Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis “Kiss Me” Drama Thailand Episode 5

Sinopsis “Kiss Me” Drama Thailand Episode 5

Sinopsis Kiss Me

[Baca juga: Sinopsis “Kiss Me” Drama Thailand Episode 4]

Dia menyadari TenTen sedang tertidur, dan dari balik kaca meja itu, dia menggambari wajah TenTen seperti kucing . Taliw lama memandang wajahnya yang sedang tertidur, dan dari balik kaca itu dia mencium pipinya.

TenTen terbangun dari tidurnya, dan menyadari Taliw ada di bawah meja sedang memandanginya, mereka berdua beberapa saat saling berpandangan mata dari dekat. Dia kemudian berdiri dari tempat duduknya dan berbaring di ranjang Taliw karna mengeluh sakit kepala. Taliw merasa bersalah karna gara-gara mengajarnya dia jadi sakit kepala dan kemudian pergi mengambilkan obat.

TenTen menolak untuk minum obatnya dan berkata pada Taliw klo dia baik-baik saja. Tapi karna khawatir, dia memegang wajah TenTen dan merasakan wajahnya sangat panas tapi dia segera tersadar ternyata tangannya yang dingin.

Sinopsis Kiss Me 2

Taliw kemudian berbaring di samping, dan menempelkan wajahnya pada Ten Ten. Sentuhan tiba-tiba dari Taliw membuatnya terkaget, dan Taliw menjelaskan bahwa dia melakukannya untuk mengukur suhu tubuhnya.

TenTen menahan kepala Taliw yang kembali ingin mendekatkan wajahnya; dan karna geroginya dia mendorongnya sampai membuat Taliw terjatuh dari tempat tidur.

Taliw tak menyerah, dia kembali memaksanya untuk meminum obat, TenTen mendorongnya dan untuk kedua kalinya dia terjatuh dari tempat tidur tapi kali ini bersama TenTen.

Sinopsis Kiss Me 3Sinopsis Kiss Me 4

Wajah mereka untuk beberapa saat sangat dekat, tapi TenTen segera tersadar dari pesona Taliw dan mengangkat sedikit badannya.

TenTen kemudian bertanya pada Taliw apa dia baik-baik saja. Dan kemudian mengatainya gadis gila karna dia saja tidak bisa mengerjakan perkalian, bagaimana bisa dia mengukur suhu tubuhnya. Dia bertanya berapa suhu tubuh orang demam.

Taliw menjawab diatas 38.5 derajat; tapi TenTen malah mengatainya: “Kau gila, sangat bodoh, tolol, lamban, bodoh”.

Sinopsis Kiss Me 6Sinopsis Kiss Me 5

Keesokan paginya, berangkat ke sekolah TenTen melihat Taliw berjalan dengan pincang karna kakinya masih sakit. Dia kemudian menawarkan Taliw untuk naik di sepedanya. Dia menyuruhnya duduk di bagian depan sepedanya, dan mereka berdua untuk beberapa saat saling bertatapan sampai akhirnya TenTen mengayuh sepedanya ke sekolah.

Di sekolah Pak Guru mengingatkan para murid bahwa nilai ujian tengah semester sangat penting. Dan sebelum memulai mengerjakan soalnya, terlebih dahulu Pak Guru menyuruh mereka satu persatu maju di depan kelas dan menaruh contekan mereka ke sebuah kotak kecil. Selain itu, Pak Guru menutupi TenTen si jenius dengan sebuah tikar agar murid murid lainnya tidak menyontek.

Di saat murid-murid lainnya kesulitan mengerjakan soalnya, TenTen berhasil menyelesaikan tugasnya hanya dalam beberapa menit saja.

Sinopsis Kiss Me 7Sinopsis Kiss Me 8

Yuyi dan Paew duduk di luar kelas sambil tangannya menupang dagu usai mengerjakan soal ujiannya. Yuye berkata pada King bahwa mereka merasa ada sesuatu yang aneh belakangan ini pada Taliw karna dia lebih serius dengan pelajarannya. Arm keluar dari ruangan kelas, dan mengeluh kepada yang lainnya bahwa ujian kali ini sangat sulit.

King mengaku pada yang lainnya karna dia merasa mati rasa makanya dia cepat keluar. Untuk ujian selanjutnya, King meminta Arm untuk menyelesaikan soalnya sebelum kelas pertama sehingga dia bisa menyalinnya. Yuye lantas memberitahu King untuk secepatnya menyalin selama jam pertama dan selanjutnya giliran mereka. Masa depan mereka ada di tangan Arm. Setelah Arm pulang, King kemudian meminta bantuan Yuyi dan Paew.

Sinopsis Kiss Me 9

Sepulang dari sekolah, mereka bertiga membuntuti Taliw. Saat Taliw akan naik bajaj dan sedang menjelaskan alamat rumahnya kepada supir, Yuyi dan Paew menyuruh King meninggalkan sepedanya di tempat itu agar mereka bisa mengejarnya. King mengunci terlebih dahulu sepedanya agar tidak dicuri, dan Paew berkata padanya ‘seperti inilah cinta sebelah pihak.” Tapi King mengklarifikasi bahwa ini bukan cinta sebelah pihak, tapi dia hanya menginginkan lebih dari sekedar teman.

Mereka membuntuti Taliw dengan bajaj, dan mendapati fakta bahwa dia tinggal di sebuah rumah yang mewah. Saat mereka berdiri di depan rumah itu, tanpa sengaja mereka bertemu dengan TenTen. Dia segera akan mengayuh sepedanya pergi, tapi Yuye dan Paew menghalangi jalannya – menuntut TenTen memberitahu apa rumah ini tempat tinggalnya.

Tak lama, sebuah mobil datang dan ayah Taliw menyapa mereka. Mereka bertiga duduk di taman rumahnya dimana ayah Taliw dan ayah Ten Ten sedang sibuk memasak dan dibuat bengong mengetahui fakta bahwa Taliw ternyata tinggal bersama mereka.

Sinopsis Kiss Me 10Sinopsis Kiss Me 11

King mendatangi TenTen dan berkata padanya bahwa Taliw tidak akan tinggal bersama mereka selamanya. Dia akan menemukan cara agar Taliw tidak menderita harus menjadi seperti dirinya. Karna dia mengenalnya dengan baik dan mengetahui pasti dia sangat menderita. TenTen kemudian berkata padanya jika dia mengenalnya dengan baik, dia harusnya tahu bahwa ayahnya dan ayah Taliw adalah sahabat dekat dan sangat saling menyayangi. Dia lanjut berkata padanya bahwa Taliw mungkin harus tinggal di tempatnya selamanya. TenTen memancing cemburu King, dia menyuapi salad ke  mulut Taliw di depan matanya.

Mereka bertiga akhirnya menyadari bahwa sahabat Ayah Taliw yang selama ini ia ceritakan ternyata adalah ayah TenTen. Paew menganggap saingan King terlalu berat, melihat Ten Ten yang tampan dan ayahnya yang kaya. Apalagi mereka tumbuh dan tinggal bersama. Tapi nyali King tak akan ciut. Dia berkata pada mereka bahwa dia tidak akan menyerah meskipun TenTen adalah anak dari sahabat ayah Taliw.

Sinopsis Kiss Me 12

Dia memutuskan untuk segera pulang karna tak ingin berlama-lama di rumah saingannya, dan berkata pada Yuyi dan Paew: “Katakan pada TenTen saya tidak akan menyerah. Dan katakan pada Taliw untuk menungguku.”

Dia berjalan pulang dengan perasaan hati yang lirih, sambil mengingat kembali masa-masa indahnya bersama Taliw – memboncengnya dengan sepeda dan manisnya senyuman Taliw. Dan dia juga mengingat betapa akrabnya tadi Taliw dengan TenTen. Dia berlari dengan kencangnya untuk menghilangkan rasa kesedihannya.

Ayah menyapa Yuyi dan Paew; dan Paew hampir saja keceplosan mengatakan yang sebenarnya saat Ayah bertanya King ada dimana. Untungnya, Yuyi memberitahu Ayah jika dia lagi sakit perut. Dan hal yang sama mereka katakan pada Taliw bahwa King ada di kamar mandi karna dia sakit perut.

Sinopsis Kiss Me 13

Keesokan paginya, hari kedua ujian tengah semester di mulai. Seperti hari sebelumnya, TenTen ditutupi tikar, dan dia kembali menjadi yang pertama menyelesaikan soal ujiannya. Arm dengan diam-diam memberi contekan pada King, tapi dia sama sekali tak menggubrisnya dan hanya fokus mengerjakan soal.

Usai ujian, King dan Arm sedang belajar untuk persiapan ujian selanjutnya di lorong kelas; dan Yuyi dan Paew datang menghampiri mereka. Yuyi mengomel pada King karna dia cepat keluar dan tidak memberinya contekan padahal tadi dia kebingungan menjawab soal ujiannya.

King meminta maaf pada Yuyi dan berkata padanya bahwa dia berubah pikiran dan ingin mengerjakan ujiannya atas usahanya sendiri. Paew tak percaya apa yang ia dengar, tapi King memberitahu teman-temannya bahwa dia hanya ingin berjuang.

Sinopsis Kiss Me 14

King berkata bahwa dia berjuang untuk keduanya, baik itu sekolah dan Taliw. Setidaknya dia akan pintar, sehingga akan menjadi jauh lebih baik. Dia kemudian memberitahu temannya bahwa dia menonton film Harry Potter, dan di akhir film itu si perempuan tidak menjadi kekasih Harry Potter. Si perempuannya memilih pria yang sedikit bodoh tapi cinta sejati. Sehingga dia menarik kesimpulan bahwa tidak semua gadis akan memilih pria paling terkenal. Tapi Yuyi mengingatkannya bahwa Taliw tidak akan menonton dengan film yang sama yang ia nonton.

Arm berjanji akan membantunya mewujudkan keinginannya, dan King berkata pada temannya bahwa dia tahu dia tidak akan ada di peringkat pertama karna tidak mungkin memiliki IQ 700 atau 800 seperti TenTen, tapi setidaknya dia akan jauh lebih baik klo dia serius belajar. Dia berkata, “Tidak ada perbedaan satu sama lain seperti langit dan bumi.” Yuye bahagia karna mengetahui King serius dan tulus pada Taliw.

Mereka berempat belajar bersama di lorong kelas itu untuk persiapan ujian selanjutnya dan menyemangati diri mereka untuk berjuang dalam ujian kali ini.

Sinopsis Kiss Me 16Sinopsis Kiss Me 17

Taliw keluar kelas karna sudah selesai mengerjakan soal ujian. Dia berbincang dengan King dan keduanya mengeluh karna soalnya ujiannya sangat sulit. Keduanya merasa seandainya mereka berusaha lebih keras lagi, ujiannya pasti tidak akan terasa sesulit itu. Taliw tersenyum lebar mengetahui King tiba-tiba saja ingin menjadi pintar.

Dia penasaran apa King berubah seperti ini karna seseorang? King bingung mau jawab apa, tapi Taliw mengira dia sedang bertaruh dengan Yuye.

Sinopsis Kiss Me 18Sinopsis Kiss Me 19

NamKang menunggui TenTen di gerbang sekolah dan mengajaknya pergi makan bersama sekaligus dia ingin mengkonsultasikan sesuatu dengannya. Ten Ten sepertinya ragu untuk pergi tapi saat dia bertanya apa dia harus mengantar Taliw terlebih dahulu yang tinggal serumah dengannya — Ten Ten berbalik dan melihat Taliw sedang berdiri dekat King; dia akhirnya memutuskan pergi bersama Nam Kang.

King menawarkan akan mengantar Taliw pulang; tapi dia menolak karna tempat tinggalnya jauh sehingga mengantarnya dengan sepeda pasti akan membuatnya kelelahan. Tapi King dengan mantapnya mengatakan, “Jauh, saya tidak takut. Kelelahan, saya tidak takut.”

King tiba-tiba berhenti mengayuh sepedanya dan bertanya pada Taliw apa dia sangat menyukai TenTen? Taliw mengiyakan hal itu, tapi dia merasa mereka tidak cocok – dan tentu saja pengakuan itu membuat hati King terkoyak.

Sinopsis Kiss Me 20Sinopsis Kiss Me 21

Saat Taliw akan berjalan masuk ketika King berhasil mengantarnya pulang dengan mencurahkan segenap tenaga mengayuh sepedanya; dia berkata pada Taliw, “Jangan menyerah dengan wanita itu. Dan saya juga tidak akan menyerah dari pria yang kau suka.”

King memanggil Taliw ‘Teeraphat’ dan berkata, “Aku mencintaimu. Saya juga tidak akan menyerah dari pria itu. Tidak perduli seberapa sulitnya ujian kali ini, seberapa jauhnya rumahmu atau akan seberapa lelahnya saya, saya ingin memintamu untuk tidak begitu mencintainya. Tolong berikan beberapa ruang untukku juga.” Taliw tak berkata-kata hanya diam membisu mendengar ungkapan hati King yang selama ini dipendamnya. Dan di tempat lain, TenTen dan NamKang asyik menghabiskan waktu mereka bersama di sebuh restoran.

Sinopsis Kiss Me 22

Keesokan paginya, hasil ujian tengah semester sudah ditempel di papan pengumuman. Semua siswa sangat antusias melihat nilai mereka tanpa terkecuali Taliw. Dia menyusup diantara para kerumunan siswa, dan sangat bahagia melihat TenTen ada di posisi pertama. Dia mencari-cari namanya di pengumuman itu, dan tangannya bersentuhan dengan tangan TenTen yang juga datang untuk melihat peringkatnya.

Untuk beberapa saat mereka berdua bertatapan, dan saat TenTen akan berjalan pergi dari hadapannya, Taliw mengucapkan terima kasih karna ujian kali ini peringkatnya naik. Senyuman kebahagiaan menghiasi wajah TenTen melihat keberhasilannya; meskipun sayang Taliw tidak melihat senyuman manis itu.

Sinopsis Kiss Me 23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*