Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Kedua

 

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 8

***Semua tulisan sinop dalam situs ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Pertama]

Si profesor itu mendengar permainan pianonya, dan berkata bahwa dia bisa melihat tanda In Ho vakum cukup lama, dan bertanya apa yang ia lakukan selama lima tahun. In Ho menentang professor itu, dan bertanya apa dia tidak menyukai permainan pianonya. In Ho berkata di depannya bahwa dia datang ke tempat ini karna permintaannya.

Dosen ini hanya menyuruh In Ho pergi dan mengalihkan perhatiannya kepada muridnya yang lain. Dia berjalan pergi dengan suasana hati yang buruk karna diacuhkan, dan merasa minder saat dia mendengar permainan piano dari mahasiswa lain, yang hanya membuat perasaannya bertambah galau.

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 20

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua

Seol berjalan keluar dari kampus hanya beberapa langkah dari In Ho, dan awalnya dia tidak melihat karna sedang smsan dengan Yoo Jung (Dia memutuskan untuk tidak menyebutkan soal Min Soo dan singa kecil itu, karna menurutnya akan terlihat kekanak-kanakan). Seol melihat In Ho dan memanggilnya, dan menebak dia datang untuk menemui profesor musik itu, tapi In Ho malah menggeleng kepalanya, dan tidak mengatakan apa-apa.

In Ho hanya terus berjalan, sehingga Seol bertanya apa terjadi sesuatu. Dia tidak ingin mengatakan apapun, dan Seol hanya berjalan di sampingnya. Mereka berdua naik kereta bawah tanah dan dia bertanya-tanya melihat Seol yang belajar terlalu keras, dan Seol mengatakan bahwa dia hanya ingin mendapatkan pekerjaan, dia tidak ingin menjadi pengangguran.

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 21

Seol mengakui dulu ketika masih di SMA, dia berpikir dia bisa menjadi sesuatu ketika masuk kuliah nanti, tapi sekarag dia kuliah dan ada banyak pertanyaan-pertanyaan yang lebih sulit. Dia menunjuk kepada dua orang pekerja yang di kereta itu, dan mengatakan dia iri kepada mereka.

In Ho tidak mengerti mengapa Seol harus iri dengan mereka, dan Seol menebak In Ho sebelumnya belum pernah iri kepada seseorang. “kamu memang seperti itu. Karna kau mempunyai bakat. Saya tidak mempunyai bakat, sehingga saya bekerja keres dalam segala hal.” In Ho balik bertanya, “Mengapa kau bekerja keras? Tidak …bagaimana kau bekerja keras?” dan Seol mengatakan kau hanya melakukannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 3

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 2

Perbincangan mereka terganggu ketika Yoo Jung menelpon setelah hari pertama magangnya. Yoo Jung menunggu di luar toko mie ketika Seol dan In Ho datang bersama. In Ho bosan mendengar ucapan Yoo Jung yang mengatakan terasa aneh harus terpisah dengannya, sementara Seol berseri-seri.

Yoo Jung bertanya apa dia bisa makan malam di tempatnya, tapi dia segera teringat bahwa orang tuanya ada di restoran sekarang. Yoo Jung tidak keberatan, dan berkata dia bisa mengatakan halo pada mereka, dan baik In Ho maupun Seol kaget mendengarnya. In Ho menyuruhnya untuk pergi karna mereka harus harus menjalankan bisnis, tapi Yoo Jung tak mengindahkan larangan In Ho dan langsung masuk kedalam.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 5

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 4

Ayah dan Ibunya duduk di depan Yoo Jung dan mulai menginterogasinya. Tapi perbincangan mereka terusik oleh gangguan yang dibuat In Ho yang membunyikan piring-piring di dapur, dan Jun juga tidak mau ketinggalan mendengarkan mereka.

Ayah Seol bertanya tentang pekerjaan Yoo Jung, dan kemudian lanjut dengan bertanya tentang pekerjaan oarng tuanya, Seol meminta kedua orang tuanya tidak menanyai pertanyaan seperti itu. Tapi, ayahnya bersikeras, dan Yoo Jung mengatakan tidak apa-apa, dan mengatakan ayahnya menjalankan sebuah bisnis. Ibunya lantas bertanya perusahaan apa dan Yoo Jung menjawab “Taerang Group.”

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 22

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 21

Semuanya sangat kaget mendengar pengakuannya, dan bahkan In Ho menjatuhkan pisaunya di dapur. Seol mencoba menghilangkan kecanggungan mereka dengan meminta ibunya mengambilkan air untuk Yoo Jung, tapi dia malah menyuruh In Ho. Dia datang membawakan airnya dengan kasar karna marah, setelah itu membawa keluar sampah-sampah dan berdiri sejenak sendirian di lorong kecl itu untuk meredakan amarahnya.

Ayah Seol menjauhkan diri sementara ibunya membawakan semangkuk mie dan menanyainya dengan beberapa pertanyaan dan pujian. Pertemuan Yoo Jung dan orang tua Seol berjalan lancar, meskipun Ibunya dan Jun sangat senang dengan mimpi mempunyai menantu chaebol, tapi ayahnya berbicara dengan tegas bahwa Yoo Jung berasal dari dunia yang berbeda dari mereka.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 6

In Ho kembali masuk kedalam ketika Yoo Jung telah pergi, dan mendapati dirinya harus mencuci piring Yoo Jung dan mendengar omongan Ibu Seol tentang putrinya yang bisa saja menikahi Yoo Jung. In Ho kembali memikirkan pertanyaan profesor tentang apa yang telah ia lakukan selama lima tahun dan bertanya pada dirinya,”Apa yang telah kulakukan?”

Seol menemani Yoo Jung berjalan sampai ke mobilnya, dan memastikan dia tidak tersinggung atas pertanyaan kedua orang tuanya, tapi Yoo Jung berkata bahwa kelaurganya baik, yang membuat Seol lega. Seol bertanya dengan ragu apa dia pulang denngan selamat tadi malam, dan Yoo Jung menjawab dia pulang dengan selamat dan dia juga tidur dengan nyenyak. Mendengar jawabannya, seketika itu juga Seol berpikir apa Yoo Jung telah melupakan ciuman mereka karna dia mabuk.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 20

Yoo Jung kemudian mengganti topik pembicaraan mereka bertanya apakah In Ho akan tetap datang ke kampus, dan Seol kecewa, karna berpikir Yoo Jung telah melukapan ciuman pertama mereka. Yoo Jung bertanya apa yang sedang ia pikirkan, tapi Seol tidak menjelaskan apa-apa. Sehingga, Yoo Jung menghadiahi Seol dengn kecupan di bibirnya, dan berkata, “saya tidak lupa. Saya mengingat semuanya.”

Seol hanya diam membisu usai mendapat kecupan mesra itu, dan saat Yoo Jung pergi dia meluapkan kegirangannya.

Hari berikutnya, In Ho muncul di kampus, dan mengakui bahwa dia datang untuk belajar.  Profesor membawa In Ho masuk ke ruangan latihan, dan memberikan buku latihan Hanon. In Ho mengeluh karna diperlakukan seolah-seolah profesor sedang melatih anak-anak.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 7

Tapi meskipun demikian, In Ho setuju, dan professor hanya menyuruh In Ho untuk memainkannya sampai ia kembali dari kelasnya. Dia tak percaya harus duduk di tempat ini dan memainkan Hanon, tapi meyakinkan dirinya untuk memainkannya. Dia memainkan piano itu, dan kembali mengeluh atas perintah tersebut, tapi bertanya apa dia memang harus melakukan ini.

Dia mulai berlatih seperti apa yang diperintahkan padanya, dan dua jam kemudian profesor itu mendapati In Ho masih berlatih. Dia tersenyum dan dalam sebuah flashback dia memberitahu mantan guru piano In Ho bahwa dia telah mencarinya. Guru In Ho itu mempunyai satu permintaan untuk mengajari In Ho tentang kesabaran: “Tunjukkan padanya bahwa kesabaran adalah bakat yang sebenarnya.”

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 29

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 30

Bo Ra mendapati ada sesuatu yang janggal melihat Eun Taek membawakan kopi kepada para seniornya, dan kekasih Young Gon menghampirinya dan memberitahu untuk mengawasi Eun Taek. Dia menyebutkan perkelahian yang terjadi antara Young Gon dan Taek karna dirinya, dan Bo Ra kemudian memberitahu Seol tentang hal tersebut. Bo Ra stres karna tidak bisa mendapatkan cerita yang sebenarnya dari Taek, tapi dia merasa yakin Young Gon terlibat.

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 22

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 23

Menambah kekesalan mereka si tukang tiru Min Soo berani membantah Bo Ra ketika memanggilnya si peniru. Dia balik menyerangnya menuduh Seol yang menirunya. Yoo Jung tiba di kampus, dan melihat Min Soo dengan penuh tanda tanya, sebelum akhirnya dia melambai kepada Seol dengan senyuman.

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 27

gambar sinopsis cheese in the trap ep 8 bagian kedua 28

Projek kelompok kembali dimulai, dan Seol menugaskan masing-masing anggota kelompoknya untuk mengerjakan bagian mereka, dimana mereka semua setuju melakukan tugas mereka masing-masing kecuali satu orang, senior Sang Chul yang memberikan berbagai alasan. Kali ini Seol tidak tinggal diam, dan mengancam akan mengeluarkannya dari kelompok jika dia tidak memberikan kontribusi, sesuai perintah professor.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 9

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 10

Sang Chul protes dengan keputusan Min Soo, Min Soo berpikir apa yang dikatakan Young Gon benar bahwa semua orang dibodohi, Seol sama sekali tidak sebaik itu. Yoo Jung dan Min Soo kali ini satu kelompok, dan Yoo Jung kebetulan melihat singa kecil Seol ada di tempat pensilnya. Yoo Jung tidak mengatakan apa-apa, tapi tiba-tiba baik padanya dan memuji tugas penelitiannya.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 11

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 12

Setelah kelas, Bo Ra dan Seol mendatangi Min Soo, dan atas desakan Bo Ra, Seol kembali bertanya tentang singa kecil itu. Bo Ra bersikeras bahwa mereka tidak menjual di toko yang di sebutkan oleh Min Soo – tempat ia membeli singa kecil itu. Meskipun Min Soo gugup, Young Gon sudah mengajarinya untuk mengeraskan suaranya. Dengan lantangnya, Min Soo berani berteriak di depan Seol dan menantangnya.

Kekasih Young Gon ikut campur membela Min Soo di depan semua orang, dan senior Sang Chul melihat percekcokan mereka dan meledek Seol dan Bo Ra: “Sangat menakutkan. Siapa lagi mau pergi ke sekolah?”

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 13

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 14

Young Gon dan kekasihnya, Da Young, meyakinkan Min Soo bahwa dia seribu kali lebih baik ketimbang Seol. Min Soo meyakinkan dirinya, dan memutuskan bahwa apa yang dikatakan Da Young dan Young Gon benar.

Dan kemudian Min Soo kebetulan bertemu dengan adik Seol, Jun di kampus, dan Min Soo seketika itu terpana melihatnya. Jun bertanya pada Min Soo tentang letak jurusan seni dan Min Soo mengeluarkan ponselnya untuk menunjukkan pada Jun peta kampus, dan diam-diam memotretnya terlebih dahulu.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 23

Seol kecewa ketika Yoo Jung terlalu sibuk makan malam dengan teman sekerjanya sampai dia tidak menjawab telponnya. Seol datang ke bar pamannya dan membujuknya untuk diberi segelas kopi. Pamannya mengatakan bahwa dia meninggalkan pianonya seperti permintaannya, dan In Ho datang untuk membersihkan toko dan berlatih piano. Tapi, pamannya berkata permainannya seperti seorang pemula.

Seol datang ke gudang tersebut dan mendapati In Ho sedang berlatih Hanon, dan In Ho sampai kaget karna dia tidak melihat atau mendengarnya datang ketika Seol duduk di sampingnya. Seol bertanya bukankan In Ho seharusnya seorang pianis yang handal, dan mengatakan dia memainkan seperti ini ketika masih SD.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 15

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 16

In Ho berkata ini semua kesalahannya, karna dia melakukan sesuatu yang percuma, dia akhirnya memainkan ini. Seol tersenyum karna menyadari bahwa In Ho telah pergi menemui profesor itu, dan In Ho membela diri bahwa latihan Hanon yang ia lakukan juga memiliki arti dan Seol tidak akan pernah mengerti.

Mereka berdua bercekcok, dan In Ho menyerangnya dengan mengatakan, “Kau hanya tahu memainkan Czerny.” Dan Seol menyerangnya balik dengan mengatakan bahwa In Ho sendiri yang sekarang sedang memainkan Hanon, dan bertanya-tanya apa yang ia katakan tentang dirinya yang adalah seorang pemain piano handal adalah kebohongan.

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 17

In Ho merasa tertantang dan dia membuktikan kemampuannya, dan Seol hanya bisa menganga melihat betapa lihainya ia memainkan piano. Sementara In Ho merasa puas dan memainkan dengan lentur jemarinya, dan Seol dibuat kagum melihat betapa cepatnya tangannya bergerak.

In Ho menawarkan untuk memainkannya sebuah lagu yang ia sukai, kembali memamerkan kemampuannya karna dia tak tahan jika harus dipandang remeh oleh Seol. Seol mulai bersenandung, dan In Ho memainkan lagunya. Ketika Seol melihatnya bermain piano, dia berpikir, “Apa dia seperti ini di SMA, senang mendengarnya.”

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 19

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bag Kedua 18

In Ho tiba-tiba berhenti ditengah-tengah lagu, dan memberitahu In Ha bahwa dia sudah lupa. Seol mulai memainkan melodinya, mencoba untuk mengingat akhir lagunya, dan In ho ikut bermain.

Mereka berdua memainkan piano itu bersama-sama dan tertawa lepas. Kita mendengar suara Seol bercerita: “Hal-hal kecil dalam hidup mengalir seperti air dangkal. Seperti yang dilakukan semua orang, mereka bisa bertahan.”

***Semua tulisan sinop dalam situs ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

Semua Dok Gambar: tvN

 

3 comments

  1. senangnya di episode ini, tapi kalo liat di preview ep.9 kok kyknya yoo jung dan hong seol kyk mau pisah gitu ah…. bikin galau aja nih.

  2. aku suka second lead male nya in ho,,, 🙂

  3. Aku ga mau yoo jung – hong seul putus. soalnya yoo jung selalu terlihat manusiawi seperti lelaki normal lainnya yg sdg jatuh cinta ketika bersama hong seul

    Dipikiran Yoo Jung semua org yg mendekatinya pasti punya maksud terselubung. Makanya ketika bersama Hong Seul Yoo Jung merasakan ketulusan.

    Aku pikir Hong Seul terlihat mirip dg In Ho mereka selalu tulus dalam melakukan apapun, aku menebak hubungan In Ho rusak dg Yoo Jung adalah karena In Ha…klo dilihat In Ha benci bgt ma tangannya In Ho waktu mau menginjak tangan In Ho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*