Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Descendants of The Sun” Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Sinopsis “Descendants of The Sun” Drama Korea Episode 6 Bagian Kedua

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 1

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 2

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 3

[Baca juga: Sinopsis “Descendants of The Sun” Drama Korea Episode 6 Bagian Pertama]

Untuk memudahkan mencari kumpulan tautan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Bersiap untuk pulang, diatas pesawat helikopter tim medis relawan yang diantar terlebih dahulu ke bandara Urk Internasional terpukau dengan pemandangan kota Uruk yang mereka lihat  untuk yang terakhir kalinya, tanpa terkecuali Sersan Choi yang ikut mengantar mereka di atas helikopter.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 4

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 5

Jin Young Soo diam-diam membuka ruang brankas rahasianya yang ada di lantai ruang kantornya untuk menyimpan batu berliannya.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 6

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 7

Dia tidak menyadari salah satu pegawainya yang sedang tertidur di kursi terbangun dan melihatnya, tapi dia kemudian lebih memilih untuk melanjutkan tidurnya saat Jin Young Soo pergi, tapi gelas yang ada di ruangan itu tiba-tiba saja bergoyang-goyag.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 8

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 9

Sementara itu, di pusat pembangkit energi solar dimana Jin Young Soo bertugas sebagai Kepala Manajer, para karyawan disibukkan dengan tugas mereka lain lagi dengan salah satu pegawai yang baru datang dan sempat-sempatnya bersolek di depan kaca.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 11

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 12

Manjaer Koo memukul kepalanya menyebutnya tukang tidur, dan menegurnya karna tidak memakai helm pengaman yang akan melindunginya. Dia beralasan memakai helm itu hanya akan  membuat rambutnya berantakan, tapi tanpa pikir panjang Manajer Koo langsung memakaikan helm pengaman miliknya kepada anak muda yang sembrono ini.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 13

Tapi lantai tiba-tiba bergoncang membuat helm pengaman yang tergantung di dekatnya terjatuh, dan kacapun retak.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 14

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 15

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 16

Sementara itu, para pasukan yang ada di barak juga merasakan hal yang sama, terjadi gempa sampai membuat lantai bergoyang dan seluruh barang berjatuhan.

Semua pasukan bergegas keluar, sementara Kim Gi Bum yang berada di dapur terjatuh ke lantai karna goncangan yang sangat keras sampai tertindih oleh sebuah kulkas.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 17

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 18

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 19

Myeong Joo yang berada di ruang medis juga bergegas membantu para tim relawan lainnya untuk segera menyelamatkan diri mereka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 20

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 21

Gempa terjadi di seluruk kota Uruk, banyak warga segera bergegas berlari mencari tempat yang aman. Para pegawai yang ada di pusat pembangkit energi solar, juga bergegas berlari keluar bangunan untuk menyelamatkan diri mereka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 24

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 25

Manajer Ko memastikan anak muda ini tetap memakai helm pengamannya sementara mereka berdua berusaha berlari keluar, tapi sayang di tengah perjalanan Manajer Ko terkena reruntuhan bangunan yang hancur karna gempa bumi.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 23

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 32

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 33

Jin Young Soo berhasil berlari keluar pabrik meskipun dengan tertatih-tatih karna goncangan gempa yang hebat sampai membuat mobil truk terbalik dan tanah pada retak.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 26

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 27

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 28

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 29

Tim relawan medis bersama Woo Geun yang ada di helikopter menyaksikan bagaimana kota Uruk yang baru saja membuat mereka terpukau harus luluh lantah karna gempa bumi. Dari pesawat itu, mereka melihat jembatan runtuh.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 30

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 31

Sementara itu, Shi Jin yang sedang mengendarai mobilnya melihat berita tentang gempa berskala 6.7 di Urk. Dia bergegas menghubungi Jaringan Komunikasi Kantor Pusat untuk dihubungkan dengan siapa saja yang mengetahui situasi terkini di wilayah Mohuru secepatnya. Dia segera memutar balik mobilnya.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 35

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 34

Di rumah sakit Haesung, para staf rumah sakit termasuk Ji Soo dan Hee Eun melihat berita di televisi tentang gempa yang terjadi kemarin sore pukul empat waktu setempat dimana gempa bumi ini terjadi 200 kilometer diluar ibukota Urk di wilayah Mohuru, dan pusat gempat diperkirakan terjadi di ibukota Minami.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 36

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 38

Mendengar berita buruk ini, Hee Eun yang sedang hamil besar sangat mengkhawatirkan keadaan Chi Hoon, sementara Ji Soo  berusaha menenangkannya. Dia berharap tidak akan terjadi sesuatu yang buruk pada mereka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 39

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 40

Di markas besar, Letjen Yoon diberikan laporan oleh bawahannya bahwa mereka bisa menghubungi kantor pusat di Mohuru, tapi masih belum bisa mengetahui lokasi Myeong Joo. Dia menyarankan akan memanfaatkan semua saluran komunikasi untuk mengetahui lokasi Myeng Joo, tapi Letjen Yoon mengingatkan  bahwa mereka tidak bisa hanya membuang waktu mereka untuk hanya mencari Myeong Joo dalam sebuah misi.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 41

Meskipun demikian, Letjen Yoon memerintahkan bawahannya untuk memasukkan nama Dae Young dalam daftar personil yang akan dikirim, tapi dia kemudian diberitahua bahwa Sersan Seo Dae Young telah mengajukan permintaan untuk relawan dan sekarang dia telah bersiap bersama tim yang akan dikirm.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 42

Sementara itu, tiba di Bandara Internasional Urk, Sersan Choi menolak permintaan Mo Yeon yang memilih untuk tetap tinggal karna telah diperintahkan untuk memastikan para tim medis kembali dengan selamat.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 43

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 44

Meskipun demikian Mo Yeon tetap bersikeras, dan Sang Hyun meminta Sersan Choi untuk mengantar mereka kembali ke barak. Mo Yeon menegaskan bahwa dia adalah pemimpin tim medis relawan, dan mengingatkan Sersan Choi bahwa dalam gempa seperti ini mereka adalah orang yang paling dibutuhkan. Dan yang paling penting, Mo Yeon tidak akan pergi tanpa tim lainnya yang masih tertinggal di tempat ini.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 46

Rapat dadakan dilaksanakan di BlueHuse (Gedung Biru) membicarakan langkah pertolongan bagi warga sipil mereka yang masih berada di daerah gempa yang dihadiri oleh para petinggi militer, pejabat dan Chairman Han, pemimpin rumah sakit Haesung.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 45

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 47

Chairman Han meradang setelah mendengar pendapat salah satu penbata yang mengatakan bahwa daerah gempa berada dalam wilayah sengketa sehingga sulit bagi mereka untuk mengirimkan pejabat sipil. Dengan nada meluap-luap, dia mengungkapkan kekhawatirannya dengan keadaan tim medis rumah sakit mereka, apakah mereka masih hidup atau telah meninggal.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 48

Letjen Yon memberitahu Chairman Han bahwa menyelamatkan warga sipil adalah priotitas utama mereka, dan berjanji akan menggunakan cara apapun. Chairman Han berharap mereka mengirim tim penyelamat secepatnya, sehingga Letjen Yoon menginformasikannya bahwa pesawat tercepat C-17 yang mengangkut para pasukan akan tiba 30 menit tepatnya pukul 01:00, berangkat dari Bandara Suport untuk tiba di daerah gempa, dan menambahkan pihak mereka telah mengirim personil veteran.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 49

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 50

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 51

Tiba di barak, Sang Hyun bergegas berlari mencari Ja Ae karna khawatir, berteriak memanggil-manggil namanya. Tapi dia datang menghampirinya tanpa luka sedikitpun, dan menginformasikan tim relawan lainnya baik-baik saja.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 52

Min Ji yang masih syok usai gempa membeirahu Mo Yeon ponsel tidak aktif sehingga mereka tidak bisa menghubungi siapapun.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 53

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 54

Mo Yeon  memeriksa para pasukan yang terluka karna gempa, dan salah satu diantaranya Kim Gi Bum yang menderita dislolakasi bahu, tapi untungnya ada Myoeng Joo yang memberikan perawatan.

Myeong Joo memberitahu Mo Yeon bahwa pasukan yang ada di barak tidak menderita luka parah, dan bertanya mengapa dia kembali.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 55

Sang Hyun kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak mungkin pergi begitu saja meninggalkan mereka, dan Myeong Joo dihubungi oleh seseorang dari Daerah Pusat Pengembangan, yang menginformasikan bahwa daerah tersebut luluh lantah.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 57

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 60

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 59

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 58

Para tim medis bergegas mendatangi tempat tersebut, dan mendapati banyak pekerja yang terluka dan bangunan yang runtuh menjadi puing-puing. Mereka tak bisa menahan kesedihan mereka melihat banyaknya korban yang berjatuhan.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 61

Mo Yeon segera memerintahkan para anggotanya untuk mengenakan rompi medis mereka agar memudahkan para pasien menemukan mereka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 62

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 63

Dia yakin tim semua timnya telah mengetahui triase gawat darurat tag label, sehingga Chi Hoon memberikan penjelasan Hijau untuk pasien yang terluka tapi masih bisa berjalan, kuning untuk pasien yang butuh pengamatan, dan pasien yang membutuhkan pengobatan segera diberikan label tag merah.

Mo Yeon menambahkan pasien kritis yang tidak bisa dirawat ditempat diberikan label tag hitam, warna yang sama bagi korban yang telah meninggal. Dia mengingatkan mereka untuk fokus pada pasien yang bisa diselamatkan.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 64

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 65

Para tim medis berjuang dan bekerja keras membantu para korban, dan Jin Young Soo datang menemui Sersan Choi memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Manajer tempat pembangkit energi solar yang runtuh ini, dan menanyakan apa mereka akan mulai menyisir bangunannya.  Sersan Choi menginformasikan karna gedung bangunan yang terus runtuh sehingga mereka telah menghentikan untuk mencoba masuk.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 66

Sersan Choi bertanya tentang jumlah karyawannya yang bekerja hari ini karna mereka masih belum bisa menemukan seorang karyawannya bernama Manajer Koo. Jin Young Soo memperkirakan karyawannya yang masuk dalam shift sore ini ada 30, dan tanpa pikir panjang dia menebak Manajer Koo mungkin telah keluar.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 67

Belum sempat ingin memberitahu tentang keinginannya untuk masuk ke kantornya mengambil sesuatu yang penting, Sersan Choi segera pergi karna mendapat panggilan.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 68

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 69

Seorang pasien tiba-tiba kejang-kejang dan muntah darah, sehingga Perawat Ja Ae berteriak memanggil Chi Hoon karna melihat pasien menderita pendarahan gastrointestinal atas.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 70

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 71

Sementara itu, Manajer Koo dan seorang pegawai masih terjebak di dalam reruntuhan bangunan. Tubuh Manajer Koo tertindih puing bangunan sementara pegawai yang satu tertusuk sebuah besi di bagian rusuk kirinya dan matanya pun terluka sampai membuatnya tak bisa melihat.

Manajer Koo mengambil sebuah batu dan memukul-mukulnya, berharap seseorang akan mendengarnya untuk memberikan bantuan.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 72

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 73

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 74

Chi Hoon berusaha menyelamatkan pasien tersebut dengan melakukan CPR karna masih merasakan denyut jantungnya, tapi Mo Yeon meraba pergelangan tangan korban dengan ujung jarinya untuk memeriksa denyut nadinya, dan dia kemudian memberikan label tag hitam pertanda pasien telah meninggal.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 75

Meskipun Chi Hoon masih berharap bisa menyelamatkannya, tapi Mo Yeon kemudian menjelaskan meskipun denyut nadi korban masih sedikit terasa tapi karna menderita pendarahan hebat korban ini mengalami gagal jantung.

Mo Yeon membacakan waktu kematiannya, tapi Chi Hoon menghentikannya. Dia terus melakukan CPR untuk bisa menyelamatkannya.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 76

Tapi Sang Hyun datang dan menamparnya. Sang Hyun meminta Chi Hoon untuk berhenti merengek dan bersikap seperti layaknya seorang dokter.

“bagaimana saya bisa menjadi dokter. Saya bahkan tidak bisa memberi tag warna pada pasien dengan tepat, bagaimana saya bisa menjadi seorang dokter?,” ucap Chi Hoon.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 77

Sang Hyun menenangkannya dan berkata: “Kau seorang dokter. Seseorang yang sangat dibutuhkan di tempat ini. Kau seorang dokter, sehingga kau harus menyebutkan waktu kematian pasien ini, dan pergi ke tempat dimana dokter dibutuhkan sekarang. Pergilah ke pasien yang bisa diselamatkan. Tak bisakah kau mendengar mereka menangis meminta bantuan.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 78

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 79

Dengan berurai air mata, Chi Hoon menyebutkan waktu kematian pasien tersebut.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 80

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 81

Sementara itu, Ji Soo tetap berusaha menghubungi Mo Yeon dan berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadap sahabatnya, sambil melihat berita di internet yang memperlihatkan gempa besar yang menimpa kota Uruk.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 82

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 83

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 84

Sementara itu, para pasukan, Mo Yeon dan Myeong Joo dan para tim medis lainnya terus bekerja hingga malam hari, berjuang sekuat tenaga mereka untuk menyelamatkan korban yang terluka karna reruntuhan gedung, tanpa mengenal lelah.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 85

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 87

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 86

Mo Yeon (bernarasi): Sekarang saya telah diberikan kesempatan untuk mengejar profesiku sebagai seorang dokter, saya sungguh-sungguh mengambil sumpah untuk menghabiskan sisa hidupku sukarela menyelamatkan nyawa orang-orang. Saya terutama akan memikirkan tentang kesehatan dan kehiduan pasienku.Tanpa memandang ras, agama dan kebangsaan. Saya akan melewati sebuah status sosial yang jauh lebih penitng, untuk memenuhi panggilanku bagi para pasienku. Bahkan jika saya ada dalam bahaya, saya tidak akan menyalahgunakan pengetahuanku.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 88

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 89

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 90

Mo Yeon menolong seorang pasien dari penduduk setempat yang terluka ringan karna gempa, dan sebagai wujud ucapan terima kasihnya dia memberikan sepasang sepatu boat pada Mo Yeon karna melihat kakinya yang terluka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 91

Mo Yeon kembali (bernarasi): “Sumpah yang kuambil atas kemauanku sendiri. Saya mengabdikan kehormatanku kepadanya.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 92

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 93

Kim Gi Bum kembali menulis jumlah korban yang telah meninggal mencapai 14 orang setelah melihat mayat yang digotong oleh Sersan Choi, dan beberapa saat kemudian dia berbalik karna mendengar pesawat helikopter yang datang.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 94

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 95

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 97

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 96

Perhatian para tim medis juga tertuju pada pesawat kelikopter yang menurunkan beberapa pasukan, tanpa terkeculi MoYeon.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 98

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 99

Pandangan Mo Yeon terus tertuju pada beberapa pasukan itu yang berjalan menuju tenda, dan ketika mereka telah mendekat Mo Yeon melihat ada Shi Jin di salah satu pasukan itu.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 100

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 102

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 101

Kedatangan Komandan Kompi Shi Jin disambut oleh para pasukannya, sehingga sedikit menghalangi pandangannya.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 104

Mo Yeon terus memandangi Shi Jin dari kejauhan, sementara Shi Jin juga melakukan hal yang sama. Pandangannya hanya lurus kedepan, melihat Mo Yeon yang keadannya baik-baik saja.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 103

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 109

Mata Mo Yeon berkaca-kaca karna menahan tangisnya, bisa diberikan kesempatan untuk kembali bertemu. Meskipun hanya saling berpandangan, tanpa mengucapkan sepatah katapun setidaknya itu cukup untuk melepas kerinduan mereka, sayangnya Mo Yeon dipanggil oleh seseorang yang meminta bantuannya untuk memeriksa temannya yang sakit

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 105

Anak buah Komandan Kompi Shi Jin memberikan hormat mereka, dan melaporkan tidak ada satupun diantara mereka yang terluka. Shi Jin kemudian memerintahkan pasukannya untuk memulai pertolongan dengan sebuah taktik yang tersusun penuh untuk memasuki bagian dalam pembangkit listrik.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 106

Dia mengingatkan mereka untuk tidak sampai terluka, karna jika mereka sampai terluka maka para pegawai yang ingin mereka tolong juga akan kehilangan nyawa mereka.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 107

Myeong Joo berlari menemui Dae Young karna mengetahui kedatangannya. Dae Young mengungkapkan rasa syukurnya karna melihat Myeong Joo selamat.

“Saya bahagia kau bisa selamat. Saya sangat mengkhawatirkanmu.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 108

Sebelum Dae Young pergi menolong korban yang tertimbun di reruntuhan bangunan, Myeong Joo menghentikan langkah kakinya, dan berpesan agar Dae Young jangan sampai terluka.

“Sersan Seo, Tolong jangan terluka. Ini sebuah perintah.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 110

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 111

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 112

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 113

Ketika akan pergi menolong pasien, Mo Yeon berhenti sejenak untuk mengikat tali sepatunya yang terlepas. Tapi saat dia duduk berjongkok untuk mengikat tali sepatunya, dia tak menyangka Shi Jin datang dan membantu mengikatkan tali sepatunya.

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 114

“Saya berharap kau tidak terluka. Saya menyesalinya sepanjang waktu ini karna pergi tanpa melihat wajahmu pagi itu. Saya tidak bisa berada di sampingmu, jadi tolong jaga dirimu.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 115

Dengan mata yang berkaca-kaca, Mo Yeon menjawab, “Kau juga,kapten.”

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 116

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 117

Gambar Descendants of the Sun Episode Enam 118

Dan mereka berdua berjalan pergi dengan arah yang berlawanan, melaksanakan tugas mereka masing-masing.

Semua Dok Gambar: KBS 2TV

32 comments

  1. Ga sabar nunggu episode berikutnya. . .

  2. Kyaaaaaa…. makin seru. Sampe deg – degan bacanya.
    makasih sinopsisnya …. selalu setia nunggu sampe selesai.
    ttp smangat … Fighting!

  3. Aduh penasaran eps slanjutnya.

    D tunggu ya chingu eps selanjutnya.

    #Fighting

  4. selalu penasaran setiap episode nya, terima kasih atas sinopsisnya ? fighting

  5. Aduh…degg2 sirrrr….d tgu sinopny ya…

  6. penasaraan sama kelanjutnya…….kereeen!!!

  7. bgt2 seru. bgus. so smangat2 trus ya recapnya

  8. Gak sabar nunggu episode selanjutnya ???

  9. Seru banget dan penasaran…
    Ditunggu kelanjutanx…
    Makasih yach…
    Semangat…?

  10. dindaehyun babystarlight

    Kereennnnn Shijin Moyeon?
    Gasabar nunggu next ep nyaaa T-T

  11. Penasaran utk epsd sljtny kk,
    Gak sbr ngg crtny, baca crtny serasa nonton
    Semangat y kk

  12. Daebaaaakkk makin jatuh cinta sama Drama ini..terutama sama Song Couple..bikin gregetaaaannn…gumowo buat jaganim yang udah buat sinopnya..semoga selalu semangat..
    This my favourite Drama..semoga berakhir dengan Hapy ending…gak sabar untuk sinop selanjutnya…
    #faighting…..

  13. Ditunggu riview episode 7nya juga yaa
    Penasaraaaannn…
    Gumowo

  14. makasih sinopsisnya.oh ya q baca sinopsis dlu bru nontonnya jd tau crtanya walau donlod ga ada sub nya hehehe.

  15. Keren banget, sumpahh Keren banget drama sama sinopsisnya ini. Penuh pesan yang disampaikan. Alur ceritanya ngak ketebak. Ngak sabar nunggu yg baru.

  16. penulisnya daebak banget n pemerannya juga …
    jalan ceritanya susah ditebak, recomend buat drama korea selanjutnya ni tentu dengan penulis yang sama…

  17. drama yg bikin bergetar.. keren bgt karakternya kuat-kuat

  18. song joong ki oppa keren abiiiiisssss. aq fans setianya. mksh ya min, d tunggu eps selanjutnya. fighting.

  19. walah, ditunggu yang 7 nih sis, biasanya jm segini udah keluar ajah 🙂

  20. udh hri kamis kok blm ada sinopsis nya?

  21. perfect bngt deh song couple ini.
    Drakor ini bikin deg2an trus saat baca setiap kalimatny
    di tunggu ya ep 7 nya

    #fighting

  22. aduh… sampai keluar air mata bacanya *terharuu… di tunggu lagi kelanjutanya

  23. episode 7 belum ada ya mba

  24. Nadila ovalianti

    Ayoo dong kaka posting episode 7nya nggak sabar nii..

  25. @ALL, mimin sudah update dari tadi siang chingu ep 7 part 1 dan 2 lengkap, silahkan di cek langsung http://www.aktriskorea.web.id

  26. sumpahbkin pnasaran ,, mksii sis

  27. Seru banget ne flim,apalagi dengan gaya oppa song joong ki n nuna song hye kyu,,kerennnnnnnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*