Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Pertama

Gambar 2

Gambar 1

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 7 Bagian Kedua]

Seol sedang mengemasi barang-barangnya untuk pindah saat seseorang sedang mengetuk pintunya, orang yang mengetuk di balik pintu mengaku dari perusahaan yang bertugas untuk mengangkat barang sehingga Seol berpikir apa Yoo Jung yang menelponnya.

Tapi saat dia membuka pintu ternyata dia adalah Eun Taek yang datang bersama Bo Ra untuk membantunya. Dan yang membuatnya terkejut, ternyata senior Yoo Jung juga datang bersama mereka.

Bo Ra lantas bertanya apa ini pertama kalinya Yoo Jung datang ke tempat Seol, tapi karna Seol dan Yoo Jung hanya tatap-tatapan dan diam, Eun Taek lantas menebak Yoo Jung sudah datang berkali-kali—dan Seol dengan malu-malu membantahnya.

Gambar 3

Gambar 4

Bo Ra dan Eun Taek menyarankan untuk makan terlebih dahulu sebelum membantu memindahkan barang-barang Seol karna berpikir ini adalah pertama kalinya mereka berempat berkumpul bersama.

Dalam perjalanan menuju kedai minuman di dekat tempat tinggalnya, Seol memberitahu Yoo Jung bahwa tempatnya sekarang adalah tempat pertama dia tinggal sendirian, tapi sekarang dia akan pindah sehingga membuatnya merasa sedih.

Di jalan mereka bertemu dengan Jun, adik Seol yang datang bersama In Ho. Jun memberitahu Seol bahwa dia tidak sengaja bertemu dengan In Ho dalam perjalanannya pulang ke rumah, tapi melihat pipi Jun yang memerah, Seol menegurnya karna berani minum.

Gambar 5

Gambar 6

Seol kemudian memperkenalkan Jun dan In Ho pada Bo Ra dan Eun Taek, dan mendesak Jun  untuk berkemas tapi Jun malah ogah membantu Seol dengan alasan tidak tahu cara mengepak barang.

Yoo Jung lantas menyarankan agar Jun dan In Ho ikut makan bersama dengan mereka, dan Bo Ra setuju dengan idenya.

Makan di kedai minuman, Eun Taek menyebutkan jarak rumah Seol yang agak jauh, sehingga dia berpikir akan sulit baginya setelah pindah.

Gambar 7

Gambar 8

Eun Taek memberitahu mereka bahwa dia sudah pernah datang ke rumahnya dan menceritakan waktu itu Young Gon menguntiti Seol sehingga dia mengantarnya pulang. Mendengar nama Young Gon, In Ho ikut campur menyebutkan kejadian tidak mengenakkan yang dialami Seol dan Young Gon baru-baru ini di depan tempat kursusnya.

Seol berusaha memberi tanda agar In Ho menutup mulutnya, tidak menyinggung masalah itu karna Yoo Jung yang duduk disampingnya tidak tahu menahu kejadian tersbut.

In Ho lantas menyinggung Yoo Jung, “Mengapa pria lain harus melindungi kekasihmu?”

Gambar 9

Yoo Jung bertanya mengapa  Seol tidak memberitahunya, dan Seol menjelaskan bahwa itu bukan masalah besar — Young Gon hanya mendekatinya dan mengatakan hal-hal aneh, sementara Bo Ra yang duduk di samping Seol memuji Yoo Jung sebagai seorang kekasih yang sangat perduli.

In Ho lantas menyebutkan tentang sulitnya mencari pekerjaan paruh waktu dan Eun Taek berpikir sudah seharusnya dia juga mencarinya; Jun menawarkan bahwa toko ibunya sedang mencari pekerja paruh waktu – dan bertanya siapa diantara mereka yang bersedia.

Gambar 10

Gambar 11

Eun Taek dan In Ho langsung mengangkat tangan, tapi karna Eun Taek sadar tempatnya terlalu jauh sehingga In Ho yang setuju untuk mengambilnya. In Ho dengan antusias bertanya pada Jun alamat tokonya, dan tugasnya.

Tapi Seol malah marah melihat sikap Jun yang tanpa permisi langsung mempekerjakan seseorang padahal ibu mereka yang mempunyai hak untuk melakukannya. Yoo Jung memegang tangan Seol untuk menenangkannya, sementara Jun tak ambil pusing dengan teguran kakaknya.

Bo Ra lantas menyinggung pencuri pakaian dalam di lingkungan tempat tinggal Seol yang belum juga tertangkap, sementara Jun menganggap Seol cukup beruntung karna dia bisa pindah sebelum bertemu dengan orang aneh itu.

Gambar 12

Gambar 13

Tapi tanpa mereka sadari, saat rumah Seol sedang kosong, si pencuri itu membuka jendela rumahnya dan masuk . Dalam perjalanan ke tempat Seol, Bo Ra dan Eun Taek menyarankan agar mereka bisa begadang di tempatnya untuk yang terakhir kali, sehingga mereka langsung bergegas untuk pergi ke toko membeli bir dan makanan ringan sebagai camilan.

Seol terlebih dulu pergi ke tempat tinggalnya untuk membersihkan terlebih dulu tempatnya yang berantakan, meninggalkan Jun berama Yoo Jung dan In Ho.

Ditinggal bertiga, Yoo Jung lantas bertanya sampai kapan In Ho akan mengikuti Seol, dan In Ho menjawab Seol adalah putri dari calon tempat kerjanya, sehingga dia harus membantu.

Gambar 14

Dia kembali memanas-manasi Yoo Jung dengan berkata bahwa dia akan pindah ke daerah sekitar lingkungan tempat kerja barunya, dan jika si penguntit itu muncul lagi di restoran mie Ibu Seol atau rumahnya, dia yang akan mengurusnya untuk  Yoo Jung.

Jun sangat senang akan berkerja dengan In Ho, sementara Yoo Jung pergi terlebih dahulu meninggalkan mereka berdua karna jengkel melihat In Ho.

Gambar 15

Gambar 16

Gambar 17

Sesampainya di tempat tinggalnya, Seol sangat terkejut ketika dia bertemu dengan seorang pria yang berjalan keluar dari dalam rumahnya.

Seol berusaha untuk lari, tapi pria itu mencegahnya dan langsung mencekik lehernya, sampai membuat Seol kesulitan bernafas. Sambil mencekiknya, pria ini berkata dia telah lama mengawasi Seol, dan berpikir Seol adalah akar dari semua yang kotor—mulai dari pria gay yang tinggal di sebelahnya dan lagi-laki yang selalu dia ajak jalan.

Untungnya, Yoo Jung datang di saat yang tepat dan ketika melihat pria jahat ini mencekik leher Seol, Yoo Jung menyuruhnya untuk melepaskan Seol.

Gambar 18

Gambar 19

Pria ini yang sebagian wajahnya tertutupi oleh masker agar tidak dikenali mendorong Seol sehingga dia jatuh berguling-guling dari tangga, dan lari. Tapi Yoo Jung dengan sekilas melihat tatapannya.

Pria ini keluar dari tempat tinggal Seol berpura-pura seperti tidak terjadi sesuatu yang berpapasan dengan In Ho dan Jun – tepat disaat Yoo Jung berteriak ‘tangkap pria itu.’

In Ho dan Jun segera mengejarnya, tapi sayang mereka kehilangan jejaknya. Jun dan In Ho dibuat geram setelah mendengar lewat telpon bahwa Seol sedikit terluka. Mereka berdua mencari di seluruh daerah itu tapi sayang mereka tak bisa menemukan si pelaku.

Gambar 21

Gambar 22

Si pelaku bersembunyi di sebuah lorong kecil, dan ketika merasa situasi sudah aman, dia melepas penutup mulutnya dan merasa lega karna berpikir mereka semua sudah dihukum.

Tapi Yoo Jung muncul di depannya, dan menghajarnya bertubi-tubi. Dia membawa pria itu di sebuah lorong dekat tempat tinggal Seol, dan berkata bahwa Seol tidak bersalah ketika melihatnya dia lorong kecil ini.

Yoo jung  menendangnya berkali-kali sampai membuatnya babak belur, tapi pria ini malah tertawa mengejak kepada Yoo Jung dan bertanya apa kekashinya mengetahui dia seperti ini?

“Apa dia tahu kau seprang pria gila seperti ini?,” tanya si penjahat.

Yoo Jung menjawab,”Dia tahu. Dia dan saya sama.”

Gambar 23

Gambar 24

Tapi pria ini hanya tertawa dengan omongannya, dia berpikir apabila kekasihnya melihat apa yang telah dilakukan Yoo Jung padanya, Seol mungkin tidak akan bisa memahaminya.

Si penjahat ini berkata: “Orang-orang tidak bisa memahami orang-orang seperti kita. Bagaimana kau bisa berbeda dariku?”

Sementara itu, polisi datang ke tempat Seol setelah di telpon oleh Taek. Dan Taek pergi mencari In Ho dan Jun karna polisi khawatir terjadi sesuatu kepada mereka berdua karna mengejar penjahat.

Gambar 26

Gambar 25

Seol digendong oleh Pak polisi untuk dibawa ke rumah sakit, tapi salah satu dari rekannya memanggilnya untuk menangkap pelaku. Petugas ini menurunkan Seol, dan memutuskan membantu temannya, tapi Bo Ra mengenali suara itu adalah In Ho. Bo Ra terpaksa mengejar pak polisi meninggalkan Seol sendirian, untuk mengklarifikasi bahwa orang yang mereka kejar bukan si pelaku.

Yoo Jung bertubi-tubi menendang pria ini, tapi dia malah memperingatkan Yoo Jung : “Tidak ada seorang pun yang akan berada disisimu. Bahkan gadis itu akan memalingkan belakangnya darimu suatu hari nanti.”

Yoo Jung melemparkan tubuh orang itu ke tembok, menginjak tangan si pencuri yang sudah meronta kesakitan.

Gambar 27

Dan tanpa ia sadari, Seol duduk dekat lorong kecil tempat Yoo Jung menghajar si pencuri habis-habisan, dan mendengar semuanya. Dia lantas kembali mengingat ucapan In Ho di swalayan beberapa hari sebelumnya bahwa Yoo Jung yang menyebabkan tangannya terluka.

Gambar 28

Gambar 29

Puas menghajar habis-habisan si pencuri, Yoo Jung kaget melihat Seol duduk sendirian dijalan. Dia datang mengampiri Seol, tapi dia malah mendorong tangannya karna takut. Jun dan yang lainnya datang bersama pak polisi, dan Seol kembali mendorong tangan Yoo Jung saat dia akan membantunya berdiri, dan mereka menemukan si pelaku di lorong kecil itu.

Jun menggendong Seol di pundak belakangnya, sementara Yoo Jung harus ikut ke kantor polisi untuk memberi keterangan. Pencuri ini diinterogasi oleh pihak kepolisian yang akhirnya ketahuan bahwa dia bukan cucu dari si pemilik pondokan.

Pihak kepolisian datang ke rumah sakit untuk memberitahu bahwa si pelaku mengalami gangguan jiwa, tepat disaat Yoon Sub juga ada disana untuk menjenguknya dan merasa lega setelah mendengar si pelaku mengakui dia yang telah mencuri pakaian dalam itu dan menaruhnya di ruangan Joo Yong.

Gambar 30

Gambar 31

Seol keluar mendatangi Yoo Jung yang telah lama mengungguinya setelah diberitahu oleh Jun.  Seol duduk di sampingnya dan memberitahu Yoo Jung bahwa kondisinya tidak separah itu.

Dia mengingatkan Yoo Jung tentang kejadian kemarin untuk tidak bertindak sejauh itu, dan Yoo Jung mengungkapkan penyesalannya.

Seol memegang tangan Yoo jung yang memerah karna baru saja berkelahi dan berpikir dia bisa memakluminya karna Yoo Jung melakukan itu untuknya.

Gambar 32

Mereka berdua menyebutkan tentang liburan semester yang  sebentar lagi usai, dan mereka berdua sepakat untuk bersenang- senang dalam semester kedua ini.

Seol berpikir: Sekarang semester terakhirku dengan Senior akan dimulai. Aku tak tahu apa yang menungguku. Tapi selama saya memiliki senior, bukankah saya akan bahagia?”

Tapi di atas kereta yang penuh sesak menuju kampusnya, Seol mengeluh: ”Empat jam perjalanan.”

Gambar 33

Gambar 34

Gambar 35

Tiba di hari pertamanya ngampus, Seol masuk ke kelas menyapa Bo Ra dan Eun Taek, dan memukul dengan pelan mulut mereka saat bertanya tentang Seol yang datang sendirian.

Seol berpikir: Tidak ada yang akan tahu saya dan Senior pacaran selama mereka menutup mulut mereka.

Seorang mahasiswi datang menghampiri bangku mereka, yang tampak asing bagi ketiganya, yang ternyata adalah Min Soo. Bo Ra melihat gaya rambut Min Soo sama persis dengan Seol, dan Min Soo membela diri mengatakan bahwa dia sudah menyukai gaya seperti ini sudah lama, dan lanjut berkata dia dan Seol sepertinya mempunyai selera yang sama.

Gambar 36

Beberapa saat kemudian, Yoo Junng datang ke ruang kelas, sementara Bo Ra dan Taek langsung pindah. Seol yang panik karna takut hubungan mereka ketahuan, menjadi kelabakan ketika Yoo Jung datang untuk duduk di sampingnya.

Seorang teman kuliah mereka melihat sepertinya keduanya sangat dekat, dan Yoo Jung terang-terangan mengakui di depan mereka semua bahwa dia dan Seol pacaran.

Usai kelas, Seol sedikit ngambek dengan sikap Yoo Jung yang terang-terangan mengakui hubungannya di depan teman-teman mereka, tapi Yoo Jung malah berkata bahwa  hubunagn mereka bukan sesuatu yang harus disembunyikan.

Gambar 37

Gambar Sinop 38

Yoo Jung kemudian memegang tangannya, yang membuat Seol sedikit merasa risih harus pegangan di depan orang-orang. Tapi sambil memegang tangannya, Yoo Jung memberitahu Seol bahwa dia akan memamerkannya, dan Young Gon melihat kemesraan mereka berdua.

Yoo Jung mengingatkan karna magangnya di sebuah perusahaan akan mulai minggu depan, dia tidak akan bisa sering-sering datang ke kampus, sehingga Seol harus memberitahunya klo Young Gon sampai mengganggunya.

Gambar Sinop 39

Gambar Sinop 40

In Ho datang ke restoran mie milik orang tua Seol, dan memperkenalkan dirinya sebagai teman putri mereka, meskipun orang tua Seol menatapnya dengan aneh yang hampir tak percaya bahwa pria yang berdiri di depan mereka adalah benar-benar teman Seol.

Hari pertama di tempat kerja barunya, In Ho sibuk bersih-bersih. Seol datang dan mendapati In Ho sedang sibuk bekerja dan sedikit menggodanya dengan apron yang ia kenakan, sementara In Ho berjanji dia akan meningkatkan penjualan toko mienya.

Ibunya langsung bertanya pada Seol untuk apa In Ho benar-benar temannya. Seol mengiyakannya, tapi membantah anggapan ibunya yang mengira In Ho adalah kekasihnya.

Gambar Sinop 41

Gambar Sinop 42

Seol memberitahu ibunya bahwa kekasihnya adalah seniornya. Ibunya menebak kekasih putrinya sekarang duduk di tahun keempat, sehingga bertanya dimana kekasihnya itu akan bekerja.

Seol menjawab tidak tahu, dan ayahnya menegur Seol karna tidak tahu apa-apa tentang rencana kekasihnya.

“Jika dia tidak mempunyai rencana masa depan atau tujuan, saya tidak akan pernah setuju,” ucap ayah Seol.

Tapi ibu Seol balik menyerang suaminya dengan mengatakan bahwa dia tidak akan setuju dengan seseorang yang terobsesi membuka bisnis – yang secara tidak langsung menyinggung suaminya.

Gambar Sinop 43

Suaminya tersinggung sehingga memutuskan pulang kerumah terlebih dahulu, meninggalkan mereka untuk bersih-bersih. Ibunya hanya bisa mengeluh dengan sikap suaminya dan memberitahu Seol untuk memilih pria yang baik.

“Lihat saja bagaimana ibumu hidup,” ucap ibu Seol.

Seol berbaring di kamarnya dan mulai memikiran tentang dimana dia akan bekerja, dna kapan dia akan menikah. Dia sampai tertawa sendiri saat memikirkan apa dia akan menikah dengan Yoo jung?

Gambar Sinop 44

Gambar Sinop 45

Tiba di kampus, Young Gon yang sudah menunggui Seol datang menghampirinya dan mengancam akan menunjukkan siapa sebenarnya Yoo Jung, pria yang menjadi kekasihnya.

Dan Seol mulai bercerita bahwa hubungannya yang bermasalah dengan Young Gon telah dimulai dari dulu ketika Yoo Jung membelanya untuk hal yang sepeleh, dan dia mengalami masa yang sulit.

Gambar Sinop 46

Flashback:  Seol bersama Bo Ra bersama teman-teman satu jurusannya berkumpul di lapangan bola basket untuk mendukung jurusan mereka yang bertanding. Dan Young Gon tiba-tiba muncul di depan mereka dan berjanji pada Bo Ra akan memberinya kemenangan.

Seol bingung mengapa Young Gon kembali menggodanya, dan Bo Ra menjelaskan Young Gon memang selalu seperti itu.

Gambar Sinop 47

Young Gon masuk ke lapangan bersiap untuk bertanding, tapi senior Sang Cheol melarangnya karna sudah digantikan oleh Yoo jung. Senior Sang Cheol beralasan mereka bertaruh 20.000 won selain itu harga diri jurusan mereka dipertaruhkan sehingga mereka harus mengambil tim yang terbaik, tapi Young Gon tak terima dan tetap memaksa untuk bergabung karna ada seorang mahasiswa yang bergabung yang menurutnya tidak sehebat dirinya.

Gambar Sinop 48

Young Gon terpaksa hanya duduk sebagai penonton menyaksikan mereka bertanding dengan perasaan hati yang kesal. Melampiaskan kekesalannya, Bo Ra yang histeris mendukung Eun Taek, Young Gon menarik tangan Bo Ra dan memaksanya untuk bicara, sementara Eun Taek yang sedang bertanding melihat kejadian itu. Dia lantas melempari wajah Young Gon dengan bola basket untuk menghentikannya.

Gambar Sinop 50

Gambar Sinop 49

Young Gon dan Eun Taek terlibat perang mulut sampai senior Sang Cheol dan Yoo Jung turun tangan untuk melerai mereka. Young Gon melepaskan tangan Yoo Jung yang memegangnya sehingga tangannya mengenai wajah Yoo jung, sampai Sang Cheol menegurnya dengan keras karna dia memukul Yoo jung.

Young Gon membela diri menunjukkan hidungnya yang berdarah, berbeda dengan Yoo Jung yang sama sekali tidak berdarah.

Gambar Sinop 51

Gambar Sinop 52

Teman-temannya yang lain malah marah dengan sikap arogan Young Gon, tapi Yoo Jung menenangkan teman-temannya dengan menyebutkan bahwa Young Gon tidak sengaja melakukannya.

Tapi Young Gon malah menyuruh Yoo Jung untuk berhenti berpura-pura bersikap baik hati dan palsu.

Young Gon berkata di depan mereka semua: Hei, kalian semua harus bangun. Apa kalian pikir dia tertarik dengan kalian semua? Dia hanya baik pada kalin semua karna dia mengasihani kalian. Dia sama sekali palsu,” tapi tak satupun dari mereka yang percaya ucapannya.

Gambar Sinop 53

Gambar Sinop 54

Melihat semua teman satu jurusannya memandanginya dengan sinis, ditambah lagi senior Sang Cheol menyuruhnya untuk minta maaf, Young Gon akhirnya memohon kepada Yoo Jung untuk dimaafkan, sementara Yoo Jung berskap bak malaikat di depan teman-temannya dengan memaafkan kesalahannya.

Young Gon duduk menyendiri di sebuah bangku yang tampak seperti merasa tersisihkan, dan Seol berpikir melihatnya seperti itu membuatnya merasa kasihan. Seol berpikri apa yang dikatakan Young Gon, tidak sepenuhnya salah.

***BERSAMBUNG***

Semua Dok Gambar: tvN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*