Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : TvN, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Yoo Jung pun masuk kedalam kelas Prof Kang. Yoo Jung mengubah kelasnya karena merasa kelas Prof Kang mungkin lebih menyenangkan. Hong Seol pun duduk berdampingan dengan sunbaenya Yoo Jung. Hong Seol terlihat sedikut kikuk. Di dalam hatinya, Hong Seol jengkel bagaimana bisa Yoo Jung ada bersama di dalam kelasnya. Hong Yeol,”Apa sebenarnya yang dia inginkan ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama b

Setelah memberikan sedikit arahan selama satu semester. Prof Kang menjelaskan dia akan memberikan beberapa kuis selam satu semester dan beberapa pengerjaan tugas kuliah. Mahasiswa menjadi jenuh mendengarnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama c

Namun Prof Kang menyuruh mahasiswanya untuk memikirkan biaya kuliah yang mereka habiskan demi bisa kuliah. Prof Kang,”Kalian membayar 10 kali apa yang saya bayar”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama d

Yoo Jung hendak mengajak Hong Seol untuk makan siang. Namun Hong Seol keburu lari dan meninggalkan kelas, setelah mata kuliah Prof Kang usai. Yoo Jung tersenyum melihat tingkah Hong Seol yang sangat takut padanya. Di luar kampus, Yoo Jung mengajak Seol untuk makan siang. Namun Hong Seol tak ingin dan berusaha menghindar.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama e

Hong Seol mengira Yoo Jung terus mengikutinya dari belakang. Tapi Yoo Jung berbelok. Hong Seol berteriak ke seniornya, dan salah tikah karena Yoo Jung tak mengikutinya. Hong Seol merasa tindakan sunbae Yoo Jung mulai mencurigakan. Di lift, Yoo Jung kembali bertemu dengan Hong Seol. Hong Seol,”Dia sudah mengikutiku sepanjang semester buat beberapa alasan yang aku tak ngerti”..

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama f

Sebenarnya Hong Seol sangat ingin mengabaikan Yoo Jung bila Yoo Jung menyapanya. Hong Yeol heran setiap kali dia mencoba menghindari Yoo Jung. Yoo Jung malah muncul tanpa sengaja di hadapan Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama g

Akhirnya, Hong Seol mulai bosan menghindar terus dari hadapan sunbaenya. Hong Seol,”Sunbae, kita harus bicara. Saya minta maaf. Saya terlalu terburu2 dan menyebabkan Anda dalam masalah”. Yoo Jung,”Saya enggak pikir saya bisa”. Yoo Jung merasa sulit bila Hong Seol meminta maaf.

Gambar 1

Bila ada lontaran maaf, maka semestinya orang yang menerima maaf itu seharusnya merasakan kepuasan. Namun itu tak dirasakan Yoo Jung. Hong Seol,”Apa yang akan memuaskanmu ?”. Yoo Jung,”Ayo makan bersama”.

Gambar 2

Di dalam hatinya, Hong Seol heran apakah Yoo Jung punya nafsu yang begitu besar akan makanan. Akhirnya Hong Seol pun mau diajak makan bersama Yoo Jung. Yoo Jung dan Hong Seol makan bersama di kantin kampus. Keduanya hanya makan makanan ringan biasa.

Gambar 3

Yoo Jung ingin mentraktir Hong Seol dengan makanan yang lebih baik. Hong Seol,”Oh enggak, ini lebih dari cukup”. Yoo Jung agak kikuk dengan makanan yang ada didepannya.

Gambar 4

Maklumlah Yoo Jung belum terbiasa makan makanan yang dibeli dari toko kaki lima. Hong Seol membukakan makanan itu dan memberikannya ke Yoo Jung. Yoo Jung pun mengucapkan terima kasih.

Hong Seol berusaha untuk memaksakan dirinya tak jatuh melihat kebaikan yang diperlihatkan oleh Yoo Jung. Di dalam hatinya, Hong Seol mencap Yoo Jung adalah seorang pria licik layaknya sebuah ular. Yoo Jung,”Saya minta maaf”.

Gambar 5

Yoo Jung minta maaf sudah memaksa Hong Seol untuk makan bersamanya. Yoo Jung mengaku melakukannya hanya untuk memiliki kesempatan untuk bisa bicara dengan Hong Seol. Yoo Jung,”Saya pikir kamu punya hak untuk mencurigaiku membatalkan kelas”.

Gambar 6

Hong Seol berusaha menarik dirinya untuk tidak tertipu dengan kebaikan yang diperlihatkan oleh Yoo Jung. Hong Seol mengaku salah sudah mencurigai Yoo Jung. Namun Hong Seol tetap memikirkan dalam hatinya, dimana Yoo Jung bertingkah licik layaknya ular.

Seusai makan siang, Hong Seol hendak pergi ke gedung manajemen, dan Yoo Jung ke perpustakaan.

Gambar 7

Saat hendak berpisah, Hong Seol bertemu dengan Kang Ah Yeong (diperankan oleh Yoon Ye-Joo). Hong Seol pun memperkenalkan sunbae Yoo Jung ke Kang Ah Yeong. Kang Ah Yeon,”Hello, namaku adalah Kang Ah Young. Saya adalah teman dekat Seol”.  Yoo Jung,”Senang ketemu sama kamu”.

Gambar 8

Ah Young mengagumi ketampanan yang dimiliki oleh Yoo Jung. Ah Young mulai jatuh hati dengan sunbae Hong Seol. Hong Seol pamit dari Yoo Jung sambil menghindarkan teman dekatnya dari sunbae Yoo Jung. Ah Young,”Seol, apa kamu dekat dengannya ?”.

Gambar 9

Hong Seol mengaku tak kenal dekat dengan Yoo Jung. Hong Seol memperingatkan Ah Young untuk hati2 dengan pria saat nanti kuliah. In Ho sedang berjalan di sebuah jalan kampus di tengah kondisi malam. In Ho,”Jadi ini Universitas Yeonin. Sekolahnya Yoo Jung”.

Gambar 10

Saat berjalan In Ho bertemu dengan sosok pria. In Ho bertanya dimanakah gedung manajemen. Dan pria itu menyuruh In Ho untuk mengikutinya.

Gambar 11

Hong Seol sedang tidur di kamarnya, dan setengah mimpi mendengar suara dari Yoo Jung yang memintanya makan bersama. Setelah bangun, Hong Seol bergegas pergi ke gedung manajemen. Tanpa sengaja In Ho melihat Hong Seol, dan memanggilnya. In Ho,”Dimana gedung manajemen ?”.

Gambar 12

Hong Seol,”Aku enggak tahu”. Hong Seol berusaha menghindari In Ho, namun In Ho memaksa menanyakan dimanakah gedung manajemen. In Ho memaksa Hong Seol, dan membuatnya terjatuh.

Gambar 13

Tak lama, satpam gedung keluar dan mengejar In Ho bersama pria yang mengaku tahu gedung manajemen kampus. In Ho bersama pria itu lari dari kejaran satpam.

In Ho dan pria itu bersembunyi di tempat pembuangan sampah. In Ho,”Ada apa dengan Anda, tuan ?. Itu bau”. Pria itu menyuguhkan minuman buat In Ho. In Ho serta pria itu minum bersama. Pria itu lalu meminta uang 1000 won kepada In Ho.

Gambar 14

In Ho memberikannya, namun pria itu meminta uang yang lebih setelah melihat beberapa lembaran uang In Ho yang lain. Bila In Ho tak memberikannya, pria itu akan memanggil satpamnya. In Ho terpaksa memberikan beberapa uangnya kepada pria itu. Setelah mendapat beberapa uang dari In Ho, pria itupun pergi.

Gambar 15

Akhirnya Hong Seol masuk ke ruangan kuliah. Hong Seol pun mengeluarkan laptopnya serta memeriksa tugasnya. Namun laptop Hong Seol rusak akibat terdorong oleh In Ho tadi. Sehingga Hong Seol harus meminjam laptop temannya. Tak ada seorang mahasiswa pun yang ingin meminjamkan Hong Seol laptop. Sehingga Yoo Jung meminjamkan laptopnya ke Hong Seol. Hong Seol berterima kasih atas bantuan Yoo Jung.

Gambar 16

Tak lama Prof Kang datang. Prof Kang,”Tak sulit untuk fokus di hari yang cerah di musim semi ini ?”. Hong Seol mengerjakan tugasnya di tengah Prof Kang menjelaskan mata kuliahnya. Yoo Jung memandangi dari belakang, Hong Seol yang fokus mengerjakan tugasnya.

Gambar 17

Prof Kang,”Cukup untuk hanya menulis dan mengingat apa yang saya katakan pada kalian semua ?. Lalu saat saya bertanya pada kalian jika kalian mengingat, tak ada seorang diantara kalian bisa menjawabku”. Prof Kang marah dengan beberapa tingkah mahasiswa yang tak memandanginya saat berada di depan kelas. Dari kejauhan, Yoo Jung memperhatikan tingkah Hong Seol.

Gambar 18

Prof Kang pun menunjuk Hong Seol yang hanya serius memandangi laptop untuk mengerjakan tugas. Tiba2 Yoo Jung mengacungkan tangannya ke Prof Kang. Yoo Jung,”Profesor, Bolehkah saya bertanya ?. Saya dengar tentang 5 langkah strategi. Sepertinya itu tidak ada di buku teks”.

Gambar 19

Yoo Jung sengaja bertanya untuk mengalihkan perhatian Prof Kang. Hong Seol terus fokus mengerjakan tugas kuliahnya dari mata kuliah Prof Kang. Yoo Jung mengacungkan tangannya sebagai orang yang akan mengumpulkan tugas kuliah nanti. Prof kang,”Ini jam 4:40 sore sekarang. Bawa semuanya kesaya jam 5:00 sore”. Yoo Jung,”baiklah..”. Prof Kang,”Oke, kelas berakhir”.

Gambar 20

Yoo Jung terus memperhatikan Hong Seol yang mengerjakan tugas kuliahnya. Semua mahasiswa mengumpulkan tugas Prof Kang ke Yoo Jung. Tapi hanya Hong Seol yang belum mengumpulkan tugas itu. Yoo Jung menghampiri Hong Seol, Yoo Jung,”Kamu hampir selesai ? Hong Seol,”Yah2x.. tunggu sebentar”.

Gambar 21

Hong Seol terus mengetik beberapa teks dari tugas Prof Kang, dan Yoo Jung memandangi Hong Seol. Hong Seol,”Apa kamu harus berdiri disana dan melihat ?”. Yoo Jung,”Kenapa ? Apa saya menggangumu ?”. Hong Seol,”Yah”. Yoo Jung,”Saya senang”.

Gambar 22

Hong Seol kaget mendengar Yoo Jung berkata seperti itu. Yoo Jung senang bila Hong Seol terganggu karenanya. Soalnya Yoo Jung merasa sudah banyak juga diganggu oleh Hong Seol.

Gambar 24

Karena tenggat tugas yang hampir selesai, Hong Seol fokus mengetik tugas dari Prof Kang itu. Saat hendak mencetak tugas Prof kang itu, tiba2 saja mesin cetak printer rusak dan membuat Hong Seol gelisah. Hong Seol pun terpaksa meminta bantuan dari Yoo Jung.

Gambar 23

Yoo Jung berusaha langsung memperbaikinya dan berdiri dekat dari tubuh Hong Seol. Hong Seol agak kikuk saat Yoo Jung berdiri tepat di belakangnya. Dengan kepintaran Yoo Jung, akhirnya tugas Hong Seol berhasil dicetak. Yoo Jung,”Ini tercetak dengan baik”. Tak lama Joo Yeon muncul dan memberi salam kepada Yoo Jung.

Gambar 25

Joo Yeon sempat cemburu melihat Yoo Jung yang perhatian sama Hong Seol. Hong Seol berterima kasih atas bantuan dari Yoo Jung. Hong Seol,”Terima kasih banyak. Saya justru akan dalam masalah bila bukan karenamu”.

Setelah memberikan catatan ke Hong Seol, Yoo Jung pun pamit. Joo Yeon menghampiri Hong Seol dan marah kepadanya, Joo Yeon,”Aku enggak tahu kamu punya ketrampilan semacam itu. Bertingkah seperti enggak tertarik lalu genit dengannya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama aa

Disisi lain In Ho sedang berjalan di sekitaran kampus Yeonin dan heran mengapa berada disitu. Tak lama teman In Ho menelpon. Teman In Ha,”Presiden sangat marah. Apa yang akan kamu lakukan ?”. In Ha,”Apa maksudmu ? Saya akan berhenti”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama cc

In Ho merasa memiliki kebebasan untuk memilih tempatnya bekerja. Teman In Ha,”Ngomong2, presiden keluar untuk menangkapmu, jadi hati2lah”. Saat In Ho menutup teleponnya, ternyata Presiden tempat In Ho bekerja mendengarnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama dd

Presiden itu meminta teman In Ho bernama Sang Keun untuk menjelaskan dimana In Ho berada. Sang Keun pun menjelaskan In Ho sedang berada disekitaran Seoul. Sebaliknya In Ho hanya berjalan sejenak di sekitaran kampus Yeonin dan merobek sebuah selebaran kampus di mading kampus Yeonin.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ee

Yoo Jung masuk ke ruang akademik dan memberikan tugas dari Prof Kang ke petugas akademik. Petugas,”Hey, kamu akan wisuda untuk semester ini kan ?”. Yoo Jung,”Enggak..”. Petugas juga bertanya tentang wisuda Yoo Jung karena mengira Yoo Jung akan pergi ke luar negeri.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ff

Petugas,”Bukannya lebih baik bagimu untuk wisuda lebih dulu ?”. Yoo Jung tak ingin petugas itu mencampuri urusannya. Petugas,”Kamu punya nilai, kenapa enggak tamat ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama gg

Yoo Jung meminta petugas itu untuk tak kuatir dan Yoo Jung akan ikut kuliah hingga akhir semester. Yoo Jung,”Seluruh waktuku sekolah, ini adalah yang paling menyenangkan yang saya miliki”, sembari tersenyum.

Joo Yeon masuk ke ruang akademik, dan mengambil tugas dari Hong Seol. Joo Yeon berbohong berada di ruang akademik karena hanya ingin mencari Yoo Jung. Tak lama petugas mendapat telepon dari Prof Kang yang meminta tugas dari mahasiswanya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama hh

Akhirnya petugas itu membawa tugas mahasiswa Prof Kang ke Prof Kang. Hong Seol berada di ruang perpustakaaan sambil memandang laptopnya yang rusak karena didorong oleh In Ho.

Hong Seol heran dia harus mendapatkan lagi bantuan dari Yoo Jung. Saat memeriksa beberapa barangnya, Hong Seol sadar dia lupa membawa USBnya. Joo Yeon membawa tugas Hong Seol keluar kampus, dan tiba2 bertemu dengan Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ii

Joo Yeon bertingkah aneh dengan menyembunyikan tugas Hong Seol dari hadapannya. Hong Seol heran dengan tingkah Joo Yeon, lalu Hong Seol menghampiri Joo Yeon. Hong Seol,”Bukannya itu milikku ?”. Joo Yeon,”Itu bukan yang seperti kamu tulis”. Hong Seol mengambil tugasnya dari tangan Joo Yeon.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama jj

Joo Yeon mengungkit perkataan dari Hong Seol  sebelumnya, yang tak bisa mengerjakan tugas bila bukan dibantu oleh sunbae Yoo Jung. Joo Yeon,”Apa kamu sungguh ingin mendapat nilai A+ seperti itu ?”.

Hong Seol,”Apakah saya mendapat bantuan ini atau enggak, apa kau berencana untuk ngelakuin ini ?”. Tanpa sengaja, Yoo Jung melihat pertengkaran mereka.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama kk

Joo Yeon mengaku dia begitu menyukai Yoo Jung, dan cemburu saat melihat Yoo Jung memperlakukan Hong Seol. Joo Yeon,”Kamu pastinya ingin mendapat perlakuan istimewa darinya setelah melihat bagaimana dia memperlakukan saya”. Tak lama Yoo Jung dan temannya menghampiri keduanya yang bertengkar.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ll

Yoo Jung menyuruh Hong Seol untuk segera memasukkan kembali tugasnya. Hong Seol pun berlari mamasukkan kembali tugasnya ke Prof Kang. Sementara buat Joo Yeon, Yoo Jung berpura2 tak mendengar apa yang Joo Yeon katakan barusan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama mm

Yoo Jung menyuruh Joo Yeon meminta maaf kepada Hong Seol. Yoo Jung,”Saya tidak akan pernah memberikan padamu perlakuan khusus lagi”. Lalu Hong Seol bertemu dengan Prof Kang dan memberikan kembali tugasnya. Namun Prof Kang menolak tugas dari Hong Seol itu. Prof Kang,”Apa menurutmu adil bagiku untuk menerima ini ?”.

Tak berapa lama Yoo Jung masuk dan membela Hong Seol. Yoo Jung,”Ini sebenarnya kesalahanku. Saya meninggalkan laporannya”. Yoo Jung pun rela bila nilanya dikurangi, asalkan Prof Kang ingin menerima tugas dari Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama nn

Akhirnya karena Yoo Jung mengaku itu adalah kesalahannya. Prof Kang ingin menerima tugas dari Hong Seol. Yoo Jung dan Hong Seol berterima kasih atas kebijakan yang diberikan oleh Prof Kang.

Namun Prof Kang hanya ingin memberikan nilai B+ karena Hong Seol agak lambat menyerahkan tugasnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama oo

Hong Seol dan Yoo Jung keluar dari ruangan Prof Kang. Hong Seol memikirkan nasibnya yang bila benar hanya mendapat nilai B+ dari mata kuliah Prof Kang. Hong Seol berharap nilainya A.

Karena melamun, Yoo Jung menyadarkan Hong Seol. Hong Seol berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yoo Jung. Yoo Jung,”Kuatlah. Saya akan membantumu di teas dan kerja kelompok”, sambil menepuk bahu Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama pp

Hong Seol sendiri masih bingung dengan sikap baik yang diberikan oleh Yoo Jung. Sementara itu, Eun Taek, bersama sunbae Sang Cheol, Jae Woo sedang melakukan voting siapa wanita tercantik di jurusan mereka.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama qq

Dan pemenangnya adalah Jang Bo Ra. Tak lama Bora mendatangi ruangan klub, karena lama menunggu Eun Taek. Karena mengetahui Bora datang, Eun Taek langsung menghapus tulisan di papan tulis dan mengambil keras voting lalu Eun Taek lari.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama rr

Saat Eun Taek lari, Bora memburunya. Bora mendapati kertas voting itu. Bora,”Hey, hanya anak SD yang memvoting cewek paling cantik. Siapa yang ditempat pertama ?”. Eun Taek,”Tentu, itu kamu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ss

Eun Taek menjelaskan kecantikan Hong Seol tak jauh bedanya dengan Son Min Soo. Bora berencana membuat Seol bisa kencan dengan seorang pria. Hong Seol hendak mencari kursi di perpustakaan umum. Namun sayang Hong Seol tak mendapat tempat duduk.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama tt

Tak lama, Hong Seol mendapat sms dari Bora dan memintanya keluar dari ruang perpustakaan. Di depan perpustakaan, Hong Seol bertemu dengan Eun Taek serta Bora. Eun Taek dan Bora mengajak Hong Seol untuk menjalani kencan buta.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama uu

Eun Taek,”Dias pastinya adalah pria yang tampan”. Saat berbincang, tanpa sengaja Hong Seol bertemu dengan Yoo Jung, Joo Yeon, serta seorang sunbae. Melihat Hong Seol, Joo Yeon bersikap manja serta memegang tangan Yoo Jung dan berjanji akan memberikan satu kursi di perpus.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama vv

Namun Yoo Jung melepaskan tangan Joo Yeon dan mengatakan akan mencari sendiri kursi di perpus. Yoo Jung juga berjanji akan menyimpan satu kursi di perpus bila dia bisa buat Hong Seol. Kemudian Yoo Jung pun pergi.

Bora sempat jengkel dengan tingkah Joo Yeon.  Bora masih mengajak Hong Seol untuk kencan buta. Namun pikiran Hong Seol hanya fokus dengan kursi di perpustakaan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ww

Tak lama Hong Seol punya ide untuk tinggal di ruangan klub Bora serta Eun Taek. Hong Seol meminta pin nomor untuk ruangan itu. Eun Taek menjawab,”Satu, dua, tiga”.

Dan Hong Seol pun bergegas menuju ruangan klub.  Dan Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2Bagian Pertama ini tamat…

Lanjut ke part 2…Gomapta

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama xx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*