatan kertas bintang seperti Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir kk

Namun  Tenten tak pernah melupakan apa yang terjadi diantara dirinya bersama Taliw. Saat Tenten kecil dan Taliw kecil bermain, tertawa, dan jatuh. Semua kenagan itu diingat oleh Tenten. Dan disaat, Taliw kecil tak ingin menjadi teman lagi buat Tenten.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir ll

Kala itu, Tenten sungguh terluka mendengarnya. Rasa sakit itu, sama saat Taliw tak ingin membiarkan Tenten untuk mencintai Taliw lagi. Tenten,”Taliw.. saya…”. Taliw,”Cukup. Itu sudah cukup”.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir mm

Taliw menangis mendengar pengakuan Tenten yang disimpannya dari kecil dulu.  Taliw mengaku tak pandai membuat adonan  ayam goreng.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir nn

Tenten tertawa mendengarnya dan langsung memeluk tubuh Taliw. Keduanya merasakan kehangatan teramat dalam saat berpelukan. Tenten bahagia cintanya kini sudah berlabuh di hati Taliw.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir oo

Tenten,”Dan ingat saya mecintaimu Taliw”. Kemudian Tenten pun mencium bibir manis Taliw. Tenten memberikan ciumannya yang terhangat buat sang kekasih Taliw. Taliw juga menikmati kehangatan ciuman yang diberikan tulus oleh Tenten. Keduanya sangat menikmati ciuman itu.

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir pp

Gambar Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 20 Akhir qq

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 1

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 2

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 3

Usai kecup-kecupan sayang berdua, Tenten bertanya pada Taliw apa dia ingat dimana pertama kali mereka berciuman.  Taliw langsung menjawab disini tempat dimana mereka berdiri sekarang, tapi Tenten menggeleng kepalanya – sebagai tanda jawaban Taliw salah.

Dia menunjuk ke arah pohon yang tak jauh dari mereka, dan flashback ke masa kecil mereka berdua dimana Tenten kecil pertama kali mengecup pipi Taliw kecil.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 4

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 6

Tenten kembali bertanya berapa kali mereka sudah berciuman. Taliw menjawab empat kali tapi Tenten  menggeleng kepalanya dan mendaratkan sebuah ciuman di bibir Taliw.

Empat kali Taliw memberikan jawaban yang salah, sebanyak itu Tenten mengecup bibirnya.

Dan di tempat istimewa itu, Tenten melamar Taliw untuk menikah dengannya. Mendapat lamaran tiba-tiba seperti itu mata Taliw hanya melotot dan mulutnya menganga karna tidak menyangka Tenten akan berkata seperti itu.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 8

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 7

Bukan hanya Taliw yang sangat terkejut mendengar  keputusannya, tapi termasuk orang tua Tenten. Setibanya mereka di rumah, Tenten memberitahu kedua orang tuanya bahwa dia ingin menikahi Taliw.

Tenten berkata pada kedua orang tuanya: Dulu saya tidak memahami perasaanku, mungkin karna saya sama sekali tidak mengerti cinta sama sekali. Saya tahu dulu saya pernah marah padanya. Semuanya tiba-tiba ketika kami dulu masih kecil, dia membenciku. Ibu kau juga pasti tahu hal itu. Jadi saya memutuskan untuk tidak lagi tertarik padanya. Tapi, saya tidak pernah tahu fakta bahwa kami telah mencintai, kami akan mencintai selamanya.

Tenten: Saya datang dan memberitahu Ibu dan Ayah terlebih dahulu, kemudian saya akan menjelaskannya kepada semua orang.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 9

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 10

Keesokan harinya, akan menemui calon ayah mertua, Tenten tampil dengan penampilan berbeda – dimulai dari rambutnya yang dicat hitam lengkap dengan setelan jas yang semakin menambah pesona Tenten.

Ayah Taliw kaget melihat penampilan Tenten yang kali ini tampak sangat rapi datang ke rumahnya, tapi  itu menjadi kesempatan untuknya sebagai seorang pria sejati mengungkapkan keinginannya di depan Paman Han untuk meminta restu meminang putrinya.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 11

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 12

Tenten berkata pada ayah Taliw: saya ingin anda mengerti bahwa saya serius dan penuh niat dengan apa yang akan saya katakan.

Dia berlutut di depan ayah Taliw dan meminta maaf untuk semua yang terjadi di masa silam.

Tenten: Saya telah bodoh tentang cinta. Saya tak tahu bagaimana bersikap ketika perasaanku tak pasti. Masalah lain, sebenarnya tidak ada yang akan membuatku tak pasti. Saya akan memiliki ide dan cara untuk mengatasinya. Tapi berbeda dengan Taliw.

Tenten: Saya sudah mencoba untuk mengabaikan perasaanku, mengabaikannya dan tidak tertarik. Saya mencoba melihat kesesuaian, lebih dari perasaanku sampai….

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 13

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 14

Ayah Taliw menyambung ucapan Tenten: Sampai kau tahu King ingin menikahi Taliw. Tenten mengiyakan ucapan ayah Taliw, dan dia lantas bertanya pada Tenten apa yakin ini bukan hanya tentang kemenangan.

Tenten membantah anggapan Paman Han, baginya  King tak punya apa-apa yang ingin ia menangkan darinya.

Tenten: Sebenarnya, dulu saya telah memberinya banyak kesempatan. Jika Taliw memang mencintainya, dia seharusnya mencintainya sudah sejak lama.

Dia memberkan sebuah amplop kepada ayah Tenten dan berkata: Dalam hidupuku, ini semua yang kumiliki. Gelar dari Jurusan Kedokteran. Sedikit saham dari perusahaaan orang tuaku. Hasilnya memang sedikit. Saya ingin menjadi dokter.  Seorang dokter yang akan merawat orang miskin. Mungkin, bukan seorang dokter yang ada di rumah sakit besar.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 15

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 16

Tenten: Uangnya mungkin tidak akan banyak. Tapi saya akan menjaga Taliw dengan baik. Sama seperti bagaimana ayahku menjaga ibuku. Dan saya akan mencintai Taliw sebanyak anda mencintai tante Nuan.

Ayah Taliw terharu mendengar semua ucapan Tenten. Dia kemudian memberitahu Tenten tentang kekurangan putrinya mulai dari Taliw yang tidah tahu memasak sampai Taliw yang orangnya sulit memahami segala hal sehingga Tenten harus menggunakan kesabarannya untuk menjelaskan ketika dia tidak mengerti.

Terlepas dari semua kekurangannya, Tenten tidak mempersoalkan masalah itu dan bisa menerimanya.

Paman Han berkata pada Tenten: Saya tidak mengerti mengapa Taliw sangat mencintaimu. Tapi mendengarmu sekarang berbicara, saya mengerti semuanya sekarang.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 18

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 17

Ketika Paman Han bertanya apa rencananya selanjutnya, dengan terang-terangan dia menjawab ingin menikahi Taliw.

Tenten: Jika anda khawatir Taliw belum tamat maka saya bisa terlebih dahulu tunangan dengannya. Tapi sejujurnya, saya ingin menikah.

Paman Han mengembalikan amplop besar yang ia serahkan, dan memberitahu Tenten tentang masalah ini dia harus merundingkan terlebih dahulu kepada ayahnya.

Tenten kemudian minta izin pada Paman Han untuk mengajak Taliw keluar hari ini, dan dia bisa melihat dengan jelas senyuman kebahagaian di wajah putrinya ketika pergi bersama Tenten.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 19

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 21

Sementara itu, Paman Han datang ke restoran King untuk membawakan makanan favoritnya karna dia tahu King pasti belum makan. King mengucapkan terima kasih atas perhatiannya, tapi dia tak bisa menyembunyikan kesedihan mendalam  yang sedang dirasakannya karna cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

Nana menunggui Tenten di rumahnya, dan harus melihatnya datang bersama Taliw sambil bergandengan tangan. Taliw memilih masuk ke dalam untuk memberikan mereka kesempatan berbicara berdua – mengklarifikasi semuanya.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 22

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 23

Nana:  Saya datang untuk bertanya padamu. Bermaksud ingin mendengar jawabannya darimu hari ini. Tapi,  apa yang kulihat beberapa menit yang lalu, sudah menjawab semua pertanyaanku.

Hanya kata maaf yang keluar dari mulut Tenten, dan Nana pergi meninggalkan rumahnya sambil menangis karna hatinya yang hancur berkeping-keping.

Taliw melihat semuanya, dan kita mendengar suara Taliw berkata pada ibu Tenten bahwa dia tidak ingin menyakiti perasaan orang lain.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 24

Dan ibu Tenten berkata: Sayang, tidak apa-apa. Masalah cinta memang seperti ini. Ini adalah masalah untuk dua orang; tidak bisa lebih dari ini. Jangan khawatir. Suatu hari nanti, mereka akn menemukan seseorang yang tepat untuk mereka.

Dan kita bisa melihat Pe’dan di mobilnya yang lagi galau sedang memegang sebuah ponsel, sementara Nam Kang duduk sendirian sambil memandangi topeng pemberian Pe’dan, Na Na dan King yang menangis karna cinta mereka ditolak.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 25

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 26

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 27

Akhirnya yang dinanti-nantikan oleh Tenten tiba untuk hari pertunangan mereka. Taliw berjalan menuju tempat pertunangannya dengan mengenakan gaun putih didampingi ayahnya. Di hari pertunangan, selain dihadiri kedua orang tua mereka dan adik Tenten — Pak Guru, Paew, Yuyi, dan Arm juga ikut memeriahkan kebahagiaan mereka.

Tenten mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran mereka semua dalam acara pertunangannya.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 28

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 29

Dia kemudian berkata pada Taliw: Saya minta maaf atas segala yang terjadi di masa silam. Bahwa saya sudah membuatmu terluka, membuatmu menangis, dan membuatmu kehilangan perasaan yang baik.

Tenten: Saya mencintaimu, Taliw. Saya akan melakukan yang terbaik dari kemampuanku. Tak perduli apapun yang terjadi, saya akan melindungimu. Dan saya berjanji, saya akan menjagamu dengan baik dari yang dilakukan seorang pria.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 30

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 31

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 32

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 33

Usai mengucapkan kata-kata nan romantis itu yang membuat Taliw terharu, keduanya saling bergantian memakaikan cincin tunangan di jari manis mereka dan  rona kebahagiaan tampak jelas di wajah keduanya.

Setelah minta izin dari Paman Han, Tenten mengecup pipi Taliw, dan begitu pula sebaliknya Taliwmembalas dengan mengecup pipinya.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 34

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 35

Setelah acara pertunangan, orang tua keduanya memberitahu mereka telah siap untuk memberikan keduanya kesempatan latihan bulan madu sebelum pernikahan. Tapi ibu Tenten memperjelas mereka hanya pasangan tunangan, ciuman diperbolehkan tapi tidak tidur satu ranjang.

Duduk di udara terbuka berduaan, Tenten bertanya pada Taliw jika mereka telah menikah, dimana dia ingin pergi untuk bulan madu, dan Taliw menjawab dimana saja tidak apa-apa.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 36

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 37

Tenten: Jika saya seorang dokter miskin yang tinggal di sebuah kota kecil, dan kau harus tinggal di hutan yang tidak memiliki apa-apa disana. Tanpa TV, telpon, komputer, kulkas.

Taliw: Sebenarnya, saya bisa tinggal dimanapun di dunia ini. Tapi ada satu yang harus ada Tenten.

Tenten hanya tersenyum mendengar jawaban polos Taliw. Dia memegang tangannya, dan mulai berbincang tentang jumlah anak yang mereka ingin miliki nanti sampai membuat keduanya tertawa.

Tenten: “Kau sangat imut,” dan mencium keningnya.

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 39

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 38

Gambar Sinop Kiss Me Thailand 40

Dia lalu menatap Taliw dengan tajam dan berkata: Ingat ini, tidak perduli apapun yang terjadi, saya ingin kau mengingat satu hal ‘saya mencintaimu.’

Taliw: Saya juga mencintaimu.

Tenten kemudian mencium bibir Taliw dan kembali flashback dengen serentetan adegan ciuman mereka berdua.  Dan Taliw berlabuh dalam dekapan Tenten.

***Terima kasih yang sebesar-besarnya mimin ucapkan kepada para chingu yang sudah membaca lakorn sinop ini dari Episode 1-terakhir***

30 comments

  1. oke min gomawo.

    tinggal marry me ajj yg blm up date.

  2. Pinginnya endingnya mereka nikah, tapi yasudahlah asalkan mereka sama2 lagi. Tenten lebih ganteng rambutnya item.
    Tapi sayangnya gak ada kelanjutan hubungan Namkang sama P’Dan.
    Gomawo min sinopsisnya, baru pertama komen disini

  3. Thank’s ya d end kiss me nya
    Bromance lanjutin dong…

  4. akhirnyaaaa selesai juga kiss me thai nya, terima kasih yg sebesar2nya utk mimin..
    we love you mimin ^_^

  5. Kemungkinan gak ada part 2 yah kak??
    semacem kayak itazura na kiss versi jepang ama taiwannya???

  6. akhirnya selesai , thanks ya sinopsis nya chingu , smga ada lanjutan nikahnya biar lebihh seruu 😀

  7. thank you bangt buat sinopsisnya udah lama aku tunggu tunggu. thanks skali lagi.

  8. ada season 2 gak

  9. Makasih ya, Min. Gak ngikutin dramanya dari awal, tapi udah langsung kegambar pas baca sinopsis episode terakhir hehehe. Sukses selalu yaa ?

  10. ak lebih suka versi thailand drpd versi jepang hahaha… mudahan part 2 dr kiss me ini si taliw gak sm persis kotoko yg selalu bikin masalah buat iriekun… heeheee…^_^v

  11. aku sukaaa banget sm king.. ?

  12. Akhirnya bisa baca juga sinopsisnya aku nonton di youtube gk ada subnya gk ngerti apa2 haha sayang bgt drama thailand gk susah karena tidak ada subnya.. aku lagi suka i want to be superstar & kendalanya sama gk ada engsub atau indosub???

    • @Leni mimin juga sudah buat sup’tar. Namun masih 2 episode. Kedepannya ingin dihabiskan segera… sampai 26 episode

  13. min buatin sinopsis Ugly Duckling Pity Girl dong

    • @Yunika, nanti diliat chingu soalnya mau habiskan sinop sup’tar sampai 26 episode, trus mau habiskan bromance dan marry me…..

  14. Makasih ya min..kelar deh kiss me nya.berharap ada sekuelnya..bisa baca juga sinopsisnya.sukses terus ya min.sinopsisnya oke bgt

  15. Thx to all 🙂 sekitar bulan maret mungkin baru dirilis season 2 kita tunggu aja 🙂

  16. min, request ATM error 2 yg series dong min. berharap bgt dibuat sinopsisnya.
    thanks sebelumnya min.

  17. terimakasih untuk sinopsisnya.. Cerita yang lumayang humoris dan juga sedikit berbeda dengan versi jepang dan korea, tapi ini cukup kreatif dan keren (y)..
    Ditunggu part 2 ny aya..

  18. I love you mimin walaupun aku blom bisa ntn tapi dg sinopsis dri mimin aku serasa uda nonton makasih berat yaa wkwkkwkwkw

  19. Μudh mudahan Ada KISS ME season 2nya ya seperti versi korea Dan taiwanais. Kl ada kita tungguuu….

  20. Kiss me season 2 dong 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*