Home / Sinopsis Drama Asia / Sinopsis Drama Thailand / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 8

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9, berikut ulasannya :

Thai memperlihatkan wilayah yang nantinya akan dipakai buat tempat belajar anak2 di pedesaan. Dan guru Hang menyuruh anak2 muridnya untk merapikan tempat belajar itu agar bisa ditempati anak2 belajar. Semua murid2 pun bahu membahu untuk merapikan gedung belajar tersebut. Taliw, Tenten, King , Yuyi, Paew saling bahu membahu membersihkan dan merapikan semua tempat belajar dibantu dengan anak2 murid lainnya. Meskipun harus berkutat dengan banyak debu, semuanya tetap riang dan gembira membersihkan tempat belajar tersebut. Sesaat Paew bermain2 bola dengan anak2 murid, dan itu membuat Yuyi marah dan memukul Paew.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 a

Yuyi,”Kamu harus bekerja bukannya main2!”. Namun lama kelamaan malah Yuyi ikut2an main2  dan diikuti oleh Taliw. Tak lama guru Hang datang, dan menegur mereka. Kemudian Yuyi, Taliw, serta Paew mengangkat sebuah meja yang berukuran besar untuk dipindahkan. Dengan sekuat tenaga ketiganya pun mengangkat meja tersebut. Namun tiba2 saja Yuyi merasa lengannya terluka. Paew kaget melihat Yuyi. Yuyi,”Sesuatu menggigitku dan membuatnya terluka”. Taliw,”Biar kuliat. Apa kamu terluka ?”. Yuyi,”Saya enggak ngerasa sakit namun serasa seperti ada yang menggigitku didalam”. Yuyi menganggap gigitannya baik2 saja. Kemudian ketiganya kembali ingin mengangkat meja itu, namun tiba2 saja Yuyi merasa sedikit sakit karena gigitan di lengannya. Tak lama King datang membantu Paew mengangkat meja itu. Yuyi serta Taliw pun duduk bersama dan melihat luka gigitan di lengan Yuyi. Di lengan Yuyi memang ada luka gigitan. Kemudian guru Hang serta para muridnya mendatangi para murid2 pedesaan untuk saling menyalami (seperti dalam budaya masyarakat Thailand).

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 b

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 c

Kemudian King kembali memasak sup beras seperti yang dijanjikannya tadi malam buat Thai, serta beberapa menu tradisional masyarakat Thailand lainnya. Thai serta guru Hang duduk di pohon yang rindang. Guru Hang sedang memuji King yang memiliki bakat dalam memasak. Tak lama King datang dan menyuguhkan beberapa masakan yang telah dimasakanya. Guru Hang dan King mencicipi masakan itu. Guru Hang,”Wow, rasanya enak”. Thai juga menikmati masakan yang dibuat oleh King. Thai serta guru Hang pun menikmati masakan yang disajikan oleh King bersama. Kemudian di pagi hari, King kembali memasak telur dadar. Tak lama Taliw datang, dan hendak membantu King. King,”Enggak2x.. Saya akan melakukannya”. Karena tak ingin dibantu, Taliw malah ketiduran. Melihat Taliw yang ketiduran, King pun memandang wajah Taliw yang cantik dan membelai rambutnya yang indah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 d

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 e

King sedang dimabuk cinta terhadap Taliw. Setelah membersihkan area belajar buat para murid2 itu. Anak murid guru Hang pun mengecat bangku serta meja agar bisa digunakan sebagai media dalam belajar. Sambil mengerjakan hal itu, guru Hang pun bermain gitar dengan lagu yang lembut. Yuyi pun menyanyi dengan iringan gitar dari guru Hang. Sejenak Tenteng memandang Taliw serta King yang mengecat bangku serta meja. Tak lama seorang penduduk datang dan membawakan kendi air buat King untuk diminum. King pun memberikan kendi air minum itu kepada Taliw. Setelah Taliw meminumnya, Taliw ingat pada Tenten. Taliw pun membawa kendi air itu kepada Tenten, dan Tenten meminumnya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 f

King menjadi kecewa dengan sikap Taliw itu. Setelah itu, Guru Hang dan murid2nya pun menyusuri hutan bambu, dan kembali ke perkemahan mereka. King,”Guru, apa yang akan kita lakukan hari ini ?”. Guru Hang,”Lanjut mengecat dan membongkar semuanya didalam”.   Setelah selesai mengerjakan semuanya, guru Hang mengajak para murid2nya untuk pesta. Sementara itu, Yuyi tiba2 saja terlihat lesu tak bersemangat dan mukanya pucat. Guru Hang mengajak murid2nya untuk menyusuri hutan kembali untuk ke tempat belajar anak2. King meminta guru Hang menunggu sejam, karena dia hendak memasak telur rebus yang dipakai untuk makan. Yuyi,”Saya merasa lelah dan mengantuk”. Taliw menawarkan dirinya untuk mempersiapkan makanan yang dimasak oleh King. Yuyi hanya ingin membantu Taliw mempersiapkan makanan yang dimasak oleh King, karena kondisi tubuhnya yang kurang baik. Kemudian Paew, Tenten, Guru Hang, King pun hendak pergi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 g

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 h

Sementara Taliw dan Yuyi menunggu di perkemahan untuk mepersiapkan makanan. Tenten berpesan ke Taliw,”Apa kamu yakin kamu enggak akan hilang ?”. Taliw,”yah..”. Dan semuanya pergi. Taliw dibantu Yuyi pun mempersiapkan makanan dimasak oleh Tenten kedalam bungkusan daun pisang. Yuyi sendiri masih tetap terlihat lesu. Setelah mengepak semua makanan tadi. Taliw serta Yuyi hendak membawakannya ke tempat guru Hang mengajar dibantu anak2 lain. Namun ditengah hutan, tiba2 saja Yuyi merasa pusing dan sepertinya ingin pingsan. Taliw cemas mendengarnya, Taliw,”Apa kamu baik2 saja ? Apa kamu lapar ? Apa kamu ingin makan dulu ?”. Yuyi,”Enggak.. apa kamu ingat jalan kecil yang P’Thai bawa kita hari itu ?”. Taliw,”Saya enggak yakin..”. Yuyi ingin melalui jalan singkat yang pernah dilalui Thai karena tubuhnya sudah ingin pingsan rasanya. Namun sayang Taliw sendiri tak yakin dengan arah jalannya. Yuyi mengaku ingat dengan jalan itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 j

Dan akhirnya Yuyi serta Taliw melewati jalan yang diarahkan oleh Yuyi. Di tempat belajar, Arm merasa Yuyi serta Taliw sangat lama membawakan makanannya. King,”Yae.. Saya pikir mereka seharusnya disini sekarang”. Paew pun kuatir dan menanyakan hal itu ke guru Hang. Paew,”Taliw dan Yuyi belum disini…”. Guru Hang,”Belum..?”. King,”Saya pikir biasanya hanya setengah jam untuk kesini”. Tenten,”Mungkin buat Taliw dan Yuyi, mereka mungkin membutuhkan waktu lebih lama dari orang lain. Saya pikir kita harus mencoba untuk menemukan mereka”. Guru Hang pun meminta anak2 muridnya untuk saling berbagi grup dan mencari Taliw. Kemudian mereka harus kembali ke tempat belajar selama setengah jam kemudian. Kemudian semuanya mencari Yuyi dan Taliw di hutan bambu. King,”Taliw.. Bisakah kau mendengarku ?”. Tenten pun mencari Taliw dihutan bambu, namun belum menemukannya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 k

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 l

Ternyata jalan yang dipilih Yuyi serta Taliw malah membuat mereka tersesat, Taliw,”Saya rasa sepertinya kita tersesat”. Yuyi,”Tersesat ? Bagaimana ?”. Taliw curiga mereka telah tersesat karena mereka belum sampai ke tempat tujuan dalam waktu yang sangat lama. Tak lama2 Yuyi serasa ingin jatuh. Taliw kaget melihat muka Yuyi yang semakin pucat kelihatannya. Taliw memberikan Yuyi  pisang, namun dia tak ingin makan. Taliw juga memberikan nasi, namun Yuyi menolaknya. Yuyi heran dirinya merasa sangat lelah. Yuyi,”Saya akan pingsan..”. Setengah jam kemudian, semua murid2 guru Hang datang dan memberitahukan Yuyi dan Taliw sudah menghilang. Mereka semua sudah mencari Taliw serta Yuyi kemana2, namun tak menemukan mereka. Tenten,”Sekarang, Saya pikir mereka sudah nyata menghilang di hutan”. King,”Hilang ? Guru Hang, apa yang akan kita lakukan ?”. P’Hang meminta King untuk tenang. Guru Hang hendak bertemu dengan P’Thai dan meminta bantuan kepadanya.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 m

Guru Hang,”Kita harus menemukan keduanya sebelum gelap dan malah akan semakin sulit”. Kemudian Paew serta Jane tinggal di tempat belajar para murid. Sementara guru Hang, King, Tenten, Arm kembali ke hutan bambu mencari Taliw serta Yuyi serta menghubungi Thai. P’Thai meminta semuanya untuk tentang. P’Thai,”Ayo bagi dalam tiga grup. Meskipun tempat ini sebuah hutan, namun ini bukanlah area besar yang mustahil bagi kita untuk menemukan Taliw dan Yuyi”.  P’Thai meminta semua tim mencari Taliw secara berdampingan agar tak ada lagi yang menghilang. Tak lupa P’Thai memberikan kembang api kepada masing2 tim. P’Thai.”Ayo bertemu kembali disini dalam dua jam. Jangalah lupa untuk menyalakan kembang api itu jika menemukan mereka”. P’Tai juga meminta tim2 untuk tak memanggil kedua nama Taliw dan Yuyi, karena menurut kepercayaan warga desa hal itu sangat dilarang.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 n

Mereka hanya boleh berteriak, namun tak boleh memanggil nama. Semuanya pun mencari Taliw dan Yuyi hingga larut malam. Sementara Yuyi serta Taliw belum juga menemukan jalan untuk pulang kembali. Tiba2 saja Yuyi terjatuh, dan membuat Taliw sangat kaget. King mencari Taliw dengan sangat gelisah. Yuyi semakin terlihat parah dan lesu. Taliw,”Yuyi, kenapa kau demam seperti ini ?”. Taliw pun menangisi Yuyi yang semakin terlihat memburuk. King terus berteriak memanggil nama Taliw serta Yuyi, namun tetap tak menemukan mereka. Tenten marah melihat King yang selalu memanggil nama Taliw dan Yuyi. Tenten,”P’Thai menyuruh kita untuk tak meneriaki nama mereka kan ?”. King,”Bila kita tidak memanggil nama mereka, akankah mereka tahu kita mencari mereka ? huh!”. Tenten meminta King untuk tak menyebut nama Taliw serta Yuyi, karena itu malah membuat Taliw serta Yuyi tak mendengarnya. King marah mendengarnya yang sudah kuatir mencari Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 o

King ingin berkelahi dengan Tenten, namun Arm merelai mereka berdua. Arm meminta King untuk tenang, karena P’Thai juga sudah memberitahukan hal itu  sebelumnya sesuai dengan kepercayaan warga desa. Anggota tim lain menyuruh ketiganya untuk segera kembali ke dusun desa karena sudah saatnya kembali. Kemudian Tenten pun pergi sendirian mencari Taliw dengan beberapa perhitungannya. P’Thai dan Hang pun belum menemukan Taliw serta Yuyi. Taliw pun menggendong Yuyi yang sudah tak bisa jalan lagi, dan Taliw tetap menangis. Tenten sendiri kesulitan menemukan Taliw di hutan, karena belum menemukan jejak mereka. Taliw istirahat sejenak membaringkan Yuyi. Taliw,”Yee, Apa kamu baik2 saja ?”. Tenten terus saja mencari Taliw serta Yuyi. Taliw semakin menangisi Yuyi yang semakin sekarat. Taliw,”Bangun! Jangalah ketiduran!”. Tak lama Yuyi sudah tak sadarkan diri, dan membuat Taliw semakin cemas kuatir akan nyawa Yuyi.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 p

Taliw pun meminta bantuan bantuan. Dan tak lama Tenten datang, dan Taliw pun memeluk Tenten dengan menangis yang teramat sangat. Tenten,”Saya menemukanmu sekarang. Segalanya baik2 saja. Saya disini. Jangan takut”. Taliw,”Yuyi! Ada yang salah dengannya”. Kemudian rombongan King datang dan memberitahukan Tenten juga menghilang. P’Thai,”P’Hang, apa yang akan kita lakukan ? Sekarang ada tiga yang menghilang”. P’Hang sendiri tak mengkhawatirkan Tenten karena dia memiliki ingatan yang kuat sehingga bisa bertahan. Namun P’Hang mengkhawatirkan Taliw serta Yuyi. P’Hang berharap Tenten bisa menemukan keduanya. King,”Saya pikir kita harus keluar untuk mencari Taliw serta Yuyi sekarang. Mungkin kita menemukan Tenten dijalan”.  Paew sudah menangisi Yuyi serta Taliw. Tenten sendiri tak memiliki kembang api. Oleh karena itu, Tenten dengan kejeniusannnya menggunakan baterai senternya sebagai untuk alat pemicu api, dan membakar semak2 belukar. Kemudian Tenten memeriksa Yuyi dan menemukan lengan Yuyi sangat merah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 r

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 s

Akhirnya Taliw ingat Yuyi digigit oleh sesuatu tadi pagi. Taliw,”Apa yang harus kita lakukan ? Saya enggak tahu apa yang menggigitnya”. Taliw meminta Tenten untuk berbuat sesuatu, namun Tenten tak tahu apapun dengan apa yang menggigit Yuyi. Taliw,”Apa ada sesuatu yang engkau enggak tahu ? Tenten pikirkanlah!. Tidak bisa seperti ini coba untuk berpikir Tenten!”.  Tak lama Tenten menyadari ada seseorang yang mendekati mereka. Tak lama munculah seorang paman warga desa, Warga,”Dimalam di hutan, kau tak bisa begitu keras”. Akhirnya warga itu membawa Tenten, Yuyi, serta Taliw ke rumahnya. Tenten pun membaringkan Yuyi. Kemudian paman itu menyuruh Tenten untuk merebus ramuan obat herbal. Taliw sendiri mengompres Yuyi agar tak deman tinggi. Paman itu melihat luka Yuyi dan mendiagnosis Yuyi sudah digigit laba2 beracun. Taliw,”Awalnya di merasa lemah dan kemudian dia haus”. Kemudian paman itu kembali memberikan beberapa ramuan herbal kepada Tenten untuk direbus. Taliw bertanya,”Tenten! Siapa paman ini ?”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 t

Kemudian paman itu mengambil ramuan yang ditumbuk oleh Tenten. Setelahnya, paman itu memberikan ramuan itu ke Taliw untuk di ditaruh ke luka Yuyi. P’Thai dan rombongan kembali ke area belajar. Mereka tak menekan Taliw serta Yuyi juga Tenten. Karena sudah larut malam, mereka hanya bisa menunggu dan melanjutkan kembali pencarian besok. P’Thai,”Saya hanya berharap taka da sesuatu yang buruk terjadi pada mereka”. P’Thai meminta semua istirahat untuk mendapatkan kekuatan mencari Taliw serta Yuyi juga Tenten besok. P’Hang,”Saya yakin Tenten pasti menemukan Yuyi dan Taliw. Hanya dia tak punya kembang api sehingga dia tak bisa memberitahukannya pada kita”. P’Hang meminta King untuk tak mencari Taliw serta Yuyi secara rahasia.  Semuanya pun kembali istirahat. Tenten serta Taliw masih berada di rumah warga.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 u

Setelah ramuan herbal direbus, paman itu menyuruh Tenten untuk menaruh obat herbalnya di dekat kepala Yuyi. Tenten sempat melihat toples paman itu ada ular. Kemudian paman itu menyuruh Taliw memberikan obat ramuannya ke Yuyi setiap satu jam sekali. Itu harus dilakukan Taliw hingga demam Yuyi berhenti. Setelah memberikan obatnya. Taliw membasuh tangan Yuyi, dan Tenten pun duduk disamping Taliw.  Tak lama paman itu memberikan makanan kepada Taliw serta Tenten. Taliw,”Paman! Terima kasih banyak”. Kemudan paman itu tidur. Sementara Taliw harus terus mengusap luka Yuyi. Karena Taliw lapar, Tenten mengambil makanan yang diberikan oleh paman itu dan menaruhnya ke mulut Taliw.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 v

Taliw pun menerima makanan yang diberikan Tenten ke mulutnya. Setelah memberikan makanan itu ke Taliw, Tenten pun memakannnya. Keduanya menikmati kebersamaan itu. Tenten sempat tersenyum saat menaruh makanan itu ke mulut Taliw. Taliw terus saja membasuh lengan Yuyi hingga larut malam, dan membuat Taliw hampir ketiduran. Taliw ketiduran, dan Tenten berusaha memegang kepala Taliw dan menaruhnya di pundaknya. Tenten mengingat saat dirinya berhasil menemukan Taliw. Taliw pun bersadar di dada Tenten dengan tertidur nyaman merasakan kehangatan yang diberikan oleh Tenten. Tenten pun mencium kening Taliw. Terbawa suasana yang romantis penuh kehangatan, Tenten langsung saja meng-“Kiss” bibir Taliw meskipun dia tertidur.  Dan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 ini tamat. Makasih yah…

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 9 w

7 comments

  1. Gomawo mimin sinopsisnya

    Cerita memang beda dari remake2 sebelumnya tp tetep lucu seru dan sweet banget
    Semangat ya chingu keep writing ditunggu episode selanjutnya ?

    • Udah update nih chingu ep 10. Terima kasih atas komentarnya selama ini yah. Jangan bosan2 kunjungi web mimin yah. Gomapta

  2. Sdh dinanti2….akhirnya muncul jg….?…trima ksh

  3. Sdh dinanti2….akhirnya muncul jg sinopsisnya….?…trima ksh

  4. Akhirnya yg di tunggu2 datang juga

    Thanks chingu..

  5. Dtunggu sinopsis yang k’11 ya ..
    ┌┐(•ˋoˊ•)┌┐ŠėMªϞǦªªªªªƬ ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*