Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6

Baca Juga Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 5

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6, berikut ulasannya :

Guru Muay pun heran mengapa bisa Taliw bisa mendapat peringkat yang baik. Sedangkan murid2 lainnya masih tetap mendapat nilai yang buruk. Guru Hang,”Saya pikir kita tidak seharusnya membandingkan murid dari kelas lain dengan siswa dari kelasku”. Guru Muay tetap tak percaya Taliw bisa mendapatkan peringkat yang tinggi. Apalagi siswa2 lainnya malah mendapatkan nilai yang tetap sama.  Selain itu, guru Muay memberitahukan bahwa guru Hang akan dievaluasi lagi tentang kinerjanya dalam mengajar siswa2 kelas rendah dari pihak komite sekolah. Maklumlah guru Hang adalah wali dari kelas2 dengan siswa2 yang berIQ rendah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 a

Kemudian Arm serta King bertemu dengan Paew Yuyi, serta Taliw di kantin. Taliw, Yuyi, serta Yuyi mengira guru Hang akan dipecat. Namun King menjelaskan lebih rinci. King, ”Bukan seperti itu. Khu Haeng mungkin ditranfer untuk diawasi oleh sebuah aktifitas klub dan tidak akan menjadi guru kita lagi”. Paew hendak membantu guru Hang, namun tak bisa. Kelimanya kebingungan bagaimana cara untuk membantu guru Hang. Yuyi penasaran mengapa nilai Taliw tiba2 berubah. Yuyi,”Apa yang kau lakukan ?”. Spontan Taliw berkata,”Ooo karena… Tenteng mengajarku setiap malam. Dia sangat pintar kalian tahu kan ?”.  Taliw akhirnya ingin meminta Tenten untuk mengajar teman2 sekelasnya tentang beberapa pelajaran yang sangat sulit seperti Matematika dll. King tak setuju karena cemburu. Kemudian Tenten bertemu dengan teman sekelasnya yang memiliki IQ kurang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 b

Mereka meminta Tenten untuk mengajarkan mereka. Namun Tenten menolaknya, dengan alasan ujian tengah semester yang tinggal dua minggu lagi. Namun Yuyi menyanggah,”Apa ? Taliw bisa melakukannya… Kenapa kita enggak ?”. Tenten pun sedikit jengkel memandang Taliw — yang memberitahukan dirinya selama ini diajar oleh Tenten. Taliw dengan manis meminta agar Tenten mengajar teman2nya. Taliw serta murid2 lainnya ingin mendapatkan nilai yang baik agar guru Hang tidak dipindahkan ke kelas lain dan tetap mengajar di kelas mereka. Bila tidak, Taliw takut guru Hang malah akan dipecat. Tenten,”Jika kalian tak bisa melakukannya, hanya pikirkan tentang bertempur sekarang juga. 4-5 tahun di sekolah”. Taliw,”Tolong, Tenteng, Komohon padamu”. Taliw yakin teman2nya bisa mengukiti apa yang Tenten ajarkan. Karena mereka lebih pintar daripada Taliw. Taliw meminta waktu Tenten hanya sejam sehari. Namun Tenten merasa mengahabiskan waktu sejam bersama Taliw selama sejam saja sudah membuatnya gila. Apalagi bila bersama teman Taliw, Tenten merasa sudah tak sanggup.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 d

King marah melihat gaya bicara Tenten yang kasar kepada Taliw. Tenten menanggapi,”Itu karena bukan kau yang menghabiskan waktu bicara bersama Taliw”. Gaya bicara Tenten itu membuat King menjadi marah, namun teman2 sekelasnya berusaha meredamkan emosi King. Melihat gaya Tenten yang super cuek, Taliw mengambil langkah. Taliw mengambil langkah dengan hendak membuka bajunya seragamnya. Semua temannya menjadi penasaran apa yang dilakukan oleh Taliw. Ternyata Taliw tidak memperlihatkan apapun dalam  bajunya, kecuali sebuah foto Tenten. Melihat foto itu Tenten menjadi marah. Tenten,”Dimana kamu mendapatkannya ?. Berikan itu padaku”. Taliw mencegat tangan Tenten. Taliw mengancam jika Tenten tidak membantu temannya dalam belajar. Maka Taliw akan mempampang foto kecilnya di mading sekolah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 f

Taliw,”Pikirkan dengan baik2 Tee Ra Pat..”. Melihat tingkah Taliw itu, Yuyi kagum. Yuyi penasaran dengan apa yang diperlihatkan Taliw ke Tenten tadi. Namun Taliw tak ingin memberitahukannya. King juga ingin melihat apa yang Taliw perlihatkan ke Tenten tadi. King ingin melihat dibalik seragam Taliw.  Taliw tentunya marah melihat tingkah kurang ajar King itu. Namun Taliw menjanjikan jika Tenten tidak menepati janjinya untuk mengajar mereka. Maka semua teman Taliw bisa melihat foto Tenten itu. Taliw sendiri sedang memelihara bunga di kebun kaca. Tak lama Tenteng datang dan ingin mengambil foto itu. Tenten heran mengapa Taliw bisa mendapatkan foto itu. Tenten,”Apa itu dari ibuku. Berikan itu padaku ?” . Taliw,”Tidak”. Taliw bersikeras tak ingin memberikan foto itu. Tenten akhirnya ingin mengambil foto itu langsung dari dada Taliw. Taliw tentunya marah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 g

Taliw menjelaskan jika Tenten berhasil mengambil foto ini. Maka Taliw masih mempunyai salinan foto hingga 10 lembar lebih. Taliw mengancam akan memberitahukan ibu Tenten bahwa di sekolah Tenten tak ingin membantu teman serta gurunya. Tenten pun mendekat ke Taliw dan seperti hendak menciumnya. Taliw tiba2 berpikiran aneh, dan mempersiapkan bibirnya untuk menerima ciuman dari Tenten. Namun yang ada di pikirkan Taliw malah sebaliknya. Tenten menghembuskan nafasnya ke Taliw. Tenten,”Saya enggak akan pernah melakukan apa yang kau pikirkan, gadis bodoh”. Kemudian Tenten pergi, namun jantung Taliw serasa ingin copot merasakan bibir Tenten yang akan hinggap di bibirnya. Di rumah Tenten, ayah Taliw sedang menggambar toko barunya. Tak lama, ayah Tenten datang dan melihatnya. Nama tokonya adalah Hun The Cooking Man. Ayah Tenten menanggapi ,”Sederhana, terlihat bagus namu  saya pikir kamu harus menggali lagi banyak pengetahuan tua itu”. Ayah Taliw ingin segera memulai kembali bisnis restorannya, karena sudah lama tak bekerja.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 h

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 i

Lama tidur dan makan membuatnya serasa makin gemuk.  Ayah Taliw sedang mencari lokasi tokonya yang tepat. Ayah Taliw masih ingin mencari tempat yang sama persis dengan tokonya dulu. Sehingga ayah Taliw tak usah menghabiskan uang banyak untuk menyewa tempat. Ayah Taliw sudah memasak Pad Thai selama lebih dari 10 tahun. Karena hal itu ayah Taliw merasa bosan dan kekurangan inspirasi. Dan ayah Taliw ingin memulai sesuatu yang baru. Ayah Tenten menyarankan ayah Taliw untuk memasak sesuatu yang lebih terasa seperti daging babi goreng renyah yang dicampur dengan bumbu kari – makanan khas warga Thailand. Ayah Tenten teringat masanya memakan masakan itu yang dimasak oleh ayah Taliw. Ayah Taliw tahu ayah Tenten ingin makan masakan itu. Ayah Tenteng,”Pergi ke pasar dan belilah. Dalam waktu singkat, kamu akan bisa memakannya”. Akhirnya ayah Tenten dan Taliw pun pergi ke pasar bersama untuk membeli bahan2 masakan tersebut

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 j

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 k

Kemudian Tenten serta adiknya belajar. Turbo menyinggung Namkang yang sepertinya akan satu universitas dengan Tenteng. Turbo bertanya ke kakaknya,”Apa kamu pikir saya seharusnya menjadi seorang dokter ?”. Tenten ingin tahu mengapa sang adik ingin menjadi dokter. Sang adik ingin jadi dokter karena merasa dirinya adalah seorang yang pintar. Tenten bertanya lagi,”Bagaimana dengan perasaan untuk membantu orang lain ?”. Turbo bingung dengan pertanyaan Tenten itu. Tenten yakin bila adiknya hanya ingin menjadi dokter karena pintar belajar. Maka Turbo hanya akan menjadi seorang dokter yang tak bahagia. Tenten meminta sang adik untuk memikirkan sarannya itu. Turbo mengajak Tenten untuk bermain bola basket bersamanya esok, Tenten pun setuju, dan Turbo senang. Keesokan harinya, Tenten hendak main basket bersama King.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 l

Namun Tenten kaget melihat semua teman kelas Taliw sudah  ada dalam dalam rumahnya. Melihat Tenten, semua teman Taliw menyambutnya, “Selamat pagi, guru!”. Yuyi,”Tenten! Kau bisa sarapan pagi dulu. Kami bisa menunggu”. Ibu Tenten sangat bahagia melihat banyak teman Tenten yang datang ke rumahnya. Ibu Tenten meminta anaknya untuk membantu mengajar teman2nya yang sudah datang.  Sedangkan Turbo nanti pergi bersama sang ibundanya. Tenten tetap tak ingin melakukannya. Namun Taliw berusaha untuk mengancam Tenten dengan foto masa kecilnya. Terpaksalah Tenten mengajar temanya2. Saat Tenten mengajar teman2nya, mereka semua hanya terlihat melongo. Tenten pun menjelaskan tentang deret hitung matematika. Namun satu teman Taliw pusing dan minta diajarkan dengan sesuatu yang lebih mudah. Tenten menjadi pusing melihatnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 m

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 n

Kemudian Tenten bertanya tentang perkalian, namun teman Taliw tetap tak bisa menjawab. Akhirnya Tenten menghukum mereka semua berdiri dan menaruh pulpen di bibirnya, termausk Taliw pun mendapat hukuman yang sama. Akhirnya Tenten menggunakan teknik mengajar satu demi satu Taliw bersama temannya yang lain. Tenten pun dipusingkan harus mengajar satu demi satu teman sekelas Taliw itu.  Turbo sedikit jengkel melihat kakaknya harus meladeni semua teman2 Taliw itu.  Kemudian ibu Tenten dibantu oleh semua teman Taliw menghidangkan makan siang buat Tenten serta Turbo. Tenten pun kelelahan karena harus meladeni banyak teman Taliw hingga larut malam. Tenten masuk ke kamar Turbo. Turbo memijat kakaknya sembari berkata,”Kondisi rumah kita hari ini seperti ladang dari orang2 bodoh”. Turbo heran dengan kakaknya yang ingin meladeni teman2 Taliw diwaktu libur ini. Tenten pun berbaring, Tenten,”Saya akan mencoba mencari jalan untuk melakukan sesuatu”. Pada malam hari Tenten pun masuk kedalam kamarnya untuk mencari fotonya, yang biasa digunakan Taliw untuk mengancam Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 p

Tenten melihat Taliw sedang tidur. Dan kemudian mencari fotonya di rak buku. Tak lama Taliw bangun, dan tersenyum. Taliw,”Apa yang kamu sedang cari ?”. Taliw mengira Tenten hendak  menyembunyikan makanannya di lemari. Taliw,”Kau terlihat sangat lelah. Maukah kamu saya masakan sesuatu buatmu untuk dimakan ?”. Tenten pun setuju. Tenten pun meminta Taliw untuk memasak masakan buatnya yang enak rasanya. Tenten pun senang dan bergegas mencari fotonya itu. Di dapur, Taliw pun mengambil bahan dari kulkas, dan hendak memasak masakan buat Tenten dengan rasa yang enak. Di kamar, Tenten terus mencari fotonya kemanapun, namun tak menemukan apapun. Taliw dengan sepenuh hati sedang memasak masakan buat Tenten. Tenten hingga mencari fotonya di kasur. Namun Tenten tak menemukan apapun. Kemana2 Tenten mencari foto itu, Tenten tak menemukan apapun.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 r

Kamarnya sudah berantakan, namun Tenten tetap tak menemukan foto yang dicarinya.  Tenten merasa stress karena tak berhasil menemukan fotonya itu. Sementara itu,  Taliw sudah selesai menyelesaikan masakannya buat Tenten. Kemudian Taliw memanggil Tenten, namun Tenten kaget karena sudah mengobrak-abrik kamar Taliw untuk tidur. Akhirnya Tenten bergegas untuk segera merapikan kamarnya, dan Taliw pun bergegas untuk masuk kedalam kamarnya.  Saat Taliw masuk kedalam kamarnya, dia melihat kamarnya sudah rapi. Kemudian Tenten pergi, dan tak lupa memakan sandwich yang dibuat oleh Taliw. King pun membantu ayah Taliw merapikan kembali barang2 dari tokonya. Ayah Taliw berterima kasih karena King selalu datang membantu. Ayah Taliw bertanya apakah King akan diajar oleh Tenten sebentar. King,”Enggak ayah! Saya tidak akan diajar oleh Tenten. Kapan Anda membuka tokonya ? Ayah”. Ayah Taliw,”Sekarang, saya menunggung dari Keaw. Dia pergi untuk mencari waktu yang baik”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 s

Ayah Taliw menyuruh King membawa semua temannya  pada hari pembukaanya tokonya yang pertama. Ini buat teman King agar bisa merasakan masakan lezat dari ayah Taliw itu. King bertanya,”Pa! Sudahkah Anda berpikir untuk melakukan sesuatu yang lain ?”. Ayah Taliw,”Saya bisa namun saya tak ingin. Itu tak lucu dan Saya tak menyukainya”. Saat nanti ayah Taliw hendak membuat tokonya, dia berniat untuk memadukan telur itik sebagai bahan utama dalam masakannya. Ayah Taliw ingin menggunakan telur itik karena itu akan membuat tubuh orang yang memakannya merasa dingin, dan tak mengalami bisul. Ayah Taliw,”Ingatlah makanan Thai kita yang terbaik”. Ayah Taliw yakin jika seseorang makan dengan baik dan makan dengan benar. Pelanggannya tidak akan sakit ataupun menjadi gemuk. Ayah Taliw merasa sangat bahagia bila bisa melihat orang makan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 t

Ayah Taliw,”Saya menyukainya melihat orang makan saat mereka lapar, dan mendapatkan makanan yang lezat untuk dimakan baik dan bernilai”. Ayah Taliw menasihatkan King untuk membuat masakan bagi pelanggannya agar membuat tubuh mereka menjadi sehat. Dengan berpikiran seperti itu, pelanggan akan memiliki energi untuk menjalani aktifitas mereka sehari2. Ayah Taliw,”Makanan sangatlah penting”. Apalagi buat orang yang dicintai, Ayah Taliw menasehatkan King supaya memberikan masakan terbaik buat mereka. King merasa bahagia mendapat banyak wejangan2 dari ayah Taliw itu. Kemudian Tenten masih mengajar teman2 Taliw di semua taman. Turbo pun ikut mengajar Yuyi yang sedikit kurang mahir dalam pelajaran matematika. Tenten juga membimbing teman2 Taliw satu demi satu. Dan adik Tenten yakni Turbo juga turut membantu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 u

Saat malam hari, Tenten kembali masuk ke kamarnya untuk mencari foto itu. Ternyata Taliw belum tidur. Taliw,”kamu lapar lagi kan ?”. Kemudian Taliw membawa Tenten ke dapur untuk memasak masakan yang enak buatnya. Tenten,”Apa yang kau masak ?”. Taliw,”Sesuatu yang rumit”. Tak lama Taliw selesai memasak masakannya, dan menghidangkannya buat Tenten. Taliw tersenyum melihat Tenten mencicipi masakannya.  Tenten pun melihat masakan Taliw itu. Tenten,”Apakah ini yang dibilang menyulitkan ?”. Taliw,”Yah, menyulitkan. Mie adalah mie. Telur goreng adalah telur dibakar. Dan diaatasnya ditempatkan rumput laut untuk menyerap air. Sungguh menyulitkan”. Namun Tenten tak menggangap masakan itu menyulitkan, dan meminta Taliw untuk makan masakannya sendiri. Taliw,”Tunggu..Tunggu!. Saya minta maaf. Saya mungkin memasak terlalu lama”. Taliw meminta Tenten untuk mencicipi masakan yang menyulitkan ala Taliw itu. Taliw,”Bahkan hanya 2 atau 3 sendiri lebih baik daripada tidak sama sekali”. Tenten,”Baiklah,Saya akan makan sekarang”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 v

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 w

Saat Tenten makan mie itu, Taliw sempat mengambil foto Tenten sebagai kenangan. Tenten sempat marah melihat tingkah Taliw itu. Setelah Tenten mencicipi mie ala Taliw, Tenten begitu menikmatinya. Dan Tenten mengagumi rasanya. Tenten tak ingin sendiri menimati mie itu, dia juga berbagi dengan Taliw. Saat Taliw makan mie itu, Taliw merasakan mie buatannya terasa sungguh enak, karena disuapi oleh si Tenten. Taliw,”Tenten, Kenapa kita menyebut telur goreng sebagai telur dibakar ?”. Namun Tenten tak merasa ingin tahu tentang hal itu. Taliw melihat tambahan mie buatannya tidak terlihat bintang sama sekali. Namun Tenten juga tak terlalu mengubris hal itu, dan bentuk hanyalah asumsi manusia bagi Tenten. Taliw pun mengungkit tentang bentuk hati manusia.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 x

Taliw memberikan lambang hatinya ke Tenten, Taliw,”Hati adalah juga adalah bentuk yang dikira”. Taliw penasarasan seperti apakah bentuk dari Cinta itu yang tak bisa digambarkan. Tenten mengaku tak tahu akan hal itu. Namun Taliw mengaku tahu bentuk cintanya, Taliw,”Cintaku memiliki bentuk yang sama denganmu!”. Mendengar ungkapan cinta Taliw itu, Tenten langsung keselek sambil makan mie tadi. Di kamar, Taliw masih memikirkan Tenten. Taliw melihat Tenten adalah sosok pria yang baik, karena Tenten ingin berbagi mie dengannya tadi. Bintang hati Tenten telah membayangi aura cinta Taliw. Taliw pun melipat kertas layaknya bentuk bintang dari berkas cahaya Tenten. Di depan jendela, Taliw menggambarkan hatinya dilangit yang gelap. Taliw sudah dimabuk kepayang dari cintanya ke Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 y

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 z

Di luar kamarnya, Tenten juga menggambarkan  bintangnya di malam yang gelap. Namun itulah bukan bintang apapun. Melainkan Tenten menggambarkan gambaran dirinya bersama seorang anak gadis yang adalah Taliw. Tenten tersenyum mengingat dirinya bersama Taliw waktu kecil. Dan tamatlah Senopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 ini.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6 aa

5 comments

  1. Terimasih mimin yg cantik selalu update sinopsis terbaru semangat ya keep writing

  2. Semangat yaaa mimin yang udah selalu update sinopsis nya .. Tambahin terus yaa min sinop. Nyaaaa .. Keep Spirit min

  3. Siip min…. fighting

  4. Akhirnya di lanjut juga.

    Thanks chingu

  5. akhirnya stlah ditunggu2, mksh mimin fighting terus ya nulis sinopsis nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*