Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 10 Bagian Kedua

***Semua tulisan dalam sinop ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

gambar sinop drama korea 2

gambar sinop cheese in the trap episode 10 bagian kedua

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 10 Bagian Pertama]

 

Seol melihat pipi In Ho yang memerah, sementara In Ho beralasan dia baik-baik saja, tapi ketika Seol mencoba untuk menyentuh pipinya, In Ho langsung melompat dari kursinya. Seol khawatir jika In Ho sakit, sehingga dia beralasan lagi demam dan pergi.

Mereka berjalan pulang bersama, dan Seol khawatir tentang In Ho yang latihan sampai larut malam jika dia sakit. In Ho memberitahu Seol bahwa dia tak perlu minum obat, dan penasaran mengapa Seol terus mengikutinya dan bukannya pulang ke rumah.

Seol mengatakan karna restoran akan segera tutup, sehingga dia akan ikut membantu, karna In Ho tidak akan banyak membantu dengan wajahnya yang memerah.

gambar sinop drama korea 3

gambar sinop drama korea 4

In Ho sangat kaget ketika masuk ke dalam restoran, karna melihat In Ha ada — yang menurutnya akan siap membuat keributan. In Ha berlagak seolah-olah datang ke restoran itu untuk melihat dimana tempat kerja adiknya.

Dan kebetulan Ibunya datang dan memanggil namanya, sehingga In Ha menyadari bahwa wanita yang berdiri di depannya adalah kekasih Yoo Jung, dan putri pemilik restoran.

In Ha bertanya mengancam apakah dia kekasih Yoo Jung dan bukan kekasih In Ho seperti yang ia kira. Seol menjawab, “Ya”

gambar sinop drama korea 6

gambar sinop drama korea 5

Dan tiba-tiba In Ha berubah bersikap manis dan ramah di depannya, dan menjelaskan bahwa telpon mereka yang terakhir kali hanya sebuah kesalahpahaman. In Ha mengatakan dia hanya teman masa kecil Yoo Jung, dan bersikap seolah-olah dia ingin berteman baik dengan Seol.

Tapi, In Ho tahu sifat kakaknya sehingga dia menarik tangannya dan membawanya pergi dari restoran itu. Seol menutup pintunya setelah mereka pergi dan mengambil nafas yang dalam seolah baru saja melewati sebuah bencana.

gambar sinop drama korea 7

gambar sinop drama korea 8

Di rumah, In Ha menanyai In Ho mengapa dia bisa dekat dengan kekasih Yoo Jung, dan kembali bertanya apa dia melakukannya untuk membuat Yoo Jung marah. In Ho mengiyakannya, dan mengatakan hal itu yang sedang ia lakukan, tapi In Ha bisa melihat bahwa dia sedang berbohong dan tahu klo In Ho menyukai Seol. In Ho bersikeras bahwa dia tidak menyukai Seol, tapi hal itu tambah meyakinkannya, dan In Ha mengganggunya dengan menyentuh buku piano Seol.

gambar sinop drama korea 9

Keesokan harinya, Seol mulai mengajar In Ho di perpustakaan. Ketika dia memperlihatkan buku SMPnya, In Ho sedikit ngambek tapi segera setelah Seol mengatur waktunya, In Ho segera berusaha untuk mengerjakan soalnya.

In Ho diam-diam memandangi Seol dan memegang dadanya untuk mengetahui apa jantungnya kembali berdetak. Jantungnya tidak berdetak kencang seperti kemarin, dan dia merasa lega karna ternyata penyebabnya adalah karna memang dia sakit.

Di tempat lain, Eun Taek dan Bo Ra melihat Young Gon datang ke perpustakaan, dan segera mengsms Seol. Seol kembali bekerja dengan merapikan buku-buku dan membiarkan Young Gon datang padanya, karna Bo Ra dan Eun Taek sudah ada di dekat situ untuk merekamnya

gambar sinop drama korea 10

gambar sinop drama korea 11

Young Gon menuduh Seol selingkuh dengan In Ho, dan kembali mulai mengoceh yang tidak-tidak bahwa Seol telah memperbodohi orang-orang polos seperti dirnya dan semua orang.

Seol tetap berusaha untuk tenang karna berusaha mendapatkan bukti, tapi Young Gon yang kesal malah bersikap kasar sampai melempar buku-buku dari rak, dan menyuruhnya untuk berhenti mengabaikannya. Dia membuat keributan sehingga In ho datang. Dia marah dan kembali mengejar Young Gon.

Kejar-kejaran terjadi di sepanjang perpustakaan itu, dan Seol berlari sekencangnya untuk mengejar mereka berdua sampai ke lobi dan menarik In Ho sebelum dia memukul Young Gon. Seol menunjuk ke arah Bo Ra dan Eun Taek yang merekam semuanya, dan memkul In Ho karna jengkel telah merusak rencananya untuk yang kedua kali.

gambar sinop drama korea 12

Kekasih Young Gon, Da Young melihat keributan itu dan menuduhnya sering datang ke pepustakaan karna ingin bertemu dengan Seol, tapi Young Gon bersumpah bahwa Seol yang lebih dulu menyerangnya ketika dia pergi ke perpustakan untuk mencari sebuah buku karna Seol masih berpikir Young Gon masih menyukainya. Dan Da Young percaya dengan omongan kekasihnya.

Eun Taek mengirimkan video terbaru kepada Yoo Jung, dan melihatnya lebih serius ketika bagian video dimana In Ho muncul dan mengejar Young Gon – menyelamatkan Seol.

gambar sinop drama korea 13

gambar sinop drama korea 16

gambar sinop drama korea 14

Di kereta bawah tanah saat akan pulang ke rumah, In Ho bertanya apanya yang penting mendapatkan bukti ketika dia hanya perlu membuat Young Gon tidak mendekatinya dengan pukulan tinjunya. Tapi Seol mengingatkannya bagaimana In Ho dipecat dari tempat kursus karna memukul Young Gon, sehingga dia tidak akan ragu-ragu untuk kembali menuntutnya. Dan In Ho tersenyum mengetahui Seol memikirkannya

Penumpang lain datang duduk di kursi kosong disamping In Ho, mendorongnya sehingga dia sangat dekat dengan Seol sampai kaki mereka bersentuhan, dan tiba-tiba jantungnya kembali berdetak kencang sehingga membuatnya berdiri dari tempat duduknya.

gambar sinop drama korea 15

gambar sinop drama korea 17

Dia melirik ke buku Seol tentang sukses di pekerjaan dan bertanya mengapa dia harus membaca buku seperti itu. In Ho melihat Seol sangat rajin, dan kembali bertanya apa dia tidak letih menjalani kehidupan seperti itu. Seol lantas menyebutkan tentang In Ho yang berlatih bermain piano, bekerja, dan sekarang belajar untuk mengikuti ujian kesetaraan sehingga bisa masuk kuliah, yang menurutnya In ho bekerja lebih keras darinya. In Ho berkata, “Hidup seperti ini tidak menyenangkan. Kau yang membuatku seperti ini.”

Seol minta maaf dan menasihatinya untuk terus bekerja keras dalam hidup dan memberinya sekotak obat demam, dan memberikan alasan untuk mencegah dirinya tertular demam itulah mengapa dia memberinya obat.

gambar sinop drama korea 18

gambar sinop drama korea 19

Yoo Jung makan malam bersama ayahnya, yang bertanya apa semuanya baik-baik saja di kantor. Ayahnya kembali bertanya apa dia bergaul dengan baik dengan teman kerjanya, dan mengatakan bahwa dia setuju Yoo Jung menyembunyikan identitasnya di kantor. Tapi dia sedikit khawatir bagaimana Yoo Jung membawa dirinya akan mempengaruhi reputasinya di kemudian hari, sehingga Ayahnya menasihati agar dia berhati-hati dengan sikapnya.

Yoo Jung tersinggung dan bertanya apa ayahnya mendengar sesuatu dari seseorang, dan bertanya bahwa dia selalu melakukan apa yang ayahnya minta, tapi mengapa ayahnya selalu menemukan kesalahan di setiap apa yang ia lakukan: “Apa saya terlihat aneh dimatamu? Apa itu membuatmu gugup? Ada apa?” Yoo Jung menyudahi makan malamnya dan pulang. Dan saat dia mengendarai mobilnya dalam perjalanan pulang, Yoo Jung melihat sekilas foto Seol.

gambar sinop drama korea 20

gambar sinop drama korea 21

Seseorang menelpon di rumah orang tua Seol  tengah malam, dan Seol kaget mengetahui dia adalah Young Gon. Young Gon mengatakan bahwa dia tahu dimana dia tinggal dan segalanya, dan Young Gon tidak akan menelponnya  sampai di rumahnya jika dia menjawab ponselnya.

Young Gon: “Mengapa kau harus membuatnya seperti ini? Saya sudah memikirkannya. Saya akan menjadi orang yang lebih besar dan memaafkanmu untuk insiden di perpustakaan. Saya tahu kau sengaja membawa gangster itu agar saya bisa melihatnya. Apa ini karna Da Young? Ayolah! Saya sudah beritahu padamu saya akan segera putus dengannya. Saya tidak seperti Yoo Jung. Saya tidak akan selingkuh darimu.”

Seol menutup telponnya karna  takut, tapi Young Gon lantas berpikir keras untuk mendapatkan bukti bahwa Yoo Jung selingkuh sehingga mereka bisa putus.

gambar sinop drama korea 22

gambar sinop drama korea 23

Dia lantas menemukan cara dengan hanya mendapatkan sebuah foto Yoo Jung dan gadis selingkuhannya, dan meng-sms In Ha keesokan harinya untuk memintanya membuktikan bahwa dia adalah kekasih Yoo Jung. In Ha mengirimkannya sebuah fotonya dengan Yoo Jung duduk dekat bersama setahun yang lalu, dan kemudian memberinya foto memakai potongan leher yang rendah sebagai bonus, dan meminta Young Gon untuk juga mengirimkan fotonya.

Tapi In Ha dibuat kaget melihat Young Gon yang kepedean mengirimkan foto seksinya yang memamerkan dadanya.

Sementara itu, In Ha melihat senior Sang Chul berlaku kasar pada Jae Woo, dan dia maju melabraknya. Sang Chul datang ke kampus dan meminta para juniornya rokok dan kopi tapi semua menolak kecuali Young Gon.

gambar sinop drama korea 24

Sang Chul berkeluh kesah kepada Young Gon tentang dirinya yang belum mendapat tempat magang berbeda dengan mahasiswa kaya yang dengan mudahnya bisa magang di perusahaan besar, dan bahkan Jae Woo menganggap rendah drinya. Dia terus saja mengeluh dengan hidupnya sementara Young Gon asyik memandangi foto seksi In Ha. Sang Chul berpikir semuanya bisa diselesaikan dengan uang. Dan Young Gon juga mulai meremehkannya, dan sebelum pergi dia menyuruh sang Chul untuk membeli kopi dengan uangnya sendiri.

Seol dipecat dari pekerjaannya karna kekacauan yang melibatkan Young Gon kemarin, karna mahasiswa komplain di dunia maya tentang insiden itu. Keluhan itu pasti datang dari kekasih Young Gon, Da Young, karna dia melihat Seol dipecat dengan senyuman kepuasan.

gambar sinop drama korea 25

Karna baru saja dipecat, dia sampai tak nafsu makan, sehingga Eun Taek dan Bo Ra mencoba menghiburnya, meskipun itu tidak banyak membantu. Karna Bo Ra memukul kepalanya dengan sendok, Eun Taek lantas bertanya tentang rencananya setelah tamat. Bo Ra langsung menjawab bahwa ayahnya akan membukakan sebuah toko untuknya.

Bo Ra balik bertanya tentang rencana masa depannya, dan Eun Taek mengatakan bahwa dia akan menjadi model. Bo Ra menghinanya, sehingga Eun Taek berkata: “Berapa lama kalian pikir saya akan menjadi pesuruh kalian?” Bo Ra dan Seol kompak mengatakan, “Selamanya.” Eun Taek tidak membantahnya, dan lantas menaruh masakan itu masing-masing ke mangkuk Bo Ra dan Seol.

gambar sinop drama korea 26

gambar sinop drama korea 27

gambar sinop drama korea 28

Baru saja dipecat, suasana hati Seol semakin buruk ketika Young Gon mengirimkannya foto In Ha dan Yoo Jung yang tampak akrab. Pikirannya terganggu sampai tidak mengenali saat In Ho duduk disampingnya yang datang untuk diajar. In Ho setuju dengan permintaan Seol, dan menyuruhnya pergi sehingga mereka bisa pulang.

gambar sinop drama korea 29

Pikiran Seol masih saja berkecamuk tentang fofo In Ha dan Yoo Jung, sampai In Ho mencegah Seol menabrak tiang lampu jalan karna melamun sepanjang jalan. Dan dia akhirnya menyadari ternyata In Ho menemaninya pulang. InHo membanta anggapan Seol dengan menjelaskan bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya, dan tidak menemaninya pulang, tapi Seol menunjuk bahwa In Ho tinggal di arah yang berbeda.

In Ho lantas menyerahkan sebuah tas kecil yang ia bawa dan Seol membukanya dan mendapati ada banyak macam senjata mulai dari semprotan merica, alat kejut listrik, tongkat taktis. Senjata-senjata untuk melawan si penguntit Young Gon, dan Seol berterima kasih.

gambar sinop drama korea 30

gambar sinop drama korea 31

In Ho bertanya apa yang sedang ia khawatirkan sehingga dia sampai membatalkan bimbingannya. Seol menjawab bukan apa-apa, In Ho berpikir Seol sudah berubah dengan sikapnya yang berani sampai rela berkelahi, tapi penyakitnya kembali kumat dengan menyimpan segala sesuatu. Seol mengatakan bahwa masalahnya bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dengan membicarakannya, dan berjalan pulang ke rumah dengan sebuah senyuman.

gambar sinop drama korea 32

In Ho melihatnya pergi dan memanggil Seol untuk membuka matanya dengan lebar, dan menunjukkannya dengan membuka matanya dengan lebar. Seol kemudian melakukan hal yang sama. In Ho melihatnya pergi dan berkata pada dirinya, “Saya pikir dia tidak bisa bergantung padaku.” In Ho lantas berpendapat bahwa dia sendiri tidak akan bergantung pada orang seperti dirinya, dan kemudian berjalan pergi.

Semua Dok Gambar: tvN

***Semua tulisan dalam sinop ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

3 comments

  1. min mna marry me ny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*