Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV Korea Selatan.

Lalu Mo Yeon dan Shi Jin mencari Fatima. Mo Yeon,”Fatima seharusnya tak disini”. Lalu Shi Jin dan Mo Yeon bertemu dengan seorang wanita seksi. Wanita itu bertanya apa yang diinginkan oleh Shi Jin. Shi Jin mengaku menginginkan informasi tentang anak usia 15 tahun dengan berpakaian merah, Shi Jin,”dia mencari narkotik”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua a

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua b

Wanita itu mengaku dia menjual obat2-an yang dicari oleh Shi Jin, namun tak tahu tentang informasi wanita yang dicari oleh Shi Jin. Shi Jin terus meminta wanita itu memberikan informasi tentang Fatima yang baru berusia 15 tahun. Wanita,”Kita perlu menemukan dia sebelum orang lain melakukannya”. Lalu wanita itu menelpon seorang informan untuk menanyakan keberadaan black market buat pemasaran narkotika di Urk.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua c

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua D

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua E

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua F

Lalu Shi Jin dan Mo Yeon pun pergi ke  tempat tersebut, Shi Jin,”Seharusnya dekat sini”. Mo Yeon,”gimana kita bisa temukan disini ? Haruskah kit menggali disini ? Disana”. Shi Jin  dan Mo Yeon berlari menuju sebuah gedung karena mendengar sesuatu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua G

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua H

Sementara itu Fatima tengah dipukuli oleh seorang kumpulan preman. Fatima marah kepada Tommy yang selama ini sudah membohonginya. Tommy,”Enggak, Fatima, enggak. Kamu terlalu mempercayaiku”. Tak lama Shi Jin dan Mo Yeon muncul meminta Tommy menghentikan tindakan kasarnya kepada Fatima. Mo Yeon,”Hentikan! Jangan pukuli dia”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua I

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua J

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua K

Melihat Shi Jin, Tommy dan kawanan gengnya menyadari dia adalah tentara. Tommy meminta temannya tak kuatir menghadapi Shi Jin. Lalu mereka semua menodongkan senjata ke Shi Jin. Mo Yeon takut, Mo Yeon,”Banyaknya senjata ? Kenapa ada banyak senjata ? negara macam apa ini ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua l

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua m

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua n

Shi Jin menjelaskan kawanan preman itu menodongkan senjata mereka, karena Mo Yeon tak bernegosasi baik dengan mereka. Namun Mo Yeon membela dirinya hendak menyelamatkan Fatima. Shi Jin,”Kita yang ditembak, namun Fatima baik2 saja”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua o

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua p

Melihat ada 7 senjata, Shi Jin menyuruh Mo Yeon untuk berada di posisi kanan, dan Shi Jin berada di posisi bagian kiri. Akhirnya Shi Jin membuat kesepakatan kepada para preman itu, Shi Jin,”Saya akan menjatuhkan senjataku. Biarkan gadis2 ini pergi”. Namun Tommy tak mengerti maksud Shi Jin, dia menyuruh Shi Jin untuk menjatuhkan senjatanya, sedangkan Mo Yeon harus berlutut sekarang.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua q

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua r

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua s

Shi Jin menyadari dia tak bisa membodohi para preman2 itu. Shi Jin meminta Mo Yeon untuk mendengarkannnya. Shi Jin,”Klo saya bilang “sekarang”, larilah tak perduli papun terjadi dan bawa mobil dan menunggu di pintu. Semuanya dilakukan dalam 5 menit”. Jika dalam 5 menit, Shi Jin tak keluar, Shi Jin meminta Mo Yeon untuk  tetap lari.  Tommy menyuruh Shi Jin untuk tak banyak bicara, dan segera menjatuhkan pistolnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua t

Shi Jin pun menjatuhkan senjatanya, Shi Jin,”Aku tak bisa gunakan senjata ini lagi”. Saat Shi Jin berpura2 menjatuhkan senjatanya di depan Tommy, Shi Jin malah berpura2 menjatuhkannya dan menahan Tommy yang hendak menembak. Sementara Mo Yeon mencoba untuk berlari kencang.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua u

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua v

Sebagai anggota paskas, Shi Jin menunjukkan keahlian bela diri yang mumpuni melawan para anggota geng Tommy. Shi Jin menunjukkan keahlian bela diri yang sangat hebat, dan membuang semua peluru di senjata dari anggota preman. Shi Jin memukul kaki preman itu dengan pistol mereka, dan melemparkannya ke anggota preman lain. 7 anggota preman Tommy semuanya menjadi terluka. Lalu Shi Jin mendekati Fatima.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua w

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua x

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua y

Namun tiba2 Tommy menembak ke arah Shi Jin dan Fatima untuk menyuruh mereka berhenti. Diluar Mo Yeon berharap2 cemas menunggu keduanya di dalam mobil. Mo Yeon,”5 menit sudah berlalu, kenapa dia juga belum keluar ?”. Akhirnya Mo Yeon memberanikan dirinya untuk masuk ke dalam gedung itu. Sementara itu, di dalam gedung Shi Jin melakukan kontak senjata dengan kawanan anggota geng Tommy.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua z

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua aa

Di tengah gempuran kontak senjata itu, Mo Yeon tiba2 saja muncul dan berusaha untuk menabrak kawan2 anggota geng Tommy. Setelah itu, dia menyuruh Fatima untuk masuk ke dalam mobil. Shi Jin sebelum masuk mobil Mo Yeon hendak mengambil senjata, namun karena melihat Fatima sudah masuk ke mobil, Mo Yeon langsung pergi meninggalkan Shi Jin. Terpaksa Shi Jin pergi memburu mobil Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua cc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua dd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ee

Ketiganya akhirnya berhasil pergi kabur dari anggota kawanan preman itu. Mo Yeon berteriak kegirangan, Mo Yeon,”Tidak ada seorang pun yang mengikut kita kan ? Kita berhasil”. Mo Yeon bangga berhasil melawan musuh2nya para anggota preman Tommy. Tak lama mobil  yang dikemudikan oleh Mo Yeon terhenti. Mo Yeon kaget mengapa mobilnya tiba2 saja terhenti. Shi Jin,”Sekarang ada tiga mobil yang dirusak oleh wanita ini”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua gg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua hh

Lalu Dae Young dan anggota marinir Korsel yang lain berhasil tiba di tempat rawan ranjau yang kemarin ditandai dengan bendera oleh Shi Jin serta Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua jj

Lalu Dae Young menatap Myeong-Joo yang sedang jalan. Dae Young mengingat perkataan Letjen Yoon, yang mau merestui hubungan Dae Young asalkan Dae Young rela melepaskan seragam militernya. Lalu Letjen Yoo menyuruh Dae Young memulai untuk menjalankan bisnis dari keluarga ibu Myeong-Joo. Ayah Myeong-Joo meminta Dae Young memikirkan hal itu selama dia ditugaskan, dan  membuat keputusan saat datang ke Korsel. Lalu Dae Young berbicara dengan Myeong-Joo, Dae Young marah mengapa Myeong-Joo tak mendengarkan apa yang dikatakannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua kk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ll

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua mm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua nn

Dae Young menyuruh Myeong-Joo untuk tetap tinggal di tempat yang aman. Namun Myeong-Joo bersikap cuek dan tetap duduk di mobil jeep Dae Young. Lalu Myeong-Joo menyuruh  Dae Young untuk jalan dua langkah ke arahnya. Awalnya Dae Young tak mau mendengarkannya, namun Myeong-Joo menyinggung tentang pangkatnya sebagai Letnan Satu sehingga Dae Young melakukannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua oo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua pp

Dae Young mendekati Myeong-Joo, dan Myeong-Joo mengoleskan krim ke muka Dae Young. Dae Young meminta Myeong-Joo untuk menghentikan tindakannya karena dilihat oleh anggota marinir lain.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua qq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua rr

Namun Myeong-Joo tak ingin melakukannya, Dae Young,”Apa kamu tahu ini adalah usikan ?”. Dae Young memegang tangan Myeong-Joo, Dae Young menjelaskan apa yang dilakuakan oleh Myeong-Joo adalah sesuatu yang kasar, karena pangkat Myeong-Joo yang adalah seorang Letnan Satu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ss

Lalu Dae Yong membuat tubuh Myeong-Joo mendekat padanya, Dae Young,”Saya bisa menang terhadap orang2”. Myeong-Joo tersenyum melihat sikap Dae Young yang menyentuhnya dan agresif. Lalu Dae Young hendak mencium Myeong-Joo, dan Myeong-Joo siap untuk menerima ciuman dari Dae Young. Namun romantisme Dae Young dan Myeong-Joo tiba2 terhenti, karena ada panggilan di handy talkie dari Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua tt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua uu

Shi Jin berkata,”Mobil terjatuh. Jika  ada tentara dalam  wilayah ini, hubungi aku”. Sebagai ajudan Shi Jin, Dae Young pun menjawabnya, Dae Young melaporkan dia berada di wilayah rawan ranjau dekat kampung Goblin. Dae Young,”Ada apa ?”. Shi Jin,”Jangan bercanda.Kirimi saja saya orang”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua vv

Dae Young pun mengirimkan Sersan Gong untuk membantu Shi Jin. Shi Jin menghampiri Mo  Yeon dan Fatima yang sedang menatap birunya laut. Mo Yeon,”Bagaimana dia tahu untuk hanya memilih narkotik penghilang rasa sakit untuk diambil ?”. Shi Jin merasa dalam hidup Fatima tahu apa yang mahal dan murah. Mo Yeon berbicara dengan Fatima dalam bahasa Korea, dan meminta Fatima untuk mengetahui apa yang dilakukannya itu salah. Mo Yeon lalu berbicara dalam bahasa Inggris menyuruh Fatima untuk melakukan apapun yang dikatakannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ww

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua xx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua yy

Mo Yeon menyuruh Fatima  untuk melanjutkan sekolahnya, namun Fatima bertanya mengapa Mo Yeon perduli dengan nasibnya. Mo Yeon marah dengan cara bicara Fatiman yang tak menurutinya. Mo Yeon pun berbicara dalam bahasa Korea kembali karena kesal. Mo Yeon,”Saya akan membayar biaya sekolahmu, jadi selesaikan sekolah duluan. Tentu saya ini tak gratis, Saya hanya meminjamkannya padamu, jadi kamu harus membayar kembali”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua zz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua aaa

Fatima berusaha bersikap acuh dengan perkataan Mo Yeon. Mo Yeon melihat sepertinya Fatima mengerti apa yang dikatannya, Shi Jin menyindir Fatima mengerti perkataan Mo Yeon, apalagi saat Mo Yeon menyinggung tentang “tak gratis”. Karena melihat sikap Mo Yeon yang manis, Shi Jin mengelus rambut Mo yeon. Namun Mo Yeon langsung berkata,”Saya enggak cuci rambut”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua bbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ccc

Shi Jin pun tak jadi memegang tambut Mo Yeon. Keduanya kembali ke pangkalan militer Korsel. Mo Yeon menikmati kipas angin di ruangan yang didukinya. Shi Jin,”Apa yang kamu lakukan ?”. Mo Yeon,”Saya lagi mengeringkan rambutku. Disini ada udara yang terbaik”. Shi Jin tak percaya Mo Yeon betul2 lagi membersihkan rambutnya, Shi Jin,”Apa airnya keluar dengan baik ?”. Mo Yeon menyuruh Shi Jin untuk segera  tidur.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua eee

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua fff

Namun Shi Jin merasa hanya memboroskan waktu semalam bila hanya menghabiskannya dengan tidur. Shi Jin mengajak Mo Yeon untuk makan ramyun. Mo Yeon menangapi,”Apa ini ? Apa ini penawaran bermuka dua ?”. Shi Jin,”Ini sungguh godaan yang tulus”, sambil memperlihatkan bungkusan  ramyun.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua hhh

Mo Yeon tak percaya ada ramyun di tempat tugasnya. Tak lama Gi Bum datang melaporkan bahwa air rebus yang diminta Shi Jin sudah siap.  Shi Jin pun menyuruh Gi Bum untuk merebus dua ramyun buatnya dan Mo Yeon. Gi Bum,”Saya akan menyiapkannya”. Lalu Mo Yeon bertanya apakah mobil yang mereka gunakan tadi masih dapat diperbaiki. Shi Jin menegaskan ada banyak utang yang harus dibayar ke Daniel, hanya karena Mo Yeon yang banyak merusak mobil.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua iii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua jjj

Shi Jin lalu menyinggung tentang Fatima, Shi Jin,”Apa kamu sungguh akan membayar biaya sekolah Fatima ?”. Shi Jin melihat Mo Yeon benar2 layak mengenakan jas dokternya yang rela menyentuh kehidupan orang lain. Mo Yeon merasa dia hanya melakukan apa yang bisa diperbuatnya. Mo Yeon menatap tajam Shi Jin bertanya apakah Shi Jin sudah mengerti maksud dari perkatannya. Namun Shi Jin merasa Mo Yeon tak bisa mengambil semua tanggung jawab orang yang ditemuinya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua kkk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua lll

Shi Jin merasa bantuan Mo Yeon itu takkan mengubah dunia. Meskipun bantuannya itu tidak mengubah hidup Fatima, minimal Mo Yeon merasa bisa mengubah hidup Fatima. Mo Yeon berharap Fatima dapat melihat keadaan dunianya menjadi berubah. Shi Jin,”Kamu bilang kamu bukan dokter macam itu”. Mo Yeon,”Justru kamu bilang saya dokter macam itu setelah melihatku ?”. Shi Jin tak mengerti mengapa Mo Yeon selalu saja mempesona di hadapannya. Shi Jin merasa sudah jatuh hati terus menerus ke Mo Yeon. Mo Yeon,”Seorang wanita yang memiliki banyak hutang”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua nnnGambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua mmm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ooo

Shi Jin tersenyum mendengar candaan Mo Yon, Shi Jin pun berterima kash karena Mo Yeon yang sudah menyelamatkannya. Tak lama Gi Bum datang membawa ramyum yang sudah direbusnya, Mo Yeon,”makasih, saya akan menikmati makanannya”. Namun tak lama tiba2 saja lampu pada di ruangan Mo Yeon.   Mo Yeon meminta lentera untuk bisa mendapat penerangan dan bisa menyantap ramyun yang disajikan buatnya. Karena listrik padam, akhirnya Mo Yeon dan Shi Jin mengggunakan lampu sensor militer pasukan khusus infra merah untuk menyantap ramyun.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ppp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua qqq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua rrr

Mo Yeon  tak menyangka dia harus menyantap ramyum dengan lampu peralatan pasukan khusus sinar inframerah. Keduanya berbincang menikmati kencan bersama di tengah padamnya lampu. Mo Yeon,”Saya harus memberitahukan ke yang lain saat saya kembali ke Korea tentang sepak bola militer”. Lalu manajer Young Soo pun masuk ke kamar mandi hendak membuang tinjanya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua sss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ttt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua uuu

Young Soo mencoba untuk membuang tinjanya dan berusaha dengan keras. Kembali ke masa lalu saat Young Soo menelan berlian yang diambil karena ingin menyembunyikannya dari Agus. Kembali ke masa sekarang, Young Soo tiba2 berteriak saat membuang tinjianya, dan berteriak keras kesakitan karena berlian itu sudah keluar dari duburnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua www

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua xxxTak lama seorang datang dan mengetuk pintu penginapan Young Soo. Young Soo mengintip, Lalu orang itu membawa indentitas baru passport Young Soo dengan nama serta foto yang baru. Didalamnya ada  selebaran penerbangan manajer Young Soo dari Urk ke Incheon dengan identitas nama sebagai Mohammad Karmal. Lalu Young Soo memberikan sejumlah uang ke orang itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua yyy

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua zzz

Young Soo mengenakan baju baru, dan mencium berlian yang keluar dari duburnya tadi. Meskipun berat, Young Soo kembali menelan kumpulan berlian2 itu, Young Soo,”Ah,,,! Tinja ini sungguh bau! Ah sungguh”. Lalu Young Soo menuju ke bandara Internasioanl Urk, dan memperlihatkan identitas barunya ke petugas bandara. Lalu  Shi Jin dan Dae Young saling berbicara. Dae Young memberitahukan bahwa manajer Young Soo sudah ditahan di bandara karena adanya pemalsuan identitas.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua aaaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua bbbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua cccc

Dae Young memberitahukan bahwa Young Soo tidak ditahan oleh pihak keamanan US atau Interpol, namun pihak kepolisian Mohura yang menahannya. Shi Jin,”Ini berarti ada seseorang yang mengerahkan kepolisian Mohuru untuk mencapai Kepala Jin”. Tak lama Min Jae datang dan menyinggung tentang berlian, Min Jae,”Berlian dengan sebesar ini, berapa harganya ?”, sambil memperilhatkan ukuran berlian itu dengan tangannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua dddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua eeee

Akhirnya Shi Jin menyuruh Min Jae untuk memberitahukan apa yang diketahuinya. Min Jae lalu menyinggung tentang truk pengangkut proyek. Min Jae mengaku melihat Young Soo menaruh potongan berlian2 itu disebuah tempat yang aman. Kembali ke masa lalu, saat Min Jae sedang tidur dan melihat Young Soo sedang menaruh berlian itu disebuah kotak, dan menyimpannya kembali dibawah lantai ruangan. Shi Jin,”kendaraan pengangkut material ? Yang menyebrangi pembatas itu ?”. Min Jae,”Yah dia selalu mengatur truk pengangkut material secara pribadi”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ffff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua gggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua hhhh

Min Jae juga mengaku pernah melihat kaki Young Soo berdarah saat berada di lokasi proyek. Min Jae akhirnya menyadari keberadaan berlian di lokasi proyek itu benar adanya. Dae Young,”Sepertinya itu karena berlian itulah mengapa dia terus menerus ingin pergi ke kantornya”. Shi Jin sendiri merasa tak  enakan dengan apa yang barusana didengarnya tentang manajer Young Soo. Akhirya Dae Young dan Shi Jin pun bergegas pergi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua iiii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua jjjj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua kkkk Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua lll

Mereka hendak menyelamatkan Young Soo, sebagai kewajiban mereka tentara Korsel yang melindungi warga sipil Korsel. Sementara itu, manajer Young Soo sedang disekap oleh Agus di markasnya. Anak buah agus mencari berlian itu disemua barang2 Young Soo, namun tak menemukannya. Karena berlian itu tak ada dimana2, Agus menyuruh anak buahnya untuk memeriksa bagian dalam perut Young Soo.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua mmmm Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua nnnn Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua oooo

Lalu Young Soo dipaksa berbaring di meja, dan seorang anak buah Agus mengeluarkan pisau yang tajam hendak membedah perut Young Soo. Saat anak buah Agus hendak melakukannya tiba2 ada serangan senjata yang menembak kedalam ruangan Agus.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua pppp Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua qqqq

Lalu bom gas airmata pun dilemparkan kedalam ruangan markas Agus. Tim Aplha Korsel pun masuk ke ruangan markas Agus, dan menyerang anak buah Agus. Sedangkan Agus sendiri mencoba untuk kabur. Namun bidikan senjata di kepala Agus, membuat langkahnya berhenti. Kapten Tim Alpha Shi Jin menodongkan senjatanya ke agus sambil menutup wajahnya. Shi Jin membuka penutup wajahnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua rrrr Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ssss Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua tttt

Shi Jin meminta Agus untuk tidak bergerak bila Agus tidak ingin meninggal. Semua anak buah Agus ditangkap oleh pasukan tim Alpha Korsel, dan Dae Young memberitahukan bahwa Young Soo selamat. Lalu Shi Jin memerintahkan anak buahnya tim alpha untuk meninggalkan markas Agus karena mereka sudah mendapatkan target warga sipil Korsel yakni Young Soo.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua uuuu Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua vvvv Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua wwww

Lalu Young Soo berada di pangkalan militer Korsel. Young Soo berada di Medi Cube, dan diborgol, Shi Jin,”Apa berlian yang kamu miliki dari Agus ?”. Young Soo berpura2 bodoh tak mengerti dengan maksud perkataan Shi Jin. Young Soo,”Saya barusan diseret tanpa celana dikenakan, bisanya saya memiliki benda seperti itu ?”. Lalu Shi Jin mendekati manajer Young Soo. Shi Jin ingin tahu betapa berharganya Young Soo bagi Agus.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua xxxx Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua yyyy Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua zzzz

Tak lama Mo Yeon datang dan memperlihatkan hasil rontgen dari Young Soo, Mo Yeon memperlihatkan hasil rontgen berlian yang ada di perut Young Soo. Shi Jin,”Apa dia menelan ini ?”. Tak lama Young Soo tiba2 saja batuk darah, Mo Yeon memeriksa Young Soo dengan stetoskop dan mendiagnosis nafas Young Soo sangat lemah juga tekanan nadinya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua bbbbb Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ccccc

Mo Yeon memprediksi karena adanya berlian di perut Young Soo, yang menyebabkan Young Soo mengalami enterohemorrhage. Lalu Mo Yeon menghubungi  tim medisnya lewat handy talkie untuk menyiapkan ruangan operasi. Akhirnya Young Soo pun berada di ruangan bedah. Mo Yeon menjadi dokter utama bedah yang akan mengoperasi Young Soo. Mo Yeon sempat kaget saat Myeong-Joo yang masuk ke ruangan operasi, karena awalnya dia menyuruh Sang Hyun untuk menjadi dokter pendampingnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ddddd Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua eeeee

Ja Ae menjelaskan Sang Hyun sedang sakit sehingga dia meminta bantuan Myeong-Joo. Tekanan darah Young Soo mulai menurun, sehingga Mo Yeon hendak segera ingin melakukan pembedahan di daerah abdominal Young Soo. Mo Yeon pun langsung meminta pisau bedah. Myeong-Joo melihat terjadi pendarahan yang hebat dari pasiennya, Myeong-Joo,”Jadi apa pasien sungguh menelan berlian2 ini ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua fffff Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ggggg

Mo Yeon meminta Myeong-Joo untuk membuka ruang agar dia bisa mengambil berlian di perut Young Soo. Saat hendak Myeong-Joo melakukannya dengan alat bedah, tiba2 saja darah Young Soo muncrat ke muka Mo Yeon serta Myeong-Joo. Terjadi pendarahan yang hebat dialami Young Soo. Myeong-Joo,”Oh.. saya minta maaf. Saya pikir saya salah menentukan pembuluh darahnya”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua hhhhh Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua iiii Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua jjjjj

Lalu Mo Yeon memegang bagian usus Young Soo, dan melihat ada semacam lendir di tangannya, Mo Yeon,”Ini bukanlah pembuluh darah. Tumor yang terhubung ke lymphoma sudah terletus keluar”. Myeong-Joo memperdiksi ada masalah di lymphoma Young Soo. Myeong Joo tahu penyebab pendarahan adalah berlian dari lymphoma. Namun Myeong Joo bingung apa yang mengendalikan lhyphoma.  Lalu Mo Yeon mengingat sejenak saat Young Soo batuk dan mengeluarkan darah.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua kkkkk Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua lllll

Akhirnya Mo Yeon tersadar, Young Soo mendapatkan gangguan kesehatan yang sebenarnya, bukan karena hanya masalah berlian yang ada di dalam perutnya. Ada gangguan penyakit lain didalam tubuh Young Soo. Mo Yeon menyuruh semua tim medis menghindar dari tubuh Young Soo, Mo Yeon mendiagnosa Young Soo sudah memperlihatkan gejala dari terserang sebuah Virus.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua mmmmm Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua nnnnn

Mo Yeon merasa Young Soo sudah terserang sebuah wabah potato Virus M yang menular. Lalu Mo Yeon menyuruh semua tim medis untuk meninggalkan ruangan operasi kecuali dirinya dan Myeong-Joo yang sudah terkontaminasi oleh virus di tubuh Young Soo. Ja Ae,”Gimana dengan operasinya ?”. Mo Yeon,”Saya pikir kita berdua harus menyelesaikannya”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ppppp Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua qqqqq Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua rrrrr

Tak lama Shi Jin dan Mo Yeon terkaget, dia mereka diberitahukan oleh Sang  tentang adanya wabah virus meningitis, Shi Jin,”Apa itu vitus meningitis ? Saya ingin kalian menjelaskanku secara rinci”. Lalu Sang Hyun menjelaskan virus Menigitis ini semacam virus yang bisa menular. Dan cara untuk menemukan virus M2 dan M3 ini hanyalah melalui tes PCR (Polymerase Chain Reaction).

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua sssss Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ttttt

Sang Hyun menjelaskan jika seseorang terjangkit Vitus M2 maka akan lebih berbahaya dari penyakit flu. Sang Hyun,”Dan jika itu M3 yang disebabkan oleh tumor lymphoma…”.Sang Hyun tak banyak menjelaskan, namun Shi Jin dan Dae Young langsung masuk ke ruang isolasi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua uuuu

Dae Young dan Shi Jin melihat Mo Yeon dan  Myeong-Joo sedang menangani Young Soo yang dioperasi. Tim medis yang berada diluar ruangan isolasi menyuruh Shi Jin dan Dae Young untuk tidak masuk. Dae Young dan Shi Jin menjadi sangat kuatir karena Myeong-Joo sudah terserang virus meningitis.  Dae Young berteriak ke Myeong-Joo apakah dia baik2 saja. Myeong-Joo,”Wow. Apakah saya membuat Seo Dae Young ketakutan ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua vvvvv Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua wwwww

Mo Yeon mendekati Shi Jin dari luar ruangan isolasi. Shi Jin bertanya apaka yang harus dilakukannya. Lalu Mo Yeon bercerita tentang hari saat dia bertemu dengan Shi Jin, Shi Jin memuji Mo Yeon yang begitu memesona. Mo Yeon,”Saya tebak lelaki ini akan menjawab pertanyaan hanya karena saya bertanya”. Shi Jin meminta Mo Yeon untuk jangan banyak bercanda.  Sampel darah Mo Yeon dan Myeong-Joo  tengah diambil.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua xxxxx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua aaaaaa Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua yyyyy Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua zzzzz

Lalu Myeong-Joo mendekati keduanya, Myeong-Joo,”Saya tebak segalanya yang kita katakan setidaknya adalah permintaan terakhir sebelum kita meninggal atau apalah”. Myeong-Joo berujar dia takkan meninggal di depan keduanya. Lalu dokter lain yang sudah mengambil sampel darah Mo Yeon, dan Myeong-Joo bertanya adakah RS lain di Urk yang menyediakan laboratorium untuk melaksanakan tes PCR (Polymerase Chain Reaction).

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua bbbbbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua cccccc

Chi Hoon,”Saya dengan General RS tidak mengijinkan kamu untuk melakukan tesnya hingga besok hari”. Lalu Myeon Joo menyahut bahwa ada sebuah pangkalan militer US yang ditempuh 20 menit dari pangkalan militer Korsel yang memiliki lab. Lalu Dae Young pun bergegas untuk membawa mobil dan membawa sampel darah Myeong Joo dan Mo Yeon, juga Young Soo ke batalyon Unit BIO Kimia US.  Peneliti US,”Jangan kuatir. Terjangkitnya virus adalah masalah kami juga”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua dddddd Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua eeeeee Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ffffff Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua gggggg

Lalu Mo Yeon dan  Yeong Joo yang merawat pasien Young Soo, karena keduanya sama2 sudah terkontaminasi dengan Young Soo yang terjangkit virus meningitis. Mo Yeon,”Kita sudah melakukan segalanya yang kita bisa sebagai ahli bedah”. Myeong Joo bingung dengan apa yang akan mereka lakukan. Mereka hanya bisa menunggu hasil tes PCR sekarang apakah positif terjangkit virus M. Peneliti US,”Sampel darah yang kalian berikan pada kami. Sudah terkonfirmasi sebagai Virus M3”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua hhhhhh Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua iiiiii Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua jjjjjj

Peneliti US itu menjelaskan darah Mo Yeon, Myeong Joo, serta Young So sudah dites dan salah seorang dokter resmi terjangkit virus M3 lewat test PCR itu. Young Soo juga positif terjangkit virus M3. Shi Jin,”Siapa ? Siapa yang dites positif ?”.  Lalu Myeong Joo dan Mo Yeon duduk bersama di ruangan bersama. Mo Yeon dan Myeong Joo, menatap berlian yang ditelan oleh Young Soo.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua kkkkkk Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua llllll Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua mmmmmm

Mo Yeon berharap berlian yang dikeluarkannya adalah adalah berlian sesungguhnya. Mo Yeon menjadi ingin tahu berapa harga berlian yang sudah dikeluarkannya. Mo Yeon,”Haruskah kita mengambilnya beberapa ?”. Myeong Joo,”Saya tak melihat kamu orang macam itu. Kamu cukup bijaksana”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua nnnnnn Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua oooooo

Tak lama Dae Young, dan Shi Jin datang terburu2. Dae Young membuka ruang pintu isolasi dan langsung memeluk erat Myeong Joo. Myeong Joo,”Apa kamu gila ?”. Myeong Joo meminta Dae Young untuk tidak memeluknya erat. Namun Dae Young terus mendekap dengan erat Myeong Joo. Akhirnya Myeong Joo sadar dialah yang positif terjangkit virus M3, melalui media darah tubuh Young Soo.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua pppppp Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua qqqqqq Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua rrrrrr Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 10 Bagian Kedua ssssss

One comment

  1. Whaaa… makin seru aja…
    di tunggu kelanjutannya mba admin…
    terima kasih & Fighting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*