Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 8

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 8

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 7

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8, berikut ulasannya :

Setelah Tenten nge-“Kiss” Taliw. Taliw seperti orang bego, dan tak dapat berkata apapun. Tenten meledek Taliw yang diciumnya, Tenten,”Oh, apa kamu marah ? Jangan terlalu serius. IQ adalah nol. IQ adalah nol”. Tenten pergi dan meminta Taliw untuk tak terlalu serius menanggapi ciumannya. Setelah Taliw di”Kiss” sama Tenten. Taliw pun kembali ke rumah Tenten. Taliw masih seperti orang bego tak menyangka bisa merasakan bibir Tenten yang mendarat di bibirya. Taliw memegang bibirnya yang telah di-“Kiss” sama Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 a

Taliw,”Kamu bercanda dengan ku kan ? Kau sungguh bercanda denganku, Tenten. Apa sebenarnya yang kau pikirkan padaku ?”. Taliw membayangkan Kiss pertamanya sama Tenten sambil tersenyum bahagia. Taliw di kamarnya bertingkah aneh hingga malam hari. Keesokan harinya Taliw datang ke sekolah Turbo dengan membawakan makanan ringan. Turbo sedang asyik belajar bersama kedua teman ceweknya. Temen Turbo mengucapkan rasa terima kasihnya karena Taliw ingin membawakan makanan buat mereka. Teman Turbo bernama June (diperankan oleh Shinaradee Anupongpichart) mencicipi makanan ringan yang dibawa oleh Taliw, dan rasanya enak. Taliw meminta June untuk datang ke rumah Turbo, jika ingin makan snack yang enak, pasalnya ibu Turbo sangat pandai memasak. Sekilas, Taliw memberikan sinyal kepada Turbo agar memberikan sesuatu buat June. Akhirnya Taliw pun hendak pergi, dan memberikan bunga yang sudah dikeringkan oleh Taliw buat Turbo.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 b

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 c

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 d

Taliw berkata,”Ini Bunga kering. Saya sudah membuatnya dalam sebuah kartu buatmu”. Dalam kartu nama itu muncullah nama Turbo dan June. Taliw menyuruh Turbo untuk menaruh kartu itu di buku yang bisa dilihat oleh June. Kemudian Turbo pun menaruh kartu bunga kering itu di salah satu buku June. Tak lama June mendapat telepon dari Bomb (diperankan oleh Puttipong Promasakha Na Sakoinakorn).  Karena telepon itu, June harus bergegas pergi. Namun June lupa membawa buku pelajarannya yang  didalamnya ada kartu bunga kering disisipkan oleh Turbo. Turbo pun menyuruh June untuk membawa bukunya itu. Namun sangat disayangkan saat June mengambil bukunya itu,  kartu bunga kering hadiah Turbo malah terjatuh ke lantai dan diinjak oleh June. Turbo melihatnya dan kecewa. Di depan gedung sekolah Turbo, Taliw melihat Tenten menjemput Namkang.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 e

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 f

Sontak itu membuat hati Taliw sangat teriris2 dan cemburu. Namkang dan Tenten pun pergi bersama dengan sepeda, Namkang meminta Taliw,”Taliw, saya akan pergi. Jaga baik2 Turbo”. Taliw pun terdiam terpaku tak bisa boncengan bersama Tenten. Tak lama Turbo pun pulang dari sekolahnya. Taliw heran kartu bunga kering masih ada di tangan Turbo. Turbo mengaku tak memberikan kartu bunga kering itu kepada June, karena terjatuh. Turbo kesal pasalnya June sepertinya tak tertarik dengannya, apalagi ingin melihat kartu bunga keringnya itu. Turbo kecewa karena June bahkan menginjak kartu bunga keringnya itu saat terjatuh. Turbo kini serasa tak yakin lagi bunga kering ide Taliw itu bisa membantunya dalam menyatakan cintanya buat June. Taliw meminta Turbo untuk tak mudah menyerah dalam memperjuangkan cintanya kepada June. Turbo menanggapi perkataan taliw, Turbo,”Siapa yang ngeluh ? Saya enggak suka denganmu”. Turbo merasa tak bisa bersaing lagi dengan Bomb. Turbo merasa dirinya adalah seperti seorang pencundang. Bagi Turbo memperjuangkan cintanya buat June hanyalah menghabiskan waktu semata.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 g

Taliw,”Saya ngerti. Berkompetisi dengan orang yang dimana kita enggak bisa bersaing”. Turbo,”Bagaimana kau bisa ngerti ?”. Taliw mengerti yang dirasakan Turbo saat orang yang disukai malah tak memandang dan melihatnya. Saat Taliw memandang Namkang bersama Tenten, Taliw merasa dirinya seperti tak berarti lagi. Taliw mengakui dirinya yang adalah seorang yang bodoh dan tak ada yang baik di dalam dirinya. Karena hal itulah, Taliw tahu apa yang dirasakan oleh Turbo. Taliw yakin Turbo akan banyak disukai oleh teman2 wanitanya. Pasalnya Turbo adalah seorang yang pandai dan imut pula. Namun Turbo hanya ingin disukai oleh orang yang dicintainya, Turbo,”Saya enggak ingin orang2 menyukai saya”. Taliw meminta Turbo untuk tetap berjuang dan tak menyerah akan cintanya. Karena Taliw yakin suatu hari nanti orang yang mereka cintai akan mencintai Turbo maupun Taliw sendiri. Taliw,”Ayo pergi. Ayo pergi makan ice cream”.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 h

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 i

Saat King belanja ingin makan ice cream, tanpa sengaja King melihat Tenten serta Namkang berboncengan bersama di sepeda. King gusar melihat tingkah Tenten. Kemudian King pergi ke taman. Di taman King melihat Taliw bersama Turbo makan ice cream bersama. King menghentikan sepedanya, dan menyapa Taliw serta Turbo. Taliw dan Turbo makan ice cream bersama untuk merayakan sesuatu. Taliw,”Perayaan buat pecundang yang takkan menyerah”. King juga merasa dirinya seorang pecundang, tetap juga tak ingin menyerah. King berlutut dan meminta bergabung bersama Taliw dan Turbo, King,”Bolehkan saya bergabung kedalam gangnya, Boss ?”. Taliw pun mengijinkan King untuk makan ice cream bersamanya dengan Turbo. King pun mencicipi makan ice cream bersama. King,”Kali ini, kita memiliki beban yang berat. Kita harus makan sehingga kita punya kekuatan untuk berkelahi”.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 j

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 k

King sempat ingin memberitahukan dirinya yang melihat  Tenten membonceng Namkang, King berpikir sejenak, dan tak jadi memberitahukan hal tersebut. Kemudian Taliw mengajak King serta Turbo untuk tos bersama makan ice cream itu. Di ruangan keluarga rumah Tenten, Taliw mengutarakan niatnya membantu guru Hang untuk membangun sebuah sekolah di pedalaman negara Thailand. Taliw,”Mereka ingin kita untuk melakukan tindakan sukarela, Jadi kita bisa saling membantu satu sama lain”. Ibu Tenten,”Oh, itu berarti kau harus keluar kota. Dan berapa lama kau akan pergi ? Dan apa itu akan aman ?”. Taliw meminta ibu Tenten tak kuatir karena ada banyak temannya yang akan pergi bersamanya, diantaranya Yuyi, Paew, Arm, serta King. Ayah Taliw menanggapi,”Ada King juga ? Kamu bisa pergi. Saya enggak harus kuatir terhadapmu”. Ibu Tenten berteriak marah mendengar saat ayah Taliw berkata seperti itu. Ibu Tenten meminta Tenten  untuk pergi juga bersama Taliw. Tenten tak ingin pergi, Taliw cemberut mendengarnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 l

Ibu Tenten,”Tenten, Saya bilang aktifitas macam itu harus kau coba. Itu akan menyenangkan”. Tenten,”Enggak lagi, Saya enggak akan pergi”. Ibu Tenten pun mulai mengamcam Tenten. Ibu Tenten mengancam anaknya bahwa dia memiliki sesuatu sangat penting yang dicarinya hingga kamar tidur beberapa waktu lalu. Tenten menjadi kaget mendengarnya, Tenten,”Ibu… janganlah lakukan ini”. Ibu Tenten meminta sang anak untuk membicarakan hal tersebut di dapur. Semua anggota keluarga tak mengerti yang dibicarakan oleh Tenten serta ibunya. Di dapur ibu Tenten serta anaknya berbincang bersama. Ibu Tenten tetap memaksa Tenten untuk pergi bersama Taliw. Tenten,”Ibu.. Kamu seharusnya tak melakukan ini.. Kau tak bisa memaksaku!”. Ibu Tenten,”Kenapa saya tak bisa memaksamu ?”. Ibu Tenten tak bisa membiarkan King serta Taliw pergi bersama di pedalaman desa di guru Han hingga 10 hari lamanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 m

Tenten tetap menyatakan dirinya yang takkan pergi dengan Taliw untuk membantu guru Hang di luar kota Bangkok. Namun Ibu Tenten tetap memaksa,”Saya akan memberitahukan semua orang bahwa kamu pernah mengenakan bra warna pink”. Sambil mengayunkan dadanya, ibu Tenten memperagakan apa yang dilakukan Tenten saat memegang bra di lemari Taliw.  Tenten pun membuat kesempatan dengan ibunya. Tenten,”Berikan semua photo, apapun negatif filmnya, kamera atau apapun, taruhlah di kamarku”. Tenten baru ingin ikut pergi bersama Taliw ke sekolah pedalama guru Hang, bila semua foto2 dulu kecil diberikan padanya. Keesokan harinya, Taliw, King, Yuyi, Paew, guru Hang sudah mempersiapkan beberapa perlengkapan dibawa ke sekolah guru Hang. Tak berapa lama Tenten datang bersama Namkang.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 n

Tenten bersama Namkang membawakan beberapa buku pelajaran buat anak didik guru Hang disana. Namkang,”Saya sungguh ingin melakukan sukarela bersama semua orang. Tapi aku harus pergi ke luar negeri bersama ayahku”, Yuyi sempat meledek perkataan Namkang itu. Tak lama Arm datang dan membawa perlengkapan lainnya seperti bola basket, dan voli. Arm,”Guru, ini ada beberapa bola dari perusahaan ayahku”. Guru Han,”Terima kasih. Tolong beritahukan ayahmu terima kasih juga”. Arm sempat menyindir barang apa yang dibawa oleh King. King menyahut dengan berani, King,”Taliw…”. Semua teman2 bersorak mendengar perkataan King itu. Guru Hang menugaskan King untuk memasak selama perjalanan mereka di sekolah guru Hang. Karena itu, King membawa sendok masakannya yang namanya Taliw, hahaha. Ternyata teman2 King salah sangka. Guru Han pun memberitahukan tempatnya mengajar cukup jauh dari kota, dan cukup sulit untuk dijangkau.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 o

Selain itu di desa itu bahkan tak memiliki rumah sakit atau sekolah umum, sehingga sangatlah sulit untuk dijangkau. Guru Han,”Okey, Karena semua orang disini jadi kita siap2 pergi”. Guru Han juga mengucapkan terima kasih kepada semua murid2nya yang ingin datang serta melakukannya secara sukarela buat sekolah guru Hang. Guru Hang,”Apa ada orang disini yang tidak mabuk di mobil ?”. Taliw mengaku tidak mabuk sehingga dia duduk di belakang mobil. Kemudian semua teman2 Taliw dan Tenten naik mobil untuk pergi ke lokasi tempat guru Hang mengajar. Guru Hang ingin mengajar di tempat yang jauh dari kota Bangkok, karena guru Hang melihat para murid2 disana sungguh imut. Selain itu murid2 memiliki keinginan besar untuk belajar. Maklumlah murid2 di desa pedalaman tak memiliki kesempatan untuk belajar. Guru Hang berkata,”Tak ada guru yang pernah kesana. Tidak ada sekolah. Ada sebuah gedung tua yang cocok untuk membangun sebuah sekolah. Jadi saya bermaksud untuk memperbaiki gedung ini dan membuatnya jadi sekolah dan mengajar semua anak2 itu”. 

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 p

King sempat memandang sekilas Taliw yang duduk dibelakang mobil. Tak berapa Taliw malah mabuk dan muntah di tengah jalan. Taliw sempat menangis karena mabuknya itu. Akhirnya Taliw ditaruh duduk di kursi tengah mobil. Karena mabuk kendaraan serta pusing, Taliw pun menyandarkan kepalanya kepundak King. King menjadi sangat bahagia bisa merasakan kepala Taliw. Tenten sempat cemberut menatap Taliw yang menyandarkan dirinya di pundak King.  Akhirnya semua rombongan teman Taliw sampai di sebuah jembatan penghubung desa. Yuyi sempat bertanya ke guru Hang apakah mereka bisa nonton di desa, Paew menyanggah akan ada hantu di desa itu.  Arm,”Saya suka disini. King, apa kau suka disini ?”. Taliw menyukai udara yang dihirupnya di desa itu.  Guru Hang,”Cuacanya bahkan sangat baik di pagi hari”. Karena cuaca yang akan gelap, guru Hang meminta para muridnya untuk mengeluarkan barang2 di mobil. Dan mereka pun akan tidur bersama orang2 di desa.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 q

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 r

Guru Hang pun menyambut para warga desa, dan semua rombogongan anak muridnya membawa barang2 mereka dengan dibantu oleh warga desa. Guru Hang,”Terima kasih banyak buat bantuannya”.  Semua barang2 rombongan guru Hang pun dibawa dengan bantuan gajah. Semua rombongan guru Hang pun menyusuri hutan itu. Tanpa sengaja, Paew sempat menginjak kotoran gajah.  Perjalanan menuju desa tempat guru Hang mengajar sendiri cukup jauh ditempuh dengan berjalan kaki. Akhirnya kumpulan anak2 guru Hang sampai di desa itu. Guru Hang sempat mencari Thai di salah satu dusun, namun guru Thai tak ada di salah satu rumah warga itu. Guru Hang  pun mencari Thai, Yuyi,”Sebuah tempat tanpa sinyal hp so bagaiman bisaka kita menelpon siapapun selama 10 hari”. Paew menjadi  jengkel karena tak bisa menonton acara favoritnya secara online. Tak lama Thai (diperankan oleh  Putthipong Sriwat) datang, dan semua murid memberikan salam kepada Thai.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 s

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 t

Thai,”Wilayah ini memiliki banyak hal yang kalian belum pernah lihat sebelumnya.  Apa ada diantara kalian semua yang bisa masak ?”. Yuyi yang sudah terhipnotis mengangkat tangannya, Yuyi mengaku pandai memasak. Namun Paew merelai dan menyindir Yuyi tak bisa masak. Taliw,”King, dia bisa masak”. Thai pun mengajak King untuk masak bersamanya. Namun tak lama guru Hang datang. Guru Hang,”Dari mana saja kau berada ?”. Guru Thai,”Saya pergi memberikan arahan kepada pekerja, Bro”. Kemudian guru Hang memperkenalkan Thai kepada siswa2nya. Dan guru Hang pun memperkenalkan para murid2nya ke Thai. Thai pun hendak mengajak King, namun Yuyi dengan semangat mengangkat tangannya dan mengaku sebagai King. Taliw menyela Yuyi bukan King. Thai bertanya siapa yang bisa memasak nasi.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 u

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 v

Dan Yuyi kembali lagi mengangkat tangannya, dan mengaku bisa masak nasi. King serta teman2nya mulai memasak. King menyuruh Paew untuk turut membantunya memasak. King serta Taliw pun saling membantu untuk memasak bersama. Mereka dibantu oleh Yuyi serta Paew. Tak lama mata Taliw keperihan karena asap dari kayu bakar Paew. King pun berusaha untuk menyejukkan mata dari Taliw. Saat King berusaha melakukan itu, Tenten melihatnya dan terlihat agak cemburu. Di tengah malam, Yuyi akhirnya menyajikan nasi yang dimasaknya. Sayang nasi yang dimasak oleh Yuyi malah jadi bubur, dan Yuyi terlalu banyak menaruh air kedalam rebusan nasinya. Paew,”Ini sebuah konsep dari “setelah perjalanan yang melelahkan makan nasi yang lembut akan membuat kamu bahagia”. Guru Hang bertanya ke Thai, Guru Hang,”Tai. Apa yang kita lakukan besok ?”.  Thai,”Ah, Saya bermaksud untuk menyuruh mereka untuk memperbaiki atap sekolah, membersihkan taman bermain dan menghubungkan pipa air dan memperbaiki generator”.

 Foto-Sinopsis-Kiss-Me-Thailand-Episode-8-x.jpg

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 w

Thai berharap akan ada seorang dokter yang datang ke desa pedalaman itu. Meskipun tak ada dokter, Thai menjelaskan bagaimana warga desa itu yang bisa sembuh saaat digigit ular. Thai,”Saya melihat mereka menggiling beberapa obat herbal dan menutup lukanya, merebut dan meminumnya. Setiap orang yang meminumnya sembuh dalam 2-3 hari”. P’Thai sempat memuji masakan King. King berniat untuk kembali masak masakan tradisional Thailand. Thai kagum dengan King yang memiliki kemampuan masak yang hebat. Arm menanggapi,”Oh, P’Thai. King kita sangat pandai dalam memasak tapi untuk hal lain. Dia bodoh”. Thai ingin makan sup beras ekok harinya. Thai menyuruh Yuyi untuk memasaknya, namun ini untuk menyindir masakan Yuyi. Sementara itu, Taliw merasa sangat senang karena duduk berseblahan dengan Tenten. Taliw, Yuyi, Paew, dan Jane pun tidur bersama di tenda mereka. Taliw sangat bahagia dapat tidur bersama temannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 y

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 z

Taliw,”Tidur bersama seperti ini bagus”. Yuyi menyindir Paew yang terus makan tanpa merasa perutnya kenyang.  Taliw sempat memuji King yang memiliki masakan yang enak. Taliw,”King pintar dan juga orang yang baik”. Paew,”Itu benar. Bagaimana bisa kamu enggak suka dengannya ?” . Taliw,”Tentu saja, Saya suka dengannya. Saya sungguh menyukainya. King adalah teman yang baik”. Yuyi mengaku suka dengan Thai. Makanya, Paew menyarankan Yuyi bisa memasak sup beras dengan enak, untuk memenangkan hati Thai. Kemudian Paew pun mengajak temannya tidur. Namun saat Paew tidur dia malah menindis Taliw serta Yuyi. Taliw merasa sesak karena himpitan tubuh Paew yang gemuk.

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 aa

Arm, Tenten, dan Tenten pun tidur bersama di tenda mereka. Namun situasi tenda mereka sungguh tenang. Arm merasa aneh dengan situasi tenda mereka yang tenang karena King serta Tenten tak ingin saling bicara. Arm,”Baiklah. Diam seperti ini juga bagus. Tak ada seorang pun yang berbicara padaku sama sekali”. Keesokan harinya Thai membawa para murid guru Hang,  dan murid desa di sebuah gedung. Melihat gedung itu, guru Hang menyuruh murid2 ceweknya untuk membersihkan ruang gedung belajar. Sementara murid2 pria akan melihat gedung sekitar untuk mengetahui apa yang bisa mereka kerjakan.  Dan Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 ini end. Makasih

Foto Sinopsis Kiss Me Thailand Episode 8 bb

4 comments

  1. Di tunggu episode slanjutnya chingu..

    Gomawo

  2. terima kasih banyak..
    tetap semangat ya kak, untuk lanjutin nulis sinopsis nya…

  3. Kerennnn …semangat trus yaa min buat posting2 sinopsis kiss me thailand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*