Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Sinopsis “Cheese In The Trap” Drama Korea Episode 11 Bagian Pertama

Gambar Cheese In The Trap Episode 11 bagian pertama

Gambar Drama Korea 2

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Drama Korea Episode 11 Bagian Kedua]

Seol memandangi foto Yoo Jung dengan In Ha, dan berusaha meyakinkan dirinya untuk tidak mengartikan yang tidak-tidak tentang foto mereka. Dia meletakkan ponselnya, dan fokus mencari pekerjaan, dan mendengar adiknya Jun merengek pada ayahnya meminta uang karna uang saku yang diberikan oleh ibunya sangat sedikit, dan melihat ayahnya memberinya uang lebih, dan ayahnya berkata pada Jun, “Jangan kehilangan kepercayaan diri dan berjalanlah tegap dengan bahumu.”

Gambar Drama Korea 8

Sementara itu, Young Gon menghabiskan waktunya berbicara sendiri sepanjang kuliah berlangsung tentang bagaimana untuk mempermalukan Yoo jung dengan fotonya bersama In Ha sehingga jika dia berhasil menyingkirkan Yoo Jung maka dia satu-satunya pria yang akan berada di dekat Seol.

Eun Taek bisa merasakan tatapan si penguntit Young Gon sehingga segera mendesak Bora dan Seol untuk keluar dari kelas, tapi mata Seol melotot tajam ketika melihat In Ha berdiri di luar menunggu kelas usai.

Gambar Drama Korea 9

Gambar Drama Korea 10

Young Gon berusaha mengejar Seol, dan mengenyampingkan Da Young yang sudah dibuat jengkel ketika melihat Young Gon didalam kelas – diam-diam melihat ke arah tempat duduk Seol. Dia menuntut untuk bicara, karna belakangan ini Young Gon bersikap aneh dan lantas bertanya tentang hubungannya dengan Seol.

Young Gon berteriak di depannya sehingga menjadi bahan tontonan teman-temannya, “Apa kau istriku?”, dan bahkan melayangkan tangannya kearah Da Young seperti akan memukulnya.

Gambar Drama Korea 4

Gambar Drama Korea 3

Tiba-tiba, In Ha datang dan menampar Young Gon dan berteriak di depannya bajingan karna telah berani menyelingkuhinya. In Ha memukulnya berkali-kali, sambil berpura-pura menangis karna Young Gon mengatakan dia adalah satu-satunya baginya. In Ha kemudian menunjuk Da Young, dan menyebutnya kekasih keduanya dan kembali memukul Young Gon berkali-kali karna telah berani selingkuh sementara Young Gon berteriak menyuruh teman-temannya berhenti merekamnya. Young Gon yang mukanya babak belur karna dipukuli memberitahu Da Young bahwa itu bukan yang sebenarnya terjadi.

Da Young kemudian menuntut penjelasan, dan bertanya siapa In Ha sebenarnya. Tapi yang ada In Ha malah mengasihaninya karna menjadi yang kedua, dan In Ha kemudian menunjukkan foto Young Gon yang memamerkan dadanya kepada semua orang yang ada diponselnya. Young Gon mencoba membela diri, tapi Da Young mengatakan bahwa foto itu dikirim dari nomor ponselnya, dan kemudian menampar wajahnya.

Gambar Drama Korea 18

Gambar Drama Korea 17

Tapi Young Gon tak mau kalah, dan mengeluarkan ponselnya, memperlihatkan kepada semua orang foto Yoo Jung bersama In Ha. Dia berkata kepada mereka semua bahwa wanita ini adalah kekasih Yoo Jung, dan menunjukkan ekspresi wajah Yoo Jung yang bahagia dan tersenyum, dan bersikeras bahwa dia bukan kekasihnya.

Seol hanya diam melihat situasi ini, tapi kemarahannya akhirnya memuncak, dan berpikir pada dirinya sendiri bahwa orang-orang akan memandang rendah Yoo Jung dan menghinanya hanya karna ulah Young Gon. Sehingga Seol maju dari kerumunan, dan berkata bahwa dia sudah melihat fotonya. Dia memberitahu mereka bahwa dia mengenal In Ha, dan dia adalah orang yang tumbuh besar bersama Yoo Jung sejak mereka kecil, dan juga mengenal adiknya dengan sangat baik.

Gambar Drama Korea 5

Gambar Drama Korea 7

Seol sampai berani berbohong dengan mengatakan bahwa In Ha lama tinggal di luar negeri, sehingga foto sedekat itu bersama Yoo Jung hal yang biasa untuknya, dan In Ha datang menghampirinya, menangis di pundak Seol.

Yong Gon menyuruh mereka untuk berhenti berakting, dan berteriak bahwa Seol tidak mungkin mengenal In Ha, tapi sayangnya Young Gon  yang malah dianggap telah berbohong. Da Young lantas menyebut dirinya sudah gila karna memacari bajingan seperti dirinya. Young Gon berusaha menjelaskan yang sebenarnya, tapi Da Young memotong omongannya dan berkata, “Pergi, kau bajingan kotor. Jangan pernah lagi menghubungiku. Kau mengerti!” Sebelum pergi, Da Young menamparnya sampai membuat Young Gon terjatuh ke lantai dan In Ha juga ikut memeriahkan dengan menarik rambutnya

 Gambar Drama Korea 11

Young Gon  berdiri dan datang menghampiri Seol, tapi Seol malah memandangnya dan berkata, “Kau sampah tanpa harapan.” Seol mendorongnya, dan terpukul mendengar ucapannya. Sementara, Young Gon hanya berdiri diam di  lorong itu saat semua orang berjalan pergi

Seol meminta In Ha untuk ngobrol bersama, dan mengakui bahwa dia maju mengatakan apa yang dikatakannya tadi karna apa yang dikatakan Young Gon sangat tidak masuk akal. Dia kemudian bertanya apa In Ha benar-benar pacaran dengan Yoo Jung, dan apakah yang terjadi hari ini ada kaitannya dengan Yoo Jung.

Gambar Drama Korea 6

In Ha tertawa mengejek kepada Seol, dan bertanya, “Oh sayang, apa kau penasaran tentang hal itu? Maka mengapa kau tidak bertanya sendiri pada Jung? Mengapa repor-repot bertanya padaku?,” dan menebak jika Seol takut menemukan kebenaran yang tidak ia ketahui. In Ha kemudian mengatakan bahwa kejadian hari ini tidak ada hubungannya dengan Jung, dan balik lagi bertanya apa yang akan dia lakukan jika memang seperti itu.

In Ha kemudian mengatakan hanya ada dua tipe gadis yang berada di dekat Jung – mereka yang takut dan berlari tanpa sedikitpun menoleh kebelakang atau mereka yang memegangnya erat seakan seperti hidup atau mati – tapi kali ini dia tidak pernah melihat orang seperti Seol

Gambar Drama Korea 12

In ha berpikir Seol tidak melakukan apa-apa, dan hanya duduk dan ragu-ragu, dan akan meninggalkan Yoo Jung, dan memperingatkan untuk secepatnya melakukannya sebelum membuat “Yoo Jung menderita.” In Ha menambahkan peringatannya bahwa jika perlu dia sendiri yang akan membuat Seol meninggalkan Yoo Jung, dan kemudian memamerkan di depannya mengsms Yoo Jung.

Gambar Drama Korea 35

Gambar Drama Korea 36

Sementara itu, Yoo Jung sangat sibuk di tempat magangnya, apalagi dengan penindasan yang dilakukan oleh asisten manajer. Dia kembali menyuruh Yoo Jung untuk melimpahkan semua tugas kepadanya, sehingga dia tidak ikut makan siang dengan bos dan menaruh namanya di semua pekerjan Yoo Jung.

Yoo Jung sampai dibuat kesal sampai mendorong keras kursinya, tapi dia kemudian melihat beberapa karyawan yang melihatnya dengan penuh curiga,dan mengingat peringatan ayahnya bahwa ada banyak pasang mata  yang melihat sikapnya.

Gambar Drama Korea 13

Gambar Drama Korea 14

Seol mengajar In Ho di perpustakaan, dan dia bertanya pada Seol apa dia diijinkan datang ke perpustakaan padahal dia sudah dipecat. Seol kemudian menjelaskan bahwa dia hanya dipecat, dan tidak dilarang untuk tetap datang ke perpustakaan, dan mengatakan bahwa dia masih bisa membantunya untuk belajar. Seol mengatur waktunya untuk latihan tesnya, dan saat berjalannya waktu, dia malah tertidur.

In Ho kemudian mematikan alarmnya, dan melihatnya tertidur, dan mengingat tuduhan kakaknya bahwa dia menyukai Seol. In Ho memandanginya dan bertanya pada dirinya, “Apa saya benar-benar menyukainya?” Dia menulis di buku cetaknya, dan merobek di ujung halaman bukunya sebagai catakan kecil untuk Seol karna dia harus segera pergi untuk latihan piano.

Gambar Drama Korea 37

Gambar Drama Korea 38

Dia akhirnya bangun dan melihat catatan kecilnya, dimana In Ho hanya mengatakan bahwa dia minta maaf karna tidak menyelesaikan latihan tesnya, dan menyuruhnya tidur di rumah. Seol mengambil polpen tinta merahnya, dan memperbaiki tata bahasanya di tulisan itu.

In Ho kembali latihan “Fur Elise” dan memikirkan Seol saat dia memainkannya, dan gurunya mendengar permainannya dari luar yang penuh dengan emosi. Dia berpikir bahwa suara itu terdengar ada sebuah kesepian dalam dirinya, dan memutuskan bahwa In Ho telah kembali ke dirinya yang sesungguhnya.

Gambar Drama Korea 16

Sementara itu, di apartemennya Yoo Jung memberitahu In Ha bahwa satu kondisi yang dia berikan ketika menerima tawarannya adalah tidak menunjukkan dirinya di depan Seol. Dia kecewa mengetahui idenya untuk diam-diam mengurus Young Gon malah melibatan Seol di depan mahasiwa lainnya, tapi In Ha membela diri mengatakan bahwa si penguntit terus saja pergi kemanapun Seol pergi. Dan sambil memperbincangkan si penguntit Young Gon, In Ha bisa melihat banyak tentang diri Seol, dan memperlihatkan banyak koleksi fotonya tentang In Ho yang terus berada disisinya.

Gambar Drama Korea 15

Sambil memperlihatkan koleksi fotonya, dia memanas-manasi Yoo Jung dengan mengatakan bahwa In Ho terus berasa disamping Seol seolah dia adalah ksatrianya, dan berpura-pura menyarankan agar mereka secepatnya menyingkirkan si penguntit agar In Ho tidak terus-terusan berada disisi Seol. Sementara, Yoo Jung tak bisa menyembunyikan kekesalannya melihat mereka berdua bersama-sama. In Ha menawarkan akan mengirim kumpulan foto itu kepada Yoo Jung, dan In Ha berjalan dengan kartu kredit barunya.

Gambar Drama Korea 42

Seol berjalan pulang dan memikirkan tuduhan In Ha bahwa dia tidak melakukan apa-apa, hanya duduk diam dan meragukan Yoo Jung. Dia mengakui tuduhan In Ha: “Saya tidak bisa lari. Tapi saya tida bisa menerimanya, dan saya hanya berada diantaranya. Tapi saya masih menginginkan Senior ada disampingku ketika saya menghadapi masa sulit. Dan saya merindukannya.”

Gambar Drama Korea 20

Gambar Drama Korea 19

Dan ketika dia membuka pintu, Seol mendapati ayahnya berteriak kepada Jun dan memukulnya berkali-kali.Dia telah mengetahui bahwa Jun telah dikeluarkan dari tempat kuliahnya dan tidak ingin kembali lagi ke Amerika, dan ayahnya tidak menerima keputusannya. Dia memberitahu Jun untuk segera kembali dan dia akan membayar uang kiuliahnya bahkan jika harus membuat kakaknya cuti kuliah

Dan mendengar keputusan ayahnya, Seol menunjukkan dirinya dan angkat bicara. Dia bertanya mengapa dia harus cuti dari kuliah karna Jun, ketika semester terakhir dia bahkan meninggalkan apartemennya untuk uang kuliahnya, dan harus pulang pergi selama empat jam, bekerja paruh waktu dan mempertahankan beasiswanya.

Gambar Drama Korea 40

Gambar Drama Korea 21

Ayahnya mengatakan bahwa dia mungkin merasa sedih sekarang, tapi dia memintanya untuk memikirkan masa depan, karna yang akan dilakukan Seol adalah menikah sementara Jun harus mengurus keluarga mereka.

Seol bertanya, “Apa saya bukan anakmu? Apa saya menjadi orang asing bagimu ketika saya menikah? Saya bekerja sendiri dan membayar uang kuliahku. Saya khawatir saya tidak akan akan mencapai nilai untuk mendapatkan beasiswaku. Setiap hari saya mengkhawatirkan tentang uang dan saya pikir kepalaku akan meledak. Saya berusaha keras. Tak perduli seberapa besar saya mencoba. Ayah, kau tak pernah puas terhadapku. Kau tidak pernah mengucapkan satu kata pujianpun kepadaku. Kau tahu saya juga ingin dipuji dan dihibur.”

Gambar Drama Korea 41

Ibu mencoba untuk menenangkannya, tapi Seol mengatakan bahwa Ibunya sama saja – pada akhirnya dia meminta Seol untuk bertanggung jawab kepada semuanya. Ibunya mengatakan karna dia lebih bergantung kepada Seol ketimbang Jun, tapi Seol bertanya, “Bagaimana dengan saya? Kepada siapa saya harus bersandar?”

Gambar Drama Korea 23

Seol berlari keluar sambil menangis,dan Jun mengejarnya. Sementara  dijalan, dia bertemu dengan In Ho, dan panik karna Seol lari dari rumah dan tidak menjawab telponnya. Dia juga ikut mencari Seol, dan bertanya-tanya apa yang menyebabkan sampai membuatnya marah besar seperti itu.

Gambar Drama Korea 22

Seol menelpon Bora sambil berjalan sendirian, berharap dia bisa bertemu dengannya dan Eun Taek untuk minum bir bersama. Tapi ketika Bora mengatakan bahwa dia sedang makan malam dengan ayahnya, Seol bersikap seolah-olah tidak ada yang sedang terjadi dan mengatakan mereka akan bertemu besok di kampus.

Dia berkata pada dirinya, “Tidak ada yang berubah. Kau selalu baik-baik saja pada dirimu sendiri. Tapi kadang-kadang, bahkan saya …. “

Gambar Drama Korea 32

Gambar Drama Korea 25

Dia melihat seseorang dan raut wajahnya tiba-tiba berubah. Dari kejauhan, Yoo Jung berdiri didekat mobilnya, tersenyum dengan ragu-ragu ke arahnya. Yoo Jung tidak berjalan mendekatinya, tapi melihatnya berdiri didepannya membuat Seol menangis. Mulut Yoo Jung bergerak, mengatakan dengan suara pelan, “Seol, apa kau sedang mencariku?”

Gambar Drama Korea 24

Gambar Drama Korea 26

Gambar Drama Korea 33

Gambar Drama Korea 27

Seol kemudian berlari ke arahnya, dan Yoo Jung juga mulai berlari ke arahnya. Seol berlari ke dalam pelukannya dan menangis dengan tersedu-sedu, dan dia hanya memeluknya, menenangkannya saat dia mulai menangis.

Dan dari kejauhan, In Ho melihat mereka dan harus menelan kekecewaannya bahwa Seol telah menemukan Yoo Jung, orang yang bisa menghiburnya. Dia berbalik dan berjalan pergi.

Gambar Drama Korea 43

Yoo Jung dan Seol duduk didalam mobil setelah dia puas mengeluarkan kesedihannya, dan Yoo Jung mengatakan, “Saya merindukanmu. Sangat.” Seol menjawab, “Saya juga merindukanmu. Lebih dari banyak.” Yoo Jung tersenyum, dan kemudian memegang tangannya, dan Seol juga melakukan hal yang sama.

Gambar Drama Korea 44

Seol bercerita, “Ketika saya bersama Senior, saya mempunyai begitu banyak pertanyaan. Tapi kenyataan bahwa sekarang dia ada bersamaku, dan saya bisa melihat wajahnya dan mendengar suaranya, saya bisa merasakan kehangatannya, alasan itu cukup sehingga kami tidak bisa putus.”

Ketika Seol ditelpon oleh ibunya, Yoo Jung menawarkan akan mengantarnya pulang karna mereka pasti mengkhawatirkannya, tapi dia belum ingin pulang. Yoo Jung kemudian mengajaknya untuk berkeliling dan dalam perjalanan mereka membeli makanan ringan, dan tak berselang lama Seol sudah tertidur di dalam mobilnya.

Gambar Drama Korea 28

Gambar Drama Korea 29

Keesokan paginya, Seol bangun dan sudah berada di ranjang Joon dan untuk beberapa saat sebelum akhirnya dia menyadari bahwa Yoo Jung sedang berdiri di depannya dan tersenyum, dan bertanya, “Apa kau sudah bangun?” Yoo Jung mengganggunya menyebut Seol bisa tidur dengan nyenyak sementara dia sulit untuk tidur sehingga Seol bertanya, “Apa saya mendengkur?” Dia memberitahu Seol bahwa orang tuanya menelpon berkali-kali, dan dia meminta Bora untuk menelpon mereka sehingga mereka tidak akan khawatir.

Gambar Drama Korea 45

Gambar Drama Korea 46

Dia mengkonfirmasi kepada Seol bahwa hari ini dia tidak akan pergi ke kampus sehingga dia memeluknya dan berbaring sebentar sebelum berangkat ke kantor, dan menjelaskan bahwa ini semua karna kebiasaan tidurnya yang buruk sehingga tidak bisa tidur. Dia menaruh lengannya dan kakinya di sekitar badannya dan mengatakan bahwa dia akan memastikan Seol tidak bisa lari.

Gambar Drama Korea 34

Gambar Drama Korea 31

Karna dia berhasil menahan Seol berbaring disampingnya, Yoo jung kemudian bertanya, “Bisakah saya menelponmu sekarang?” Seol tidak menjawab, sehingga Yoo Jung menciumnya. Yoo Jung kembali berkata: “Bisakah saya datang dan melihatmu? Dan kembali memberinya sebuah kecupan.

Gambar Drama Korea 30

Yoo Jung menatapnya tajam, dan Seol akhirnya memberikan sebuah anggukan. Dia sampai dibuat riang gembira dan berkata pada Seol, “Terima kasih.”

Seol berjalan menuju rumahnya dengan ekspresi cemberut seakan takut akan diomeli karna sudah kabur ketika dia masuk kedalam rumahnya.

***Bersambung***

***Semua tulisan synopsis ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

***Sumber Dok Gambar: tvN***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*