Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : TvN, Korea Selatan

Buat teman2 yang menantikan Sinopsis Cheese In The Trap Episode 3 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Hong Seol masuk kedalam rumah kosannya. Hong Seol berpikir mungkin seniornya Yoo Jung marah kepadanya. Hong Seol,”Apakah  ini karena saya mencomblangkan dia dengan Ah Young tanpa permisi ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama b

Hong Seol kebingungan tentang hubungannya dengan sang sunbae. Keesokan harinya, di kelas Yoo Jung datang namun sunbae Yoo Jung bersifat cuek kepada Hong Seol. Akhirnya Hong Seol menghampiri seniornya, Hong Seol,”Sunbae, Saya sungguh minta maaf soal kemarin. Saya tidak bermaksud melukai Anda dengan Ah Young”. Yoo Jung,”Saya sedang bicara sekarang”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama c

Yoo Jung hanya bersifat cuek dengan sapaan Hong Seol. Tak lama Prof Kang masuk ke ruangan. Prof Kang,”Kalian terlihat bahagia hari ini”.Prof Kang juga mengumumkan tentang pembagian kelompok dalam satu semester yang sudah dipos di website kampus. Prof Kang,”Kerjasama tim dalam grup akan menjadi hal penting dalam projek ini”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama d

Prof Kang juga marah bila mendapati ada anggota tim yang tak bekerja dalam tim mereka. Karena Prof Kang akan menghukum tim tersebut. Akhirnya senior Sang Chul satu tim dengan Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama e

Selain itu, Hong Seol juga satu tim dengan Son Min-Soo, serta Lee Da-Young. Semua anggota tim mengandalkan Hong Seol. Hong Seol kebingungan mengapa sunbae Yoo Jung cuek kepadanya. Hong Seol,”Apa dia mengharapkan sesuatu lebih daripadaku lebih dari yang lain ? Kenapa dia berpikir ? Dan apa ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama f

Kemudian Min Soo menghampiri Hong Seol sebagai ketua tim. Min Soo ingin mentraktrir Hong Seol makan siang. Tak lama A Young muncul dan mengajak Hong Seol makan siang bersamanya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama g

Hong Seol,”Apa Yoo Jung berkata sesuatu ?”.Kemudian A Young menjelaskan setelah Hong Seol pergi, Yoo Jung hanya duduk diam serta tak berkata sepatah katapun.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama h

A Young,”Saya belum pernah merasakan itu sebelumnya. Dia dingin dan menakutkan”. A Young merasa dia sudah diperlakukan sebagai sebuah objek saat bertemu Yoo Jung seusai Hong Seol pergi.  A Young,”Dia bilang satu hal sebelum dia pergi. Dia tanya aku dimana kamu tinggal”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama i

Saat Yoo Jung bertanya seperti itu, A Young pun langsung memberitahukan dimana alamat Hong Seol. Hong Seol sedikit kaget mendengar hal itu. A Young memiliki praduga bahwa sebenarnya Yoo Jung suka sama Hong Seol. Hong Seol,”Apah! Enggak itu enggak benar”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama j

A Young merasa seperti itu, karena Yoo Jung tiba2 bersikap dingin saat A Young memberitahukan Hong Seol sedang menjalani kencan buta. A Young yakin Yoo Jung cemburu dan marah saat mendengar hal itu.

Kemudian Hong Seo mengembalikan bukunya ke lokernya sambil tak percaya bila Yoo Jung menyukainya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama k

Bora dan Eun Taek terus mengamati tingkah Hong Seol dari jauh. Eun Taek heran dengan perubahan sikap Hong Seol. Bora,”Dia tak mengangkat teleponku sama sekali atau menanggapi smsku semenjak kemarin”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama l

Bora takut mendekati Hong Seol semenjak mengajak Hong Seol kencan buta. Karena hadiah kupon makan gratis dari Eun Taek, mau tak mau Bora pun mendekati Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama m

Bora memperlihatkan kupon makan gratis dari Eun Taek. Namun Hong Seol hanya bersikap cuek dengan penawaran Bora, dan pergi. Bora mengejar  Hong Seol sambil merayunya. Bora,”Hey, saya melihat Ahn Chi Myung hari ini. Bagaimana seharusnya saya menjaga dia buatmu ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama n

Bora memukul Eun Taek. Kemudian Hong Seol mengatakan dia tak menanggapi sms Bora karena Hong Seol lagi kehilangan hpnya. Bora kaget mendengarnya. Bora memijamkan hpnya ke Hong Seol, dan Hong Seol menelpon ke hpnya. Ternyata ada orang yang menjawab telepon Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama o

Hong Seol pergi ke kedai untuk menemukan orang yang mengambil hpnya. Ternyata orang yang menemukan hp Hong Seol adalah In Ho. In Ho menyuruh Hong Seol duduk sambil menyuruh Hong Seol untuk makan. Hong Seol hendak mengambil hpnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama p

Namun In Ho menyuruh Hong Seol untuk makan. In Ho,”Saya memberikan padamu sekali kamu makan. Apa kamu kencan sama Yoo Jung ?”. Hong Seol langsung memuntahkan air yang diminumnya saat In Ho berkata seperti itu. In Ho,”Betulah kamu bukanlah gaya dari Yoo Jung”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama q

In Ho lalu meledek rambut Hong Seol, dan Hong Seol marah. In Ho mulai mengungkit tentang Yoo Jung yang mengikuti Hong Seol. Hong Seol menyanggah,”Dan bagaimana kamu tahu Senior Yoo Jung ?”. In Ho,”Aku tak yakin”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama r

Kemudian In Ho pun  pergi dan meninggalkan pesanan makanannya ke Hong Seol. Hong Seol harus membayar biaya makan In Ho yang sangat mahal sebagai pembayaran upah In Ho yang sudah menemukan hp dari Hong Seol. Sebelum pergi, In Ho sedikit menyindir gaya berpakaian Hong Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama s

In Ho,”Wajahmu sedikit samar2. Jadi kamu harus perhatian dengan pakaianmu”. Kemudian In Ho memperingatkan kepada Hong Seol. In Ho,”Saya beritahukan padamu dari pengalaman. Hati2 dengan Yoo Jung. Dia tidak seperti yang terlihat”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama t

Di dalam hatinya, Hong Seol bertanya mengapa In Ho memberikan pendapat negatif kepada sunbae Yoo Jung. Tak lama Hong Seol kembali bertemu dengan In Ho. Hong Seol sudah merasa diikuti oleh Yoo Jung. In Ho mengelaknya,

In Ho,”Saya didepanmu dan kamu belakangku. Apa kamu ngoblok ?”. In Ho merasa bahagia saat tahu Hong Seol pasti tinggal disekitaran kompleks tersebut. Namun Hong Seol menampik bahwa dia tinggal di kompleks tersebut, dan menghindar. In Ho,”Makasih buat makanannya”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama u

Hong Seol pun kembali ke tempat kosannya sambil takut. Hong Seol,”Apa ini ? Kita tetanggaan ?. Ini aneh kita berada tetanggaan”. Tak lama In Ho mengirim sms bertuliskan,”Sampai jumpa lagi, bulu ayam. Baek In Ho ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama v

Hong Seol takut bagaimana bisa In Ho sudah tahu dengan nomor hpnya. Kemudian Hong Seol berkumpul bersama seniornya Sang Chul,  Min Soo, dan Da Young. Namun sunbae Sang Chul ketiduran dalam ruangan pertemuan sehingga Hong Seol membangunkannya. Hong Sel,”Kita akan mempresentasikan tentang strategi LN Electronik di Afrika Selatan”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama w

Hong Seol memberikan tugas kepada Sang Chul. Namun Sang Chul tak ingin melakukannya, karena dia harus melihat sumber penelitian yang semuanya dalam bahasa Inggris. Da Young,”Bisakah kamu mengambil posiku sedikit saja ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama x

Hong Seol,”Namun setiap orang harus mendapatkan porsi tugas yang sama”. Min Soo bertanya,”Seol, dimana saya bisa menemukan arsip dan penelitiannya?”. Tak lama kelompok senior Yoo Jung datang, bersama senior lain.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama y

Salah seorang senior  bertanya tentang diri Hong Seol. Hong Seol pun menjelaskan dirinya yang adalah mahasiswi anggkatan tahun 2012. Senior,”Oh, jadi kamu Seol yang belajar dengan baik. Kamu adalah mahasiswi terbaik tahun ini, kan ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama z

Kemudian senior itu (bernama Min Do Hyun) memperkenalkann dirinya. Langsung saja, Yoo Jung menyuruh teman seniornya untuk menggunakan ruang belajar lain. Yoo Jung masih tetap saja bersikap cuek kepada Hong Seol.

Hong Seol menyuruh Sang Chul untuk mengerjakan projek penelitian dari Afrika Selatan. Namun Sang Chul hanya langsung pergi, dan tak mengindahkan suruhan Hong Seol. Sang Chul,”Baiklah, pertemuannya berakhir”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama aa

Kelompok Yoo Jung juga berkumpul bersama dan membahas projek kelompok mereka. Karena ada beberapa kendala, Yoo Jung menawarkan dirinya untuk membantu pengerjaan tugas kelompok. Para anggota kelompok merasa sangat tertolong dengan bantuan Yoo Jung itu. Tak lama Min Do Hyun membahas Hong Seol yang belum pernah punya pacar.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama bb

Min Do Hyun ingin mendekati Hong Seol. Min Do Hyun,”Ah, bagaimana bisa saya enggak tahu ada gadis seperti itu di kelas kita ?”. Yoo Jung mendengarkan pembicaraan teman kelompoknya. Hong Seol pun terpaksa mengerjakan semua tugas kelompoknya, karena senior Sang Chul tak ingin mengerjakannya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama dd

Hong Seol mengerjakan tugas kelompoknya hingga larut malam. Tak lama Hong Seol mendapat sms dari Sang Chul. Smsnya bertuliskan,”Hoobae Hong, ayo tunda pertemuan kelompok kita sehari. Sesuatu mendadak tiba2 aku tak bisa pergi”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ee

Hong Seol tak mengijinkan hal itu. Ujung2nya, Sang Chul meminta Hong Seol untuk mengerjakan bagian tugas kelompok yang harus dikerjakan Sang Chul.

Hong Seol tetap ingin seniornya terlibat karena ada beberapa bagian yang tak dimengerti oleh Hong Seol dalam projek kelompok mereka. Hong Seol,”Kenapa saya semua yang mengerjakan tugasnya ? Saya harus belajar buat ujian juga”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ff

Hong Seol jengkel karena harus mengerjakan semua tugas projek kelompoknya secara sendiri. Disaat sore hari, Hong Seol menunggu di ruangan kampus guna pertemuan kelompoknya namun tak ada seorang pun yang datang.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama gg

Anggota yang lain memberikan alasan tak datang karena ketiduran dan ada urusan mendadak. Sang Chul memberikan foto pesta minum Soju kepada Hong Seol. Hal itu membuat Hong Seol marah, dan mencari Sang Chul.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama hh

Sang Chul minum Soju bersama senior lain di dekat kedai kampus. Tak lama senior Min Do Hyun mendekati Hong Seol. Untuk menyambut Hong Seol, Min Do Hyun meminta Sang Chul menuangkan minuman soju kepada Hong Seol. Hong Seol terpaksa duduk dengan para seniornya yang cuman hobi minum2 Soju.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ii

Sang Chul menuangkan segelas minuman Soju kepada Hong Seol. Sang Chul,”Jika kamu minum semua ini, Saya akan serius bekerja keras”. Sang Chul berjanji bila Hong Seol minum soju, Sang Chul akan aktif berpartisipasi dalam tim. Sang Chul dan senior lain berkata,”Hong, Hoobae”… dan Hong Seol langsung meminum Soju itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama jj

Sebaliknya, Yoo Jung bersama rekan kelompoknya mengerjakan beberapa tugas. Tak lama Yoo Jung menyadari salinan tugasnya berada pada Min Do Hyun. Lalu Yoo Jung menelpon Min Do Hyun, dan mendengar para senior lain memanggil nama Hong Seol untuk minum banyak Soju.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama kk

Teman Yoo Jung,”Kenapa dia bersama dengan setumpuk sampah itu ?”. Teman Yoo Jung menjelaskan Min Do Hyun memiliki kebiasaan jelek yakni mengajak para gadis minum alkohol. Dan setelah para gadis itu mabuk, Min Do Hyun akan membawa gadis2 itu ke motel.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ll

Yoo Jung cukup kaget mendengarnya, karena teman Yoo Jung merasa Min Do Hyun akan mulai menjebak Hong Seol. Di kedai, Hong Seol mulai terlihat mabuk karena banyak minum Soju.

Hong Seol menuntut janji  Sang Chul untuk terlibat dalam grup mereka. Hong Seol,”Sunbae, karena Anda semua anggota kelompok menderita. Tolong bantu aku. Selamatkan aku”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama mm

Sementara Min Do Hyun sudah memiliki niat jahat kepada Hong Seol yang mabuk. Min Do Hyun berniat untuk berbuat tak senonoh kepada Hong Seol saat dia mabuk.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama nn

Min Do Hyun ingin membawa Hong Seol. Untungnya Yoo Jung datang dan menyelamatkan Hong Seol dari cengkraman senior hidung belang. Yoo Jung,”Kamu harus melalui sesuatu yang buruk karena melakukan itu ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama oo

Yoo Jung marah kenapa  Hong Seol tak bisa mengatakan “tidak” kepada ajakan minum seniornya.  Yoo Jung pun mengantar Hong Seol ke taksi dan menyuruh taksi membawa Hong Seol ke rumah. Di jalanan Min Do Hyun emosi dan berhadapan dengan Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama pp

Min Do Hyun,”Semua orang bilang kamu baik dan menyenangkan, jadi kamu pikir kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan”. Yoo Jung mengungkit tabiat tak bermoral Min Do Hyun, yang biasa membawa gadis mabuk ke motel. Yoo Jung merasa jijik dengan sikap senior Min Do Hyun.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama qq

Yoo Jung,”Berhati2lah jika kamu mengerti apa yang aku katakan. Itu tak ada gunanya jika kamu ingin hidup seperti pecundang pengangguran selamanya”. Hong Seol akhirnya kembali ke rumahnya dan tidur dengan kondisi yang masih mabuk.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ss

Sejenak Hong Seol mengingat perkataan seniornya Yoo Jung kemudian tertidur.  Keesokan harinya Hong Seol bertemu dengan Yoo Jung di lift kampus, dan Hong Seol tak menaiki lift kampus itu karena melihat Yoo Jung. Disisi lain, In Ho sedang melamar ke sebuah restoran, namun dia ditolak. Tak berapa lama ayah Yoo Jung menelpon.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama uu

Ayah Yoo Jung,”Yeah, saya dengar dari In Ha bahwa kamu kembali. Kenapa kamu enggak telepon aku ?”. In Ho,”Saya minta maaf. Saya sebenarnya ingin telepon Anda segera”. Ayah Yoo Jung,”Datang kunjungi rumahku dengan In Ha. Ini sudah terlalu lama kita tidak saling ketemu satu sama lain. Saya sungguh merindukanmu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama vv

Di sebuah rumah Yoo Jung, In Ho dan In Ha bertemu dengan Yoo Jung. In Ha berusaha bersikap  ramah kepada Yoo Jung, namun In Ho tak ingin bersikap akrab kepada Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama ww

Kemudian In Ha, In Ho, dan Yoo Jung makan bersama dengan ayah Yoo Jung.  Ayah Yoo Jung,”Aku tak bisa pikir semenjak berapa lama kita sudah bersama”. In Ha,”Yah, akhir2 ini Jung bahkan tidak menelponku mungkin dia sungguh sibuk. Saya bahagia melihat seperti ini”. Ayah Yoo Jung ingin tahu apa yang dikerjakan oleh In Ho. In Ho,”Hanya ini dan itu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama xx

Karena In Ha dan In Ho sudah kembali, ayah Yoo Jung ingin tahu apa yang dibutuhkan oleh In Ho dan In Ha. Ayah Yoo Jung,”Jung, kamu seharusnya merawat In Ho juga”. In Ha,”Pak, saya ingin tinggal bersamamu dan Jung seperti ini selamanya”. In Ha mengajak ayah Yoo Jung untuk pergi ke sebuah tempat bila Yoo Jung libur pada akhir semester.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama yy

Yoo Jung memandangi In Ho dengan kesan tak suka kepada In Ho. Ayah Yoo Jung dan In Ho bertemu di ruangannya. Ayah Yoo Jung,”Saya tahu kamu merasa terluka karena kami. Lupakanlah apa yang terjadi pada masa lalu dan mulailah bermain piano lagi”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama zz

In Ho mengaku sudah tak tertarik lagi dengan piano. In Ho menyuruh ayah Yoo Jung tak usah mengkhwatirkannya. In Ho,”Saya masih muda. Saya yakin ada sesuatu buatku untuk dilakukan. Dan sungguh berterima kasih anda sudah mengawasi kami hingga sekarang”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama aaa

In Ho tak ingin terus menerima kebaikan yang sudah diberikan oleh ayah Yoo Jung selama ini. Kemudian In Ho pun minta pamit kepada ayah Yoo Jung dan keluar dari ruangan pertemuan ayah Yoo Jung. 감사. Lanjut ke part 2.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Drama Korea Episode 3 Bagian Pertama bbb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*