Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Cheese In The Trap Episode 11 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : TvN, Korea Selatan

Lalu In Ho kembali bertemu dengan guru pianonya. In Ho heran denhan sikap guru pianonya yang mentraktirnya kopi. Guru piano itu bertanya apakah In Ho ingin mengikuti  sebuah concour (sebuah kompetisi pianis). Lalu guru musik itu memberikan brosur concour itu pada In Ho.  Kembali ke masa lalu saat guru musik In Ho bertemu dengan Prof Noh.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama c

Guru musik In Ho memberitahukan bahwa In Ho kini memiliki kemajuan dalam kemampuan musiknya. Guru musik In Ho ingin melibatkan In Ho dalam sebuah kompetisi musik. Jika dalam waktu sebulan dengan kemampuan dimiliki In Ho, dengan bimbingan dari kedua guru besar tersebut mereka yakin In Ho bisa menang.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama e

Kembali ke masa sekarang, meskipun mengejek2 councour (kompetisi pianis) itu, akhirnya In Ho setuju mengikutinya. Guru In Ho menyuruhnya untuk bekerja keras untuk memenangkan councour (kompetisi pianis) itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama g

Sebaliknya Young-Gon kembali melihat website online. Disana Young-Gon risau karena ada pengunggah yang masih selalu mengunggah fotonya menguntit Seol meskipun dari angle samping. Young-Gon membaca salah satu komentar yang menyakini foto Young-Gon itu adalah seorang mahasiswa dari Yonyi. Komentar lainnya banyak yang menghina Young-Gon.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama i

Young-Gon risau ingin tahu siapa yang mengunggah foto2nya itu. Dibawah komputer Young-Gon, ada seorang mahasiswa yang sedang merekam gerak gerik Young-Gon. Sebaliknya Sang Cheol menunjuk Young-Gon. Sang Cheol memperlihatkan foto di internet yang memiliki kemiripan dengan Young-Gon. Orang yang merekam Young-Gon ternyata adalah Eun Taek.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama k

Seol menyusuri jalan, dan menelpon sunbae Yoo Jung, namun sang sunbae juga tetap tak mengangkat teleponnya. Seol tak senang hubungannya bersama Yoo Jung kembali lagi tak harmonis.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama l

Tak lama Seol merasa seperti sedang dikuntit. Seol,”Jika kamu tidak keluar, Saya akan melaporkanmu ke pihak kepolisian”. Akhirnya Young-Gon muncul, namun Seol melarangnya mendekat dan berbicara padanya dari beberapa jarak.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama n

Young-Gon meminta maaf kepada Seol, serta mengaku salah. Young-Gon,”Seol saya salah”. Saat Young-Gon mengakui kesalahannya itu, ada seseorang yang kembali merekam Young-Gon. Young-Gon mengaku salah dan rela menandatangani kontrak untuk tidak melihat Seol lagi. Young-Gon meminta Seol menghentikan In Ho mengunggah gambarnya di internet, sehingga semua orang tahu dan menghina Young-Gon adalah seorang penguntit. Seol jengkel dengan Young-Gon yang selalu mengganggunya, bahkan mengaitkan In Ho dengan masalahnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama o

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama p

Young-Gon kesal karena Seol mengabaikan ketulusannya dalam meminta maaf. Young-Gon mengaku merasa frustasi bisa mencintai seorang seperti Seol. Young-Gon menyindir Seol yang hanya mengejar lelaki kaya dan tampan seperti Yoo Jung. Seol menanggapo,”Bagiku, kamu bahkan tak bisa dibandingkan dengan seseorang seperti Sunbae”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama r

Namun Young-Gon mengungkit2 kesalahan Yoo Jung yang bukan seorang pria baik, Young-Gon,”Kamu tahu dengan jelas bahwa dia adalah orang yang menyakinkanku bahwa kamu menyukaiku”. Young-Gon menyalahkan Yoo Jung atas semua yang terjadi. Young-Gon marah mengapa dirinya yang malah diperlakukan seperti sampah. Seol meledek Young-Gon. Seol curiga Young-Gon justru memanfaatkannya untuk balas dendam kepada Yoo Jung, Seol,”Kamu tidak suka sama aku”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama s

Young-Gon terbawa emosi, Young-Gon,”Haruskah saya yang membuat kamu tidak bisa pergi ke sekolah lagi ?”. Young-Gon dengan emosi menyuruh Seol menghentikan temannya mempos foto2 dirinya saat menguntit ke internet. Bila tidak Young-Gon mengancam akan membunuh Seol dan temannya yang dikiranya In Ho. Seol mengaku dia adalah orang yang melakukan semua itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama u

Kembali ke masa lalu saat Seol, Bora, dan Eun Taek berdiskusi untuk mempos foto2 menguntit Young-Gon ke dunia maya. Dalam pembicaraan lewat sms itu, akhirnya Seol memutuskan untuk mempos foto Young-Gon dengan judul pos,” Young-Gon penguntit”. Meskipun ragu, akhirnya Seol mengunggahnya ke dunia maya. Young-Gon,”Kamu adalah orang yang mempermainkan ku ?”. Seol,”Saya sudah memperingatkanmu”. Young-Gon jengkel juga karena dalam foto2 itu penampakan Seol dikaburkan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama V

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama W

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama x

Saat Young-Gon mendekati Seol, Seol menyemprotkan sesuatu ke mata Young Gon, semprotan itu adalah pemberian In Ho buat jaga2. Young-Gon  mengejar Seol. Orang yang merekam kejadian ini adalah In Ha. In Ha,”Misi berhasil”. Tak lama Yoo Jung mendapat kiriman video In Ha yang tadi direkamnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama z

Yoo Jung melihatnya dan membalas sms In Ha, Yoo Jung,”Kamu sudah tetap menyimpan segala yang kamu filmkan dengan aman kan ?. Kirimkan semua padaku”. Tak lama Eun Taek menelpon Yoo Jung. Young-Gon terus mengejar Seol meskipun matanya terasa pedis. Untungnya ada ayah Seol di depan. Young-Gon langsung lari, namun ayah Seol mengejar namun karena faktor umur ayah Seol malah sakit di pinggangnya. Seol,”Ayah apa kamu baik2 saja ?”. Ayah Seol,”Apa kamu terluka dimana2 ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama bb

Lalu Seol mengirimkan sms ke Eun Taek serta Bora, dan memberitahukan tingkah gila Young-Gon yang memburu Seol hingga ke rumahnya. Seol mengaku memiliki rekaman terkait tingkah gila Young-Gon tadi. Dalam sms itu juga Seol mengaku memiliki semua bukti lainnya yang bisa meembuktikan kegilaan Young-Gon.  Eun Taek,” Young-Gon adalah orang yang pertama memulai menguntit dan menulis pos duluan. Dia yang melakukannya duluan”. Bora dan Eun Taek berusaha menyakinkan Seol untuk membeberkan semua bukti menguntit Young-Gon itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ee

Sebaliknya Seol masih penasaran dengan Yoo Jung, apakah dia akan mengangkat teleponnya bila Seol menelponnya. Young-Gon masih percaya diri datang ke kampusnya dan menyapa mahasiswa lainnya termasuk sunbaenya, Young-Gon,”Hi3x..”. Namun mahasiswa2 lainnya hanya tertawa memandang Young-Gon. Young-Gon,”Kalian akan makan kan ? Apa yang akan kita makan ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ff

Young-Gon ingin mentraktir Sang Cheol daging, namun dia tak ingin. Young-Gon membujuk Sang Cheol untuk mentraktirnya, namun sang sunbae tetap tak ingin. Namun Young-Gon tidak hilang akal dan ingin mentraktir Sang Cheol daging iga, Sang Cheol senang,”Hoobaeku tercinta, Young-Gon!”. Akhirnya Sang Cheol mengajak mahasiswa lain untuk ditraktir makan iga sama Young-Gon.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama hh

Beberapa yang lain menghina sikap Young-Gon, yang ketahuan selingkuh, sedangkan Da Yong meledek Sang Cheol yang mudah dibeli hatinya oleh traktiran. Bora,”Orang yang membeli dan orang yang mengikutinya berada dalam level rendah yang sama”. Eun Taek tak menyangka para sunbaenya mudah mengikuti Young-Gon hanya karena traktiran daging. Bora tahu Young-Gon tak bisa menarik simpati lagi di hati mahasiswi, sehingga mencari kawan2 mahasiswa sunbae pria.  Seol meminta keduanya mengabaikan Young-Gon. Seol,”Segalanya akan berakhir padanya, namun dia belum mengetahuinya”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama jj

Di kedai, Young-Gon mentraktir sunbae Sang Cheol serta mahasiswa lainnya makan iga serta minum Soju. Young-Gon,”Seperti biasanya, habiskan uangmu dan mereka akan berlari”. Young-Gon mengaku sudah selingkuh. Seorang mahasiswa lain berkata,”Semua gadis berkata omong kosong padamu, namun laki2 cemburu padamu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ll

Mahasiswa itu juga kagum dengan tampang In Ha yang datang ke kampus mereka. Young-Gon memberitahukan In Ha yang datang ke kampus mereka juga berselingkuh dengan Yoo Jung. Mahasiswa,”Selingkuh ? Bagaimana dengan Seol ?”. Tak lama seorang mahasiswa lain melihat foto dari Young-Gon terpampang di website kampus yang sedang berada di ruangan komputer.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama nn

Young-Gon melihatnya, Young-Gon,”Hey2x orang ini. Bukan aku”. Young-Gon meminta sunbaenya untuk tak melihat portal di kampus mereka terkait fotonya itu. Namun seorang sunbae tetap membaca komentar yang menyebutkan Young-Gon berusaha untuk merayu seorang gadis yang lebih mudah dari Young-Gon.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama oo

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama pp

Mahasiswa lainnya juga membaca postingan komentar lain dimana Young-Gon dengan wajah gentengnya mencoba untuk merayu pria. Selain itu, ada juga komentar yang menyebutkan Sang Cheol seorang senior yang suka mencuri buku catatan juniornya dan suka ditraktir makan daging. Dan banyak komentar lainnya yang menjatuhkan Young-Gon. Mendapati komentar tentang dirinya, Sang Cheol marah dan mengungkit Young-Gon adalah seorang penguntit.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama rr

Sang Cheol mengaku melihat foto Young-Gon, yang merebak di website lain yang memperlihatkan Young-Gon sedang menguntit seorang wanita lain (wanita ini adalah Seol dengan wajah dikaburkan). Sang Cheol,”Saya melihat dia menguti gadis2 dan mengambil gambar mereka”. Akhirnya mahasiswa lain meledek Young-Gon seorang psychopath. Ada juga komentar lain yang meledek Sang Cheol serta mahasiswa lainnya yang ingin makan bersama Young-Gon. Mereka dulunya rela ditraktir sama Yoo Jung. Namun makan bersama Young-Gon seperti geladangan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama tt

Sang Cheol membaca komentar itu, Sang Chul,”Saya membelikan mereka daging juga, seperti gelandangan, mereka bersama denganku”. Karena semua postingan komentar negatif itu.  Selain itu ada postingan komentar Young-Gon  sendiri, yang meledek para sunbaenya yang selalu ditraktir layaknya sampah dan gelandadangan. Akhirnya Sang Chul dan lainnya tak menyenangi Young-Gon. Young-Gon lari dari para seniornya. Young-Gon sangat kesal dan sangat marah kepada Hong Seol. Young-Gon,”Dia mengambilnya dari situs itu dan mengunggahnya ke situs kampus ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama vv

Tak lama dari hp  In Ha mengirimkan pesan ke Young-Gon, bahwa  dia memiliki sesuatu hal yang menyenangkan buat Young-Gon saat bersama Seol. Young Gon semakin jengkel, karena Young-Gon menelpon In Ha namun dia tak mengangkatnya. Young-Gon mengirim sms ke In Ha, Young-Gon,”Yoo Jung menyuruhmu untuk melakukannya kan ?. Kamu, Yoo Jung, dan Hong Seol ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama xx

Namun In Ha malah membalas sms Young-Gon dengan menghinanya. Selain itu, In Ha mengirimkan foto jelas dari Young-Gon saat menganggu dan menguntit Seol. Young-Gon kaget melihatnya, Young-Gon,”Wajahku ada semua. Kamu sialan!”.  Young-Gon  berharap semua foto2 itu tidak merebak ke dunia maya. Tak lama Yoo Jung mengirimkan pesan video kemarin saat Young-Gon mengancam Seol. Young-Gon menelpon Yooo Jung. Yoo Jung,”Kamu lebih berkelakuan baik mulai dari sekarang. Atau saya akan menunggah video itu di situs kampus juga”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama zz

Yoo Jung mengancam itu adalah peringatan terakhirnya. Young-Gon terasa seperti orang gila dengan semua kekacauan hidup yang menimpanya. Young-Gon berteriak layaknya orang gila di jalanan. Young-Gon,”Mereka sungguh mendapatiku”. Sementara itu, In Ha menikmati belanjaan dari kartu kredit Yoo Jung atas kerjanya membantu Yoo Jung dalam merekam Young-Gon. Di ruangan perpus, Seol penasaran siapa yang mengunggah postingan dari Young-Gon di situs kampus mereka pasalnya Seol sudah menghapus postingannya di situs lain.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ccc

Eun Taek,”Orang yang menaruh adalah aku. Oke itu adalah aku”. Bora,”Kamu memiliki kesulitan dengan Young-Gon tahun lalu juga”. Bora tak menyangka Eun Taek melakukan hal itu. Sebaliknya Bora bertanya apakah Seol akan memberitahukan hal ini ke Yoo Jung. Namun Seol tak ingin Yoo Jung mengetahui tentang Young-Gon. Dengan kikuk, Eun Taek gagap bicara.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama eee

Eun Taek,”Yoo Jung membatuku dengan hal ini”. Eun Taek menjelaskan semenjak tengah semester lalu, dia sudah memberitahukan Yoo Jung tentang Young-Gon. Eun Taek juga mengakui Yoo Junglah yang menyuruh Eun Taek untuk mempos postingan Young-Gon tadi ke situs kampus. Kembali ke masa lalu, saat Eun Tak bertanya ke Yoo Jung apakah dia harus mempos semua keburukan dari Young-Gon di situs kampus. Yoo Jung,”Dengan cara itu semua orang bisa melihatnya”. Eun Taek tak memberitahukan semua ini ke Seol, karena Yoo Jung masih menunggu Seol memberitahukan semuanya kepada Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama hhh

Bora heran dengan sikap Yoo Jung, yang hanya diam saja saat pacarnya diganggu.  Eun Taek mengaku berbeda dengan Yoo Jung. Bila seseorang menguntit Bora, maka Eun Taek akan memukul semua para penguntit itu. Bora juga menyalahkan Seol yang tidak memberitahukan segala tentang Young-Gon kepada Yoo Jung, hingga sudah berjalan sejauh ini. Seandainya Bora menjadi Seol, maka dia akan memberitahukan segalanya kepada Yoo Jung tentang Young-Gon ini. Kemudian Seol pun pergi dari hadapan Bora dan Eun Taek. Seol mengingat masa silam terkait Yoo Jung. Masa saat Young-Gon yang meledek ketulusan Yoo Jung kepada Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama kkk

Masa saat Yoon-Seob mengaku diancam oleh Yoo Jung untuk membuang laporan nilai Yoo Jung, supaya Seol mendapat beasiswa. Seol juga mengingat bantuan Yoo Jung yang lain. Dimana Yoo Jung  memberikan tugas laporan Seol ke Min Soo. Dan Min Soo terang2-ngan memplagiatnya saat presentasi laporan yang baru, juga Seol mengingat perkataan In Ha. Kemudian In Ha datang ke kosan In Ho dengan membawa banyak barang belanjaan. In Ha mengaku semuanya itu dibeli dari uang Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama nnn

In Ho,”Dia mengambil semua uangmu dan lalu memberikanmu ini ?”. In Ho mengancam akan membuang semua barang belanjaan In Ha jika tak mau mengatakan yang sebenarnya. In Ho pun membawa barang belanjaan In Ha kedalam kosannya. Seol menunggu di depan apartemen Yoo Jung. Seol ingin bicara sama Yoo Jung, dan langsung masuk kedalam apartemen Yoo Jung. In Ha masuk kedalam kosan In Ho. In Ha pun memberitahukan ke In Ho dia sudah membuat sebuah kesepakatan ke Yoo Jung, terkait Hong Seol. In Ha,”Dia ingin aku menyingkirkan pencundang itu dia sudah menjebaknya sebelumnya”. In Ho,”Jadi timbal balik menyingkirkannya, kamu mendapatkan ini ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ppp

In Ha berkelip bahwa Jung memang sangat membutuhkannya. Akhirnya In Ho tahu selama ini, Yoo Jung masih terus mengamati Seol tanpa disadari oleh Seol sendiri. Seol dan Yoo Jung berbicang bersama. Seol ingin tahu apakah Yoo Jung tak mengangkat teleponnya dan meningalkannya di kantin kampus kemarin karena hubungan Seol dekat dengan In Ho. Yoo Jung,”Saya sedang sibuk, jadi begitu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama rrr

Namun Seol tak percaya. Seol pun jujur  mengakui hubungannya bersama In Ho sangat dekat. Seol mendapat bantuan banyak dari In Ho, sehingga Seol pun ingin membantu In Ho. Seol mengakui membantu In Ho untuk ujian kesetaraannya. Seol,”Tentang Young Gon kamu sudah mendengarnya dari Eun Taek”. Seol meminta maaf karena tak memberitahukan semuanya kepada Yoo Jung sebelumnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama sss

Seol mengaku tak nyaman mengatakan semua itu kepada itu kepada Yoo Jung. Dan pada saat sekarang, Seol berusaha keras untuk memberitahukan segalanya kepada Yoo Jung. Seol,”Sekarang, saya ingin mendengar jawabanmu”. Seol menginginkan jawaban jujur dari Yoo Jung. Yoo Jung ingin tahu apakah Seol merasa dirinya menyembunyikan sesuatu. Yoo Jung,”Apa yang kamu ingin aku katakan ?”. Karena belum memahami apa yang diminta Seol, Yoo Jung menghentikan pembicaraan dengan Seol. Seol memegang tangan Yoo Jung, Seol,”Ini bukan masalah tentang Young Gon. Ini masalah diantara kita”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama vvv

Seol menginginkan jawaban yang jujur dari Yoo Jung. Seol berulang kali meminta Yoo Jung untuk jujur padanya. Namun Yoo Jung tak melakukannya, dan membuat Seol marah serta frustasi. Seol hanya meminta Yoo Jung berkata jujur tentang apa yang dirasakannya.  Seol,”Jangan menyembunyikan hal2 lain lagi”.. Seol ingin melihat Yoo Jung sebagaimananya dia. Yoo Jung hanya bersikap acuh dengan permintaan  Seol ini, dan hendak membawa Seol pulang ke rumahnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama www

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama xxx

Sebaliknya In Ho jengkel dengan sikap In Ha yang menerima pemberian dari Yoo Jung. In Ha,”Kebanggan ? Apa itu membuatku makan atau membuatku punya tempat tinggal ?”. Lalu In Ha membawa semua barang belanjaannya kedalam kamarnya. In Ho mengingat masa lalu saat dia masih satu sekolah dengan Yoo Jung. In Ho menghampiri Yoo Jung. In Ho memperlihatkan sebuah brosur dari pianis daniel redkovich. In Ho tergila2 dengan pianis yang terkenal ini dan mencari semua arasemen musik dari pianis ini. Lanjut ke part 2.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama yyy

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 12 Bagian Pertama zzz

One comment

  1. Yoo jung kasian ternyata. .
    sebenere baik. .cuma di sekitarnya banyak yang munafik. .memanfaatkannya. .
    dia hanya membalas dengan caranya yang terlihat “diam” . .
    🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*