Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Kedua

Untuk memudahkan baca kumpulan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Semua Dok Gambar : KBS 2TV, Korea Selatan

Mo Yeon menawarkan Shi Jin sebotol anggur. Dengan frontal Shi Jin langsung mencium bibir Mo Yeon. Mo Yeon tak marah dengan tindakan Shi Jin itu, Mo Yeon terbawa dalam suasana romantis itu dan menyambut setengah mesra ciuman dari Shi Jin. Mo Yeon belum sepenuhnya terbawa larut dalam ciuman mesra Shi Jin. Shi Jin tetap ingin mencium Mo Yeon, namun Mo Yeon akhirnya menolak ciuman dari Shi Jin. Mo Yeon,”Tidurlah dengan nyenyak”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama b

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama c

Mo Yeon pun berpaling dari Shi Jin. Shi Jin agak kikuk mengapa Mo Yeon tak nyaman dengan ciumannya. Mo Yeon masuk kedalam kamarnya dan memegang botol anggurnya. Dia kembali mengingat saat Shi Jin membawanya ke sebuah acara pemakaman temannya sesama pasukan keamanan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama d

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama e

Saat itu, Shi Jin bersama almarhum temannya itu  pernah melakukan sandi operasi bersama. Shi Jin tak ingin Mo Yeon membahas lebih lanjut akan hal itu. Mo Yeon nampaknya takut berhubungan dengan Shi Jin, yang mudah terancam nyawanya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama f

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama g

Shi Jin masuk kedalam kamarnya dan membuka baju dinas militernya. Ye-Hwa pun berada di kamarnya. Dia menodongkan senjata ke balik tirai kamarnya, ternyata yang muncul adalah Daniel Spencer (diperankan oleh Cho Tae-Kwan). Daniel,”3 bulan di Libiya dan sebulan bersana Chen Kang di Orenburg”. Ye Hwa marah dengan Daniel yang berada di tempat berbahaya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama h

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama iGambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama j

Namun Daniel justru merasa lebih berbahaya bersama di sebuah tempat dengan istri yang memegang senjata. Ye Hwang,”Apa kamu datang dengan Chen Kang ?”. Daniel,”Che Kang pergi kembali ke tempat dimana dia berasal”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama k

Sementara itu, pusat energi solar telah dibangun dan dikembangkan di wilayah Uruk. Mo Yeon dan tim RS Haesung datang ke tempat itu. Sang Hyun sangat bangga melihat negara Korea turut terlibat dalam projek pembangkit energi solar ini. Mo Yeon lalu melihat sebuah gedung, dan dia sangat ingin bisa berada di gedung itu. Tak lama pimpinan manajer Koo datang menghampirinya. Manajer Koo,”Kepala manajer kita ada disini…”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama l

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama m

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama N

Kepala manajer itu memberikan kartu namanya ke Mo Yeon, dan memperkenalkan namanya sebagai dalam bahasa bule yakni Rirchard, untuk Korea yakni Jin Young Soo. Manajer Jin ini cukup sombong di depan relawan RS Haesung. Manajer Jin menjelaskan posisinya bukanlah seorang pekerja kasar seperti yang dilakukan oleh manajer Koo. Manajer Jin menjelaskan fungsi kerjanya sebagai seseorang yang datang untuk mengawasi setiap kerjaan yang ada di projek itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama O

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama p

Manajer Jin,”Saya adalah Direktur. Itu akan menjadi posisiku..”. Manajer Jin menjelaskan hanya seorang ketua tim dan kumpulan professor yang bisa berbicara dengannya. Karena perkataan sombong manajer Jin itu, Mo Yeon dan tim Haesung meninggalkannya, Jin,”Enggak ada yang Professor ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama q

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama r

Tak lama Mo Yeon mendapat telepon dari hoobaenya  Chi Hoon. Chi Hoon melaporkan ada berita baik dan buruk yang hendak dilaporkannya. Mo Yeon hendak mendengar kabar baik dulu. Chi Hoon,”Kamu tahu anak dari pusat kota ? Saya tahu namanya, dia Bleki”. Mo Yeon ingin tahu berita buruknya, Chi Hoon menjawab,”Bleki itu menghilang..”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama s

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama t

Lalu Mo Yeon bertemu dengan Chi Hoon dan Min Ji. Mo Yeon ingin tahu kapan terakhir kali Min Ji melihat Bleki. Min Jin menjawab,”Setelah memeriksa cairannya dia sudah pergi”. Lalu Chi Hoon memperlihatkan Mo Yeon gambar yang ditinggalkan oleh Bleki. Chi Hoon memprediksi gambar itu adalah sinyal dari Bleki yang ingin berkata “Saya pulang ke rumah”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama u

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama v

Chi Hoon hendak mencari Bleki, namun Mo Yeon yakin hal itu tak mungkin. Kamp mereka yang dikelilingi oleh pengunungan akan menyulitkan untuk menemukan Bleki. Chi Hoon hendak meminta bantuan dari Kapten Shi Jin, namun Mo Yeon tak mau. Mengetahui kehadiran Shi Jin, ingatan Mo Yeon tertuju pada ciuman pertama mereka, dan Mo Yen merasa malu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama w

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama x

Chi Hoon memberikan gambar yang dibuat Bleki dan memberikannya pada Shi Jin. Chi Hoon,”Apa Anda tahu dimana ini ?”. Shi Jin,”Hutan Monyek dekat dengan Pegunungan Cat/Kucing. Bleki adalah nama kampung. Ini kampungnya”. Chi Hooon tak menyangka nama anak itu bukan Bleki, namun nama dari sebuah kampung di Uruk. Mo Yeon marah dengan Chi Hoon, yang bahkan tak tahu nama anak itu. Chi Hoon pun berjanji bertanggung jawab untuk mencari keberadaan anak itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama y

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama z

Shi Jin menjelaskan banyak anak2 Uruk yang datang ke tempat mereka untuk mendapatkan makanan, dan mereka berjalan sekitar setengah hari dari tempat mereka. Mo Yeon merasa menemukan anak itu sulit, sehingga menyuruh Chi Hoon melakukan pemeriksaan di pusat pembangkit solar Urk bersama Dr. Song. Mo Yeon hanya ingin pergi bersama orang yang tahu arah jalanan. Mo Yeon akhirnya meminta kapten Shi Jin untuk membantunya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama aa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama bb

Shi Jin dan Mo Yeon pun naik mobil bersama. Saat menyetir Shi Jin terus memandangi Mo Yeon yang bersikap cuek pasca ciuman pertama mereka. Mo Yeon meminta pandangan Shi Jin lurus kedepan bila tak ingin ada kecelakaan. Shi Jin,”Kita harus bisa menemukannya karena hanya ini jalannya”. Shi Jin ingin tahu apakah Mo Yeon dapat tidur tadi malam.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama cc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama dd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ee

Mo Yeon justru mengaku Shi Jin-lah yang tak mengijinkannya tidur. Shi Jin ingin membahas masalah ciuman pertama mereka tadi malam, namun Mo Yeon tak ingin membahas hal itu. Shi Jin,”Kenapa kamu menghindarinya ?”. Mo Yeon,”karena aku bingung. Hingga aku bisa menata perasaanku. Aku mencoba menghindarinya sebisa mungkin”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama gg

Shi Jin berujar baik menghindar ataupun marah adalah baik adanya. Shi Jin hanya berharap Mo Yeon tak berpikir sedang diserang. Shi Jin mengatakan hal itu setelah berpikir beribu2 kali. Akhirnya Shi Jin dan Mo Yeon tiba di kampung anak yang sempat ditolongnya. Shi Jin,”Itu anaknya..”. Shi Jin membunyikan klakson mobilnya, dan anak itu melambaikan tangannya kepada Shi Jin. Lalu Mo Yeon dan Shi Jin masuk kedalam rumah anak itu.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama hh

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ii

Karena kendala bahasa, Mo Yeon menulis maksud perkataanya dengan menggambar di kertas. Tanpa sengaja Mo Yeon melihat tiga anak lainnya yang pernah bertemu dengan Mo Yeon sebelumnya di kamp. Shi Jin kagum dengan ingatan Mo Yeon. Mo Yeon menjelaskan ingatannya sangat kuat dalam segala hal. Sehingga Mo Yeon meminta agar Shi Jin tak berkata ataupun melakukan suatu hal yang membuat Mo Yeon dapat mengenangnya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama kk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ll

Di markas pusat Uruk, Myeong Joo melihat beberapa kumpulan barang seperti jam, hp, pulpen mahal yang diberikan padanya. Myeong-Joo tak menyangka barang2 yang diberikannya cukup mewah untuk ukuran pasukan yang sedang bertugas. Komandan Byung Soo,”Jadi kamu tak boleh merasa rendah dari orang2 negara lain”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama mm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama nn

Semua barang2 itu diberikan dari perusahaan raksasa negara Korea buat para pasukan Korea yang bertugas secara gratis. Byung Soo ingin tahu keadaan Letjen Yoon. Myeong Joo,”Dia baik2 saja..”. Komandan Byung Soo merasa seperti tak memiliki nasib dengan Letjen Yoo. Pasalnya Byung Soo  tak menyangka harus bertemu dengan Meong Joo saat bertugas di lapangan, yang adalah anak Jenderal. Tak lama Myeon Joon mendapat telepon dari prajurt lain.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama pp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama oo

Prajurit itu menjelaskan beberapa aktifitas yang dilakukan oleh Dae Young seperti pada jam 20:00, pergi ke busat kebugaran yang berlatih mengangkat barbell dan menaikkan beban barbelnya 5 kg setiap waktu. Tak lama Dae Young muncul, dan prajurit itu menjadi takut. Prajurit,”Dia berjalan dihadapanku..”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama rr

Dae Young hendak menghukum prajurit itu. Namun prajurit itu hendak mengelak karena dia sedang menjawab telepon dari Mo Yeon  yang adalah letnan satu sedangkan  Dae Young seorang sersan. Dae Ho,”Apa yang kamu lakukan saat kamu tertangkap di misi pengintaianmu ?”. Myeon Joo pun senang mendengar suara dari Dae Young saat menghukum prajurit tamtamanya. Prajurit itupun dihukum oleh Dae Young untuk membuat ramen. Kembali ke Uruk, Mo Yeon dan Shi Jin makan bersama di restoran. Shi Jin dilayani dengan seorang wanita yang sangat seksi.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama tt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama uu

Melihat wanita seksi itu, Shi jin terlihat kikuk. Mo Yeon menyindir Shi Jin yang sengaja memilih restoran yang bercita rasakan kaum adam. Shi Jin menjelaskan restoran yang dipilihnya adalah restoran kesukaan Dae Young. Selain itu, Shi jin juga suka dengan menu di restoran itu. Mo Yeon pun hendak bertanya akan sesuatu yang lebih pribadi kepada Shi Jin. Mo Yeon penasaran mengapa Shi Jin ingin menjadi seorang prajurit. Shi Jin,”Karena seseorang harus menjadi seorang prajurit”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama vv

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ww

Shi Jin tahu sepertinya Mo Yeon tak suka dengan pekerjaanya, dan itulah alasan Mo Yeon menjadi terganggu. Mo Yeon ingin tahu seberapa spesial patriotisme itu sehingga Shi Jin rela mengorbankan kehidupannya. Shi Jin,”Apa itu partiotisme ?”. Dari sisi Mo Yeon, patriotisme adalah mencintai negara dan rela berkorban demi kepatuhan kepada negara dan masyarakat. Shi Jin,”Kenapa hanya tentara yang melakukan  itu ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama xx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama yy

Secara jujur, Shi Jin mengaku tak mengerti maksud patriotisme yang dikatakan oleh Mo Yeon. Namun keyakinan harus melindungi anak2, kamu manula, serta wanita cantik adalah keyakinan yang bisa dikatakan kepada anak2 SMA yang sedang merokok dijalanan. Bila senjata tertodong di kuil dan tahu apa yang salah. Itulah yang menjadi kehormatan bagi Shi Jin yang bisa ditegakkan bagi seorang prajurit. Shi Jin,”Itulah patriotisme yang saya pikirkan”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama zz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama aaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama bbb

Lalu Shi Jin ingin menanyakan juga satu hal kepada Mo Yeon. Bagaimana jika Shi Jin bukan seorang prajurit, namun seorang generasi kedua chaebol, Shi Jin,”Akankah itu menjadi lebih mudah buat kita ?”. Mo Yeon,”Enggak karena itu terlalu biasa..”. Lalu Shi Jin bertemu dengan seorang pemuda. Shi Jin mengingat pemuda itu adalah orang yang menyamar sebagai anggota PBB beberapa waktu lalu. Shi Jin heran mengapa pemuda itu lepas setelah ditangkap oleh pihak keamanan. Shi Jin berusaha membuat pemuda itu tak melihat wajah Mo Yeon yang tiba2 muncul didepan Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ccc

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama eee

Shi Jin menyuruh Mo Yeon untuk berbelanja di toko alat2 besi, karena Shi Jin mengaku tiba2 ada urusan yang harus dikerjakan, Shi Jin,”Sesuatu tiba2 saja datang dari markas utama. Makasih makanannya..”.  Lalu Mo Yeon pun mendatangi toko alat besi, dan bertemu dengan Daniel yang tiba2 muncul. Daniel mengaku suddah dihubungi oleh Shi Jin sebelumnya, Mo Yeon,”Senang bertemu dengan Anda. Saya Kang Mo Yeon”. Daniel,”Saya Dr.Daniel”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama fff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama hhh

Daniel meminta Mo Yeon tak tertawa mendengar pengucapannya dalam bahasa Korea yang kurang fasih. Mo Yeon bertanya apakah Daniel seorang dokter. Dr. Daniel,”Saya melakukan operasi dan memperbaiki alat2 dari besi”. Lalu Shi Jin menodongkan senjatanya ke pemuda itu. Pemuda,”kamu sepertinya enggak terkejut”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama iii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama jjj

Pemuda itu menyanggah Shi Jin yang seorang pasukan keamanan, namun mengancamnya dengan senjata. Tiba2 Shi Jin menembakkan senjatanya ke sebuah mobil, Mo Yeon dan Daniel terkaget mengapa ada suara senjata yang terdengar. Shi Jin terpancing emosi dengan perkataan pemuda itu, Shi Jin,”Kamu bukanlah warga sipil, tak bersenjata..”. Kedua pemuda itu langsung menodongkan senjata mereka ke Shi Jin. Shi Jin tahu pemuda itu memiliki koneksi dengan polisi setempat hingga bisa bebas dari tahanan. Shi Jin,”Kenapa kamu tetap memperlihatkan diri dekatku ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama kkk

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama lll

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama mmm

Tak lama banyak kumpulan pemuda yang keluar dari sebuah gedung dengan membawa senjata mereka. Tak lama Agus keluar dari restoran itu, dan menodongkan senjatanya ke pemuda yang memprovokasi emosi Shi Jin tadi. Agus,”Lama enggak jumpa, Letnan. Kutebak kamu kapten sekarang ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama nnn

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ooo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ppp

Shi Jin tak menyangka bertemu dengan Kapten Agus. Di tokonya, Daniel mendapat telepon tentang  adanya masalah yang dibuat oleh kawanan geng Agus.  Mo Yeon ingin tahu apa ada yang terluka dari suara tembakan yang didengarnya. Lalu Daniel memberikan Mo Yeon kunci mobil, Daniel,”Jika mereka membutuhkan seorang dokter, mereka akan menghubungi kita. Kamu ingin minum teh ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama qqq

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama rrr

Mo Yeon pun bertanya bagaimana Daniel mengenal Shi Jin. Daniel menjawab bahwa dia dan Shi Jin selalu bertemu di Irak, Afganistan, Uruk, saat berada di upacara peringatan. Mo Yeon ingin tahu lebih lanjut, dia tahu pertanyaannya mungkin sedikit lancang. Mo Yeon bertanya,”Apa kamu tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada kerjaan yang kapten Yoon lakukan ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama sss

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ttt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama uuu

Tiba2 daniel terhenti membuat teh saat Mo Yeon bertanya seperti itu. Kembali ke masa lalu saat Shi Jin mengalami penyiksaan dan menjelaskan dirinya sebagai Unit dari Pasukan Khusus negara Korsel. Saat itu, Shi Jin disiksa oleh kawanan pasukan musuh yang meminta sandi radio PBB. Shi Jin tak ingin memberitahukan sandi rahasia itu dan tetap berbicara dalam bahasa Korea. Shi Jin pun disiksa oleh pasukan musuh.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama vvv

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama www

Tak lama kumpulan pasukan khusu lain berhasil datang dan menyelamatkan Shi Jin. Shi Jin,”Ada satu lagi prajurit dibawah gedung, saya pikir dia kapten yang hilang”. Dae Young menjelaskan tim mereka tak bisa menyelamatkan tentara itu karena gedung akan diledakkan dalam 5 menit kemudian. Pada akhirnya Shi Jin dan Kapten Agus berhasil diselematkan dari pasukan musuh, dan helikopter militer hendak menjemput mereka.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama xxx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama yyy

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama zzz

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama aaaa

Namun saat hendak pergi seorang prajurit musuh menembaki komandan tim paskhas Korsel, dan komandan itu meninggal dihadapan Shi Jin serta kapten Agus. Shi Jin heran dengan kerjaan Agus yang bukan lagi seorang pasukan keamanan. Agus,”Untungnya, pekerjaan kurang lebih sama. Menembak senjata dan mendapatkan uang”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama bbbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama cccc

Shi Jin tak mengerti apa yang terjadi dengan Kapten Agus, Shi Jin,”Tanda kode sandimu masih menjadi legenda di Delta Force”. Agus,”Menjadi legenda tidak mendapat bayaran”. Agus meminta Shi Jin mendengarkannya. Agus menjelaskan wilayah yang dipijaki oleh Shi Jin sekarang ada banyak kawanan gangster, yang tak takut, tak ada aturan serta penghormatan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama dddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama eeee

Agus juga menegaskan gangster2 itu tak perduli dengan pelayanan kepada bangsa mereka.  Agus,”Ini peringatan terakhirmu. Urusi urusanmu”. Agus meminta Shi Jin untuk segera kembali ke pangkalannya. Shi Jin merasa tak ingin dicampuri dengan nasib. Shi Jin,”Demi Tuhan, Tidakkah kamu berani datang dekatku, atau lainnya kamu harus membayar harganya”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ffff

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama gggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama hhhh

Kembali ke Mo Yeon, Daniel bertanya,”Apakah ada yang ingin Anda tahu ?”. Mo Yeon,”Enggak itu cukup”. Daniel,”Cukup untuk melakukan apa ? Mengerti atau menjaga jarak Anda ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama iiii

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama jjjj

Mo Yeon pun menaiki mobil yang diberikan oleh Daniel. Saat menyetir Mo Yeon bingung dengan hubungannya dengan kapten Shi Jin. Mo Yeon  menelpon Shi Jin.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama kkkk

Karena tak konsentrasi, Mo Yeon hampir menabrak truk. Saat mencoba menghindar, mobil Mo Yeon malah terserempet jatuh ke jurang. Mobil Mo Yeon berada di ujung jurang. Mo Yeon menangis ketakutan dengan keadaan yang dihadapinya. Mo Yeon,”Apa yang harus kulakukan ?”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama llll

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama mmmm

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama nnnn

Tak lama Shi Jin menjawab telepon Mo Yeon, Shi Jin,”Hello…2x..Dimana kamu… Saya sudah selesai. Saya akan pergi ?…”. Mo Yeon mencoba mengambil hpnya, dan menyebabkan mobilnya hampir terjatuh ke jurang, Mo Yeon,”Tolong selamatkan aku”. Shi Jin,”dimana kamu ?”. Mo Yeon,”Mobilnya… terjepit di jurang..”. Shi Jin pun bergegas untuk menemukan Mo Yeon. Sementara Mo Yeon sudah kebingungan didalam mobilnya, Mo Yeon,”Yoo Shi Jin, Jangan diputus..”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama oooo

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama pppp

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama qqqq

Mo Yeon membunyikan klakson mobilnya guna meminta bantuan. Mo Yeon sudah berbicara yang tidak2, meminta ibunya tak membatalkan pensiun serta menyimpan tabungan. Mo Yeon,”Taruh sisa uangnya dan ambil semua di akhir. Saya cinta kamu ibu. Kamu tahu gedung yang saya tanda tangani kontraknya ? pastikan kamu dapat kembali”.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama rrrr

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama tttt

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ssss

Mo Yeon sudah membuat wasiat2nya karena mengira akan meninggal. Mo Yeon tak menyangka nasibnya harus meninggal di jurang Uruk. Untungnya ada Shi Jin yang tiba2 muncul. Shi Jin menyuruh Mo Yeon untuk tak bergerak, dan membuka semua jendela2 mobil.  Shi Jin,”Saya akan membuat mobil ini jatuh”. Shi Jin menyuruh Mo Yeon untuk melakukan apa yang diperintahkanya serta memandang matanya.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama uuuu

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama vvvv

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama wwww

Shi Jin,”percaya padaku dan pegang tanganku erat. Hanya tutup matamu sejenak. Saya akan menyelamatkanmu. Aku janji”. Mo Yeon tak ingin melakukannya perintah Shi Jin. Terpaksa Shi Jin langsung memukul kemudi mobil, dan mobil itu jatuh ke jurang. Keduanya jatuh bersama di jurang. Shi Jin pun berhasil menyelamatkan Mo Yeon, dan memberikan nafas buatan padanya. Shi Jin berusaha mengeluarkan air dalam paru2 Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama xxxx

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama yyyy

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama zzzz

Shi Jin,”Apa kamu baik2 saja ? Apa kamu enggak terluka ?”. Untungnya Mo Yeon pun sadar, dan paru2nya normal. Mo Yeon memukul Shi Jin karena tindakan gilanya itu. Mo Yeon,”Bahkan jika kamu nyelamatin kita, bisanya kamu lakukan itu ?”. Mo Yeon menangis. Shi Jin hanya tertawa melihat tingkah lucu Mo Yeon.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama aaaaa

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama bbbbb

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ccccc

Shi Jin hendak membopong Mo Yeon, Mo Yeon,”Tunggu dulu. Aku enggak bisa bangun. Saya bukan tentara”. Mo Yeon sangat takut mengira akan meninggal. Shi Jin ,”Jika saya membawamu ke sebuah kereta sendiri, kemana kamu akan pergi ?”. Mo Yeon,”Jangan buat aku tertawa, Saya enggak punya banyak energi”. Lalu Shi Jin membawa Mo Yeon ke kampnya sambil memberikan baju dinasnya ke Mo Yeo yang lagi kedinginan.

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ddddd

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama eeeee

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama fffff

Mo Yeon,”Kenapa kamu memberikan ini padaku ?”. Shi Jin mengaku sudah melihat semua lekukan tubuh Mo Yeon, sehingga tak ingin orang lain melihatnya juga, makanya Shi Jin memberikan baju dinas militernya. Di markas gengsternya, Agus sedang bersama manajer Jin Young Soo, dan mengancamnya dengan pistol. Agus,”Max memiliki pemilik yang baru”.

***Bersambung chingu$$$$$

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama ggggg

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama hhhhh

Gambar Sinopsis Descendants of the Sun Drama Korea Episode 5 Bagian Pertama iiiii

9 comments

  1. Mo yeon lucu ya… sempat sempatnya ngomel wasiat sebelum dia jatuh …
    gomawo admin… d tunggu kelanjutannya

  2. @ardhe. Awalnya agak samar2 buat mimin, apakah yang nelpon Mo Yeon atau Shi Jin, karena dari terjemahan dikatakan “Big Boss”, yakni mengacu ke Shi Jin. Namun setelah ditelaah dari komentar mbk Ardhe, mimin ternyata sedikit keliru menafsirkan. Menang benar, yang menelpon Shi Jin mbk…. Terima kasih buat koreksinya yah mbk…Mimin sudah memperbaikinya.

    Thanks kunjungannya

  3. Mbak,aku masuk ke viki.com, terus gimana caranya nyari serial descendant of sun? Aku cari di search gak ada.tks

    • @rini. memang gudangnya drama di Viki mbk, jadi banyak drama. klow di kolom search ketik descendant sudah muncul mbk. Klow enggak bisa juga cari google ajah mbk ketik viki descendant of the sun, pasti ketemu… 🙂

  4. Mbk kira kira ost yg dibawain sama k will judulnya my everything kapan dirilis ya? Padahal teasernya udah muncul pas di ep 3><

    • @kswr. aku juga belum tahu mbk yang baru keluar ini ostnya Gummy You Are My Everything dibawakan oleh Gummy. Mantap lagunya. Silahkan liat di ep 5 part 2. mimin sudah update lagunya mantap deh didengar… 🙂

  5. Keren banget dah muncul aja sinopnya baru sehari tayang disono, cuma bisa nonton di kbsworld, maacih banget ya min ditunggu kelanjutanya sampai tamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*