Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Pertama

Gambar Sinop Cheese In The Trap Ep 8 Bagian Pertama

Semua tulisan dalam sinop ini ditulis penuh oleh para admin www.aktriskorea.web.id

[Baca juga: Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 8 Bagian Kedua]

In Ho kembali ke ruangan penyimpanan, duduk di piano dengan mata yang berkaca-kaca bertanya pada dirinya apa yang harus ia lakukan, ketika Seol dan Yoo jung datang. Yoo Jung lantas bertanya, “Apa kau ingin bermain piano?” dan menunjukkan kartu nama dari profesor itu, sedangkan In Ho hanya diam .

Yoo Jung bisa melihat In Ho masih ingin bermain piano sehingga dia menyarankan agar In Ho belajar di luar negeri, menawarkan diri akan mendukungnya. Tapi In Ho malah menyuruhnya untuk menutup mulutnya.

Gambar Sinop 2

Jung lantas memberitahunya untuk tidak memasang harga dirinya, tapi Seol bertanya mengapa dia harus berkata seperti itu. Seol merasa ucapan Yoo Jung terdengar ingin memicu pertengkaran.

Seol mengambil kartu nama dosen itu dari tangan Yoo Jung, memberikannya pada In Ho dan berkata “pergi dan temui dia” – kata-kata itu yang harus diucapkan Yoo Jung, dan bertanya mengapa dia harus mengirimnya keluar negeri.

Yoo Jung berkata In Ho bermain dengan baik sehingga dia cukup pantas untuk belajar keluar negeri, dan merasa kasihan melihatnya seperti ini.

In Ho marah dengan ucapan Yoo Jung dan balik menyerangnya dengan berkata justru dia yang merasa kasihan dengan hidup Yoo Jung.

Gambar Sinop 3

Gambar Sinop 4

Seol melerai mereka, dan Yoo Jung berkata dia tidak akan melakukan apa-apa lagi. “Jika kau katakan tidak, ini akhirnya,” ucap Yoo Jung.

Yoo Jung lanjut berkata keputusan entah dia mau bermain piano atau tidak ada adalah keputusannya – tapi dia menyuruh In Ho untuk tidak terjebak dalam kebimbangannya dan menyeret Seol.

In Ho bertanya: “Apa semuanya di dunia ini terlihat mudah bagimu? Mengapa kau tidak menjalani hidupmu dengan semestinya?.”

Yoo Jung membawa Seol keluar dari ruangan itu, meninggalkan In Ho.

Gambar Sinop 5

Gambar Sinop 6

Seol menyadari Yoo Jung dan In Ho tiap kali bertemu pasti bertengkar, tapi dia merasa alasannya bukan karna mereka tidak saling menyukai.

Seol lantas bertanya apa Yoo Jung tidak bisa yang terlebih dahulu menyelesaikan masalahnya. Tapi Yoo Jung malah berkata bahwa dia tidak suka melihat Seol akrab dengan In Ho.

“Saya juga tidak suka kau memihak atau khawatir,” ucap Yoo Jung. Dia lantas memeluk Seol dan memintanya untuk tidak membahas masalah ini lagi.

Sementara itu, In Ho memandangi buku piano Seol dan bertanya pada dirinya: “Bagaimana saya bisa bermain piano sekarang?”

Gambar Sinop 7

Gambar Sinop 8

Keesokan harinya, saat Yoo Jung sedang menunggui Seol, dia mendapat sms untuk datang ke ruangan 401 karna seorng Profesor mencarinya untuk membicarakan tentang magangnya. Sementara di tempat lain, Young Gon berterima kasih kepada Min Soo karna sudah meminjamkan ponselnya untuk mengirimkan sms kepada seseorang.

Young Gon lantas memuji penampilan Min Soo yang mirip dengan Seol, berkata Min Soo terlihat cantik. Tapi, setelah dia berjalan pergi, Young Gon malah bergumam: “Memangnya dia kira dirinya siapa? Hong Seol? Sangat menggelikan.”

Yoo Jung akhirnya datang ke rungan tersebut, dan mendapati tak seorang pun disana kecuali Young Gon.

Gambar Sinop 9

Gambar Sinop 10

Yoo Jung menuduh Young Gon yang menelponnya datang ke ruangan ini, tapi dia membantahnya, memberikan alasan dia kebetulan lewat dan melihat Yoo Jung jadi dia mengikutinya.

Young Gon lantas menyebutkan betapa hebatnya kehidupan Yoo Jung mulai dari magang di sebuah perusahaan besar dan seorang kekasih.

Dia mengaktifkan pena rekaman di yang ada di kantong bajunya dan mulai memancing Yoo Jun untuk bicara.

Young Gon bertanya apa Yoo Jung akan berpura-pura menyukai Seol kemudian mengkhianatinya seperti apa yang ia lakukan padanya?, tapi Yoo Jung membalasnya dengan menyebutkan Young Gon sedang mengatakan omong kosong belaka.

Gambar Sinop 11

Gambar Sinop 12

Young Gon lantas memperlihatkan sms yang dikirimkan Young Jon tahun lalu, dan menyebutkan isi sms itu di depannya mulai dari – ‘Seol pasti menyukaimu’, ‘katakan padanya kau menyukainya’, ‘dia menyukai hadiah. Habiskan banyak uang’

Dia bertanya pada Yoo Yung: “Bagaimana perasaan Seol jika dia melihatnya? Apa dia akan tetap bersamamu setelah kau menyuruh seorang pria menguntitinya?”

Yoo Jung menantangnya bahwa dia  sama sekali tidak pernah mengirimkan sms itu, Young Gon segera menelpon nomornya dan betapa terkejutnya ia yang menjawab adalah seorang wanita.

Young Gon memegang kera baju Yoo Jung dan bertanya: “Berapa lama kau berencana berakting palsu? Kau hanya sampah dalam dirimu.” Tapi, Senior Sang Cheol dan kawan-kawannya datang ke ruangan itu dan mendapati Young Gon bersikap kurang ajar kepada Yoo Jung.

Gambar Sinop 13

Gambar Sinop 14

Yoo Jung sekali lagi membela Young Gon di depan Sang Cheul, bersikap bak seorang malaikat. Senior Sang Cheol marah karna mengetahui Young Gon bersikap kurang ajar seperti itu karna perasaannya kepada Seol; dan tanpa terkecuali Da Young yang sekarang ini ia kencani. Tapi, Young Gon membantahnya dan menunjukkan semua sms yang dikirimkan Yoo Jung padanya, tapi mereka tak percaya karna melihat nomor si pengirim bukan nomor ponsel Yoo jung.

Sebelum meninggalkan ruangan itu, Yoo Jung menyebutkan tentang pena perekam yang ada di saku bajunya, yang menyiratkan bahwa Yoo Jung sebenarnya mengetahui rencana Young Gon.

Gambar Sinop 15

Gambar Sinop 16

Saat Yoo Jung berjalan keluar, kita bisa melihat flashback yang menjelaskan alasan Young Gon yang tetap ngotot menuduhnya bersikap palsu.

Yoo Jung duduk di sebuah restoran, dan sms-an dengan Young Gon menggunkan ponsel In Ha. Yoo Jung tak segan-segan menyebutkan di sms itu bahwa Seol menyukainya.

In Ha membaca sms Yoo Jung, dan bertanya siapa dari keduanya yang membuatnya jengkel, dan Yoo Jung menyebutkan keduanya. In Ha lantas mengirimkan beberasa pesan sms untuk membuat Young Gon menempel kepada Seol.

Gambar Sinop 17

Dan berjalan keluar dari ruangan itu, Yoo Jung tersenyum meledek. Sementara itu, Young Gon akhirnya menyadari bahwa Yoo Jung telah memberinya nomor yang berbeda hanya untuk membuatnya terlihat bodoh.

Dia lantas bertanya-tanya siapakah gerangan wanita itu – wanita kedua dalam hidupnya? Seorang kekasih?.

Seol datang menghampiri Yoo Jung di kampus untuk pergi bersama di sebuah kafe. Mereka minum bir ditemani camilan, dan Seol lantas menyebutkan tentang prilaku Young Gon hari ini yang menjadi buah bibir di kampus.

Gambar Sinop 19

Yoo Jung lantas berpesan kepada Seol untuk untuk berhati-hati ketika dia telah memulai magangnya, dan harus segera menghubunginya jika terjadi sesuatu.

Seol tersenyum, dan menjelaskan: “Karna saya bahagia. Seperti ini rasanya memiliki seseorang yang mengkhawatirkanku.”

Kebersamaan mereka terganggu dengan kedatangan Sang Cheol dan dua kawannya di tempat itu yang duduk bergabung bersama mereka. Sang Cheol menuangkan segelas bir untuk Seol, tapi Yoo Jung langsung mengambil dan meneguknya. Dia memberitahu mereka Seol tak bisa minum.

Gambar Sinop 20

Teman-teman Yoo Jung lantas menyoraki Seol dan Yoo Jung untuk berciuman, dan Yoo Yung setuju tapi dengan satu syarat Sang Cheul harus berciuman dengan seorang teman mereka.

Keduanya menolak mentah-mentah permintaannya, sehingga Yoo Jung meminta mereka untuk berhenti mengganggu Seol. Seol hanya duduk diam melihat ketiga temannya yang mabuk berat sementara Yoo Jung tiba-tiba bersandar di pundaknya yang mengeluhkan kepalanya sakit dan sangat ribut.

Gambar Sinop 21

Gambar Sinop 22

Seol melihat Yoo Jung sudah mabuk, sehingga dia membawanya  keluar dan duduk di sebuah bangku. Seol mengungkapkan kelegaannya mereka bisa pergi dari Sang Cheol dan dua temannya.

Seol berpikir Sang Cheol dan dua temannya menganggap mereka  berdua sebagai orang yang bisa dimanfaatkan.

Dan Yoo Jung lantas berkata bahwa hal itu juga terjadi ketika dia masih di SMA. Orang-orang disekitarnya hanya mendektinya karna menginginkan sesuatu darinya.

Gambar Sinop 23

Gambar Sinop 24

Yoo Jung membelai rambutnya, dan bertanya: “Seol, kau sangat menyukaiku, kan? Perasaanmu tulus,kan? Awalnya, saya berpikir kau sama seperti orang lain, kau sangat tidak menyukaiku.”

Yoo Jung memegang tangan Seol dan memintanya untuk tidak menganggapnya sebagi orang yang jahat, dan mengecup bibirnya untuk pertama kalinya.

Gambar Sinop 25

In Ho melihat Seol pulang dan bertanya mengapa pra itu memberinya kartu nama, dan apa yang ia katakan. Tapi In Ho melihat Seol sepertinya tidak fokus karna dia sama sekali tidak mendengar pertanyaannya sehingga dia bertanya mengapa Seol pulang sendiri dan dimana Yoo jung. Dia mencium bau minuman dari mulutnya dan menebak Seol habis minum, tapi In Ho hanya dibuat kebingungan dengan sikap Seol yang salah tingkah di depannya.

Seol berbaring di kamarnya, dan kembali mengingat saat Yoo jung mengecup bibirnya yang membuatnya tersipu-sipu malu. Dia mengsms Yoo Jung, dan ngambek dengan smsnya yang mengucapkan selamat tidur.

Gambar Sinop 26

Seol berpikir Yoo Jung pasti punya banyak pengalaman, sehingga dia bisa tidur dengan nyenyak. “Saya tidak punya pengalaman, sehingga saya tidak bisa tidur dengan nyenyak,” ucap Seol.

Di kampus, Da Young sama sekali tidak ingin mendengar penjelasan Young Gon yang berusaha menjelaskan bahwa dia sama sekali tak punya perasaan pada Seol. Sementara itu, para seniornya mengingatkan Young Gon untuk minta maaf kepada Yoo Jung yang semakin membuat suasana hatinya semakin dongkol.  Dia sampai menyebutkan dengan kasar nama Yoo Jung berulang kali.

Gambar Sinop 27

Gambar Sinop 28

Young Gon lantas merancang sebuah ide untuk menarik simpati dari teman-temannya, dan memilih Eun Taek untuk menjalankan rencananya.

Di ruang kelas, Young Gon duduk di samping Eun Taek, dan mulai memanas-manasi untuk memancing emosinya. Dia menyebutkan nama Bo Ra, dan kemudian mengambil ponselnya untuk menunjukkan foto Bo Ra yang ia ambil tahun lalu dan berkata dia mendapat banyak uang dari foto-foto ini, sehingga Eun Taek tak segan-segan langsung memukulnya di tengah pelajaran sedang berlangsung.

Gambar Sinop 29

Di kamar mandi, Min Soo melihat gantungan singa Seol, dan berencana akan mengembalikan gantungan itu ketika mereka makan siang bersama. Dia mengambil gantungan singa Seol agar mereka berdua bisa dekat.

Di kelas, Bo Ra memeluk Min Soo yang ia kira Seol sampai membuat Bo Ra kesal, dan saat Min Soo mengajak Seol untuk duduk disampingnya, Bo Ra langsung menarik Seol untuk ikut bersamanya.

Gambar Sinop 39

Gambar Sinop 40

Young Gon mempraktekkan seperti apa yang dilakukan Yoo Jung padanya, dan kali ini Eun Taek yang menjadi korban. Young Gon mengerang kesakitan karna pukulan tinjunya, bersikap seolah-olah dia yang menjadi korban untuk mendapat simpati. Sehingga para senior memaksa Eun Taek untuk minta maaf padanya. Sementara, hubungannya dengan Da Young yang merenggang, karna insiden tersebut mereka menjadi akur.

Gambar Sinop 30

Gambar Sinop 31

Bo Ra mengungkapkan kekesalannya kepada Seol tentang Min Soo yang meniru gaya rambutnya sehingga orang lain bisa saja salah mengira, seperti apa yang terjadi padanya tadi. Dia menyuruh Seol untuk menegurnya, tapi Seol menolak sarannya karna menurutnya aneh untuk menegur seseorang hanya karna berpakaian mirip dengannya. Dan ketika Min Soo mengajak Seol untuk makan siang bersama, Bo Ra langsung menarik tangannya, sehingga menjatuhkan tas Min Soo.

Mereka melihat gantungan singa jatuh tercecer dari dalam tas Min Soo, dan belum sempat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, Bo Ra menuduhnya telah mencuri gantungan singa milik Seol. Karna kesal dituduh yang tidak-tidak, Min Soo malah berteriak di depan mereka, mengakui bahwa gantungan itu miliknya.

Gambar Sinop 33

Gambar Sinop 32

Sementara In Ho datang menemui profesor itu di gedung jurusan musik.

Young Gon melihat Min Soo yang lagi galau berjalan sendirian dan kemudian memanggilnya. Min Soo menceritakan kesalah pahaman yang terjadi antara dia dan Seol tentang gantungan singa itu, dan menangis karna tak menyangka kejadiannya  harus seperti ini padahal dia hanya ingin berteman dengan Seol.

Min Soo menyebutkan alasan mengapa dia ingin berteman dengan Seol adalah karna dia cantik meskipun tidak memakai pakaian mahal, nilainya bagus, bukan tukang pamer, dan baik hati.

Gambar Sinop 34

Tapi Young Gon mempengaruhinya dengan menyebutkan jika Seol memang baik hati, dia tidak akan menuduhnya pencuri padahal Min Soo tidak melakukan kesalahan apapun. Dia mulai mengadu domba antara Min Soo dan Seol dengan mengarang cerita – membuat seakan-akan Seol tidak sebaik itu, dan bahkan menyebutkan bahwa Seol telah menyebarkan berita tentang Min Soo yang mengkopi penampilannya.

Young Gon menyebutkan bagaimana Seol yang mulai bertingkah karna dia memiliki kekasih, dan Yoo Jung diperbodohi oleh Seol.  Dan Min Soo juga mengaku kepada Young Gon bahwa dia merasa ada yang aneh ketika mendengar mereka pacaran.

Dia menyarankan Min Soo untuk memberitahunya ketika dia mengalami masalah. Dan ketika dia pergi dari hadapannya, Young Gon berpikir apa Min Soo bodoh atau baik hati.

Gambar Sinop 35

Gambar Sinop 36

Young Gon berpikir ini saat yang tepat untuk memanfaatkan Min Soo sementara Seol pasti sedang marah dengannya dan Yoo Jung yang sedang sibuk dengan magangnya.

Seol bertemu dengan Ah Young yang baru saja mengunjungi luar negeri mengisi liburan kampusnya, dan memberinya hadiah coklat. Ah Young sangat antusias ketika menceritakan pengalaman liburannya di luar negeri kepada Seol saat mengunjungi museum-museum.

Tak berselang lama, Senior Sang Cheol datang untuk meminta buku catatan Seol, tapi saat melihat kecantikan Ah Young yang sedang berbincang dengan Seol, dia langsung jatuh hati.

Gambar Sinop 37

Gambar Sinop 38

Seketika itu juga, Senior Sang Cheol melupakan buku catatannya, dia duduk disamping Ah Young memperkenalkan dirinya sebagai seorang senior yang yang dipercaya dan sangat diandalkan oleh Seol.

Senior Sang Cheol lantas ingin meminta nomor ponsel Ah Young untuk kenalan, tapi Seol dengan sigap membawa Ah Young pergi dari tempat itu karna menyadari Seniornya ingin mendekatinya.

Semua tulisan dalam sinop ini ditulis penuh oleh para admin www.aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar: tvN

***BERSAMBUNG***

3 comments

  1. Yeah! First!
    Walaupun udah nonton dramanya, tetep aja penasaran sama sinopsisnya, hahaha dan cuma di sini aku bisa enjoy baca sinopsisnya. Semangat nulis sinopsis/spoiler/preview-nya ya, kak. Next part ditunggu x))

  2. Aigo, jung misterius super duper, tp walau bagaimana pun aku tetap tim yoo jung, Yg sabar ya soel, I hope happy ending buat mereka berdua. gk baper kaya rep 88.. =)
    Gk sabar nunggu episode selanjutnya. Gumawo buat sinopsis nya. Hwaiting.. ✊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*