Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 4 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 4 Bagian Kedua

Gambar Sinop Cheese in The Trap

Gambar Sinop Cheese in The Trap 2

[Baca juga: Sinopsis “Cheese in The Trap” Episode 4 Bagian Pertama] 

***Semua Dok Gambar: TVN***

Usai nonton di bioskop, Yoo Jung kemudian membawanya ke restoran mahal, dimana harga makanannya membuat Seol kaget. Dia menyarankan Yoo Jung mereka tidak usah makan di tempat ini, tapi dia meyakinkan Seol bahwa makanan di tempat ini enak

Dia memutuskan untuk memesan makanan yang paling murah, dan meyakinkan dirinya untuk menghargai soup seharga 15,000 won yang ia pesan, dan  ketika dia melihat Yoo Jung memesan anggur yang mahal seolah-olah itu tidak ada apa-apanya, dia berkata dalam hati: saya ingin pulang.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 3

In Ho menuruti saran Seol dan berpakaian lebih rapi untuk wawancara pekerjaannya, dan berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai cleaning service. Bosnya datang dan menyukai penampilannya, dan dia berhasil mendapat sejumlah uang yang lumayan banyak untuk difoto sebagai poster iklan untuk tempat mereka.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 4

Gambar Sinop Cheese in The Trap 5

Karna Yoo Jung mengabaikan telponnya, dia kemudian menelpon In Ho adiknya, untuk meminta uangnya. Dia memberitahu In Ho bahwa Yoo Jung telah memanipulasi ayahnya, dan memblokir semua kartu kreditnya. Dia memohon dengan menunjukkan wajah memelas pada In Ho, karna dia tak punya uang untuk hidup, dia bisa saja kelaparan dan mati. In Ho mengalah dan memberinya gaji yang tadi ia peroleh, dan mengatakan ini yang terakhir kali.

In Ho memperingatkan In Ha untuk mengendalikan dirinya karna Yoo Jung berusaha untuk menghentikan menyokong kehidupan mereka, tapi In Ha memperjelas bukan mereka berdua, tapi hanya In Ho: Jika kau menyingkirkan harga dirimu, ini akan berakhir jika kau merendahkan kepalamu dan kembali.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 6

Gambar Sinop Cheese in The Trap 7

Yoo Jung mengantar Seol pulang, dan berbincang tentang pekerjaannya. Seol mengatakan dia ingin belajar bahasa inggris selama liburan, tapi tak punya banyak waktu, dan Yoo Jung menawarkan akan menghubungi seorang temannya yang menjalankan kursus Bahasa Inggris, yang akan memberikannya diskon.

Ketika tiba di rumahnya, Seol bertanya-tanya apa semua orang yang berkencan melelahkan seperti ini. Dia kemudian mencari makanan karna sepertinya makan malamnya bersama Yoo Jung tidak cukup membuatnya kenyang.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 8

Gambar Sinop Cheese in The Trap 9

In Ho menelpon Yoo Jung berulang kali sampai akhirnya dia menjawab, mempersoalkan tindakannya yang memblokir kartu kredit In Ha sebelum dia mempunyai pekerjaan. Tapi Yoo Jung hanya berkata padanya: “Saya memperingatkanmu untuk tidak berkeliaran disekitarku.”

In Ho tidak mengerti arti dari ucapannya, sampai Seol masuk ke dalam toko swalayan itu, dan menarik kesimpulan: “Peringatan berkeliaran di sekitarnya… Apa itu karna dirinya? Saya tidak ingin mendengarnya. Apa yang bisa kulakukan? ”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 10

Seol berdiri disamping In Ho untuk menyantap makanan yang ia beli, dan dan In Ho menegurnya karna makan sebanyak itu sementara Seol berkomentar In Ho tampil lebih baik berpakaian seperti itu. Dia meminta uang Seol untuk membeli kimchi, dan mereka berdua bertengkar untuk kimchi itu, sampai akhirnya membaginya menjadi dua bagian.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 11

Gambar Sinop Cheese in The Trap 12

Ketika Seol melihat In Ho menggunakan sumpit dengan kedua tangannya, In Ho menjelaskan sebelumnya dia menggunakan tangan kiri sebelum sebuah kecelakaan: “Tangan ini, Yoo Jung yang melakukannya.”

Seol berhenti makan dan menatapnya, dan dia hanya memberitahunya untuk berhati-hati: “Saya tidak akan membantumu jika nanti kau dikhianatai olehnya dan datang menangis.”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 13

Yoo Jung mengangkat telpon ayahnya, membicarakan bahwa dia telah berbicara dengan In Ha dan mengingatkannya untuk tidak terlalu mendesaknya yang akan lebih membuatnya keras kepala. Dia memberitahu ayahnya untuk tidak khawatir, dan kemudian menggambar di buku sketsanya.

Dalam perjalanan mereka pulang, In Ho memberitahu Seol bahwa kimchi tidak akan cukup untuk membuatnya kenyang, dan menyarankan untuk membeli makanan. Dan Seol berkata pada In Ho bahwa dia juga mengalami hidup yang sulit dan hanya menjalaninya, dan komplain tentang pekerjaan dimana dia terus saja ditegur tak perduli meskipun dia sudah bekerja keras atau tidak.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 14

In Ho bertanya: “Jadi kau hanya duduk dan menerimanya. Saya pikir kehidupanmu terlihat seperti mencekik. Selalu mengatakan “Tidak saya baik-baik saja” dan “Ya, pak. Saya akan bekerja keras.” Jika kau menjalani kehidupanmu seperti itu, kau akan menderita selamanya.

Ketika dia menyarankan daging sapi untuk makan malam mereka berikutnya, dia memarahi In Ho, menyebutkan dia adalah stres terbesarnya karna dia menjadi parasit yang menempelinya. In Ho lantas berkata padanya seperti itulah dia harus berteriak dan membantahnya.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 15

Gambar Sinop Cheese in The Trap 16

Dia berbaring, dan berpikir In Ho bukan orang yang jahat, dan bertanya-tanya apa yang terjadi antara dirinya dan Yoo Jung. Dia kemudian mendapat sms dari Yoo Jung untuk menginformasikannya bahwa dia telah berbicara dengan tempat kursus bahasa Inggris dan menyuruhnya untuk mendatanginya. Dia berterima kasih tapi tetap saja khawatir: “Apa baik-baik saja untukku untuk terus menerima sesuatu seperti ini?”

Seol mengirimkannya sms balik mengucapkan terima kasih, dan menambahkan, “Hari ini menyenangkan. Saya merasa tidak enak karna kau membayarkan semuanya. Lain kali saya akan membelikanmu makanan.” Yoo Jung setuju, dan mereka berdua mengucapkan ucapan selamat tidur.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 17

Gambar Sinop Cheese in The Trap 18

Keesokan harinya, Seol pergi ke tempat kursus bahasa Inggris untuk mendaftar, dan menemukan bahwa namanya ditandai bisa kursus gratis di tempat itu. Kemudian dia bertemu dengan In Ho, dan menemukan bahwa dia ternyata bekerja di tempat kursusnya, sebagai model iklan dan asisten guru untuk kelas anak-anak, dan juga sebagai pembersih kantor.

In Ho terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka akan sering-sering bertemu satu sama lain mulai dari sekarang, meskipun sepertinya Seol tidak terlalu antusias seperti dirinya.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 19

Gambar Sinop Cheese in The Trap 20

Seol pulang saat cucu dari pemilik tempat tinggalnya datang untuk memperbaiki jendela yang goyang, dan dia meminta agar jendelanya juga diperbaiki, apalagi tetangga di lingkungan tempat tinggalnya dikabarkan ada yang kecurian. Seol menjawab telpon dari Jung saat jendelanya sedang diperbaiki, dan ketika dia menyebutkan kelas gratis Bahasa Inggrisnya, Jung bersikap seolah-olah itu adalah sebuah kabar baru untuknya.

Tentu saja tidak seperti itu, dia datang menemui pemilik kursus itu untuk berterima kasih atas kerja samanya, dan mengakui bahwa Seol adalah kekasihnya. Dan dia kaget melihat brosur yang ada di atas meja menampilkan wajah In Ho.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 21

Gambar Sinop Cheese in The Trap 22

Di tempat kerja Seol, asisten pengajar yang super jutek menyodorkan setumpuk file yang harus ia selesaikan hari ini. Dia memikirkan ucapan In Ho dan membela dirinya, memberitahunya bahwa kerjaan itu terlalu banyak dan tidak mungkin untuk diselesaikan dalam sehari, dan asisten pengajar yang jutek ini tak bisa berkata apa-apa saat seorang staf mengatakan bahwa tidak terlalu mendesak untuk diselesaikan hari ini.

Yoo Jung datang menemui Seol, dan Seol berterima kasih atas bantuannya untuk kelas bahasa Inggrisnya. Dia bermaksud ingin menyebutkan tentang In Ho ketika Yoo Jung bertanya tentang tempat kursusnya, tapi karna berpikir itu hanya akan membuat suasana hati Yoo Jung buruk, Seol hanya menjawab tidak ada yang menarik.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 23

Yoo Jung tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal, tapi wajahnya berubah cemberut saat dia berjalan pergi, memikirkan jawabannya ‘tidak ada yang menarik.”

Joo Yeon datang ke kantor, dan seorang staf menyebutkan bahwa tadi Yoo Jung datang untuk menemui Seol. Seol mencoba menghentikannya sebelum dia berbicara terlalu banyak, tapi itu cukup membuatnya berpikir bahwa mereka sedang pacaran.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 24

Gambar Sinop Cheese in The Trap 25

Joo Yeon meminta untuk berbicara dengannya, dan mulai menjelaskan bahwa dia sangat tidak menyukai Seol, itulah mengapa dia menyuruh seorang pria mabuk mendatanginya. Dia berkata tidak bermaksud untuk melukai Seol, dan bahkan mencari Yoo Jung untuk mencari bantuan, tapi Yoo Jung hanya pergi dan tidak melakukan apa-apa.

Seol menghentikannya ketika dia mulai menyalahkan Yoo Jung, dengan mengatakan bahw hal yang paling penting adalah dia yang melakukannya. Joo Yeon membalas: Itulah mengapa saya minta maaf sekarang. Saya juga mengalami masa sulit.” Seol balik membalas: Jika memang itu sangt sulit bagimu, mengapa kau menahannya selama ini? Kau hanya minta maaf ketika kau tidak sengaja bertemu denganku?”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 26

Gambar Sinop Cheese in The Trap 27

Yoo Jeon: Saya minta maaf, tapi Seol berkata: “Kau sama sekali tidak bermaksud minta maaf.” Dia memberitahu Joo Yeon untuk tidak pernah lagi muncul dihadapannya, dan Joo Yeon berkata pada dirinya: Mereka berdua sangat kasar.

Flashback, Seol dan pria tunawism itu dibawa keluar gedung, dan Joo Yeon melihatnya dari kejauhan, merasa bersalah melihat Seol memegang lengannya yang berdarah. Yoo Jung datang menghampirinya, karna telah memanggil pihak keamaman, dan memberitahu Joo Yeon bahwa dia seharusnya menghentikannya ketika dia mempunyai kesempatan.

Joo Yeon memegang tangannya untuk memohon, dengan mengatakan dia tidak tahu akan sejauh ini. Dia memohon pada Yoo Jung untuk melepaskannya kali ini. Jung setuju dengan permintaannya tapi ‘hanya kali ini.’ Yoo Jung menyentuh wajahnya, mengejutkan Joo Yeon dan mengatakan: “Saya tidak ingin pernah lagi melihatmu.”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 30

Gambar Sinop Cheese in The Trap 28

Gambar Sinop Cheese in The Trap 29

Dia berjalan pergi dan memutuskan tidak akan pernah memberitahu cerita yang sebenarnya bahwa Yoo Jung membantunya dan dia tidak sehangat yang dikira Seol.

Seol tidak bisa mengerti mengapa Yoo Jung bisa bersikap seperti itu, dan kemudian mengajaknya untuk berkencan. Dia mengabaikan telponnya setelah kelas bahasa Inggrisnya.

In Ho berdiri di depannya dan menyadari suasana hatinya sedang buruk, dan kemudian menyuruhnya untuk melipat kertas ujian menjadi pesawat. Seol melihat pesawatnya tidak bisa terbang, dan mengganggunya ketika pesawat kertas miliknya bisa terbang. In Ho melihat senyuman di wajah Seol dan berpikir: “Dia tertawa.”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 31

Gambar Sinop Cheese in The Trap 32

Hujan turun ketika mereka akan pulang, dan tidak satupun dari mereka yang mempunyai payung. In Ho mengajak Seol siapapun yang kalah berlari sampai ke toko itu akan membeli sebuah payung. Dia mengabaikan protes Seol dan berlari di tengah hujan itu. Seol mengejarnya, dan mereka tertawa saat berlomba di tengah hujan memperebutkan siap yang duluan sampai meskipun sampai harus tarik-tarikan.

In Ho yang sampai duluan, tapi Seol menariknya, sehingga dia yang menang. Dalam perjalanan mereka pulang, mereka bertengkar tentang taruhan tadi, dan sikap Seol yang curang, sampai akhirnya In Ho bertanya mengapa dia terlihat sedih di tempat kursus.

Gambar Sinop Cheese in The Trap 33

Seol hanya menjawab tdak ada apa-apa, tapi In Ho tak lantas percaya dan mendesaknya untuk mengatakan yang sebenarnya. Seol bertanya apa dia mengatakan yang sesungguhnya tentang tangannya, dan In Ho menebak terjadi sesuatu di antara dia dan Yoo Jung.

Seol mengatakan ‘tidak’, tapi In Ho mengatakan, “Berhenti katakan “tidak, tidak” dan katakan padaku. Jika kau menyimpannya, kau akan menua.”

Gambar Sinop Cheese in The Trap 34

Gambar Sinop Cheese in The Trap 35

Mereka berdua berjalan bersama, dan Seol melihat Jung sedang menungguinya di depan rumahnya. Yoo Jung berkata pada Seol karna dia mendengar darinya tentang pencuri di sekitar tempat tingalnya, dia datang untuk memeriksa pintu dan jendelanya.

In Ho ikut campur dengan mengatakan Yoo Jung yang hebat mengkhawatirkan orang lain, tapi dia mengejutkan In Ho dengan menjawab: “Karna dia kekasihku.”

14 comments

  1. seol selalu bisa tertawa lepas saat bersama baek in ho…..seneng liaat mereka saling kejar kejaran kayak anak lecil

  2. Semangatttttt sinopsisna kereen

  3. tambah penasaran dng sikap yoo jung

  4. yoo jung sepertinya punya kepribadian ganda,,,, ngeri liat mata&senyum sinisnya yoo jung,,,, gk sabar episode selanjutnya,,,, semangat mbak,,,,,

  5. Penasaran bgt sama sosok yoo jung yg sbnrnya deh…
    Penasaran jg sama masa lalu yg terjadi antara yoo jung, in ho dan in ha…

    Makasih untuk sinopsisnya…tetap semangattt (งˆ▽ˆ)ง

  6. ya ampun miiiinnnnn kemana perginya sinopsis marry me or not????

  7. “Makasih sinopsisnya min…ditggu sinopsis berikutnya ya” semangat min…..?????

  8. sinopss marry me or not ep 11 tlg dipos min, udah lumuten nunggunya

  9. karakter jung disini kok lebih mencerminkan dia bener-beber nyimpen perasaan sama seol, kalo dibandingan dengan di webtoon, aku pas baca nya ngerasa jung itu punya niat tersendiir deketin seol. pokoknya neting deeeh .. but aku suka versi kedua-duanya. ddaebaaaaak!!!!!

  10. waduh, kok aku jadi ngecouplein Seol sama In Ha yaa.. mereka lucu, kaya pasangan yg sebenarnya, kkkkk

  11. ini pasangannya seol – jung apa seol – in ho.. kkkkkk
    lebih seru in ho yg jadi pasangan seol. hehe

  12. ada yg tau ga apa judul ost pas baek in ho sama seoul lari2 saat hujan??

  13. ada yg sadar gak kalau film yg ditonton pas di bioskop pake bahasa indonesia? TOLONG DI CHECKKK gua harap kalian dengerrrr😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*