Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Kedua

Untuk memudahkan chingu mencari tautan kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar, KBS 2 TV Korea Selatan

Pasukan pribadi presiden Mubarak dan pasukan Korea Selatan saling menodongkan senjata mereka. Mo Yeon ingin memindahkan pasien VIP ke ruang operasi. Namun komandan pasukan presiden Mubarak tak mau. Dia meminta presiden mereka dikembalikan. Kapten Shi Jin tak tinggal diam, baginya kewajiban tim paskas Korsel adalah melindungi tim medis serta pasien VIP.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama c

Kapten Shi Jin memerintahkan anak buahnya membuat pagar melindungi pasien VIP dan tim medis sambil menodongkan senjata. Shi Jin memerintahkan anak buahnya menembak bila merasa ada ancaman. Komandan Pasukan Muburak,”Lihat kapten, kamu lebih baik tahu betul apa yang kamu lakukan”. Shi Jin,”Lakukan pekerjaanmu. Dokter akan menyelamatkan pasien kami dan saya harus melindungi apa yang seharusnya”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama e

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama f

Kemudian Mo Yeon pun memindahkan pasiennya ke ruang operasi untuk melakukan tindakan pembedahan di bagian abdomen. Saat Mo Yeon masuk ke dalam ruang operasi, paskas Korsel mengawal tim medis. Sesekali kapten Shi Jin memandangi Mo Yeon yang membawa pasiennya VIP-nya. Letjen Yoon berada di mobilnya, dan anak buahnya memberitahukan bahwa pasien VIP kini sudah berada di ruangan operasi. Dari pihak Blue House terjadi konflik dengan Direktur RS Hae Sung.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama g

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama i

Direktur  RS Hae Sung mengatakan tindakan Mo Yeon dan tim medis dari sisi kedokteran sangat benar untuk menyelamatkan nyawa pasien. Namun dari sisi politik, Blue House geram karena tindakan itu bisa mengakibatkan hubungan diplomatis antara Korea Selatan dan negara2 di Liga Arab menjadi renggang. Di ruangan operasi, Mo Yeon yang bertindak sebagai kepala operasi. Mo Yeon meminta pisau bedah. Dari markas utama Uruk, komandan Park Byung-Soo (diperankan oleh Kim Byung-Chul ) memerintahkan kapten Shi Jin dan anak buahnya untuk menghentikan tindakan pembedahan itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama j

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama k

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama n

Namun meskipun dia menghubungi lewat alat komunikasi, Shi Jin dan Dae Young tak menjawab apapun. Di markas utama Uruk, pasukan tentara korea terpaksa menyiapkan pasukan dari kesatuan Taebaek untuk melakukan serangan  FPCon Level 1. Komandan  di markas utama, Byung-Soo marah karena tindakan Shi Jin membuat semua batalyon pasukan kena masalah FCPon level satu (semacam ancaman teroris yang dibuat oleh Departemen Pertahanan).

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama o

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama p

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama q

Karena kondisi ini, pihak pasukan Korea akan melawan teman mereka sendiri. Komandan  di markas pusat  Uruk, Byung-Soo meminta Shi Jin serta anak buah mengambil alih pasien VIP dan mengembalikan pasien itu ke pasukan keamanan Arab. Bila tidak, komandan di markas pusat akan melakukan kontak senjata dengan anak buah Shi Jin karena tak taat pada perintah. Di ruang operasi Sang Hyun mengalami gugup. Melihat bagian perut, Mo Yeon melihat pasien mengalami subcostal incision di bagian abdomen.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama r

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama s

Karena hal ini, Sang Hyun takut operasi yang mereka jalani akan berbahaya. Namun Mo Yeon lebih takut dengan nyawa pasien yang bisa meninggal bila tidak melakukan operasi. Akhirnya tanpa ragu, Mo Yeon pun membedah pasien VIPnya di bagian abdomen (perut). Di luar ruangan operasi, komandan Arab sangat marah melihat presiden mereka telah dibedah. Komandan Arab mengancam Shi Jin akan mengalami masalah besar karena tindakannya itu. Shi Jin tetap merasa tindakannya itu benar karena pasien berada di dalam ruangan operasi, adalah orang yang membutuhkan pertolongan dokter.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama t

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama v

Setelah membedah bagian abdomen, Sang Hyun berkomenttar,”Saya kuatir sebelumnya namun ini benar. Pasien ini mengalami pembedahan GB sebelumnya”. Untuk menghindari pelekatan di bagian abdomen, Mo Yeon meminta perawat Ja Ae memberikan Mo Yeon alat bedah Bovie. Tak lama karena adanya pelekatan jaringan di abdomen, tak lama Ja Ae memberitahukan pasien VIP sedang mengalami penurunan tekanan darah, karena kehilangan banyak darah.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama x

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama y

Mo Yeon meminta Chi Hoon untuk melakukan transfusi darah secepatnya. Chi Hoon takut pasien VIP akan meninggal karena tekanan darahnya menurun. Komandan Arab mengancam Shi Jin akan membayar semuanya jika terjadi kesalahan terhadap pimpinan mereka. Sang Hyun gelisah, Sang Hyun,”Kita enggak punya waktu, ayo hanya mengatasi pelekatannya, menghentikan pendarahan, dan..”. Mo Yeon tetap ingin memulihkan pasiennya dan meminta Ja Ae untuk melakukan transfusi darah secepatnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama z

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama aa

Mo Yeon menjelaskan ke Sang Hyun, setelah memindahkan pelekatan di bagian jaringan dalam abdomen, pendarahan akan dapat diatasi. Mo Yeon memerintah Chi Hoon berhenti merengek dan membawa 10 pak RBC (Red Blodd Cells). Chi Hoon bergegas mengambilnya, dan Sang Hyun sebagai asisten Mo Yeon memerintahkan melakukan tindakan medis pemindahan pelekatan jaringan di bagian abdomen pasien VIP.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ee

Di luar gedung, pasukan Arab yang lain datang menggunakan helikopter disertai tim medis khusus dari pihak negara Arab. Akhirnya operasi pelekatan jaringan berhasil. Berikutnya tim medis akan memperbaiki bagian aneurysm. Ja Ae juga memberitahukan tekanan darah pasien VIP sudah normal. Mo Yeon,”Bagus. Kita akan diam2 membersihkan sekitar kita dan akan melakukan angiorrhaphy (istilah medis)”. Lalu Mo Yeon menjahit kembali luka bedah pasien VIP itu. Kondisi kesehatan pasien itupun VIP itu stabil. Presiden Mubarak pun dipindah ke ruangan ICU.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama gg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama hh

Tak lama tim medis Arab datang. Tim medis Arab,”Sepertinya operasinya berjalan baik”. Mo Yeon,”Ini akan lebih baik jika kita memiliki grafik yang tepat”. Tim medis Arab tak menyangka tindakan berani yang dilakukan oleh Mo Yeon. Mo Yeon berani melakukan tindakan bedah itu karena tak ingin melihat ada tubuh meninggal di hadapannya sebagai seorang dokter. Namun tim medis Arab tetap marah dengan tindakan Mo Yeon itu. Setelah membedah pasien VIP, Mo Yeon merasa lelah. Sang Hyun meminta Mo Yeon untuk istirahat sejenak. Namun Mo Yeon bukannya lelah namun merasa sedikit lapar. Chi Hoon,”Apa yang kita lakukan bila dia tidak bangun ?”. Sang Hyun,”Ada laporan untuk kasus hepatic artery aneurysm, dan dunia akan berubah…”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ll

Sebaliknya Direktur  RS Hae Sung, Letjen Yoon, dan pihak Blue House saling bertemu. Mereka membahas tentang pemulihan pasien VIP presiden Arab ini. Pihak Blue House takut bila pasien VIP malah tidak siuman pasca operasi. Letjen Yoon pun menelpon Dae Young dan memerintahkan untuk membebas tugaskan Shi Jin sebagai Kapten Tim dengan alasan tidak menaati aturan serta menahan kapten Shi Jin. Di kamp Uruk, mau tak mau Dae Young harus melaksanakan tugas dari pimpinan utama Letjen Yoon. Shi Jin memberikan baju kesatuannya, serta pistolnya kepada Dae Young. Dae Young,”kapten Shi Jin, karena melanggar perintah kamu dibebas tugaskan dan akan ditahan”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama nn

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama oo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama pp

Akhirnya Shi Jin berhenti dari tugasnya sebagai kapten tim. Setelah operasi, tim medis makan mie bersama, namun mereka merasa tak nyaman dengan tim keamanan Arab yang terus mengawasi mereka. Shi Jin dan Dae Young bertemu bersama. Untuk saat ini, di kamp, Dae Young yang akan mengganti tugas Shi Jin. Kapten Shi Jin ditahan di gudang peyimpanan. Tak lama komandan dari  markas pusat Uruk datang, Komandan Byung-Soo menendang kaki Shi Jin karena tindakannya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama rr

Shi Jin meminta maaf atas tindakan tak mentaati perintah dari komandannya, namun komandan Byung Soo tetap geram dengan tindakan Shi Jin. Byung Soo,”Apa kamu tahu berapa banyak orang kehilangan pekerjaannya karenamu ?”. Byung Soo menyindir tindakan Shi Jin yang akan membahayakan posisinya sendiri. Namun Shi Jin mengaku tak menyesal akan keputusannya itu. Shi Jin berjanji akan bertanggung jawab atas tindakannya itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama tt

Tak lama Mo Yeon datang hendak mencari Shi Jin. Komandan Byung Soo keluar dari ruangan Shi Jin dan mencari dokter Mo Yeon. Mo Yeon menyahut,”Saya adalah Kang Mo Yeon”. Kemudian komandan Byung Soo dan Mo Yeon bertemu. Byung Soo takut bila pasien VIP tidak siuman pasca operasi. Mo Yeon,”Keputusan yang kami buat berdasarkan semua diagnosis dan penyembuhanya berdasarkan rasionalitas”. Komandan Byung Soo melihat Mo Yeon sangat percaya diri dengan tindakannya itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama uu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama vv

Byung Soo menyindir Mo Yeon sudah mengacaukan hidup Shi Jin. Byung Soo menjelaskan karir militer cemerlang yang dibangun Shi Jin sudah hancur lebur karena hukuman tindakan disiplin yang baru berakhir selama kurung waktu lebih dari 10 tahun.  Byung Soo menegaskan jika pasien VIP tidak siuman, maka semua karir militer Shi Jin akan hancur lebur. Akhirnya Byung Soo meminta Mo Yeon bisa bekerja keras untuk membuat pasien VIP siuman, agar karirnya dan Shi Jin terselamatkan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ww

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama xx

Dae Young memberikan hormat militer kepada komandannya. Sebelum pergi, Byung Soo memerintahkan Dae Young untuk pergi dari kamp di Uruk menuju bandara. Namun Dae Young tak mau, karena merasa statusnya adalah masih ajudan kapten Shi Jin. Byung Soo mengancam Dae Young akan mendapatkan tindakan disiplin juga bila melanggar perintahnya. Byung Soo memerintahkan tugas komando diambil alih oleh sersan Choi. Komandan Byung Soo kembali menegaskan semua masalah pasien VIP yang terjadi akan menjadi tanggung jawab Shi Jin, serta semua beban itu harus ditanggung oleh Shi Jin. Lalu Dae Young bertemu dengan Shi Jin di gudang persediaan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama yy

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama bbb

Dae Young,”Saya akan pergi jam 21:00”. Dae Young menjelaskan kepergiannya dari kamp Uruk adalah karena perintah dari komandan Byung Soo. Dae Young meminta maaf karena pergi meninggalkan kaptennya Shi Jin. Dae Young hendak melapor atas kepergiannya, namun Shi Jin melarang karena kondisinya sekarang yang sudah dibebas tugaskan sebagai kapten tim.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ddd

Dae Young berujar,”Perintah yang saya dapat dari pengawasku hari ini adalah semua benar adanya”. Dae Young tak menyesal sudah mengikuti perintah kaptennya Shi Jin hari itu.  Shi Jin,”Saya akan membelikanmu Soju.. tiga hari berturut2”. Lalu Dae Young mengenakan topi militernya dan memberikan laporan, Dae Young,”Saya melapor pada Anda Pak. 24 Mei 2015, saya sersan satu Seo Dae Young sudah diperintahkan untuk dipindahkan ke Pasukan Khusus Perang”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama eee

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama fff

Di ruangan ICU, Mo Yeo menunggu pasien VIP Mubarak untuk siuman. Tak lama Dae Young datang dan menghampiri Mo Yeon. Dae Young,”Pada jam 20:50. Anda memiliki waktu 10 menit”. Lalu Mo Yeon pun bertemu dengan Shi Jin di tempatnya ditahan, sementara Dae Young pun pergi meninggalkan Uruk menuju markas utama Korea Selatan, Seoul.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama hhh

Shi Jin senang Mo Yeon mendatanginya. Mo Yeon meminta maaf atas tindakannya ingin mengoperasi pasien VIP. Mo Yeon,”Pasien belum bisa bangun”. Shi Jin meminta Mo Yeon mulai sekarang mengkhawatirkannya. Saat melihat Mo Yeon, Shi Jin sadar apa yang dikatakan Mo Yeon benar adanya. Shi Jin melihat Mo Yeon sungguh seksi di ruangan operasi. Mo Yeon tak mengerti mengapa Shi Jin mau menerima keputusannya untuk mengoperasi pasien VIP. Mo Yeon,”Kamu memiliki pilihan untuk membuat keputusan sebelumnya. Tidak harus seperti itu kamu tahu”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama JJJ

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama kkk

Shi Jin menjelaskan aturannya adalah melindungi wanita cantik, orang tua, serta anak2. Di hadapan Shi Jin ada orang tua (pasien VIP Mubarak), serta wanita cantik (Mo Yeon) sehingga Shi Jin merasa perlu untuk melindungi keduanya dengan benar. Mo Yeon menitihkan air matanya, namun Shi Jin memuji Mo Yeon seorang dokter yang berani. Shi Jin,”Apa kamu nangis sekarang ?”. Mo Yeon,”Apa baik2 saja disana ? Apa kamu perlu sesuatu ?”. Shi Jin,”Saya perlu C-$ atau RDX”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama lll

Mo Yeon tak mengerti maksud perkataan Shi JIn, Shi Jin menjelaskan apa yang dikatakannya tadi itu adalah bom. Shi Jin bercanda ingin merusak pintu tahanannya dan bertemu dengan wanita cantik Mo Yeon, Mo Yeon,”Bisanya kamu bercanda disaat seperti ini ?”. Mo Yeon menyadari waktu berkunjungnya dengan Shi Jin berakhir, sehingga dia harus pergi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama mmm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ooo

Sebelum pergi, Mo Yeon memberikan Shi Jin obat nyamuk bakar, Shi Jin,”Ini yang saya butuhkan”. Kemudian Mo Yeon pun pergi meninggalkan Shi Jin di tempat tahanannya. Mo Yeon pun sedih karena harus pergi meninggalkan Shi Jin. Di ruang ICU, anak yang diselamatkan Mo Yeon mendatangi kamar pasien VIP Mubarak. Anak itu memegang kening pasien Mubarak dan menyamakan suhu di keningnya. Anak,”Pria ini enggak sakit lagi”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ppp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama rrr

Pasukan pengawal Mubarak marah melihat tindakan anak itu. Tak lama, komandan pasukan Arab melihat presidennya sudah siuman. Tim dokter Arab pun menyuruh presiden Mubarak untuk memandang mengikuti arah jarinya, demi memastikan kesadaran presiden Mubarak ini baik2 saja. Keesokan harinya, Sang Hyun bahagia karena Presiden Mubarak akhirnya siuman, Sang Hyun,”Kita hidup. Aku pikir hidupku akan berakhir disini”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama sss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama ttt

Ini keduanya kalinya Sang Hyun merasakan ketakutan di ruang operasi selama karirnya menjadi dokter bedah. Chi Hoon,”Kapan pertamanya ?”. Sang Hyun mengaku sangat takut saat harus mengoperasi ibu Ja Ae itulah momen yang pertama.  Sang Hyun takut terjadi kesalahan pembedahan pada ibu Ja Ae. Tak lama seorang tim medis datang memberitahukan pasien Presiden Mubarak akan dipindahkan.

***** Bersambung Chingu *****

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama uuu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 4 Bagian Pertama vvv

7 comments

  1. Sejujurnya, selain penampilan song couple qt yg selalu wajib diikuti perkembangannya, aq jg sangat penasaran bgmn kisah cinta Dae Young dgn putri jendral Yoon qt bs mnjd legenda diantara para prajurit sndr.

    • @Sitha AshNur… Mimin sudah update yah chingu episode 4 part2nya. sekarang sudah lengkap yah chingu. Trims kunjungannya 🙂

  2. WHOAAAAAAA….
    Iseng2 buka sini buat liat apa admin nya udah nyiapin eps 4 yg tayang mlm td, DAN TERNYATA SODARA-SODARA SEKALIAN…admin kita emang JJANG!!!
    Makasih, kamu sudah bekerja keras…

  3. Ga cukup sekali kayanya komen-nya,mian, nambah ya…
    Chinggu,fighting!
    Kalo ga ngerepotin tolong banyakin gambar nya yah…mian mian

  4. Emang nih keren yak engga sia sia tuh biaya bikin nih drama, ratingnya tinggi
    Pantas disini juga update bgt
    Jjang deh adminnya makasih

  5. jalan critanya bener bener bagus…ada yg tau judul ost eps 4 yg pas song couple jongkok di dlm ruang penahanan??
    Infoo ya

    • @alia, setahu mimin OST terbaru DOTS yang dirilis adalah Davichi “This Love” (OST Part3), belum ada OST baru selain lagu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*