Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Pertama

Untuk melihat semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id, untuk memudahkan chingu. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar  TvN Korea Selatan

Kemudian In Ho bertemu dengan Hong Seol di rumah sakit, dan memberikannya obat dari ayah Seol. In Ho,”Saya dengar kamu langsung ke sekolah”.  In Ho hanya bersikap cuek kepada Seol. Seol,”Dia bahkan tidak bilang selamat tinggal”. Kemudian Eun Taek dan Bora menghampiri Seol. Seol,”Saya baik2 saja. Ini hanya radang lambung”. Bora melihat Seol mendapatkan penyakit itu karena Seol terlalu stress. Kemudian Eun Taek memberikan Seol minuman. Eun Taek,”Buruk buat radang lambut untuk minum air dingin”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua b

Bora juga ingin mendapat perhatian diberi minuman dari Eun Taek. Namun sayang, Eun Taek tak ingin memberikan perhatian sedikit pun kepada Bora yang tak sakit. Eun Taek bergegas pergi ke tempat kerjaan paruh waktunya. Seol,”Ada apa kalin berdua ? Kamu seharusnya menerima perasaanya saat dia mengakuinya”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua d

Bora bukannya tak mau menerima perasaan Eun Taek. Bora hanya takut bila dia pacaran nantinya berakhir dengan putus. Bora takut tak bisa melihat Eun Taek lagi. Bora,”Saya hanya ingin seperti ini selamanya”. Mendengarnya, Seol pun memberikan minuman yang dikasih sama Eun Taek kepada Bora.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua eGambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua f

In Ho berada di bank, dia ingin meminta pinjaman. Pegawai bank,”Apa Anda ingin kredit pinjaman atau pinjaman hipotek ?”. In Ho,”Pinjaman Kredit”. Kemudian karyawan bank itu meminta dokument tempat In Ho bekerja. In Ho menjelaskan dia kerja di toko mie. Akhirnya karyawati itu menolak pinjaman In Ho, karena bank hanya ingin menerima kreditur yang bekerja di perusahaan. Permintaan In Ho buat kartu kredit juga ditolak. Terpaksa In Ho pun pergi dari bank itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua h

Di kampus, Seol sedang melihat catatan2  tugas akhir yang pernah dibuat oleh Yoo Jung. Tak lama sunbae Sang Chul muncul dan menyinggung ujian akhir studi, yang akan diambil oleh Seol. Kemudian Sang Cheol mengambil catatan tugas akhir  Seol, Sang Cheol,”Oh Ini miliknya Jung”. Sang Cheol memuji catatan tugas akhir Seol, Sang Cheol,”Jika kamu punya semua ini, itu saja yang kamu butuhkan”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua j

Namun Seol tak ingin meminjamkan catatan akhir Yoo Jung itu kepada Sang Cheol, dengan alasan harus ada ijin dari Yoo Jung. Sang Cheol membuat ulah dan memberitahukan mahasiswa lain bahwa Seol memiliki catatan silam  Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua k

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua l

Semuanya angkat tangan membutuhkan catatan Seol itu, Sang Cheol,”Lihat, semua seniormu disini membutuhkan catatan dan ujian ini”. Lalu Seol mendatangi ruang kelasnya. Da-Young dan teman2nya berbuat baik kepada Seol, Da-Young memuji Seol yang tetap cantik meskipun sakit.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua m

Tak lama Da-Young memberikan Seol makanan, namun melarang Seol memberikannya kepada Bora. Da-Young mencari perhatian Seol, Da-Young,”Saya sungguh tak tahu ini. Apa kamu pikir bisa mengajarkanku ?”. Di rumahnya, ibu Seol menyuruh sang anak untuk tepat makan. Seol kadang tak tepat makan karena sibuk dengan kegiatan kampusnya. In Ho tetap melayani di restoran Seol, namun In Ho bersikap cuek kepada Seol. Seol menanyakan tentang urusan In Ho, apakah In Ho sudah main piano. In Ho,”Apa itu bagimu ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua p

Seol heran dengan gaya bicara In Ho padanya. Namun In Ho hanya tetap bersikap cuek kepada Seol. Tak lama In Ho mendapat telepon dari rintenir. Rintenir itu juga sudah membully teman In Ho. Rintenir In Ho,”Kamu sungguh tak ingin tahu. Ini hanya asuransi… asuransi”. Orang itu pun mengancam In Ho akan mengganggu kakaknya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua r

In Ho juga melarang Seol untuk keluar dari restorannya. Tak lama rintenir itu mengirimkan sms ke In Ho bertuliskan,”Saya percaya kamu tidak akan membuatku datang lagi”. Di kamarnya, Seol menelpon Yoo Jung. Seol meminta ijin untuk memberikan catatan akhir Yoo Jung ke teman2nya jurusan yang lain, Seol,”Sang Chul melihatku memegang apa yang kamu berikan padaku”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua s

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua t

Yoo Jung tidak menyarankan Seol memberikan catatan itu. Yoo Jung,”Tidakkah kamu merasa bosan dengan semua permintaan mereka seolah2 mereka layak untuk itu ?”. Yoo Jung tak ingin Seol menghabiskan waktunya melakukan apa yang teman2nya minta. Yoo Jung menjelaskan teman2nya itu hanya memanfaatkan Seol. Yoo Jung hanya memberikan saran buat Yeol, dan tak ingin Seol mengangap serius sarannya itu. Seol,”Namun sekarang kamu bilang begitu, itu menjadi serius”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua u

Seol pun mengucapkan salam tidur kepada Yoo Jung. Kemudian In Ho menyusuri jalan. In Ho kesal harus bertemu lagi dengan orang yang disebutnya “palu”/ rintenir itu. In Ho bingung bagaimana mendapatkan uang tiga juta won. Kemudian In Ho mendatangi kosannya. Di kosan In Ha tampil dengan baju2 mahal. In Ho,”Apa yang kamu lakukan dengan dana daruratku ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua w

In Ha mengaku menggunakan uang darurat In Ho itu, dan mengira uang itu buatnya untuk digunakan. In Ho pun meminta uang In Ha. Namun In Ha mengaku tak memiliki uang, semua baju yang dibelinya hanya dari dana kartu kredit  Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua x

In Ho menyindir kakaknya yang hanya tahu menghabiskan uang tanpa berpikir masa depannya. In Ho,”bagaimana denganmu ?”. In Ho membentak In Ha dan menyuruh In Ha pergi dari kosannya. Karena tak ingin ribut, In Ho pun keluar dari kosannya. In Ha,”Dia pastinya gila”. Kemudian In Ho datang ke kediaman ayah Yoo Jung, In Ho,”Maaf buat datang tiba2”. Ayah Yoo Jung menyuruh In Ho untuk duduk. Kemudian In Ho mengajukan permintaan kepada ayah Yoo Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua z

In Ho mengaku lagi menghadapi kesulitan dan membutuhkan uang. Ayah Yoo Jung,”In Ho, berapa lama kamu berencana melakukan ini ?”. Ayah Yoo Jung mengerti jika In Ho marah kepada Jung. Namun ayah Yoo Jung tak mengerti In Ho berkelahi dengan Yoo Jung. Ayah In Ho,”Bahkan jika kamu tidak kasih tahu aku, Saya bisa tahu dari melihat mukamu”. Ayah In Ho ingin tahu masalah In Ho dan Yoo Jung sebenarnya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua aa

Ayah In Ho mengaku kecewa dan frustasi dengan sikap In Ho. In Ho,”Anda tahu mengapa saya enggak suka Yoo Jung”. Ayah Yoo Jung emosi dengan sikap In Ho, yang tak mau memaafkan Yoo Jung, dan masih menyimpan dendam kepada Jung. In Ho berkelip menjelaskan bahwa Jung belum pernah minta maaf kepadanya, dan Jung tak merasa bersalah. Ayah Jung membentak In Ho, ayah In Ho,”Jung menerima kalian berdua sebagai saudara. Dia berkorban banyak dan membantu”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua bb

Ayah Jung kesal dengan In Ho juga In Ha yang tak pernah mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikannya. Akhirnya In Ho sadar ayah Jung satu darah dengan Jung dan sama saja. In Ho akhirnya merasa seperti seorang idiot memita bantuan kepada ayah Jung, setelah In Ha pergi. In Ho tak ingin mendengarkan semua ocehan ayah Jung, dan permisi untuk pergi.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua cc

In Ho yang dirundung masalah menyusuri kota Seol, dan melihat kumpulan pengamen. In Ho memandang orang2 yang minum Soju di restoran. Air mata In Ho pun berkaca2. Seol berjalan menuju kampusnya, dia sadar yang dikatakan  Yoo Jung benar adanya tentang teman2nya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua dd

Seol,”Mereka menyebabkan banyak masalah buatku”. Tak lama Sang Chul mengirimkan sms agar Seol membantunya bisa menyelesaikan kuliahnya. Bila Seol membantunya, Sang Cheol berjanji takkan menyusahkan Seol lagi. Seol hendak memfoto copy catatan tugas akhir Jung. Tanpa sengaja, Seol bertemu dengan Da Young dan Sang Chul di tempat foto copy kampus.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ee

Mereka jengkel dengan sikap Seol yang tak mau membantu mereka. Mereka merasa Seol sudah berubah semenjak mengenal Jung. Sang Chul dan Da-Young mengungkit dulunya Seol selalu membatu mereka tanpa banyak tanya. Da-Young ingin tahu bagaimana jadinya Seol tanpa Yoo Jung. Seol pun memandangi catatan tugas akhir Jung.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ff

Di loker, Da-Young berusaha membujuk Seol untuk makan, namun Seol tak ingin menerimanya. Tak lama Sang Chul memanggil Seol. Sang Chul,”Tidakkah kamu memiliki sesuatu buatku ?”. Sang Chul meminta Seol memberikan catatan akhir Yoo Jung untuk membantunya. Namun Seol tak ingin memberikannya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua gg

Sang Chul,”Apa salah melihat apa yang kamu punyai ?. Saya seniormu”. Da-Young setuju ingin juga meminta catatan tugas akhir Yoo Jung. Seol,”Catatan ini adalah kepunyaan pribadiku. Kenapa harus diberikan ke setiap orang ?”. Seol meminta Sang Chul tak banyak merengek jika memang adalah seniornya.  Sang Chul sangat jengkel dengan perkataan Seol itu.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ii

Kemudian Jung bertemu dengan ayahnya di mobil. Ayah Yoo Jung memberikan secarik kertas buat Yoo Jung.  Ayah Yoo Jung juga mengungkit tentang In Ho, yang datang ke rumah dan marah kepadanya. Ayah Jung menyuruh Yoo Jung untuk tak usah mengkhwatirkan In Ho. Kemudian Yoo Jung bertemu dengan In Ho. Jung mengungkit tentang utang In Ho sebesar 10 juta Won. Jung tak ingin In Ho mendatangi lagi rumahnya. Jung bertanya,”Jadi apa kamu punya uang ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua kk

Jung berjanji akan memberikan uang itu, asalkan In Ho menjauhi Seol.  Yoo Jung mengaku tak penting baginya jika In Ho menyukai Seol atau tidak. Namun Yoo Jung tak ingin In Ho menyebabkan masalah buat Seol dan keluarganya. In Ho emosi, In Ho,”Apa kamu datang kesini untuk mengatakan itu ?. Kenapa kamu enggak hidup dengan kehidupanmu yang lebih baik ?”. Yoo Jung tak suka dengan sikap In Ho yang lari dari masalah utangnya. Yoo Jung,”Apa kamu ingin hidup seperti itu ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua mm

Yoo Jung menasehati In Ho, lebih baik baginya untuk membereskan semua masalahnya lalu pergi. Yoo Jung meminta In Ho memikirkan baik2 nasehatnya itu bila tak ingin membahayakan Seol. In Ho tak bisa berkata apa2 mendengar nasehat Yoo Jung itu. Seol kembali ke restorannya dan hendak membantu ibunya membuat mie.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua oo

Namun sang ibu tak ingin merepotkan Seol. Ibu Seol pun menyuruh Seol untuk membawakan In Ho Kimchi, karena kuatir dengan keadaan In Ho yang tak masuk kerja. Seol berada di depan kosan In Ho, Seol,”Apa dia pergi ke sesuatu tempat ?”. In Ho berusaha menghindari dari Seol, namun akhirnya In Ho datang pada Seol. In Ho memandangi Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua pp

Seol mengaku datang mengira In Ho tak enak badan. Seol,”Ibuku menyuruhku untuk membawakan ini. Dia membuat kimchi hari ini”. Seol,”beberapa waktu lalu.. sepertinya kamu menghindari seseorang. Tidak ada yang salah akhir2 ini kan ?”. Akhirnya In Ho membawa kimchi yang dibawa oleh Seol kedalam apartemennya, tanpa mengucapkan sepatah kata pada Seol. Perasaan cinta In Ho tetap tak bisa hilang, dan akhirnya In Ho pun memburu Seol.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua rr

In Ho memberikan selimut ke leher Seol, dan membaluti leher Seol dengan selimut itu. In Ho,”Ini dingin. Berpakaianlah dengan hangat”.  In Ho menyuruh Seol mengucapkan terima kasih buat ibunya. Keesokan harinya, Seol bingung dengan sikap In Ho. Seol,”Kenapa Baek In Ho tiba2 bertingkah seperti itu ?”. Seol bingung dengan sikap In Ho yang pura2 tak perhatian, namun itu justru membuat Seol merasa kuatir dengan In Ho. Sementara itu, Bora menelpon Eun Taek hendak jalan dengannya, namun  Eun Taek tak mau.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ss

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua uu

Eun Taek berbohong dia sedang berada di sekolah. Tak lama ditelepon, Bora mendengar suara wanita yang memanggil Eun Taek. Bora,”Dengan siapa kamu sekarang ini ?”. Eun Taek menyuruh Bora bermain dengan Seol, dan langsung menutup teleponnya. Tak lama, Bora bertemu dengan Seol dan meminta bantuan Seol untuk menemukan pesuruhnya yakni Eun Taek. Seol dan Bora berusaha mencari Eun Taek. Eun Taek sendiri sedang menjalani pemotretan.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ww

Bora dan Seol mendapati Eun Taek yang sedang menjalani pemotretan. Seol,”Eun Taek terlihat hebat seperti itu”. Tak lama Bora melihat Eun Taek dibersihkan pakaiannya yang berdebu oleh seorang produser yang cantik, namun dewasa muda.  Wanita itu juga merapikan rambut Eun Taek. Bora terlihat emosi sekaligus cemburu. Untuk mengalihkan perhatian Bora, Seol langsung memanggil Eun Taek.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua yy

Eun Taek sedikit marah dengan Seol yang mengganggunya melakukan pemotretan. Tak lama wanita itu menghampiri Seol dan Bora, wanita,”Teman2 Eun Taek ?”. Eun Taek,”Saya minta maaf. Mereka adalah teman2 dekatku. Dia adalah bosku”. Kemudian bos Eun Taek itu memperkenalkan dirinya. Nama bos Eun Taek adalah Lee Mo Na. Seol ingin tahu bagaimana kerjaan Eun Taek, dan Lee Mo Na berujar Eun Taek adalah model terbaiknya. Bora cemburu, dan  Eun Taek meminta Seol pergi darinya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua bbb

Bora tambah kesal dengan sikap Eun Taek, yang tak memperhatikannya. Eun Taek,”Yah, pergi saja. Pergi. Selamat tinggal sekarang”. Bora hanya bisa memandang dari kejauhan Eun Taek yang lagi menjalani pemotretan. Di ruangan kuliahnya, guru In Ho jengkel dengan permainan piano In Ho. Guru,”Kamu baru saja memindahkan jarimu tanpa berpikir ?”. In Ho mengaku sibuk, dan gurunya menantangnya untuk pergi. Tanpa berpikir panjang, In Ho  pun pergi, menyusuri jalan memandangi danau.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ccc

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ddd

Tanpa sengaja, Seol melihat In Ho di kereta. In Ho lama berdiri di depan pintu kereta seperti orang kebingungan. Akhirnya Seol menyadarkan In Ho untuk turun dari kereta. Seol,”Apa ada sesuatu yang salah ?”. In Ho,”Apa itu bagimu ?”. In Ho bersikap cuek dengan In Ho. Seol menahan In Ho. Seol,”Sesuatu sungguh salah kan ?”. Seol kuatir dengan In Ho yang tak datang kerja juga latihan piano. Seol,”Apa ini ?”. Seol menanyakan apakah In Ho membutuhkan uang. In Ho,”Jika saya butuh uang atau tidak, kenapa kamu perduli ?”. Seol,”Saya tidak perduli, namun saya kuatir jadi apa yang harus saya lakukan ?”.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua eee

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua hhh

Seol mengungkit In Ho yang menyuruhnya tetap menyimpan masalahnya jika melalui masalah sulit. Namun Seol tak mengerti In Ho yang tak mengatakan sepatah katapun padanya. In Ho ingin tahu mengapa Seol kuatir dengannya. Seol tak perduli pandangan orang kepada In Ho. Namun bagi Seol, In Ho adalah orang yang baik. Seol menjelaskan semua keluarganya akan membantu In Ho, jika dia mendapatkan masalah. Seol meminta In Ho memberitahukan masalahnya. In Ho pun langsung mendekap tubuh Seol dan memeluknya.

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Cheese In The Trap Episode 13 Bagian Kedua iii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*