Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 10 Bagian Pertama

Semua tulisan sinop ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Gambar Sinop Cheese In The Trap Episode 10 Bagian pertama

Gambar Sinopsis 2

Seol tetap menjaga jarak dari Yoo Jung, meskipun dia sendiri sedih saat Yoo Jung mengacuhkannya. Tapi Seol kemudian mendapati Yoo Jung menunggunya di tangga dengan sekaleng kopi di tangannya. Seol menolak, tapi Yoo Jung malah memeluknya selama  beberapa saat, dan diam-diam memasukkan minuman itu di kantong Seol dan berjalan pergi.

Gambar Sinopsis 3

Setelah kelas, Seol dan Bo Ra terkejut ketika Eun Taek mengatakan dia tidak akan ikut makan siang, karna setahu mereka Eun Taek orangnya tidak akan pernah menolak makanan. Tapi, ternyata dia makan siang dengan menyantap burger bersama Yoo Jung.

 

Yoo Jung mengatakan dia tidak akan bisa sering-sering datang ke kampus bahkan setelah ujian tengah semester dan meminta Eun Taek untuk mengawasi Seol dan memberinya kabar jika terjadi sesuatu. Yoo Jung mengakui bahwa Seol tidak memberitahunya tentang hal seperti ini

Gambar Sinopsis 4

Gambar Sinopsis 5

Eun Taek setuju sementara dia sendiri ragu-ragu apa harus menunjukkan kepada Yoo Jung video saat Young Gon kembali mengganggu Seol di hari sebelumnya. Eun Taek memperlihatkan videonya dan mengatakan bahwa Young Gon sangat mengerikan tahun lalu dan bahkan sekarang sehingga Seol berencana untuk mengumpulkan bukti dan melaporkannya ke polisi, meskipun demikian dia sendiri ragu dengan bukti video itu.

 

 

Yoo Jung meminta Eun Taek mengirimkan video itu, dan video-video lain yang akan mereka kumpulkan, dan mengatakan dia bisa memikirkan sesuatu.

  Gambar Sinopsis 6

Ketika Yoo Jung akan kembali ke kampus, dia melihat Min Soo yang berjalan di depannya yang terlihat seperti Seol dari belakang dengan gantungan singa kecil di tasnya. Sementara Min Soo komat-kamit sendiri, bahwa dia tidak meniru Seol dan bahkan jengkel karna tidak menerima permintaan maafnya.

Gambar Sinopsis 7

Gambar Sinopsis 8

Yoo Jung tahu persis dia adalah Min Soo tapi lari mengejarnya, dan merangkulnya, pura-pura kaget ketika melihat bahwa dia bukan Seol. Yoo Jung menyebutkan tentang gantungan singa kecil di tasnya dan bertanya apa dia dan kekasihnya masing-masing memiliki satu.

Yoo Jung mengatakan bahwa semua teman mengatakan dia mempunyai pacar, dan dengan nada yang rendah Min Soo mengakuinya. Tapi Yoo Jung yang ramah, tiba-tiba berubah dingin dengan berkata: “Tak perduli seberapa banyak kau mengkopi dan meniru, kau tidak akan pernah sama. Kau pasti sudah menyadarinya dari sekarang.” Min Soo sampai kaget sehingga dia bertanya apa maksudnya. Tapi Yoo Jung berkata bahwa Min Soo tidak bodoh sampai dia tidak mengerti, dan berjalan pergi.

Gambar Sinopsis 9

Min Soo bertanya-tanya apa itu adalah sifat asli Yoo Jung. Dan kemudian flashback kepada saran Yoo Jung yang ia lihat dari persentasi lalu untuk tugas projek kelompok mereka, dan bertanya-tanya apa dia tahu dan sengaja memberinya proposal Seol. Dia penasaran mengapa Yoo Jung melakukan hal itu, tapi dia lantas berpikir Seol yang menyuruhnya untuk membuatnya terlibat masalah.

Di tempat magangnya, seorang pegawai perusahaan memuji  pekerjaan yang dilakukan Yoo Jung dalam persentasi terakhirnya, dan memberikan sebuah tugas baru untuknya seolah-olah itu adalah sebuah kehormatan, yang sebenarnya tugas yang ia berikan bukan untuk seorang pegawai magang. Pria ini memberikan alasan klise, dan dengan sebuah senyuman yang dipaksa Yoo Jung setuju melakukannya.

Gambar Sinopsis 11

Gambar Sinopsis 10

Tak berselang lama, dia mendapat sms dari In Ha yang memberitahunya bahwa sekarang dia memulainya dengan berurusan dengan Young Gon sesuai kesepakatan mereka, Dan kemudian, dan dia bisa menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan kemudian sms adik Seol, Jun yang mengatakan bahwa besok dia akan datang ke kampus dan memintanya untuk dibelikan makan siang. Dan sms Jun membuatnya teringat akan Min Soo yang menyimpan foto Jun di ponselnya.

Keesokan harinya, langkah kaki Min Soo terhenti melihat Seol duduk disamping pria idamannya, sangat akrab. Min Soo sama sekali tak tahu bahwa dia adalah adik Seol, dan terus memperhatikan keakraban mereka.

Gambar Sinopsis 12

Gambar Sinopsis 13

Seol tidak tertarik dengan rencana Jun untuk makan siang bersama Yoo Jung, tapi Jun ingin Seol ikut karna dia akan pergi bersama Ah young. Ah Young datang dengan membawa sarapan untuk mereka bertiga, dan Min Soo dibakar cemburu dengan kedekatan Seol dan Jun apalagi melihatnya menyeka mulut Jun dengan serbet makan.

Min Soo berkata dengan amarah, “Hong Seol, semua yang kuinginkan diambil oleh Hong Seol.” Dia lantas teringat dengan gantungan singa kecil di tasnya yang sebenarnya milik Seol dan mencengkeramnya dengan sangat erat.

Min Soo sengaja menabrak Seol dari belakang dan menjatuhkan singa kecilnya di lantai, dan kemudian menginjaknya dan menyeret singa kecil itu di bawah kakinya. Dan kemudian Min Soo menendang singa kecil itu ke arah Seol yang sangat sedih melihat boneka kecil pemberian Yoo Jung jadi berantakan seperti itu. Bo Ra sangat marah dan ingin melabrak Min Soo, tapi Seol mengatakan dia tidak ingin mengacaukan ujian tengah semesternya dan lebih memilih masuk ke dalam kelas.

Gambar Sinopsis 14

Gambar Sinopsis 15

Yoo Jung melihat semua ini dari belakang, dan kemudian masuk ke kelas dan duduk dekat Min Soo. Ketika teman-temannya yang lain menyebutkan bahwa Min Soo mempunyai kekasih, Yoo Jung bertanya apa dia tampan,sehingga mereka semua penasaran ingin melihat wajahnya. Min Soo mencoba untuk mengalihkannya, tapi kekasih Young Gon, Da Young, mengambil ponselnya dan menunjukkan kepada mereka wajah Jun. Sementara Yoo Jung berpura-pura tidak mengenali bahwa pria itu adalah Jun.

Gambar Sinopsis 16

Hal itu membuat Min Soo tidak bisa fokus pada ujiannya, dan pikirannya terus saja berkecamuk—karna mengetahui pria idamannya kenal baik dengan Seol sehingga dia takut ketahuan. Tapi dia meyakinkan dirinya bahwa pria itu tidak akan pernah datang ke kampus. Dia berjalan keluar dari kelas dan bergumam bahwa semua ini kesalahan Seol sehingga dia gagal dalam ujiannya.

Seol mendatangi Min Soo usai kelas dan bertanya jika dia memang mencuri singa kecilnya, mengapa dia harus menginjaknya dan berjalan pergi. Tapi, Min Soo malah mengeraskan suaranya, menyebutkan tidak ada salahnya membuang miliknya.

Gambar Sinopsis Drama 18

Gambar Sinopsis 18

Percekcokan mereka menjadi bahan tontonan termasuk Young Gon dan kekasihnya Da young. Da young lantas bertanya apa mereka masih membicarakan tentang boneka lagi karna dia sudah muak dengan permasalan itu. Dan tak berselang lama, Jun dan Ah Young datang untuk makan siang bersama Yoo Jung, dan Jun datang menghampiri Seol untuk sekedar menyapanya.

Da Young mengenali Jun, dan bertanya apa ini pacar Min Soo, dan segera Seol berpikir, “Apa Senior sengaja membawa Jun kesini?” Yoo Jung berpura-pura tak tahu apa-apa ketika teman-temannya yang lain mengatakan bahwa Jun adalah pria yang ada di ponsel Min Soo, dan sekaligus kekasihnya.

Sementara itu, Ah young menuntut jawaban dari Jun apa dia sudah mempunyai kekasih. Jun bersumpah dia sama sekali tak tahu apa apa: “Siapa Min Soo?”

Gambar Sinopsis 37

Jun mengumumkan bahwa Da Young adalah gadis yang ia sukai, sementara Da Young meminta Min Soo untuk mengatakan sesuatu. Min Soo mengatakan kekasihnya hanya mirip dengan Jun, tapi Seol mengambil ponselnya dan melihat wajah Jun.

Semua orang hanya bisa menganga dan Bo Ra mengatakan bulu kuduknya merinding. Seol ingin tahu apa yang akan dilakukan Min Soo dengan foto adiknya, dan bertanya apa yang ada dalam pikirannya. Min Soo mengambil kembali ponselnya, dan melihat ke sekelilingnya bagaimana teman-temannya yang lain sudah tidak simpati lagi padanya. Tapi dia tiba-tiba menuduh Seol bahwa dia mengetahui semuanya dan merencanakan untuk mempermalukannya di depan orang-orang.

Gambar Sinopsis 20

Min Soo mendorong dengan kasar Seol dan memegang dengan erat kerah bajunya, berteriak seolah-olah dia adalah korban dimana Seol terus menyiksanya. Tapi hal itu menyulut amarah Seol sehingga dia mendorong Min Soo sampai jatuh ke lantai, dan mereka berdua berkelahi. Sementara yang lain berusaha untuk memisahkan mereka, Young Gon malah asyik merekamnya, dan Yoo Jung dengan tenang berdiri melihat kejadian itu.

Joon berhasil menarik Seol, dan Min Soo masih berakting seolah-olah dia adalah korban menuduh Seol membully-nya dan tidak akan melepaskannya. Seol berteriak bahwa justru Min Soo sendiri yang harus pergi dari kehidupannya. Seol menyebutkan semua yang ingin diambil Min Soo, dan Min Soo dengan terisak-isak mengatakan: “Semua yang kuinginkan kau memiliki semuanya. Nilai yang bagus, teman-teman dan seorang kekasih, kau memiliki semuanya.”

Gambar Sinopsis 22

Gambar Sinopsis 21

Seol: “Saya tak tahu mengapa kau mengatakan hal seperti itu. Tapi nilaiku, teman-temanku dan semuanya yang lain. Tidak satupun yang datang dengan mudahnya padaku.” Dia mengatakan Min Soo sebelumnya tidak seperti ini, dan bertanya apa yang telah merubahnya.

Min Soo menangis dan berkata bahwa dulu dia bukan siapa-siapa dan dia tidak akan pernah kembali kemasa itu. Dia kembali mengingat bagaimana perlakuan teman-teman satu jurusannya yang bertanya siapa namanya dan sama sekali tidak mengenalinya. Seol bertanya, “Kau menyukainya sekarang? Sekarang orang-orang akan mengingat kau sebagai pembohong Son Min Soo. Kau menyukai situasinya sekarang?” Sementara Min Soo akhirnya menangis dengan terisak-isak.

Gambar Sinopsis 30

Gambar Sinopsis 31

Setelah itu, Seol bertanya apa Yoo Jung yang telah memanggil Jun datang ke kampus, dan Yoo Jung mengatakan bahwa Seol sudah lama menahannya, dan sekarang menurutnya sudah jauh lebih baik. Dia mengatakan orang-orang dengan mentalitas korban yang menginginkan barang milik orang lain selalu berakhir seperti itu – mereka berakhir kehilangan milik mereka karna ingin mendapatkan lebih.

Seol lantas berpikir bahwa Yoo Jung telah dikelilingi oleh orang seperti itu sejak dia masih remaja, dan hanya satu Min Soo saja sudah cukup membuatnya marah. Yoo Jung mengatakan dia tidak akan mendesaknya, dan jika Seol bisa lebih memahaminya dan datang mendekat padanya, dia akan terus menunggu.

Gambar Sinopsis 23

Gambar Sinopsis 24

Seol bertanya: “Jadi kau tetap berdiri dimana kau berada. Dan saya hanya harus mendatangimu? Maka semuanya akan baik-baik saja?” Yoo Jung mengatakan bahwa awalnya dia berpikir mereka sama, tapi mengakui, “Tapi sekarang, saya menyadari kita berbeda.”

Dia mengatakan bahwa dia juga berusaha memperbaiki mengapa Seol frustasi dengannya dan mengapa dia tak bisa datang mendekat padanya. Yoo Jung memberi sekantung obat untik luka di wajahnya, dan menyentuh rambutnya sebelum akhirnya pergi. Seol menangis, tapi dia tak mengatakan sepatah katapun.

Gambar Sinopsis 25

Gambar Sinopsis 26

In Ho memainkan ‘Fur Elise’ untuk diperdengarkan kepada gurunya, yang terus menyuruhnya untuk memainkannya berulang-ulang. In Ho jengkel dan bertanya apa lagi yang harus ia mainkan pada level ini, dan Gurunya mengatakan tidak ada ketulusan. Dia memberiitahu In Ho bahwa permainan pianonya dulu memiliki arti dan tangannya bukanlah yang terluka tapi hatinya.

Guru pianonya mengatakan apa yang dilihat Profesor Noh dalam dirinya. Tapi, In Ho sangat marah mengetahui bahwa gurunya memberitahu Profesor Noh (mantan gurunya) tentang dirinya yang kembali belajar piano. Karna saking marahnya, In Ho keluar dari ruangan latihan, dan perhatiannya tertuju pada seorang mahasiswa yang juga sedang berlatih piano di ruangan lain.

In Ho bertemu Seol dijalan saat pulang kampus, dan mendapatinya terlihat aneh menyembunyikan wajahnya dibawah penutup kepala jaketnya. Dia memaksa ingin melihat wajah Seol, sementara Seol berusaha meyakinkan bahwa dia baik-baik saja.

Gambar Sinopsis 27

In Ho ingin tahu siapa yang melakukannya, dengan bertanya apa si penguntit atau In Ha. Seol mengatakan bukan, dan In Ho bertanya apa dia akan pulang dan orang tuanya akan melihatnya seperti itu.

In Ho membawanya ke sebuah bangku dan membelikan salep untuk wajahnya, dan ketika Seol kesulitan untuk memakainya di wajahnya, dia berdiri dari tempatnya dan memakaikan salep itu di wajahnya. In Ho bercanda menyebutnya sekarang sudah menjadi seorang petarung dan bertanya, ”Apa kau menang?”. Dia mengatakan kau seharusnya menang jika terlibat dalam perkelahian, tapi Seol mengatakan ini jadi rumit.

Gambar Sinopsis 28

Gambar Sinopsis 29

Seol mengatakan dia sudah merenungkan tentang mengapa Min Soo melakukannya, dan berpikir itu hal itu mungkin sama dengan bagaimana dia cemburu pada Jun – kau tak tahu mengapa kau harus cemburu, sehingga berusaha untuk menjadi sepertinya, tapi kau tidak akan pernah sama sehingga kau merasa lebih penasaran.

Seol mengatakan selama ini dia hanya marah pada Min Soo, tapi tidak pernah mencoba untuk memahaminya, meskipun sekali, dan merasa kejadian ini tidak akan terjadi seandainya saja dia berteman dengannya.

Gambar Sinopsis 33

Gambar Sinopsis 32

Seol mengatakan setelah perkelahian itu, dia mulai sedikit memahami Min Soo, tapi Yoo jung memberitahunya untuk tidak perlu terlalu memikirkannya. In Ho bertanya apa dia dan Yoo Jung sudah baikan, dan Seol mengatakan tidak, tapi dia juga mulai sedikit memahami Yoo Jung. Dia menyadari bahwa dia hanya mendengar apa yang ingin ia dengar dari Yoo Jung, dan hanya melihat apa yang ingin ia lihat.

In Ho menatapnya untuk beberapa saat, dan kikuk karna bingung harus mengatakan apa. Dia memberitahu Seol untuk memikirkan alasan apa yang akan ia beritahu pada orang tuanya sebelum tiba dirumah.

Gambar Sinopsis 34

Keesokan harinya, Seol bercerita bahwa Min Soo tidak datang ke kampus, dan semua orang menebak bahwa dia mengambil cuti untuk semester ini. Semua orang mengganggu Seol dan berlagak takut padanya, tapi Seol kembali bercerita bahwa insiden antara Min Soo dan dirinya menjadi gosip lama. Kampus kembali seperti biasanya.

In Ho membuat ramyun dan mengambil sebuah buku piano In Ho untuk dijadikan pengalas pancinya, dan berhenti sebentar ketika dia melihat nama Hong Seol dalam buku itu. Buku itu adalah buku piano Seol ketika masih kecil yang ia berikan pada In Ho. Dia bertanya-tanya  ada hubungan apa antara In Ho dengan Seol sehingga dia memiliki bukunya. In ha kemudian tertawa karna menemukan sesuatu yang menarik.

Gambar Sinopsis 35

Gambar Sinopsis 36

Seol tak membalas sms dari Yoo Jung yang bertanya apa dia baik-baik saja, dan apakah terjadi sesuatu di kampus. Bingung mau buat apa, Seol kebetulan lewat di depan bar Pamannya saat In Ho sedang bermain piano. Dia diam-diam datang dan duduk disampingnya, sementara In Ho mengaku dia memainkannya karna bosan. Seol menyuruhnya untuk terus bermain, dan mengakui permainan pianonya terdengar sangat berbeda.

Seol mengatakan jika kau mendengarnya dimainkan akan terdengar sedih, dan menebak lagu itu berbeda tergantung dari siapa yang memainkannya. In Ho melihat Seol memainkan pianonya, dan menyebutkan note-notenya. In Ho memuji permainan Seol, dan Seol membalasnya dengan sebuah senyuman.

Gambar Sinopsis 38

Gambar Sinopsis 39

In Ho tiba-tiba bertanya, “Apa dia harus kembali ke kampus?” Seol, mengatakan bahwa dia sudah belajar dikampus, tapi yang ia maksudkan adalah diterima sebagai mahasiswa yang sesungguhnya, setelah mengambil ujian kesetaraan, seperti yang pernah ia sarankan.

Seol sangat senang sampai memegang tangannya karna kegirangan mendengar keputusannya. Dia memikirkan bagaimana mereka akan menggunakan buku lama Jun dan mereak akan menyusun jadwal sehingga dia bisa membantunya belajar. Lain lagi dengan In Ho yang hanya fokus pada tangannya yang disentuh oleh Seol.

Pipinya tiba-tiba memerah, dan dia hanya duduk terdiam sambil menatap Seol dan tangannya.

***BERSAMBUNG***

Semua Dok Gambar: tvN

Semua tulisan sinop ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*