Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 2 Bagian Kedua

 

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 2

Gambar Sinopsis Cheese

[Baca juga: Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 2 Bagian Pertama]

 

Di malam hari, Joo Yeon berjalan di sekitar kampus dan melihat Seol sedang  ada di sebuah bangunan kampus, dan dia masih merasa iri. Ketika dia dihadang oleh seorang pria tunawisma yang mabuk yang meminta uangnya, Joo Yeon mengarahkannya ke gedung tempat Seol berada, dan menjanjikan bahwa gadis itu akan memberikan apa yang ia inginkan.

Melihat pria itu berjalan terbatah-batah menuju bangunan tempat Seol berada, dia bergumam: “Oke, saya kehilangan poin karna Hong Seol, jadi saya akan membalasnya.”

Di dalam gedung yang gelap itu, pria mabuk ini tanpa sadar memecahkan botol minumannya  sehingga menimbulkan bunyi yang keras. Seol mendengar bunyi pecahan kaca itu dan suara seseorang, yang membuatnya takut.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 3

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 4

Joo Yeon pergi mencari Yoo Jung dan meminta pertolongannya karna Seol ada dalam bahaya, dengan memberitahunya bahwa dia sedang terlibat perkelahian dengan orang mabuk. Yoo Jung sepenuhnya sadar dengan semua kebohongan yang sedang ia ceritakan, ditambah lagi kata-katanya bahwa Seol tidak pernah suka melihat mereka berdua dekat.

Yoo Jung masuk ke dalam mobilnya dan berkata  tidak akan terjadi apa-apa padanya, dan Joo Yeon hanya tersenyum mendengar ucapannya. Tapi Yoo Jung menambahkan bahwa dia datang mencarinya di sepanjang kampus meskipun dia tidak mengangkat telponnya, dibanding mendatangi pihak keamanan kampus yang lebih dekat: “Kau yang membuat ini terjadi, jadi kau yang mengurusnya.”

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 5

Seol diam-diam mencoba untuk keluar dari gedung itu, tapi pria itu melihatnya di tangga dan kemudian mencengkeram tangannya. Seol mencoba melepaskan cengkeraman tangannya sementara pria itu mengayunkan pecahan kaca botolnya, dan tanpa ia sadari botolnya pecah dan mengenai lengan Seol.

Untungnya, pihak keamanan datang tepat waktu untuk menahan pria mabuk ini dan menolong Seol.

Keesokan harinya, Yoo Jung bertemu dengan Seol dan bertanya tentang lengannya yang diplester, dimana dia menjawab itu hanya luka kecil karna membuka kaleng tuna. Yoo Jung tahu betul Seol sedang berbohong, dan dia membawanya ke luar dan bersikeras untuk merawat lukanya.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 6

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 7

Ketika dia selesai merawat lukanya, Yoo Jung bertanya mengapa Seol harus menjalani kehidupannya dengan kalah dari orang lain?. Dia menyarankan Seol untuk tidak mengkhawatirkan orang lain dan lebih baik mengurus dirinya terlebih dahulu

Yoo Jung: Saya mengatakan ini karna saya perduli. Jika kau mengalami sesuatu yang sulit, jangan menyimpannya sendiri. Bicaralah padaku. Saya akan membantumu.”

Seol berpikir: “Sebuah perasaan yang sepertinya berbeda dari yang sebelumnya kurasakan.”

Yoo Jung menyinggung tentang Joo Yeon, tapi sebelum dia sempat mengatakan sesuatu, Seol mengatakan Joo Yeon sangat menyukainya, sehingga akan membuatnya sedih melihat semua perhatiannya padanya. Seol bertanya apa dia melewati batas dengan mengatakan itu, tapi dia hanya tersenyum dan berkata, “Kau sangat menarik.”

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 8

Sang Chul meminta paksa laptop teman sekelasnya untuk melihat projek dari kelas Prof Han tahun lalu, kemudian menyerahkannya kepada Seol, menyuruhnya untuk menemukan file untuknya. Dia mulai mencari, tapi menemukan sebuah file yang isinya beberapa foto tanda terima yang menunjukkan Sang Chul seorang pencuri tahun lalu. Melihat bukti itu, dia menyadari orang yang melaporan Sang Chul adalah Jae Woo, si pemilik laptop. Jae Woo langsung mengambil laptopnya, dan Seol berjanji tidak akan memberitahunya pada orang lain.

Dia akhirnya tersadar bahwa dia telah salah mengira Yoo Jung yang telah melaporkannya, membuatnya dirundung rasa bersalah. Dia menemui Yoo Jung dan mengembalikan buku catatannya. Meskipun terasa berat keluar dari mulutnya, tapi Seol menawarkan untuk mentraktirnya makan, yang membuat Yoo Jung terkejut.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 9

Seol: “Saya pikir saya telah banyak salah paham padamu di masa lalu. Tahun lalu dan tahun ini juga. Saya orangnya sedikit sensitif, saya cenderung menarik kesimpulan sendiri tentang orang-orang dan salah paham.”

Yoo Jung setuju, dan dia berjanji akan memperbaiki sikapnya itu. Yoo Jung mengeluarkan ponselnya dan mengajaknya untuk foto selfi bareng, mengabaikan Seol yang enggan untuk berfoto bersamanya. Meskipun hasil fotonya tidak semenarik itu, Yoo Jung berkata pada Seol bahwa fotonya imut, dan menolak untuk menghapusnya.

Jae Woo tidak sengaja melihat mereja berdua tampak akrab satu sama lain, dan hal itu membuatnya kembali mengingat kejadian setahun lalu, ketika dia meninggalkan pesta minum-minum dan mengeluhkan tentang sikap Sang Chul yang selalu mengganggunya.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 10

Yoo Jung kebetulan mendengar keluh kesahnya, dan berkata dengan simpati bahwa semua orang tahu dia aneh: Dia melakukan itu padamu karna kau menahannya dan menerimanya. Dia kemudian menghasutnya: “Apa kau akan mendiamkannya sama seperti sebelumnya?” Yoo Jung memberinya tanda terima untuk pesta hari ini, menyuruhnya untuk memberikannya kepada Sang Chul. Melihat tanda terima tu, dia menyadari Sang Chul melakukan kecurangan dan berpikir dia telah mendapat kelemahannya.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 11

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 12

Junior Seol, Ah Young menelpon untuk mengajaknya makan bersama, kemudian bertanya apa Seol apa bisa membantunya untuk mengaturnya bisa keluar dengan Yoo Jung. Seol berpikir dia orang yang baik, dan setuju.

Keesokan harinya, Bo Ra dan Eun Taek menyergapnya di kampus, memaksanya untuk berdandan yang cantik untuk kencan butanya pukul 6 sore. Seol masuk ke kelas sambil menyembunyikan wajahnya yang bermakeup dibalik buku catatannya. Jung kaget melihatnya tampil berbeda hari ini, dan memberitahu Seol bahwa dia cantik.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 13

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 14

Juniornya Ah Young mengiriminya sms tentang pertemuan mereka dan Seol memutuskan bahwa hari ini adalah hari yang tepat. Dia bertanya pada Yoo Jung apa dia punya waktu luang setelah kelas hari ini dan kemudian mengirimkan sms pada Ah Young waktu dan tempat mereka ketemuan, dan keduanya pura-pura terkejut ketika bertemu satu sama lain di cafeteria.

Ah Young bergabung dengan mereka dan mereka terus berbincang sebelum akhirnya Seol bertugas sebagai macomblang. Dia mulai mempromosikan tentang kelebihan Ah Young didepannya, yang terdengar sedikit berlebihan. Ketika dia menyarankan, “Kalian berdua sangat serasi,” membuatnya  terlihat terlalu jelas di depan Yoo Jung bahwa dia sedang mencoba mencomblangkan mereka.

Seol lebih dulu permisi pergi, dan Ah Young berkomentar betapa cantiknya dia hari ini. Ah Young menyebutkan kencan buta yang akan didatangi Seol hari ini, dan berharap teman kencannya adalah pria yang baik, dan Yoo Jung tampak tidak bahagia mendengarnya.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 15

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 16

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 17

In-Ho melamar pekerjaan di sebuah restoran mewah, tapi si pemilik restoran menolaknya untuk bekerja di tempatnya. In-Ho memohon pada pria itu untuk diterima tapi dengan sikapnya yang kasar, meskipun demikian si pemilik tak mengindahkan permintaannya.

Dia  gagal mendapatkan pekerjaan, dan kemudian mengenali salah satu pengunjung restoran itu adalah Seol, yang sedang kencan buta dengan seorang pria angkuh. Pria itu hanya melontarkan pertanyaan kepada Seol yang sepertinya hanya sebagai alasan untuk memamerkan tempat bagus yang ia datangi dan semua hobi keren yang ia nikmati, dan sesekali menggunakan bahasa inggris.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 18

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 19

Teman kencannya melihat Seol orang yang membosankan sehingga kencan buta mereka tidak berjalan semenarik itu. In Ho kemudian mendatangi meja mereka karna tidak tahan lagi mendengar omong kosong pria itu.

In Ho bertanya pada Seol: Kau berpikir saya gelandangan, jadi saya penasaran seberapa hebatnya dirimu. Tapi sepertinya tidak seperti itu.

Dia dengan seenaknya menghina teman kencan Seol, dan ketika In Ho nyaris membuat keributan, dia segera menghentikan In Ho dan bertanya: apa kau punya uang untuk membayar setelah memukul pria seperti ini?

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 20

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 21

Dia bersiap untuk pergi, tapi teman kencannya menghentikan langkahnya dengan ucapan yang kasar – menyinggung penampilannya yang tidak fashionable. Mendengar ucapannya, Seol akhirnya menumpahkan kekesalannya – ikut menghinanya dengan menyinggung semua pelafalannya dalam bahasa inggris yang berantakan. Seol menyuruhnya untuk tidak menggunakan bahasa inggrisnya, karna hanya akan membuatnya malu. In Ho tertawa, menyebut Seol gila, dan ketika teman kencannya ingin maju melabrak Seol atas ucapan kasarnya, In Ho menghentikan pria ini.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 22

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 23

Seol berjalan dengan menahan rasa sakit karna memakai sepatu high heelsnya, dan langkah kakinya terhenti melihat Yoo Jung berdiri di luar. Dia bertanya tentang makan malamnya bersama Ah Young, yang membuat Yoo Jung menertawakan dirinya sendiri.

Yoo Jung: Saya pikir kita cukup dekat belakangan ini. Tapi kau mempunyai alasanmu sendiri mendekatiku.

Yoo Jung: kau sama saja seperti yang lain.

Seol kaget mendengar ucapan Yoo Jung dan tidak mengatakan sepatah katapun untuk membela diri saat dia melanjutkan berkata, “Sangat sulit untuk hanya makan bersamamu.” Dan dia berjalan pergi.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 24

In Ho menemukan ponsel Seol tertinggal di restoran dan berniat untuk mengembalikannya. Dia melihat nama “Senior Yoo Jung” di ponselnya, tapi dia berpikir ada banyak nama yang sama di Korea. Tapi dia kemudian melihat foto Seol bersama Yoo Jung dan kaget mengetahui dunia ternyata begitu kecil.

Dia mengira Seol adalah kekasih Yoo Jung dan memutuskan untuk memberinya kejutan dengan menelponnya. Yoo Jung melihat nama Seol muncul di layar ponselnya dan sejenak menahan diri sebelum akhirnya menjawab, hanya untuk mendengar suara In Ho, yang langsung ia kenali.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 27

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 28

Ketika teman lama ini bertemu, suasananya tidak seramah itu.

In Ho berkomentar: Sudah bertahun-tahun dan kau tidak bertanya bagaimana kabarku?

Taoi Yoo Jung dengan dingin menjawab: Apa kita punya hubungan seperti itu?

Ucapan Yoo Jung jelas membuatnya terluka, meskipun dia juga setuju.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 25

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 26

Yoo Jung menginginkan ponselnya, sementara In Ho ingin tahu siapa sebenarnya Seol baginya sampai mereka berdua foto bersama dan dia bahkan datang menemuinya hanya untuk kembali mendapatkan ponselnya. Yoo Jung menolak untuk memberikan penjelasan, dan In Ho menduga dia hanya perlu bertanya langsung pada Seol.

In Ho: Tapi saya penasaran apa dia tahu. Orang seperti apa sebenarnya dirimu?

Yoo Jung memperingatkan In Ho untuk menjauhi orang-orang yang ada dalam kehidupannya. In Ho menantangnya: Apa yang akan kau lakukan jika saya melakukannya? Ah .. kau akan melakukan seperti apa yang kau telah lakukan di masa silam?

Yoo Jung: kau masih mengatakan omong kosong itu. Saya pikir kau akan sadar ketika kau sudah kembali? Kau belum berubah sama sekali.”

In Ho membalas: Kau yang belum berubah. Melihat wajahmu, merasa tidak bersalah setelah membuat kehidupan orang berantakan.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 30

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 29

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 32

Flashback, anak sekolahan berkelahi, dan In Ho dipukul berulang-ulang dan berdarah. Sedangkan Yoo Jung melihatnya terluka seperti itu hanya diam dan tanpa merasa iba sedikitpun. In Ho memegang pergelangan tangannyan yang kesakitan. Kemudian, In Ho memakai baju pasein rumah sakit dan menangis.

Jung: Merasa bersalah? Mengapa saya harus melakukannya?

Dia memberitahu In Ho bahwa ketika dia tamat dan bekerja dia perusahaan ayahnya, semua bantuan keuangan untuknya dan kakaknya akan berakhir. Dia membiarkannya sampai sekarang karna dia merasa kasihan padanya, tapi dia tidak akan melanjutkannya.

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 33

Yoo Jung: Beritahu juga pada kakakmu. Tidak ada banyak tahun yang tersisa. Kau harus menemukan cara untuk menyokong hidupmu

Sebelum pergi, dia mengingatkan In Ho untuk tidak melakukan sesuatu yang bodoh dan mengembalikan ponsel Seol.

Setelah dia pergi, sebuah flashback kembali muncul – tapi kali ini Yoo Jung, In Ho dan In Ha tertawa bersama, tampak bahagia.

Mata In Ho berkaca-kaca ketika dia mengatakan, “Apa yang kau harapkan?”

Gambar Sinopsis Cheese in The Trap 34

***Semua Dok Gambar: TVN***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*