Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama

Baca Juga  : Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Kedua

Semua Dok Gambar : KBS 2 TV, Korea Selatan

Untuk memudahkan melihat semua tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Chingu juga bisa mengunjungi www.sinop.web.id

Setelah pesawat helikopter pergi membawa Shi Jin, Mo Yeon masih berdiri di atas atap rumah sakit menyaksikan kepergiannya. Tak lama datanglah sunbae Mo Yeon, yakni Song Sang-Hyun (diperankan oleh Lee Seung-Joon). Sang Hyun,”Apa kau lakukan disini ?”. Sang Hyun penasaran mengapa Mo Yeon mengadahkan pandangannya ke atas langit. Sang Hyun,”Kenapa apa sih disana ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama b

Mo Yeon bertanya seandainya Sang Hyun menjadi seorang anggota militer pasukan khusus, apakah helikopter datang langsung menjemputnya serta nantinya akan tertembak oleh senjata. Sang Hyun,”Kenapa tentara Korea Selatan pernah ditembak senjata ?”.  Sang Hyun tak percaya anggota militer korea selatan dapat tertembak. Mo Yeon penasaran siapakah sebenarnya Shi Jin ini, yang dapat terbang dijemput diatas rumah sakit.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama c

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama f

Setelah terbang dari Seoul, akhirnya pesawat Shi Jin tiba di pangkalan udara Afganistan, tepatnya di markas utama Pasukan Keamanan PBB, Afganistan. Kemudian Shi Jin  serta Dae Young berjumpa dengan pasukan keamanan PBB, yang berasal dari negara Amerika Serikat.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama g

Komandan pasukan PBB dari US itu menjelaskan dua pekerja PBB yang berkerja di desa Gandamak telah diculik oleh pihak teroris Taliban. Kemudian Komandan PBB itu memperlihatkan lokasi gedung, dimana kedua pekerja PBB disandera. Komandan US itu menjelaskan beberapa misi yang harus dilakukan oleh para anggota pasukan keamanan PBB. Dimana satu tim ditugaskan akan melakukan penyerangan gedung itu dari arah timur laut. Dan tim lainnya akan menyerang gedung dari wilayah tenggara.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama k

Komandan US itu menjelaskan tim pasukan khusus ini hanya memiliki waktu 90 detik untuk menyelesaikan misi rahasia ini, mulai dari masuk ke gedung hingga menyelamatkan sandera.  Tim pasukan khusus keamanan PBB ini pun dibagi menjadi dua tim, baik dari pihak Korea Selatan dan dari Amerika Serikat serta negara Uni Eropa lainnya. Shi Jin dan Dae Young sebagai tim dari Korea Selatan pun masuk ke dalam gedung lengkap dengan perlengkapan perang. Disertai tim pasukan khusus lain dari kebangsaan Amerika Serikat dan Uni Eropa. Saat hendak masuk menyelamatkan korban, salah seorang anggota tim melakukan kesalahan dengan melewati tali yang sudah sengaja dipasang oleh pihak Taliban.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama n

Karena kesalahan ini, kardus2 yang ada di gedung itu menjadi terjatuh. Shi Jin,”Operasi gagal, membunuh semua pasukan”, sambil marah. Dae Young,”Ini adalah ranjau rangkap dua. Tidakkah kamu fokus dengan benar ?”. Sebagai komandan dan ajudan komandan, Shi Jin serta Dae Young marah kepada prajurit mereka yang tak fokus. Prajurit itupun meminta maaf kepada komandannya. Prajurit,”Maaf”. Saat sedang terjadi konflik dengan prajuritnya, tiba2 saja pisau jenis aitor langsung melayang dan untungnya tidak mengenai komandan Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama o

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama u

Pisau itu diterbangkan oleh komandan tim pasukan khusus gabungan US dan Uni Eropa, komandan itu marah ke Shi Jin akibat kesalahan yang dibuat oleh tim dari Shi Jin, Komandan tim US,”Hey bro, ada apa ?”. Komandan dari tim gabungan US dan Uni Eropa itu marah besar dan menyindir pasukan Korea sebaiknya pulang ke kampung dan dilatih sama ibu mereka.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama s

Sebagai komandan dan tentara dari negara Korea Selatan, ledekan ini merupakan penghinaan besar terhadap bangsa Shi Jin. Shi Jin marah dan melemparkan pisau jenis aitor itu ke komandan gabungan US Uni Eropa. Pisau jenis aitor itu terbidik tepat diantara kedua paha komandan gabungan US dan Uni Eropa.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama v

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama x

Shi Jin dan komandan gabungan US Uni Eropa  saling berhadap2-an serta berkelahi satu sama lain. Shi Jin memukul muka komandan gabungan US Uni Eropa. Komandan itu balik memukul Shi Jin, dan menghempaskan tubuh Shi Jin. Setelah terjatuh komandan gabungan US Uni Eropa itu mengambil kursi hendak memukulkannya ke tubuh Shi Jin secara membabi buta. Anak buah Shi Jin takut Shi Jin akan meninggal dan hendak membantunya. Namun Dae Young melerai anak buahnya, Dae Young, “Dia bisa meninggal atau akan membunuh”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama z

Dae Ho menjelaskan ke prajuritnya ketika pasukan khusus dari kesatuan Operasi Kekuatan Sekutu pertama kali bertemu.  Masing2 komandan tiap pasukan akan berani bertaruh habis2-san untuk mengetahui keahlian mereka masing2. Dae Young,”Mereka harus tahu apakah kita memiliki cukup keahlian buat perang yang berisiko buat kehidupan kita. Ini bukanlah saling serang. Ini pertandingan sesungguhnya”. Shi Jin dan komandan gabungan US Uni Eropa itu masih tetap saling berkelahi satu sama lain. Dae Young memberi perintah prajuritnya bahwa perkelahian Shi Jin ini tidak melibatkan prajurit kedua tim, melainkan pertarungan kapten masing2 tim.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama bb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama cc

Kemudian komandan gabungan US Uni Eropa itu tetap menyerang Shi Jin. Namun Shi Jin membalas menyerang dengan memukul bagian rusuknya. Shi Jin menjipit tubuh komandan itu dengan kakinya sehingga keduanya terjatuh. Setelah terjatuh, Shi Jin membalas kembali memukul komandan itu. Saat keduanya sedang berkelahi dengan sengit.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ee

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ff

Marinir dari tim lain datang, Kapten,”Kapten Tim Teletipos, Black Blue”. Marinir itu memanggil nama2 masing2 tim baik Komandan dari Tim Teletipos, Black Blue (US & Uni Eropa), serta Kapten 707 Big Boss (Shi Jin, Korsel). Kapten mariner,”Waktu main2 berakhir! Kembali kerja sekarang!”. Di kamar mandi, Dr Mo Yeon sedang resah untuk pertanyaan2 dalam wawancara thesisnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ii

Mo Yeon,”Aku enggak ingat apa pertanyaaannya sama sekali. Apa yang harus kulakukan ?”. Ji Soo (diperankan oleh , Hyun Jyu-Ni),”Apa kamu pikir kamu akan gagal tiga kalinya ?”. Mo Yeon,”Iya kan ? Direktur bilang bahwa resumeku sungguh mengesankan”. Keduanya membahas tentang thesis untuk gelar spesialis Mo Yeon. Tak lama Dr. Kim Eun Ji masuk. Ji Soo ingin tahu apakah Kim Eun Ji sedang menjalani kencan buta. Kim Eun Ji memberitahukan dia datang untuk juga menjalani wawancara sama seperti Mo Yeon. Kim ingin tahu apakah wawancara Mo Yeon baik2 saja, dan membahas perkataan Direktur Kepala tentang wawancara Mo Yeon. Mo Yeon,”Dia bilang itu padamu ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ll

Kemudian Dr Kim Eun Ji pun pergi, karena memiliki jadwal operasi. Mo Yeon merasa wawancara yang dijalani Kim Eun Ji  untuk meraih gelar Profesornya . Namun Ji Soo tak percaya karena Kim Eun Ji sudah gagal hingga tiga kali untuk ujian spesialisnya. Di ruangan operasi, Dr Kim Eun Ji masuk. Mo Yeon meledek Dr Kim Eun Ji yang terlambat datang ke ruang operasi, seperti orang yang lupa dimana lokasi ruang operasi.  Kim Eun Ji menjelaskan posisinya kini sebagai kepala yang menangani operasi kali menggantikan Profesor Park, dan Mo Yeon bertugas sebagai asistennya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama oo

Dr. Kim bertanya kondisi pasiennya kepada dr anastesi. Dr. anastesi memberitahukan kondisi respirasi pasien berada pada level 6, dan tak ada masalah pada jantung yang diperlihatkan dari alat EKG (elektrokardiogram). Dr Kim pun memulai operasi dan meminta pisau bedah. Saat Dr Kim membedah, dia berbincang dengan Mo Yeon. Mo Yeon membahas thesis Dr Kim Eun Ji, yang membubuhkan juga artikel dari Professor Baek. Mo Yeon memperhatikan Kim Eun Ji membelikan Profesor Baek sebuah jam tangan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama qq

Kim Eun Ji,”Kamu berjuang keras di setiap konferensi untuk mendapat perhatian menyenangkan”. Namun Dr. Mo Yeon malah menyindir Dr Kim Tan yang sengaja mencari keuntungan, dengan membelikan Prof Baek sebuah jam tangan. Mo Yeon menegaskan dia hanya ingin dikenal atas bakatnya dalam dunia bedah. Saat keduanya berbincang, tiba2 alat EKG menunjukkan tanda vital pasien yang turun, Mo Yeon marah,”Apa yang kamu lakukan sekarang ? Apa yang kamu sentuh ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama rr

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama tt

Pasien Dr Kim Eun Ji serta Dr Mo Yeon tiba2 saja mengalami pendarahan saat operasi. Kembali ke Afganistan, pasukan khusus PBB kembali menolong dua pekerja PBB yang disandera Taliban. Pasukan khusus PBB menjalani misi mereka di malam hari. Mereka menyerang gedung Taliban dengan bantuan teropong inframerah. Tim khusus dari Korea pun maju dan membunuh seorang anggota Taliban. Saat mereka bergerak maju, ada sebuah bom yang tersimpan di atas sebuah tembok gedung, seorang prajurit tim memeriksa bom itu guna menjinakkannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama vv

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ww

Kembali ke ruang operasi, Dr Mo Yeon melihat pasiennya mengalami masalah tekanan di bagian pneumothorax. Karena masalah itu, Mo Yeon menyarankan untuk melakukan tindakan medis melalui pengurangan takanan udara di paru2 menggunakan jarum. Mo Yeon ingin segera menangani pasien, namun Dr Kim Eun Ji marah sebagai pimpinan operasi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama xx

Dr Kim Eun Ji yang ingin melakukan tindakan medis itu, Dr Kim meminta perawat untuk memberikannya jarum ukuran 14. Kemudian Dr Kim Eun Ji menusuk pasiennya di bagian paru2 dengan jarum itu, namun bukannya udara keluar dari paru2 pasien, melainkan darah. Pendarahan pada paru2 pun terjadi pada pasien Dr Kim. Mo Yeon,”Apa yang kamu lakukan  ?”. Mo Yeon meminta perawat untuk mengambil alat French chest tube. Kembali ke afganistan, pasukan Korea berhasil masuk ke dalam gedung Taliban.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama zz

Sedangkan Tim Teletipos, Black Blue (US & Uni Eropa) juga berhasil masuk kedalam gedung Taliban lewat arah yang berbeda. Namun tim Tim Teletipos, Black Blue terkena jebakan dari pasukan Taliban. Seorang prajurit terjatuh, dan Taliban langsung menembaki mereka. Kontak pun senjata terjadi, sedangkan tim 701 Korea mendengar kontak sejata menghentikan pergerakan mereka. Dae Young melihat ada pasukan Taliban, dan dia mengecoh pasukan Taliban dengan menjatuhkan gentong. Kontak sejata pun tidak bisa terhindar, tim  701 Korsel pun menyerang pasukan Taliban baik dari atas dan bawah gedung. Untuk menghindarkan kontak sejata dari Taliban, kapten Shi Jin melemparkan granat gas.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama bbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama eee

Kembali ke ruang operasi, Dr Mo Yeon berusaha menolong pasiennya dengan alat kejut jantung Defibrilator. Mo Yeon terus berjuang menolong pasiennya dengan Defibrilator itu. Mo Yeon,”300 Joule.. Shoot”. Sementara kapten Shi Jin berjuang melawan Taliban lewat kontak senjata. Shi Jin dan timnya akhirnya berhasil masuk ke ruang utama Taliban, tempat dua pakerja PBB disandera. Dengan tak berkeprimanusiaannya, Taliban hendak membacok leher kedua sandera pekerja PBB  itu. Namun untunglah Shi Jin datang bersama timnya menembak pasukan Taliban yang hendak membacok. Tim  Teletipos, Black Blue juga berhasil masuk bersama komandanya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama hhh

Saat hendak menolong, Shi Jin menembak komandan Teletipos karena ada ranjau yang sengaja dipasang oleh Taliban. Akhirnya kedua sandera selamat, Shi Jin,”Misi berhasil, Sandera Selamat”, sambil memberitahukan ke pihak komandan pusat. Di ruangan operasi, Mo Yeon berhasil menyelamatkan pasiennya, dokter anastesi memberitahukan tekanan darah pasien sudah normal. Pada akhirnya bukan Dr Kim yang menjadi kepala operasi namun Dr Mo Yeon. Kemudian Mo Yeon menyerahkan penyelesaian akhir operasi ke Dr Kim. Di luar ruang operasi Mo Yeon kesal dengan tidakan ceroboh dokter Kim. Dr Jang Hee-Eun (Diperankan oleh Jo Woo-Ri) memuji kerja keras Mo Yeon di ruang operasi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama jjj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama mmm

Lalu Mo Yeon memegang perut Hee Eun menanyakan janin di dalam perut Hee Eun. Hee Eun lalu memperlihatkan cincinya, tanda Hee Eun akhirnya sudah dilamar. Tak lama yakni Dr. Lee Chi-Hoon (diperankan oleh Onew) muncul. Dia adalah pacar dari Hee Eun sekaligus ayah dari janin Hee Eun.  Chi Hoon menghampiri Mo Yeon, Chi Hoon,”Sunbae, saya dengar kamu ingin mengatakan sesuatu padaku secara pribadi”. Hee Eun ingin tahu pembicaraan mereka berdua, Chi Hoon menjelaskan pembicaraanya ini tentang informasi pribadi pasien. Hee Eun,”Sampai jumpa sayang”. Hee Eun pun pergi, dan Mo Yeon ingin tahu apa yang Chi Hoo katakan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama rrr

Chi Hoon dengan gelisah mencari cincin tunangannya yang hilang saat operasi. Chi Hoon berharap cincin tuangannya itu tidak masuk kedalam perut pasien saat operasi. Saat mencari di tong sampah ruang bedah, akhirnya Chi Hoon mendapatkan cincin tunangannya itu. Karena takut dimarahi sunbaenya Mo Yeon, Chi Hoon pun lari. Kemudian Mo Yeon dan Ji Soo berbicang, Mo Yeon heran dengan cinta Chi Hoo serta Hee Eun. Mo Yeon heran keduanya memiliki waktu bercinta hingga menghasilkan bayi, padahal sering berada di rumah sakit. Ji Soo menjelaskan RS Haesung besar, dan Chi Hoon serta Hee Eun bisa saja bercinta di banyak tempat, Mo Yeon,”Oh… Jorok..”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama sss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama vvv

Ji Soo membahas Shi Jin, yang belum juga menelpon Mo Yeon. Ji Soo penasaran siapakah Shi Jin sebenarnya, apakah tentara, ahli tembak, ataukah penerbang helikopter. Ji Soo curiga Shi Jin adalah mata2. Kemudian Mo Yeon melihat hasil rontgen dari Shi Jin di komputer. Mo yeon tersenyum bahagia melihat hasil rontgen Shi Jin itu. Keesokan harinya, Mo Yeon hendak meninggalkan rumah sakit, Mo Yeon meminta Chi Hoon jangan mengganggunya selama lepas dari tugas di RS. Mo Yeon mengaku lagi ingin kencan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama www

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama xxx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama yyy

Di depan pintu RS Haesung, Mo Yeon merenggangkan tubuhnya. Tanpa Mo Yeon sadari, Shi Jin tersenyum melihat gaya Mo Yeon itu. Menyadari kehadiran Shi Jin, Mo Yeon menjadi malu. Shi Jin,”Apa kamu baik2 saja ?”. Mo Yeon heran Shi Jin bisa datang lebih cepat dua jam dari jadwal kencan mereka. Mo Yeon menutup wajahnya karena lagi malu sama Shi Jin. Shi Jin mengaku datang lebih cepat, karena lebih menarik buatnya untuk menunggu Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama zzz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama aaaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama bbbb

Mo Yeon,”Bisanya kamu datang lebih cepat dua jam ?”. Shi Jin heran dengan gaya Mo Yeon yang tak ingin memandangnya. Mo Yeon mengaku percaya dirinya kini sudah menghilang, karena sedang tak berdandan. Sebenarnya sekarang, Mo Yeon berencana untuk pergi ke rumahnya, membasuh rambutnya, berganti pakaian. Shi Jin,”Kamu sudah cantik kok!”. Mo Yeon ingin tahu apakah kecantikannya sekarang hanya karena dari dalam semata. Shi Jin pun menawarkan tumpangan ke mobilnya buat Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama cccc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama eeee

Kemudian Shi Jin tiba di rumah Mo Yeon. Rumah Mo Yeon terlihat berantakan karena dia tak punya waktu untuk membersihkannya. Mo Yeon,”Saya harus membasuh rambutku dan keluar”. Mo Yeon mengaku belum makan pagi ini, sehingga dia mengajak Shi Jin untuk sarapan pagi bersamanya. Shi Jin menawarkan Mo Yeon untuk menikmati masakan pesan antar. Mo Yeon pun setuju, dan Mo Yeon ingin makan Bul Bi (bulgogi bibimbap) serta Dol bi (makanan khas korea). Shi Jin,”Dia sungguh unik”. Kemudian Shi Jin memesan masakan pesan antar seperti yang diinginkan oleh Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ffff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama gggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama hhhh

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama iiii

Shi jin memandangi dapur Mo Yeon. Di kulkas, Shi Jin melihat beberapa foto2 wisuda Mo Yeon saat meraih gelar dokter juga saat Mo Yeon mengatakan Sumpah Dokternya, dan foto Mo Yeon ketika bersama temannya. Shi Jin mengambil salah satu fotonya. Shi Jin tersenyum melihat foto Mo Yeon yang dilihatnya. Di kamar mandi, Mo Yeon sedang membasuh rambutnya, namun tak lama air di kamar mandi Mo Yeon tiba2 saja tak keluar. Mo Yeon,”Apa maksudnya ini ? Yah Tuhan”. Akhirnya Mo Yeon keluar dari kamar mandi dengan masih ada sisa shampo di rambutnya. Shi Jin memandangi Mo Yeon, Mo Yeon,”Kenapa kamu lihat aku seperti itu ?”. Shi Jin,”Apa kamu membasuh rambutmu ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama jjjj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama kkkk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama llll

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama mmmm

Kemudian Shi Jin memperlihatkan ke Mo Yeon pemberitahuan berhentinya air pada jam 16:00 di wilayah rumah Mo Yeon. Mo Yeon mengambil air di kulkasnya untuk membasuh rambutnya. Shi Jin tersenyum melihat tingkah Mo Yeon, yang mengambil air dingin untuk membasuh rambutnya. Kemudian Shi Jin dan Mo Yeon makan bersama dengan pesanan makanan mereka. Shi Jin hendak bertanya suatu hal kepada Mo Yeon, namun Mo Yeon melarang Shi Jin untuk bertanya. Mo Yeon,”Ekspresi wajahmu menunjukkan kamu ingin mengusikku ?”. Shi Jin menyombongkan dirinya yang memiliki wajah tampan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama nnnn

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama oooo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama pppp

Mo Yeon pun mengijinkan Shi Jin bertanya, Shi Jin,”Apa kamu memikirkanku ?”. Mo Yeon,”Tentu saya. Bagaimana denganmu, Yoo Shi Jin ?”. Shi Jin mengakui sering memikirkan Mo Yeon layaknya seorang pria. Mo Yeon senang mendengarnya. Mo Yeon mengajak Shi Jin untuk minum kopi saat kencan di bioskop. Shi Jin pun setuju, namun sedikit bercanda membahas sebotol air yang digunakan Mo Yeon membasuh rambutnya tadi. Me Yeon kesal mendengarnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama qqqq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama rrrr

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ssss

Kemudian Shi Jin dan Mo Yeon pun kencan di bioskop bersama. Mereka berdua minum kopi. Hal yang paling disukai Mo Yeon saat ke bioskop adalah masa2 saat sebelum lampu bioskop dimatikan. Shi Jin,”Ini pertama kalinya dalam hidupku saya sungguh bahagia”. Shi Jin bahagia Mo Yeon yang cantik duduk disampingnya sebelum lampu bioskop dimatikan. Shi Jin,”Saya bersalah padamu wanita cantik karena ini lagi gelap”. Mo Yeon sempat merasa aneh dengan gombalan maut ala Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama tttt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama uuuu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama vvvv

Shi Jin penasaran berapa umur Mo Yeon karena sapaan Mo Yeon ke Shi Jin saat mereka pertama kali berjumpa. Mo Yeon,”Sebelumnya, kamulah yang mengusikku, Oppa. Shi Jin,”Saya seorang oppa ?”. Mo Yeon,”Saya bercanda, Saya lebih tua”. Shi Jin tak percaya Mo Yeon lebih tua darinya, dan ingin melihat KTP Mo Yeon. Mo Yeon hanya tersenyum bahagia dengan candaan Shi Jin. Tak lama Shi Jin mendapat panggilan telepon. Shi Jin nampaknya mendapat panggilan telepon dari markasnya. Mo Yeon,”Apa ada yang salah ?”. Shi Jin,”Saya pikir saya harus pergi”. Shi Jin meminta maaf karena harus pergi di saat mereka sedang kencan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama xxxx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama yyyy

Shi Jin meminta maaf dan berjanji akan menonton film yang hendak mereka tonton lain kali. Mo Yeon tak ingin pergi, dan ingin menonton film yang hendak ditontonnya sendiri. Mo Yeon,”Enggak, Saya hanya ingin nonton film ini dan pergi. Kamu bisa pergi”. Romantisme Mo Yeon dan Shi Jin harus berakhir karena tugas negara yang diemban oleh Shi Jin. Mo Yeon nampak kesal dengan sikap Shi Jin, yang pergi darinya ditengah saat mereka kencan. Tanpa ragu, Shi Jin pergi meninggalkan Mo Yeon demi tugas negara. Tak lama Mo Yeon mendapat panggilan dari hoobaenya Chi Hoon di RS Haesung. Mo Yeon bergegas mendantangi RS Haesung.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama zzzz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama bbbbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ccccc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama eeeee

Kepala Perawat Ja-Ae, Sang Hyun, serta Chi Hoon melihat Mo Yeon yang datang buru2. Mereka membahas tentang posisi Moo Yeon di bagian bedah RS Haesung.  Chi Hoon,”kali ini, sepertinya segalanya tertuju pada posisi Sunbae Kang”. Sang Hyun,”Kali ini, segalanya tertuju pada posisi Kim Eun Ji”. Kepala Perawat Ja Ae kagum dengan Dr Mo Yeon saat menangani bedah pasien di ruangan operasi. Sang Hyun,”Itulah yang menyedihkan”. Sang Hyun melihat Mo Yeon tak cocok hidup di ruangan operasi, namun tinggal di rumah hijau layaknya bunga.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ddddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama fffff

Sang Hyun menjelaskan posisi keluarga Dr Kim Eun Ji yang adalah pemiliki saham terbesar di rumah sakit Hae Sung, sehingga tidak ada kesempatan buat Dr Mo Yeon bisa mengalahkan posisi Dr Kim Eun Ji. Chi Hoon,”Kenapa bisa begitu ? Dokter butuh keahlian”. Sang Hyun menampiknya, Shang Hyun menjelaskan yang dibutuhkan dokter adalah kekayaan serta stamina.  Kepala Perawat Ja-Ae,”jadi apa kamu bilang itu akan berjalan baik ?”. Lanjut ke part2… Gomawo…

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 2 Bagian Pertama ggggg

One comment

  1. Baru nonton drakornya, rame pisan. gomawo sinopsisnya ya mimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*