Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 1

[Baca juga: Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Kedua]

Pengenalan: Dahulu kala hiduplah seorang raja dan seorang gadis cantik bernama Cinderella. Cinderella selalu disiksa oleh ibu tirinya dan saudara tirinya. Tapi di sebuah hari yang amat penting, dia bertemu dengan  seorang pria tampan, dan hidup bahagia selamanya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 2

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 4

Namun Cinderella jaman sekarang tak punya waktu untuk bertemu sang pangeran karna pekerjaan paruh waktunya.  Dan di atas semuanya, ‘pangeran’ jaman sekarang hanya bajingan besar. Mereka memiliki Cassanova yang kompleks dan mereka semua angkuh.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 6

Dan kita melihat Ha Won (Park So Dam) disibukkan dengan banyaknya pekerjaan paruh waktu mulai dari bekerja sebagai seorang pelayan restoran hingga bertugas sebagai pembersih kotoran kewan di kandang.

Usai menceritakan kisah Cinderella jaman dahulu kala dan pengalaman pribadinya, Ha Won pun berpesan pada  dua anak kecil yang diasuhnya untuk berhenti menunggui pangeran bodoh tapi sebaliknya mengandalkan diri mereka sendiri.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 7 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 8

Ha Won mengendarai motor dengan sebuah senyuman di wajahnya saat mengantarkan pizza pesanan pelanggan pada sekelompok mahasiswa  yang asyik bermain bola basket di sebuah lapangan.

Ia pun bergumam: Tunggu saja saya akan menjadi seorang mahasiswi bulan depan.”

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 9 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 10

Usai mengantar pesanan pizza pelanggannya, tanpa sengaja ia melihat seorang pengendara motor yang mengenakan helm berkelahi dengan sekelompok pria dan kemudian merebut sebuah tas wanita dari tangan mereka. Namun Ha Won mencurigai pengendara motor ini juga seorang pencuri setelah melihatnya membawa pergi tas itu. Ia pun menancap gas motornya mengejar pria ini.

Pria yang dikejar oleh Ha Won mengembalikan tas tersebut pada pemiliknya, yang ternyata si pria adalah Kang Ji Woon (Jung Il Woo).

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 78

Ha Won sedikit kehilangan jejak pria ini, sampai akhirnya ia melihat dari kejauhan pria yang ia kejar ternyata mengembalikan tas yang tadi diambilnya pada seorang wanita.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 11

Ha Won pun menghampiri wanita ini dan bertanya siapa pria yang barusan saja pergi. Ha Won dibuat terkejut saat wanita yang dibuat terkesima dengan aksi heroik Ji Woon memberitahunya bahwa pria itu telah mengembalikan tasnya. Mengetahui kebenarannya, Ha Won pun kagum dengan sikap heroik pria bermotor itu.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 19

Hye Ji (Son Na Eun) sedang menunggui kedatangan Ji Woon untuk makan siang bersama, namun tanpa sengaja ia bertemu dengan Hyun Min (Ahn Jae Hyun) yang kebetulan menggandeng seorang wanita. Hye Ji pun tak habis pikir mendapati Hyun Min malah kencan dengan temannya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 13

Namun Hyun Min mengklarifikasi bahwa baginya hanya ada dua jenis wanita di dunia ini, yang pertama gadis yang telah ia kencani dan yang kedua adalah gadis yang nantinya akan ia kencani. Ia pun tak perduli jika wanita ini adalah teman Hyun Min. Hye Ji dibuat kesal dengan sikapnya. Namun Ji Woon yang baru saja tiba kemudian menegur Hye Ji karna memiliki selera yang buruk pada pria.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 15

Melihat kehadiran Ji Woon, Hyun Min menunjukkan ketiksenangannya. Ia pun menyinggung Ji Woon, katanya: “Saya pikir kau tidak tertarik dengan Haneul Group. Jadi mengapa kau terus berkeliaran disini? Apa, kau menyadari dirimu lebih lagi menginginkan perusahaan ini dan hotel ”

“Apa kau berhayal menjadi pewaris,”sindir Hyun Min.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 81 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 82

“Bukan berarti saya tidak bisa,” balas Ji Woon.

Hyun Min tertawa kecil mendengar ucapannya, dan kembali menyindir, katanya: “Apa kau bersikap seperti ini karna kau tak tahu tempatmu? Jangan salah paham. Kau hanya sampah, mengerti?”

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 16

Geram dengan sindiran Hyun Min, Ji Woon menarik kera bajunya dan mengancam akan memukul wajahnya. Namun Hyun Min membalas: “Beraninya kau menarik kera kakak tertuamu? Kau harusnya menunjukkan rasa hormatmu.”

“Kakak apanya. Saya tidak punya anggota keluarga sepertimu,” ujar Hyun Min.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 18

Hyun Min pun pergi bersama kekasihnya, namun Hye Ji lantas bertanya mengapa Ji Woon selalu bertengkar dengan Hyun Min. Ji Woon berkata ia juga tak suka bertemu dengannya, sehingga Hye Ji menyarankan ia tak usah lagi bertemu. Namun Ji Woon balik menyarankan Hye Ji mengikuti saran itu untuk dirinya sendiri.

Ji Woon kembali mengkritik Hye Ji karna memiliki selera yang buruk pada pria. Ia pun menasihati Hye Ji agar mendapatkan persetujuan darinya pada pria yang akan ia nikahi. Meskipun demikian, Hye Ji tak mengindahkan omelannya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 22

Ha Won tiba di rumah dan ngiler melihat ayam yang sedang disantap oleh ibu dan kakak tirinya. Ia memutuskan masuk ke kamarnya, namun ibu tirinya malah menegur Ha Won karna tidak mencuci piring kotor dengan benar begitu pula kakak tirinya yang kesal karna Ha Won belum mengambilkan bajunya di binatu. Karna kesal tidak melakukan pekerjaan dengan benar, Ibu dan kakak tirinya lantas menghina ibun Ha Won yang telah meninggal.

Ha Won tak mengindahkan ucapan mereka, dan tetap melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamarnya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 24

Ha Won menandai berbagai macam daftar pekerjaan paruh waktu yang membuatnya tertarik. Dan Ia pun bahagia karna dalam tiga hari akan mendapatkan gaji di minimarket dan begitu pula dalam seminggu akan mendapatkan gajinya  di restoran.

Ia melihat buku tabungannya, dimana ia sangat antusias karna tersisa sedikit lagi uang yang harus dikumpulkannya untuk deposit uang kuliah sebanyak 4 juta won.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 79

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 25

Sementara itu, Ji Woon, Hyun Min dan Seo Woo menyusuri jalanan Korea dengan mengendarai mobil sport mewah mereka masing-masing. Namun mereka mendapat sms dari Yoon Sung yang mengatas namakan kakek mereka untuk segera datang menemuinya tepat pukul 6 sore.

Karna diancam kartu kreditnya akan diblokir, Hyun Min dan Seo Won bergegas datang begitu pula Ji Woon yang menerima sms dimana ia diancam tidak akan diberitahu mengenai kelahirannya selamanya jika tidak datang.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 26

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 27

Namun saat ketiganya tiba, mereka terkejut karna yang diberikan malah sebuah kartu undangan pernikahan kakek mereka. Sementara Ji Woon sedikit kesal setelah mengetahui orang yang menghubunginya adalah Yoon Sung.

Ji Woon memutuskan tak akan datang ke pernikahan, namun Yoon Sung berkata dengan tegas: “Kalian tiga bersaudara harus datang.”

“Siapa yang kau sebut saudara,” teriak Ji Woon dan Hyun Min.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 29

Ji Woon memutuskan tak akan pergi, namun Hyun Min menyela ucapanya dengan menyebutkan bukan hanya ia seorang yang tak ingin datang. Hyun Min kemudian berkata yang pertama seorang sepupu tiba-tiba muncul, yang seolah menyindir Ji Woon, dan sekarang seorang wanita yang dinikahi kakek seumuran dengan ibunya.

Ji Woon melemparkan kartu undangan kakeknya ke lantai dan melangkahkan kakinya pergi, tapi Yoon Sung berteriak memanggil namamya: ‘Kang Ji Woon.”

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 30 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 31

Ji Woon pun berbalik dan mengklarifikasi dengan tegas bahwa ia bukan Kang Ji Won namun Ha Ji Woon. Seo Woo juga segera pergi, tanpa memberikan klarifikasi apa ia akan datang atau tidak.

Yoon Sung meminta Hyun Min untuk datang ke pernikahan kakeknya. Dan Hyun Min kemudian memberitahu Yoon Sung bahwa ia akan datang di pernikahan kelima kakeknya dan membawa sebuah hadiah.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 33

Flashback:

Yoon Sung membawa Ji Woon ke sebuah rumah mewah dan menjelaskan bahwa tempat ini adalah kediaman cucu Chairman lainnya tinggal bersama-sama.

Ji Woon melihat keadaan ruangan sekelilingnya dan secara kebetulan bertemu dengan Hyun Min.  Hyun Min tak mengenali siapa sebenarnya pria yang berdiri di depannya begitu pula dengan Ji Woon. Bahkan Hyun Min mengira Ji Woon adalah tukang bersih baru rumahnya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 35

Yoon Sung pun kemudian memperkenalkan pada Hyun Min bahwa Ji Woon adalah sepupunya dan putra dari Tuan Muda Suk Cul. Hyun Min tak percaya pamannya memiliki seorang putra karna pamannya tak pernah menikah, sehingga bertanya apa Yoon Sung sudah mengeceknya dengan benar.

Hyun Min pun menyinggung Ji Woo saat bertanya ibunya berasal dari keluarga mana sehingga menyembunyikannya selama ini. Ji Woon menjelaskan bahwa ia tinggal di panti asuhan setelah ibunya meninggal 10 tahun yang lalu dan drop out dari SMA.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 37

Hyun Min tampak menertawai latar belakang keluarga Ji Woon, dan bertanya pada Yoon Sung apa hobi kakeknya hanya mencari  cucunya, dan kemudian menatap Ji Woon dengan tatapan datar. Yoon Sung menasihati Ji Woon bahwa lambat laun ia akan terbiasa dengan situasi seperti ini, namun Ji Woon hanya menanggapinya dengan datar.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 39

Kembali ke masa sekarang: CEO Kang sedang sarapan di rumahnya, sementara sejumlah direktur perusahaannya menunggu sambil berbaris untuk memberikan laporan tentang perkembangan perusahaan.

Direktur Kim pun masuk dan menjelaskan bahwa sebuah portal terus merilis berita gosip tentang mereka yang berimbas pada image perusaahan, termasuk rencana pernikahannya dan cucu-cucunya. Namun CEO Kang memastikan bahwa ia telah mengatasi publikasi itu kemarin, dan berpesan jika terjadi lagi masalah ia memerintahkan untuk membeli sebuah perusahaan situs portal berita.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 40

CEO Kang kemudian bertanya apa cucu-cucunya akan datang di pernikahannya. Yoon Sung menduga tak satupun dari cucunya akan datang, dan hal ini membuat CEO Kang sedikit kecewa karna cucunya tak memahami perasaannya. CEO Kang memberitahu Yoon Sung bahwa ia tak merasa tak bisa terus menangani perusahaan sehingga menurutnya sudah saatnya untuk memilih seorang penerus yang akan memimpin Haneul Group.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 42

Meskipun Yoon Sung menganggap mereka masih muda, CEO Kang yakin ia akan melihat siapa diantara cucunya yang pantas untuk posisi itu dengan mengawasi mereka hidup bersama dan persaingan diantara mereka.

CEO Kang pun meminta Yoon Sung untuk memastikan ketiga cucunya muncul di pernikahannya nanti, karna akan ada banyak orang yang melihat mereka di hari itu. Ia tak ingin membiarkan cucu-cucnya membuat kesalahan hanya karna mereka masih muda, yang hanya akan membuat kepribadian cucu-cucunya buruk dan mengganggu Haneul Group secara keseluruhan.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 44

Sementara itu, saat sedang berada di bengkel Ji Woon melihat seorang pelanggan mereka datang komplain karna masalah biaya perbaikan mobilnya. Ji Woon diberitahu oleh rekannya bahwa pria itu telah berkali-kali komplain, dan bahkan terus mengancam akan memposting review buruk mengenai bengkel mereka di dunia online hanya karna ia seorang blogger. Ji Woon menyalakan sebuah mobil sport merah dan menabrak mobil pria menyebalkan ini.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 46

Ji Woon berjanji akan membayar biaya perbaikan untuk dua mobil yang rusak ini kepada kepala montirnya. Namun ia berpesan kepada pria menjengkelkan ini untuk tak lagi datang di bengkel mereka dengan menunjukkan sikap sombongnya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 48

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 47

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 51

Seorang kru acara dibuat pusing karna Seo Woo tiba-tiba menghilang saat seharusnya ia bersiap-siap untuk tampil. Manajer Seo Woo pun bergegas mencarinya di seluruh gedung, namun ternyata Seo Woo sedang duduk di sebuah anak tangga, memasang earphone di telinganya sambil memainkan gitarnya, sampai-sampai ia tak mendengarkan ponselnya berdering, yang merupakan telpon dari manajernya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 49 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 50

Hyun Min sedang berada di sebuah café sampai akhirnya seorang wanita datang dan protes karna diputuskan sepihak hanya dengan sebuah sms. Hyun Min pun tak mengindahkannya sehingga membuatnya sangat kesal.

Namun wanita ini lantas meneguk air yang ada di atas meja dan bertanya apa rumor itu benar bahwa Hyun Min akan mengabulkan satu permintaan seorang wanita setelah memutuskannya. Hyun Mun pun memintanya mengatakan satu kata. Dan ada akhirnya, kita melihat wanita ini membawa pergi mobil sport putih miliknya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 53

CEO Kang diliputi kebahagiaan saat menghabiskan waktunya bersama Hwa Ja karna menyukai kepolosannya. Namun di sebuah ruangan Hwa Ja  ditelpon oleh seseorang yang sepertinya memberinya selamat atas rencana pernikahannya dengan CEO Kang. Namun di telpon Hwa Ja memintanya untuk tak mengucapkan selamat karna ia baru saja akan memulainya.

Di telpon Hwa Ja berkata tak perlu mengkhawatirkan cucu CEO Kang, karna ia memiliki rencana yang telah ia persiapkan untuk mereka.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 54

Hyun Min tak habis pikir melihat nenek barunya dan ibunya memiliki umur yang sama. Hyun Min pun bertanya-tanya apa ia hanya duduk diam dan tak melakukan apapun, sehingga ia berencana memberikan sebuah kejutan di hari pernikahan kakeknya esok hari.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 55 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 57

Hyun Min pun memutuskan akan membawa gadis yang pertama berjalan  melewati pintu ke pernikahan neneknya. Kedua teman Hyun Min menganggap idenya konyol, sampai akhirnya Ha Won melangkahkan kakinya melewati pintu itu untuk membawakan pesanan pizza sambil mengenakan sebuah mantel.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 60

Melihat tampang Ha Won, kedua teman Hyun Min pun menertawai idenya. Namun saat menyodorkan pizza itu kepada si pemesan, kedua pria ini malah protes dan menghina Ha Won karna yang datang membawa pesanan pizza bukan wanita cantik seperti permintaan mereka.

Kedua pria ini pun menolak membayar dan bahkan membuang pizzanya ke lantai. Ha Won pun kesal dan masih menahan amarahnya. Sampai akhirnya salah satu dari mereka mendorong kepalanya dan bahkan memanggil Ha Won seorang pengantar kutu.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 63

Amarahnya pun memuncak, dan pada akhirnya Ha Won menghajar pria kasar ini sampai membuat Hyun Min kagum.

Mereka pun akhirnya membayar tagihan pizza mereka. Pria ini minta maaf karna sikap dan ucapan kasarnya pada Ha Won karna memanggilnya pengantar kutu. Ha Won lantas  menasihati pria ini untuk menghormati pekerjaan tukang pesan antar yang menjalankan tugas mereka di jam tengah malam hanya untuk seorang pelanggan.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 65

Ha Won pun pergi mengendarai motor skuternya, namun kedua teman Hyun Mn meragukan apa ia bisa membawanya. Hyun Min tetap percaya diri akan bisa menaklukkannya. Ia pun bergegas menyusul Ha Won dan memotret DD motornya saya ia berlalu pergi.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 66

Sementara itu, kakak tiri Ha Won duduk di depan komputer bersama ibunya untuk mengecek apa ia lulus masuk perguruan tinggi yang mereka pilih. Namun setelah memeriksa namanya di perguruan tinggi terakhir, ibu tiri Ha Won pun dibuat kecewa karna putrinya tak lulus.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 68

Ibu tiri Ha Won pun mengeluh karna telah memasukkannya ke sekolah mahal persiapan ujian masuk perguruan tinggi dan mendapatkan pengajar anak-anak orang kaya sehingga bisa bertemu dengan Kang Hyun Min. Meskipun gagal bertemu dengan Hyun Min, setidaknya ia berharap putrinya bisa diterima kuliah, namun kenyataannya tidak.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 69

Setibanya di rumah, Ha Won minta izin untuk menggunakan komputer sekali ini saja. Kakak tirinya lantas bertanya apa Ha Won juga mendaftar kuliah dan Ha Won pun mengangguk, meskipun ditertawai oleh ibu dan kakak tirinya.

Ha Won kemudian mengunjungi laman Unversitas Pendidikan Hankook National, dan kemudian memberitahu ibu tirinya bahwa ia ingin menjadi seorang guru seperti keinginan almarhum ibunya. Namun sontak, ibu dan kakak tiri Ha Won terkejut setelah mendapati kenyataan bahwa ia berhasil diterima di universitas tersebut.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 80

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 70

Kakak tiri Ha Won lantas memperingatkan bahwa tidak semua orang bisa kuliah. “Kau butuh uang untuk bisa masuk,”ucapnya. Sehingga Ha Won menjelaskan bahwa ia telah menyimpan cukup uang untuk deposit awal dan akan membayar sisanya dengan pekerjaan paruh waktu sambil kuliah.

Masuk ke kamarnya, Ha Won meluapkan kegembiraannya karna berhasil lulus masuk di perguruan tinggi impiannya seperti keinginan mendiang ibunya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 73

CEO Kang dengan ditemani Yoon Sung datang ke kediaman para cucunya, namun mereka malah mendapati kondisi rumah sangat berantakan dan ia bahkan mendapati lukisannya dikerjai.

Mereka mencari-cari keberadaan kepala pelayan sampai akhirnya mereka menemukan kepala pelayan Kim terikat di plafon rumah. Kepala pelayan Kim memutuskan untuk berhenti mengurus rumah cucunya, dan menyebut mereka iblis.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 74

CEO Kang pun mengungkapkan kekesalannya karna tak bisa memiliki kedamaian dan ketenangan di tempat ini. Dan Yoon Sung pun berpendapat hal ini terjadi karna keputusannya untuk memanggil mereka tinggal bersama.

Yoon Sung berjanji akan mencarikan kepala pelayan baru. Namun, CEO Kang berharap ia bisa menemukan seseorang yang bisa mereka sewa untuk menaklukkan tabiat para cucu-cucunya.

Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Sinopsis Cinderella and Four Knights Episode 1 Bagian Pertama 76

Ha Won yang sedang bertugas menjaga minimarket melihat jumlah isi buku tabungannya, dan merasa lega karna esok hari ia akan menerima gaji sehingga bisa membayar deposit uang kuliahnya.

Ha Won pun kegirangan karna akan berhasil menyimpan 4 juta won, dan tak lama Hyun Min datang menyodorkan sebuah es untuk ia beli.

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*