Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar, KBS 2 TV Korsel

Untuk memudahkan chingu melihat tautan sinopsis www.aktriskorea.web.id. Silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Mo Yeon mengingat pertemuan pertamanya saat bersama Shi Jin di kala gempa menyerang Urk. Saat itu, Shi Jin berharap Mo Yeon tak terluka. Kembali ke masa sekarang, Mo Yeon berharap juga Shi Jin tak terluka, Mo Yeon,”Kamu juga kapten” .

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua b

Kembali ke masa sekarang, kala Shi Jin bersama pekerja yang hendak ditolongnya, Shi Jin,”Namun wanita itu pastinya sungguh takut. Di pastinya berpikir saya sudah mati. Jika seperti ini jadinya, saya seharusnya bilang iya bila dia mengaku sama saya. Itu mungkin yang lagi dia pikir”.  Pekerja,”Jadi kamu dia layak mendapatkannya ?”. Shi Jin,”Enggak saya kuatir”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua d

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua e

Lalu Shi Jin meminta lengan dari pekerja itu. Shi Jin menuliskan di lengan pekerja itu sambil menanyakan nama pekerja itu. Pekerja,”Kang Min Jae”. Pekerja itu bingung dengan apa yang dilakukan oleh Shi Jin, Shi Jin,”Ini Yak (obat)”. Pekerja itu bingung dengan maksud dari perkataan Shi Jin, Shi Jin menjelaskan maksud dari “Man Yak” adalah kamu adalah satu2nya orang yang bisa keluar dari sini. Min Jae itu tak mengerti maksud dari perkataan Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua f

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua g

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua h

Shi Jin pun meminta pekerja itu untuk tak banyak bicara, karena tenggorakannya sedang membengkak. Min Jae ragu dirinya akan meninggal di tempat itu. Shi Jin,”Ku bilang kamu enggak akan meninggal”. Shi Jin meminta pekerja itu percaya kepadanya, namun pekerja itu linglung tak percaya dia akan hidup, Shi Jin,”Ini karena kamu lagi terluka sekarang”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua i

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua j

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua k

Shi Jin mengaku punya iman Min Jae bisa selamat, dan dia meminta Min Jae juga percaya akan hal itu. Tak lama bongkahan batu di lokasi proyek itu bergeser, dan muncullah Dae Young, Min Jae akhirnya bahagia karena mendapatkan bala bantuan, dan bisa keluar dari reruntuhan lokasi proyek, Min Jae,”Itu ajusshi..”. Dae Young,”lain kali, jika kalian masih hidup, cepatlah memberikan jawaban”. Min Jae tertawa, Shi Jin,”Kamu tertawa sekarang..”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua l

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua m

Akhirnya Dae Yoong melaporkan semuanya selamat, para tentara korea membopong Min Jae keluar dari lokasi reruntuhan akibat gempa, dan Mo Yeon menghampiri Min Jae.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua n

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua p

Melihat muka pekerja  Min Jae, Chi Hoon langsung menghindar. Min Jae,”Saya hidup..”. Tak lama Mo Yeon melihat lengan kiri pekerja itu. Di lengannya ada tulisan hangul tertulis,”Kang In Jae, golongan Darah : A, tekanan 130/100, nadi 85. Kemungkinan patah di bagian pergelengan bahu kanan dan kiri. Zat Cair/NSAID 30 mg teratur, tidak ada pacar”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua r

Akhirnya Mo Yeon ingat tulisan tangan itu seperti yang ditulis oleh Shi Jin saat membawa Gi Bum ke RS Haesung dulu. Mo Yeon bertanya ke Min Jae siapa yang menulis tulisan hangul itu, Min Jae,”Ajusshi prajurit itu yang menyelamatkan hidupku”. Min Jae senang akhirnya bisa selamat, dan keluar dari reruntuhan dan melihat dokter cantik seperti Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua s

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua t

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua u

Tak lama Shi Jin muncul juga keluar dari lokasi reruntuhan, Shi Jin,”Saya bilang saya bukanlah ajusshi”. Mo Yeon meminta pasiennya segera dipindahkan ke lokasi Medi Cube (tempat perawatan pasien UGD). Lalu Shi Jin memandangi Mo Yeon, dan Mo Yeon menatap tajam Shi Jin. Shi Jin,”Satu lagi usugan disini”. Tak lama Myeong Joo muncul beserta tentara lain  yang membawa usungan, Myeong Joo,”Apa ada lagi yang  terluka ?”. Shi Jin,”Aku2x.., Korban selamat”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua v

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua x

Lalu Shi Jin berbaring di usungan itu, saat Mo Yeon hendak pergi memeriksa pasiennya, Shi Jin langsung memegang tangan Mo Yeon. Shi Jin menyuruh Myeong Joo mengingat apa yang terjadi sebelumnya, Myeong Jooo,”Apa yang kamu bicarakan ?”. Shi Jin,”Tak ada yang datang ke pikiran saat kamu mendengarkan panggilan bahwa sersana Satu Seo baik2 saja ?. Saya yang mengirimnya keluar saat itu”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua y

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua z

Shi Jin memberikan sinyal kepada Myeong Joo, dan hendak menyuruh Myeong Soo untuk memberikan salam militernya untuk pergi. Akhirnya Myeong Joo mengerti maksud dari kaptennya, Myeong Joo,”Saya akan merawat pasien itu, jadi Sunbae Kang akan merawat pasien palsu ini (Shi Jin)”. Shi Jin bertingkah manja di depan Shi Jin, Shi Jin mengaku dia sungguh terluka dan sangat sakit, sambil ditandu di usungan. Mo Yeon,”Siapa yang bilang sesuatu ? Saya akan merawatmu”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aa

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bb

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua cc

Mo Yeon menyindir Shi Jin yang terus saja memegang tangannya. Akhirnya mau tak mau, Shi Jin menjadi salah tingkah dan melepaskan tangan Mo Yeon, Shi Jin menyindir sikap tenang Mo Yeon. Tak lama, Dae Young juga keluar dari lokasi reruntuhan, dan muncullah manajer Young Soo. Manajer Young Soo merontah, Young Soo,”Semuanya terlihat baik. Lihat korban yang selamat. Apa masalahnya ?”. Young Soo seperti seorang gila yang sedang marah.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua dd

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ee

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua gg

Karena jengkel dengan ocehan manajer Young Soo, Dae Young langsung memukul  manajer itu dengan sangat keras. Sersan Choi menghentikan Dae Young yang ingin memukul lagi, manajer Young Soo,”Yah tuhan, darah”. Sementara Shi Jin tertawa melihat Young Soo yang dipukuli oleh Dae Young. Keduanya masing2 dihalangi untuk saling berkelahi, Shi Jin,”Ini sungguh panas”, sambil tersenyum. Lalu Mo Yeon merawat Shi Jin yang sedang terluka di lengan kirinya di ruang perawatan.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hh

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jj

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kk

Shi Jin mengeluh cara perawatan Mo Yeon terhadap lukanya, yang serasa seperti disengat, Shi Jin,”Apa kamu sengaja membuatnya serasa seperti digigit atau…”. Shi Jin heran dengan sikap Mo Yeon yang terus saja diam, padahal Shi Jin sudah keluar dengan selamat. Shi Jin menyindir Mo Yeon seorang wanita yang dingin. Mo Yeon tetap bersikap diam, Mo Yeon,”Kenapa kamu membuat candaan ini ? Kamu sungguh hampir mati”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mm

Shi Jin mengalihkan pembicaraan keduanya, Shi Jin,”Saya hanya bilang sungguh sakit tadi”. Mo Yeon mengaku sungguh sangat kuatir mengira Shi Jin akan meninggal. Shi Jin,”Saya percaya padamu dan masuk. Kamu takkan meninggalkanku meninggal kan ?”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nn

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua oo

Mo Yeon nampak tak senang dengan sikap Shi Jin yang selalu menempatkan hidupnya dalam keadaan yang membahayakan. Namun Shi Jin membela dirinya, Shi Jin melakukan itu karena dia adalah seorang yang melakukan pekerjaannya dengan baik. Shi Jin,”dan bagian dari kerjaanku tidak akan terbunuh”. Tak lama Gi Bum datang, Gi Bum,”Kapten, Letkol sedang ada disini!”. Shi Jin langsung hendak berdiri, namun Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk tenang, Mo Yeon,”berbaringlah. Dia tak bisa memerintah pasien yang datang padanya”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rr

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ss

Namun Shi Jin bersikeras ingin bertemu dengan Letkol Byung Soo. Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk tetap mendapatkan cairan infus, namun bila Shi Jin bersikeras ingin  tetap mencintai  pekerjaaannya yang penuh resiko itu, Mo Yeon tetap tak membiarkan Shi Jin pergi.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua uu

Akhirnya Mo Yeon meminta  Gi Bum untuk menyampaikan ke Letkol Byung Soo, Mo Yeon,”Bilang sama Letkol jika dia ingin mengatakan sesuatu, datanglah kesini dengan seseorang dan katakanlah”. Shi Jin dan Gi Bum kaget mendengarkan perintah Mo Yeon itu. Shi Jin menyindir sikap Mo Yeon, yang akan membuatnya ditahan bila tak menghadap langsung ke Letkol Byung Soo. Mo Yeon,”Apa tadi kamu bilang ?”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua vv

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ww

Akhirnya Letkol Byung Soo datang menghampiri Shi Jin. Letkol Byung Soo,”Apakah kamu sungguh terluka ?”. Shi Jin,”Tidak Pak”. Mo Yeon,”Iya, dia sungguh terluka”, Shi Jin,”Iya saya sungguh terluka”. Letkol Byung Soo kaget mendengar Mo Yeon yang juga menyahut. Letkol Byung Soo memberitahukan dia mendapatkan laporan untuk mengirimkan pesawat buat tim medis RS Haesung buat kembali dalam dua hari.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua yy

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua zz

Letkol Byung Soo menyuruh Mo yeon untuk ke bandara, Byung Soo,”Bersiaplah ke bandara pada jam 13:00 lusa”. Letkol Byung Soo menyuruh Mo Yeon sebagai ketua tim RS Haesung untuk mempersiapkan daftar penumpang, dan diberikan padanya. Tak lama Young Soo masuk ke ruang perawatan Shi Jin, Young Soo melihat pangkat Byung Soo, dan sadar Byung Soo seorang Letkol.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aaa

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ccc

Lalu Young Soo menyuruh Letkol Byung Soo bicara padanya.   Di ruangan, Young Soo memperlihatkan bibirnya yang bengkak dipukuli oleh Dae Young, Young Soo,”Lihat ini Apa anda lihat ini ?”. Young Soo sangat tidak terima dipukuli oleh Dae Young, Young  Soo menunjuk jarinya ke Dae Young, Young Soo,”Kamu yang meminta2 gaji dari penghasilan pajakku yang sulit didapatkan, saat seperti ini tentara memukul warga sipil ?, Yang hidup harus hidup kan, huh ?”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua eee

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua fff

Young Soo memperlihatkan lukanya ke Letkol Byung Soo, dan berjanji takkan membiarkan lukanya itu. Young Soo mengacam akan mengambil surat rekap medisnya (visum) dan mengajukan keberatan  warga sipil ke Departemen Pertahanan, dan melakukan tembusan hingga ke Blue House sehingga mendapatkan pembelaan dari jaksa. Young Soo,”Saya akan memberkaskan keluhan kejahatan warga sipil terhadap kalian dan menguliti seragam kalian”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hhh

Young Soo ingin mengambil jalan hukum. Letkol Byung Soo menantang Young Soo mengambil jalan hukum.  Letkol Byung Soo tak takut karena Young Soo berada di lokasi penyelamatan padahal seorang sipil tak dibiarkan masuk ke lokasi itu, apalagi Young Soo  hampir membunuh orang dengan excavatornya.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jjj

Letkol Byung Soo akan membawa kasus tuntutan Young Soo ke pengadilan militer, dengan dugaan kelalaian yang hampir membuat orang terbunuh. Sebaliknya, Letkol Byung Soo menghukum Shi Jin, Dae Young , serta Sersana Choi dengan melakukan 100 putaran  karena membiarkan warga sipil masuk ke lokasi penyelamatan.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kkk

Akhirnya ketiganya melakukan putaran sesuai hukuman mereka dengan harus membawa senjata serta tas militer, sesuai dengan pangkat mereka masing2. Seandainya lengan Dae Young baik2 saja, dia ingin memukul Young Soo dengan keras. Myeong Joo melihat ketiganya dihukum, Myeong Joo menyindir seharusnya mereka bertiga memukul dengan keras manajer Yooung Soo, sehingga dia tak bicara sama Letkol Byung Soo. Dae Young,”Kita sudah lari 7 putaran”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua lll

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nnn

Tak lama Shi Jin melihat Mo Yeon, dan Shi Jin meminta pamit menghampiri Mo Yeon. Mo Yeon kuatir dengan keadaan Shi Jin. Shi Jin,”Kamu bilang kamu adalah orang yang mencegahku dari kemudahan”. Mo Yeon heran dengan tingkah Shi Jin yang melakukan hukuman putaran itu. Mo Yeon tahu Shi Jin melakukannya karena ada perintah atasan, Mo Yeon,”kesatuan kalian sungguh tidak adil dan kurang fleksibel”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ooo

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ppp

Shi Jin,”Itu bukti bahwa aturan ada”. Mo Yeon,”Lebih dari aturan, Saya menginginkanmu untuk tetap hidup”. Lalu Mo Yeon memberikan semacam obat ke Shi Jin, Shi Jin,”Makasih sudah menyelamatkanku..”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qqq

Mo Yeon pun berjanji akan memberikan daftar keberangkaant penumpang relawan RS Haesung nanti. Lalu Mo Yeon pergi, namun Shi Jin langsung menghentikan langkah Mo Yeon. Shi Jin,”Apa kamu masuk dalam daftar itu juga ?”. Mo Yeon,”kali ini adalah waktu buatku untuk meninggalkanmu”. Akhirnya Shi Jin melepaskan tangan Mo Yeon, dan Mo Yeon pun pergi.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rrr

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ttt

Lalu Mo Yeon mengadakan rapat dengan semua tim relawan RS Haesung,  Mo Yeon,”Kalian semua disini kan ?”. Mo Yeon memberitahukan bahwa penerbangan sore hari sudah dijadwalkan di bandara Incheon, buat pengembalian tim relawan ke Seoul dalam dua hari kedepan. Mo Yeon menjelaskan waktu menjadi relawan di Urk sudah berakhir, dan semuanya bisa kembali lagi ke Seoul. Dulunya, tim relawan tidak memiliki pilihan, namun sekarang Mo Yeon menjelaskan tim relawan RS Haesung memiliki pilihan untuk tetap tinggal atau pergi dari Urk.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua uuu

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua vvv

Mo Yeon,”Angkatlah tangan kalian bila ingin tetap tinggal”. Lalu Jae Ae angkat bicara, Ja Ae,”Pasien dengan geger otak di kamar 8 butuh MRI, Tolong gunakan kursiku buat pemindahan pasien itu ke Korsel”. Akhirnya Jae Ae memutuskan untuk tetap menjadi relawan di Urk. Meskipun Sang Hyun berat hati dengan keputusan Ja Ae itu.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua xxx

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua www

Min Ji juga ingin tetap tinggal dengan memberikan kursi keberangkatannnya buat pasien kamar 10. Min Ji pun meninggalkan lokasi rapat. Seorang perawat tetap ingin pergi dari Urk, dan Sang Hyun menegaskan mereka semua harus segera pergi dari Urk. Mo Yeon meminta tim relawan jangan meminta maaf dan berat hati bila pergi meninggalkan Urk. Mo Yeon merasa semua tim sudah berjuang keras selama ini.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua zzz

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aaaa

Mo Yeon menyuruh anggota tim untuk mengangkat tangan mereka dengan nyaman bila ingin kembali ke Korsel. Semuanya tim mengangkat tangan mereka kecuali Sang Hyun, Mo Yeon,”Kamu bisa mengangkat tanganmu, Sunbae”. Terpaksa demi Ja Ae, Sang Hyun juga harus tetap tinggal di Urk. Mo Yeon pun tersenyum. Mo Yeon sendiri mencari Chi Hoon. Ternyata Chi Hoon berada di Medi Cube sambil memandangi pekerja Kang Min Jae.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bbbb

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ccccc

Saat Min Jae melihat Chi Hoon, namun Chi Hoon lari takut padanya. Lalu Min Jae menghentikan langkah Chi Hoo, Min Jae,”Hey, kamu bilang sama aku sebelumnya kamu seorang dokter, namun tidak”. Min Jae merasa Chi Hoon tak layak disebut sebagai dokter karena mengabaikan pasiennya. Min Jae pun pergi dari hadapan Chi Hoon dengan kesal. Chi Hoon ketakutan sambil hendak menangis. Tak lama Mo Yeon datang menghampiri Chi Hoon, Mo Yeon heran mengapa Chi Hoon tak hadir di pertemuan tadi.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ddddd

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua eeee

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ffff

Mo Yeon,”Mereka bilang kamu menemukan pasien itu. Kamu melakukan sesuatu yang besar Lee Chi Hoon”. Lalu Mo Yeon memberitahukan keberangkatan tim ke Seol sudah dijadwalkan, ada beberapa yang ingin tinggal, dan ada yang ingin pergi. Mo Yeon,”Saya memasukkanmu dalam daftar, jadi pergilah. Dr Jang lagi dekat bersalin, Pergilah dan bersamanya disana”. Tak lama Mo Yeon melihat tangan Chi Hoo yang terluka.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua gggg

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hhhh

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua iiii

Kemudian Min Jae bertemu dengan pekerja lainnya, dan hendak mencari manajer Goo. Lalu pekerja itu memberitahukan bahwa manajer Goo masuk dalam daftar orang yang meninggal. Min Jae sedih melihat manajer Goo masuk dalam daftar korban meninggal. Min Jae,”Bukannya kamu bilang kamu akan hidup jika menggunakan helm keselamatan ?”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jjjj

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kkkk

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua llll

Min Jae tak percaya sunbaenimnya manajer Goo sudah meninggal dunia.  Chi Hoon menangis melihat tingkah Min Jae, Min Jae menangis menyesal sudah mengenakan helm manajer Goo, yang sudah meninggal. Gempa bumi yang menimpa lokasi proyek sungguh menyisakan kesedihan mendalam buat pekerja yang hidup dan meninggal.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mmmm

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nnnn

Shi Jin melaporkan korban yang selamat sudah  berhasil mendapat perawatan, dan ada dua korban yang meninggal. Juga tak ada lagi orang yang hilang di lokasi proyek ini. Kapten Shi Jin,”Hari ini tepat pukul 11, semua usaha untuk menyelamatkan korban di Proyek Energi Pembangkit resmi diakhiri”, sambil bertemu dengan tim relawan dan tim pasukan unit Taebak.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua oooo

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua pppp

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qqqq

Shi Jin berterima kasih atas kerja keras dari tim medis RS Haesung, serta kesatuan tentara Taebak. Lalu Young Soo angkat bicara bahwa proyek Mohuru ini akan diambil alih oleh Urk Energy Company. Tak lama terdengar kembali bunyi sirena, Shi Jin,”Empat hari berlalu kali ini, sebuah gempa terjadi”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rrrr

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ssss

Shi Jin berujar sirene yang dibunyikan untuk menghormati para korban gempa. Shi Jin menyuruh semua hadirin saat sirene berhenti berbunyi,  mereka harus tenang dan berdoa buat para korban. Sambil mengenakan topi militernya, Shi Jin memberikan komando untuk melakukan hening cipta kepada semua korban.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua tttt

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua uuuu

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua vvvv

Semuanya pun melakukan hening cipta. Lalu tim relawan RS Haesung makan bersama. Min Ji melihat ada perbedaan saat dirinya menjalani tugas di RS Haesung, dan di Urk. Sang Hyun,”Setelah melalui ini, Saya berpikir “apakah ada hidup ?”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua wwww

Sang Hyun ingin membeli mobil yang baru, saat dia kembali ke Korsel. Sang Hyun bertanya ke Ja Ae mobil tipe mana yang harus dibelinya. Tak lama tim relawan lain berteriak, “Kalian seharusnya kencan..”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua xxxx

Tak lama semuanya berteriak, tentang sinyal hp yang sudah pulih. Semua tim medis mengambil hp mereka dan keluar. Gi Bum heran melihat  aneh tingkah semuanya, padahal di lokasi kamp tak ada sinyal sama sekali. Mo Yeon membuka hpnya, dia berandai2 ibunya membeli kopi yang banyak. Sang Hyun,”Teman2ku sungguh dingin”, sambil juga memegang hpnya. Min Ji,”Oh omong kosong. Mantan pacarku akan menikah”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua yyyy

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua zzzz

Tak lama Mo Yeon akhirnya mendapat telepon dari Ji Soo. Di telepon, Mo Yeon membahas tentang pengiriman pasien lewat pesawat milik angkatan udara ke Seoul saat tim RS Haesung kembali. Ji Soo,”Hey, Bisanya kamu kuatir dengan pasien pada saat seperti ini ? Kamu sedikit menjadi Schweitzer”. Ji Soo sangat ingin Mo Yeon kembali ke Seoul, Mo Yeon meminta Ji Soo untuk jangan kuatir terlalu banyak.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aaaaa

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bbbbb

Mo Yeon mengaku sudah hampir melakukan kewajiban2nya yang berbahaya. Lalu Ji Soo bertanya keadaan Chi Hoon, pasalnya istri Chi Hoon Dokter Jang Hee Eun sudah mengkhwatirkan sang suami sembari merengek, karena Chi Hoon tidak menjawab teleponnya. Di tempat lain, Chi Hoon tak berani mengangkat telepon istrinya, dan dia menangis.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ccccc

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ddddd

Dr Daniel sedang memperbaiki alat2 elektronik, Min Ji terkagum melihat Dr Daniel yang terlihat tempan. Min Ji dan Jae Ae membawa peralatan tape deck mereka yang tak bekerja. Min Ji serta Ja Ae melamun memandangi Dr Daniel. Daniel,”Saya orang yang hebat memperbaiki manusia dan mesin”. Namun Daniel mengaku hanya satu hal yang tak bisa diperbaikinya yakni hati wanita.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua eeeee

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua fffff

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ggggg

Sontak Min Ji dan Ja Ae berteriak mendengar pengakuan Dr Daniel itu. Tak lama Sang Hyun melihat tingkat Ja Ae yang genit di depan Daniel, dan lari ke tempat Ja Ae serta Min Ji. Sang Hyun menyuruh daniel pergi dari kekasihnya. Di kantornya, Dae Young bertanya apakah Shi Jin sudah berbicara dengan ayahnya. Shi Jin menjawab,”dengan ayahku tak ada berita yang bagus”. Dae Young,”Saya enggak tahu berapa lama kita sudah bersama semenjak kita sudah berada di kesatuan militer yang sama”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua hhhhh

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua iiiii

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua jjjjj

Dae Young menebak jalan untuk bisa berada di dalam kesatuan militer yang sama harus mengalami malapetaka yang besar seperti gempa bumi. Shi Jin,”Kuberitahu padamu kamu harus gunakan kesempatan ini untuk hamil dan sampai kesini”. Tak lama Myeong Joo datang dan memberitahukan ke sunbae Shi Jin bahwa komandan mereka menelpon karena ingin bicara sama menantunya, yakni Shi Jin. Shi Jin memberikan isyarat mata ke Myeong Joo, dan Myeong Joo mematikan panggilan telepon dari ayahnya.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua kkkkk

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua lllll

Shi Jin,”Hey, apa kamu baru saja menutup telepon Komandan seperti itu ?”. Dae Young,”Menantu..?”. Shi Jin,”Kamu mungkin salah dengar buat kapten (dae-wi), kan ?”. Dae Young,”Apa kalian bermain seperti ini saat kalian sendiri ?”.  Myeong Joo melihat Dae Young sedang cemburu dengan sindiran menantu yang dikatakannya. Shi Jin,”Letnan Satu Yoon yang salah berkata kali ini, namun kenapa kalian menggangguku ?”. Shi Jin menyindir Dae Young yang pengecut. Shi Jin mengaku hatinya lagi sakit, dan langsung pergi.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ooooo

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua mmmmm

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua nnnnn

Myeong Joo tersenyum melihat Shi Jin yang pergi. Dae Young memandangi Myeong Joo. Dae Young,”Apa kamu tipe wanita yang datang ke ruangan pria saat dia sendiri ?”. Myeong Joo,”Kamu sedikit cemburu sebelumnya”. Dae Young bertanya akan yang dilakukan Myong Joo jika Dae Young memang benar2 cemburu. Myeong Jooo,”Saya akan memberikanmu sebuah hadiah. Hadiah yang besar. Kamu bisa menunggunya”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ppppp

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua qqqqq

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua rrrrr

Lalu Dr Daniel mengetes tape deck yang diperbaikinya, ditemani Mo Yeon, Daniel,”Check, satu, dua, tiga”. Mo Yeon,”Kamu sungguh bisa memperbaiki semuanya”. Lalu Mo Yeon memutar lagu, yang ada di hpnya lewat tape deck itu. Semua pasien dan tim relawan senang mendengarkan lagu jenis klasik itu. Di ruangan Jae Ae, Sang Hyun menyuguhkan kopi baginya sambil memegang tangan Ja Ae. Ja Ae bersifat cuek dengan perhatian Sang Hyun itu.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua sssss

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ttttt

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua uuuuu

Kembali ke Myeong Joo, Myeong Joo memberitahukan bagaimana suasana kantor Dae Young yang ada hanya mereka berdua  sambil diiringi alunan musik yang terdengar indah. Myeong Joo,”Tidakkah kamu pikir ini menciptakan  suasana yang romantis ? Bisanya kamu tak melakukan apapun”. Myeong Joo menyuruh Dae Young untuk peka melakukan sesuatu. Lalu Myeong Joo mendekati Dae Young, Myeong Joo,”Ayo lakukanlah”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua vvvvv

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua wwwww

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua xxxxx

Dae Young terdiam memandangi Myeong Joo, sementara Myeong Joo tersenyum memandangi Dae Young. Myeong Joo sangat ingin dicium oleh  Dae Young, Dae Young mundur dari Myeong Joo, Dae Young,”Saya pikir ini waktunya buat absen malam”.  Myeong Joo senang mengira dia akan dicium, namun ternyata Dae Young malah pergi. Lalu Shi Jin masuk ke ruangan Daniel, Shi Jin kagum dengan  Daniel yang bisa memperbaik tape deck itu. Shi Jin bertanya apa lagu berikutnya, Daniel,”Aku tak yakin, karena Dr Kang yang membuat pemilihan lagunya”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua yyyyy

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua zzzzz

Tak lama Shi Jin mendengar suara rekaman hp Mo Yeon saat dia hendak terjatuh ke jurang dulu. Saat itu Mo Yeon  berkata,”Jika saya tahu saya akan meninggal di negara asing, Saya akan hidup dengan riang daripada fokus menjadi seorang professor. Yoo Shi Jin, apa kamu lagi di jalan ?. Kamu tak datang2x. Saya pikir saya tak tahan sampai kamu disini. Akan tetapi jika saya tahu saya akan meninggal seperti ini, seharusnya saya memberitahukan padamu perasaanku yang sesungguhnya padamu..”.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua aaaaaa

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua bbbbb

Shi Jin tersenyum mendengar rekaman itu. Lanjut dengan rekaman Mo Yeon, Mo Yeon,”Saya mendapat ciuman dari lelaki yang menakjubkan. Saya tetap memikirkan itu”. Sementara itu, Mo Yeon terburu2 mengejar untuk menghentikan rekaman suaranya yang terputar di tape deck.

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua cccccc

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua ddddd

Gambar Sinopsis Descendant of The Sun Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua eeeeee

19 comments

  1. ihh serunya.
    gomawo min ya.
    biarpun ada salh ketik dikit tapi tetap aja daebak.
    figting min

  2. Wah ceritanya makin seru ajaaa,,,semangat yah nge recapnyaa,, ditunggu episode sealanjutnya,,,song couple. So cute,,,
    Hwaithinggg,,,!!!

  3. Aduhh akhirnyaa part 2 nyaa keluar jugaaa endingnyaa bikin senyum2 sendiri malu banget tuhh kalo jadi mo yeon hihiii..

  4. endingnya bikin gemeess yaaa hehehe…

  5. Seruuuu banget .. mau nunggu kelanjutan nya

  6. Pengakuan rahasianya Mo Yeon tu didengarkan banyak orang dong ya… aih aih…
    ceritanya makin oke. Makasih admin.
    tetap semangat nulis lanjutnya ya.
    Fighting

  7. Yahhh nanggung lagi endingnya…
    Sumpah ni dramkor bikin baperan mulu dahh haha
    Ditunggu ya min episode berikutnya…

  8. wahh ga sabar mo nunggu ep slanjutnya pa lagi 3nding ep 8 yg so sweet..
    jd ketawa2 ndiri liat adegan ini.
    ga bosen q ngucapin trimakasih buat sinopsisnya.

  9. Komen dulu ah, Busyet dah dah kren abis.
    Pngen cpetan eps.9.

    Mksih yah chingu udah buat sinopsis ini.

  10. iihhh… pasti mslu bgt yaa… tk sabar eps 9… mkasih min 😀

  11. Trima kasih min…
    Semangat
    Ditunggu eps 9nya
    Engga sabar nunggu minggu depan lagi ?

  12. Makin seru aja ya cerita .. ndak sabar mau nunggu episode slanjut nya ..

  13. Akhirnya bisa baca juga… Seru banget, jadi gak sabar nunggunya
    Gara2 uts kemarin jadi gak sempet baca, dan alhamdulillah sekarang dah selesai uts dan bisa baca sinop ini lagi

  14. wah…seru bnget.suka bnget lihat song2 couple

  15. makin seru.. shi jin makin ganteng aja..
    semangat semangat buat penulis sinopsisnya…
    gomawo cingu…

  16. wah… asli baper tingkat tinggi di episode 8 ini. jadi ndak sabar nunggu episode 9 nya.
    ini diputar di stasiun tv apa ya min ? soalnya klo nonton ini cuma lewat hp. maunya nonton di tv juga.

  17. Ada yang tau judul lagu yang diputar di hpnya dokter Kang Mo Yun itu ga ya guys..? Lagu itu ga ada di list OST-nya Descendants of the Sun soalnya.. kalo ada yang tau, please let me know yaaa… 😉

  18. hahaha seru tuh di akhir drmaxa ,,,

    suka drama ini menegangkan, v bkin ngakak ktawa liat klakuanxa mo yoen
    ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*