Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 9 Bagian Kedua

Gambar Sinop Cheese In The Trap Episode 9 Bagian Kedua

Gambar Sinop Korea 1

***Semua tulisan sinop dalam situs ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

Sinopsis “Cheese In The Trap” Episode 9 Bagian Pertama

In Ha menyebutkan nama Seol untuk menarik perhatian Yoo jung dan memberitahunya bahwa Seol telah menelponnya hari ini, dan mengenali bahwa dia adalah gadis yang sama  saat dia mengiriminya sms. In Ha menawarkan bantuan untuk menyingkirkannya, dan menyebutnya permen karet yang menempel di samping Yoo Jung, dan Yoo Jung berusaha menahan amarahnya saat dia mengatakan bahwa In Ha sebenarnya yang adalah permen karet yang menempel padanya, bukan Seol.

In Ha memperingatkannya bahwa dia tidak akan mudah untuk disingkirkan, dan Yoo Jung memberitahunya untuk mencobanya. Amarahnya memuncak, Yoo Jung mengatakan: “Sekarang, saya menggunakan semua kekuatanku untuk menahannya setelah apa yang kau lakukan hari ini.” Yoo Jung memperingatkannya untuk tidak muncul di depannya, dan meninggalkan In Ha terkunci diluar gedung tempat tinggalnya.

Gambar Sinop Korea 2

Gambar Sinop Korea 3

Merebut ponsel In Ha, Yoo Jung kembali membaca sms yang dikirim In Ha waktu itu pada Seol kepada Young Gon, yang sepertinya sms itu belum pernah dibaca oleh Yoo Jung sampai sekarang. Dan isi pesan sms itu: “Jujurlah dan akuilah perasaanmu. Mengapa kau tidak membelikannya hadiah? Soalnya sulit bertemu dengannya saat istirahat, mengapa kamu tidak datang ke kampus bersamanya? Kau tahu para gadis-gadis mengatakan tidak meskipun mereka menyukaimu. Seol juga menyukaimu. Dia hanya sok jual mahal. Kalia berdua serasi, jadi terus kejar dia.” Yoo Jung membuang ponselnya ke bak cuci piring dan menyalakan air.

Perasaan Seol berkecamuk, mencoba mengetahui apakah Yoo Jung yang tahun lalu adalah Yoo Jung yang sebenarnya, dan apakah sekarang dia sedang dibodohi. Meskipun demikian apakah sekarang dia bisa putus?

Gambar Sinop Korea 21

Gambar Sinop Korea 20

Keesokan paginya, Yoo Jung ingin menulis beberapa pesan [saya merindukanmu dan tentang kemarin…] tapi akhirnya menghapus pesan itu. Dan pada akhirnya, Seol menerima pesan sms “semoga berhasil di ujianmu.”

Seol terkejut melihat In Ho sudah menungguinya di depan rumahnya, tapi In Ho beralasan bahwa dia juga harus ke kampus –yang sebenarnya dia datang untuk menghiburnya. In Ho memberinya sebuah minuman dan berkata minuman ini yang terbaik setelah dia bertengkar dengan kekasihnya. In Ho berpura-pura seolah-olah dia hanya menebaknya, dan kebetulan memang tebakannya benar.

Gambar Sinop Korea 4

Gambar Sinop Korea 5

In Ho kembali menggangu Seol: “Kau bisa membanjiri Sungai Han dengan air mata dari para gadis yang sudah menangis olehnya (Yoo Jung). Mengapa kalian bertengkar. Saya pakarnya Yoo Jung, kau tahu?” Tapi, yang ada mereka berdua malah sedikit bercekcok.

Ketika Seol tiba di kampus untuk ujian tengah semesternya, Young Gon sudah ada di ruangan dan meng-smsnya untuk bertanya apa dia sudah putus dengan Yoo Jung, dan hanya dia satu-satunya yang perduli padanya. Seol mengabaikan smsnya, dan Young Gon berbalik kepada Min Soo dan bertanya apa dia sudah minta maaf kepada Seol karna sudah mengkopi persentasi Seol. Min Soo merasa dia tak perlu minta maaf, tapi Young Gon malah menceramahinya.

Gambar Sinop Korea 6

Sambil berlatih, In Ho membuang-buang waktunya bermain piano dan dia ketahuan oleh gurunya, karna malas harus terus berlatih latihan dasar. Guru piano In Ho mengatakan bahwa dia akan menamatkannya dari Hanon hari ini, tapi wajahnya yang berseri-seri seketika itu berubah menjadi sebuah keluhan setelah melihat Fur Elise. Gurunya  mengambil kembali buku latihan itu tapi In Ho akhirnya mengalah dan memainkannya.

Gambar Sinop Korea 7

Gambar Sinop Korea 8

Setelah ujian tengah semester usai, Min Soo mendatangi Seol dan minta maaf karna telah mengkopi laporannya. Tapi Seol melihat gantungan singa keclnya di tas Min Soo dan menyadarkannya bahwa kesalahan Min Soo bukan hanya tentang laporan persentasinya.

Min Soo marah karna permintaan maafnya tidak disambut baik oleh Seol, meluapkan kekesalannya kepada Young Gon dan Da young: “Ketika seseorang minta maaf padanya, mengapa dia harus menyimpan dendam?” Da Young balik mengkritik Seol: “Hong Seol, apa kamu tidak pikir apa yang telah kamu lakukan di persentasi sudah cukup. Kau jauh lebih buruk dari yang kupikirkan,” dan teman sekelasnya juga berpikir tuduhan Seol kepada Min Soo yang meniru gaya pakaiannya juga tak masuk akal. Tapi Bo Ra maju membela Seol

Gambar Sinop Korea 26

Gambar Sinop Korea 23

Gambar Sinop Korea 23

Min Soo mengungkapkan kecemburuannya kepada Da young yang memiliki seorang kekasih, dan Da Young juga menyebutkan bahwa kekasih Min Soo juga tampan, merujuk pada foto yang tak sengaja ia lihat di wallpaper ponselnya. Min Soo lantas mengaku bahwa pria itu adalah kekasihnya, dan mengaku pada teman-temannya tentang kekasih brondongnya yang tampan dan bagaimana kekasihnya itu menyayanginya. Dia berkata pada dirinya, “Tidak penting apakah itu sebuah kebohongan. Dia mungkin nanti akan menjadi kekasihku.”

Tapi pria yang Min Soo idam-idamkan sekarang sedang melancarkan pendekatan kpada Ah Young. Joon bosan kuliah di luar negeri dan berencana untuk kuliah ditempatnya. Dia memberitahu Ah Young bahwa saat dia kesepian di luar negeri, dia slalu memikirkannya, dan bahkan menyebut dirinya di depan Ah Young bahwa dia adalah kekasihnya. Joon berinisiatif agar mereka bisa double date dengan Seol dan Yoo Jung, tapi Ah Young  malah ngambek karna bicaranya yang omong kosong.

Gambar Sinop Korea 9

Young Gon memata-matai Seol saat dia belajar di perpustakaan, mengambil fotonya secara diam-diam. Ketika Seol keluar sebentar, Young Gon datang ke tempat duduknya dan memotret agendanya, dan berpura-pura tidak tahu apa-apa jika agendanya itu adalah miliknya.

Young Gon mengejar Seol sampai keluar dan bersikeras untuk bicara, sementara Bo Ra dan Eun Taek diam-diam bersembunyi dan merekamnya dengan video. Young Gon menyebutkan dirinya sudah banyak berubah, dan keluarganya juga cukup kaya. Tidak hanya itu, Young Gon berjanji akan mengakhiri hubungannya dengan Da young karna dia hanya memanfaatkannya agar orang-orang menyukainya.

Gambar Sinop Korea 10

Gambar Sinop Korea 11

Gambar Sinop Korea 12

In Ho kebetulan lewat dan melihat Bo Ra dan Eun Taek, dan bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan. Mereka segera menutup mulutnya untuk mendiamkan In Ho, dan ketika Young Gon menyebut Seol rubah licik, Eun Taek harus menahan In Ho agar tidak maju melabrak si penguntit. Mereka terus bersembunyi dan merekam saat Young Gon mencoba untuk memeluknya, tapi In Ho marah melihat kejadian itu dan malah mengejar Young Gon.

Eun Taek jengkel pada In Ho karna merusak rencana mereka, sementara Bo Ra menyebutkan tentang ikut campur In Ho yang merusak bagian akhir dari rekaman video mereka untuk mendapatkan bukti. Sementara In Ho tak habis pikir dengan cara Seol seperti itu. In Ho bersikeras akan pulang bersamanya karna khawatir Young Gon bisa saja muncul di depannya. Dia menawarkan Seol untuk belajar darinya bagaimana mempertahankan diri, tapi lantas berkata: “Tidak, kau terlalu lemah. Mengapa kau tidak membawa saja sebuah senjata. Saya akan membelikanmu.“

Gambar Sinop Korea 13

Dalam perjalanan pulang, Seol menyebutkan tentang mengikuti ujian kesetaraan SMA kepada In Ho, kemudian masuk kuliah dan belajar piano. In Ho langsung menolak idenya karna mengaku dia saja tidak pernah belajar sedikitpun sejak sekolah.

Seol bertanya apa Yoo Jung dan In ha sangat dekat, karna mereka tetap berhubungan. In Ho menjawab: “hanya seperti itu.” In ho meyakinkan Seol bahwa Yoo jung dan In Ha tidak pacaran  sehingga dia tak perlu khawatir. Ketika Seol menyebutkan tentang dua saudara ini yang terlihat sama persis, In Ha yang memiliki wajah cantik dan bahkan caranya berbicara dan bersikap, In Ho langsung berkata pada Seol bahwa dia dan In ha sama sekali tidak mirip. In Ha sangat menakutkan, ungkap In Ho dan menyarankannya untuk lari ketika bertemu dengan kakaknya. Dan jika dia tak bisa lari, maka Seol bisa menjambak rambutnya.

Gambar Sinop Korea 14

Gambar Sinop Korea 15

In Ho ditelpon oleh In Ha, sehingga dia segera bergegas pergi. In ha sudah berdiri di depan rumahnya, memohon agar bisa tinggal ditempatnya, dan berakting layaknya seseorang yang malang. In Ha mengeluh dengan situasi rumah In Ho ketika datang meskipun demikian dia tak punya pilihan lain. Dia kemudian melihat buku piano di atas meja dan sengaja menjatuhkan ramyun diatasnya. In Ho langsung membersihkan noda ramyun yang menempel di bukunya sementara In Ha berkata: “Sadari tempatmu Baek In Ho. Berapa umurmu? Kau masih berpikir kau jenius. Kupikir kau masih bermimpi menjadi pianis terkenal dunia.”

In Ho bertanya apa yang membuatnya seperti ini, dan In Ha balik bertanya: “Saya tidak tahu pasti. Apa yang membuatku seperti ini? Dulu semunya baik-baik saja.”

Gambar Sinop Korea 25

Gambar Sinop Korea 24

Gambar Sinop Korea 27

Flashback. Di bangku SMA, Yoo Jung dan In Ho lagi berbincang saat dua orang siswa datang dan meminta maaf karna telah menghilangkan polpen berharganya. In Ho bersikeras agar mereka mengganti rugi sementara Yoo jung tidak ingin mempersoalkan hal tersebut dan mengatakan tidak apa-apa. Sehingga kedua murid itu protes dengan sikap In Ho yang ingin cari ribut. In Ho bertanya pada Yoo Jung: “Mengapa kau hidup seperti ini? Apa kau ingin dimanfaatkan? Apa kau bahkan tidak marah?”

Yoo Jung menjawab lebih mudah jika dia menerimanya, tapi In Ho bersikeras jika sesuatu seperti ini terjadi lagi, Yoo Jung harus melawannya dan berjanji tidak akan memberitahu pada ayahnya. Yoo Jung tak habis pikir dengan ide In Ho untuk berkelahi, tapi In Ho meyakinkannya bahwa dia bisa mengalahkan mereka. Yoo Jung menampar pipi In Ho dengan pelan dan berkata, ”Kamu bilang pukul saja,” dan mereka berdua tertawa.

Gambar Sinop Korea 16

Beberapa waktu kemudian In Ho dan In Ha asyik bermain kembang api, dan Yoo jung mengatakan mereka berdua sangat beruntung, bisa melakukan apa yang mereka mau. In Ho lantas memberitahunya untuk menjalani hidupnya dengan bebas: “Kehidupan kita akan hilang sekejap sama sepeti kembang api ini. Hiduplah dengan bahagia.” Ketika Yoo Jung bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan dalam 10 tahun kemudian, In Ho menjawab dia akan bermain paino dan Yoo jung akan mewarisi perusahaan ayahnya.

“Tapi, saya berharap kita masih bisa bersama, kan?,” ucap In Ho. Mereka bertiga menyalakan kembang api lebih banyak lagi, melihat percikan kembang apinya menyala, dan tertawa bersama.

Gambar Sinop Korea 17

Yoo Jung pulang ke rumah dan menyalakan lampu, kembali memikirkan ucapan Seol bahwa dia tidak mengerti dirinya dan bahwa dia menginginkan agar mereka untuk sementara tidak ketemuan. Yoo Jung mematikan lampunya, berdiri dalam kegelapan: “Awalnya, kau seperti saya. Itulah mengapa saya menyukaimu.” Lampu menyala, ”Tapi kita sangat berbeda,” dan lampu mati.

Gambar Sinop Korea 28

Gambar Sinop Korea 29

Keesokan paginya, In Ho mengomeli kakaknya untuk mengikuti kursus dan mendapatkan sertifikat sehingga dia bisa menghasilkkan uang. In Ha tak ambil pusing dengan nasihat In Ho, dan kemudian mengambil ponselnya untuk memulai Langkah pertama dari rencananya, yang kebetulan melibatkan Jae Woo teman sekelas Yoo Jung. Dia kembali menemuinya di kampus dan memaksa Jae Woo untuk dibelikan makanan. Tapi ketika In Ha bertanya informasi tentang Young Gon dan dimana bisa bertemu dengannya, Jae Woo kelihatan kesal dan cepat-cepat pergi dari hadapannya.

In Ha memutuskan mencarinya sendiri, dan mengsms ponsel Young Gon, menyebut dirinya kekasih Yoo Jung yang sebenarnya. Young Gon yang sembunyi-sembunyi mengsms membuat Da young curiga, dan memaksa untuk melihat ponselnya tapi Young Gon bersikeras tidak menunjukkan sms In Ha pada kekasihnya. Melihat dar idekat, In Ha berpikir untuk hari ini cukup untuk Langkah 1, tersenyum tipis bahwa hasilnya akan lebih dari apa yang dibayangkan oleh Yoo Jung.

Gambar Sinop Korea 18

Seol masuk ke kelas bersama Bo Ra dan Eun Taek, dan seorang senior memanggilnya untuk duduk disamping kursinya yang kosong, yang berdekatan dengan Yoo jung. Karna merasa tidak nyaman, Seol memilih untuk duduk di depan bersama kedua temannya, yang dilihat oleh semua orang, yang bertanya-tanya apa Seol dan Yoo Jung sudah putus.

Seol keluar sebentar untuk minum kopi, dan berpikir dia seharusnya tidak terganggu dengan hal seperti ini. Dan kemudian marah saat berpapasan dengan Yoo Jung tapi Yoo Jung hanya melewatinya tanpa mengatakan sepatah katapun, yang berjalan menuju vending machine.

Gambar Sinop Korea 19

Seol terluka dengan sikap Yoo Jung dan masuk ke kamar mandi sambil mengomel dengan sikapnya barusan yang mengabaikannya – tapi ternyata Yoo Jung menungguinya dengan sebuah minuman di tangannya, yang ia tawarkan pada Seol.

Seol menolak dan bermaksud untuk berjalan pergi, tapi Yoo Jung memegang tangannya, dan memeluknya.

***Semua tulisan sinop dalam situs ini ditulis oleh para admin www.aktriskorea.web.id***

Semua Dok Gambar: tvN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*