Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Kedua

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 2

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Kedua] 

[Semua tulisan sinop ditulis oleg para admin aktriskorea.web.id]

Flashback: Seol datang menghampiri Young Gon, dan menasihatinya untuk mengubah sikapnya yang semenah-menah.

Untuk menghiburnya, Soo Hyun memberinya sebuah minuman yang ia ambil dari tasnya, dan menepuk pundaknya – dan sepertinya perhatian yang diberikan oleh Seol berkesan baginya, sementara Yoo Jung melihat bagaimana Seol menghibur Young Gon dari gedung lantai atas.

Dan Seol bercerita seharusnya dia tidak menghiburnya tanpa mempertimbangkannya, dan setelah hari itu Young Gon mulai terobesi kepadanya yang semakin buruk dari hari ke hari. Kita bisa melihat bagaimana Young Go terus mengganggu kehidupannya dengan menguntiti, mengiriminya berbagai hadiah yang membuat Seol tidak nyaman.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 3

Keesokan hairnya, Seol bertanya kepada Yoo Jung di kampus yang sedang duduk bersama Sang Cheul , untuk menegurnya karna telah mengatakan yang tidak-tidak pada Young Gon bahwa Seol menyukainya sehingga Young Gon terus mengganggunya dan membuatnya menderita. Tapi, Sang Cheul membela Yoo Jung dengan menjelaskan kepada Seol bahwa hari itu Young Gon menyebutkan hanya Seol yang perduli padanya dikelas usai insiden pertandingan bola basket itu, dan untuk sopan mereka semua hanya setuju dengan pendapatnya.

Tapi Yoo Jung berkata apapun masalahnya dia minta maaf kepada Seol karna sebenarnya dia tidak bermaksud seperti itu.  Seol kembali bertanya untuk mengklarifikasi apa Young Gon yang menjadi penyebab masalahnya dan Sang Cheul menjawab ya, dan Seol minta maaf.

Seol bercerita bahwa dia tak tahu apa yang terjadi, tapi Young Gon menghilang dari pandangannya hari itu. Meskipun dia merasa tidak tenang tentang hal itu, dia hanya mengabaikannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 4

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 5

Kembali ke masa sekarang, Seol makan di kantin kampus sambil berpikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan: “itu semua kesalahann Young Gon. Benar. Pasti.”

Dan tanpa ia sadari Yoo Jung mengambil nasi yang menempel di samping bibirnya, sampai membuat Seol kaget dan sedikit kikuk karna malu di lihat oleh para mahasiswa lain.

Seol memberitahu Yoo Jung karna hubungan mereka yang sudah tersebar orang-orang yang tidak pernah ia lihat sebelumnya mendatanginya dan bertanya apa dia benar-benar pacaran dengan Yoo jung.

gambar sinop 2

gambar sinop

Seol menceritakan bagaimana orang-orang itu melihatnya dari atas sampai bawah karna tak percaya dia bisa pacaran denganYoo jung yang membuatnya risih, sampai membuat Yoo Jung tertawa.

Sementara itu, paman Seol melihat In Ho yang lagi sibuk-sibuknya membantu di toko, dan ibu Seol memuji  In Ho yang menurutnya dia cukup kuat dan yang paling penting dia bisa mengontrol Jun.

Paman Seol kemudian membawa In Ho untuk membantunya membereskan barang-barang yang berantakan usai melakukan perubahan interior di tokonya, dan berjanji akan membayarnya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 6

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 7

In Ho dengan telaten membersihkan ruangannya, dan ketika dia harus merapikan ruangan gudangnya, tak sengaja dia menemukan sebuah piano tua. Dia membuka paiano tua itu yang kembali mengingatkannya kepada masa lalunya.

Flashback: In Ho bermain piano dengan lihainya di sebuah gedung pertunjukan yang dihadiri oleh banyak penonton, tanpa terkecuali Yoo jung dan In Ha. Sambil Yoo Jung menyaksikan pertunjukan In Ho dengan serius, In Ha curi-curi kesempatan bersandar di pundaknya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 8

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 9

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 10

Usai pertunjukannya, tepuk tangan meriah dari para penonton termasuk Yoo Jung menghiasi pertunjukannya malam itu.

In Ha sedang menyelesaikan sebuah lukisan yang ia lukis berdasarkan foto Yoo Jung ketika mereka berdua  datang. In Ho meledek hasil lukisan In Ha yang menurutnya lukisan itu sama sekali tidak tampak seperti Yoo jung tapi sebaliknya Yoo Jung membelanya dengan menyebutkan In Ha sudah melakukanya dengan baik.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 11

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 12

Tapi In Ho menyuruh Yoo Jung untuk berhenti membelanya, karna menurutnya sikapnya ini membuat In Ha terus mengatakan dia akan belajar keluar negeri atau melakukan pameran. In Ho sampai menyuruh In Ha untuk menyerah atas mimpinya, tapi amarah In Ha langsung meledek mendorong In Ho sampai terjatuh dan memekulnya berulang kali: “Kau pikir dirimu spesial hanya karna kau bisa bermain piano. Saya akan mematahkan semua jarimu suatu hari nanti dengan penutup  piano.”

In Ha ingin menginjak jari In Ho, tapi dia berhasil menghindar.  Beberapa hari kemudian, Yoo Jung memberitahu In Ho bahwa In Ha berhenti mengikuti kelas seninya, dan dengan cuek In Ho berikir kakaknya akhirnya sadar.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 13

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 14

Sementara itu, In Ha mencari sebuah tas di lemarinya, dan tanpa sengaja dia mendapati sebuah lukisan Yoo Jung yang dulu sempat dihina oleh In Ho. Karna jengkel melihatnya, dia sampai menggunting, dan menyobeknya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 15

Kembali ke masa sekarang, In Ho berpikir: “Dulu saya tak tahu apa arti dari menyerah atas mimpimu. Bagaimana rasanya mengingat kembali mimpi yang sudah terlupakan”

Dengan perlahan, In Ho menyentuh piano itu, tapi saat dia ingin memainkannya, ternyata piano itu tidak berbunyi karna tidak tersambung oleh listrik.

gambar sinop 3

Paman Seol datang dan memanggilnya untuk menyuruh In Ho pulang karna restorannya akan sibuk dengan tamu yang datang untuk makan malam, dan In Ho berjanji akan kembali lagi malam ini untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Jung mengantar Seol pulang, dan Seol sampai tersenyum karna tidak harus naik kereta yang memakan waktu yang lama. Seol lantas bertanya apa rencana Yoo jung setelah tamat dan dia menjawab dia sedang mempertimbangkan untuk lanjut sekolah keluar negeri, meskipun untuk sekarang dia akan fokus pada magangnya. Suasana hatinya tiba-tiba saja buruk, bertanya-tanya apa yang akan terjadi padanya jika Yoo Jung pergi keluar negeri.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 16

Seol bertanya sangat sulit untuk menjadi pegawai tetap di perusahaan tempatnya magang, dan Yoo Jung mengakui: “Sejujurnya, Taerang group adalah perusahaan ayahku.” Seol sampai kaget mendengar pengakuan mengejutkan ini, dan Yoo Jung menyuruhnya untuk merahasiakan ini dari orang lain. Sekarang suasana hati Seol tambah buruk, berpikir Yoo Jung berasal dari dunia yang sangat berbeda – dia anak chaebol generasi kedua, sedangkan keluarganya hanya memiliki toko mie, dan belum pasti apa Jun bisa tamat atau tidak, dan bahkan magang saja sangat sulit untuk Seol.

Seol kembali bertanya apa yang akan ia lakukan dalam lima tahun dan Yoo Jung menjawab pelatihan manajemen. Jawaban Yoo Jung membuatnya merasa kecil, dan dia melihat Yoo Jung tidak menyebutkannya dalam rencana masa depannya.

Yoo Jung menyadari suasana hatinya sedang buruk dan bertanya apa dia mengatakan sesuatu yang salah. Seol berkata tidak, dan mengakui bahwa dia berpikir setelah Yoo Jung tamat, setelah waktu berlalu apa dia akan masih berada disisinya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 17

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 18

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 31

Jung tiba di daerah tempat tinggal Seol, dan menepikan mobilnya. Seol akan membuka pintu mobilnya, tapi Yoo Jung menarik dan memeluknya, dan bertanya, “Mengapa dia harus khawatir?”. Dia menatap wajahnya, dan perlahan mendekatkan wajahnya untk mencium Seol. Seol hanya diam dengan gugup melihat wajahnya perlahan mendekatinya, dan di detik-detk terakhir Seol malah menjauhkan dirinya.

Yoo Jung menyadarinya, dia mundur dan minta maaf. Tapi Seol berkata bahwa dia hanya gugup, dan ketika dia menjauhkan dirinya, pikirannya berteriak, “Tidak bisa.” Seol memegang tangannya, dan berpikir, “Jika saya meninggalkannya seperti ini, maka saya hanya sebuah batu! Sebuah batu.”

Sehingga Seol mengumpulkan keberaniannya, memegang pipi Yoo Jung dengan tangannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 19

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 20

Seol perlahan mendekatkan wajahnya, dan mencium pipinya. Usai mengecup pipinya, Seol langsung bergegas keluar dari mobilnya, berlari menuju rumahnya saat hujan mulai turun.

Seol berlari menuju tempat Jun untuk berteduh, dan mereka berdua melihat In Ho di jalan, berdiri di depan jendela menatap kabel listrik. In Ho bertanya-tanya pada dirinya apa yang akan ia lakukan jika dia mendapatkan kabel listrik.

Mereka berdua memintanya agar bisa sepayung dengannya, dan mereka bertiga pergi bersama … saat Yoo Jung melihat, keluar dari mobilnya untuk memayungi Seol.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 21

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 22

Di rumah, Ibunya menyebutkan tentang In Ho yang bekerja untuk membersihkan di ruang gudang Paman, dan Seol mengingat bahwa Paman memiliki sebuah pianio listrik disana. Seol tiba-tiba muncul sampai membuat In Ho kaget dengan membawa kabel listrik, dan juga buku piano lamanya.

In Ho melihat-lihat isi buku pianonya, dan bermain-main dengan tulisan tangannya di buku itu, dan Seol menjadi tersinggung dan mengambil bukunya kembali. Tapi In Ho menariknya,  dan Seol kemudian menyemangatinya, “Semangat!” dan meninggalkan In Ho untuk bermain, dan dia tersadar bahwa Seol sudah merencanakannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 23

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 24

In Ho memasang kabel lisriknya, dan mulai memainkan pianonya, mengetes kemampuan jari-jarinya dimana dia tidak bisa menahan perasaan terharunya.

Yoo Jung tidak dapat tidur nyenyak, merasa terganggu atas apa yang tadi ia lihat dimana In Ho sangat akrab dengan Seol. In Ho menelpon yang komplain dengan sikap Yoo Jung yang memblokit kartu kreditnya, dan Yoo jung hanya menyuruhnya untuk pindah dari apartemannya, sampai membuat In Ha marah besar.

Prof Kang si galak mendapati beberapa jam kelasnya telah dibatalkan, dan asisten Yoo Sub menjelaskan bahwa ada komplain dari mahasisiwa tentang metode tugas kelompoknya. Yoon Sub menyarankan untuk memikirkan tentang evaluasi akhir tahun dan memudahkannya semester ini, tapi si professor melampiaskan kekesalannya, menyinggung tentang komplain mereka. Dan pada akhirnya, dia mengumumkan bahwa semester ini sepenuhnya akan berdasar pada kerja indivdu mereka, dan memperingatkan parasit yang memanfaatkan orang lain untuk berhati-hati.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 25

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 26

In Ho dan Jun singgah di kampus yang bermaksud untuk meminta Seol mentraktir mereka makan siang, dan ketika Jun mengirimi sms Seol, In Ho melihat para mahasiswa jurusan musik sedang berlatih di taman kampus. Seol dibuat kaget dengan sms Jun, bergegas  keluar untk mencarinya sebelum dia melaksanakana ancamannya meminta Yoo Jung mentraktirnya makan siang. Dan saat Seol akan keluar dari ruang kelas, dia bertemu dengan Min Soo, dan tidak memperhatikan gantungan ponsel singanya yang terjatuh, dan Min Soo mengambilnya.

Jun tidak mengangkat telponnya, sehingga dia menelpon In Ho dan mendengar suara musik di telpon. Seol bergegas ke jurusan musik, sementara In Ho masuk kedalam ruangan latihan yang diisi oleh para mahasiswa. Dia mengintip dari luar saat seorang professor sedang melatih seorang siswanya, dan profesor itu mengenalinya sebagai murid seorang pofesor yang merupakan teman lamanya dan lantas mengejarnya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 27

In Ho berusaha menghindar, tapi si profesor tetap mengejarnya bahkan sampai keluar gedung. Seol tiba saat In Ho berlari melewatinya, dan si dosen menghentikannya untuk bertanya tentang In Ho dan memberikan kartu namanya untuk diberikan pada In Ho.

Setelah itu, Seol mencari kesana kemari untuk gantungan ponsel singanya yang hilang,meskipun Yoo Jung memberitahunya bahwa dia akan membelikannya yang baru. Seol mencari untuk yang terakhir kali di dalam tasnya, dan Yoo jung melihat kartu nama guru piano itu, sehingga Seol menjelaskan tentang minat dosen itu pada In Ho. Dosen itu menyuruhnya untuk menyerahkan kartu itu pada In Ho, dan Seol memutuskan untuk pergi bersamnya, karna dia tidak ingin mereka nantinya berkelaihi.

In Ho kembali ke ruangan penyimpanan, duduk di piano dengan mata yang berkaca-kaca, ketika Seol dan Yoo jung datang. Yoo Jung lantas bertanya, “Apa kau ingin bermain piano?” dan menunjukkan kartu nama profesor itu, sedangkan In Ho hanya diam .

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 28

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 29

Yoo Jung bisa melihat In Ho masih ingin bermain piano sehingga dia menyarankan agar In Ho belajar di luar negeri, menawarkan diri akan mendukungnya. Tapi In Ho malah menyuruhnya untuk menutup mulutnya.

Yoo Jung memberitahu In Ho untuk tidak memasang harga dirinya, dan keputusan entah dia mau bermain piano atau tidak ada adalah keputusannya – tapi tidak terjebak dalam kebimbangannya dan menyeret Seol. Dia membawa Seol keluar dari ruangan itu, meninggalkan In Ho yang jengkel usai mendengar ucapannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 7 bag pertama 30

***Semua Dok Gambar: tvN***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*