Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 6

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7, berikut ulasannya :

Setelah Tenten bersusah payah untuk mengajar teman2 Taliw. Akhirnya Tenten mengadakan ujian buat teman2 Taliw itu di depan halaman rumahnya. Tenten berkata, ”Waktu habis!. Taruhlah pena ke bawah dan lewatkan ujianmu di depan”. Setelah ujian berlangsung, Tenten menyuruh teman2 Taliw pulang. Taliw pun masuk ke kamar Tenten. Taliw mengajak Tenten untuk pergi ke toko karena kedua ayah mereka hendak keluar rumah. Tenten tak ingin pergi bersama Taliw. Sebelum pergi Taliw mengucapkan rasa terima kasihnya karena Tenten sudah ingin membantunya. Namun Tenten merasa tak membatu Taliw, melainkan dia dipaksa untuk mengajar Taliw dan semua temannya. Tenten,”Siapa bilang Saya ingin membantu ? Saya dipaksa. Tidakkah kamu ingat ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 b

Tenten menyuruh Taliw untuk segera keluar dari kamarnya dan tak mengganggunya. Akhirnya Taliw pun keluar dari kamar Tenten, dan pergi ke toko bersama kedua ayah mereka. Sebelum pergi, Taliw sempat mengambil berkas soal yang diberikan oleh Tenten. Kemudian Tenten pun pergi ke kamarnya untuk mencari foto yang biasa digunakan oleh Taliw untuk mengancamnya. Tenten mencari hingga  lemari pakaian, namun tak menemukan apapun. Tanpa sengaja, Tenten melihat bra di lemari pakaian Taliw. Tenten mengira bra itu adalah milik Taliw, padahal hanya bra hadiah yang diberikan oleh orang lain. Melihat ukuran branya yang super besar, Tenten tak menyangka Taliw memiliki ukuran dada yang sangat besar. Tenten pun menggantungkan bra itu di dadanya sambil mengayun-ayunkan tak menyangka ukuran dada Taliw yang super besar. Tak lama ibu Tenten masuk dan melihat anaknya memegang bra, dan tentu saja ibu Tenten menjadi kaget melihatnya. Tenten pun menyembunyikan bra yang dipegangnya itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 d

Ibu Tenten miris berkata,”Apa yang kamu lakukan, anakku ?. Tenten apa kamu sungguh membuatku tak membacanya ?”. Ibu Tenten tak mengira anaknya berkelakuan seperti itu, ibu Tenten sudah mengira anaknya terkena stress dan tekanan sehingga bertingkah seperti itu. Ibu Tenten pun meminta maaf karena dulu sudah memaksa Tenten memakai pakaian wanita saat Tenten masih kecil dulu. Tenten gugup cemas,”Tunggu2. Berhenti dulu, ibu”. Tenten ingin tahu apa yang dipikirkan oleh ibunya sekarang. Ibu Tenten mengira anaknya telah menjadi seorang banci. Tenten menanggapi,”Ibunda. Kamu mendapat penyakit dari gadis (maksudnya Taliw) itu, kan ?”. Ibu Tenten,”Apa yang kau lakukan ?”. Tenten tak dapat berkata apapun. Sang ibu menyuruh anaknya untuk berkata jujur dengan apa yang sudah dilakukannya. Akhirnya Tenten jujur masuk ke kamar Taliw untuk mencari album fotonya yang diberikan ibunya kepada Taliw. Tenten tak menyangka ibunya bisa memberikan foto itu kepada Taliw dan merusak segalanya. Tenten mengira semua fotonya sudah dibuang oleh ibunya. Namun ternyata tidak. Ibu Tenten mengaku menyimpan foto Tenten agar bisa dilihatnya lagi saat tua nanti.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 f

Tanpa sengaja, ibu Tenten mengakui sudah memberikan foto itu kepada Taliw. Ibu Tenten,”Di hari itu, Taliw menangis. Saya tak tahu bagaimana membuatnya nyaman jadi saya berikan foto itu padanya untuk dilihat. Dan dia mulai tertawa”. Tenten tertawa namun marah. Tenten menyuruh ibunya untuk segera mengembalikan foto itu kepadanya. Tenten kesal karana Taliw menggunakan fotonya agar bisa mem-bully Tenten mengajar teman2nya.  King pun bekerja membantu ayah Taliw yang akan segera membuka toko barunya. Tak lama Taliw datang. Taliw memberikan soal ujian yang diberikan oleh Tenten, dan diberikannya pada King. Taliw berkata,”Tenten bilang jika kamu bisa menjawab pertanyaan ini, kamu seharusnya lulus ujian. Ini buatmu”. King pun mengambil soal ujian itu. Namun Taliw merasa sedikit aneh ketika memandang King. Taliw merasa King tak ingin melihatnya lagi. King menanggapi,”Hey Taliw! Enggak seperti itu”. Kemudian munculah adegan saat King mengungkapkan perasaan cintanya kepada Taliw, dimana King berjanji tidak akan kalah dari Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 h

Saat itu King meminta Taliw tak terlalu mencintai Tenten, meskipun Taliw kini tinggal jauh darinya. King meminta Taliw juga memberikan ruang hatinya bagi King. Kembali ke masa sekarang, King,”Saya sungguh2 dengan apa yang kukatakan”.  King mengaku menyimpan perasaannya selama ini, karena takut Taliw merasa tak nyaman dengannya. King,”Bagaimana denganmu ? Apa kau tak nyaman ?”. Taliw mengaku merasa sedikit tak nyaman bersama King setelah menyatakan cintanya itu. Taliw merasa aneh dengan sikap King yang selalu menghindar darinya, dan berusaha untuk tak menemuinya. King berjanji takkan membuat Taliw merasa tak nyaman lagi. King berjanji,”Kita akan kembali menjadi teman seperti sebelumnya”. Kemudian teman2 baik Taliw datang ke restoran baru ayahnya. King, Arm, Yuyi, Paew pun berkumpul bersama di restoran ayah Taliw. Ayah Taliw senang melihat anaknya bercanda dengan teman2 baiknya. Kelimanya saling bercanda bersama. Kemudian Taliw menulis sebuah surat di kamarnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 j

Taliw menuliskan, “Ditulis di rumahmu, buat Tenten. Waktu berlalu dengan cepat. Ada banyak hal yang terjadi. Rumahku meledak. Saya harus tinggal di rumah yang sama dengamu dan dekat denganmu. Kita terbiasa menjadi teman dekat ketika kita muda. Sungguh sulit dipercaya.  Namun lebih sulit dipercaya kamu membuat anak2 dari kelas rata2 menjadi siswa2 yang lebih baik. Meskipun tidak bisa membuat kami lulus  audisi ujian. Itu membuat kami percaya kami bisa melakukan yang terbaik di ujian. Saya akan lebih tekad dan fokus. Mencoba melakukan yang terbaik di sisi waktu yang ada. Sehingga mungkin bagi saya belajar di Universitas yang sama denganmu”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 k

Demikianlah surat yang ditulis oleh Taliw. Saat Taliw menuliskan surat itu, muncullah masa2 dimana dirinya berada di rumah Tenten. Pergi ke sekolah bersama Tenten, dibonceng sepeda oleh Tenten. Serta Taliw bersepeda bersama Tenten bersama Turbo. Saat Turbo berbuat nakal dengan Taliw. Munculah juga masa dimana teman2 Taliw berhasil mendapatkan nilai yang lebih dari nilai2 mereka sebelumnya. Sebagai walikelas guru Hang menjadi bahagia melihat hasil ujian anak2nya. Anak2 yang berIQ rendah itu bersorak buat keberhasilan Tenten sebagai guru. Setelah ujian itu, teman2 sekelas Taliw serta Tenten kembali melanjutkan aktifitas mereka di sekolah. Di ruangan kelas, Tenten bersama temannya belajar bahasa Perancis. Guru bahasa Perancis menyuruh Tenten untuk membaca salah satu wacana dalam bahasa Perancis tentunya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 l

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 m

Tenten pun membaca bahasa Prancis itu dengan pelafalan serta pengucapan yang fasih. Selain itu Tenten menejemahkan maknanya kedalam bahasa Inggris. Semua teman2 sekelas Tenten bertepuk tangan mengagumi kepintaran Tenten tersebut. King tidak ingin kalah, saat guru bahasa Perancis hendak memeriksa bukunya. King berujar dalam bahasa Inggris,”This is a book”. Sontak teman sekelas Tenten menyorakinya saat berkata seperti itu. Setelah jam pelajaran sekolah, Taliw, Yuyi, serta Paew berada di kolam renang. Yuyi serta Paew bersemangat karena mereka akan melihat beberapa hal di kolam renang itu. Yuyi berkata,”Hari ini, kita akan melihat sesuatu. Pikirkanlah. Tentang hal2 berbau pria”. Di kolam renang itu, King pun ikut berenang. Taliw bersama temannya sekelasnya sedang mengikuti kelas olahraga renang. Yuyi sedang berpikiran jorok untuk melihat tubuh seksi pria di kelas mereka, yakni Tenten. Sebaliknya Taliw sudah berkhayal yang tidak2.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 n

Taliw berkhayal melihat tubuh Tenten  dengan pakaian renangnya. Taliw tersenyum bahagia membayang dirinya yang bisa melihat tubuh Tenten yang atletis. Paew mengejek Taliw yang tahu dari awal pembicaraan mereka. Dari awal Paew serta Yuyi membayangkan hal2 yang agak sensual di kolam renang. Tenten pun datang ke kolam renang, dan Paew mengajak Tenten untuk ikut berenang. Tenteng menanggapi,”Saya sudah berenang gaya bebas selama tujuh tahun. Apa saya masih perlu belajar ?”. Paew serta Yuyi kesal tak bisa melihat tubuh seksi Tenten di kolam renang. Kemudian Tenten serta Namkang bertemu. Namkang mengungkapkan dirinya yang akan satu sekolah dengan Tenten. Tenten bertanya alasan Namkang ingin satu sekolah dengannya. Namkang,”Hmm, Saya dulunya berpikir, kamu mungkin akan mengambil kelas yang sulit, dan jika kamu bisa melakukannya, Saya ingin bersaing denganmu dimanapun”. Namkang berusaha untuk bisa bersaing dengan Tenten secara langsung. Namkang pun menyinggung Taliw yang tinggal bersama Tenten. Namkang ingin tahu dimana Taliw akan melanjutkan pendidikannya. Tenten serta adiknya bersama dikamar.Turbo terlihat sedang bosan dan memanda jam didepan mejanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 p

Melihat tingkah adiknya itu, Tenten menjadi heran. Tenten pun duduk disamping adiknya dan memanggil nama Turbo. Namun Turbo tak mendengar. Tenten pun mengagetkan adiknya. Tenten,”Kenapa kau duduk seperti ini, Apa kau tidak lulus ujian ?”. Turbo pun mengatakan tak ada lagi kesempatan bagi dirinya untuk belajar pada ujian nanti. Turbo takut dirinya akan gagal dalam ujian. Kemudian Turbo bangkit dari tempat duduknya dan duduk didepan jendela kamar. Taliw pun membonceng Turbo ke sekolahnya. Turbo,”Kenapa kau membawaku ke sekolah ?”. Taliw mengungkit tentang bunga yang bermekaran di depan sekolah Turbo. Turbo jengkel dengan sikap Taliw yang memandang bunga2 itu. Taliw mengajarkan Turbo untuk menaruh bunga2 itu dibukunya. Taliw,”Seperti itulah, Gadis2 mereka suka kejutan, apa kamu tahu itu ?”. Taliw menyarankan untuk menaruh bunga2 itu dibuku dan membiarkannnya kering, sehingga bisa menjadi hadiah buat teman cewek Turbo. Turbo,”Cewek2 suka kejutan ?”. Taliw,”Yah,,, seperti itu”. Taliw pun menyuruh Turbo untuk memetik bunga2 itu. Untuk memberikan sesuatu bagi orang kita sukai harus bergerak cepat tegas Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 q

Namun Turbo takut bila salah memetik bunga yang tak indah, Turbo pun meminta Taliw memilihkan bunga2 untuknya. Selain itu, Turbo meminta Taliw untuk merahasiakan hal itu dari siapapun. Taliw pun berjanji tak akan memberitahukan orang lain tentang rahasia hati Turbo. Taliw pun membawa Turbo hingga kedalam sekolahnya. Tak lama, Namkang datang. Namkang mencari Tenten yang tidak mengantar Turbo ke sekolah seperti biasanya. Taliw,”saya membawa Turbo kesini sendirian”. Namkang memperkenalkan drinya,”Saya Namkuang (Namkang). Seorang teman baik dari Tenten”. Namkang memperingatkan Taliw. Bukan berarti, Taliw membawa Turbo dapat menghentikan dirnya untuk mendekat dengan Tenten. Taliw tak bermaksud membuat Namkang tak bisa mendekat dengan Tenten. Namkang senang bila Taliw membawa Turbo, maka Namkang akan  memiliki lebih banyak waktu bersama Tenten. Namkang ingin tahu nama dari Taliw. Taliw pun memperkenalkan namanya,”Namaku Taliw”. Namkang berbau menyindir nama Taliw yang imut. Kemudian Namkang masuk ke kelasnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 s

King menunggu Taliw di depan sekolah. Tak lama Taliw datang. Taliw mengaku sedikit terlambat karena mengatarkan Turbo ke sekolahnya. King heran mengapa Taliw yang mengantar Turbo. Sebagai orang yang tinggal di rumah Tenten, Taliw bermaksud ingin membantu keluarga Tenten dengan membawa Turbo ke sekolahnya. Tak lama Paew serta Yuyi datang, Paew memberitahukan bahwa guru Hang kini sudah berhenti dari sekolah mereka. King serta Taliw kaget mendengarnya. Tak lama guru Hang datang. Guru Hang,”Hanya tersisa dua minggu kalian akan tamat kelas 12.

Namun sepeti terlihat asing dari biasanya, kan ?”. Guru Hang bangga anak walinya kini memiliki nilai yang meningkat lebih dari biasanya. Guru Hang yakin jika anak walinya memiliki tekat, takkan ada yang mustahil.  Karena hal itu, untuk ujian akhir semester guru Hang menginginkan semua murid untuk melakukan yang terbaik buat ujian mereka. Kemudian King berdiri dan bertanya,”Guru Hang, apakah anda akan berhenti ?”. Guru Hang tak menyangka rumor berhentinya dari sekolah begitu cepat menyebar. Guru Hang,”Bagaimanapun, kalian semua akan tamat dan pergi dari sekolah ini.. Saya pikir bahwa saya memiliki banyak hal yang ingin kulakukan”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 t

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 v

Taliw serta teman2nya meminta guru Hang untuk tidak berhenti serta meninggalkan mereka sebagai anak wali. Yuyi,”Anda bilang ingin melakukan sesuatu yang lain, apa yang akan Anda lakukan ?”. Guru Hang,”Menjadi guru tentunya. Namun sedikit lebih jauh dari sini”. Guru Hang menjelaskan temannya yang bekerja sebagai relawan pendidikan di bagian pelosok – meminta guru Hang untuk bersama mengajar di bagian utara. Karena di wilayah bagian utara Thailand belum memiliki guru serta sekolah. Guru Hang memikirkan penawaran itu dan hendak membantu temannya tersebut. Yuyi,”Bisakah kami mengikutimu kesana ?”. Guru Hang,”Tentu saja. Kapanpun ada libur, kalian bisa datang mengunjungiku”. Guru Hang melepaskan pekerjaanya sekarang, karena dia ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dari sekedar mengajar. Guru Hang ingin mengajarkan murid2 disana tentang bagaimana menjelani hidup.

Guru Hang mengaku bahagia bila bisa melakukan hal tersebut. Untuk pelajaran matematika, guru Hang meminta Tenten untuk bisa mengajarkan teman2nya yang lain. Tenten,”Baiklah guru..”. Sebelum guru Hang pergi, Paew memberikan salam terakhir buat guru mereka, yang diikuti oleh murid2 lainnya. Setelah guru Hang pergi, Tenten pun mengajarkan pelajaran matematika buat teman sekelasnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 w

Kemudian Taliw, Paew, Yuyi, Arm, serta King berbaring di taman sekolah. Paew membicarakan persahabatan mereka yang sudah terjalin erat selama enam tahun. Paew takut bila nantinya mereka akan saling melupakan satu sama lain. King tahu mereka takkan saling melupakan sebagai sobat karib. Namun King merasa mereka akan tidak lagi sering bertemu seperti dulu. Arm menanggapi,”Benar..Kita tidak akan lagi sering melihat satu sama lain”. Paew berkata,”Saya ingin melihat kalian semua, tidak akan melupakan..”. Taliw tak ingin persahabatan erat mereka putus. Taliw yakin mereka semua bisa bertemu satu sama lain setiap sekali seminggu. Namun Paew yakin hal itu takkan mungkin. Karena suatu saat mereka dapat saja tak punya waktu. Atau bahkan lebih memilih pergi bersama teman mereka yang baru, dan pada akhirnya mereka berpisah. King memiliki ide, King, “Ayo lakukan ini. Siapapun yang tidak datang, kita mengutuk mereka. Kita panggil dan berteriak pada ibumu di rumah. Benar, bro ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 x

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 y

Namun Taliw menolaknya, karena ibunya sudah meninggal. King,”Ah,, Lalu. Apakah ada yang ayahnya sudah meninggal ?”. King hanya membawa keluhan Taliw itu ke candaan. Akhirnya King meminta temannya berjanji bila mereka tamat  nanti, mereka semuanya harus tetap saling bertemu satu sama lain. King,”Kita takkan menghilang dan kita takkan melupakan satu sama lain”. Semuanya  berjanji, jika semuanya tak melakukan janji itu maka ayah mereka akan mendapat kutukan. Setelah itu, sobat2 Taliw bermain bersama di depan halaman sekolah. Tenten sempat menaruh perhatian pandangannya sekilas saat Taliw bermain bersama King. Turbo bersama Taliw bersama di dalam kamar.  Taliw memetik bunga kecil yang cantik dan hendak menaruhnya di sebuah tissue serta membungkusnya. Setelah itu, Taliw menaruh tisue yang berisi bunga itu kedalam sebuah buku tebal. Taliw meminta Turbo untuk menunggu selama dua minggu hingga bunga dalam buku itu kering. Turbo meminta Taliw untuk tetap menjaga rahasianya itu, karena bunga ini akan diberikan Turbo buat seorang gadis.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 z

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 aa

Taliw serta Turbo bercanda bersama. Taliw menirukan suara kentut, dan Turbo malah seperti kentut sungguhan. Tak lama Tenten pun masuk kamar Turbo, dan melihat keduanya bercanda bersama. Tenten,”Apa yang kalian berdua lakukan ?”. Turbo menjawab,”Kakak taliw datang untuk meminjam bukuku”. Tenten berkata,”Tapi ini ruangannya Taliw:. Turbo berujar,”Oh salah… Saya datang untuk meminjam buku Taliw”. Tenten datang untuk memberikan kue buat Taliw yang dibuat oleh sang bunda. Di sekolahnya Turbo belajar bersama dengan para murid2 wanita. Sementara itu, Tenten, Taliw, dan semua teman sekelasnya menjalani ujian nasional. Setelah menjalani ujian nasional, semua teman2 Taliw mencoreti baju seragam mereka sebagai tanda kenangan masa SMA. Mereka pun memberikan salam penghormatan kepada guru Muay, sebagai tanda perpisahan mereka. Semua anak wali guru Hang, mereka juga mengangkat guru mereka sebagai lambang perpisahan mereka dengan sang guru. Dan Tenten, Taliw, King, Arm, Paew, Yuyi, dan teman mereka lainnya berhasil menamatkan bangku pendidikan mereka di SMA.  Mereka saling berpelukan sebagai lambang perpisahan  mereka yang telah terjalin selama di bangku SMA. Saat Taliw sedang asyik bermain bersama temannya, Tenten menarik Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 bb

Tenteng menarik Taliw masuk ke kebun bunga kaca sekolah. Tenten,”Saat kamu tidak disini, enggak ada seorang pun yang terduli atau tertarik dengan mereka”. Taliw berbicara kepada semua bunganya itu, Taliw,”Hey3x. Saya sudah tamat”. Taliw mengucapkan salam perpisahan kepada bunga2 itu. Kemudian Tenten menjelaskan sebuah riset ilmiah yang mengatakan bahwa jika seseorng berdialog dengan tanamam. Maka tanaman itu akan bisa bertumbuh lebih besar dari biasanya. Taliw baru tahu akan hal tersebut sehingga Taliw pun menyanyikan lagu buat tanaman2 tersebut. Taliw pun menyanyikan sebuh lagu dengan suaranya yang cukup merdu. Taliw berkeliling di kebun bunga kaca itu dan Tenten mengikuti Taliw. Taliw pun memperlihatkan sebuah bunga kepada Tenten. Tenten mengaku juga merindukan kebun bunga kaca di sekolah mereka. Taliw mengaku waktu berlalu sungguh cepat. Taliw sedih karena Tenten mungkin akan melanjutkan pendidikan di universitas terbaik. Taliw,”Tenten. Saya pikir Saya akan mengikutimu kesana”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 cc

Tenten pun memandang Taliw. Taliw mengira Tenten menganggap impiannya itu lucu. Namun Tenteng menyanggah anggapan Taliw itu. Taliw bertanya apakah Tenten mempercayai dirinya yang bisa satu sekolah kembali bersama Tenten. Namun Tenten cuek tentang pertanyaan Taliw itu. Taliw sadar dirinya bukanlah orang sepintar Tenten. Taliw sadar dirinya yang takkan mungkin bisa mengejar Tenten. Taliw sadar dia mungkin tak bisa melihat Tenten lagi. Taliw takut nantinya Tenten akan melupakannya. Namun Tenten berkata bahwa sesungguhnya Taliw-lah yang melupakannya. Taliw,”Hey Tenten. Hari ini, bolehkah saya kembali ke rumah bersamamu ?. Mungkin ini adalah waktu terakhir bahwa kita akan bisa kembali kerumah bersama”.

Tenten pun mengajak Taliw pergi ke rumahnya dan meninggalkan kebun bunga kaca. Taliw memberikan salam perpisahan kepada bunga2 yang biasa dirawatnya sewaktu sekolah. Karena menyapa bunga itu, Taliw tanpa melihat malah menabrakkan dirinya ke punggung Tenten, dan merangkul erat tubuh Tenten. Tenten menyambut tangan Taliw begitu hangat dengan memegangnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 dd

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 ee

Taliw pun menikmatinya dirinya yang bisa memegang dan memeluk tubuh Tenten. Sambil memegang tangan Taliw, Tenten pun berjanji akan tetap mengajar Taliw secara pribadi. Taliw bahagia mendengar Tenten akan mengajarnya. Tenten menatap muka Taliw, dan  berkata,”Orang bodoh sepertimu, siapa yang akan bisa mengajarmu selain aku”. Taliw sempat kesal mendengar perkataan Tenten itu. Taliw dan Tenten pun pergi ke sebuah danau. Keduanya makan ice cream bersama. Tenten melihat seragam Taliw yang penuh coretan. Taliw mencoret baju SMA-nya agar bisa menimpan kenagan bersam teman2nya. Namun tak ada seorang pun yang menulis di baju seragam milik Tenten. Taliw pun mengambil sebuah spidol di tasnya dan hendak mencoreti seragam Tenten. Taliw menuliskan sebuah kalimat di seragam milik Tenten itu. Melihat tulisan tangan Taliw, Tenten pun meledeknya. Akhirnya Taliw menangis, karena Tenten yang tak menghargai apapun yang dibuatnya. Taliw,”Saya tak pintar. Apapun yang saya lalkukan, itu tak pernah bagus”. Tenten pun meminta maaf atas perkataannya kasarnya itu. Namun Taliw hanyalah bercanda. Taliw meledek Tenten yang bisa kena tipu darinya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 ff

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 gg

Taliw pun berdiri,”Oh, dia marah sekarang. Marah sekarang”. Saat Taliw berkata seperti itu, Tenten tanpa ragu menghempaskan bibirnya ke bibir Taliw, dan akhirnya mereka “Kiss”. Taliw melongo dirinya yang sudah dikecup bibirnya oleh Tenten. Taliw tak menyangka impiannya selama ini malah menjadi nyata. Dan Tenten meng—“Kiss” bibir Taliw sungguh cepat. Bagaikan sebuah busur menghunuskan panahnya ke hati Taliw, Taliw hanya melongo, mendapatkan Kiss dari Tenten. Setelah mengkiss bibir Taliw, Tenten berkata,”IQ adalah nol. IQ adalah nol. Oh tak bisa sama sekali. Apa kau marah ?”. Setelah mengkiss Taliw, Tenten pun naik sepedanya dan pergi dari danau sambil tersenyum bahagia. Taliw sendiri masih terlihat melongo, dan duduk sejenak. Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 ini tamat.  Makasih…

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 hh

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 7 ii

3 comments

  1. Cute!! Kamsahamnida writernim,,,

  2. omoo first kiss hahaha ternyata di buat beda daripada versi sebelumnya

  3. omo…omo .. this is firts kiss tenten and taliw in this drama “KISS ME”..
    thank you..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*