Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar : TvN, Korea Selatan

Hong Seol masuk ke dalam rumahnya. Namun  sang ibu marah kepadanya. Ibu,”Kamu gila3x..”. Namun ayah Seol hanya bersikap diam kepadanya dan tak terlihat marah sama sekali.  Lalu Jun menyuruh Seol untuk duduk di sofa, agar membuat Seol merasa lebih baik. Seol menegur Jun, Seol,”Jika kamu tahu kamu salah cobalah untuk lebih baik ke ibu dan ayah”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua b

Jun memberitahukan bahwa ayah dan ibu Seol sangat cemas kepadanya. Mereka bahkan tidak membuka restoran hingga ada telepon dari Seol. Ibu Seol menyuruh Jun membuka restoran mereka. Setelahnya sang ibu hendak menyajikan makanan buat Seol, yang belum makan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua c

Seol tak ingin merepotkan ibunya, yang sibuk menangani restoran. Tak lama ibu Seol mengucapkan maaf kepada Seol. Ibu Seol,”Namun masih kamu tak boleh menghabiskan malam diluar tanpa membiarkan kami mengetahuinya”. Seadainya ibu Seol tak mendapat telepon dari Bora, maka ibu Seol sudah menghubungi pihak polisi. Seol meminta maaf kepada ibunya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua e

Tak lama ayah Seol muncul dan menyuruh Seol untuk memakan sarapannya. Ibu Seol kesal dengan suaminya. Karena sang suami sama sekali tak memperhatikan nasib restoran mereka, dan hanya selalu keluar rumah.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua f

Ibu Seol bingung apakah dia harus menyuruh sang suami untuk mencari pekerjaan lain. Ibu Seol,”Saya enggak tahu lagi. Saya lelah mengomel padanya”. Di luar restoran In Ho, menghampiri Jun menanyakan apakah Seol sudah kembali ke rumahnya. Jun,”Dia di tempatnya Bora”. Jun kaget mengetahui In Ho rela mencari Seol hingga semalaman. Namun In Ho tak ingin mengakuinya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua h

In Ho duduk di persimpangan jalan Seoul. Dia teringat saat melihat Seol yang menangis dalam pelukan Yoo Jung. Kembali ke masa sekarang, In Ho bersedih, In Ho,”Mereka menghabiskan malam bersama setelah itu”. Tak lama ayah Seol menyadarkan In Ho dari lamunannya. Lalu In Ho memberikan secarik kertas pamflet restoran Hong kepada ayah Seol. Ayah Seol,”Kamu terlihat lebih baik saat kamu senyum. Saya memberikan pembayaran buat modelling”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua l

Lalu ayah Seol menyuruh In Ho menebarkan pamlet itu, dan berjanji akan membelikan In Ho masakan daging babi manis asam setelahnya. Kemudian In Ho dan ayah Hong Seol menebarkan pamflet restoran ibu Seol. Di dalam brosur itu ada foto In Ho yang tampan yang sedang mencicipi mie. Pamfletnya juga bertuliskan,”Bahkan Flower Boys sudah jatuh cinta dengan mie Hong”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua o

Lalu In Ho pun menebarkan brosur restoran mie Hong kepada orang yang jalan. Tak lama Seol mengirimkan sms kepada Yoo Jung di kantornya, yang memberitahukan Seol lagi dipukuli oleh ibunya saat kembali ke rumahnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua p

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua q

Lalu Yoo Jung membalas,”Kamu layak mendapatkan kesulitan”. Tak lama Yoo Jung mengirimkan sms kepada Yeol bertanya apakah Yoo Jung diperkenankan untuk memberitahu orang tua Seol bila Yoo Jung selama semalaman ini bersama Seol. Seol membalas pesannya,”Enggak! Saya minta maaf”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua r

Saat sedang asyik mengirim sms ke Seol, tak lama asisten manajer Yoo Jung mengagetkannya. Yoo Jung pun mengaku sementara menyelesaikan laporan kantor yang disuruhkan kepadanya. Asisten manajer menghampiri Yoo Jung, dan bertanya, Asisten manajer,”Namun bagaimana dengan laporan rencana bisnis yang minta kepadamu sebelumnya ? Tak ada lagi waktu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua t

Yoo Jung menjelaskan dia memiliki ide baru dalam laporan rencana bisnis itu, dan Yoo Jung hendak menambahkannya kedalam laporan itu serta akan menyelesaikannya esok hari. Asisten manajer Yoo Jung senang mendengarnya, dan dia senang dengan kinerja dari Yoo Jung yang selalu disuruhnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua v

Sementara itu, Young-Gon menelpon seseorang. Namun orang itu tak menjawab. Young Gon melihat wajahnya yang memer dipukul oleh In Ha dan Dae Young, Young-Gon,”Kamu membuat wajahku terlihat seperti ini”. Karena kesal, Young-Gon hendak mempos sesuatu di dunia maya. Tak lama matanya tertuju pada sebuah postingan online.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua x

Dalam postingan online itu terdapat sebuah foto yang memperlihatkan Young-Gon sedang menguntit Seol di perpustakaan. Selain itu, ada juga foto2 Young-Gon yang sedang menguntit Seol saat berada di halaman kampus. Young-Gon penasaran siapa yang sudah mempos foto2nya saat menguntit Seol. Kemudian Young-Gon melihat beberapa komentar online dibawah postingan online itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua z

Banyak komentar yang menyudutkan foto Young-Gon, yang mencapnya sebagai seseorang yang cabul, penjahat kriminal, dan seorang yang gila. Yang lainnya juga berkomentar bagaimana bisa orang seperti Young-Gon dapat hidup dengan cara menguntit seperti itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua aa

Kemudian Young-Gon membalas dan menuliskan,”Itu bukan saya. Jangan menjebakku. Kalian orang gila tolol. Saya akan memasukkan siapapun kedalam penjara yang salah mempos komentar”. Namun ada komentar lainnya yang menuliskan,”Kamu tidak ada gunanya mempos, namun pernyataan yang salah”. Young-Gon curiga semua hal ini dilakukan oleh Yoo Jung. Namun Young-Gon juga ragu karena Yoo Jung tidak pernah ke kampus, karena magang. Young-Gon,”Lalu siapa ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua bb

Kemudian Young-Gon datang ke sekitaran kampusnya, dan malu serta takut kepada mahasiswa lainnya. Young-Gon takut orang2 kampus akan mengira foto penguntit yang merebak di dunia online itu adalah dirinya. Saat berjalan tak lama muncullah sunbae Sang Cheol. Sang Cheol menghampiri Young-Gon. Sang Cheol,”Saya dengar kamu dihajar oleh Da Young dan beberapa gadis seksi”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua dd

Lalu Sang Cheol menyinggung tentang postingan gambar pria gila di situs online. Melihat foto itu, Sang Cheol curiga itu seperti foto dari Young-Gon. Sang Cheol memperlihatkan fotonya, Sang Cheol,”Lihat kesini. Bukannya ini kamu ?”. Young-Gon,”Itu bukan akulah”. Young-Gon berusaha menghindar dari Sang Cheol dan hendak langsung pergi. Namun Sang Cheol tetap mengikuti Young-Gon, dan membandingkan foto yang ada di situs dengan Young-Gon dari bagian belakang.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua gg

Di dalam hatinya Young-Gon penasaran siapa yang melakukannya. Young-Gon tak yakin In Ha melakukannya, karena In Ha seorang yang bodoh. Young-Gon curiga In Ho yang melakukannya, apalagi mengingat bagaimana In Ho memburunya saat berada di perpustakaan. Lalu Young-Gon hendak menghampiri Seol, namun untunglah ada Bora dan Eun Taek yang menghampiri Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua jj

Eun Taek dan Bora membawa Seol, tak lama hp Seol berbunyi. Young-Gon mengirimkan sms kecurigaannya bahwa In Ho yang mempos fotonya di dunia online. Namun Seol hanya mengabaikannya. Bora bertanya apakah Seol betul2 bersama dengan Yoo Jung tadi malam, Bora,”Apa ini ? Apa kamu sungguh bersama Yoo Jung ?”. Seol,”Yah semacamnya terjadi ?”. Eun Tak dan Bora penasaran apa yang Seol dan Yoo Jung lakukan selama semalam. Seol menegaskan dia hanyalah tidur dengan Yoo Jung di kamar tidur Yoo Jung, dan tak melakukan hal lain.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua mm

Eun Taek meledek Seol berbohong. Seol,”Saya bilang kita hanya tidur”. In Ho menghampiri Seol yang ada di perpustakaan. In Ho mengeluarkan beberapa bukunya, dan hendak diajar oleh Seol. Seol berusaha mendekati In Ho, namun anehnya In Ho berusaha untuk menjauh dari Seol. Seol berusaha mendekat lagi karena ada yang harus dikerjakan In Ho, namun In Ho tetap menjauh.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua pp

Seol,”Jika kamu tidak mau, lupakanlah”. Saat Seol menjelaskan beberapa pelajaran, In Ho hanya memandangi Seol. Seol,”Apa kamu mendengarkan aku ?”. Seol melihat In Ho lagi tak fokus belajar.  In Ho mengaku tak bisa fokus. Seol,”Untuk bagian ini, kamu harus fokus”. Pada hari itu, In Ho tak ingin belajar, dan langsung keluar dari perpustakaan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua rr

In Ho dan Seol berada di kereta listrik. Seol,”Jun berhenti dari kampus tanpa memberitahukan keluarga. Saya tak tahu apa yang harus dilaluinya karena dia selalu tersenyum”. Kemudian In Ho meledek Seol layaknya seperti anak2 karena lari dari rumah di tengah usia Seol, yang sudah beranjak dewasa. In Ho,”Jangan lakukan itu”. Namun sebaliknya Seol membalas,”Kamu yang bilang hal2 seperti membuat kamu terlihat dewasa”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua tt

In Ho menegaskan dia lebih tua dari Seol. Karena itu Seol hendak memanggil In Ho oppanya, namun In Ho tak mau. Seol berusaha menggangu In Ho dengan terus memanggilnya Oppa. Sebaliknya In Ho memanggil Seol bulu anjing. In Ho hendak membawa Seol ke sebuah tempat sebagai oppa Seol. Seol,”Oppa In Ho kemana kita berhenti ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua uu

Seol bosan tak tahu dimana In Ho akan membawanya. In Ho meminta Seol berhenti memanggilnya Oppa. In Ho bukan membawa Seol kemana2, namun membawa Seol bertemu dengan ayahnya. Seol melihat ayahnya membagikan brosur restoran mie keluarganya. Seol,”Jadi ini mengapa dia tidak berada di toko ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ww

Seol mengaku tak mengerti betul sosok ayah dan adiknya. Seol mengira hanya dirinya yang melalui waktu yang sulit. Tak lama Jun dan Seol membawa ibunya keluar dari restoran. Ibu Seol kaget melihat sang suami sedang membagikan brosur di jalanan bersama In Ho. Jun,”Ayah..”. Jun kaget dengan apa yang dilakukan ayahnya, dan In Ho menjadi model dalam pamflet restoran mie keluarga Hong. Ibu Seol,”Siapa yang suruh kamu melakukan ini ?. Ini dingin. Kamu seharusnya berpakaian dengan benar”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua xx

Ibu Seol mulai bertingkah perhatian dengan suaminya dengan memberikan syal kepada suaminya agar tidak kedinginan. Ayah Seol ingin tahu siapa yang memberitahukan keberadaannya. Ibu Seol menyahut,”Seol ingin aku membeli bahan makan malam dengan meninggalkan rumah malam nanti”. Seol pun mengajak semua anggota keluarganya makan malam bersama..

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua aaa

Awalnya ayah Seol tak ingin namun In Ho memaksa ayah Seol untuk ikut makan malam. Ayah Seol juga mengajak In Ho untuk ikut malam malam bersama keluarganya.  Kelimanya masuk kedalam restoran.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ccc

Ayah Seol memesan pesanan lima perut babi dan nasi. In Ho juga ingin memesan tulang rusuk babi, namun ayah Seol melarang In Ho memesan itu. Pesanan pun datang, dan ibu Seol memberikan makanan yang banyak kepada In Ho. Ibu Seol,”Saya tahu sulit untuk bekerja dan bermain piano, jadi makan yang banyak”. Jun juga menjelaskan In Ho sedang belajar juga untuk menjalani ujian kesetaraan. Mengetahui hal itu, Ibu Seol menyuruh In Ho makan yang banyak, karena juga harus belajar di bidang akademik. Ibu Seol,”Seol kamu harus membantunya”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua eee

Ayah Seol juga memperhatikan In Ho dengan memberikannya makanan daging babi.  In Ho nampaknya terbaluti perasaan senang damai dengan hubungan semua anggota keluarga Seol. Kemudian In Ho bermain piano di kelasnya. In Ho mulai menikmati permaianan pianonya, dan gurunya mengamati In Ho dari belakang.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua fff

Guru besar In Ho melihat ada perubahan besar dalam permainan piano In Ho. Dulunya permainan piano In Ho terasa sedih dan kesendirian. Namun sekarang permainan In Ho terasa bersinar.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ggg

Guru Besar,”Kenapa kamu sungguh penuh emosi akhir2 ini ? Apa kamu masih tak ingin ketemu Prof Noh?”. Namun In Ho masih belum memiliki kepercayaan untuk bertemu Prof Noh. Lalu guru besar In Ho yang sekarang mengajak In Ho makan siang bersamanya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua hhh

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua iii

Mata kuliah di kelas Seol berakhir, dan Young-Gon hendak menghampiri Seol. Untunglah ada Bora dan Eun Taek sehingga Young-Gon tak jadi mendekati Seol. Tak lama Yoo Jung mengirimkan sms kepada Seol, yang mengajaknya makan siang.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua jjj

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua kkk

Seol bergegas pergi dan tak jadi makan siang bersama Bora serta Eun Taek. Bora jengkel dengan sikap acuh Seol, Eun Taek berkata ke Bora,”Apa kamu iri ?”. Eun Taek mengambil tangan Bora dan bertanya,”Apa saya sungguh kacungmu ?”. Bora hanya menepuk ada Eun Taek saat bertanya seperti itu. Seol kegirangan bertemu dengan sunbae Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua lll

Yoo Jung menawarkan tangannya ke Seol, dan hendak membawa Seol ke kafetaria. Seol menyambut tangan Yoo Jung itu. Keduanya makan siang bersama, Yoo Jung,”Saya mengingat saat kamu meninggalkanku dan pergi kencan buta”. Seol,”Terima kasih buat makanannya”. Seol ingin tahu tentang magang Yoo Jung. Yoo Jung menjelaskan bahwa dia sedang menjalani kesibukan dan kelelahan menjalani magangnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua nnn

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ooo

Di dalam hatinya, Seol ingin memberitahukan tentang Young-Gon yang selalu menganggunya, namun belum ingin dikatakan oleh Seol. Yoo Jung pun bertanya tentang kegiatan kuliah Seol selama di kampus. Seol,”Baik2 saja”. Di dalam hatinya Seol berkata,”Saya seharusnya memberitahukannya bahwa saya membantu Baek In Ho dengan pelajaran GEDnya”. Tanpa sengaja, Yoo Jung melihat In Ho bersama guru besar pianonya. Melihat Seol, guru besar In Ho ingin makan siang bersama Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua rrr

Meskipun kesal, In Ho duduk makan siang bersama Yoo Jung, namun In Ho tak duduk bersebelahan dengan Yoo Jung karena jengkel. Guru besar In Ho menyuruh Yoo Jung berterima kasih ke Seol. In Ho,”Belajar bukanlah kesepakatan yang besar. Tidakkah kamu setuju, Bulu Anjing ?”. Seol langsung keselek saat Yoo Jung berkata seperti itu. Maklumlah Seol belum memberitahukan Yoo Jung soal dirinya yang membantu In Ho menghadapi ujian kesetaraan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ttt

Guru besar In Ho bertanya ke Yoo Jung apakah Yoo Jung adalah teman In Ho juga. Yoo Jung mengakui teman dari In Ho, dan adalah mahasiswa angkatan keempat di jurusan manajemen bisnis. Yoo Jung,”Apa In Ho bermain piano dengan baik akhir2 ini ?”. Guru piano itu memberitahukan ke Yoo Jung permainan In Ho penuh dengan perasaan emosi dulunya. Namun sekarang ada perubahan, Guru Besar bertanya ke In Ho, Guru besar,”Apa kamu kencan akhir2 ini ?”. Mendengar pertanyaan itu, In Ho juga keselek, dan memuntahkan makanannya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua uuu

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua vvv

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua www

Guru itu merasa perubahaan permainan piano In Ho terjadi karena mungkin In Ho memiliki seorang pacar. In Ho marah serta menyuruh gurunya untuk makan sambil In Ho memandang Seol. Yoo Jung menatap curiga terhadap In Ho. Sekilas Yoo Jung berbuat romantis dengan membersihkan sisa nasi di jaket bagian lengan Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua xxx

Namun itu malah membuat In Ho cemburu kepada Yoo Jung atas perhatiannya ke Seol. Tak lama Jun menelpon In Ho terkait mangkuk yang biasa digunakan di dapur rumah Seol. Lalu In Ho menyapa Seol. In Ho,”Hey Bulu Anjing, ibumu ingin kita membeli mangkuk. Dimana kita lagi membelinya ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua zzz

Karena hal itu, Seol pun berbicara dengan Jun di telepon milik In Ho. Seol,”Saya dengar di TV bahwa mangkuk2 itu memiliki karsinogen”. Sebaliknya Yoo Jung malah cemburu melihat keakraban keduanya, apalagi In Ho sudah mengenali ibu dan adik Seol. Yoo Jung melamun dan mengingat masa silam, saat Yoo Jung melihat In Ho dan In Ha berbicara akrab dengan ayahnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua zzz

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua bbbb

Sementara sang ayah, bagi Yoo Jung malah tak memperhatikannya sebagai anak kandung. Kembali ke masa sekarang, Seol hendak menyadarkan Yoo Jung, Seol,”Sunbae, ada apa ?”. Yoo Jung,”Saya pergi sekarang”. Seol pergi pamit pergi mengikuti Yoo Jung. Sementara In Ho sangat kesal dengan tingkah Seol yang juga mengikuti Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua cccc

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua dddd

Seol bingung dengan tingkat Yoo Jung, yang tiba2 saja mengacuhkannya. Yoo Jung,”Kamu kelihatannya sangat dekat Baek In Ho”. Seol menjelaskan,”Saya membantu dalam pelajarannya dan dia bekerja di toko kami.  Yoo Jung hanya mengacuhkan Seol dan meminta maaf untuk pergi dari hadapan Seol, Yoo Jung,”Saya minta maaf. Saya harus pergi”. Dan Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ini tamat. Gomawo.

Semua tulisan sinopsis dalam situs www.aktriskorea.web.id ditulis penuh oleh para penulis www.aktriskorea.web.id

Untuk melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua eeee

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Kedua ffff

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*