Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis “Kiss Me” Drama Thailand Episode 4

Sinopsis “Kiss Me” Drama Thailand Episode 4

Sinopsis kiss me drama thailand 2Sinopsis kiss me drama thailand

Tenten menghadap ke ruang kepala sekolah, dan saat Bu Muay  bertanya karna kecewa mengapa dia sampai memberikan jawaban yang salah padahal pertanyaan terakhir jauh lebih mudah daripada pertanyaan pertama sehingga mereka bisa menduduki posisi pertama, Pak Guru masuk dan ikut campur.

Pak Guru berkata pada Bu Muay bahwa dia melihat dengan mata kepalanya sendiri sekolah lainnya benar-benar takjub dan memujinya. Sekolah yang mendapat juara 4 dan 5 selama bertahun-tahun tapi tahun ini berhasil mendapat juara 2. Bu Muay jadi besar kepala dan wajahnya menjadi berseri-seri mendengar pujian itu.Sinopsis kiss me drama thailand 5

Tenten ikut Pak Guru ke kelas, dan sesampainya di kelas  Yuye memberi aba-aba pada temannya; menarikan tarian kemenangan dan sorak sorai untuk Tenten kecuali Taliw yang terus saja memasang muka cemberut.

Teman-temannya sangat bahagia karna berkat dirinya mereka bisa berjalan dengan bangganya apalagi kelas mereka tidak pernah memiliki siapapun untuk mengikuti kompetisi Matematika Triathlon.

Tenten minta maaf pada teman-temannya karna dia hanya berhasil mendapat juara kedua, tapi Amm berkata padanya bahwa biasanya mereka mendapat sektar 3 digit dan akhirnya mendapat dua digit. Tapi sekarang hanya 1 digit dan itu juara kedua. Taliw dengan muka cemberutnya berpikir, “Untuk orang yang kau cintai, itu sebabnya kau kehilangannya.”

Sinopsis kiss me drama thailand 3Sinopsis kiss me drama thailand 4

Pulang sekolah, King memanggil Taliw dan menawarkan akan mengantarnya pulang dengan naik sepeda. King ingin mengantarnya pulang karna penasaran ingin tahu dimana dia tinggal. Tapi Taliw malah menolak tawarannya. King merasa ada sesuatu yang ia sembunyikan, namun Taliw meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja dan dia hanya ingin sendirian. Dia segera pergi dari hadapan King dan meminta untuk tidak mengikutinya.

Taliw sampai di rumah, dan ternyata TenTen sudah tiba duluan dan sedang asyik main game dengan adiknya di ruang tengah. Taliw pergi ke dapur dan mendapati ayahnya, ibu dan ayah Tenten sedang sibuk memasak di dapur. Ibu Tenten bertanya pada Taliw mengapa dia tidak pulang bersama Tenten, Taliw bingung mau jawab apa. Dia kemudian mengalihkan pertanyaan itu dengan bertanya balik pada ibunya mengapa ada banyak makanan.

Sinopsis kiss me drama thailand 7Sinopsis kiss me drama thailand 8

Ibu Tenten memberitahunya bahwa ayahnya memasak untuk merayakan prestasi TenTen. Taliw berkata padanya bahwa hari ini dia juga  pergi untuk bersorak kepadanya. Tapi Taliw berpikir, seharusnya dia menjadi juara 1.

Ayah Tenten ingin merayakan prestasi Tenten karna putranya keluar dari sel untuk melakukan sesuatu seperti orang lain. Tenten dalam seratus tahun tidak pernah berkompetisi dalam apapun.

Karna penasaran Ibu Tenten bertanya mengapa anaknya pergi berkompetisi, dan Taliw berpikir mungkin karna NamKang yang membuat Tenten bersedia berkompetisi di luar sana. Cintanya sangat besar, sangat nyata.

Sinopsis kiss me drama thailand 9

Taliw berdiri di depan kaca sambil memegang dadanya yang rata, dia kemudian berpose menggoda di depan cermin sambil mengenakan bra yang disumpal tisu.

Taliw kemudian duduk di meja belajarnya dan memantapkan diri, “Aku tidak bisa. Aku tidak akan menyerah. Aku akan membuatnya berbalik dan menatapku, Lihat aku untuk perubahanku. Aku akan menjadi murid yang baik. Tunggu dan lihatlah.”

Taliw mengikat kain di dahinya, memantapkan diri untuk mulai belajar. Dia mengambil pensil dan mulai mengerjakan rumus-rumus matematika, tapi pada akhirnya Taliw pun menyerah. Dia kebingungan mengerjakan soal-soalnya. Taliw kembali berusaha keras untuk mengerjakan soal-soalnya, tapi pada akhirnya dia malah tertidur di meja belajarnya.

Sinopsis kiss me drama thailand 16

Keesokan paginya, Ibu Tenten masuk ke kamar Taliw dan mendapatinya sedang tertidur di meja belajarnya. Dia ingin mengajaknya pergi shopping hari ini dan mengingatkan Taliw untuk memanggilnya Mama Kaew.

Keduanya asyik berbelanja di Mall dimana Mama Kaew membelikan baju, sepatu dan bahkan pakaian dalam untuk Taliw tersayang. Ketika mereka singgah sebentar di sebuah restoran, Taliw melihat sebuah selebaran yang ada di meja kasir tentang ‘sebuah tempat les yang memberikan jaminan 100% akan meningkatkan kemampuan matematika.’

Sinopsis kiss me drama thailand 10Sinopsis kiss me drama thailand 11

Mama Kaew kembali lagi shopping dan kali ini  dia ingin membelikan Taliw gaun. Saat Mama Kaew sibuk memilihkan gaun yang bagus buat Taliw, pikirannya terus saja tertuju pada selebaran itu. Taliw memberanikan diri menunjukkan Mama Kaew selebaran tentang sesi les khusus agar dia bisa pintar seperti Tenten.

Mama Kaew menyuruhnya untuk mencoba gaun itu, tapi karna Taliw merasa gaun itu tidak akan bisa ia pakai dimanapun, dia berpikir tidak ingin membuang-buang uang untuk membelinya. Mama Kaew bersikeras ingin membelikan Taliw gaun itu dan untuk lesnya dia mempunyai ide yang lebih baik ketimbang mengikuti les.

Sinopsis kiss me drama thailand 12Sinopsis kiss me drama thailand 13

Sesampainya di rumah, Tenten protes ketika dia disuruh oleh Mamanya untuk mengajar Taliw, meskipun dia hanya meminta Tenten untuk mengajarnya satu jam kecuali akhir pekan. Tenten berpendapat bahwa Taliw hanya memiliki otak kiri sebesar kacang sehingga pasti sangat sulit untuk diajar, dan yang paling parah dia harus mengenakan gaun pesta itu ketika diajar.

Sinopsis kiss me drama thailand 14

Dengan wajah yang memelas, Mamanya mengaku bahwa dia sendiri yang ingin Taliw mengenakan gaun itu. Taliw sudah mencoba menghentikannya tapi karna Taliw berkata padanya bahwa dalam hidupnya mungkin dia tidak memiliki kesempatan untuk memakainya, makanya dia ingin melihat Taliw berpakaian seperti ini.

Ibunya memperjelas bahwa dia ingin Tenten menjadi guru Taliw; dan Taliw harus mengenakan gaun ini saat dia mengajarinya. Tapi jika TenTen tidak memperbolehkannya memakai gaun cantik ini saat mengajarinya maka dia harus mengajaknya makan malam mengenakan gaun indah itu. TenTen mau tak mau setuju dengan permintaan ibunya. Dia setuju akan mengajar Taliw selama satu jam, tapi hari Jumat dia ingin istirahat; dan memperbolehkannya memakai gaun itu hanya dua kali. Tapi karna ibunya ngotot, sekali lagi TenTen mengalah dan mengijinkan Taliw memakai gaun sebanyak tiga kali.

Sinopsis kiss me drama thailand 17

Belajarnya akan dimulai pukul 07.00 malam, dan Mama Kaew sibuk mendandani Taliw. Dia merasa tidak enak karna telah menyusahkan TenTen apalagi sekarang sampai harus mengajarnya.  Tapi Mama Kaew berkata padanya agar dia  tidak berkecil hati karna Tenten sebenarnya menyukainya.

Taliw berharap Mama Kaew tidak perlu menghiburnya. Bagi dia Mama Kaew sudah bersikap baik dan menyukainya sudah membuatnya senang. Tapi dia tidak ingin membebani Tenten apalagi Mama Kaew sampai harus memaksanya.

Karna mendengar Taliw berpikir seperti ini, dia akhirnya menceritakan sebuah kisah sehingga setelah mendengarnya dia berharap Taliw akan merasa jauh lebih baik. Dia dan ibunya Mama Nuan berteman sangat dekat dan mereka berdua menikah dengan sahabat dekat, Ta Bom (ayah TenTen) dan Ta Han (ayah Taliw). Saat itu, ayah TenTen bekerja sebagai seorang seniman jadi mereka tak punya banyak uang. Mereka tinggal bersama berempat, tapi ayah Taliw yang membayar semuanya mulai dari tagihan air, listrik dan kontrakan.

Sinopsis kiss me drama thailand 18

Dia bahkan yang memasak setiap harinya. Ayahnya tidak pernah menuntut, mengeluh, ataupun mengatakan sesuatu. Dia senang melakukan itu karna dia ingin tinggal bersama temannya. Dia dan ibu Taliw bahkan hamil di waktu yang sama. Waktu mereka hamil, dia sangat gemuk, tapi ibu Taliw sangat kurus dan tidak  sesehat itu.

Ketika ibunya akan segera melahirkan, Mama Kaew yang mengantarnya ke rumah sakit dengan naik bajaj bersama Ta Han dan Ta Bom. Dan sesampainya mereka di rumah sakit ternyata Mama Kaew perutnya juga terasa sakit karna ingin melahirkan. Mama Kaew dan mama Nuan melahirkan di waktu yang sama – Taliw lahir di pagi hari, dan TenTen lahir di malam hari. Mama Kaew berkata padanya bahwa nama lengkapnya adalah Teerapat, sedangkan nama lengkap TenTen adalah Tatrapee, dan dia diberitahu jika kata-kata dalam nama mereka dinamakan spoonerism (permainan kata-kata yang melibatkan konsanan, huruf vocal yang saling dipertukarkan).

Sinopsis kiss me drama thailand 19

Tidak lama setelah TenTen lahir, ayahnya mendapat pekerjaan di perusahaan besar, dan meminta ayah Taliw untuk bekerja dengannya. Tapi Ayahnya menolak karna ingin menjaga istrinya yang sakit-sakitan.

Setelah ibunya meninggal, Mama Kaew membesarkannya bersama-sama dengan TenTen. Mereka mulai belajar berdiri, perlahan-lahan belajar berjalan bersama, dan pergi ke sekolah bersama-sama. Karna Taliw anak perempuan dan Mama Kaew menyukainya, maka dia memakaikan baju perempuan kepada TenTen.

Mereka berdua sangat dekat seperti kembar, mereka pergi kemanapun bersam-sama. Jika Taliw tidak makan, TenTen juga tidak akan makan. Kita juga bisa melihat, TenTen kecil bertanya pada ibunya kapan dia akan berhenti memakaikannya rok pendek karna Taliw kecil harus tahu bahwa dia adalah laki-laki. Tenten kecil menyukai Taliw dan ingin menikahinya.

Sinopsis kiss me drama thailand 20Sinopsis kiss me drama thailand 21

Tapi saat Taliw kecil mengetahui jenis kelamin TenTen kecil yang sesungguhnya, dia ngambek dan memutuskan tidak ingin lagi main dengannya dan menyuruhnya pergi. Karna saking sedihnya Taliw berbuat seperti itu, tanpa sengaja dia mendorongnya. Taliw kecil terjatuh dan pingsan.

Setelah dia sadar, Mama Kaew berkata padanya Taliw kecil menjadi sedikit lebih bodoh lagi. Mama Kaew berharap Taliw tidak menangis karna dia tidak bodoh seperti itu. Waktu itu kepalanya terbentur sesuatu  yang keras, seingga dia sama sekali tidak bisa mengingat kejadian saat itu. Dia tak bisa mengingat Mama Kaew, suaminya dan TenTen.

Mama Kaew minta maaf karna waktu itu TenTen masih kecil dan dia melakukannya karna sedih diperlakukan seperti itu oleh Taliw kecil. Tapi Taliw berkata pada Mama Kaew bahwa dia bahagia karna ternyata dia tidak bodoh sejak lahir. Dia bahagia karna akan memiliki kesempatan untuk menjadi pintar dalam pelajaran.

Sinopsis kiss me drama thailand 22

Dia kemudian memperlihatkan kumpulan album foto TenTen dan Taliw kecil. Taliw sangat senang melihat foto mereka berdua karna mengetahui ternyata dia dan TenTen waktu kecil berteman baik. Dia bahkan tertawa melihat foto TenTen kecil yang berpakaian anak perempuan. Taliw mengambil  salah satu foto kecil TenTen itu, tapi Mama Kaew mengingatkannya untuk merahasiakan ini karna TenTen berpikir bahwa foto-foto itu sudah musnah.

Tenten dan adiknya Turbo berbaring  dengan  wajah menghadap keatas. Mereka berdua mengeluh karna Taliw harus diajar Matematka. Bagi adiknya itu adalah sebuah bencana.

Sinopsis kiss me drama thailand 23Sinopsis kiss me drama thailand 24

Dia masuk ke kamar Taliw (atau  bekas kamar TenTen) setelah dipanggil oleh ibunya. Ketika Taliw berbalik dengan senyuman manis di wajahnya seketika itu juga Tenten dibuat terpana sampai memegang jari-jarinya.

Karna terpana dengan kecantikan Taliw, sejenak TenTen tidak menyadari ibunya datang membawakan pudding. TenTen mengambil pudding yang dibawa ibunya dan menyuruhnya untuk segera pergi.

Mereka berdua memulai pelajarannya, Taliw duduk disamping TenTen yang serius mengajarnya rumus matematika. Perhatian Taliw tidak tertuju pada penjelasan TenTen malah dia menatap wajahnya dan membuatnya teringat masa-masa keakraban mereka ketika masih kecil dulu. Taliw kemudian berkata pada TenTen, “Mulai dari sekarang, kita akan tetap dekat satu sama lain. Setiap hari, kan?”

Sinopsis kiss me drama thailand 25Sinopsis kiss me drama thailand 26

TenTen si jenius mulai menjelaskan rumus matematikanya, tapi sayang Taliw sama sekali tak mengerti, yang paling parah ketika TenTen bertanya 2 dikali berapa sama dengan 6, Taliw malah menjawab 4. TenTen kemudian menyuruh Taliw berdiri sambil menghafal perkalian di depannya.

Hari selanjutnya, Taliw mengenakan gaun yang berbeda dan dia masih tetap harus menghafal perkalian di depan TenTen. TenTen dibuat pusing tujuh keliling dengan kemampuan Taliw yang dibawah rata-rata. Saking kesalnya, kepala taliw dipukuli dengan spidol karna terus saja salah menjawab.

Karna tak tahan lagi harus menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh TenTen, Taliw ingin berhenti belajar dan  ingin lari dari kamarnya – tapi Tenten menyeretnya dan memaksanya untuk lanjut belajar. Hari selanjutnya, TenTen masih saja harus dibuat kewalahan mengajar Taliw yang jawabannya hampir semua salah. Taliw awalnya menyalahkan dirinya yang bodoh sehingga dia tidak akan mampu memahami semua pelajaran, tapi dia kemudian mengumpulkan rasa percaya dirinya dan kembali lagi memulai pelajarannya.

Sinopsis kiss me drama thailand 27Sinopsis kiss me drama thailand 28

TenTen kembali lagi menjelaskan rumus matematika, dan dia kemudian memberikan soal pada Taliw. Dia mengerjakan soalnya dan merasa yakin bahwa kali ini jawabannya pasti benar. Tapi yang terjadi, jawaban Taliw salah dan dia harus menghafal perkalian di bawah meja.

Taliw  dengan seriusnya menghafal semua perkalian, tapi karna mengantuk TenTen akhirnya tertidur. Dia menyadari TenTen sedang tertidur, dan dari balik kaca meja itu, dia menggambari wajah TenTen seperti kucing . Taliw lama memandang wajahnya yang sedang tertidur, dan dari balik kaca itu dia mencium pipinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*